.

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Patah Salero » Sun Nov 24, 2013 12:25 am

keeamad wrote:Ada banyak binatang lain yg menyerang tuannya, termasuk kucing, monyet, burung, singa dll (singa ko' gak dilarang? momad dan alloh swt gak tahu singa ya .. ?)
Kalo cuma menyerang anak majikan, banyak kasus pembantu yang membunuh anak majikannya bro, baik di indonesia maupun di luar negeri,
harusnya kalo berdasarkan logika dumpul nte, yng namanya pembantu itu HAROM hukumnya,
betul apa iya ... ?

Ok dah. Gw layanin pokrol bambu loe ini.

Loe punya data statistiknya gak ?? jangan juma modal ludah doang bilang banyak...banyak...banyak..., tapi gak jelas.

Soal gigitan anjing, gw tunjukin datanya :

menurut wikipedia :
A Colorado study found bites in children were less severe than bites in adults.[86] The incidence of dog bites in the US is 12.9 per 10,000 inhabitants, but for boys aged 5 to 9, the incidence rate is 60.7 per 10,000. Moreover, children have a much higher chance to be bitten in the face or neck.[87] Sharp claws with powerful muscles behind them can lacerate flesh in a scratch that can lead to serious infections.

Baca yang gw garis bawahi, tingkat kejadian gigitan anjing pada anak laki-laki berumur 5-9 tahun adalah 60,7 setiap 10.000 orang.

Sekarang, berapa sih jumlah anak laki-laki berumur 5-9 tahun di amerika ??
loe bisa Dapat datanya di sini:

Image

Dari grafik loe bisa tau bahwa jumlah anak laki-laki berumur 5-9 tahun di amerika sekitar 10 juta orang.
dengan adanya pernyataan bahwa setiap 10.000 anak laki-laki ada 60,7 orang digigit anjing, maka
Jumlah anak laki-laki berumur 5-9 tahun di amerika yang digigit anjing setiap tahunnya berjumlah 60.700 orang.

Menurut loe 60 ribu anak kecil yang digigit anjing itu BAAANYAAAAAAK, atau SEDIKIT ??

Itu baru di amerika doang. belum lagi NTT yang ratusan orang kena rabies tiap tahunnya.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Adadeh » Sun Nov 24, 2013 12:59 am

Patah Salero wrote:Loe punya data statistiknya gak ?? jangan juma modal ludah doang bilang banyak...banyak...banyak..., tapi gak jelas
Soal gigitan anjing, gw tunjukin datanya :

Fatalities itu arti yang mokat, beg000!
Perbandingan yang gw berikan adalah yang mati digigit anjing dengan yang mati digigit nyamuk!!
Berapa tuh yang sakit malaria dan demam berdarah karena gigitan nyamuk tapi gak mati? Tentu berjuta-juta per tahun. Tapi yang dihitung hanya yang mati saja, yakni sejuta setahun. Bandingkan dengan yang mati karena gigitan anjing per tahun? Cuman 17-26 orang saja. Mana sekarang yang lebih berbahaya: NYAMUK atau ANJING?

Syusyah ngomong sama orang beg0 yang cuman modal ludah doang bilang banyak...banyak...banyak...

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Patah Salero » Sun Nov 24, 2013 1:19 am

@atas

ada dua pertanyaan gw yang perlu loe jawab. Pikir baik-baik, jangan asal:

Loe mo ngebandingin nyamuk sama anjing.

1. orang banyak yang sengaja piara anjing, emang ada orang yang sengaja piara nyamuk ??

2. Muhammad SAW memerintahkan membunuh anjing, emang ada Muhammad SAW melarang membunuh nyamuk ??


Kalo soal hina-menghina, maka emang gak ada makhluk yang boleh dihina. Semua kan ciptaan Tuhan.
Seorang mukmin dengan kualitas tinggi akan berkata "Maha Suci ENGKAU ya Allah. Tidak ada satupun yang kau ciptakan di dunia ini sia-sia" setiap kali ia bertemu hal yang negatif di alam semesta ini. (Q 3:191)

bahkan anjing juga gak hina koq dalam Islam. salah satu rombongan dalam kisah ashhabul kahfi adalah anjing.

