.

Islam itu Indah T*ransTV

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Islam itu Indah T*ransTV

Postby PremanSeattle » Tue Sep 17, 2013 9:07 am

Selamat Pagi teman-teman di FFI,

Pagi ini secara tidak sengaja saya melihat siaran TV Islam Itu Indah di salah satu TV Nasional di Indonesia,

disini saya hanya mau menshare apa yang saya lihat pagi ini,
dalam kalimat terakhir sang Ustad, dia menjelaskan bahwa kalau suami memukul istri itu adalah Haram..
setelah saya baca FFI selama kurang lebih 1 bulan,, saya sungguh tercengang akan bias nya apa yang sudah di ajarkan quran dan apa yang sang Ustad sudah bilang dan ajarkan.
di Quran di tuliskan bahwa halal hukumnya dan adalah wajib untuk memukul istri, sementara sang ustad sendiri bilang itu adalah haram.
disini saya melihat ada standar ganda yang diciptakan agama itu sendiri..

sekian apa yang mau saya share hari ini, semoga saudara2 muslim kita terbuka matanya dan mau mendalami dan menyadari kesalahan tentang apa yang mereka telah imani selama ini

Regards

Islam itu Indah T*ransTV


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
PremanSeattle
 
Posts: 6
Joined: Mon Aug 26, 2013 4:48 pm
Location: Seattle,Washington USA

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby gema » Tue Sep 17, 2013 4:37 pm

mungkin ustadnya yg ngemeng aliran JIL bro :green:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby NYFGbY » Tue Sep 17, 2013 5:00 pm

..Emang begitulah adanya, yg tertulis di Quran dan hadits A, tapi ustadz mengajarkan Z.

..Hadits mengatakan Aisyah dinikahi umur 6 thn, tapi kalo ustadz berceramah 19 taon.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby simplyguest » Tue Sep 17, 2013 6:57 pm

NYFGbY wrote:..Emang begitulah adanya, yg tertulis di Quran dan hadits A, tapi ustadz mengajarkan Z.

..Hadits mengatakan Aisyah dinikahi umur 6 thn, tapi kalo ustadz berceramah 19 taon.

Taqiya muslim memang benar2 "indah" :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Joe Andmie » Tue Sep 17, 2013 7:11 pm

NYFGbY wrote:..Emang begitulah adanya, yg tertulis di Quran dan hadits A, tapi ustadz mengajarkan Z.

..Hadits mengatakan Aisyah dinikahi umur 6 thn, tapi kalo ustadz berceramah 19 taon.

Aku tidak pernah tahu bahwa istri muhammad yang bernama Zainab itu tadina istri anaknya,
Juga tak pernah tahu Aisyah itu dinikahi usia berapa ,tak penah diberitahu waktu diAliyah, untung abis lulus masuk ke SMA swasta..teman2 bangga punya nama Zainab, Aisyah .......termasuk aku yang ditambahkan oleh ustadz :vom:
Salam hangat dari Mimie.
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby swatantre » Tue Sep 17, 2013 7:58 pm

Yah,namanya aja ajaran penipu, diciptakan oleh nabi palsu, dengan tuhannya yang sebaik2 tukang tipu.... super sekali....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby philipus » Tue Sep 17, 2013 11:14 pm

swatantre wrote:Yah,namanya aja ajaran penipu, diciptakan oleh nabi palsu, dengan tuhannya yang sebaik2 tukang tipu.... super sekali....


biarin aje bang ada hikmahnya juga kalo tak ada muclim,
juga tak tak ada warna didunia ini.
yah hitung-hitung kepuasan tersendiri menikmati dunia ini, hehehehehehe ](*,)
philipus
 
