.

Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby simplyguest » Thu May 09, 2013 10:55 pm

Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot


Ya berarti kalo gitu memang auloh swt itu adalah SUMBER KEJAHATAN. Berarti auloh swt = IBLIS.
Gitu aja kok refot :-"
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Dreamsavior » Fri May 10, 2013 12:45 pm

Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot


Iya, iya ... masalahnya anda khan berada di sini untuk membuktikan betapa unggulnya pribadi yang anda sembah... dan untuk membuktikan bahwa apa yang dituduhkan oleh netter FFI tentang palsunya allah anda adalah tidak benar!?

Jadi, tolong jawab pertanyaan saya ini :
Apakah tuhan adalah sumber segala kemaksiatan?
Apakah tuhan adalah sumber segala kenajisan?
Apakah tuhan adalah sumber semua kekafiran?

Lalu apa bedanya tuhan dengan iblis??
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby keeamad » Sat May 11, 2013 10:44 am

Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot
Dreamsavior wrote:
Iya, iya ... masalahnya anda khan berada di sini untuk membuktikan betapa unggulnya pribadi yang anda sembah... dan untuk membuktikan bahwa apa yang dituduhkan oleh netter FFI tentang palsunya allah anda adalah tidak benar!?

Jadi, tolong jawab pertanyaan saya ini :
Apakah tuhan adalah sumber segala kemaksiatan? TIDAK, KALO alloh swt ya ....
Apakah tuhan adalah sumber segala kenajisan? TIDAK, KALO alloh swt ya ....
Apakah tuhan adalah sumber semua kekafiran? TIDAK, KALO alloh swt ya ....

Lalu apa bedanya tuhan dengan iblis??, Tidak TUHAN BEDA dengan Iblis, tapi kali alloh swt ...... (isi sendiri ...)
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby jurusel1 » Sun May 12, 2013 6:23 am

Allah itu pencipta segalanya, termasuk pencipta manusia kafir, hewan, jin kafir hingga setan iblis selain matahari, gunung, tanaman, manusia muslim, malaikat dll, semuuaaa itu ciptaan Allah.

Allah juga Maha Adil, jadi Allah kasih kebebasan manusia dan jin untuk memilih neraka atau surga sebagai tempat abadinya.
Tapi setan iblis sang jin kafir, lebih memilih neraka, akibat kedengkiannya kepada manusia, dengan syarat supaya diijinkan untuk mengejak manusia kafir ke neraka sebagai alas mereka di neraka.

:turban: :goodman:
jurusel1
 
Posts: 64
Joined: Thu Mar 07, 2013 9:57 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby simplyguest » Sun May 12, 2013 7:46 am

jurusel1 wrote:Allah itu pencipta segalanya, termasuk pencipta manusia kafir, hewan, jin kafir hingga setan iblis selain matahari, gunung, tanaman, manusia muslim, malaikat dll, semuuaaa itu ciptaan Allah.


Ya berarti kalo gitu memang auloh swt itu adalah PENCIPTA & SUMBER : KEJAHATAN, KEMAKSIATAN, KESESATAN, dst...dst...

Gitu aja kok refot :-"
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby septaro » Sun May 12, 2013 11:03 am

jurusel1 wrote:Allah itu pencipta segalanya, termasuk pencipta manusia kafir, hewan, jin kafir hingga setan iblis selain matahari, gunung, tanaman, manusia muslim, malaikat dll, semuuaaa itu ciptaan Allah.

Allah juga Maha Adil, jadi Allah kasih kebebasan manusia dan jin untuk memilih neraka atau surga sebagai tempat abadinya.
Tapi setan iblis sang jin kafir, lebih memilih neraka, akibat kedengkiannya kepada manusia, dengan syarat supaya diijinkan untuk mengejak manusia kafir ke neraka sebagai alas mereka di neraka.

:turban: :goodman:


Kebebasan yang bagaimana yang diberikan alloh kepada manusia dan jin kapir, kalo pada mulanya mereka memang diciptakan secara demikian?