Gw ulangi sekali lagi: anjing itu enggak hina, tapi berbahaya.
Dan SETIAP yang berbahaya harus disingkirkan dari lingkungan manusia.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Patah Salero » Sun Nov 24, 2013 1:26 am

Patah Salero wrote:Loe punya data statistiknya gak ?? jangan juma modal ludah doang bilang banyak...banyak...banyak..., tapi gak jelas
Soal gigitan anjing, gw tunjukin datanya :

Adadeh wrote:Fatalities itu arti yang mokat, beg000!
Perbandingan yang gw berikan adalah yang mati digigit anjing dengan yang mati digigit nyamuk!!
Berapa tuh yang sakit malaria dan demam berdarah karena gigitan nyamuk tapi gak mati? Tentu berjuta-juta per tahun. Tapi yang dihitung hanya yang mati saja, yakni sejuta setahun. Bandingkan dengan yang mati karena gigitan anjing per tahun? Cuman 17-26 orang saja. Mana sekarang yang lebih berbahaya: NYAMUK atau ANJING?

Syusyah ngomong sama orang beg0 yang cuman modal ludah doang bilang banyak...banyak...banyak...

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing
Mirror
Faithfreedom forum static


trus loe gak itung 60 ribu anak-anak di amerika yang tiap tahun di gigit anjing ??

apa karena enggak mati ?? Apa tunggu banyak yang mati dulu baru diambil tindakan ??

apa Loe enggak bayangkan trauma yang dialami anak-anak itu hingga dia dewasa ??
](*,)
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Adadeh » Sun Nov 24, 2013 2:27 pm

Patah Salero wrote:@atas
ada dua pertanyaan gw yang perlu loe jawab. Pikir baik-baik, jangan asal:

Jawab dulu pertanyaan gw yang tadi:
Mana sekarang yang lebih berbahaya: NYAMUK atau ANJING?

Kalo soal hina-menghina, maka emang gak ada makhluk yang boleh dihina. Semua kan ciptaan Tuhan.

Kalo gitu knafa Muhammad menyuruh bunuh anjing yang membantu wanita tua (majikannya) mengusir hewan buas yang mengganggunya?

http://www.lidwa.com/app/?k=ahmad&n=25935
Musnad Ahmad 25935:
Telah menceritakan kepada kami Abu 'Amir berkata, telah menceritakan kepada kami Ya'qub bin Muhammad bin Thahla' telah menceritakan kepada kami Abu Ar Rijal dari Salim bin 'Abdullah dari Abu Rafi' dia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menyuruhku untuk membunuh anjing-anjing, kemudian aku pun keluar untuk membunuhnya, maka aku tidak melihat anjing kecuali aku pasti membunuhnya. Tiba-tiba ada anjing yang mengitari suatu rumah, lalu aku pergi untuk membunuhnya, lantas seseorang memanggilku dari dalam rumah, 'Hai 'Abdullah, apa yang hendak kamu lakukan? ' Aku lalu menjawab, "Aku ingin membunuh anjing ini, " Wanita itu lalu berkata, "Sungguh, aku ini adalah seorang wanita yang hidup sebatang kara, dan anjing ini membantuku mengusir hewan buas yang menggangguku, temuilah Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan ceritakan hal ini." Lalu aku mendatangi Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan menceritakan hal itu, akan tetapi BELIAU TETAP MENYURUHKU UNTUK MEMBUNUH ANJING ITU."

Itu pertanyaan Keeamad yang engga' bisa lo jawab. Hadis Musnad Ahmad 25935 itu hadis sahih, yang langsung bersumber dari Muhammad. Gimana tuh?

bahkan anjing juga gak hina koq dalam Islam. salah satu rombongan dalam kisah ashhabul kahfi adalah anjing.

Berbagai hadis mengatakan anjing² yang bukan pemburu dan penjaga HARUS DIBUNUH semua, terutama yang berwarna hitam. Bukankah anjing banyak gunanya selain untuk menjaga dan berburu? Allah / Muhammad yang maha tolol gak tahu bahwa anjing sangat amat berguna melacak narkotika / obat terlarang, membantu orang buta, membantu orang lumpuh, menemani para jompo yang kesepian, dll.

Image
Anjing² Densus ini bukanlah anjing pemburu atau anjing penjaga kebon atau anjing penggembala. Gimana nih? Apa musti dibunuhin semua juga?

Salah apa nih anjing kecil di hadis berikut sehingga harus dibunuh?

