.

Murtad Mama Menantang Quran !!!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sun Sep 08, 2013 10:03 pm

Rendhy wrote:
1. siapa sih nama anak nuh yang ditenggelamkan Alloh WTS? GAK PENTING (KARENA QURAN ITU BUKAN KOMIK) YANG PENTING PESAN DARI ITU ADALAH ANAK NUH TERMASUK ANAK YANG KAFIR. DAN NUH WALAUPUN RASUL TIDAK BISA MERUBAH HATI ANAKNYA.

2. berapa sih umur nabi nouh waktu wafat? QURAN BUKAN BUKU SEJARAH, walau ada sejarah didalamnya.

3. gimana sih cara membuat bahtera? QURAN BUKAN BUKU PANDUAN BUAT KAPAL, ATAUPUN BUKU SCIENCE WALAU ADA SCIENCE DIDALAMNYA.

4. gimana sih cara nouh berbicara dengan anaknya ditempat terpencil waktu bahtera sudah berlayar dan gelombangnya laksana gunung? SUDAH DIJAWAB


waduh banci banget loe :lol: :lol:
loh katanya quran kitab yang terang dan menjelaskan ilmu pengetahuan, masa nama anak nabi nuh ga tau? umur nabi nuh waktu wafat ga tau? Alloh wts ga memberikan pengetahuan gimana struktur dari pembuatan bahtera?

eh bencong otak 1 Kb loe lulusan Bustanul Athfaal ya?
loe pikir gelombang yang tingginya kayak gunung gunung itu ga menghasilkan suara/bunyi yang nyaring !!!
loe kudu belajar hubungan antara tinggi gelombang air laut dengan bunyi, think !!!
loe pikir si Nouh teriak'' ampe putus pita suaranya untuk memanggil anaknya :lol: :lol: :lol:
b3go kok dipelihara sih, pantes muslims disini dong0k masalah iptek
Mama cuman akan berdebat dengan muslims intelek bukan moron kayak loe
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Patah Salero » Sun Sep 08, 2013 10:13 pm

@jga & @mamamurtad

Emang menurut loe bedua Quran nyebut jarak antara Nuh dan anaknya ??

Kalau jarak gak disebut, maka tidak mustahil Nuh membujuk Anaknya dalam mode bisik-bisik tetangga.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 08, 2013 10:15 pm

murtad mama wrote:kalau khusus kamu mah, mama ngerti aja kapasitas otak mu cuman 1 Kb itupun ga bisa di upgrade, THINK !!!
well, apa sih mujizatnya quran, yang "katanya" Kitab semprulna, kitab yang terang, kitab yang menjelaskan, tetapi gak tau :

1. siapa sih nama anak nuh yang ditenggelamkan Alloh WTS?
2. berapa sih umur nabi nouh waktu wafat?
3. gimana sih cara membuat bahtera?
4. gimana sih cara nouh berbicara dengan anaknya ditempat terpencil waktu bahtera sudah berlayar dan gelombangnya laksana gunung?

Inga ... Inga jawabnya harus pake quran untuk membuktikan kredibilitas kebenaran kitabmu, Think !!!


Rendhy wrote:1. siapa sih nama anak nuh yang ditenggelamkan Alloh WTS? GAK PENTING (KARENA QURAN ITU BUKAN KOMIK) YANG PENTING PESAN DARI ITU ADALAH ANAK NUH TERMASUK ANAK YANG KAFIR. DAN NUH WALAUPUN RASUL TIDAK BISA MERUBAH HATI ANAKNYA.

2. berapa sih umur nabi nouh waktu wafat? QURAN BUKAN BUKU SEJARAH, walau ada sejarah didalamnya.

3. gimana sih cara membuat bahtera? QURAN BUKAN BUKU PANDUAN BUAT KAPAL, ATAUPUN BUKU SCIENCE WALAU ADA SCIENCE DIDALAMNYA.