Penciptaan semacam ini malah menunjukkan bahwa alloh telah bekerja sama dengan setan untuk mengajak manusia masuk neraka. Dan lebih sial lagi, jin pun disediakan sorga oleh alloh.
septaro
 
Posts: 68
Joined: Tue Mar 26, 2013 1:14 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby keeamad » Sun May 12, 2013 11:33 am

jurusel1 wrote:Allah itu pencipta segalanya, termasuk pencipta manusia kafir, hewan, jin kafir hingga setan iblis selain matahari, gunung, tanaman, manusia muslim, malaikat dll, semuuaaa itu ciptaan Allah.

Allah juga Maha Adil, jadi Allah kasih kebebasan manusia dan jin untuk memilih neraka atau surga sebagai tempat abadinya.
Tapi setan iblis sang jin kafir, lebih memilih neraka, akibat kedengkiannya kepada manusia, dengan syarat supaya diijinkan untuk mengejak manusia kafir ke neraka sebagai alas mereka di neraka.

:turban: :goodman:

Allah juga menciptakan musilitim pembohong dan tukang fitna macam nte ya tong ...
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Dreamsavior » Wed May 22, 2013 10:51 pm

jursel1 wrote:Allah itu pencipta segalanya, termasuk pencipta manusia kafir, hewan, jin kafir hingga setan [b]iblis [/b]selain matahari, gunung, tanaman, manusia muslim, malaikat dll, semuuaaa itu ciptaan Allah.

Allah juga Maha Adil, jadi Allah kasih kebebasan manusia dan jin untuk memilih neraka atau surga sebagai tempat abadinya.
Tapi setan iblis sang jin kafir, lebih memilih neraka, akibat kedengkiannya kepada manusia, dengan syarat supaya diijinkan untuk mengejak manusia kafir ke neraka sebagai alas mereka di neraka.


singkat kata ... bagi jursel1, allah adalah empunya dan biangnya iblis.

that's it ... case closed!


Bang, jursel1 ... terus terang saya agak kecewa dengan penjelasan anda mengenai allah yang anda sembah. Kita semua tahu, akibat menyembah allah yang salah bisa jadi sangat fatal... itu bisa menjerumuskan penyembahnya kepada tingkah laku buruk yang mencerminkan pribadi macam apa yang mereka sembah. Namun, terang-terangan mengatakan bahwa anda menyembah empunya iblis... si pencipta iblis sendiri.... terkesan sangat tasteless bahkan untuk forum ini. Kami sebenarnya mengira anda akan sedikit berkelit dengan argumen-argumen yang mencoba membela allah anda.

keeamad wrote:nambahin keterangan fayhem.
Seperti halnya netter muslim Crescent Star dulu,
dia juga MENGKLAIM Cahaya Menciptakan / Menimbulkan KEGELAPAN ....

Kira2x seperti itulah cara berpikir muslim,
dipikir Tuhan itu Menciptakan IBLIS,
sama seperti CAHAYA Yang Menimbulkan Kegelapan ....

Ilustrasi mudahnya seperti ini:
Ya Tuhan Menciptakan - contoh sederhana, Cahaya, Pohon dan Daratan ....

Ketika Cahaya (dari Matahari) Menyinari Daratan yang yang ada Pohonnya,
maka apakah BAYANGAN GELAP dari Pohon - di daratan/tanah, karena DICIPTAKAN/DITIMBULKAN Oleh CAHAYA ... ?

Muslim pasti bingung untuk Menjawabnya .....

Atau contoh yg lebih gampang lagi,
Tuhan Menciptakan - contoh lebih sederhana, SUARA dan Ruangan Yang Kedap Suara.

Ketika Tuhan Berfirman (Mengeluarkan SUARA) pd seseorang yang BERADA DALAM Ruangan Kedap SUARA tadi,
maka apakah ORANG Yg Tidak BIsa Mendengar Suara/Firman tadi, karena DICIPTKAN/DITIMBULKAN Oleh Suara tsb .... ?

Kalo masih ada yang ngotot Bahwa SUARA Menimbulkan Kesunyian tanpa suara - seperti analogi crescent star Cahaya Menimbulkan Kegelapan (tanpa cahaya),
itu pasti dari muslim dan gak aneh kalo mereka tetap menjadi muslim .....