Posts: 215
Joined: Thu Aug 08, 2013 3:44 pm
Location: adadeh

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Joe Andmie » Wed Sep 18, 2013 12:15 am

philipus wrote:biarin aje bang ada hikmahnya juga kalo tak ada muclim,
juga tak tak ada warna didunia ini.
yah hitung-hitung kepuasan tersendiri menikmati dunia ini, hehehehehehe ](*,)

wow,,,seletik info, hatur nuhun ka Kang Kumis, eh...mantan gubenur DKI, kebetulan dikasih kesempatan peremajaan ktp buat pendatang pribumi ,plus KK, padahal aku baru 2 th berada dipojok betawi, tanpa prosedur rumit, nama aku gak digadoin binti2an lagi , tapi tetap islam, kasihan atuh juga ya, enteu kepilih , gara2 disogok Ahok , pake indomie ,jadilah kapir kolopir Mimie.
Salam hangat semuanya. :heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Dreamsavior » Sat Sep 21, 2013 12:30 pm

Wah ... sesat dong berarti ustadnya karena sudah mengajarkan ajaran diluar syariat dan diluar Quran ...lolz

Ada komentar dari rekan muslim?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Baitul Makmur » Sun Sep 22, 2013 10:32 am

Jaman dulu tentu beda dengan jaman sekarang, terutama budaya dan tradisinya.
Salah satu ajaran Sidharta ada yg nyuruh umatnya rajin2 mengunjungi para pertapa, jaman sekarang lu mau cari pertapa kemana, ke diskotik?
Salah satu perintah Yesus juga ada yg menganjurkan umatnya door-to-door nyebarin agama sambil numpang makan ke tiap kampung,
jaman sekarang yg ada lu ditendang sama satpam komplek.
Hal yg sama bisa terkorelasi dalam tingkatan sosial, politik, bahkan fashion,
jaman emak lu dulu pan kagak ada itu yg namanya g-string, coba bayangin kalo jaman sekarang perempuan kagak boleh pake g-string.

Jangan ditelen bulet2 setiap tulisan yg terdapat dalam sebuah buku, kecuali elu2 semua emang diajarin begitu sama bapak lu,
maka di dalam Islam ada sebuah idiom yg mengatakan : "Bahwasanya ada tanda2 bagi ummat yang BERFIKIR."
bukan tanda2 bagi ummat yg lebih suka nelen bulet2 setiap informasi yg dibaca, itu polo lebih baik copot aja dulu sebelum komentar.

Sekarang udah abad ke-21, jaman henpon udah pake deteksi suara, masih aja ngebahas budaya jaman dulu,
kalo ayam lu ternak bisa bikin restoran, ini beg0 diternak, mau bikin apaan lu ?

tanda2
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
Baitul Makmur
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 20, 2010 2:45 pm
Location: Logic.

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby simplyguest » Sun Sep 22, 2013 1:28 pm

Baitul Makmur wrote:ini beg0 diternak, mau bikin apaan lu ?

Jadi yang beg0 itu yang mana?
Ustad yang mengharamkan memukul istri atau yang menghalalkan? :-k
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Baitul Makmur » Sun Sep 22, 2013 8:47 pm

simplyguest wrote:Jadi yang beg0 itu yang mana?

Yang beg0 ya orang yg masih baca budaya jaman dulu dan menerapkannya pada kehidupan masa kini.

Gua muslim, tapi gua muslim yg berfikir.
Semua ajaran ideologi pasti ada blind spotnya, dimana ajaran2 pada masa itu sudah tidak relevan lagi dgn kondisi masa kini.
Seperti yg gua tulis sebelumnya, apa mesti kita menelan bulet2 semua perintah di kitab suci tanpa merenungkannya lebih dahulu?
gua rasa kecuali kerbau, cuma manusia yg defisit akal sehat yg menjalankan semua ajaran secara frontal.

Gua kasih contoh dari kitab kalian orang Kristen yah, ada tertulis kira2 seperti ini: "Bila ditampar pipi kiri, maka berilah pipi kanan".
Saat mengucapkan kalimat tsb seperti apa kondisi Yesus pada saat itu?
Apakah saat itu ada yg namanya polisi pelindung rakyat? ada yg namanya Komnas HAM? atau ada yg namanya hukum azas praduga tak bersalah?
Yesus mengucapkan kalimat tsb tentu lantaran setidaknya karena pada posisi yg lemah, melawan kalah tidak melawanpun salah.
Sekarang, iya taun 2013 sekarang, kira2 ada engga diantara kalian yg mau gua tabok pipinya kiri kanan ? sukarela yah.

