.

QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berjilbab

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berjilbab

Postby Captain Pancasila » Sat May 04, 2013 5:27 pm

post909769.html#p909769 --> budak dilarang berjilbab?

QS. 2:221. Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.

QS. 24:31. Katakanlah kepada wanita yang beriman : "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.


:turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Joe Andmie » Sat May 04, 2013 6:34 pm

fayhem wrote:cepe - cepe :goodman:

budak sama kah dengan wanita beriman ?
semua budak pastikah wanita beriman ?




bingung -bingung-disaat ini muslim masih saja ributin budak ,tuhan macam apa ini?
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby simplyguest » Sat May 04, 2013 8:07 pm

http://www.classicalislamgroup.com/inde ... 33-v59to62
Ma'ariful Qur'an - Mufti Shafi Usmani RA - Vol - 7
Surah Al-Ahzâb - 33 : Verses 59 - 62


On the other hand, the Shari'ah of Islam has maintained a difference between free women and bondwomen in the matter of Hijab. The limits of Hijab prescribed for bondwomen are the limits observed by the free women before their mahrams (marriage with whom is forbidden), for example, as leaving the face open before their mahrams is permissible for free women, the same was permissible for bondwomen even when they went out of their homes, because their very job was to serve their masters, an occupation that took them out of the home repeatedly which made it difficult for them to keep their face and hands hidden. This is contrary to the case of free women who, even if they have to go out for some need, would be doing so rarely, an eventuality in which the observance of full Hijab should not be difficult.


Jadi menurut ente, shariah islam itu ternyata bertentangan dengan quran ya cep?
Kalo gitu buang aja deh tuh salah satu, shariah islam ato quran ke comberan.... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Captain Pancasila » Sun May 05, 2013 11:08 am

QS. 24:31 wrote:kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.
simplyguest wrote:because their very job was to serve their masters, an occupation that took them out of the home repeatedly which made it difficult for them to keep their face and hands hidden.

lha terus pertentangannya dimana? :stun: masih sama2 berjilbab tuh! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby simplyguest » Sun May 05, 2013 11:45 am

QS. 24:31 wrote:kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.
simplyguest wrote:because their very job was to serve their masters, an occupation that took them out of the home repeatedly which made it difficult for them to keep their face and hands hidden.
Captain Pancasila wrote:lha terus pertentangannya dimana? :stun: masih sama2 berjilbab tuh! :goodman:


:stun:
Sama2 berjilbab dari hongkong?
Ente bisa baca gak sih sebenernya cep? Ente cuma bisa baca bagian "to keep their face and hands hidden" ya?

On the other hand, the Shari'ah of Islam has maintained a difference between free women and bondwomen in the matter of Hijab.

Ngarti gak neh yang ditulis di atas?
Artinya dalam shariah islam itu ada perbedaan antara wanita merdeka dan budak dalam hal hijab.

The limits of Hijab prescribed for bondwomen are the limits observed by the free women before their mahrams (marriage with whom is forbidden), for example, as leaving the face open before their mahrams is permissible for free women, the same was permissible for bondwomen even when they went out of their homes, because their very job was to serve their masters, an occupation that took them out of the home repeatedly which made it difficult for them to keep their face and hands hidden.

Ngarti gak neh yang ditulis di atas?
Artinya dalam shariah islam itu, budak tidak diharuskan untuk mengenakan hijab, bahkan ketika keluar rumah.
Alesannya karena mengganggu tugas2 si budak dalam melayani tuannya kalo si budak memakai hijab.

http://www.forumforpages.com/facebook/i ... 71686771/0
In Shi'ah as well as Sunni Fiqh, Muslim slave women were not obligated to cover their heads. In fact they were discouraged.


