.

Murtad Mama Menantang Quran !!!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Utbahbinabuwaqqash » Mon Sep 30, 2013 8:45 pm

:
Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir". (Huud : 42)

nuh dlm dongeng quran ini kog kayak ga bisa mikir...
Lha wong bahtera wis berlayar dlm gelombang laksana gunung, kog msh nyuruh anaknya yg di tempat terpencil utk naik ke kapal...
Gimana cara naiknya? Apa berenang dulu melalui gelombang setinggi gunung?
Lewat mana naiknya? Apa lewat tangga monyet (pilot ladder) di lambung kapal hi..hi..
Opo sempat? Hi...hi...hi....hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby swatantre » Thu Oct 03, 2013 2:23 am

Yah, memang nabi pekok hanya bisa menghasilkan cerita yang tokohnya juga koyo wong pekok kang...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Utbahbinabuwaqqash » Thu Oct 03, 2013 6:52 am

swatantre wrote:Yah, memang nabi pekok hanya bisa menghasilkan cerita yang tokohnya juga koyo wong pekok kang...

Itu kalo yg bikin cerita si nabi..
Lha kalo katanya cerita itu perkataan allah swt
berarti allah swt-ne sing pekok kok...kok
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby sodrun » Thu Oct 03, 2013 7:05 pm

swatantre wrote:Yah, memang nabi pekok hanya bisa menghasilkan cerita yang tokohnya juga koyo wong pekok kang...

Utbahbinabuwaqqash wrote:Itu kalo yg bikin cerita si nabi..
Lha kalo katanya cerita itu perkataan allah swt
berarti allah swt-ne sing pekok kok...kok

Lain lagi kalau yang ngarang cerita itu adalah Kho Ping Hoo... tentu beliau akan bilang bahwa waktu itu Nabi Nuh menggunakan ilmu Khi Kang,.. yaitu ilmu mengirimkan suara dari jarak jauh !
khopinghoo maniac mode : ON
hehehehe...
:green:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Rendhy » Sun Oct 06, 2013 10:53 am

wrote::
Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir". (Huud : 42)


Sudah dijawab sebelumnya.


42. So it (the ship) sailed with them amidst waves like mountains, and Nuh called out to his son, who had separated himself (apart): "O my son! Embark with us and be not with the disbelievers.

Padahal artinya pun gak segitunya kali. itu kan versi AQ terjemahan Indonesia.

Utbahbinabuwaqqash wrote: :
nuh dlm dongeng quran ini kog kayak ga bisa mikir...
Lha wong bahtera wis berlayar dlm gelombang laksana gunung, kog msh nyuruh anaknya yg di tempat terpencil utk naik ke kapal...
Gimana cara naiknya? Apa berenang dulu melalui gelombang setinggi gunung?
Lewat mana naiknya? Apa lewat tangga monyet (pilot ladder) di lambung kapal hi..hi..
Opo sempat? Hi...hi...hi....hi..


Masa si Nuh juga diam.....walaupun hal itu sdh gak mungkin lagi...?

Sama halnya ketika anda terpisah jauh dengan anak anda, tetap aja anda akan berteriak spontan untuk mengikuti anda walaupun itu sdh tidak mungkin.

So what gitu loh.... :axe:
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Utbahbinabuwaqqash » Sun Oct 06, 2013 11:42 am

Utbahbinabuwaqqash wrote: :
nuh dlm dongeng quran ini kog kayak ga bisa mikir...
Lha wong bahtera wis berlayar dlm gelombang laksana gunung, kog msh nyuruh anaknya yg di tempat terpencil utk naik ke kapal...
Gimana cara naiknya? Apa berenang dulu melalui gelombang setinggi gunung?
Lewat mana naiknya? Apa lewat tangga monyet (pilot ladder) di lambung kapal hi..hi..
Opo sempat? Hi...hi...hi....hi..


Rendhy wrote:Masa si Nuh juga diam..... walaupun hal itu sdh gak mungkin lagi...?

Sama halnya ketika anda terpisah jauh dengan anak anda, tetap aja anda akan berteriak spontan untuk mengikuti anda walaupun itu sdh tidak mungkin.

