Quran: Masyarakat Sodom adalah Kaum Luth

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.
User avatar
JANGAN GITU AH
Posts: 5266
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Quran: Masyarakat Sodom adalah Kaum Luth

Post by JANGAN GITU AH »

JANGAN GITU AH wrote:Tantangan gw gak ada satupun muslim yang sanggup membuktikan genealogy Luth dan orang-orang Sadum...ckckck

terbukti toh, Quran salah total. Dan muslim hanya dapat melakukan plintiran dan silat lidah doang... :rock:
zulfaqor wrote:Minta tafsirnya lah om , biar aku yakin quran bener-bener salah
kenapa ente minta tafsirnya ke ane...
bukankah tugas ente adalah menjawab tantangan ane?

lha kalo ente butuh tafsir dalam menjawab tantangan ane, ya cari sendiri dong di situs-situs Islam...
pan banyak tuh situs-situs Islam yg buat tafsiran-tafsiran untuk ayat yang ane usung di page 1

masakkan begitu aja ente gak bisa? ](*,)
Post Reply