4. gimana sih cara nouh berbicara dengan anaknya ditempat terpencil waktu bahtera sudah berlayar dan gelombangnya laksana gunung? SUDAH DIJAWAB


1. Gak penting? kalau begitu mengapa nama Noah sendiri dituliskan koran jika tidak penting? Tidak cukupkah menyebut si anu, si ani, si ana, si ane, si ono saja? Kenapa quran harus menyebut nama anak ibrahim kalau tidak penting?

2. Emang perkara umur juga gak penting? Lha kenapa quran memberitahu umur Musa kalau itu tidak penting? #-o

3. Gak penting caranya? Lha kenapa quran memberitahu bagaimana cara mengusir iblis dengan menimpuki mereka pakai meteor... :rolling:

Benar-benar jawaban menghina koran ala Rhendy... :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 08, 2013 10:26 pm

Patah Salero wrote:@jga & @mamamurtad

Emang menurut loe bedua Quran nyebut jarak antara Nuh dan anaknya ??

Kalau jarak gak disebut, maka tidak mustahil Nuh membujuk Anaknya dalam mode bisik-bisik tetangga.


bukankah elo yang memisalkan panjang bahtera Noah 1000 meter. Bayangkan juga lebarnya jika panjangnya segitu jauh. paling tidak lebarnya mencapai 100 meter. Rasio 10 : 1 masih normal. Di sisi kapal terdapat gelombang segede gunung dengan perahu noah di atasnya, kemudian ada puncak gelombang di antara kapal dan anak noah. Gila, sejauh mana lagi tuh...

Makanya saya suruh dikau ukur gunung terkecil didunia... :green:

Numerically, memang tidak disebut, tetapi dengan informasi nyeleneh yang disajikan koran, masak gak bisa diperkirakan jarak gunung terkecil yang disebut koran menghalangi noah dengan anaknya?

Mustahil...sebab tidak mungkin mode bisik-bisik tetangga dilakukan pada saat hujan segede air terjun yang melimpas dari langit dan disertai angin badai dan guruh mengguntur. Belum lagi suara hempasan air segede gunung yang nauzubile seperti suara bom howitzer ajah... :lol: :rolleyes:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Rendhy » Sun Sep 08, 2013 10:38 pm

JANGAN GITU AH wrote:
1. Gak penting? kalau begitu mengapa nama Noah sendiri dituliskan koran jika tidak penting? Tidak cukupkah menyebut si anu, si ani, si ana, si ane, si ono saja? Kenapa quran harus menyebut nama anak ibrahim kalau tidak penting?

2. Emang perkara umur juga gak penting? Lha kenapa quran memberitahu umur Musa kalau itu tidak penting? #-o

3. Gak penting caranya? Lha kenapa quran memberitahu bagaimana cara mengusir iblis dengan menimpuki mereka pakai meteor... :rolling:

Benar-benar jawaban menghina koran ala Rhendy... :finga:


Jangan berlebihan kalau statement apalagi emosi spt simama yang katanya murtad. he he he santai aja bro. Muslim yg liat situs ini sbnya SITUS SAMPAH. GAK BERGUNA. namun iseng aja jawab2x sana sini. Karena saya melihatnya orang2x disini dengan ke PEDE annya merasa kehebatan mereka ttg AQ ataupun HADIST....ha ha ha.....apalagi menantang Quraisy Sihab dan ustadz para ulama....

Sudah dibilang berkali2x jg gak puas, disitulah KAFIRUN.

kan sdh dibilang AQ itu petunjuk dan pembeda antara KEBENARAN DAN KEBATHILAN, bukan KOMIK atau buku cerita.
Rendhy
 
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sun Sep 08, 2013 10:47 pm

Rendhy wrote:
Jangan berlebihan kalau statement apalagi emosi spt simama yang katanya murtad. he he he santai aja bro. Muslim yg liat situs ini sbnya SITUS SAMPAH. GAK BERGUNA. namun iseng aja jawab2x sana sini. Karena saya melihatnya orang2x disini dengan ke PEDE annya merasa kehebatan mereka ttg AQ ataupun HADIST....ha ha ha.....apalagi menantang Quraisy Sihab dan ustadz para ulama....