So what gitu loh.... :axe:

Mangkanya bos, aku ngomong nuh versi quran ini ga bisa mikir...
doi ga bisa mikir kalo hal itu ga mungkin,
kalo doi bisa mikir, ga mungkin doi bengok2 nyuruh naik anaknya yg dipisahkan gelombang laksana gunung..
gelombang laksana gunung lho bos!
Biar mbengok sampe 13 oktaf jg ga bakalan denger anaknya..
belum lg kalo mbayangin posisi nuh waktu bengak-bengok itu, lg di dalam kabin kapal ato lg ngaceng di dek?
Lha anaknya (yg ga jelas) itu, bisa njawab lagi hi..hi,
Asli dagelan

ini yg ga bisa mikir itu si nuh dan anaknya yg ga jelas itu, ato si pembuat cerita quran seh hi...hi...hi...
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sat Oct 12, 2013 11:28 pm

Hah ... !!! ampe gini hari kagak ada 1 muslimpun yg bisa nyanggah pertanyaan mama?
apa gak ada muslim yang cerdas didunia ini?
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Rasionalis » Sun Oct 13, 2013 10:54 am

murtad mama wrote:Hah ... !!! ampe gini hari kagak ada 1 muslimpun yg bisa nyanggah pertanyaan mama?
apa gak ada muslim yang cerdas didunia ini?

...Ya, nggak ada lagi lah, bung MM! Karena muslim yang cerdas, seperti anda, sudah pada murtad!
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Captain Pancasila » Mon Nov 11, 2013 1:01 pm

murtad mama wrote:Hah ... !!! ampe gini hari kagak ada 1 muslimpun yg bisa nyanggah pertanyaan mama?
apa gak ada muslim yang cerdas didunia ini?

elunya aja kale yang nggak baca halaman sebelumnya! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby keeamad » Mon Nov 11, 2013 10:59 pm

Captain Pancasila wrote:karena kebanjiran anaknya kan ngungsi ke puncak gunung yang terhitung jauh dan terpencil dari tempat tinggal nya yang semula, nah karena gelombangnya semakin tinggi otomatis kan bahteranya juga ikut semakin naik, nah karena gelombangnya sampai naik hingga setinggi gunung tempat ngungsi anaknya, akhirnya kesusul deh tempat pengungsian anaknya yang tadinya jauh terpencil tsb, jadi tempat yang tadinya jauh terpencil menjadi dekat akibat gelombang setinggi tempat jauh terpencil tsb!

:goodman:

Kalo begitu, lo aja yg bikin ayat quran seperti berikut:
"Dan gelombang laksana gunung membawa bahtera hingga Nuh mencapai anaknya di tempat yg jauh dan terpencil ... "

Bravo, nte sudah lebih pintar dari alloh swt,
sebaiknya nte murtad aja ....

Oopppss, tapi ane lupa,
karena nte masih muslim,
makanya nte rela untuk menjadi LEBI bod0* (lagi) dari alloh dan nabi muhammad ...
Iya apa betul cep ... ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Nov 12, 2013 12:26 pm

Captain Pancasila wrote: nggak baca halaman sebelumnya! :goodman:
Captain Pancasila wrote:karena kebanjiran anaknya kan ngungsi ke puncak gunung yang terhitung jauh dan terpencil dari tempat tinggal nya yang semula, nah karena gelombangnya semakin tinggi otomatis kan bahteranya juga ikut semakin naik, nah karena gelombangnya sampai naik hingga setinggi gunung tempat ngungsi anaknya, akhirnya kesusul deh tempat pengungsian anaknya yang tadinya jauh terpencil tsb, jadi tempat yang tadinya jauh terpencil menjadi dekat akibat gelombang setinggi tempat jauh terpencil tsb!

:goodman:

Kalo bahtera nuh yg ada di puncak gunung itu sdh bisa berlayar, berarti gunung tempat bahtera itu wis klelep bin tenggelam,
Apalagi gelombangnya laksana gunung
Lha trus anaknya nuh yg ga jelas namanya itu lg terpencil di mana bos? Kog masih belum klelep doi?
kalo ga bikin skenarionya aja bos, biar mantep hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Captain Pancasila » Tue Nov 12, 2013 12:48 pm

bahteranya di kaki gunung, anaknya diajak ikut ndak mau, malah milih ngungsi ke puncak gunung (yang terhitung/bisa dibilang terpencil jika diukur/dilihat dari kaki gunung tempat bahtera)! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Nov 12, 2013 2:33 pm