Sunan Nasa'i 4209:
Telah mengabarkan kepada kami Muhammad bin Khalid bin Khali, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Bisyr bin Syu'aib dari ayahnya dari Az Zuhri, ia berkata; telah mengabarkan kepadaku Ibnu As Sibaq dari Ibnu Abbas, ia berkata; telah mengabarkan kepadaku Maimunah isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam sangat bersedih di pagi hari, kemudian Maimunah berkata kepadanya; wahai Rasulullah, sungguh saya tidak mengetahui keadaan anda sejak hari ini. Beliau bersabda: "Sesungguhnya Jibril 'alaihis salam telah berjanji untuk menemuiku pada malam ini, kemudian Ia tidak menemuiku. Demi Allah ia tidak pernah mengingkari janjinya kepadaku." Ibnu Abbas berkata; Beliau selama seharian dalam keadaan demikian, kemudian beliau teringat anjing kecil di bawah ranjang kami. Kemudian beliau memerintahkan agar anjing tersebut dikeluarkan, maka anjing tersebut dikeluarkan. Kemudian beliau mengambil air dengan tangannya dan mempercici tempat anjing tersebut. Kemudian pada sore harinya beliau berjumpa dengan Jibril 'alaihis salam. Lalu Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda kepadanya: "Sungguh engkau telah berjanji kepadaku untuk menemuiku tadi malam." Jibril berkata; benar. Akan tetapi kami tidak memasuki rumah padanya terdapat anjing dan gambar. Ibnu Abbas berkata; kemudian pada pagi harinya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan untuk membunuh Anjing.

Yang ini menjelaskan pembunuhan SEMUA ANJING DI SELURUH KOTA:
Shahih Muslim 2936:
Telah menceritakan kepada kami Humaid bin Mas'adah telah menceritakan kepada kami Bisyr -yaitu Ibnu Al Mufadlal- telah menceritakan kepada kami Isma'il -yaitu Ibnu Umayyah- dari Nafi' dari Abdullah dia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan supaya membunuh anjing, lantas kami pergi ke seluruh penjuru kota sehingga kami tidak meninggalkan seekor anjing pun melainkan kami membunuhnya. Bahkan kami membunuh seekor anjing yang selalu mengikuti tuannya, yaitu anjingnya seorang wanita badui."

Gw ulangi sekali lagi: anjing itu enggak hina, tapi berbahaya.

Apa tuh bahayanya ANJING KECIL di Nasai 4209 di atas sehingga harus dibunuhi?
Selain itu, alasan yang kamu ajukan hanyalah alasan karanganmu saja. Muhammad mengatakan bahwa alasan dia memerintahkan bunuh anjing adalah karena malaikat Jibril tidak mau (takut) masuk ke rumah orang yang ada anjingnya. Ini gak ada hubungannya dengan anjing bahaya atau tidak, sebab anak anjing kecil yang tak berbahaya sekalipun juga dibunuhnya. Baca nih:

http://www.lidwa.com/app/?k=nasai&n=4202
Sunan Nasa'i 4202:
Telah mengabarkan kepada kami Katsir bin 'Ubaid, ia berkata; telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Harb dari Az Zubaidi dari Az Zuhri, ia berkata; telah mengabarkan kepadaku Ibnu As Sabbaq, ia berkata; telah mengabarkan kepadaku Maimunah bahwa Jibril berkata kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam; kami tidak memasuki rumah yang padanya terdapat anjing dan gambar. Kemudian pada pagi hari tersebut Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan untuk membunuh anjing hingga beliau memerintahkan untuk membunuh anjing kecil.

Pembunuhan ANJING HITAM:
Sunan Ibnu Majah 3196:
Telah menceritakan kepada kami Abu Bakar bin Abu Syaibah telah menceritakan kepada kami Ahmad bin Abdullah dari Abu Syihab telah menceritakan kepadaku Yunus bin 'Ubaid dari Al Hasan dari Abdullah bin Mughaffal dia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sekiranya anjing itu tidak termasuk dari sekelompok ummat dari ummat-ummat, niscaya aku akan perintahkan untuk membunuhnya, oleh karena itu bunuhlah jenis anjing yang hitam pekat. "

Sikap takhayul Mamad SAW yang mengira anjing hitam adalah setan:
Sunan Ibnu Majah 3201:
Telah memberitakan kepada kami 'Amru bin Abdullah telah memberitakan kepada kami Waki' dari Sulaiman bin Mughirah dari Humaid bin Hilal dari Abdullah bin Ash Shamit dari Abu Dzar dia berkata, "Saya bertanya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mengenai anjing hitam pekat." Beliau bersabda: "Ia adalah setan."

