.

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby ICU » Mon Aug 02, 2010 9:22 am

Kita semua tahu bahwa Muhammad sangat membenci anjing dari ahadis:
Image

Selama ini kita tidak tahu asal-usul mengapa Muhammad benci anjing. Keterangan dari As Suyuthi ini menjelaskan asal-usul kebenciannya.

Image

Image

Bayangin betapa joroknya si Mamad. Bau bangkai mamalia itu sangat menyengat, tapi rupanya Muhammad malah doyan dengan aromanya sehingga mendiamkan saja bangkai binatang berhari-hari di kolong ranjangnya. Orang sehat normal mana coba yang gak bisa mencium bau bangke mamalia di kolong ranjangnya ndiri? Bukti lain Muhammad senang aroma busuk bisa dilihat di sini:
Muhammad senang bau darah menstruasi

Hadis Sahih Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 639:
Narrated ‘Aisha:
The Prophet used to recite the Quran with his head in my lap while I used to be in my periods (having menses).


bhs Indonya:

Dikisahkan oleh Aisyah:
Nabi sering melafalkan Qur'an dengan menyandarkan kepalanya di pahaku saat aku lagi mens.

Image

Ini bukti tambahan dari Abu Daud:

Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu’minin:
Aisha said “ One night Prophet of Allah entered (upon me) while I was menstruating He said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon him until he became warm and slept.
It seems that he had also recited Quran before falling asleep.


bhs Indonya:

Dikisahkan oleh Aisyah:
Aisyah berkata, "Di suatu malam, Nabi mengunjungiku saat aku lagi mens. Katanya: Kesini dekat aku. Aku berkata: Aku lagi mens tuh. Dia bilang: Buka pahamu. Karena itu aku lalu membuka kedua pahaku. Lalu dia menempelkan pipinya dan dadanya ke paha2ku dan aku membiarkannya sampai dia jadi hangat dan tertidur.


Bau bangke anjing, bau darah mens ternyata sangat disukai Nabi.
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby kukuruyuk » Mon Aug 02, 2010 11:45 am

Nabi kan penggemar bangkai bro....sampai suka membuat manusia jadi bangkai dengan tombaknya....sampai2 cicak juga perlu dibangkaikan....najiiiiiiiiis :vom: :vom:
User avatar
kukuruyuk
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Aeon » Thu May 26, 2011 5:53 pm

HAHAHAHHAHAA...

MANTAP BRO... SITU KREATIFNYA GA KETULUNGAN..
.

:rofl:


Gimana Klo Seandainya Hadist Itu Isinya begini..

" Muhammad menjauhi ku, bahkan tidak mau tidur di pangkuanku saat aku mens " ...??

Muhammad adalah orang yang merendahkan wanita dengan menjauhinya saat mens...

HAHAHAHAHHA....





Bro... Hadist itu intinya lebih pada betapa Muhammad mencontohkan untuk tidak menjauhi istri apabila mens...
Juga berarti muhammad masih bermesraan ( bukan ML ) dengan istrinya meskipun sedang mens...



Jangan sampai kebencian kalian pada islam membuat kalian asal dan merendahkan IQ serta analisa kalian broo...


Ada kalimat yang mengindikasikan betapa Muhammad Menikmati Bau darah MEns ya..?? Answer - GA ADA

:vom:


janganasal.com
[/size]
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Cahaya_hidayah » Thu May 26, 2011 9:54 pm

Beliau membenci anjing karena beliau tahu bahwa seseorang yang memelihara anjing maka malaikat pembawa rizki tidak akan berani mendatangi rumahnya.. Padahal malaikat datang kepada penghuni rumah untuk memberikan rizki..kita kan tahu sendiri bahwa sesuatu yang dilihat oleh binatang tersebut blm tentu dapat dilihat oleh mata telanjang kita yang artinya anjing dapat melihat sesuatu yang gaib(setan dan malaikat)
Nabi muhammad saw bersabda " apabila seseorang mendengar lolongan anjing atow lenguhan keledai maka mintalah(doa) perlindungan kepada allah karena mereka telah melihat setan, dan apabila engkau mendengar ayam berkokok maka mintalah kebaikan karena sesungguhnya dia telah melihat malaikat "
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby papierkorb » Thu May 26, 2011 10:00 pm

@ atas ,ada2 aja rejeki ga dpt di salahin anjing,emang otak lo pada miring ](*,)
perasaan yg pelihara anjing rejekinya malah makin banyak tuh \:D/ \:D/
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Cahaya_hidayah » Thu May 26, 2011 10:17 pm

