.

Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Bintang

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 11:34 am

@duren
Lagi2x anda mengulangi cacian kata2x yg kotor dan tidak pantas, seharusnya momod mendelete postingan anda.
Kalau anda merasa terteror oleh orang yg seperti saya - dimana ilmu islamnya masih dangkal, sungguh karena argumen anda tidak benar pada hakikatnya, anda cuma berdasarkan penafsiran yg salah belaka.
Kalau anda memang merasa benar, anda tidak perlu merasa terteror oleh apapun dan siapapun - apalagi ini cuma ruang debat di dunia maya.

Sekali lagi kalau anda pahami kaidah Taqdim dan Taqhir, dimana yg disebut kemudian - belakangan, tidak selalu bermakna kemudian, tapi menjadi MENDAHULUI, maka semua argumen / tafsir anda yg mengatakan Bumi Lebih Dulu - hanya berdasarkan susunan2x kalimatnya saja, bukan makna dan kaidah - yg tidak anda mengerti, maka itu semua akan gugur jadinya.

Contoh ayat sudah banyak saya berikan, tapi yg menjadi masalah adalah anda, karena tidak mau meneima kadiah islam (quran), lalu keluar kata2x caci maki dan kotor itu yg sungguh tidak pantas!
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby duren » Sat Sep 08, 2012 11:39 am

Abu Riziek wrote:Lagi2x anda mengulangi cacian kata2x yg kotor dan tidak pantas, seharusnya momod mendelete postingan


Tunjukkan post ku yang merupakan CACI MAKI \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 11:42 am

@atas
Anda hanya bermaink kata, banyak sekali anda telah mencaci dan menggunakan kata2x kotor, sehingga admin harus menegur anda karena itu. Sudahlah, kalau anda tidak mau mengakui, itu memang kebiasaan anda, termasuk tidak mau mengakui kesalahan dan kekalahan anda dalam mempertahankan arguman ttg bumi bintang - berdasarkan kaidah taqdim dan taqhir.
Makanya anda OOT terus dan tidak mau kembali ke Topik kan?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Beranikah si Kompas Debat ADU MURTAD Sama Gw ?

Postby duren » Sat Sep 08, 2012 11:45 am

Repost dari halaman 1


Q 41. Fushshilat

    9. Katakanlah: "Sesungguhnya patutkah kamu kafir kepada Yang menciptakan bumi dalam dua masa dan kamu adakan sekutu-sekutu bagiNya? (Yang bersifat) demikian itu adalah Rabb semesta alam."
Sesi 1a ... awlloh ngaku menciptakan BUMI


    10. Dan dia menciptakan di bumi itu gunung-gunung yang kokoh di atasnya. Dia memberkahinya dan Dia menentukan padanya kadar makanan-makanan (penghuni)nya dalam empat masa. (Penjelasan itu sebagai jawaban) bagi orang-orang yang bertanya.

Sesi 1b .... menciptakan AKSESSORIS BUMI yaitu gunung






Ini dia biang perkaranya ( saya bold pakai font 200deh ) :
    11. Kemudian Dia menuju kepada penciptaan langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu Dia berkata kepadanya dan kepada bumi: "Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa." Keduanya menjawab: "Kami datang dengan suka hati."

Sesi 2a .... ternyata saat menciptakan BUMI , awlloh BELUM menciptakan LANGIT :rolleyes:
Bahkan ditegaskan dengan kata " KEMUDIAN "
Kemudian Dia menuju kepada penciptaan langit :shock:


    12. Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

Glekh ... langit dah diciptakan tapi BINTANG nya nyusul
Sesi 2b ... menciptakan AKSESSORIS LANGIT yaitu BINTANG





Kesimpulan ... Awlloh menciptakan alam dalam dua sesi yang mana urutan nya adalah :
1a. Bumi > 1b. Aksesoris Bumi
2a Langit > 2b Aksesoris Langit ( BINTANG )

==============



Kepada MUSLIM SATU JAGAD RAYA !!
SAYA TANTANG anda tuk ADU MURTAD


Buktikan bahwa AWLLOH SWT lebih dahulu menciptakan BINTANG barulah BUMI !! \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 11:54 am

@atas
Saya tahu dasar argumen anda hanya berdasarkan susunan / apa2x yang tertulis di quran.
Tampaknya itu akan benar jika kita memahaminya secara harfiah saja, sekali lagi hanya berdasarkan apa2x yg tertulis!