Bahkan ANJING PENJAGA KEBUN KECIL juga dibunuhnya:
Shahih Muslim 3928:
Telah menceritakan kepadaku Harmalah bin Yahya; Telah mengabarkan kepada kami Ibnu Wahb; Telah mengabarkan kepadaku Yunus dari Ibnu Syihab dari Ibnu As Sabbaq bahwa 'Abdullah bin 'Abbas berkata; Telah mengabarkan kepadaku Maimunah; bahwa pada suatu pagi Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam kelihatan diam karena susah dan sedih. Maimunah berkata; "Ya, Rasulullah! Aku heran melihat sikap Anda sehari ini. Apa yang telah terjadi?" Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menjawab: 'Jibril berjanji akan datang menemuiku malam tadi, ternyata dia tidak datang. Ketahuilah, dia pasti tidak menyalahi janji denganku! ' Demikianlah Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam senantiasa kelihatan susah dan sedih sehari itu. Kemudian beliau melihat seekor anak anjing di bawah tempat tidur kami, lalu beliau menyuruh keluarkan anak anjing itu. Kemudian diambilnya air lalu dipercikinya bekas-bekas tempat anjing itu. Ketika hari sudah petang, Jibril datang menemui beliau. Kata beliau kepada Jibril: 'Anda berjanji akan datang pagi-pagi.' Jibril menjawab; 'Benar! Tetapi kami tidak dapat masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing dan gambar-gambar.' Pada pagi harinya Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan supaya membunuh semua anjing, sampai anjing penjaga kebun yang sempit, tetapi beliau membiarkan anjing penjaga kebun yang luas.'
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Adadeh » Sun Nov 24, 2013 3:01 pm

Patah Salero wrote:trus loe gak itung 60 ribu anak-anak di amerika yang tiap tahun di gigit anjing ??

Anjing² yang seperti apa tuh yang suka menggigit? Anjing pemburu / penjaga (model pitbull, doberman, rottweiler, herder, presa canario) atau anjing untuk main²/senang² saja (model lap dog spt chihuahua atau peking)?

Justru anjing² beringas berbahaya yang bertugas sebagai pemburu dan penjaga itulah yang diperbolehkan Allah untuk diplihara.

Anjing bisa berbahaya atau tidak tergantung dari pemiliknya. Memelihara anjing diperlukan dedikasi tertentu agar anjing bisa dikendalikan, misalnya anjing harus diajak jalan tiap hari, diberi tugas, dilatih untuk sosialisasi dengan manusia, dll . Di AS, anjing² yang suka menggigit atau melarikan diri dari rumah lebih dari tiga kali, akan langsung dikarantina Pemerintah sepenuhnya. Semua anjing agresif juga harus dikebiri, agar bisa lebih mudah dikendalikan. Beberapa negara bagian tertentu juga melarang pemeliharaan anjing² pemburu/penjaga yang agresif (jenis anjing pitbull, rotweiler, presa canario yang justru diperbolehkan Allah). Meskipun ada kecelakan karena gigitan anjing, kecelakaan itu sangat jarang yang mematikan. Saat ini ada sekitar 90 juta anjing dipelihara di AS, dan kecelakaan gigitan itu jumlahnya relatif kecil dibandingkan banyaknya jumlah anjing yang ada.

Rasa sayang masyarakat AS terhadap anjing timbul karena mereka melihat kegunaan anjing dalam hidup mereka jauh lebih besar daripada sisi jeleknya. Pendapat ini merupakan pendapat universal yang diakui semua jenis masyarakat di dunia ini, termasuk umat Muslim. Gak ada satu pun negara di dunia ini, bahkan negara Muslim sekalipun, yang memerintahkan pembunuhan terhadap semua anjing yang bukan pemburu atau penjaga. Ini menunjukkan bahwa jarang sekali Muslim yang bisa bersikap segila Muhammad yang sangat fobia anjing. Elo tampaknya perkecualian.

Contohnya:
Image
Anjing² saluki Arab ini adalah anjing utk senang² adu balap saja, dan bukan anjing pemburu atau penjaga. Banyak orang² Arab Muslim yang bisa menghargai anjing sebagaimana mereka adanya, tapi Muhammad tidak bisa menghormati keberadaan anjing. Gak ada perintah bunuh binatang di Islam sebanyak perintah bunuh anjing, tapi Muslim² seluruh dunia memilih untuk tidak menuruti perintah ini.

orang banyak yang sengaja piara anjing, emang ada orang yang sengaja piara nyamuk ??