Sudah dibilang berkali2x jg gak puas, disitulah KAFIRUN.

kan sdh dibilang AQ itu petunjuk dan pembeda antara KEBENARAN DAN KEBATHILAN, bukan KOMIK atau buku cerita.


Sabar dulu say, kok shocked banget Ilmu Sejarah dan Ilmu Fisika Alloh WTS jeblok bin jongkok, Think !!!

loe lulusan mana sih say, jangan'' S1 kagak lulus :lol: :lol:

jawab aja deh soal - soal mama Gimana sih caranya Nouh dan anak nya berkomunikasi dengan keadaan Air Bah turun deras dari langit, ditambah lagi tinggi gelombang laksana gunung gunung
loe pastikan dulu kapasitas otak loe bukan 1 Kb untuk mencerna soal mama, karena mama perhatikan otak loe cuman 1 Kb ga bisa di upgrade lagi aka susah berpikir.

loe pelajari dulu Ilmu Fisika ttg hubungan tinggi gelombang yang kayak gunung gunung dengan bunyi dihasilkan ditambah resistance / hambatan bunyi dari turunnnya air bah dari langit pada saat Nouh memanggil anaknya. paham !!!
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby fayhem_1 » Sun Sep 08, 2013 11:11 pm

Rendhy wrote:1. siapa sih nama anak nuh yang ditenggelamkan Alloh WTS? GAK PENTING (KARENA QURAN ITU BUKAN KOMIK) YANG PENTING PESAN DARI ITU ADALAH ANAK NUH TERMASUK ANAK YANG KAFIR. DAN NUH WALAUPUN RASUL TIDAK BISA MERUBAH HATI ANAKNYA.

2. berapa sih umur nabi nouh waktu wafat? QURAN BUKAN BUKU SEJARAH, walau ada sejarah didalamnya.

3. gimana sih cara membuat bahtera? QURAN BUKAN BUKU PANDUAN BUAT KAPAL, ATAUPUN BUKU SCIENCE WALAU ADA SCIENCE DIDALAMNYA.


[/color][/b]


Biarpun km anggap ga penting, quran tetap bukan kitab yang jelas seperti yang diklaimnya
Tapi DEPAG menganggap hal itu penting lho biar jelas, coba liat alquran depag

11. Huud

42. Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya,[719] sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir."

[719]. Nama anak Nabi Nuh a.s. yang kafir itu Qanaan, sedang putra-putranya yang beriman ialah: Sam, Ham dan Jafits.


Kasihan, quran butuh bantuan manusia untuk memperjelas isinya :lol:


Rendhy wrote:4. gimana sih cara nouh berbicara dengan anaknya ditempat terpencil waktu bahtera sudah berlayar dan gelombangnya laksana gunung? [b][color=#8000BF]SUDAH DIJAWAB

Jawaban ngarang anak sd pun bisa, jawaban ga ilmiah gitu
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sun Sep 08, 2013 11:29 pm

@Fayhem_1

biarain aja say, muslimiin dan muslimaat beronan1 ria melihat ke-Jongkok-an dan ke-Dong0k-an Allah WTS
Mama disini siap sedia membantai Mujizat Quran seperti soal cerdas cermat mama kepada slimers di topic ini :lol: :lol:
selama mama tinggalkan FFI, mama pikir muslims otaknya sudah selevel Professor atau minimal Doktor eh ternyata malah dong0k selevel cheerleader karapan sapi di Madura :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby fayhem_1 » Sun Sep 08, 2013 11:38 pm

murtad mama wrote:@Fayhem_1

biarain aja say, muslimiin dan muslimaat beronan1 ria melihat ke-Jongkok-an dan ke-Dong0k-an Allah WTS
Mama disini siap sedia membantai Mujizat Quran seperti soal cerdas cermat mama kepada slimers di topic ini :lol: :lol:
selama mama tinggalkan FFI, mama pikir muslims otaknya sudah selevel Professor atau minimal Doktor eh ternyata malah dong0k selevel cheerleader karapan sapi di Madura :lol: :lol:

mungkin dunia sudah kiamat kalo otak muslim selevel profesor atau doktor :green:
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby JANGAN GITU AH » Mon Sep 09, 2013 12:04 am