Jangan merasa ajaran kalian lebih baik drpd ajaran orang lain, lantas kalian pikir punya hak untuk mengolok2.
Ini masalah keyakinan, pegangan hidup yg dibutuhkan manusia saat tidak ada seorangpun yg bisa/mau menolong, bahkan saat ajal menjelang.
Bimbing dan berilah contoh yg benar bila kalian pikir ada yg salah, bukannya mengolok2, bukannya mencaci-maki,
apa itu yg diajarkan dalam agama kalian?
saat manusia sudah kehilangan segala2nya, cuma harga diri yg dia perjuangkan,
dan pada saat itu bahkan binatang sekalipun lebih berperasaan drpd manusia.

Tunjukin sama gua ajaran kalian atau siapapun, satu aja, yg menurut kalian ajaran paling sempurna tanpa cela,
dalam tempo kurang dari 24 jam gua akan dengan sukarela pindah agama.
Manusia butuh agama diluar kebutuhannya akan Tuhan.


baidewei,
siapa yg berani2 copas komentar gua dan dimasukin ke blog abal2 ?
ini peringatan terakhir, laen kali lu mesti bayar.
User avatar
Baitul Makmur
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 20, 2010 2:45 pm
Location: Logic.

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Sep 22, 2013 9:01 pm

Baitul Makmur wrote:Yang beg0 ya orang yg masih baca budaya jaman dulu dan menerapkannya pada kehidupan masa kini.

Gua muslim, tapi gua muslim yg berfikir.
Semua ajaran ideologi pasti ada blind spotnya, dimana ajaran2 pada masa itu sudah tidak relevan lagi dgn kondisi masa kini.
Seperti yg gua tulis sebelumnya, apa mesti kita menelan bulet2 semua perintah di kitab suci tanpa merenungkannya lebih dahulu?
gua rasa kecuali kerbau, cuma manusia yg defisit akal sehat yg menjalankan semua ajaran secara frontal.

Betul bos, ayat quran yg berisi perintah allah swt pada muslim utk pukul istri memang wis ga bisa diterapkan jaman sekarang, krn itu sebuah tindak pidana / kejahatan menurut hukum skrg..
Hi..hi...hi..
Oh yo...ttg engenai ayat tampar pipi, meskipun itu sebuah perumpamaan, tapi kalo ada orang sekarang yg menafsirkannya bukan perumpamaan dan doi memberi pipinya utk ditampar beneran, itu pun bukanlah suatu tindak pidana / kejahatan, beda kan bos! Hi...hi...hi...hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby kotak pandora » Sun Sep 22, 2013 11:04 pm

Baitul Makmur wrote:Jaman dulu tentu beda dengan jaman sekarang, terutama budaya dan tradisinya.
Salah satu ajaran Sidharta ada yg nyuruh umatnya rajin2 mengunjungi para pertapa, jaman sekarang lu mau cari pertapa kemana, ke diskotik?
Salah satu perintah Yesus juga ada yg menganjurkan umatnya door-to-door nyebarin agama sambil numpang makan ke tiap kampung,
jaman sekarang yg ada lu ditendang sama satpam komplek.
Hal yg sama bisa terkorelasi dalam tingkatan sosial, politik, bahkan fashion,
jaman emak lu dulu pan kagak ada itu yg namanya g-string, coba bayangin kalo jaman sekarang perempuan kagak boleh pake g-string.

Jangan ditelen bulet2 setiap tulisan yg terdapat dalam sebuah buku, kecuali elu2 semua emang diajarin begitu sama bapak lu,
maka di dalam Islam ada sebuah idiom yg mengatakan : "Bahwasanya ada tanda2 bagi ummat yang BERFIKIR."
bukan tanda2 bagi ummat yg lebih suka nelen bulet2 setiap informasi yg dibaca, itu polo lebih baik copot aja dulu sebelum komentar.