Mana hadis yang melarang elo pelihara nyamuk? wkwkwkkk...
Orang banyak itu bisa melihat kegunaan memelihara anjing, tapi Muhammad (dan juga elo) begitu bod0h sehingga tidak melihatnya.

emang ada Muhammad SAW melarang membunuh nyamuk ??

Di hadis tertulis Muhammad mengatakan Muslim gak boleh mengumpat nyamuk (terjemahan lain: kutu busuk, atau serangga penghisap darah) sebab mereka berjasa membangunkan Muslim untuk sholat. Muhammad juga tidak menyuruh Muslim membunuh nyamuk tersebut.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby gema » Wed Dec 04, 2013 7:17 pm

Yang jelas namanya perampok atau pencuri paling tidak suka dengan adanya seekor anjing..!! :supz: :supz:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Patah Salero » Thu Dec 05, 2013 10:52 am

gema wrote:Yang jelas namanya perampok atau pencuri paling tidak suka dengan adanya seekor anjing..!! :supz: :supz:


Begitu pula puluhan, bahkan ratusan ribu anak-anak berumur 5-9 tahun yang digigit anjing setiap tahunnya di seluruh dunia.

Apa loe mau bilang bahwa anak-anak kecil ini adalah rampok dan maling karena mereka trauma sama gigitan anjing ??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby kufirandproud » Thu Dec 05, 2013 11:20 am

udahlah slim.gimanapun alasan ilmiah mu.tetep aja alasan muhamad membunuh anjing krn jibril ga berani muncul kalo ada anjing .malaykat kok takut anjing,malaikat diagama seberang sih ga pernah takut sm anjing :rofl:
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Dreamsavior » Thu Dec 05, 2013 4:04 pm

Patah Salero wrote:Seorang mukmin dengan kualitas tinggi akan berkata "Maha Suci ENGKAU ya Allah. Tidak ada satupun yang kau ciptakan di dunia ini sia-sia" setiap kali ia bertemu hal yang negatif di alam semesta ini. (Q 3:191)

Hoo... berarti Muhammad bukan mukmin dengan kualitas tinggi donk :)

Patah Salero wrote:Gw ulangi sekali lagi: anjing itu enggak hina, tapi berbahaya.
Dan SETIAP yang berbahaya harus disingkirkan dari lingkungan manusia.

Aku sih setuju-setuju aja dengan ide untuk menyingkirkan hal-hal yang berbahaya dari lingkungan manusia.
Tapi ... menyingkirkan makhluk bernama Anjing adalah hal terakhir yang ada dalam daftarku...

Aku tahu banyak hal yang jauh lebih berbahaya daripada anjing.
Misalnya, Ini :
Image
Kelompok orang yang mencintai kekerasan!

Image
Organisasi agama yang menghalalkan kekerasan dan pembunuhan!

Image
Aksi anarkis berkedok Agama.

Apakah mereka... seperti yang kamu bilang "harus disingkirkan dari lingkungan manusia"?


Patah Salero wrote:Jumlah anak laki-laki berumur 5-9 tahun di amerika yang digigit anjing setiap tahunnya berjumlah 60.700 orang.

OK, baguslah kalau dik Patah sekarang sudah mulai peduli dengan anak-anak dibawah umur ....
Namun, gwa beritahu hal yang paling berbahaya bagi anak-anak ketimbang sekadar gigitan anjing :

Image
Pernikahan dibawah umur

UNICEF Article wrote:http://www.unicef.org/wcaro/english/4501_5120.html

Justified as an accepted norm with social and financial benefits, child marriage has little or no benefit for the young girls themselves, who are more vulnerable to domestic violence, more likely to be uneducated, at greater risk of contracting HIV/AIDS, and more likely to bear children before they are physically ready. Indeed, for some 70,000 young brides who die every year as a result of pregnancy or childbirth complications, early marriage is a death sentence.

Studies show that girls who give birth before the age of 15 are five times more likely to die in childbirth than women in their twenties. Furthermore, the infants of child mothers are also at greater risk. If a mother is under the age of 18, her baby’s chance of dying in its first year of life is 60 per cent greater than that of an infant born to a mother older than 19.