Tapi karena anda tidak mau menerima contoh ayat2x yg telah saya berikan - dimana ada kaidah bahasa arab quran yg tidak anda (MAU) mengerti,
terdapat hukum / aturan dimana arti atau tafsir dari ayat quran itu tidak hanya berdasarkan URUTAN YG TELAH DITULISKAN belaka.

Contoh nyata adalah ayat tentang MENCMPURI DAHULU BARU MEMBAYAR MAHAR.
Jelas2x pada prakteknya - dan artinya berdasarkan Taqdim dan Taqhir yg benar,
hukum perkawinan islam di mana - mana adalah, Membayar Mahar baru bisa Dicampuri.

Maka biar hati anda senang, ya benar bumi diciptakan lebih dulu dari bintang (hanya karena) berdasarkan tulisannya saja,
Tapi hal itu adalah salah / tidak tepat secara maksud, arti dan tafsiran yang benar.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby duren » Sat Sep 08, 2012 11:56 am

Abu Riziek wrote:Tapi hal itu adalah salah / tidak tepat secara maksud, arti dan tafsiran yang benar.

Tafsiran ngarang ngarang buatan NENEK mu ditolak mentah mentah \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:01 pm

@duren
Anda menuduh dan memfitnah namanya kalau kadiah Taqdim dan Taqhir itu buatan saya.
Ayolah, kalao ilmu islam anda memang belum sampai di sana, akui saja kekurangan anda itu, biar menjawabnya tidak konyol - sebab tulisan anda itu akan dibaca oleh ratusan - bahkan ribuan netter kafir dan muslim pasif di FFI ini per harinya.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby duren » Sat Sep 08, 2012 12:08 pm

    Q 4.24. ....... Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban ......
Jelas jelas pada kalimat diatas digunakan kata ISTRI
Kata ISTRI jelas menunjukkan SUDAH DINIKAHI !!

Dan pengandaian dalam analogi ini yang di tuduh si Abu sbagai cacimaki

    Q 4.24. ....... Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka LONTE LONTE yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban ......

Kalau bunyinya seperti itu ... maka JELAS belum dinikahi

Cuma agar eksplisit gitu lohhh ... lantas dimananya saya melakukan caci maki :rock:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:10 pm

@atas
Kata2x tidak pantas itu hanya buatan anda sendiri dengan tujuan menghina islam.
Tidak ada tafsiran apapun yg menulis demikian! Kecuali datang dari nafsu dan memuaskan syahwat anda untuk menghujat ayat2x suci Al Quran!
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby duren » Sat Sep 08, 2012 12:21 pm

Xixixixi ... emank enak nonton muslim kehabisan amunisi

Langsung modar dia klo dah di hadiahi analogi yang eksplisit :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Sep 08, 2012 12:24 pm

Abu Riziek wrote:Tidak ada tafsiran apapun yg menulis demikian! Kecuali datang dari nafsu dan memuaskan syahwat anda untuk menghujat ayat2x suci Al Quran!


lu harusnya mulai berpikir, kenapa si duren itu mengganti ISTRI dgn LONTE...

gw aja ngerti maksdnya si duren, masak lu ga nangkep2 ? :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:25 pm

duren wrote:Xixixixi ... emank enak nonton muslim kehabisan amunisi

Langsung modar dia klo dah di hadiahi analogi yang eksplisit :green:
Orang menafsirkan itu pakai ilmu, bukan seenaknya sendiri dan semua kata bisa begitu saja dimaksukan sesuai keinginan si penafsir seperti anda.

Kalo memang tafsiran yg resmi hanya menulis istri, knapa anda harus mengganti dengan istilah lain yg tidak pantas?
Tapi di sisi lain, tafsiran resmi quran ttg bumi bintang ngotot anda pertahankan, di mana muslim sendiri anda anggap salah jika tidak sesuai keinginan anda.

Jadi yg triumphalist dan teroris sebenarnya siapa di sini?
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby MyLovelyCarnation » Sat Sep 08, 2012 12:27 pm

Pemakaian kata "LONTE" di atas sebenarnya kurang tepat, tapi lebih baik dari pada menggunakan kata "budak" krn....

"Lonte" sudah jelas tidak dinikahi.

Jika menggunakan kata "budak", maka muslim sejagat raya langsung ngeles ngga karu2an:
"budaknya dinikahi terlebih dahulu, baru disetubuhi"
"budaknya dimerdekakan dulu, baru disetubuhi"
blablabla...


