.

Murtad Mama Menantang Quran !!!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sun Sep 08, 2013 2:25 am

Hari ini Murtad Mama akan memberikan soalan/tantangan kepada Islam Tentang Nabi Nouh / Nuh dalam Quran.

Menurut Islam, bahwa Quran adalah Kitab yang tidak ada keraguannya, sebagai petunjuk, sebagai penjelasan atas dasar pengetahuan bagi orang bertakwa, berikut kutipannya :

I.
Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa, (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan salat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka. dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat. (Al-Baqarah 2-4)

II.
Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al quran) kepada mereka yang Kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan Kami; menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. (Surat Al A'raaf: ayat 52)

III.
Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.(Surat Al Hijr: ayat 9)

Nah Kalo memang Quran diberikan kelebihan seperti yang mama sebutkan diatas, maka mama menantang kepada muslimiin dan muslimaat tentang Nabi Nouh sekeluarga :

Questions

I
Nabi Nouh membuat Bahtera :
[b]Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami[b], dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan. (Huud :37)

Nah Pertanyaannya, JIKA MEMANG QURAN YANG DITURUNKAN OLEH ALLAH WTS DAN KITAB YANG MENJELASKAN ATAS DASAR PENGETAHUAN ALLAH WTS [LIHAT : (Surat Al A'raaf: ayat 52)], MAKA BAGAIMANAKAH RIWAYAT CARA PEMBUATAN BAHTERA TERSEBUT !!!

II.
Anak Nabi Nouh :
Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. [b]Dan Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir".
(Huud : 42)

Anaknya menjawab: "Aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memeliharaku dari air bah!" Nuh berkata: "Tidak ada yang melindungi hari ini dari azab Allah selain Allah (saja) Yang Maha Penyayang". Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya; maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan.(Huud :43)

Nah Pertanyaannya, JIKALAU MEMANG QURAN ADALAH KITAB YANG TERANG DAN MENJELASKAN SIAPAKAH NAMA ANAK NABI NOUH YANG DITENGGELAMKAN PADA SAAT AIR BAH DATANG ?

III
BERAPAKAH UMUR NABI NOUH WAKTU WAFAT ???

TIDAK BOLEH BAWA TAFSIR DAN HADITH, CUKUP BUKTIKAN JAWABAN ATAS TANTANGAN MURTAD MAMA BAHWA KITAB ITU ADALAH KITAB YANG TERANG, LAGI MENJELASKAN


Murtad Mama Menantang Quran !!!
FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 08, 2013 3:08 am

murtad mama wrote:Anak Nabi Nouh :
Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir". (Huud : 42)

Anaknya menjawab: "Aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memeliharaku dari air bah!" Nuh berkata: "Tidak ada yang melindungi hari ini dari azab Allah selain Allah (saja) Yang Maha Penyayang". Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya; maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan.(Huud :43)


Tambahan pertanyaan melengkapi tantangan Murtad Mama. Dari kedua ayat di atas, saya mengecat bagian-bagian frase yang menurut saya penting dalam membuktikan Alquran sebagai kitab yang terang atau tidak!

Bagaimana kira-kira cara Noah berkomunikasi dengan anaknya yang berada di suatu tempat yang terpencil? Menggunakan telepon? sedang telepon baru ada di abad 19! Menggunakan bahasa isyarat? gak mungkin, sedangkan ada gelombang besar yang menghalangi penglihatan kedua belah pihak. Bahasa isyarat juga tidak mungkin terjadi sebab dari yang tertulis, cukup jelas yang digunakan adalah bahasa oral. Melalui perantara jibril? Tidak juga, sebab tidak terlihat kehadiran Jibril di sana!

Untuk ukuran keterpencilan itu pun sangat-sangat berlebihan dan menimbulkan teka-teki bagi pembaca!

Silakan selimin menguraikan cara quran menjelaskan keterangan tersebut!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Patah Salero » Sun Sep 08, 2013 7:30 am

Woooiiii....Jangan samakan Quran dengan Kitab palsu agama tetangga !!!
Quran bukan narasi. Quran itu petunjuk bagi manusia yang mirip-mirip dengan dialog.

Udah pernah gw contohin sebelumnya, dan sekarang gw ulangin lagi.

Quran ibarat orang tua memberikan Nasehat sama anak-anaknya.
Orang tua ketika ngajari anaknya akan sering mengatakan: "Dulu waktu Bapak masih muda ..." tanpa pernah menjelaskan 5w 1h-nya secara mendetil.
Meskipun Bapak itu gak menjelaskan secara detil Apa, kapan dan dimana peristiwa masa kecil tersebut, Sang anak gak akan protes "Pak, Nasehat bapak kurang jelas dan Terang, mana 5w 1hnya ??", karena si anak tau, bahwa yang mo dijelaskan bapaknya bukan biografi dirinya, tapi perbaikan perilaku anak tersebut.
Dan semakin penting satu isu, maka isu tersebut akan diulang berkali-kali oleh si Bapak dalam nasehat-nasehat berikutnya.
Dan karena bapak tersebut punya beberapa anak yang memiliki problem berbeda, maka beberapa nasehat lebih tepat diterapkan untuk anak tertentu, dan bukan anak-anak yang lain.