Sekarang udah abad ke-21, jaman henpon udah pake deteksi suara, masih aja ngebahas budaya jaman dulu,
kalo ayam lu ternak bisa bikin restoran, ini beg0 diternak, mau bikin apaan lu ?

tanda2
Mirror
Faithfreedom forum static

nah lo katanya al quran itu berlaku sepanjang masa dan tidak ada perubahan sampai kiamat dan juga murni dari alloh swt sesmbahan muslim. Lagian apa yg terjadi sekarang kan merupakan ketetapan alloh swt.
muslim ini lagi onani ria.
kotak pandora
 
Posts: 313
Joined: Sat Jun 11, 2011 2:08 pm

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby simplyguest » Mon Sep 23, 2013 7:35 am

simplyguest wrote:Jadi yang beg0 itu yang mana?
Baitul Makmur wrote:Yang beg0 ya orang yg masih baca budaya jaman dulu dan menerapkannya pada kehidupan masa kini.

Gua muslim, tapi gua muslim yg berfikir.

Ooo... jadi ustad2 yang menghalalkan memukul istri itu menurut anda adalah ustad beg0.
Berarti muslim2 yang menganggap bahwa memukul istri itu tidak haram, mereka adalah muslim2 beg0 yang tidak berpikir.
Sip deh kalo gitu.... :lol:

Baitul Makmur wrote:Semua ajaran ideologi pasti ada blind spotnya, dimana ajaran2 pada masa itu sudah tidak relevan lagi dgn kondisi masa kini.
Seperti yg gua tulis sebelumnya, apa mesti kita menelan bulet2 semua perintah di kitab suci tanpa merenungkannya lebih dahulu?
gua rasa kecuali kerbau, cuma manusia yg defisit akal sehat yg menjalankan semua ajaran secara frontal.

Ooo... jadi maksud anda adalah ajaran muhammad itu "pasti ada blind spotnya, dimana ajaran2 pada masa itu sudah tidak relevan lagi dgn kondisi masa kini"
Betul?

Baitul Makmur wrote:Gua kasih contoh dari kitab kalian orang Kristen yah, ada tertulis kira2 seperti ini: "Bila ditampar pipi kiri, maka berilah pipi kanan".
Saat mengucapkan kalimat tsb seperti apa kondisi Yesus pada saat itu?
Apakah saat itu ada yg namanya polisi pelindung rakyat? ada yg namanya Komnas HAM? atau ada yg namanya hukum azas praduga tak bersalah?
Yesus mengucapkan kalimat tsb tentu lantaran setidaknya karena pada posisi yg lemah, melawan kalah tidak melawanpun salah.
Sekarang, iya taun 2013 sekarang, kira2 ada engga diantara kalian yg mau gua tabok pipinya kiri kanan ? sukarela yah.

Sebaiknya anda belajar dulu deh apa yang dinamakan dengan 'perumpamaan', sebelum membandingkannya dengan hukum islam.

Baitul Makmur wrote:Jangan merasa ajaran kalian lebih baik drpd ajaran orang lain, lantas kalian pikir punya hak untuk mengolok2.
Ini masalah keyakinan, pegangan hidup yg dibutuhkan manusia saat tidak ada seorangpun yg bisa/mau menolong, bahkan saat ajal menjelang.
Bimbing dan berilah contoh yg benar bila kalian pikir ada yg salah, bukannya mengolok2, bukannya mencaci-maki,
apa itu yg diajarkan dalam agama kalian?
saat manusia sudah kehilangan segala2nya, cuma harga diri yg dia perjuangkan,
dan pada saat itu bahkan binatang sekalipun lebih berperasaan drpd manusia.

Hihihi... anda tidak sadar bahwa kata2 anda di atas ini justru lebih tepat ditujukan ke nabi besar anda dan para pengikut ajarannya?
Bukankah nabi besar anda dan pengikut ajarannya (termasuk anda) itu melakukan hal yang jauh lebih parah daripada sekadar mengolok-olok?
Kenapa Umat Islam Harus Membenci Yahudi?