Captain Pancasila wrote:(yang terhitung/bisa dibilang terpencil jika diukur/dilihat dari kaki gunung tempat bahtera)! :goodman:

itu kan karepmu,
lha karepnya quran kan tempat terpencil diihitung dari tempat nuh tereak2 manggil anaknya,
coba diliat ayatnya
wrote::
Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir". (Huud : 42)

Kronologis quranmu:
1. Bahtera berlayar dalam gelombang laksana gunung
2. Nuh memanggil anaknya yg sedang berada di tempat jauh terpencil (dari posisi nuh tentunya)

kronologismu
1. Anak nuh ngungsi jauh ke puncak gunung
2. Bahtera nuh di kaki bukit berlayar sampe ke puncak gunung
3. Nuh (berdiri kehujanan di dek bahtera) memanggil anaknya yg ada di puncak gunung,
dan menurutmu: jarak mereka , posisi mereka, besar gelombang, kondisi cuaca saat itu, semuanya memungkinkan utk tanya jawab hi...hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby babipanggangjilid2 » Thu Dec 05, 2013 11:12 am

Mau tanya nih guys.. Di beberapa website muslim, disebutkan kalau nama anak nya nuh yg mati krn tidak menurut sama ayah nya adalah kan'an. Itu dapatnya dr mana ya? Apakah nama kan'an ada disebutkan di alquran?
babipanggangjilid2
 
Posts: 1
Joined: Thu Dec 05, 2013 11:07 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Dreamsavior » Thu Dec 05, 2013 4:34 pm

babipanggangjilid2 wrote:Mau tanya nih guys.. Di beberapa website muslim, disebutkan kalau nama anak nya nuh yg mati krn tidak menurut sama ayah nya adalah kan'an. Itu dapatnya dr mana ya? Apakah nama kan'an ada disebutkan di alquran?

Di sini ada jawabannya :
https://sites.google.com/site/muslimans ... -the-flood

Tapi jawabannya saling kontradiksi satu sama lain. Para Muslim pun masih banyak yang saling berbeda pendapat satu sama lain tentang topik ini.

Di 11:42-43 dikatakan bahwa anak Nuh ada yang mati.
Sedangkan di 37:75-77 & 21:76 dikatakan bahwa anak nuh tidak mati.

Intinya adalah ... Quran tidak terlalu bisa diandalkan sebagai sumber referensi yang jelas.
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby gema » Thu Dec 05, 2013 5:41 pm

Patah Salero wrote:Woooiiii....Jangan samakan Quran dengan Kitab palsu agama tetangga !!!


Bingung ane lihat tingkah si PS. Kitab Qurannya yang ditantang kebenarannya tapi Kitab orang lain divonis palsu. Seandainya Kitab-kitab agama lain palsu apa memang Quran dah bener? Itu yang harus ente buktiin.

Patah Salero wrote:Quran bukan narasi. Quran itu petunjuk bagi manusia yang mirip-mirip dengan dialog.

Dialog yang berantakan, muslim saja pun mayoritas kagak ngertos pemahaman isinya sampe perlu memakai hadits dan tafsir. :vom: :vom:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby SetanKesurupan » Sun Dec 22, 2013 5:22 pm

JANGAN GITU AH wrote:
Tambahan pertanyaan melengkapi tantangan Murtad Mama. Dari kedua ayat di atas, saya mengecat bagian-bagian frase yang menurut saya penting dalam membuktikan Alquran sebagai kitab yang terang atau tidak!

Bagaimana kira-kira cara Noah berkomunikasi dengan anaknya yang berada di suatu tempat yang terpencil? Menggunakan telepon? sedang telepon baru ada di abad 19! Menggunakan bahasa isyarat? gak mungkin, sedangkan ada gelombang besar yang menghalangi penglihatan kedua belah pihak. Bahasa isyarat juga tidak mungkin terjadi sebab dari yang tertulis, cukup jelas yang digunakan adalah bahasa oral. Melalui perantara jibril? Tidak juga, sebab tidak terlihat kehadiran Jibril di sana!

Untuk ukuran keterpencilan itu pun sangat-sangat berlebihan dan menimbulkan teka-teki bagi pembaca!

Silakan selimin menguraikan cara quran menjelaskan keterangan tersebut!



pake kode morse bang, kayak pramuka gtu :lol: :lol:
SetanKesurupan
 
Posts: 12
Joined: Tue May 14, 2013 1:39 pm

Previous

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users