JANGAN GITU AH wrote:
1. Gak penting? kalau begitu mengapa nama Noah sendiri dituliskan koran jika tidak penting? Tidak cukupkah menyebut si anu, si ani, si ana, si ane, si ono saja? Kenapa quran harus menyebut nama anak ibrahim kalau tidak penting?

2. Emang perkara umur juga gak penting? Lha kenapa quran memberitahu umur Musa kalau itu tidak penting? #-o

3. Gak penting caranya? Lha kenapa quran memberitahu bagaimana cara mengusir iblis dengan menimpuki mereka pakai meteor... :rolling:

Benar-benar jawaban menghina koran ala Rhendy...


Rendhy wrote:Jangan berlebihan kalau statement apalagi emosi spt simama yang katanya murtad. he he he santai aja bro. Muslim yg liat situs ini sbnya SITUS SAMPAH. GAK BERGUNA. namun iseng aja jawab2x sana sini. Karena saya melihatnya orang2x disini dengan ke PEDE annya merasa kehebatan mereka ttg AQ ataupun HADIST....ha ha ha.....apalagi menantang Quraisy Sihab dan ustadz para ulama....

Sudah dibilang berkali2x jg gak puas, disitulah KAFIRUN.

kan sdh dibilang AQ itu petunjuk dan pembeda antara KEBENARAN DAN KEBATHILAN, bukan KOMIK atau buku cerita.


koq berlebihan? kan sudah saya utarakan letak caramu menghina Quran?

XIXIXI...lagi-lagi self proclaim...membantah apa yang saya gugat dari pernyataanmu aja gak mampu....semua yang saya katakan benar sehingga mulutmu bungkam! =;

masihkah jawaban yang menemukan ganjalan bisa diartikan sebagai bukti adanya petunjuk?

oh iya ya...muhammad berzinah aja bukti petunjuk betapa mulianya dirinya... :vom:
yayaya...saya tahu...cara berfikir muslim sih gak normal...jungkir balik!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Mon Sep 09, 2013 12:53 pm

kemana nih Ikatan Cendikawan Muslim Indonesia aka ICMI, masa ga ada 1 pun intelektual muslim yang bisa menjawab soal cerdas cermat dr mama?
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Mangga Manis » Mon Sep 09, 2013 1:52 pm