Rasulullah shallallaahu 'alaihi wasallam bersabda,

لَا تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمْ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِيُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوْ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِيٌّ خَلْفِي فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ إِلَّا الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ

“Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum muslimin memerangi bangsa Yahudi, hingga kaum muslimin membunuhi Yahudi. Sampai-sampai orang Yahudi berlindung di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon tadi akan berbicara; 'Wahai orang Islam, hai hamba Allah! di belakangku ada orang-orang Yahudi, kemarilah, bunuhlah dia,' kecuali pohon Gharqad, sebab ia itu sungguh pohonnya Yahudi.” (HR. Ahmad)
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby PremanSeattle » Mon Sep 23, 2013 9:42 am

Kepada Yth Bpk. Baitul Makmur,

Saya cuma mau bertanya tanpa ada maksud apapun, dan mudah-mudahan bisa menambah Ilmu bagi Rekan-Rekan FFI yang membacanya,
pertanyaan saya adalah: Kalau Kitab Quran sudah Tidak Relefan di jaman sekarang, bukankan ada dibilang bahwa Quran itu adalah "penyempurna" kitab-kitab lain?
Pertanyaan saya yang kedua: standard relevan umat Muslim itu seperti apa sih ? Menurut saya dari kitab sebelah sudah jelas aturan nya adalah Kasih Terhadap sesama manusia dan Kasih terhadap Tuhan nya.

Sekian dulu

Terima Kasih
User avatar
PremanSeattle
 
Posts: 6
Joined: Mon Aug 26, 2013 4:48 pm
Location: Seattle,Washington USA

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Baitul Makmur » Mon Sep 23, 2013 10:20 am

simplyguest wrote:Ooo... jadi ustad2 yang menghalalkan memukul istri itu menurut anda adalah ustad beg0.
Berarti muslim2 yang menganggap bahwa memukul istri itu tidak haram, mereka adalah muslim2 beg0 yang tidak berpikir.
Sip deh kalo gitu.... :lol:

yaelah nih si ableh, udah gua jelasin dgn kalimat yg panjang masih aja kaga ngarti.
Nih baca lagi : Yang beg0 ya orang yg masih baca budaya jaman dulu dan menerapkannya pada kehidupan masa kini.
Ngarti ga maksud gua? tapi kalo lu kaga ngarti gua maklum sih. Itulah gunanya pendidikan non formil.

Urusan ada ustadz yg mau mukulin bininya itu bukan urusan gua, itu urusan komnas perempuan, polisi dan hukum yg berlaku di negara ini.
Bini bini dia, ngapa elu yg ribet ?
Kalo bininya pinter pan masa iya diem aja ditabokin sama suami. Sekali lagi, itulah gunanya pendidikan non formil.

Ooo... jadi maksud anda adalah ajaran muhammad itu "pasti ada blind spotnya, dimana ajaran2 pada masa itu sudah tidak relevan lagi dgn kondisi masa kini"
Betul?

Dalam konteks yg udah gua sebutin sebelumnya (sosial, budaya, dll dll) iya.
Itu sebabnya kenapa seorang muslim diWAJIBkan untuk berfikir, itu ada tertulis jelas di dalam ajaran kami, mbuh dengan ajaran kalian.
Ngomong2 elu tau engga yg namanya Blind Spot ? bukannya Pispot yah, jangan salah lu.

Sebaiknya anda belajar dulu deh apa yang dinamakan dengan 'perumpamaan', sebelum membandingkannya dengan hukum islam.

Maksud lu belajar pegimana nih?
Elu boleh bikin kesimpulan dari ajaran orang lain sementara orang lain kaga boleh nyomot tulisan di buku elu, begitu?

Hihihi... anda tidak sadar bahwa kata2 anda di atas ini justru lebih tepat ditujukan ke nabi besar anda dan para pengikut ajarannya?
Bukankah nabi besar anda dan pengikut ajarannya (termasuk anda) itu melakukan hal yang jauh lebih parah daripada sekadar mengolok-olok?

Komentar yg bawa2 ayat engga perlu gua geret lagi kesini yah, karena elu sifatnya mau menang sendiri, ribet kalo urusan sama orang model kaya elu.

