.

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby duren » Fri Apr 18, 2014 8:19 pm

Lama ga bikin trit gatal jari jari gw hehehe

Islam itu agama MAHA SEMPURNA
Buktinya : Cuma Islam satusatunya agama yang ngatur NYUKUR JEMBUT

Ini dia :

http://islamqa.info/id/1181

Apakah seorang wanita diwajibkan mencukur bulu kemaluannya setiap kali selesai haidh?


Alhamdulillah, menghilangkan bulu kemaluan dengan mencabut, obat, mencukur atau mengguntingnya termasuk perkara fitrah yang dianjurkan dan disyariatkan Dienul Islam. Akan tetapi tidak ditentukan waktunya setiap kali selesai haidh. Imam Ahmad, Al-Bukhari, Muslim dan penulis kitab-kitab As-Sunan meriwayatkan sebuah hadits dari Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam bahwa beliau bersabda:

"Lima perkara termasuk fitrah; istihdad (mencukur bulu kemaluan), khitan, menggunting kumis, mencabut bulu ketiak dan menggunting kuku."

Diriwayatkan secara shahih dari Anas bin Malik Radhiallahu 'Anhu bahwa ia berkata:

"Kami diberi batas waktu untuk menggunting kumis, menggunting kuku, mencabut bulu ketiak dan mencukur bulu kemaluan, yaitu tidak membiarkannya lebih dari empat puluh hari."
(H.R Muslim, Ibnu Majah, Ahmad, At-Tirmidzi , An-Nasa'i dan Abu Dawud)

Dalam riwayat lain ditegaskan,

"Rasulullah memberikan batas waktu bagi kami....."




BBCode gw kok ga bisa aktif ya ... jd ga bisa ngebold nih

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby JANGAN GITU AH » Fri Apr 18, 2014 11:52 pm

hahaha...
baru nongol lagi nih :lol: ...kamana wae atuh bro? :lol:

lucu juga...
persoalan jembut pun dibahas...

hanya satu tujuannya...
menyenangkan kaum pria muslim...

tafi emang top dah klo jembut dicukur rapih dalam posisi memanjang ke atas...hihihi :rolling:
kayak di foto gadis nude yang dulu pernah ane lihat...( hus...ini waktu ane masih sebagai pemuda tanggung lho...! :lol: )

pantesan waktu ane pacaran ame neng Siti sewaktu di kampung dulu dia sering disuruh ibunya beli silet...hihihi
waw...rupanya itu toh penyebabnya...
sejatinya neng Siti itu mojang geulis dengan kulitna nu herang...duuhh

just kidding lah...buat nandai trit
lamun dicukuran, pastina oge makin geulis bae nyak...!

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby walet » Sat Apr 19, 2014 1:32 am

bb code gak aktif biasanya kalau pakai proxy web dan settingan scriptnya dimatiin.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby gema » Sat Apr 19, 2014 4:02 am

Fatutlah kost-kost an ane saluran fembuangan airnya sering tumfat, habis kebanyakan fenghuninya muslimah. Dan sering ane ferhatikan fenyebabnya tumfat karena bulu halus.
Berarti karena ajaran si mamad cabul rufanya. :-k
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby duren » Sun Apr 20, 2014 5:35 pm

duren wrote:"Lima perkara termasuk FITRAH; istihdad (mencukur bulu kemaluan), KHITAN , menggunting kumis, mencabut bulu ketiak dan menggunting kuku."

Arti FITRAH
http://id.wikipedia.org/wiki/Fitrah

Fitrah berasal dari akar kata f-t-r dalam bahasa Arab yang berarti MEMBUKA atau MENGUAK . Fitrah sendiri mempunyai makna asal kejadian, keadaan yang suci dan kembali ke asal.

Dalam Islam terdapat konsep bahwa setiap orang dilahirkan dalam keadaan fitrah. Fitrah dalam hal ini berarti bayi dilahirkan dalam keadaan suci, tidak memiliki dosa apapun. Seseorang yang kembali kepada fitrahnya, mempunyai makna ia mencari kesucian dan keyakinannya yang asli, sebagaimana pada saat ia dilahirkan

==========
Apa gara gara saat mencukur ada step KUAK MENGUAK dan BUKA MEMBUKA yahhh makanya acara cukuran ini SETARA dengan KHITAN
Untung aja kaga ada step SANGGUL MENYANGGUL .... kalaulah ada , yahhh repot bangetlah si Netral

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby ptcdr » Sun Apr 20, 2014 6:00 pm

"Lima perkara termasuk fitrah; istihdad (mencukur bulu kemaluan), khitan, menggunting kumis, mencabut bulu ketiak dan menggunting kuku."