Eh,sory gw salah tulis maksutnya malaikat bukan malaikat pembawa rizki...menurut hadist ya kayak gt..!!
User avatar
Cahaya_hidayah
 
Posts: 308
Joined: Tue Mar 22, 2011 9:22 am
Location: -Ricky Dragon-

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby kuta bali » Sun May 29, 2011 8:20 am

Cahaya_hidayah wrote:Padahal malaikat datang kepada penghuni rumah untuk memberikan rizki..kita kan tahu sendiri bahwa sesuatu yang dilihat oleh binatang tersebut blm tentu dapat dilihat oleh mata telanjang kita yang artinya anjing dapat melihat sesuatu yang gaib(setan dan malaikat)
Nabi muhammad saw bersabda " apabila seseorang mendengar lolongan anjing atow lenguhan keledai maka mintalah(doa) perlindungan kepada allah karena mereka telah melihat setan, dan apabila engkau mendengar ayam berkokok maka mintalah kebaikan karena sesungguhnya dia telah melihat malaikat "


1. Jadi Malaikat pembawa rejeki gak suka anjing ya? Jadi kafir2 pemelihara anjing yang kaya2 disukai malaikat pembawa rejeki dong. Kenapa muslim yang gak punya anjing mlarat2?.
2. Kalau anjing bisa liat setan, malah untung dong, kan pemiliknya jadi hati2.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby kuta bali » Sun May 29, 2011 8:21 am

Cahaya_hidayah wrote:Eh,sory gw salah tulis maksutnya malaikat bukan malaikat pembawa rizki...menurut hadist ya kayak gt..!!


Hadis apa? Ayat mana? Kamu dimana2 sukanya menipu, suka mengklaim tapi kalau ditanya kabur.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Rasionalis » Sun May 29, 2011 11:01 am

Cahaya_hidayah wrote:Nabi muhammad saw bersabda " apabila seseorang mendengar lolongan anjing atow lenguhan keledai maka mintalah(doa) perlindungan kepada allah karena mereka telah melihat setan, dan apabila engkau mendengar ayam berkokok maka mintalah kebaikan karena sesungguhnya dia telah melihat malaikat "

...Jadi, anjing-anjing kami yang selalu melolong ketika adzan, dapat diartikan bahwa Setan Muhammad atau setan arwah begundalnya di sini sedang lewat hendak berkumpul ke mesjid, ya?
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby chrystal eye » Sat Jun 04, 2011 2:33 am

nambahin rasionalis;

Setan takut sama anjing, makanya ayat gak nongol2 bro selama ada anjing di situ.............
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby givon » Tue Aug 14, 2012 11:10 pm

chrystal eye wrote:nambahin rasionalis;

Setan takut sama anjing, makanya ayat gak nongol2 bro selama ada anjing di situ.............



mantab dah ni jawabanya :rock:
User avatar
givon
 
Posts: 10
Joined: Tue Aug 14, 2012 10:49 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby hatinurani1402 » Tue Aug 21, 2012 12:01 pm

[font=Tahoma]Mau ngasih info tambahan, mungkin ada yang mau nyari no hadisnya.. !?[/font]

http://id.berita.yahoo.com/inilah-kisah-rasulullah-yang-sangat-sayang-kepada-kucing-051432343.html

Inilah Kisah Rasulullah yang Sangat Sayang kepada Kucing

Republika – Sen, 6 Agu 2012

REPUBLIKA.CO.ID, Nabi Muhammad SAW memiliki seekor kucing yang diberi nama Mueeza. Suatu saat, di kala Nabi hendak mengambil jubahnya, ditemuinya Mueeza sedang terlelap tidur dengan santai di atas jubahnya. Tak ingin mengganggu hewan kesayangannya itu, Nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri Mueeza dari jubahnya.

Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk sujud kepada majikannya. Sebagai balasan, Nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu sebanyak tiga kali.

Dalam aktivitas lain, setiap kali Nabi menerima tamu di rumahnya, Nabi selalu menggendong Mueeza dan di taruh dipahanya. Salah satu sifat Mueeza yang Nabi sukai ialah ia selalu mengeong ketika mendengar adzan, dan seolah-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan.

Kepada para sahabatnya, Nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyayangi keluarga sendiri.
Hukuman bagi mereka yang menyakiti hewan lucu ini sangatlah serius, dalam sebuah hadist shahih Al Bukhari, dikisahkan tentang seorang wanita yang tidak pernah memberi makan kucingnya, dan tidak pula melepas kucingnya untuk mencari makan sendiri, Nabi Muhammad SAW pun menjelaskan bahwa hukuman bagi wanita ini adalah siksa neraka.