In few countries has the crisis of forced early marriage reached such proportions as in Mali, where nearly three-quarters of all women are married before the age of 18. Driven by poverty and the incentive to claim a dowry for their daughters, many families are complicit in forcing young girls to wed.

With so many young girls forced into early marriage and bearing children before they are physically mature, the corresponding rates of maternal and neonatal death in Mali are dangerously high. A Malian woman’s chances of dying due to pregnancy or childbirth related complications are 1 in 15. As for neonatal mortality rates, Mali ranks number seven in the world, with 54 deaths per 1,000 live births.

Apabila mau konsisten melindungi anak-anak....
Seharusnya yang dikhawatirkan bukan anjing! Melainkan para pedophilia yang menunggangi syariat islam dan "sunnah rasul" untuk mengawini anak-anak dibawah umur!
Tapi toh nyatanya .... hukum Islam menghalalkan praktek pernikahan dengan anak di bawah umur.
Jadi, menurutku .... alasan keamanan yang dikemukakan dik Patah hanya dalih saja.
Muhammad memerintahkan untuk membunuh anjing-anjing bukan karena alasan keamanan.

Menurutku Anjing seperti binatang yang lain, punya kecenderungan untuk mengigit.
Jangankan Anjing, burung perkutut dan ikan lele pun bisa menyerang manusia dalam keadaan tertentu.
Namun Anjing lebih identik dengan kesetiaan, keamanan, dan polisi ketimbang binatang yang suka mengigit.
Dan satu hal yang saya tahu .... kecuali anjing gila atau anjing yang dilatih khusus ... normalnya seekor anjing tidak akan menyerang orang yang datang baik-baik.
mungkinkah Muhammad memerintahkan untuk membunuh anjing karena takut dengan sifat-sifat tersebut??
Apakah Muhammad melakukan aktifitas yang membuatnya takut dengan Anjing?? :-k
Who knows ... :-k

Image
Anjing identik dengan "penjaga yang setia". Orang awam pada umumnya tidak peduli bahkan berterimakasih dengan keberadaan mereka.
Cuma maling dan orang yang mau ngerampok yang takut dengan mereka, sehingga secara pro-aktif memerintahkan untuk membunuh anjing-anjing ini.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby gema » Thu Dec 05, 2013 5:23 pm

gema wrote:Yang jelas namanya perampok atau pencuri paling tidak suka dengan adanya seekor anjing..!! :supz: :supz:


Patah Salero wrote:Begitu pula puluhan, bahkan ratusan ribu anak-anak berumur 5-9 tahun yang digigit anjing setiap tahunnya di seluruh dunia.

Apa loe mau bilang bahwa anak-anak kecil ini adalah rampok dan maling karena mereka trauma sama gigitan anjing ??


Justru itulah ane bilang si Mamad trauma sama anjing karena selalu diganggu waktu bersama komplotanya mau beraksi merampok dan mencuri. :green:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Dreamsavior » Fri Dec 06, 2013 11:31 am

Supaya fair.... terus terang saja ... saya tidak suka anjing!
Mereka bau, dan suka kencing di sembarang tempat. Dan saya paling jengkel kalau mereka mengencingi tempat tidur. Karena sekali mereka melakukannya, mereka akan terus mengulanginya.
Dan saya tidak suka terutama bila musim kawin tiba, mereka sepertinya akan "mengawini" apa saja yang mereka lihat. Entah itu sepatu, sendal dsb...
Jadi saya bertekad untuk tidak pernah memelihara anjing! Saya juga tidak akan mengijinkan istri saya memelihara anjing, meskipun ia sangat ingin.

Namun saya sadar ... bagaimanapun juga anjing adalah seekor binatang. Semua prilaku menjengkelkan dari seekor anjing hanyalah karena mereka mengikuti insting mereka.
Jadi saya tidak peduli bila orang lain memilih untuk memelihara anjing. Saya tidak akan mengganggu anjing yang saya temui di jalan secara acak, menganiaya mereka tanpa alasan yang tepat. Saya tahu mereka tidak akan menyerang saya selama saya tidak mengganggu mereka!
Dan selama ini saya masih OK-OK saja bermain dengan anjing dari rekan saya ketika berkunjung ke rumahnya.
Saya tidak terlalu fanatik untuk mendesak orang memiliki pandangan yang sama dengan saya guna membenci anjing juga!
Dan menurut saya menyuruh orang untuk membantai setiap anjing yang mereka temui di jalan ... sangatlah berlebihan. Ayolah, siapa diantara kita yang ... meskipun membenci kucing ... menyuruh orang untuk membantai semua kucing di kampung kita?
Meskipun kita membenci suatu binatang tertentu ... mereka ini juga makhluk hidup. Mereka bisa merasakan sakit. Dan ... mereka adalah asset berharga dari planet ini yang sayang bila punah hanya karena sentimen pribadi kita. Dan sangat kejam bila membunuhi mereka tanpa alasan yang tepat!

