Page 4 of 5

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 2:44 pm
by angky
kompas wrote:udah lama gak gebuk kapir, rasanya gatal tangan gw ..... :lol:

QUR'AN PALSU..... KARANGAN MUHAMMAD....

HEBAATTT..... sangat genius otak Muhammad, mampu mengarang sebuah buku yang sebagian ayatnya mengandung kebenaran ilmiah, terbukti kebenarannya 1400 tahun kemudian.... =D>

HEBAAATTT..... HEBAAAATTT......
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static


Halo Kokom, ente ga ikutan ketangkep korupsi perjalanan haji dan umrah kan?? syukurlah ente masih bisa online, berarti masih eling dan sehat. :partyman:

Muhammad emang jenius kok ane akui tapi sekaligus psikopat kayak Hannibal gitu lah. \:D/
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 4:15 pm
by kompas
gw nanggapi ocehan kapir aja dah.....

Al_Kafirun :
( 27 ) Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: "Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.
( 28 ) Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",
Surat Mariam ayat 27-28


ayat diatas sangat jelas menceritakan, ucapan itu berasal dari kaumnya Maryam, yang mengatakan Maryam saudara Harun, yang maknanya, Maryam adalah keturunan Harun.

dalam alkitab ente juga mengatakan :

Mat 1:1 Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.

apakah Yesus, anak Daud ? anak Abraham ?
Mirror 1: Al_Kafirun :
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 4:57 pm
by duren
@atas
Nte asli ato arwah almarhum ?

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 5:55 pm
by kompas

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 6:44 pm
by buncis hitam
kompas wrote:ayat diatas sangat jelas menceritakan, ucapan itu berasal dari kaumnya Maryam, yang mengatakan Maryam saudara Harun, yang maknanya, Maryam adalah keturunan Harun.

dalam alkitab ente juga mengatakan :

Mat 1:1 Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.

apakah Yesus, anak Daud ? anak Abraham ?

Jadi saudara maksudnya ialah keturunan harun???? Baru denger istilah entuh, saudara kok keturunan?? Jadi yang ngelahirin atau nurunin tuh saudara yak bukan ayahnya atau bapanya????? Istilah baru dari kompas. Inilah makanya kenapa gw gak percaya eslam sama sekali dan omongan muslim macam kompas begini.
Mirror 1: Mat 1:1 Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 8:00 pm
by kompas
Panggilan kepada Maryam saudara Harun, adalah sebuah panggilan kehormatan kepada Maryam.
Karena Maryam adalah keturunan seorang Nabi, Nabi Harun.
Sudah menjadi kebiasaan Bani Israel, menyebut orang yang dihormati, dikaitkan dengan para Nabi terdahulu.

Seperti halnya dalam alkitab dikatakan, Yesus anak Daud, anak Abraham.

Paham ?????

[-(
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 8:21 pm
by buncis hitam
kompas wrote:Panggilan kepada Maryam saudara Harun, adalah sebuah panggilan kehormatan kepada Maryam.
Karena Maryam adalah keturunan seorang Nabi, Nabi Harun.
Sudah menjadi kebiasaan Bani Israel, menyebut orang yang dihormati, dikaitkan dengan para Nabi terdahulu.

Seperti halnya dalam alkitab dikatakan, Yesus anak Daud, anak Abraham.

Paham ?????

[-(
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Ya gaklah, hubungan persaudaraan itu kan hubungan horizontal bukan vertikal. Kalo keturunan ayah anak, ibu anak itu hubungan vertikal. Bisa kan dibayangkan gak logisnya darimana jika dikatakan saudara tapi keturunan. Masa kan gw bersaudara dengan si tompul lalu gw dikatakan keturunannya si tompul, ada juga gw keturunannya ayahnya si tompul, kan begitu. Jadi cari jawaban yang lebih logis lagi sana.
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 8:44 pm
by kompas
Mat 12:50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."

:stun:
Mirror 1: Mat 12:50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah sauda
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 8:48 pm
by buncis hitam
kompas wrote:Mat 12:50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah saudara-Ku laki-laki, dialah saudara-Ku perempuan, dialah ibu-Ku."

:stun:
Mirror 1: Mat 12:50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah sauda
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Maksudnya apa??? Di situ tetep tidak ada tulisan bahwa saudara ialah keturunan. Jangan mengkhayal deh.
Mirror 1: Mat 12:50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah sauda
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 8:50 pm
by buncis hitam
buncis hitam wrote:Maksudnya apa??? Di situ tetep tidak ada tulisan bahwa saudara ialah keturunan. Jangan mengkhayal deh.
Mirror 1: Mat 12:50 Sebab siapapun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di sorga, dialah sauda
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Apa emangnya elo mau ngomong saudara laki2 sama dengan ibu???
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 8:54 pm
by kompas
udah gw katakan, panggilan SAUDARA HARUN kepada Maryam adalah sebuah panggilan kehormatan, yang menjadi kebiasaan Bani Israel.
Karena Maryam adalah keturunan Nabi Harun, maka kepada Maryam dipanggil saudara Harun, sebagai tanda rasa hormat kepada Maryam yang keturunan Harun.

PAHAM ????