Dari Ibnu Umar ra bahwa rasulullah SAW bersabda, “Seorang wanita dimasukkan ke dalam neraka karena seekor kucing yang dia ikat dan tidak diberikan makan bahkan tidak diperkenankan makan binatang-binatang kecil yang ada di lantai,” (HR. Bukhari).

Nabi menekankan di beberapa hadis bahwa kucing itu tidak najis. Bahkan diperbolehkan untuk berwudhu menggunakan air bekas minum kucing karena dianggap suci.


[font=Tahoma]Secara umum kita ketahui "Anjing memang ngga' pernah akur dengan kucing, kalaupun ada kecil kemungkinannya"

Silahkan dipikir & disimpulkan sendiri.. :yawinkle:[/font]
hatinurani1402
 
Posts: 3
Joined: Sun Jun 10, 2012 3:56 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Mirerusa » Tue Mar 05, 2013 8:45 pm

ICU wrote:Bayangin betapa joroknya si Mamad. Bau bangkai mamalia itu sangat menyengat, tapi rupanya Muhammad malah doyan dengan aromanya sehingga mendiamkan saja bangkai binatang berhari-hari di kolong ranjangnya. Orang sehat normal mana coba yang gak bisa mencium bau bangke mamalia di kolong ranjangnya ndiri? Bukti lain Muhammad senang aroma busuk bisa dilihat di sini:
Muhammad senang bau darah menstruasi

Dikisahkan oleh Aisyah:
Aisyah berkata, "Di suatu malam, Nabi mengunjungiku saat aku lagi mens. Katanya: Kesini dekat aku. Aku berkata: Aku lagi mens tuh. Dia bilang: Buka pahamu. Karena itu aku lalu membuka kedua pahaku. Lalu dia menempelkan pipinya dan dadanya ke paha2ku dan aku membiarkannya sampai dia jadi hangat dan tertidur.


Bau bangke anjing, bau darah mens ternyata sangat disukai Nabi.


Oh Em Jiiiiii!!! Hahahahahahah! Gw lama2 berpikir kalo si Muhammad ini kayanya autistic deh...(tanpa maksud merendahkan penderita autis ya, krn org2 autis itu sebenernya org2 spesial yg sensitif akan sesuatu hal yg spesifik), udah itu epilepsi pula, suka kejang2 mendadak begitu. Nah, org autis itu, kadang2 caranya suka ajaib untuk menenangkan dirinya sendiri. Ada yg doyan muter2 sendiri, ada yg suka nempel di tembok, ada yg doyan ngendus bebauan. Ya mungkin autisnya Muhammad ini ya begini kali ya? Dia suka cium darah + makhluk mati. No wonder doyannya perang juga. Yayayaya... *ngakak*
User avatar
Mirerusa
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2013 3:37 pm
Location: Miðgarðr

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Ahay » Tue Mar 05, 2013 10:48 pm

:stun: Owh.... Kagak nyangka yea...
Ternyata baginda yg Suci mulia diberkahi Dan dishalawati sepanjang hari karena Masih jadi lalapan API ternyata jorok buangeeet.. ](*,)
Emang rumah baginda mamad, lebih tepatnya, kolong tempat tidurnya Kagak pernah dibersihin apa ya??
Ada bangkai jg sampe Kagak sadar... #-o



Kata slimmer anjing itu najis, BINATANG yg paling jorok Dan kotor..
Tapi Kalo udah baca thread ini, kira2 mereka bakalan Mikir enggak yeaaaa..
\:D/ \:D/ ow...ow..ow..ow
Ahay
 
Posts: 28
Joined: Wed Jan 30, 2013 9:02 pm

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby walet » Wed Mar 06, 2013 4:29 am

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Nabi Muhammad Benci Anjing

Kita semua tahu bahwa Muhammad sangat membenci anjing dari ahadis:
Image

Selama ini kita tidak tahu asal-usul mengapa Muhammad benci anjing. Keterangan dari As Suyuthi ini menjelaskan asal-usul kebenciannya.

Image

Image

Bayangin betapa joroknya si Mamad. Bau bangkai mamalia itu sangat menyengat, tapi rupanya Muhammad malah doyan dengan aromanya sehingga mendiamkan saja bangkai binatang berhari-hari di kolong ranjangnya. Orang sehat normal mana coba yang gak bisa mencium bau bangke mamalia di kolong ranjangnya ndiri? Bukti lain Muhammad senang aroma busuk bisa dilihat di sini:
Muhammad senang bau darah menstruasi

Hadis Sahih Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 639:
Narrated ‘Aisha:
The Prophet used to recite the Quran with his head in my lap while I used to be in my periods (having menses).


bhs Indonya:

Dikisahkan oleh Aisyah:
Nabi sering melafalkan Qur'an dengan menyandarkan kepalanya di pahaku saat aku lagi mens.