Benar...
Ironisnya, pemahaman sekuler (yang bisa jadi dibuat oleh orang yang tidak beragama) justru menjelaskan esensi "kegelapan" dengan cara yang lebih memudahkan kita untuk memahami Allah, ketimbang doktrin tentang "allah sang pencipta kegelapan" yang membuat pribadi allah semakin abstrak.

Hey... bukankah tujuan agama adalah membuat kita lebih memahami Allah dan membuat kita lebih dekat kepadanya?

Wikipedia wrote:Darkness, as polar to brightness, is understood to be an absence of visible light.


Kegelapan adalah kondisi ketiadaan cahaya. Kegelapan sendiri bukan suatu ciptaan.



Prinsip ini menjelaskan hal lainnya :

Kefasikan adalah kondisi tidak adanya kebaikan.
Kejahatan adalah kondisi tidak adanya kasih.
Pertikaian adalah kondisi tidak adanya perdamaian.
Kekafiran adalah kondisi tidak adanya iman.


Cahaya adalah ciptaan allah ... namun kegelapan, secara sederhana adalah kondisi dimana ciptaan allah yang bernama "cahaya" tidak ada di situ. Maka kegelapan bukanlah bagian dari ciptaan Allah.
Begitu juga dengan kondisi moral yang unggul seperti : kebaikan, kasih, perdamaian dan iman ... itu adalah ciptaan Allah. Namun berbeda dengan sifat-sifat buruk yang merupakan kebalikannya, itu bukan ciptaan allah...



Bahkan prinsip ini menjelaskan hal mendasar mengenai pertanyaan : APAKAH ALLAH MENGINGINKAN KEMATIAN MANUSIA?
Kematian adalah kondisi berhentinya kehidupan.
dimana kehidupan adalah karunia Allah. Kematian adalah kondisi dimana kita kehilangan karunia tersebut. Allah tidak menciptakan kematian! Bahkan di 1 Korintus 15:26 digambarkan bahwa kematian sebagai adalah suatu musuh yang akan dilenyapkan, yang artinya setiap manusia akan mendapatkan karunia kehidupan secara permanen.

kecuali seseorang yakin bahwa allah mengidap penyakit mental bipolar disorder, atau kecuali seseorang yakin bahwa allah dan iblis merupakan pribadi yang sama ... setiap orang pasti percaya bahwa Allah adalah sumber kebaikan, bukan sumber keburukan!

Tapi, sekali lagi ... hey... jursel1 dengan terang-terangan mengatakan bahwa allah yang ia sembah adalah sumber keburukan dan kejahatan! Dan ia (mungkin) bangga karenanya!!
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Kre-setan » Tue Oct 01, 2013 4:21 pm

Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot
simplyguest wrote:
Ya berarti kalo gitu memang auloh swt itu adalah SUMBER KEJAHATAN. Berarti auloh swt = IBLIS.
Gitu aja kok refot :-"

Allah SWT bukan iblis tapi Allah SWT yang MENCIPTAKAN iblis, aku rasa otak mu terlalu susah untuk membedakanya, aku maklum karna pola pikirmu masih nggak bisa lepas dari kekarosetanan...secara dalam karosetan ide seperti "tukang kayu sama dengan kayu" memang ada.
User avatar
Kre-setan
 
Posts: 1110
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby simplyguest » Tue Oct 01, 2013 4:33 pm

Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot
simplyguest wrote:
Ya berarti kalo gitu memang auloh swt itu adalah SUMBER KEJAHATAN. Berarti auloh swt = IBLIS.
Gitu aja kok refot :-"


Kre-setan wrote:Allah SWT bukan iblis tapi Allah SWT yang MENCIPTAKAN iblis, aku rasa otak mu terlalu susah untuk membedakanya, aku maklum karna pola pikirmu masih nggak bisa lepas dari kekarosetanan...secara dalam karosetan ide seperti "tukang kayu sama dengan kayu" memang ada.

Oh salah ya? Kejahatan yang iblis punya itu ente bilang sumbernya dari auloh kan?
Ya udah deh ane ngalah, ane ralat dah.