Aneh, kok nggak disuruh mencukur/menggunting janggut kambingnya, malah disuruh menggunting kumis. Padahal kalau kumis atau brewok dipelihara dg baik membuat pria tampak masculine loh. Tanya aja sama perempuan, suka nggak dg pria berkumis tipis atau pria brewok seperti Christian Bale. Kalau pria berjanggut kambing mah nggak ada menariknya sama sekali.

Mau nanya nih slim.......apa sih manfaatnya janggut kambing?
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby duren » Sun Apr 20, 2014 6:38 pm

ptcdr wrote:
Mau nanya nih slim.......apa sih manfaatnya janggut kambing?

Walau bukan muslim , aku boleh jawab kan hehe

Muslim " berjanggut KOMPLIT berkumis " ada hubungannya dengan JAHUDI Madinah ... munkin saat itu para jahudi senang berjanggut doang ATAU berkumis doang .
Rupanya Muhammad ingin tampil beda ... maka lahirlah rule kumis /jenggot yang disampaikan melalui hadis :
Berkumis TANPA berjenggot adalah ibarat Jahudi


Ini PERCIS seperti pemilihan hari JUMAT
Cuma gara gara ingin tidak serupa dengan Kristen ( minggu ) dan Jahudi ( sabtu ) ... Muhammad milih hari jumat setelah dipanas panasi umatnya AGAR TAMPIL BEDA

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby ptcdr » Sun Apr 20, 2014 6:58 pm

duren wrote:
Muslim " berjanggut KOMPLIT berkumis " ada hubungannya dengan JAHUDI Madinah ... munkin saat itu para jahudi senang berjanggut doang ATAU berkumis doang .
Rupanya Muhammad ingin tampil beda ... maka lahirlah rule kumis /jenggot yang disampaikan melalui hadis :
Berkumis TANPA berjenggot adalah ibarat Jahudi

Nah itu dia....mengapa hanya keluar instruksi menggunting kumis doang? Malah jadi sama dg Yahudi Madinah dong, hanya berjanggut doang setelah kumisnya digunting. Kok nggak disuruh mencukur/menggunting janggut kambingnya? Apa sih istimewanya janggut kambing buat muslim sampai nggak disuruh cukur?
ptcdr
 
Posts: 335
Joined: Fri Mar 12, 2010 1:27 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby kampretman » Sun Apr 20, 2014 7:44 pm

istimewanya janggut kambing, gue pernah denger dari temen gue katanya kalo muslim piara janggut, katanya mereka dijagain sama 7 bidadari untuk setiap satu helai jenggot. Bisa ngebayangin dong berapa helai tuh janggut dikaliin 7, nah segitu juga bidadari2 yang jaga satu orang muslim. #-o
User avatar
kampretman
 
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Sophia » Sun Apr 20, 2014 8:16 pm

Aduh ngebayangin bidadari2 khayangan sibuk ngitungin janggut muslim. Apa mungkin mereka senang bergelantungan di janggut? Seperti jin suka nginep di lubang hidung? Dan kencing di lubang telinga? Aduuuh wajah muslimin jadi wahana jin dan bidadari #-o
User avatar
Sophia
 
Posts: 24
Joined: Tue Apr 01, 2014 7:05 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby kampretman » Mon Apr 21, 2014 2:37 pm

Sophia wrote:Aduh ngebayangin bidadari2 khayangan sibuk ngitungin janggut muslim. Apa mungkin mereka senang bergelantungan di janggut? Seperti jin suka nginep di lubang hidung? Dan kencing di lubang telinga? Aduuuh wajah muslimin jadi wahana jin dan bidadari #-o


iya, mukanye muslim da kaya dufan buat jin & bidadari. :lol:
User avatar
kampretman
 
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Reichgenossen » Mon Apr 21, 2014 10:53 pm

ini mengukuhkan islam sebagai AGAMA SELANGKANGAN :rofl:

btw ngapain juga auwloh nyiptain jembut kalo emang gak ada gunanya bahkan harus dicukur :rolleyes: kurang kerjaan aja si auwloh
atau mungkin jembut adalah produk gagal yg diciptakan auwloh pada tubuh manusia ](*,)
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby NYFGbY » Tue Apr 22, 2014 12:16 am

..Ada aturan tuk mencukur bulu kemaluan, tapi adakah nabi dan istri nabi jg melaksanakan aturan tsb?