Nah, "Nabi melakukan hal yg parah" maksud elu membunuh gitu ?
yaela cuplis, elu mikir dong .. dikiit aja.
Jaman itu pan jaman peperangan, kalo dalam masa perang konsepnya kalo engga ngebunuh ya dibunuh,
kebetulan Nabi gua pada masa itu punya pasukan dan senjata untuk membela diri, masa iya kudu diem aja nunggu dipancung sama musuh ?
Coba gua tanya sama elu,
kalau seandainya saat di taman Getsemani Yesus punya pasukan yg lengkap dgn senjatanya, kira2 mereka membela diri engga ?
Atau pasrah aja pura2 culun terus minta disalib dengan sukarela ?
Kalo engga salah salah satu muridnya ada yg melawan yah (cmiiw), pake piso kecil kalo engga salah,
nah, punya piso dapur aja masih nekad kok ngelawan, apalagi kalo punya pasukan perang ratusan atau ribuan.

Jadi disini gua mau mengajarkan sama elu dan kawan2 elu yg udah terlanjur ngolok2 Islam.
Engga ada faedahnya sedikit pun kalian menjelek2kan Islam, para jihadist tidak akan berhenti untuk mengangkat pedang melawan kalian.
Berhentilah berusaha menghancurkan Islam, tunjukkan apa menurut kalian yg lebih baik dari Islam, ingat phrase Survival of the Fittest.
User avatar
Baitul Makmur
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 20, 2010 2:45 pm
Location: Logic.

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Baitul Makmur » Mon Sep 23, 2013 10:45 am

PremanSeattle wrote:Kepada Yth Bpk. Baitul Makmur,

Saya cuma mau bertanya tanpa ada maksud apapun, dan mudah-mudahan bisa menambah Ilmu bagi Rekan-Rekan FFI yang membacanya,
pertanyaan saya adalah: Kalau Kitab Quran sudah Tidak Relefan di jaman sekarang, bukankan ada dibilang bahwa Quran itu adalah "penyempurna" kitab-kitab lain?
Pertanyaan saya yang kedua: standard relevan umat Muslim itu seperti apa sih ? Menurut saya dari kitab sebelah sudah jelas aturan nya adalah Kasih Terhadap sesama manusia dan Kasih terhadap Tuhan nya.

Sekian dulu

Terima Kasih

Berhentilah bermain2 dengan agama, seburuk apapun itu menurut pandangan kalian, karena kalian belum tentu lebih baik.
Manusia membutuhkan agama diluar kebutuhannya akan Tuhan, and vice versa.
Dengan kalian membuat tulisan2, video2, gambar2 bahkan membuat forum2 semacam ini,
kalian hanya membuat "orang2 b0doh yg tidak befikir" utk merasa semakin yakin bahwa kalian tampil semata2 sebagai musuh bagi mereka,
semakin kalian "menyerang", semakin keras mereka melawan, takkan habis api disiram oleh bensin.
Tidak semua muslim seperti itu, kami memilih Islam dengan banyak alasan, karena pada prinsipnya Islam tidak mengajarkan kekerasan,
orang2 yg melakukan kekerasan bisa dengan sesuka mereka memakai Islam sebagai alasan, alasan yg sama dipakai jg oleh ummat Buddha di Myanmar.
Kekerasan bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak bisa dihilangkan karena itu sudah bagian dari sifat manusia, apapun agamanya,
tapi kita bisa mempersempit ruang dan memperkecil kekerasan terjadi dalam masyarakat kita,
itulah gunanya Hukum, Undang2, Aparat dan Semua Orang yg ingin terlibat aktif menjauhkan kekerasan dari kehidupan kita.
Kita mulai dari yg kecil, dari yg sederhana, jangan jauh2 ngurusin kejadian ribuan taun yg lalu,
apakah kita bisa mendidik anak2 dan keluarga kita untuk tidak melakukan tindakan yg berpotensi menciptakan kekerasan ?

Sekarang tunjukkan dan berikan bukti pada kami, bahwa pilihan kalian lebih baik dari pilihan kami.
User avatar
Baitul Makmur
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 20, 2010 2:45 pm
Location: Logic.