Dari wikipedia....
Pemerintahan Utsman bin Affan
Pada masa pemerintahan khalifah ke-3 yakni Utsman bin Affan, terdapat keragaman dalam cara pembacaan Al-Qur'an (qira'at) yang disebabkan oleh adanya perbedaan dialek (lahjah) antar suku yang berasal dari daerah berbeda-beda. Hal ini menimbulkan kekhawatiran Utsman sehingga ia mengambil kebijakan untuk membuat sebuah mushaf standar (menyalin mushaf yang dipegang Hafsah) yang ditulis dengan sebuah jenis penulisan yang baku. Standar tersebut, yang kemudian dikenal dengan istilah cara penulisan (rasam) Utsmani yang digunakan hingga saat ini. Bersamaan dengan standardisasi ini, seluruh mushaf yang berbeda dengan standar yang dihasilkan diperintahkan untuk dimusnahkan (dibakar). Dengan proses ini Utsman berhasil mencegah bahaya laten terjadinya perselisihan di antara umat Islam pada masa depan dalam penulisan dan pembacaan Al-Qur'an.
Mengutip hadist riwayat Ibnu Abi Dawud dalam Al-Mashahif, dengan sanad yang shahih:
“ Suwaid bin Ghaflah berkata, "Ali mengatakan: Katakanlah segala yang baik tentang Utsman. Demi Allah, apa yang telah dilakukannya mengenai mushaf-mushaf Al Qur'an sudah atas persetujuan kami. Utsman berkata, 'Bagaimana pendapatmu tentang isu qira'at ini? Saya mendapat berita bahwa sebagian mereka mengatakan bahwa qira'atnya lebih baik dari qira'at orang lain. Ini hampir menjadi suatu kekufuran'. Kami berkata, 'Bagaimana pendapatmu?' Ia menjawab, 'Aku berpendapat agar umat bersatu pada satu mushaf, sehingga tidak terjadi lagi perpecahan dan perselisihan.' Kami berkata, 'Pendapatmu sangat baik'." ”
Menurut Syaikh Manna' Al-Qaththan dalam Mahabits fi 'Ulum Al Qur'an, keterangan ini menunjukkan bahwa apa yang dilakukan Utsman telah disepakati oleh para sahabat. Demikianlah selanjutnya Utsman mengirim utusan kepada Hafsah untuk meminjam mushaf Abu Bakar yang ada padanya. Lalu Utsman memanggil Zaid bin Tsabit Al-Anshari dan tiga orang Quraish, yaitu Abdullah bin Az-Zubair, Said bin Al-Ash dan Abdurrahman bin Al-Harits bin Hisyam. Ia memerintahkan mereka agar menyalin dan memperbanyak mushaf, dan jika ada perbedaan antara Zaid dengan ketiga orang Quraish tersebut, hendaklah ditulis dalam bahasa Quraish karena Al Qur'an turun dalam dialek bahasa mereka. Setelah mengembalikan lembaran-lembaran asli kepada Hafsah, ia mengirimkan tujuh buah mushaf, yaitu ke Mekkah, Syam, Yaman, Bahrain, Bashrah, Kufah, dan sebuah ditahan di Madinah (mushaf al-Imam).

Standar tersebut, yang kemudian dikenal dengan istilah cara penulisan (rasam) Ut
Mirror
Faithfreedom forum static
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Mon Sep 09, 2013 4:57 pm

User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Mon Sep 09, 2013 5:05 pm

fayhem_1 wrote:mungkin dunia sudah kiamat kalo otak muslim selevel profesor atau doktor :green:


Ya, tentu saja muslim malu masuk ke thread ini. MALU kalau Alloh WTS yang muslims sembah sambil nungging 5x sehari ternyata otaknya masih kl dengan otak anak lulusan SMP sekalipun!...Hihihihi...biarkan aku tertawa melihat kejongkokan dan kedongokan Alloh WTS dan juga muslimers disini sekalian untuk menyadarkan mereka. juliusrocky: MODE ON. :D
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Mangga Manis » Mon Sep 09, 2013 6:55 pm

Dari Wikipedia....
Pemerintahan Utsman bin Affan
Pada masa pemerintahan khalifah ke-3 yakni Utsman bin Affan, terdapat keragaman dalam cara pembacaan Al-Qur'an (qira'at) yang disebabkan oleh adanya perbedaan dialek (lahjah) antar suku yang berasal dari daerah berbeda-beda. Hal ini menimbulkan kekhawatiran Utsman sehingga ia mengambil kebijakan untuk membuat sebuah mushaf standar (menyalin mushaf yang dipegang Hafsah) yang ditulis dengan sebuah jenis penulisan yang baku. Standar tersebut, yang kemudian dikenal dengan istilah cara penulisan (rasam) Utsmani yang digunakan hingga saat ini. Bersamaan dengan standardisasi ini, seluruh mushaf yang berbeda dengan standar yang dihasilkan diperintahkan untuk dimusnahkan (dibakar).


Anehnya cara berpikir Muslim yang coba nutup-nutupin bahwa Quran punya banyak versi sebelum Kalifah Utsman suruh bakar Quran yang gak sesuai dengan Quran ‘standar Utsman’. Klo cuma beda cara pembacaan koq musti dibakar Quran yang lain ya? Klo dibilang beda penulisan, Muslim takut dibilang orang: berarti ada banyak versi Quran tuh…..emang paling bisa deh Muslim.