Image

Ini bukti tambahan dari Abu Daud:

Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu’minin:
Aisha said “ One night Prophet of Allah entered (upon me) while I was menstruating He said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon him until he became warm and slept.
It seems that he had also recited Quran before falling asleep.


bhs Indonya:

Dikisahkan oleh Aisyah:
Aisyah berkata, "Di suatu malam, Nabi mengunjungiku saat aku lagi mens. Katanya: Kesini dekat aku. Aku berkata: Aku lagi mens tuh. Dia bilang: Buka pahamu. Karena itu aku lalu membuka kedua pahaku. Lalu dia menempelkan pipinya dan dadanya ke paha2ku dan aku membiarkannya sampai dia jadi hangat dan tertidur.


Bau bangke anjing, bau darah mens ternyata sangat disukai Nabi.

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Nabi Muhammad Benci Anjing
Q 93:1-3 Alasan Mengapa Nabi Muhammad Benci Anjing Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Rasionalis » Sat Mar 23, 2013 9:43 pm

...Alasan Muhammad membenci anjing saya kira jauh lebih sederhana dan reasonable. Semua cerita di atas adalah merupakan polesan atau karangan yang kurang masuk akal.
...Di awal kepindahan Muhamammad dkk., sekitar 7-9 bulan pertama di Madinah, tidak ada catatan mengenai pekerjaan atau mata pencaharian mereka. Sementara perbekalan yang mereka bawa dari Mekkah hampir tidak ada, karena berangkatnya terburu-buru, sejenis melarikan diri. Muhammad dkk juga tidak punya keahlian khusus, dan kebanyakan pengikutnya adalah dari manusia kelas rendah.
...Apa kiranya pekerjaan yang cocok bagi mereka dan tidak pantas untuk diceritakan apalagi dicatat dalam sejarah hidup Muhammad? Tidak lain adalah mencuri. Itu sebabnya Muhammad memerintahkan para pengikutnya untuk membunuh semua anjing di Madinah (Sahih Muslim, Book 10 no. 3809-3811). Karena anjing-anjing itu mengganggu atau menghalangi Muhammad dkk. beroperasi di malam hari sebagai pencuri. Mungkin juga Muhammad sendiri sempat digigit oleh anjing.
...Mereka menyadari bahwa risiko mencuri itu sangat tinggi sehingga tidak boleh dilakukan terlalu lama. Bila sempat ketahuan, mereka bisa diusir dari Madina. Mereka kemudian mengubah haluan dari mencuri ke merampok karavan para pedagang Mekkah.
...Lima atau enam kali perampokan tidak berhasil. Baru pada perampokan ke-6 atau ke-7 berhasil dengan gemilang, yang justru dilakukan dalam bulan suci. Hasil rampokan itu lah yang dijadikan oleh Muhammad untuk membujuk para penduduk Madinah menjadi pengikutnya. Dan sejak itu pengikutnya bertambah dengan cepat hingga merupakan bala tentara.
...Oleh karena perampokan dilakukan di luar kota Madina, maka gangguan atau halangan dari anjing menjadi tidak signifikan lagi. Perintah Muhammad menyangkut anjing pun mulai diubah. Misalnya tidak lagi semua anjing harus dibunuh, tapi hanya anjing hitam yang ada dua noktah di keningnya. Setelah itu dibuah lagi menjadi boleh memelihara anjing tetapi hanya untuk tiga tujuan: berburu, menjaga rombongan ternak atau tanaman (kebun). Seterusnya diubah lagi hingga hukuman apabila memelihara anjing di luar ketiga tujuan itu. (Sahih Muslim, Book 10 no. 3812-3829)
...Selama ini memang rada aneh bagi saya, mengapa Sahih Muslim, Chapter 28, dengan ayat yang begitu banyak (dari no. 3806 hingga 3829 atau 24 ayat) tidak mendapat perhatian dan ulasan yang memadai.

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing
Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Adadeh » Sun Mar 24, 2013 12:10 am

Gak hanya anjing saja yang harus dibunuh, cecak juga.

Shahih Bukhari 3109:
Telah bercerita kepada kami 'Ubaidullah bin Musa atau Ibnu Salam dari dia, telah mengabarkan kepada kami Ibnu Juraij dari 'Abdul Hamid bin Jubair dari Sa'id bin Al Musayyab dari Ummu Syarik radliallahu 'anha bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam memerintahkan untuk membunuh cecak. Dan Beliau bersabda: "Dahulu cecak ikut membantu meniup api (untuk membakar) Ibrahim 'Alaihissalam."