Saya yakin, Tuhan Yang Maha Pengasih ... yang merancang mereka dengan cermat, tidak suka bila kita menganiaya mereka dan membunuh mereka tanpa alasan yang tepat.

Jadi, dalam sudut pandang orang yang tidak suka Anjing, saya menyimpulkan perintah Muhammad untuk membantai Anjing sangatlah eksesif. ... Itu tidak mungkin dilakukan orang normal manapun kecuali memang ada hal-hal tersembunyi yang terkait ... seperti menjalankan ritus sekte tertentu, atau aksi mata-matanya terganggu oleh insting binatang tersebut.

Bagiku pembantaian anjing tidak jauh berbeda dengan perburuan liar orang utan di Kalimantan.... Beberapa oknum dengan kejam memburu makhluk malang ini karena ada kepentingan tertentu. Mereka ini dianggap hama dari ladang kelapa sawit.

Saya jadi curiga ada kepentingan tertentu yang dimiliki Muhammad untuk mengambil langkah sejauh itu untuk memerintahkan pengikutnya membunuhi anjing.

saya tidak suka anjing!
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby kufirandproud » Sun Dec 22, 2013 2:14 pm

http://internasional.kompas.com/read/20 ... abrak.Lari
BOSTON, KOMPAS.com — Kisah anjing sahabat manusia tak hanya dalam skenario film. Boston Globe memberitakan, John Miles sedang berjalan-jalan bersama Lucy, anjing beagle berusia 8 tahun peliharaan putranya, ketika mereka menjadi korban tabrak lari, 25 November.

Dengan kaki yang patah, Lucy berjalan tertatih-tatih menuju klinik dokter gigi di dekat situ dan menggonggong meminta bantuan. Lucy kemudian kembali ke sisi Miles yang terbaring tak sadarkan diri dengan kedua kaki dan sebelah lengan patah dan luka-luka di wajahnya.

Polisi kemudian menggunakan alamat dan nomor telepon yang ada di kalung leher Lucy untuk menghubungi keluarga Miles. Meghan Sullivan, dokter hewan dari Pusat Kesehatan Hewan MPSCA Angell, mengatakan, Lucy akan menjalani operasi untuk kakinya yang patah. ”Lucy mengingatkan kita akan peran penting hewan bagi kehidupan manusia,” ujarnya. (UPI/was)


hewan kesukaan nabi mu (kucing) bisa gini ga slim???
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby SetanKesurupan » Sun Dec 22, 2013 5:41 pm

Cahaya_hidayah wrote:Beliau membenci anjing karena beliau tahu bahwa seseorang yang memelihara anjing maka malaikat pembawa rizki tidak akan berani mendatangi rumahnya.. Padahal malaikat datang kepada penghuni rumah untuk memberikan rizki..kita kan tahu sendiri bahwa sesuatu yang dilihat oleh binatang tersebut blm tentu dapat dilihat oleh mata telanjang kita yang artinya anjing dapat melihat sesuatu yang gaib(setan dan malaikat)
Nabi muhammad saw bersabda " apabila seseorang mendengar lolongan anjing atow lenguhan keledai maka mintalah(doa) perlindungan kepada allah karena mereka telah melihat setan, dan apabila engkau mendengar ayam berkokok maka mintalah kebaikan karena sesungguhnya dia telah melihat malaikat "



kasihan, lagi2 anjing yg dijadikan korban disini :(
kalau memang kehadiran anjing menganggu turunnya suatu ayat, knp ga di musnahkan saja anjing dari muka bumi ini :roll:

kasihan anjing :lol: :lol:
SetanKesurupan
 
Posts: 12
Joined: Tue May 14, 2013 1:39 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby gema » Sun Dec 22, 2013 6:29 pm

selain rw adalah hewan yang setia sama bosnya, dagingnya juga uenak dan bikin hangat badan. :supz:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Previous

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]