Dari Wikipedia….
Dengan proses ini Utsman berhasil mencegah bahaya laten terjadinya perselisihan di antara umat Islam pada masa depan dalam penulisan dan pembacaan Al-Qur'an.


Disini ditambahkan “dalam penulisan dan pembacaan Al-Quran….” hehehe emang jagonya Muslim untuk memutar balikkan fakta.

Murtad Mama Menantang Quran !!!
Mirror
Faithfreedom forum static
Mangga Manis
 
Posts: 696
Joined: Mon Sep 29, 2008 3:41 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby keeamad » Mon Sep 09, 2013 8:34 pm

murtad mama wrote:kapasitas otakmu berapa sih? 1 Kb yah !!!

baca ayat sebelumnya slims,

Huud : 42 : Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya [719] sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir."

maksud dari ayat itu,
Bahwa bahtera itu sudah berlayar membawa Nouh dan seisi bahtera itu, dan gelombang itu laksana gunung, tetapi gimana caranya Nouh berbicara dengan anak nya ditempat terpencil dengan keadaan bahtera sudah berlayar dengan gelombang laksana gunung?

apakah via Jibril? apakah pake ilmu telapati? apakah pake webcam? apakah pake mikrofon?

mampus luh sekarang :lol: :lol: :lol: :lol:

Patah Salero wrote:ok kita tahu bahwa anak nuh berada di tempat yang jauh terpencil. kita kunci jawabannya.

sekarang dimanakah MENURUT QURAN posisi bahtera Nabi Nuh ??

Monggo di jawab !!


Palero itu muslim, maka sudah sepantasnya dia tidak bisa menalar ....
[41:44]
Dan jika Kami jadikan Al Qur'an itu suatu bacaan dalam selain bahasa Arab tentulah mereka mengatakan: "Mengapa tidak dijelaskan ayat-ayatnya?". Apakah (patut Al Qur'an) dalam bahasa asing, sedang (rasul adalah orang) Arab? Katakanlah: "Al Qur'an itu adalah petunjuk dan penawar bagi orang-orang yang beriman. Dan orang-orang yang tidak beriman pada telinga mereka ada sumbatan, sedang Al Qur'an itu suatu kegelapan bagi mereka. Mereka itu adalah (seperti) orang-orang yang dipanggil dari tempat yang jauh".


Di manapun posisi bahtera nabi nuh,
PASTI DIA JAUH DENGAN ANAKNYA (yg ditegaskan lagi dengan kata TERPENCIL .... )

Mengenai jaraknya ... ?
Pasti realtif, bisa cuma puluhan meter hingga RATUSAN KILOMETER ....

Tapi merujuk quran 41-44 :
Mereka itu adalah (seperti) orang-orang yang dipanggil dari tempat yang jauh"
Kira2x berapa jauhkah / meterkah - dalam kondisi tanpa hujan badai dan angin,
Seseorang sudah tidak dapat mendengar lagi suara PANGGILAN ... ?

Sebagai ilustrasi:
rata2x lebar rumah di kompleks gw adalah 8 meter (maklum tipe sedang),
UNTUK bisa mendengar tukang sate (atau tukang sayur) dengan suara yang cukup nyaring - dalam kondisi sepi,
setidaknya suara tukang sate atau tukang sayur di ujung gang (kira2x selang 4 -5 rumah),
masih terdengar jelas.
Jadi jarak dari 5 rumah gw - ke tukang sayur/sate, adalah 40 meter (paham lo ya),
dengan asumsi suaranya masih terdengar jelas,
maka jarak 40 meter adalah relatif BELUM JAUH ..... !!!

Jadi kalau ada ayat2x quran yang mengatakan TEMPAT JAUH TERPENCIL dan DIPANGGIL DARI JAUH (tapi tidak mendengar),
maka bisa diasumsikan jaraknya adalah (setidaknya) 2 kali jarak 40 meter di atas (atau sekitar 80 hingga 100 meter) ....

