.

Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby keeamad » Sat Feb 02, 2013 10:22 pm

Di quran dan hadis jelas dikatakan, pekerjaan para pria muslim di surga adalah bersenang - senang dg bidadari ....
Mulai dari kekuatan sex 100x, semburan yang keras, penis yg tidak pernah lemas, bidadari yg selalu perawan sampai adanya pasar untuk tukar menukar bidadari kalo udah bosan ...., betul apa benar bu ... ?

Sekarang pertanyaan saya, APA YANG KALIAN MUSLIMAH LAKUKAN DI SURGA ISLAM NANTINYA ... ? (Cukup puaskah anda dengan melihat sang suami - yang kerjanya hanya, menggenjot bidadarinya tanpa putus2x .... ?)

Klik Alternatif Diskusi Kalau FFI Terblokir
Mirror
Mirror Rss Feed
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby keeamad » Sat Feb 02, 2013 11:08 pm

@musnet
Jadi sesuai pernyataan ustadz anda,
musnet akan digilir/menggilir 72 bidadari pria yang berdada montok begitu ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby muslim_netral » Sat Feb 02, 2013 11:11 pm

Mana coba referensi "pasar untuk tukar menukar bidadari kalo udah bosan", itu di hadits mana, baru tau.
Di surga sudah tidak ada rasa cemburu, jadi pertanyaan "bagaimana perasaanmu jika bla-bla" sudah tidak valid
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby keeamad » Sat Feb 02, 2013 11:13 pm

muslim_netral wrote:Mana coba referensi "pasar untuk tukar menukar bidadari kalo udah bosan", itu di hadits mana, baru tau.
Di surga sudah tidak ada rasa cemburu, jadi pertanyaan "bagaimana perasaanmu jika bla-bla" sudah tidak valid

Nte mang naif, makanya tetep jadi muslimah ...., cari pake search pasar di surga ....
BTW. Mana gw tulis ttg cemburu ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby keeamad » Sat Feb 02, 2013 11:14 pm

muslim_netral wrote:Mana coba referensi "pasar untuk tukar menukar bidadari kalo udah bosan", itu di hadits mana, baru tau.
Di surga sudah tidak ada rasa cemburu, jadi pertanyaan "bagaimana perasaanmu jika bla-bla" sudah tidak valid

Nte mang naif, makanya tetep jadi muslimah ...., cari pake search pasar di surga ....
BTW. Mana gw tulis ttg cemburu ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby muslim_netral » Sat Feb 02, 2013 11:25 pm

Nte mang naif, makanya tetep jadi muslimah ...., cari pake search pasar di surga ....


Bukan pasar di surga, tapi tukar menukar bidadari di pasar surga, kasih langsung aja linknya, bete, kok situs ini jadi lompat-lompat ke blogspot

(Cukup puaskah anda dengan melihat sang suami - yang kerjanya hanya, menggenjot bidadarinya tanpa putus2x .... ?)


tidak valid
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby APEL EMAS » Sun Feb 03, 2013 12:41 pm

Hohoho.. Sorry memotong diskusi. Neng netral ! Pertanyaan dari saya. Wanita muslim mendapatkan hal apa aja di Surga islma. Mohon pencerahannya. :heart:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby muslim_netral » Sun Feb 03, 2013 2:54 pm

APEL EMAS wrote:Hohoho.. Sorry memotong diskusi. Neng netral ! Pertanyaan dari saya. Wanita muslim mendapatkan hal apa aja di Surga islma. Mohon pencerahannya. :heart:


Pertanyaan:
Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin ditanya: Pria mendapatkan istri-istri bidadari di Surga, lalu wanita mendapatkan apa?

Jawaban:
Para wanita akan mendapatkan pria ahli Surga, dan pria ahli Surga lebih afdhal dari pada bidadari. Pria yang paling baik ada di antara pria ahli Surga. Dengan demikian, bagian wanita di Surga bisa jadi lebih besar dan lebih banyak daripada bagian pria, dalam masalah pernikahan. Karena wanita di dunia juga (bersuami) mereka mempunyai beberapa suami di Surga. Bila wanita mempunyai 2 suami, ia diberi pilihan untuk memilih di antara keduanya, dan ia akan memilih yang paling baik dari keduanya

(Fatawa wa Durusul Haramil Makki, Syaikh Ibn Utsaimin 1/132, yang dinukil dalam Al-Fatawa Al-Jami'ah lil Mar'atil Muslimah, edisi bahasa Indonesia Fatwa-fatwa tentang wanita 3 cetakan Darul Haq)

Pertanyaan:
Syaikh Abdullah bin Jibrin ditanya: Ketika saya membaca Al-Qur'an, saya mendapati banyak ayat-ayat yang memberi kabar gembira bagi hamba-hamba-Nya yang beriman dari kaum laki-laki, dengan balasan bidadari yang cantik sekali. Adakah wanita mendapatkan ganti dari suaminya di akhirat, karena penjelasan tentang kenikmatan Surga senantiasa ditujukan kepada lelaki mukmin. Apakah wanita yang beriman kenimatannya lebih sedikit daripada lelaki mukmin?