Ini aja dipahami dulu, kalo gak paham sia-sia gw ngasi penjelasan selanjutnya.

perbaikan perilaku anak tersebut
Mirror
Faithfreedom forum static
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Mahasiswa98 » Sun Sep 08, 2013 8:13 am

Patah Salero wrote:Woooiiii....Jangan samakan Quran dengan Kitab palsu agama tetangga !!!
Quran bukan narasi. Quran itu petunjuk bagi manusia yang mirip-mirip dengan dialog.


Tapi kenafa Kitab Suci tetanga jauh lebih lengkap dan detail.
oh jadi yang isinya seperti narasi cuma quran ajah yah Ustad? tapi kenapa alur narasinya jauh lebih bagus Kitab Tetangga yah? :-k

Patah Salero wrote:
Udah pernah gw contohin sebelumnya, dan sekarang gw ulangin lagi.

Quran ibarat orang tua memberikan Nasehat sama anak-anaknya.
Orang tua ketika ngajari anaknya akan sering mengatakan: "Dulu waktu Bapak masih muda ..." tanpa pernah menjelaskan 5w 1h-nya secara mendetil.
Meskipun Bapak itu gak menjelaskan secara detil Apa, kapan dan dimana peristiwa masa kecil tersebut, Sang anak gak akan protes "Pak, Nasehat bapak kurang jelas dan Terang, mana 5w 1hnya ??", karena si anak tau, bahwa yang mo dijelaskan bapaknya bukan biografi dirinya, tapi perbaikan perilaku anak tersebut.
Dan semakin penting satu isu, maka isu tersebut akan diulang berkali-kali oleh si Bapak dalam nasehat-nasehat berikutnya.
Dan karena bapak tersebut punya beberapa anak yang memiliki problem berbeda, maka beberapa nasehat lebih tepat diterapkan untuk anak tertentu, dan bukan anak-anak yang lain.

Ini aja dipahami dulu, kalo gak paham sia-sia gw ngasi penjelasan selanjutnya.

perbaikan perilaku anak tersebut
Mirror
Faithfreedom forum static


Jangan disamaratakan semua Orang tua seperti itu dung Ustad. orang tuanya Kitab Suci tetangga ternyata masih ingat narasinya dibandingkan quran. :-({|=

Balik ketopik kalau ada claim quran lengkap dan jelas serta terang benderang, apa tidak berarti itu hanya HOAX saja alias cerita palsu.
bagaiaman dengan okum yang bercerita disana bisa dipercaya gak? yang mengatakan

Quran adalah Kitab yang tidak ada keraguannya, sebagai petunjuk, sebagai penjelasan atas dasar pengetahuan bagi orang bertakwa" :green:

Kalau ternyata tidak lengkap dan petunjuknya tidak jelas apala gi dicalim sebagai dasar pengetahuan. DASAR nih USTAD yang juga jadi persoalan. bisa dibilang ada self proclaim bahawa quran sebagai DASAR atawa SUMBER.

jelaskan ustad monggo.
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Patah Salero » Sun Sep 08, 2013 9:05 am

Masya Allaaahhh....
Patah Salero wrote:Woooiiii....Jangan samakan Quran dengan Kitab palsu agama tetangga !!!
Quran bukan narasi. Quran itu petunjuk bagi manusia yang mirip-mirip dengan dialog.


Mahasiswa98 wrote:Tapi kenafa Kitab Suci tetanga jauh lebih lengkap dan detail.
oh jadi yang isinya seperti narasi cuma quran ajah yah Ustad? tapi kenapa alur narasinya jauh lebih bagus Kitab Tetangga yah? :-k


xixixixixi....Gw spechlesss...
Quran bukan narasi, bang. Baca yang baek postingan gw.

Patah Salero wrote:
Udah pernah gw contohin sebelumnya, dan sekarang gw ulangin lagi.