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 9:03 pm
by buncis hitam
kompas wrote:udah gw katakan, panggilan SAUDARA kepada Maryam adalah sebuah panggilan kehormatan, yang menjadi kebiasaan Bani Israel.
Karena Maryam adalah keturunan Nabi Harun, maka kepada Maryam dipanggil saudara Harun.

PAHAM ????
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Gak logis bisanya cuma ngotot doang. Kayak gini kok dipercaya????
Satu contoh lagi: Misalkan gw anak dari ibu irma. Apa mungkin gw saudara dari ibu irma??? Maksudnya apa coba??? Kecuali kalo misalkan kita dikatakan saudara seiman atau serohani berarti sebenernya dalam konteks tersebut gw bukan anak dari ibu irma tetapi dari anak hal laen misalkan anak dari Roh Kudus artinya dalam konteks tsb gw dan ibu irma keturunan Roh Kudus bukan keturunan ibu irma. Masa saudara, ibu irma keturunan ibu irma. Aneh kan. Nah kalo maryam katanya saudara harun dan dikatakan keturunan harun berarti harun keturunan siapa??? Masa keturunan harun juga karena harun saudara dari maryam??? Aneh aja.
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 9:16 pm
by kompas
yahhhh..... emang segitulah kemampuan otak kapir.... :butthead:

udah berulangkali gw katakan, panggilan SAUDARA HARUN kepada Maryam adalah panggilan kehormatan, yang menjadi kebiasaan orang Bani Israel jaman dahulu kepada orang yang mereka hormati.

Bani Israel jaman itu menghormati Maryam, karena itu Maryam mereka panggil SAUDARA HARUN.

masih belum paham ???

maklum....... otak kapiiirrrr.... :lol:
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 9:21 pm
by buncis hitam
kompas wrote:yahhhh..... emang segitulah kemampuan otak kapir.... :butthead:

udah berulangkali gw katakan, panggilan SAUDARA HARUN kepada Maryam adalah panggilan kehormatan, yang menjadi kebiasaan orang Bani Israel jaman dahulu kepada orang yang mereka hormati.

Bani Israel jaman itu menghormati Maryam, karena itu Maryam mereka panggil SAUDARA HARUN.

masih belum paham ???

maklum....... otak kapiiirrrr.... :lol:
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Emang cuma elo aja yang bisa begitu. Gw juga bisa nih :butthead: :butthead:
Ngotot mah gampang mikir yang sulit, itu yang gak bisa dilakukan oleh muslim macam elo. Jadinya elo cuma bisa begini doang :butthead:
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 9:24 pm
by kompas

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 9:33 pm
by buncis hitam
kompas wrote::rofl:

ente udah habis akal ...... :rolling:

:rofl:
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

:stun:
Omongan elo cuma bisanya saudara=keturunan tanpa penjelasan yang logis kok ngatain orang kehabisan akal. Nih ya ada peristiwa begini:
Irma: "Buncis kamu itu adalah saudara saya berarti kamu adalah anak saya".
Buncis: "Hah, berarti bu irma itu anak ibu sendiri dong."
:stun: :rolling:
Bisa jelaskan ini secara logis, kom??
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 9:41 pm
by kompas
buncis hitam wrote:Omongan elo cuma bisanya saudara=keturunan tanpa penjelasan yang logis kok ngatain orang kehabisan akal. Nih ya ada peristiwa begini:
Irma: "Buncis kamu itu adalah saudara saya berarti kamu adalah anak saya".
Buncis: "Hah, berarti bu irma itu anak ibu sendiri dong."

Bisa jelaskan ini secara logis, kom??


analogi ente ditolak..... gak konek ...... =;
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 9:45 pm
by buncis hitam
kompas wrote:analogi ente ditolak..... gak konek ...... =;
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

:stun:
Ya sudah berarti pernyataan saudara=keturunan juga ditolak karena gak logis sama sekali. Gw sarankan elo jangan sekali2 berkhayal orang akan percaya dengan omongan elo karena keseringan orang berkhayal tapi gak kesampaian jadinya stres. :rolling:
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 10:09 pm
by duren
almarhum kompas wrote:panggilan SAUDARA HARUN kepada Maryam adalah panggilan kehormatan, yang menjadi kebiasaan orang Bani Israel jaman dahulu kepada orang yang mereka hormati.

Elo cari referensi diseluruh pelosok Israel ... Ga ada orang Israel punya kebiasaan seperti itu . ok
Mirror 1: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static

Re: QURAN : SUATU KEPALSUAN PEWAHYUAN!

PostPosted: Tue Jun 24, 2014 10:18 pm
by kompas
pir.... coba ente pelototin nih kitab ente .... :shock:

Luk 1:5 There was in the days of Herod, the king of Judaea, a certain priest named Zacharias, of the course of Abia: and his wife was of the daughters of Aaron, and her name was Elisabeth.

diterjemahkan dalam bahasa Indonesia :

Luk 1:5 Pada zaman Herodes, raja Yudea, adalah seorang imam yang bernama Zakharia dari rombongan Abia. Isterinya juga berasal dari keturunan Harun, namanya Elisabet.

daughters of Aaron = saudara perempuan Harun = keturunan Harun

[-(
Mirror 1: daughters of Aaron
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static