Auloh swt = pencipta iblis + sumber kejahatan = RAJA IBLIS

Seeppp... ane naekin jabatannya si auloh :supz:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Insya Allah » Tue Oct 01, 2013 6:14 pm

simplyguest wrote:Oh salah ya? Kejahatan yang iblis punya itu ente bilang sumbernya dari auloh kan?
Ya udah deh ane ngalah, ane ralat dah.

Auloh swt = pencipta iblis + sumber kejahatan = RAJA IBLIS

Seeppp... ane naekin jabatannya si auloh :supz:


emang pencipta iblis itu berarti sumber kejahatan?

oke kalau logika ngakak mu begitu.. artinya:

Yahweh = pencipta abyzou (iblis yahudi) = RAJA IBLIS
Yesus = Pencipta Lucifer = RAJA IBLIS dan RAJA JEMURAN #EH
Brahman = Pencipta ashura = RAJA IBLIS

begitu maksudmu? aneh betul..artinya semua tuhan di agama-agama yang percaya iblis itu raja iblis? :lol:
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby simplyguest » Tue Oct 01, 2013 6:37 pm

simplyguest wrote:Oh salah ya? Kejahatan yang iblis punya itu ente bilang sumbernya dari auloh kan?
Ya udah deh ane ngalah, ane ralat dah.

Auloh swt = pencipta iblis + sumber kejahatan = RAJA IBLIS

Seeppp... ane naekin jabatannya si auloh :supz:
Insya Allah wrote:
emang pencipta iblis itu berarti sumber kejahatan?

oke kalau logika ngakak mu begitu.. artinya:

Yahweh = pencipta abyzou (iblis yahudi) = RAJA IBLIS
Yesus = Pencipta Lucifer = RAJA IBLIS dan RAJA JEMURAN #EH
Brahman = Pencipta ashura = RAJA IBLIS

begitu maksudmu? aneh betul..artinya semua tuhan di agama-agama yang percaya iblis itu raja iblis?


Mangkenye ente baca dulu komennya si kre-setan, insaolol. Jangan ujug2 nolol trus buang angin.
Ane kan cuma ngikutin logikanya si setan noh.
Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot

Logika di atas ini logika ngakak bukan, insaolol?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby Insya Allah » Tue Oct 01, 2013 7:38 pm

simplyguest wrote:Mangkenye ente baca dulu komennya si kre-setan, insaolol. Jangan ujug2 nolol trus buang angin.
Ane kan cuma ngikutin logikanya si setan noh.
Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot

Logika di atas ini logika ngakak bukan, insaolol?[/quote]

lah iyalah... takdir buruk juga dari tuhan.. kamu dilahirkan mata nya juling (hal buruk) ya bersumber dari tuhan.. bukan iblis..


Terus kenapa kamu tulis Allah itu iblis? semena-mena karena beliau menentukan takdir buruk gituh? :-k
User avatar
Insya Allah
 
Posts: 744
Joined: Thu Jul 26, 2012 3:24 pm
Location: bumi ciptaan allah SWT

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby simplyguest » Tue Oct 01, 2013 8:30 pm

simplyguest wrote:Mangkenye ente baca dulu komennya si kre-setan, insaolol. Jangan ujug2 nolol trus buang angin.
Ane kan cuma ngikutin logikanya si setan noh.
Kre-Setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot
simplyguest wrote:Logika di atas ini logika ngakak bukan, insaolol?


Insya Allah wrote:lah iyalah... takdir buruk juga dari tuhan.. kamu dilahirkan mata nya juling (hal buruk) ya bersumber dari tuhan.. bukan iblis..

Lah iyalah? Lah iyalah logika "auloh itu sumber kejahatan" itu logika ngakak? :lol:
Jadi sebenernya ente setuju kagak kalo "auloh itu adalah sumber kejahatan"?

Insya Allah wrote:Terus kenapa kamu tulis Allah itu iblis? semena-mena karena beliau menentukan takdir buruk gituh?