Quran ibarat orang tua memberikan Nasehat sama anak-anaknya.
Orang tua ketika ngajari anaknya akan sering mengatakan: "Dulu waktu Bapak masih muda ..." tanpa pernah menjelaskan 5w 1h-nya secara mendetil.
Meskipun Bapak itu gak menjelaskan secara detil Apa, kapan dan dimana peristiwa masa kecil tersebut, Sang anak gak akan protes "Pak, Nasehat bapak kurang jelas dan Terang, mana 5w 1hnya ??", karena si anak tau, bahwa yang mo dijelaskan bapaknya bukan biografi dirinya, tapi perbaikan perilaku anak tersebut.
Dan semakin penting satu isu, maka isu tersebut akan diulang berkali-kali oleh si Bapak dalam nasehat-nasehat berikutnya.
Dan karena bapak tersebut punya beberapa anak yang memiliki problem berbeda, maka beberapa nasehat lebih tepat diterapkan untuk anak tertentu, dan bukan anak-anak yang lain.

Ini aja dipahami dulu, kalo gak paham sia-sia gw ngasi penjelasan selanjutnya.


Mahasiswa98 wrote:Jangan disamaratakan semua Orang tua seperti itu dung Ustad. orang tuanya Kitab Suci tetangga ternyata masih ingat narasinya dibandingkan quran. :-({|=

Kitab tetangga KARANGAN manusia. Jangan bantah itu !

Mahasiswa98 wrote:Balik ketopik kalau ada claim quran lengkap dan jelas serta terang benderang, apa tidak berarti itu hanya HOAX saja alias cerita palsu.
bagaiaman dengan okum yang bercerita disana bisa dipercaya gak? yang mengatakan

Quran adalah Kitab yang tidak ada keraguannya, sebagai petunjuk, sebagai penjelasan atas dasar pengetahuan bagi orang bertakwa" :green:

Kalau ternyata tidak lengkap dan petunjuknya tidak jelas apala gi dicalim sebagai dasar pengetahuan. DASAR nih USTAD yang juga jadi persoalan. bisa dibilang ada self proclaim bahawa quran sebagai DASAR atawa SUMBER.

jelaskan ustad monggo.

Gw kasih contoh laen deh biar loe lebih jelas.

Elo pernah ke gereja, gak ??
Kalo misalnya pendeta loe waktu misa bilang:
"JANGAN SEKALI-KALI KALIAN TIRU RUDI RUBIANDINI, PROFESSOR DOKTOR YANG BERGAJI BESAR, TAPI TETAP MELAKUKAN KORUPSI !!"

Menurut loe khutbah pendeta ini cukup JELAS, Gak ??
Menurut loe perlu gak Pendeta loe ini menjelaskan siapa orang tua pak rudi, dimana Pak rudi bekerja, berapa gaji pak rudi dan seterusnya, dan seterusnya??
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby fayhem_1 » Sun Sep 08, 2013 11:26 am

Patah Salero wrote:Kalo misalnya pendeta loe waktu misa bilang:
"JANGAN SEKALI-KALI KALIAN TIRU RUDI RUBIANDINI, PROFESSOR DOKTOR YANG BERGAJI BESAR, TAPI TETAP MELAKUKAN KORUPSI !!"

Menurut loe khutbah pendeta ini cukup JELAS, Gak ??
Menurut loe perlu gak Pendeta loe ini menjelaskan siapa orang tua pak rudi, dimana Pak rudi bekerja, berapa gaji pak rudi dan seterusnya, dan seterusnya??

Kotbahnya jelas.
Siapa yang korupsi ? yang korupsi adalah rudi rubiandini

Kalo ayat quran berikut ini ga jelas :

Anaknya menjawab: "Aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memeliharaku dari air bah!" Nuh berkata: "Tidak ada yang melindungi hari ini dari azab Allah selain Allah (saja) Yang Maha Penyayang". Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya; maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan.(Huud :43)

Sapa yang ditenggelamkan ? anak nuh
:-s anak nuh yang mana ?

Ga jelas kan ?
Sama aja kalo kotbah pendetanya gini
JANGAN SEKALI-KALI KALIAN PROFESSOR DOKTOR YANG BERGAJI BESAR, TAPI TETAP MELAKUKAN KORUPSI !!"

Profesor doktor yang mana ? ga jelas juga kan ?

ayo tingkatkan mutu jawabanmu ! :green:
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sun Sep 08, 2013 1:51 pm

Patah Salero wrote:Woooiiii....Jangan samakan Quran dengan Kitab palsu agama tetangga !!!
Quran bukan narasi. Quran itu petunjuk bagi manusia yang mirip-mirip dengan dialog.

Udah pernah gw contohin sebelumnya, dan sekarang gw ulangin lagi.