SO kembali ke pertanyaan awal,
dengan mendefinisikan JAUH DARI AYAT quran sendiri adalah sekitar 100 m,
BAGAIMANA NUH Bisa berkomunikasi dengan anaknya dari jarak sejauh itu,
DENGAN KONDISI HUJAN yang amat deras, ANGIN yg amat kencang DAN BADAI yang amat dahsyat - pd saat itu,
hinnga seluruh permukaan bumi tenggelam karenanya ... ???

Mudeng gak lo dengan PEMAPARAN GW DI ATAS ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Mon Sep 09, 2013 10:04 pm

Bagi Muslimiin dan Muslimaat yang Jongkok nalarnya

Berikut mama deskripsikan supaya nalar kaum muslimiin dan muslimaat tidak jongkok lagi :lol: :lol:

Quran menuliskan peristiwa Nouh dan anaknya, berikut dalil nya :

Huud : 42 : Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir."

Dari sini kita mengetahui ada conversation/percakapan antara Nouh dan anaknya dengan MODEL KOMUNIKASI LINEAR SATU ARAH . , didalam ILMU KOMUNIKASI ada syarat - syarat agar percakapan tersebut dapat diterima dengan baik, yakni :

1. Ada Pembicara / Speaker
2. Adanya Pesan / Message
3. Adanya Saluran Komunikasi / Channel
4. Adanya Komunikan /Pendengar / Listener
5. Adanya Efek Komunikasi / hasil yang didapat (bisa jelas atau tidak jelas dalam menerima pesan/message tersebut)

Kita mengetahui bahwa :
1. Speaker ===> Nouh
2. Message ===> Menyuruh anaknya naik ke kapal supaya jangan berada bersama orang kafir
3. Channel ====> Oral / Lisan
4. Listener ===> Anak Nabi Nouh

Sekarang kita mengkaji Efek dari komunikasi tersebut. Kita mengetahui bahwa Air Bah pada zaman Nabi Nouh yang turun dari langit adalah :
1. SANGATLAH DERAS,
2. ADA GEMURUH,
3. Ada Petir

kita mengetahui dari 3 (tiga) hal tersebut diatas merupakan RESISTANCE / HAMBATAN dalam mendengar suatu MESSAGE/PESAN yang disampaikan SPEAKER / NOUH kepada LISTENER / anak nya NOUH.

Kita mengetahui juga bahwa GELOMBANG AIR LAUT pada zaman Nabi Nouh sudah dapat dipastikan tingginya menutupi Gunung tertinggi di dunia.
Kita asumsikan bahwa tinggi gelombang air laut itu adalah sama dengan gunung tertinggi didunia (Mount Everest) dengan tinggi 8.850 M
Kita ketahui juga bahwa semakin tinggi gelombang yang dihasilkan maka bunyi yang didengar semakin nyaring juga, dan tentu menjadi salah satu RESISTANCE / HAMBATAN dalam menerima suatu pesan.

jadi inti pertanyaannya adalah :

1. Gimana sih caranya Nouh dan anak nya berkomunikasi dengan keadaan penuh dengan RESISTANCE / HAMBATAN dalam berkomunikasi, seperti yang mama jelaskan diatas ???
2. apakah dapat diterima secara logika jika mengandalakan komunikasi verbal / oral, sedangkan jarak Nouh dan anaknya sangatlah jauh lagi terpencil ditambah lagi banyak sekali RESISTANCE / HAMBATAN dalam berkomunikasi seperti situasi Air Bah didalam zaman Nabi Nouh tersebut !!!


MM

Bagi Muslimiin dan Muslimaat yang Jongkok nalarnya
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 15, 2013 10:58 am

murtad mama wrote:Hari ini Murtad Mama akan memberikan soalan/tantangan kepada Islam Tentang Nabi Nouh / Nuh dalam Quran.