:goodman:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby keeamad » Sun May 05, 2013 2:44 pm

@captain pancasila,
sila liat link di bawah ini (Copy paste aja, ngerti kahn caranya ... ?)
http://om911.com/arab-eroticism.html

Monggo dinikmati ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Captain Pancasila » Mon May 06, 2013 11:07 am

simplyguest wrote:Ngarti gak neh yang ditulis di atas?
Artinya dalam shariah islam itu ada perbedaan antara wanita merdeka dan budak dalam hal hijab.

ya berarti bantahanmu nggak nyambung, orang yang dibahas boleh/tidaknya budak pakai jilbab, kok malah bawa dalil budak nggak pakai boleh pakai hijab!

simplyguest wrote:Artinya dalam shariah islam itu, budak tidak diharuskan untuk mengenakan hijab, bahkan ketika keluar rumah.
Alesannya karena mengganggu tugas2 si budak dalam melayani tuannya kalo si budak memakai hijab.

jadi menurut dalil yang anda bawa, budak dikatakan tidak memakai hijab, karena wajah & tangan nya terbuka, & kalau yang terbuka hanya wajah & tangan nya saja, maka berarti budak tsb masih berjilbab!

simplyguest wrote:http://www.forumforpages.com/facebook/islamic-marriage-counseling-tips-happy-muslim-husband-wife-in-islam/three-legitimate-views-about-hijab-about-ayatullah-muhammad-bin-junaid-of-the-4th-century/3171686771/0

In Shi'ah as well as Sunni Fiqh, Muslim slave women were not obligated to cover their heads. In fact they were discouraged.

discouraged? --> bertentangan dengan :

QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Adadeh » Mon May 06, 2013 11:52 am

Captain Pancasila wrote:ya berarti bantahanmu nggak nyambung, orang yang dibahas boleh/tidaknya budak pakai jilbab, kok malah bawa dalil budak nggak pakai boleh pakai hijab!

Aurat budak wanita (baik kafir atau Muslimah) itu berbeda dengan aurat Muslimah berstatus merdeka. Muhammad sendiri yang menetapkan begitu. Dalam Islam, hanya bagian aurat saja yang ditutupi, bagian lain tidak. Aurat budak wanita itu dari bagian di bawah pusar sampai mencapai lutut. Bagian di atas pusar sih halal untuk dibuka.

Keterangan akan hal ini bisa dilihat di buku fiqih Islam yang berjudul Al Kafi fi Fiqh al Imam Ahmad.

Narrated by ad-Daraqutni:
Ibn Hamid said that her 'awrah is the same as the 'awrah of the man, because of what is narrated by 'Amr ibn Shu'ayb, from his father, from his grandfather, that the Prophet, sallallahu 'alayhi wa-sallam, said: "When one of you marries off his slave woman to his slave or hireling, let him not look at anything of her 'awrah, for whatever is below the navel until the knees is 'awrah." He meant the 'awrah of the slave woman.


terjemahan:
Disampaikan oleh ad-Daraqutni:
Ibn Hamid berkata bahwa aurat budak wanita adalah sama dengan aurat pria, berdasarkan keterangan dari 'Amr ibn Shu'ayb, dari ayahnya, dari kakeknya, bahwa sang Nabi SAW berkata: "Jika Muslim menikahkan budak wanitanya dengan budak prianya, maka si Muslim itu jangan melihat bagian aurat budak wanita tersebut, yakni seluruh bagian tubuh di bawah pusar sampai dengkul adalah auratnya." Maksudnya adalah aurat dari budak wanita tersebut.


Musnad Ahmad 6467:
Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Abdurrahman Ath Thofawi dan Abdullah bin bakr As Sahmi dan maknanya satu, mereka berkata; telah menceritakan kepada kami Sawwar Abu Hamzah dari 'Amru bin Syu'aib dari bapaknya dari kakeknya, dia berkata; bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Perintahlah anak-anak kalian untuk melaksanakan shalat ketika mereka berumur tujuh tahun, dan pukullah mereka jika menolak sedang umur mereka masuk sepuluh tahun, serta pisahkanlah tempat tidur di antara mereka. Jika di antara kalian menikahkan budak atau pelayannya, maka jangan sekali-kali melihat sesuatu dari auratnya. Karena sesungguhnya, apa-apa yang berada antara pusar sampai lututnya adalah aurat baginya."
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Adadeh » Mon May 06, 2013 11:56 am

Captain Pancasila wrote:QS. 24:31. Katakanlah kepada wanita yang beriman : "Hendaklah mereka menahan[/size] pandangannya, dankemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.[/i]

Wanita beriman di kalimat pertama Q 24:31 itu adalah wanita Muslimah yang berstatus merdeka. Status dan aurat mereka berbeda dengan BUDAK² yang mereka miliki (baik budak yang kafir atau Muslimah).
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon May 06, 2013 12:39 pm