Quran ibarat orang tua memberikan Nasehat sama anak-anaknya.
Orang tua ketika ngajari anaknya akan sering mengatakan: "Dulu waktu Bapak masih muda ..." tanpa pernah menjelaskan 5w 1h-nya secara mendetil.
Meskipun Bapak itu gak menjelaskan secara detil Apa, kapan dan dimana peristiwa masa kecil tersebut, Sang anak gak akan protes "Pak, Nasehat bapak kurang jelas dan Terang, mana 5w 1hnya ??", karena si anak tau, bahwa yang mo dijelaskan bapaknya bukan biografi dirinya, tapi perbaikan perilaku anak tersebut.
Dan semakin penting satu isu, maka isu tersebut akan diulang berkali-kali oleh si Bapak dalam nasehat-nasehat berikutnya.
Dan karena bapak tersebut punya beberapa anak yang memiliki problem berbeda, maka beberapa nasehat lebih tepat diterapkan untuk anak tertentu, dan bukan anak-anak yang lain.

Ini aja dipahami dulu, kalo gak paham sia-sia gw ngasi penjelasan selanjutnya.

perbaikan perilaku anak tersebut
Mirror
Faithfreedom forum static


Hoy patah kalempong, Manga ang ka siko? teriak teriak jo awak nie macam galadak, pantek lah otak awak tuh :lol: :lol:

kalau lah quran itu memang petunjuk, maka petunjuk apa yang diberikan quran tentang nama anak nuh, wafatmya nuh, cara membuat bahtera?
kalau lah quran itu memberikan penjelasan, maka penjelasan apa yang diberikan quran tentang nama anak nuh, wafatnya nuh, cara membuat bahtera?
kalau lah quran itu memberikan terang, maka terang apa yang diberikan quran tentang nama anak nuh, wafatnya nuh, cara membuat bahtera?

awak celupar lagi, mama palintia kalempong awak :lol :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Broni » Sun Sep 08, 2013 2:15 pm

Patah Salero wrote:Kitab tetangga KARANGAN manusia. Jangan bantah itu !


Sori oot, gw gak tahan pengen ketawa dulu..... :rolling: :rofl: :finga:

Kadang gw gak nyadar, muslim memang benar-benar gila percaya buku quran bukan karangan manusia......
Ini hanya menunjukkan penulis quran bukan penulis yang ingin bertanggung jawab atas hasil karyanya sendiri melainkan ingin memanipulasi orang-orang idiot seperti muslim ini agar percaya tulisannya 100 persen kebenaran untuk digugu. Sekali lagi ini hanya berhasil untuk orang idiot. Sorry no offense emang kenyataan... :turban:

Gw udah selesai oot-nya lanjut dah... :finga:
Broni
 
Posts: 46
Joined: Tue Jan 20, 2009 8:40 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Patah Salero » Sun Sep 08, 2013 2:39 pm

murtad mama wrote:Hoy patah kalempong, Manga ang ka siko? teriak teriak jo awak nie macam galadak, pantek lah otak awak tuh :lol: :lol:

Halooo, bu. Makan siangnya kotoran sapi, ya bu ??
Koq keluarnya omongan busuk begitu.
Saran saya, besok-besok sebelum dimakan, kotorannya dimasak dulu bu, biar napasnya gak ganggu orang lain.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sun Sep 08, 2013 2:47 pm

Patah Salero wrote:Halooo, bu. Makan siangnya kotoran sapi, ya bu ??
Koq keluarnya omongan busuk begitu.
Saran saya, besok-besok sebelum dimakan, kotorannya dimasak dulu bu, biar napasnya gak ganggu orang lain.


jawab aja gak usah ngalor ngidul, lumayan kan kalo loe bisa buktikan bahwa quran loe berasal dari Tuhan, kalo ga kuat di kritisi kitab mu ya jadi cheerleader aja
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Patah Salero » Sun Sep 08, 2013 2:56 pm

Patah Salero wrote:Kalo misalnya pendeta loe waktu misa bilang:
"JANGAN SEKALI-KALI KALIAN TIRU RUDI RUBIANDINI, PROFESSOR DOKTOR YANG BERGAJI BESAR, TAPI TETAP MELAKUKAN KORUPSI !!"

Menurut loe khutbah pendeta ini cukup JELAS, Gak ??
Menurut loe perlu gak Pendeta loe ini menjelaskan siapa orang tua pak rudi, dimana Pak rudi bekerja, berapa gaji pak rudi dan seterusnya, dan seterusnya??

fayhem_1 wrote:Kotbahnya jelas.
Siapa yang korupsi ? yang korupsi adalah rudi rubiandini

Kalo ayat quran berikut ini ga jelas :

Anaknya menjawab: "Aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memeliharaku dari air bah!" Nuh berkata: "Tidak ada yang melindungi hari ini dari azab Allah selain Allah (saja) Yang Maha Penyayang". Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya; maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan.(Huud :43)

Sapa yang ditenggelamkan ? anak nuh
:-s anak nuh yang mana ?