Kan udah ane ralat, insaolol.
Ane tadinye nyamain auloh sama iblis, tapi si setan protes kalo auloh gak sama dengan iblis, soalnya nyang nyiptain iblis kan auloh dan sumber kejahatannya itu dari auloh.
Ya udah ane ngalah, ane naikin jabatan si auloh yang tadinya ane samain dengan iblis, sekarang jadi RAJA IBLIS.
Sebab die nyang nyiptain iblis dan sumber dari kejahatan kan?
SubhonolLOL :prayer: :snakeman:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby keeamad » Thu Oct 03, 2013 10:29 pm

deleted
Last edited by keeamad on Thu Oct 03, 2013 10:31 pm, edited 1 time in total.
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby keeamad » Thu Oct 03, 2013 10:30 pm

Dreamsavior wrote:.............
Bahkan prinsip ini menjelaskan hal mendasar mengenai pertanyaan : APAKAH ALLAH MENGINGINKAN KEMATIAN MANUSIA?
Kematian adalah kondisi berhentinya kehidupan.
dimana kehidupan adalah karunia Allah. Kematian adalah kondisi dimana kita kehilangan karunia tersebut. Allah tidak menciptakan kematian! Bahkan di 1 Korintus 15:26 digambarkan bahwa kematian sebagai adalah suatu musuh yang akan dilenyapkan, yang artinya setiap manusia akan mendapatkan karunia kehidupan secara permanen.


Biar saya perjelas dengan grafik:
Image

iblis dengan ajaran islamnya MENAIKKAN istilah Maut / MAWT / Mawti ==> MATI,
Menjadi sama dengan BERPISAHNYA RUH DENGAN JASAD ....

Padahal TIDAK Semua Orang yg Ruhnya Berpisah Dari Jasadnya,
MASUK KE ALAM MAUT / Mawt / Mawti === > MATI ... !!!

BTW.
umat mana yang saat berpisah ruh dengan jasadnya disebut MENGALAMI SAKRATUL MAUT .. ?
umat mana yang harus mengalami DICABUT ruhnya oleh MALAIKAT MAUT ... ?


Semoga muslim paham,
KEMANA MEREKA SETELAH ruhnya DICABUT OLEH MALAIKAT MAUT .....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Menurut Quran Auloh Bekerjasama Dengan Setan?

Postby JANGAN GITU AH » Sat Oct 05, 2013 8:44 pm

Kre-setan wrote:Tuhan itu sumber segalanya, termasuk baik/jahat. kalau baik saja yang bersumber dari Tuhan berarti teori Tuhan sumber segalanya jadi patah. Sekali lagi itu teori yang kutau menurut islam, ya kalau kapir punya teori ketuhanan sendiri sih ya terserah saja...gitu aja kok refot
simplyguest wrote:
Ya berarti kalo gitu memang auloh swt itu adalah SUMBER KEJAHATAN. Berarti auloh swt = IBLIS.
Gitu aja kok refot :-"

Kre-setan wrote:Allah SWT bukan iblis tapi Allah SWT yang MENCIPTAKAN iblis, aku rasa otak mu terlalu susah untuk membedakanya, aku maklum karna pola pikirmu masih nggak bisa lepas dari kekarosetanan...secara dalam karosetan ide seperti "tukang kayu sama dengan kayu" memang ada.


Menjilat ludah sendiri adalah kebiasaan seorang muslim, termasuk dirimu!
Jika Allah swt sumber segalanya termasuk sumber kejahatan, dan kita tahu iblis adalah jahat, tak pelak lagi kau mengakui secara tanpa sadar Allah swt adalah iblis!

entah kenapa otakmu selalu iri dengan karosetan dengan mengatakan itu adalah pola pikir mereka. Coba lihat ayat karosetan ini, apakah karosetan tidak dapat membedakan mana iblis dan mana Tuhan?

"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29 : 11)


Dalam perspektif karosetan, Tuhan bukanlah sumber kejahatan melainkan sumber segala yang baik, sumber damai sejahtera, bukan sumber kecelakaan atau hal-hal yang jahat. Tujuan Tuhan hanya satu, yaitu memberikan kehidupan yang penuh harapan, memberikan keberhasilan.

Berbeda dengan Muslim yang bangga Allah swtnya sebagai sumber kejahatan. Sumber kejahatan adalah iblis! Dan musim tidak menyadari Allah swt sesungguhnya adalah iblis/setan!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users