Membunuh cecak dapat pahala:

Shahih Muslim 4156:
Dan telah menceritakan kepada kami Yahya bin Yahya; Telah mengabarkan kepada kami Khalid bin 'Abdullah dari Suhail dari Bapaknya dari Abu Hurairah dia berkata; Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barang siapa yang membunuh cecak satu kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini kebaikan. Dan barang siapa yang membunuhnya dua kali pukul, maka dituliskan baginya pahala sebanyak begini dan begini kebaikan berkurang dari pukulan pertama. Dan siapa yang membunuhnya tiga kali pukul, maka pahalanya kurang lagi dari itu." Dan telah menceritakan kepada kami Qutaibah bin Sa'id; Telah menceritakan kepada kami Abu 'Awanah; Demikian juga diriwayatkan dari jalur lainnya, Dan telah menceritakan kepadaku Zuhair bin Harb; Telah menceritakan kepada kami Jarir; Demikian juga diriwayatkan dari jalur lainnya, Dan telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Ash Shabbah; Telah menceritakan kepada kami Isma'il yaitu Ibnu Zakaria; Demikian juga diriwayatkan dari jalur lainnya, Dan telah menceritakan kepada kami Abu Kuraib; Telah menceritakan kepada kami Waki' dari Sufyan seluruhnya dari Suhail dari Bapaknya dari Abu Hurairah dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam yang semakna dengan Hadits Khalid dari Suhail. Kecuali Jarir dia mengatakan di dalam Haditsnya; 'Barang siapa yang membunuh cecak sekali pukul, maka dituliskan baginya pahala seratus kebaikan, dan barang siapa memukulnya lagi, maka baginya pahala yang kurang dari pahala pertama. Dan barang siapa memukulnya lagi, maka baginya pahala lebih kurang dari yang kedua. Dan telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Ash Shabbah; Telah menceritakan kepada kami Isma'il yaitu Ibnu Zakaria dari Suhail; Telah menceritakan kepadaku Saudara perempuanku dari Abu Hurairah dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bahwa beliau bersabda: 'Pada pukulan pertama terdapat tujuh puluh kebaikan.'

Ular tertentu juga harus dibunuh:
Shahih Bukhari 3065:
Telah bercerita kepadaku 'Amru bin 'Ali telah bercerita kepada kami Ibnu Abi 'Adiy dari Abu Yunus Al Qusyairiy dari Ibnu Abi Mulaikah bahwa Ibnu 'Umar radliallahu 'anhuma pernah membunuh ular kemudian dia melarangnya. Dia berkata; "Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah merobohkan sebuah tembok milik Beliau lalu menemukan kulit ular di baliknya maka Beliau berkata: "Lihatlah dan cari dimana ular itu". Maka para shahabat mencarinya (dan menemukannya) maka Beliau berkata: "Bunuhlah ular itu". Maka aku membunuhnya. Kemudian aku bertemu dengan Abu Lubabah lalu dia bercerita kepadaku bahwa Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah bersabda: "Janganlah kalian membunuh ular kecuali ular yang berekor pendek dan ular belang karena ular jenis ini dapat menggugurkan kandungan dan merabunkan penglihatan, untuk itu bunuhlah".

Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing
Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Rasionalis » Sun Mar 24, 2013 12:59 am

@Bung Adadeh,

...Terima kasih atas tambahan daftar binatang yang harus dibunuh itu.
...Memang baru-baru ini saja saya dapat gambaran menyeluruh, lengkap, runut dan logis tautan pembunuhan anjing dengan kegiatan awal Muhammad cs di Madinah.
...Dan di masa itu pula lah "turning point" ajaran dan perangai Muhammad. Dari "damai" berubah menjadi "beringas" hingga "sadis".
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby Adadeh » Thu May 02, 2013 12:05 am

Gw yakin bolabakin pak mustapin bung rasionalis akan senang sekali melihat video di bawah ini:



Muslim Maroko melempari anjing² herder nan imut dengan batu dan berbagai benda keras, tapi akhirnya dia kena batunya gigitannnya. Lolongan kengerian Muslim jauh lebih mengerikan daripada jeritan kafir di neraka. :rolling:
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Q 93:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Postby chrystal eye » Tue May 28, 2013 12:09 am

loh.. bang Adadeh,
Itu anjingnya cuma ngikutin sunnah nabi loh.... malah lebih mirip muslim.

Dengan victim mentality nya kan selalu bilang kalau diganggu maka akan menyerang balik... :rofl:

Jangan disalahin dong anjingnya, kan imoet itu herdernya.
chrystal eye
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users