Ga jelas kan ?
Sama aja kalo kotbah pendetanya gini
JANGAN SEKALI-KALI KALIAN PROFESSOR DOKTOR YANG BERGAJI BESAR, TAPI TETAP MELAKUKAN KORUPSI !!"

Profesor doktor yang mana ? ga jelas juga kan ?

ayo tingkatkan mutu jawabanmu ! :green:

Pantes aja tuhan loe tiga, omongan " Jangan sekali-kali kalian meniru professor doktor bergaji besar, tapi tetap melakukan korupsi" aja bikin loe bingung.

pertama,Yang masalah bukan khutbahnya, bro. Tapi loenya perlu mulai langganan koran. Mosok loe gak tau professor doktor yang ketangkap korupsi.
Kedua, yang penting dari khutbah tersebut bukan bagian "rudi rubiandini"nya, tapi bagian yang menyatakan "Pintar dan kaya tapi tetap melakukan korupsi". Seandainya pun bagian rudi dihilangkan, pesan tersebut tetap dalam dan kuat.

Buat gw gak penting nama anaknya nabi nuh berapa, dan siapa yang meninggal tenggelam. Yang paling penting buat gw Ayat tersebut menggambarkan KUASA Tuhan.

Seandainya loe butuh cerita detil, kalimat "JANGAN SEKALI-KALI KALIAN TIRU RUDI RUBIANDINI, PROFESSOR DOKTOR YANG BERGAJI BESAR, TAPI TETAP MELAKUKAN KORUPSI !!"
Gak jelas dan gak memberikan informasi yang cukup. professor dimana si rudi ?? tahun berapa jadi doktor ?? Berapa besar gajinya ??
Pertanyaan gak akan habis-habisnya karena loe gak nangkap pesan penting yang akan disampaikan.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sun Sep 08, 2013 3:22 pm

Patah Salero wrote:Gak jelas dan gak memberikan informasi yang cukup. professor dimana si rudi ?? tahun berapa jadi doktor ?? Berapa besar gajinya ??
Pertanyaan gak akan habis-habisnya karena loe gak nangkap pesan penting yang akan disampaikan.


nah sama juga dengan kasus kitabmu itu,
siapa anak nuh?
gimana cara membuat bahtera?
umur berapa wafat nabi nuh?
gimana cara komunikasi antara anak nuh dengan nuh waktu terjadi air bah?

mampus lu !!!
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Mahasiswa98 » Sun Sep 08, 2013 3:31 pm

Patah Salero wrote:Masya Allaaahhh....
xixixixixi....Gw spechlesss...
Quran bukan narasi, bang. Baca yang baek postingan gw.


Samber Geledek dah Ustad nih. Kalau gituh apa ustad mau bilang tuduhan Mama mutad benar semuanya?

Patah Salero wrote:Kitab tetangga KARANGAN manusia. Jangan bantah itu !


Kalau:
1. JIka memang benar Kitab Tetangga karangan manusia. lalu yang di bantah apanya ustad? ](*,)
2. JIka memang ternyata Kitab Tetangga tersusun dari a. Nasihat Orang tua kepada anaknya secara turun temurun ATAS Berita dan Fakta sesungguhnya agar anak anaknya setia dan berbakt kepada Tuhan Sejati b. Atas Perrintah YHWH seperti kepada Nabi Musa.c Atas Ilham/Petunjuk Roh Kudus kepada Murid murid Yesus untuk kembali mencatat peristiwanya. ( jgn OOT yah Ustad)

M A K A

Ustad telah membenarkan bahwa:
1. salah satu cerita/karangan mohamad swt kisah Nabi Noah adalah membenarkan tuduhan Muratadmama atas buku suci muslim, yang cuma HOAX belaka, buktinya: tidak lengkap dan tidak bisa menjadi DASAR ilmu pengetahuan.
2. Demi dasar logika dan kebenaran Ustad harus berani mengatakan bahwa ternyata benar dan secara tegas di temukan bukti secara sahih quran adalah tidak datang dari surga melainkan karangan mohamad semata.

Patah Salero wrote:Gw kasih contoh laen deh biar loe lebih jelas.
Elo pernah ke gereja, gak ??
Kalo misalnya pendeta loe waktu misa bilang:

"JANGAN SEKALI-KALI KALIAN TIRU RUDI RUBIANDINI, PROFESSOR DOKTOR YANG BERGAJI BESAR, TAPI TETAP MELAKUKAN KORUPSI !!"

Menurut loe khutbah pendeta ini cukup JELAS, Gak ??
Menurut loe perlu gak Pendeta loe ini menjelaskan siapa orang tua pak rudi, dimana Pak rudi bekerja, berapa gaji pak rudi dan seterusnya, dan seterusnya??