..Misalnya, adakah riwayat kalo nabi dan/ atau istri nabi sedang mencukur bulu kemaluannya, sehingga muncullah hadits yg kira2 berbunyi:
....dari aisah... saat itu aku sedang mencukur bulu kewanitaanku....

atau..

dari zainab... aku hendak bertemu dgn ummul muslimin karna ada yg mau disampaikan, tapi tidak jadi karna dia sedang mencukur bulu kemaluannya...
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Reichgenossen » Tue Apr 22, 2014 3:29 am

NYFGbY wrote:..Ada aturan tuk mencukur bulu kemaluan, tapi adakah nabi dan istri nabi jg melaksanakan aturan tsb?

..Misalnya, adakah riwayat kalo nabi dan/ atau istri nabi sedang mencukur bulu kemaluannya, sehingga muncullah hadits yg kira2 berbunyi:
....dari aisah... saat itu aku sedang mencukur bulu kewanitaanku....

atau..

dari zainab... aku hendak bertemu dgn ummul muslimin karna ada yg mau disampaikan, tapi tidak jadi karna dia sedang mencukur bulu kemaluannya...


itu mah khusus konsumsi pribadi si mamad, mana mau si mamad bagi2 info selangkangan bini2nya :finga:
lah orang yg mau ketemu bini2nya mamad aja harus dari balik tirai, lah gimana bisa tau klo bini2nya itu lg nyukur jembut :finga:
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby duren » Wed Apr 23, 2014 12:08 am

NYFGbY wrote:..Ada aturan tuk mencukur bulu kemaluan, tapi adakah nabi dan istri nabi jg melaksanakan aturan tsb?

Yang kupikirkan bukan sekedar masalah pernah ato tidak lagi bro .

Yang bikin ane uring uringan seminggu ini adalah :
Saat itu jelas belum ada silet goalllllll ... pastilah Aisha cukuran pakai pedang nya sang nabi yang maha tajam itu .
Tapi protap nya biar ga terluka gitu loh yang belum sanggup kupikirkan


Btw ... pedang sang nabi dipakai pula tuh untuk mbacok kapir di Uhud .... sial banget tuh kapirnya

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby angky » Wed Apr 23, 2014 11:56 am

duren wrote:pastilah Aisha cukuran pakai pedang nya sang nabi yang maha tajam itu .


Yang mana kira kira dari pedang ini ???

Image
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Topsy KreeT » Wed Apr 23, 2014 5:34 pm

ptcdr wrote:Aneh, kok nggak disuruh mencukur/menggunting janggut kambingnya, malah disuruh menggunting kumis. Padahal kalau kumis atau brewok dipelihara dg baik membuat pria tampak masculine loh. Tanya aja sama perempuan, suka nggak dg pria berkumis tipis atau pria brewok seperti Christian Bale. Kalau pria berjanggut kambing mah nggak ada menariknya sama sekali.

Mau nanya nih slim.......apa sih manfaatnya janggut kambing?


Kumis digunting janggut dibiarkan itu supaya tampil beda denga yahudi. parah banget dah.
kebanyakan yang dilakukan slimin supaya beda dengan yahudi dan kristen.
org kristen pake lonceng, islam terpaksa pake adzan.
yahudi sabtu, kristen minggu, islam terpaksa ngambil jumat.
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby NYFGbY » Wed Apr 23, 2014 7:28 pm

Islam berdoa harus buka mata, karna Yahudi dan Kristen berdoa dgn mata tertutup. Ternyata aturan2 islam banyak muncul dari keterpaksaan, karna agama tetangga sudah menerapkannya maka nabi harus membuat aturan yg berbeda.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby duren » Wed Apr 23, 2014 11:02 pm

angky wrote:
Yang mana kira kira dari pedang ini ???


Kayanya semua pic diatas sudah diringkas dengan yang ini deh

Image


Hmmm
Patut lah logo forum sebelah langsung diganti karena post ku tentang pedang :finga:
Ternyata menusuk ampe ke ulu hati si MM yahh ... belum juga dia puas , dibonus dibanned lagi aku walao dah setaon ga kusinggahi

Ternyata cuma gara gara pisau cukur nabi besar hehehe

Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Mirror 1: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Inilah Rule Nyukur Jembut Yg Maha Ngetop Itu

Postby Pororo » Thu Apr 24, 2014 2:22 pm

:shock: whaat??? Aku baru tahu sekarang bila muhammad tidak suka bulu kemaluan wanita. Aku jadi berpikir, mungkin salah satu alasan dia doyan si Aisha kecil adalah karena Aisha belum tumbuh bulu kemaluannya.
User avatar
Pororo
 
Posts: 26
Joined: Mon Mar 10, 2014 11:39 am

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users