Menurut Islam, bahwa Quran adalah Kitab yang tidak ada keraguannya, sebagai petunjuk, sebagai penjelasan atas dasar pengetahuan bagi orang bertakwa, berikut kutipannya :

I.
Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa, (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan salat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka. dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat. (Al-Baqarah 2-4)

II.
Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al quran) kepada mereka yang Kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan Kami; menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. (Surat Al A'raaf: ayat 52)

III.
Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.(Surat Al Hijr: ayat 9)

Nah Kalo memang Quran diberikan kelebihan seperti yang mama sebutkan diatas, maka mama menantang kepada muslimiin dan muslimaat tentang Nabi Nouh sekeluarga :

Questions

I
Nabi Nouh membuat Bahtera :
[b]Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami[b], dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan. (Huud :37)

Nah Pertanyaannya, JIKA MEMANG QURAN YANG DITURUNKAN OLEH ALLAH WTS DAN KITAB YANG MENJELASKAN ATAS DASAR PENGETAHUAN ALLAH WTS [LIHAT : (Surat Al A'raaf: ayat 52)], MAKA BAGAIMANAKAH RIWAYAT CARA PEMBUATAN BAHTERA TERSEBUT !!!

II.
Anak Nabi Nouh :
Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. [b]Dan Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir".
(Huud : 42)

Anaknya menjawab: "Aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memeliharaku dari air bah!" Nuh berkata: "Tidak ada yang melindungi hari ini dari azab Allah selain Allah (saja) Yang Maha Penyayang". Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya; maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan.(Huud :43)

Nah Pertanyaannya, JIKALAU MEMANG QURAN ADALAH KITAB YANG TERANG DAN MENJELASKAN SIAPAKAH NAMA ANAK NABI NOUH YANG DITENGGELAMKAN PADA SAAT AIR BAH DATANG ?

III
BERAPAKAH UMUR NABI NOUH WAKTU WAFAT ???

TIDAK BOLEH BAWA TAFSIR DAN HADITH, CUKUP BUKTIKAN JAWABAN ATAS TANTANGAN MURTAD MAMA BAHWA KITAB ITU ADALAH KITAB YANG TERANG, LAGI MENJELASKAN


Murtad Mama Menantang Quran !!!
FFI Alternative
Faithfreedompedia


Sampai kapankah pertanyaan Murtad Mama di atas dapat terjawab Muslim secara tuntas? :-k
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby IC1101 » Mon Sep 30, 2013 12:17 am

Maaf ma kalau nyampah, cuma mau nambahin dikit....

Menurut ayat-ayat:
[6:101] Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.
[72:3] dan bahwasanya Maha Tinggi kebesaran Tuhan kami, Dia tidak beristeri dan tidak (pula) beranak.

Muslim sering mengoceh bahwa auloh tidak beristri dan tidak mempunyai anak, sehingga logika muslim bahwa setiap anak yang lahir di dunia harus melalui proses hubungan biologis antara laki-laki dan perempuan. (Tentunya bermaksud menyindir kitab dan iman tetangga sebelah)

Tetapi saat dilontarkan pertanyaan menurut ayat-ayat ini:
[19:21] Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".
[19:22] Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.

[3:45] (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih 'Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),
[3:47] Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.

Pertanyaan: Siapakah ayah biologis Isa Almasih menurut Quran?

Belum ada satupun muslim yang bisa menjawab pertanyaan ini...

Murtad Mama Menantang Quran !!!
Mirror
Faithfreedom forum static
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Captain Pancasila » Mon Sep 30, 2013 9:55 am

karena kebanjiran anaknya kan ngungsi ke puncak gunung yang terhitung jauh dan terpencil dari tempat tinggal nya yang semula, nah karena gelombangnya semakin tinggi otomatis kan bahteranya juga ikut semakin naik, nah karena gelombangnya sampai naik hingga setinggi gunung tempat ngungsi anaknya, akhirnya kesusul deh tempat pengungsian anaknya yang tadinya jauh terpencil tsb, jadi tempat yang tadinya jauh terpencil menjadi dekat akibat gelombang setinggi tempat jauh terpencil tsb!

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users