Astaga Ustadddddddddddddddddddddd arrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ](*,) ( pecah pecah dah jidat gw)

Dalam ayat quran yang MuratadMama bawa kan menurut moslem dan ente itu dari pencipta ente (alloh swt) masa dibandingakan dengan perkataan Pastor pada saat kotbah sih? aduhhhhhh Ustadddddddddddddddddddddddd
ustad masih sehat kan? atau sedang demam? pastor (manusia) ternyata sama dengan alloh swt ( tuhan islam) karena keterangannya sangat tidak lengkap. =D>

@kotbah pastor
jawaban ane:

1. Sementara waktu sudah cukup mungkin mengenai jumlah dan besarnya masih kurang.
2. Saya masih bisa mencari SUMBER lain mengenai perkataan Pastor tersebut mis: Koran. TV. Radio. orang lain atau kepada Pastor tersebut agar semua detail nya dapat saya peroleh.


T A P I

atas kitab yang di claim langsung dari surga
GW kudu tanya siapa USTAD. ? ustad pernah tanya langung sama alloh swt langsung? :rolleyes:
kalau pernah ane bisa apa apa cuma bisa .............

sekarang maaf saya yang Speech less.


Kalau kemudian bagi non moslem dan moslem yang kritis mau mencari kebenaran dengan menggunakan akal sehat yang membaca ayat soalan Murtadmama. bukankah? akan tertawa terbahak bahak ( non moslem) dan meninggalkan islam alias murtad (moslem) setelah menemukan bukti bahwa SELFPROCLAIM di dalam QURAN sendiri ternyata ngawur abis.

Kalao begitu kapan Ustad mau murtad? ntar ane terakir minum Cognac :partyman:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby Patah Salero » Sun Sep 08, 2013 3:36 pm

Patah Salero wrote:Gak jelas dan gak memberikan informasi yang cukup. professor dimana si rudi ?? tahun berapa jadi doktor ?? Berapa besar gajinya ??
Pertanyaan gak akan habis-habisnya karena loe gak nangkap pesan penting yang akan disampaikan.


murtad mama wrote:nah sama juga dengan kasus kitabmu itu,
siapa anak nuh?
gimana cara membuat bahtera?
umur berapa wafat nabi nuh?
gimana cara komunikasi antara anak nuh dengan nuh waktu terjadi air bah?

mampus lu !!!

ckckckckck...
baca gak kalimat terakhir gw ...Pertanyaan gak akan habis-habisnya karena loe gak nangkap pesan penting yang akan disampaikan.

Paham gak sih intisari postingan gw untuk fayhem ??
Bukannya gw bilang dengan jelas seandainya pun Rudi Rubiandini dihilangkan dari kalimat tersebut, maka pesan itu tetap komplit, karena yang dimaksud adalah janganlah kamu jadi orang kaya dan pintar tapi tetap melakukan korupsi..

Seandainya, si fayhem gak puas dengan menanyakan siapa tuh orang pintar dan kaya tapi tetap korupsi ?. Maka kalimat yang disertai dengan identitas rudi rubiandini pun enggak akan lengkap. karena gw bisa tanya doktor dari mana si rubi, dst, dst.

Jadi, lengkap ato enggak lengkap itu relatif. Kalo menurut loe enggak lengkap itu urusan elo. Tapi menurut gw, seandainya pun nama anak NUH dijelaskan, maka itu enggak akanmenambah ajaran MORAL apapun.

Btw, loe tau gak sih Pantek itu dalam bahasa minang artinya kemaluan perempuan.
Gw udah yakin moral loe rusak. tapi gak nyangka loe bisa sampe nyebut-nyebut kelamin perempuan di forum umum seperti ini.
Patah Salero
 
Posts: 2702
Joined: Tue Dec 21, 2010 12:31 am

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby OpoBener » Sun Sep 08, 2013 3:39 pm

@PS
Ya, kalo gitu ga usah ngaku2 sebagai kitab terang dan tiada keraguan bla bla taek kodok segala lah, kalo memang ga jelas babar blas :rolling:

Pelajaran moral apa yg lu tangkap dari kisah Nuh, kalo anak yg dimaksud Quran adalah anak durhaka yang tidak mendengar omongan bapaknya, ternyata tidak jelas sama sekali ? Bahkan namanya aja ga ada !! Kalo istilah jaman sekarang, itu HOAX kang !

Justru pertanyaan yg bisa timbul selanjutnya, apa bener itu si Nuh-nya quran beneran punya anak macam begitu ?
Ngurus anaknya aja ga becus, malah dikasi tugas ngurus umat manusia sebelum ditenggelamkan.....opo kira2 sanggup tuh si Nuh-Quran ?