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby prisca » Mon Sep 23, 2013 2:10 pm

Baitul Makmur wrote:Berhentilah bermain2 dengan agama, seburuk apapun itu menurut pandangan kalian, karena kalian belum tentu lebih baik.

sdr Baitul Makmur, setahu sy, koreksi jk sy salah agama2 di dunia dipelopori oleh manusia, hanya satu agama saja "yg katanya" berasal langsung dari Pencipta...bukankah begitu pandangan tentang agama yg anda pegang?
jadi, bukankah seharusnya tdk ada yg "buruk" apalagi anda bandinkan dengan "kami" yg belum tentu lebih baik.. anda membandingkan agama anda yg maha sempurna dengan...
hmmmm... :-k very thoughtful with your statement

Manusia membutuhkan agama diluar kebutuhannya akan Tuhan, and vice versa.

kebutuhan manusia akan Tuhan itu adalah primer bagi orang yg percaya akan sebuah iman. dan menurut saya itu adalah hubungan pribadi yg plg private.
kebutuhan manusia pada agama, secara umum adalah untuk menyatukan banyak manusia dalam satu kesatuan tata cara mengungkapkan iman kepercayaan mereka terhadap Tuhan dalam iman yg sama. TAPI tidak untuk menggantikan peran Tuhan menghakimi manusia lain baik yg berada dalam satu lingkup agama maupun yg berada di luar lingkup tersebut...
sayangnya, dari sekian banyak agama, hanya agama anda yg strongly recommended its believer to do so.. so bad [-(


Dengan kalian membuat tulisan2, video2, gambar2 bahkan membuat forum2 semacam ini,
kalian hanya membuat "orang2 b0doh yg tidak befikir" utk merasa semakin yakin bahwa kalian tampil semata2 sebagai musuh bagi mereka,
semakin kalian "menyerang", semakin keras mereka melawan, takkan habis api disiram oleh bensin.

tdk ada seorangpun yg bisa persuade org lain untuk berubah, karena dlm individu tiap orng mereka memagari diri mereka akan perubahan, hanya mereka sendiri yg bisa membuka pagar itu dari dalam, bukan kami, bukan tulisan2, bukan video2, gambar2 ataupun forum semacam ini. Bahkan, sy yakin andapun sadar bhw perubahan itu juga tdk akan muncul dari sentuhan emosional apalagi opini2 yg dianggap frontal, malah cenderung akan mengobarkan api untuk menyerang.
seperti kata philosopher asal German, "Never combat any man's opinion; for though you reached the age of Methuselah, you would never have done setting him right upon all the absurd things that he believes."

karena itu, semua tulisan, video, gambar, bahkan forum semacam ini.. adalah cara kami, manusia2 di luar islam yg mendapat cap "kafir" dari agama anda, sedang mencoba berjuang menaburkan benih2 ke dalam pikiran dan hati manusia2 yg menamakan diri mereka "muslim", supaya benih2 yg ditaburkan itu berbuah, sehingga mereka bersedia dan berkenan membuka pagar mereka untuk menerima perubahan. :yawinkle:

Tidak semua muslim seperti itu, kami memilih Islam dengan banyak alasan, karena pada prinsipnya Islam tidak mengajarkan kekerasan,

dengan ajaran agama anda yg ambigu, anda memilih untuk melihat agama anda tdk mengajarkan kekerasan...mmm seperti ustad yg diceritakan oleh TS

orang2 yg melakukan kekerasan bisa dengan sesuka mereka memakai Islam sebagai alasan, alasan yg sama dipakai jg oleh ummat Buddha di Myanmar.

semua tindakan, selalu punya alasan, punya sebab dan akibat, semua orang bisa melihat the logic behind..
saya tdk mengenal Buddha, dan sy tdk pernah menjadi bagian dari itu, jadi :-#
tp, tentang islam... kekerasan yg mereka lakukan, mereka lakukan atas perintah dari Tuhan? what kind of logic is that... aplagi anda katakana, agama anda tdk bisa di apply pd jaman sekarang? bukankah agama anda adalah agama dan kitabnya berasal dari "katanya" Tuhan? Sempurna? Apakah kesempurnaan Tuhan itu terbatas dengan jaman dulu dan sekarang? Ataukah anda ingin katakana, kesempurnaan dari agama dan kitab anda adalah karena dari ayat2nya umat muslim di dunia bisa melihatnya dari dua sudut yg berbeda...sehingga bisa saling menyalahkan antara umat yg satu dengan yg lain?
what a perfect