Jawaban:
Tidak bisa disangsikan bahwa kenikmatan Surga sifatnya umum untuk laki-laki dan perempuan.

Allah berfirman: Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal diantara kamu, baik laki-laki ataupun perempuan (Ali-Imran:195)

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik (An-Nahl:97)

Barangsiapa yang mengerjakan amal-amal saleh, baik laki-laki maupun wanita, sedang ia orang yang beriman, maka mereka itu masuk ke dalam surga dan mereka tidak dianiaya walau sedikitpun (An-Nisa':124)

Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mu'min, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam keta'atannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyu', laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar(Al-Ahzab:35)

Allah telah menyebutkan bahwa mereka akan masuk Surga dalam firman-Nya: Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan (Yasin:56)

Masuklah kamu ke dalam Surga, kamu dan istri-istri kamu digembirakan (Az-Zukhruf:70)

Allah menyebutkan bahwa wanita akan diciptakan ulang.
Sesungguhnya Kami menciptakan mereka dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan (Al-Waqi'ah: 35-36)

Maksudnya mengulangi penciptaan wanita-wanita tua dan menjadikan mereka perawan kembali, yang tua kembali muda. Telah disebutkan dalam suatu hadits bahwa wanita dunia mempunyai kelebihan atas bidadari karena ibadah dan ketaatan mereka. Para wanita yang beriman masuk Surga sebagaimana kaum lelaki. Jika wanita pernah menikah beberapa kali, dan ia masuk Surga bersama mereka, ia diberi hak untuk memilih salah satu di antara mereka, maka ia memilih yang paling bagus diantara mereka.
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby keeamad » Sun Feb 03, 2013 4:05 pm

APEL EMAS wrote:Hohoho.. Sorry memotong diskusi. Neng netral ! Pertanyaan dari saya. Wanita muslim mendapatkan hal apa aja di Surga islma. Mohon pencerahannya. :heart:
muslim_netral wrote:Pertanyaan:
Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin ditanya: Pria mendapatkan istri-istri bidadari di Surga, lalu wanita mendapatkan apa?

Jawaban:
Para wanita akan mendapatkan pria ahli Surga, dan pria ahli Surga lebih afdhal dari pada bidadari.

DI PM anda menjawab, houri itu bukan bidadari, tapi pasangan ...
Tapi mengapa yg anda kutip menjadi kontradiksi begitu... ?
Wanita akan mendapatkan (pasangan) pria ahli surga (Bidadari), dan Bidadari itu (Pria ahli surga) lebih afdhal dari pada BIDADARI ... ?! :stun:
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby angky » Mon Feb 04, 2013 1:51 pm

muslim_netral wrote:Mana coba referensi "pasar untuk tukar menukar bidadari kalo udah bosan", itu di hadits mana, baru tau.
Di surga sudah tidak ada rasa cemburu, jadi pertanyaan "bagaimana perasaanmu jika bla-bla" sudah tidak valid


Indahnya Surga, Dahsyat nya Neraka
Karangan : In'am Fadholi
Penerbit : Setia Kawan Jakarta, cetakan ke 10
Dikutib dari hal 34 :

Penghuni surga disediakan pasar yg akan didatangi tiap hari Jumat. Ketika itu mereka tertepa angin sepoi sepoi dari selatan yg membuat wajah mereka tampan, sedang ketika telah sampai di rumah, ternyata istrinya pun bertambah jelita jua. Sehingga keduanya saling memuja dan bahagia.

Hal ini sesuai dengan hadits yang diriwayatkan oleh Bukhari-Muslim yang menyebutkan bahwa " Rasullulah saw bersabda :

" Sesungguhnya di surga ada pasar yang didatangi ahli surga setiap hari Jumat, maka setiap angin selatan mengenai wajah dan pakaian mereka, tiba tiba mereka berubah bertambah indah,sehingga ketika mereka kembali ketempatnya, disambutlah ia oleh keluarganya dan dikatakan :

" Demi Allah, kamu bertambah bagus"


Jawab mereka : " Kamu sepeninggal kami bertambah cantik" inilah keajaiban pasar surga, tidak didapati rasa kecapaian ketika pulang, tetapi kebahagianlah yang bertambah karena masing masing bertambah baik keadaannya." (HR Muslim)


:lol:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby angky » Mon Feb 04, 2013 2:05 pm

ane dapatkan satu hadist lainnya :

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.

Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Hadist diatas hadist dhoif kah??? :green:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby keeamad » Mon Feb 04, 2013 7:15 pm

angky wrote:ane dapatkan satu hadist lainnya :

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.

Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Hadist diatas hadist dhoif kah??? :green:
Tu perempuan CANTIK gatel kali ya ..., tahu lelaki surag seperti itu, masih nekat main ke pasarnya syurga islam .....
To Patah Salero, MASIH GAK ADA TU NAFSU SETAN DI Surganya islam .... ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby muslim_netral » Wed Feb 06, 2013 12:52 am

@atas,

Gak ada yang aneh, memang di surga seperti itu :yawinkle:
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby nissin » Wed Feb 06, 2013 6:09 am

@atas
misalnya wanita cantiknya itu kamu, lalu ada 2 atau 3 atau sekampung muslim yang tertarik kepadamu.
maka apa yang terjadi ?
nissin
 
Posts: 247
Joined: Fri Feb 01, 2013 11:26 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby hobit » Wed Feb 06, 2013 9:42 am

@atas
Image

aku ikut antri... :-$
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby CrimsonJack » Wed Feb 06, 2013 12:13 pm

Jadi wanita di bumi harus berjilbab dkk dst...
Tapi kalau di surga boleh langsung action di pasar(tempat umum) o_O

muslim_netral wrote:Di surga sudah tidak ada rasa cemburu, jadi pertanyaan "bagaimana perasaanmu jika bla-bla" sudah tidak valid

selain tidak ada rasa cemburu, rasa apalagi yang tidak ada? marah? senang? sedih? bangga?
Yang jelas nafsu birahi itu ada....

Terus ntu poligami kan katanya dilakukan untuk membantu wanita ( you know lah yang janda atau yatim dll itu).
Dan wanita yang masuk surga itu akan lbh cantik dari bidadari?
Terus menurut sunnah nabi, hubungan badan itu hanya 1 on 1 (peristiwa nabi menggilir istrri-istrinya dalam 1 malam)

So, jadi pertanyaannya, kenapa seorang muslim dikasi 72 bidadari kalau istrinya sudah lbh cantik dari bidadari dan hanya boleh 1 on 1?
Apakah rasa bosan masih ada di Surga?
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby angky » Wed Feb 06, 2013 1:43 pm

angky wrote:ane dapatkan satu hadist lainnya :

Hadith: Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) narrated that the Apostle of Allah said, “There is in paradise an open market wherein there will be no buying or selling, but will consist of men and women. When a man desires a beauty, at once he will have intercourse with them as desired.

Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

Hadist diatas hadist dhoif kah??? :green:
keeamad wrote:Tu perempuan CANTIK gatel kali ya ..., tahu lelaki surag seperti itu, masih nekat main ke pasarnya syurga islam .....
To Patah Salero, MASIH GAK ADA TU NAFSU SETAN DI Surganya islam .... ???


muslim_netral wrote:@atas,

Gak ada yang aneh, memang di surga seperti itu :yawinkle:


Mus, syuurga islam memang syurrrr ya. Peluk lah Islam, jangan pernah antum lepaskan, siapa tahu di pasar nanti musnet terpilih oleh nabi yang punya kekuatan 100x laki laki. =D>
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby hobit » Wed Feb 06, 2013 7:43 pm

angky wrote:Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
.......
Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.



wow...
bagaimana jika si wanita menolak ??
bukankah itu = pemerkosaan ??

disyurrga kok yang dibicarakan cuma urusan selangkangan ??
kayak gak ada hal yang lebih penting saja !! :vom:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby scheherazade » Wed Feb 06, 2013 8:16 pm

@angky,

Kayaknya musnet bukan wanita tapi banci deh.
Habis dia ngakunya muslimah tapi saya liat di salah satu thread, dia maki-maki Cina pakai bahasa Sunda super kasar yang biasanya cuma keluar dari mulut pria / wanita jadi-jadian.
Makanya dia ngotot ngebela bidadari di syurga, dan nggak merasa trenyuh, soalnya dia bakalan jadi salah satu yang kebagian jatah genjot-menggenjot.
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Pertanyaan untuk Muslimah (Netral) ttg bidadari

Postby muslim_netral » Thu Feb 07, 2013 12:00 am

hobit wrote:disyurrga kok yang dibicarakan cuma urusan selangkangan ??
kayak gak ada hal yang lebih penting saja !! :vom:


Emang di surga ada masalah penting yang harus segera diselesaikan? oh iyah masih ada naga yah yang harus diperangi?
User avatar
muslim_netral
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users