Itu pelajaran moral yg bener yg kudu lu tangkep, jangan OOT ke khotbah di gereja ahahahahaha
Patah Salero wrote:pertama,Yang masalah bukan khutbahnya, bro. Tapi loenya perlu mulai langganan koran.

koran lagi yg lu masalahin disini, dasar gebl3k
Khutbah yang lu anggep penuturan lgsg dari Tuhan, masih perlu ditunjang ama "koran" alias surat kabar ??
Claimnya kitab maha sempurna.. ?!?!?!?!

Kontradiksi bin nembak kaki sendiri tuh
Last edited by OpoBener on Sun Sep 08, 2013 5:08 pm, edited 2 times in total.
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby murtad mama » Sun Sep 08, 2013 3:49 pm

Patah Salero wrote:ckckckckck...
baca gak kalimat terakhir gw ...Pertanyaan gak akan habis-habisnya karena loe gak nangkap pesan penting yang akan disampaikan.

Paham gak sih intisari postingan gw untuk fayhem ??
Bukannya gw bilang dengan jelas seandainya pun Rudi Rubiandini dihilangkan dari kalimat tersebut, maka pesan itu tetap komplit, karena yang dimaksud adalah janganlah kamu jadi orang kaya dan pintar tapi tetap melakukan korupsi..

Seandainya, si fayhem gak puas dengan menanyakan siapa tuh orang pintar dan kaya tapi tetap korupsi ?. Maka kalimat yang disertai dengan identitas rudi rubiandini pun enggak akan lengkap. karena gw bisa tanya doktor dari mana si rubi, dst, dst.

Jadi, lengkap ato enggak lengkap itu relatif. Kalo menurut loe enggak lengkap itu urusan elo. Tapi menurut gw, seandainya pun nama anak NUH dijelaskan, maka itu enggak akanmenambah ajaran MORAL apapun.


loe cowok apa transgender !!!
pertanyaan yang mama sebutkan itu termasuk pertanyaan penting dan berkualitas
kalo memang kitab mu itu adalah kitab dari Tuhan yang menjelaskan peristiwa masa lampau, ya tentu nya harus detail
misal
ibu patah salero diperkosa dijalan selepas sholat maghrib
pertanyaan yang timbul adalah :
1. dijalan mana ibu patah salero diperkosa?
2. gimana ciri ciri orang yang memperkosa ibu patah salero?

tarohlah ibu patah salero itu idiot akut dan ngotot diperkosa di jalan, apakah klaim tersebut dapat dipercaya berdasarkan teori rekonstruksi ?
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby OpoBener » Sun Sep 08, 2013 4:01 pm

murtad mama wrote:Nabi Nouh membuat Bahtera :
Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan. (Huud :37)
"Pengawasan dan petunjuk wahyu KAMI" >>>> Quran BUNTU

Nah Pertanyaannya, JIKA MEMANG QURAN YANG DITURUNKAN OLEH ALLAH WTS DAN KITAB YANG MENJELASKAN ATAS DASAR PENGETAHUAN ALLAH WTS [LIHAT : (Surat Al A'raaf: ayat 52)], MAKA BAGAIMANAKAH RIWAYAT CARA PEMBUATAN BAHTERA TERSEBUT !!!

"Pengawasan dan petunjuk wahyu KAMI"
Bagaimana rupa petunjuknya >>>> Quran BUNTU-TU-TU-TU WALLAHUALAM

murtad mama wrote:II.
Anak Nabi Nouh :
Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung. Dan Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil: "Hai anakku, naiklah (ke kapal) bersama kami dan janganlah kamu berada bersama orang-orang yang kafir". (Huud : 42)

"Nuh memanggil anaknya, sedang anak itu berada di tempat yang jauh terpencil"
Nama anaknya NUH-nya QURAN >>>> QURAN NYUNGSEP-SEP-SEP-SEP
Berada di tempat jauh dan terpencil, dimana lokasinya >>>>> QURAN NGARANG RANG RANG RANG WALLAHUALAM
murtad mama wrote:I.
Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa, (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan salat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka. dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat. (Al-Baqarah 2-4)

II.
Dan sesungguhnya Kami telah mendatangkan sebuah Kitab (Al quran) kepada mereka yang Kami telah menjelaskannya atas dasar pengetahuan Kami; menjadi petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman. (Surat Al A'raaf: ayat 52)

III.
Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.(Surat Al Hijr: ayat 9)

QURAN HOAX-WAX-WAX-WAXXXXX WALLAHUALAM

Ngerti artinya WALLAHUALAM DALAM BAHASA INDONESIA ??
"KAMI JUGA KAGAK NGARTI", itu artinya wallahualam :rolling:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 08, 2013 4:39 pm