Kekerasan bisa dilakukan oleh siapa saja, tidak bisa dihilangkan karena itu sudah bagian dari sifat manusia, apapun agamanya,
tapi kita bisa mempersempit ruang dan memperkecil kekerasan terjadi dalam masyarakat kita,
itulah gunanya Hukum, Undang2, Aparat dan Semua Orang yg ingin terlibat aktif menjauhkan kekerasan dari kehidupan kita.

[-X berbeda dengan islam... dalam islam manusia di'boost untuk melakukan kekerasan dengan alasan untuk membela Tuhan dan agamanya, karena itu teriakan khas "alahuakbar" menggema dimana2..

hukum, aparat dan UU yg mana yg sedang anda bicarakan? jk islam saja juga mempunya hukum, aparat dan UU... bercermin dari Aceh


Kita mulai dari yg kecil, dari yg sederhana, jangan jauh2 ngurusin kejadian ribuan taun yg lalu,
apakah kita bisa mendidik anak2 dan keluarga kita untuk tidak melakukan tindakan yg berpotensi menciptakan kekerasan ?

Image
disini kami pun sedang melakukan hal yg kecil dan sederhana, krn kecintaan kami terhadap manusia lainnya..mencoba menaburkan benih kepada muslim yg membaca, supaya mereka berani membuka pintu mereka untuk menerima perubahan pemahama yg selama ini mereka hafalkan. karena, jk muslim tdk mau membuka hati dan pikiran mereka, bukan hanya sesama muslim saja yg msh berlumuran darah karena perbedaan di dlam tubuh mereka sendiri di bawah satu agama mereka, tetapi manusia2 lain yg mereka cap kafir pun menjadi sasaran tindakan mereka untuk pursue 72 bidadari.

bagaimana ingin mengabaikan kejadian ribuan tahun yg lalu, jk tindakan2 nabi anda ribuan tahun yg lalu saja masih diterapkan sampai hari ini, yg sering anda sebut dengan sebutan "sunah"..
dan bagaimana ingin emngabaikan kejadian ribuan tahun yg lalu, jk hanya agama anda saja yg menekankan untuk tetap memeliharanya tetap sama dengan ribuan tahun yg lalu, tanpa elastisitas..

Sekarang tunjukkan dan berikan bukti pada kami, bahwa pilihan kalian lebih baik dari pilihan kami.

tdk penting pilihan kami lebih baik ataukah tidak, yg jelas kami tdk akan membunuh anda andaipun anda keluar dari agama yg sama dengan yg kami pegang, jg tdk diperintahkan demikian.
yg jelas, kami tdk akan memusuhi ataupun mengkafirkan anda meskipun anda bukan bagian dari agama yg sama dengan kami, jg tdk diperintahkan demikian.
yg jelas, kami tdk akan membunuh massal org2 di luar agama kami untuk mendapatkan kenikmatan, jg tdk diperintahkan demikian.

yg penting adalah pilihan anda itu, mencemaskan.
karena pilihan anda melabeli dirinya sendiri dengan "SEMPURNA" hingga merasa nyaman dan tanpa beban melakukan tindakan yg mungkin akan mengancam kelangsungan hidup manusia lain yg dianggap tdk 'SEMPURNA'
:) sy melihat potensi peledak pada setiap individu anda2 yg melabeli diri anda2 "kafah" untuk membawa sebanyak2nya nyawa bersama anda2 supaya anda2 mendapatkan bidadari
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Islam itu Indah T*ransTV

Postby Baitul Makmur » Mon Sep 23, 2013 3:12 pm

Puyeng gua baca tulisannya si nyonya pendeta, suer.
Ada yg bisa tolong translate-in ?
User avatar
Baitul Makmur
 
Posts: 14
Joined: Mon Sep 20, 2010 2:45 pm
Location: Logic.

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users