Captain Pancasila wrote:discouraged? --> bertentangan dengan :

QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,

:goodman:


ckckckck kapteeeeeeeeeeeeen kapten, apa hubungannya discouraged dgn berbuat baik ? ngerti arti discouraged ga ? :stun:

discourage itu dapat berarti sbg sebuah anjuran utk tidak melakukan sesuatu, menakut2i, atau mencegah. apakah tindakan mencegah selalu berarti perbuatan tidak baik ? hellloooooo ?!?!?

dan gw sarankan, buka kamus terlebih dahulu jika terdapat kata2 yg dikau tidak mengerti sebelum mengetik karena itu akan lebih bermanfaat daripada bersikap sok tau.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby simplyguest » Mon May 06, 2013 12:44 pm

simplyguest wrote:http://www.forumforpages.com/facebook/islamic-marriage-counseling-tips-happy-muslim-husband-wife-in-islam/three-legitimate-views-about-hijab-about-ayatullah-muhammad-bin-junaid-of-the-4th-century/3171686771/0

In Shi'ah as well as Sunni Fiqh, Muslim slave women were not obligated to cover their heads. In fact they were discouraged.
Captain Pancasila wrote:discouraged? --> bertentangan dengan :

QS. 4:36. Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri,


Lah, ente panjang2 ngejelasin, ternyata ujung2nya setuju kalo shariah islam itu emang BERTENTANGAN dengan quran. :lol:
Jadi saya ulangi aja lagi yang ini :
simplyguest wrote:Jadi menurut ente, shariah islam itu ternyata bertentangan dengan quran ya cep?
Kalo gitu buang aja deh tuh salah satu, shariah islam ato quran ke comberan.... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby keeamad » Mon May 06, 2013 7:47 pm

@cepot
Ni lo lihat sendiri bagaimana kenyataan PERBUDAKAN DI Timur tengah, bahkan masih terjadi hingga Medio abad ke 20.
Image
Bayangkan bagaimana TELANJANGNYA budak2x tsb pd masa nabi muhammad saw masih hidup ... ?
http://om911.com/arab-eroticism.html
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Captain Pancasila » Tue May 07, 2013 2:52 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ckckckck kapteeeeeeeeeeeeen kapten, apa hubungannya discouraged dgn berbuat baik ? ngerti arti discouraged ga ? :stun:

discourage itu dapat berarti sbg sebuah anjuran utk tidak melakukan sesuatu, menakut2i, atau mencegah. apakah tindakan mencegah selalu berarti perbuatan tidak baik ? hellloooooo ?!?!?

dan gw sarankan, buka kamus terlebih dahulu jika terdapat kata2 yg dikau tidak mengerti sebelum mengetik karena itu akan lebih bermanfaat daripada bersikap sok tau.

lha kamu dah klik threadnya Adadeh apa belum? di situ Adadeh posting ayat :
Adadeh wrote:Qur'an, Sura Al Ahzab (33), ayat 59
Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue May 07, 2013 3:27 pm

@ kapten

apa hubungannya dgn discourage ? :-k

apakah discourage = mengganggu ?

sodorkan kemari kamusnya... :roll:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Captain Pancasila » Tue May 07, 2013 5:08 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:@ kapten

apa hubungannya dgn discourage ? :-k

apakah discourage = mengganggu ?

sodorkan kemari kamusnya... :roll:

budak dicegah pakai jilbab? lha biar diganggu apa? :stun:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby scheherazade » Tue May 07, 2013 6:30 pm

Si Cepe pura-pura engga liat postingannya keeamad...
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Captain Pancasila » Tue May 07, 2013 8:04 pm

scheherazade wrote:Si Cepe pura-pura engga liat postingannya keeamad...

bahas ajaran kok nggak bawa ayat! [-(
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby keeamad » Tue May 07, 2013 8:39 pm

scheherazade wrote:Si Cepe pura-pura engga liat postingannya keeamad...