@ patah dan Capitan Panci

ternyata jauh lebih terang kitab narasi tetangga dibanding kitab karangan Muhammad ya?
keterangan dalam kitab karangan Muhammad serba main tabrak sana-tabrak sini dengan logika jungkir balik!

anak nuh dikatakan berada di tempat terpencil...
tetapi nuh masih bisa bercakap-cakap dengan anaknya secara oral...

sangat tidak rasional bisa berkomunikasi oral dalam jarak jauh dan terpencil di jaman ribuan tahun lalu...

bukti alquran memang kitab konyol! #-o membuktikan Owo yang kau puja itu sesungguhnya sosok yang sedeng! :rolling:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby fayhem_1 » Sun Sep 08, 2013 4:44 pm

Patah Salero wrote:Pantes aja tuhan loe tiga, omongan " Jangan sekali-kali kalian meniru professor doktor bergaji besar, tapi tetap melakukan korupsi" aja bikin loe bingung.

sapa yang bingung ?
Pantas aja alohmu ga bisa banyak, otakmu jg ga berkembang soalnya
Patah Salero wrote:pertama,Yang masalah bukan khutbahnya, bro. Tapi loenya perlu mulai langganan koran. Mosok loe gak tau professor doktor yang ketangkap korupsi.
Kedua, yang penting dari khutbah tersebut bukan bagian "rudi rubiandini"nya, tapi bagian yang menyatakan "Pintar dan kaya tapi tetap melakukan korupsi". Seandainya pun bagian rudi dihilangkan, pesan tersebut tetap dalam dan kuat.

Sama-sama penting, aq langsung membahas rudi rubiandininya karena sebenarnya kalimatmu ga cocok sebagai analogi ayat quran tersebut

Quran mengatakan : "Dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya;maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan. "
maka harusnya kotbah pendeta : "Karena melakukan korupsi, maka profesor doktor itu termasuk orang-orang yang akan dipenjara"

Nah pentingkan mengetahui siapa profesor doktor yang dipenjara tersebut ?

Kalo yang jelas seperti ini : "Karena melakukan korupsi, maka profesor doktor rudi rubiandini termasuk orang-orang yang akan dipenjara"


Patah Salero wrote:Buat gw gak penting nama anaknya nabi nuh berapa, dan siapa yang meninggal tenggelam. Yang paling penting buat gw Ayat tersebut menggambarkan KUASA Tuhan.

ga penting soalnya km dah budak aloh swt yg setia, apapun salahnya km ga peduli
Tapi masalah ini fatal, karena quran diklaim sebagai kitab yang jelas, nyatanya sapa anaknya nuh ga jelas

Patah Salero wrote:Seandainya loe butuh cerita detil, kalimat "JANGAN SEKALI-KALI KALIAN TIRU RUDI RUBIANDINI, PROFESSOR DOKTOR YANG BERGAJI BESAR, TAPI TETAP MELAKUKAN KORUPSI !!"
Gak jelas dan gak memberikan informasi yang cukup. professor dimana si rudi ?? tahun berapa jadi doktor ?? Berapa besar gajinya ??
Pertanyaan gak akan habis-habisnya karena loe gak nangkap pesan penting yang akan disampaikan.

Meminta kejelasan cerita bukan termasuk detil cerita, tapi detil cerita termasuk kejelasan
kalo anaknya nuh cuman satu maka itu ayat itu bisa dianggap jelas, tapi kalo anaknya banyak ya ga jelas ayat quran

Kalo cerita ga jelas bisa menimbulkan banyak prasangka seperti, si A bilang anaknya nuh yg bernama nusi-lah yang ditenggelamkan, tapi si B bilang anaknya nuh yang bernama nusolah-lah dst dst

Nah jelas bukan perbedaan kejelasan dengan detil ?

-----------------
edited : lupa kalo yg dibahas nuh, bukan musa haha :p
Last edited by fayhem_1 on Sun Sep 08, 2013 5:02 pm, edited 1 time in total.
User avatar
fayhem_1
 
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: Murtad Mama Menantang Quran !!!

Postby JANGAN GITU AH » Sun Sep 08, 2013 4:48 pm

Patah Salero wrote:pertama,Yang masalah bukan khutbahnya, bro. Tapi loenya perlu mulai langganan koran. Mosok loe gak tau professor doktor yang ketangkap korupsi.


apa gak punya rasa malu ya??
sila kau sebutkan nama anak nuh yang ditenggelamkan kalau kau memang tahu...koran kan langgananmu, pasti koranmu memberitahumu! iya kan...? sebuah kitab yang terang lagi menjelaskan pastilah ada menerangkan siapa nama anak nuh!

kalo gak ada...namanya kitab amburadul :finga:
masak kitab penyempurna koq gak punya informasi yang melebihi kitab palsu?

dasar pandir! #-o
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users