Captain Pancasila wrote:bahas ajaran kok nggak bawa ayat! [-(

Lahhh ..., itu kan HASIL IMPLEMENTASI ayat2x quran ... ?
Kalo gak bisa ngeles, ngomong aja cep ....
Kita udah tahu kemampuan nte seperti apa ...
Yang jadi target adalah PEMBACA ikhwan2x ente yg diharapkan MASIH PUNYA NURANI - gak seperti nte ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: QS. 24:31 ; Wanita Beriman (tmsk Budak) Selayaknya Berji

Postby Adadeh » Wed May 08, 2013 12:22 am

Captain Pancasila wrote:budak dicegah pakai jilbab? lha biar diganggu apa? :stun:

Jalan pikiranmu sama persis dengan jalan pikiran wartawan TV Riham Said yang mewawancarai ahli Islam Al Azhar bernama Dr. Abdul Rauf Aoun. Riham juga kaget banget waktu mendengar hadis tentang aurat budak wanita, tentang Umar yang malah mengungkapkan jilbab/hijab yang dikenakan budak² wanita di tengah jalanan di Medinah. Pak Aoun itu bahkan beli budak wanita untuk dibor di pasar budak di Mauritania.



budak-sex-gak-boleh-berjilbab-muslimah-sih-harus-t51829/#p909915
Sunnah Nabi: Budak² Sex Bertelanjang Dada

Image
Dr. Abdul Rauf Aoun yang malang, harus menjelaskan aturan Islam pada Muslim KTP model Riham.

Image
Riham terkaget-kaget, jengkel, dan akhirnya marah mendengar penjelasan aurat budak dalam Islam. Riham gak bisa terima fakta bahwa ajaran agamanya ternyata memang sangat xintink.

Dr. Aoun:
Iya, beli budak wanita. Lalu setelah masa tunggu itu lewat dan yakin dia tidak hamil, maka aku bisa menyetubuhinya (ngesex).
Di jaman Nabi, budak wanita berlalu-lalang di jalanan tanpa menutupi rambut dan lengan mereka. Jika Omar melihat budak wanita memakai hijab, maka dia akan melepaskan hijab itu di jalanan.

Riham Said:
Apakah Omar berkata, “Tanggalkan hijabmu!”

Dr. Aoun:
Iya. Dia berkata pada budak wanita itu, “Jangan jalan² pakai hijab!”

Riham Said:
Kenapa dia melakukan itu?

Dr. Aoun:
Tanya saja sendiri ke Omar!

Riham Said:
Buktimu mana?

Dr. Aoun:
Buka buku² Sunnah seperti Al Nasai, Ibn Maja, mereka berkata: saat pemimpin kami Omar berjalan di jalanan dan melihat seorang budak wanita memakai hijab, dia akan menyingkirkan hijab itu di jalalanan.

Riham Said:
Dia berkata pada budak wanita itu: “Ini salah, biarkan orang² menyaksikannya”?
Wanita itu ingin menutupi tubuhnya, tapi Omar malah menyingkapkannya!

Dr. Aoun:
Omar lalu mengatakan pesan penting ini: “Jangan meniru cara wanita merdeka pakai baju.” Omar ingin agar budak wanita tampil beda dengan wanita merdeka. Kenapa begitu? Tanya saja sama Omar.
Yah, begitulah Islam kita ini. Knafa dikau jadi jengkel akan hal itu? Memang begitulah Islam kita ini.
(maha jeblog bin munafik… lol)


Jika kita semua tahu perbuatan Umar menanggalkan jilbab/hijab² para budak, apalagi Muhammad yang hidup dan tinggal di tempat dan jaman yang sama dengan Umar, si tangan kanan Muhammad. Tidak ada larangan dari Muhammad terhadap sikap Umar itu, sebab yang Umar lakukan hanyalah menegakkan hukum Islam ttg. aurat budak, dan bahwa budak harus berpakaian berbeda dengan Muslimah merdeka.

Muslim² seperti CP, Kresetan, dan Riham Said tampaknya tidak pernah mendengar tentang aturan aurat budak yang dinyatakan Muhammad. Mereka kaget sekali sewaktu tahu bahwa budak wanita di jaman itu bertelanjang dada, lalu-lalang di jalanan Medinah, bak turis bule di Bali. Kok Allah/Muhammad/Islam gitu sih?

budak dicegah pakai jilbab? lha biar diganggu apa?

Betul. Tujuan utama Allah/Muhammad melarang budak wanita berhijab adalah agar wanita² itu direndahkan, dilecehkan, dianggap sebagai obyek sex saja. Ini bukti kongkrit bahwa Islam memang diciptakan untuk merendahkan derajat wanita.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users