Semua sudah jelas & gamblang bhw:

1. Melakukan Sex dgn Budak (terpaksa di-sinonimkan dgn Lonte) adalah BENAR bagi Muhammad & HALAL bagi Awloh SWT. :vom:
2. Muhammad SAW aka Awloh SWT alteregonya adalah PENJAHAT KELAMIN BRUTAL!
:prayer:


Lihat saja kutipan yg dibawa si Abu Riziek di trit lain yg tanpa dia sadari mengamini BOBROKNYA MORAL MUHAMMAD & AWLOH SWT di atas:

Quran & Hadithsex dgn budak halal

Image

Pengikut Muhammad (muslim) masih memiliki hati nurani krn menyesal telah memperkosa tawanan, tetapi Muhammad tidak senang & malah memfasilitasi mereka utk terus memperkosa wanita tawanan (budak) tsb krn Awloh SWT mengijinkannya! :vom:
Nabi gelo, Awloh gelo! :prayer:
Last edited by MyLovelyCarnation on Sat Sep 08, 2012 12:33 pm, edited 2 times in total.
User avatar
MyLovelyCarnation
 
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:29 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:lu harusnya mulai berpikir, kenapa si duren itu mengganti ISTRI dgn LONTE...

gw aja ngerti maksdnya si duren, masak lu ga nangkep2 ? :lol:
Saya gak berurusan dengan maksud dan hati seseorang.
Bagi saya, pemahaman quran dia salah, makanya saya tunjukkan bagaimana caranya untuk memahami quran dengan benar, termasuk masalah kadiah Taqdim dan Tqahir dalam konteks ini.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:32 pm

@mlc
OOT, lebih baik bahas di trit yg ada saja.
Sampai kapanpun saya menentang istilah ngawur yg dikatakan duren, dan itu sangat tidak pantas ada di FFI yg terhormat ini.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby GoodSniper » Sat Sep 08, 2012 12:41 pm

duren wrote:Xixixixi ... emank enak nonton muslim kehabisan amunisi

Langsung modar dia klo dah di hadiahi analogi yang eksplisit :green:


Seperti biasa, kebanyakan muslim (di FFI) tidak sanggup memahami makna dalam Analogi..mereka cenderung melihat kasar lembutnya kata-kata dalam analogi..tetapi tidak mampu mencerap inti/esensi yang hendak disampaikan..

Seperti si Abu Riziek ini..meributkan hal..yg bukan esensi..
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 12:48 pm

@atas
Jadi menurut anda esensi istri dan istilah kotor duren itu sama?
Jadi anda senang2x saja dan tidak marah kalo istri anda disebut - oleh orang yg anda ditemui di jalan, seperti itu?
Toh esesnsinya sama saja bukan?

Moral: Karena esensinya sangat jauh berbeda, maka saya tentang dan tidak bisa saya terima - jadi bukan cuma karena sekedar istilahnya yg kotor saja.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby GoodSniper » Sat Sep 08, 2012 12:57 pm

"Abu Riziek"wrote:Jadi menurut anda esensi istri dan istilah kotor duren itu sama?
Jadi anda senang2x saja dan tidak marah kalo istri anda disebut - oleh orang yg anda ditemui di jalan, seperti itu?
Toh esesnsinya sama saja bukan?


Moral: Karena esensinya sangat jauh berbeda, maka saya tentang dan tidak bisa saya terima - jadi bukan cuma karena sekedar istilahnya yg kotor saja.


Eloo ngomong gak jelas...kaya orang mabuk..!

Yang eloo mesti perhatikan dan pahami adalah makna di dalam analogi bung Duren..bukan pilihan kata-nya.., eloo kelas berapa sih..?

berisik sama hal-hal yang bukan esensi..!
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby Abu Riziek » Sat Sep 08, 2012 1:01 pm

@atas
Gak bisa jawabkan anda kalo istri anda dikata - katai seperti tulisan si duren?
Yg saya tanya, kalo esensi istri dan istilah duren itu sama, anda tidak akan marah bukan?
Kalo esensinya beda, tentu ada alasan mengapa anda marah.

Maka yg saya persoalan di sini adalah, istilah itu telah merubah esensi dan arti ayat quran tsb.
Jelas saya tentang, jadi bukan hanya karena istilahnya yg kotor dan tidak pantas (sudi) saya tuliskan di sini.
User avatar
Abu Riziek
 
Posts: 523
Joined: Wed Aug 29, 2012 9:41 pm

Re: Duren - Kompas Debat ADU MURTAD : Bumi Duluan Baru Binta

Postby jambeker » Sat Sep 08, 2012 2:33 pm

@ Kafirun

Pelan pelan aja sama mas Abu....jangan kenceng kenceng biar beliaunya betah disini.

Peace......Mas abu jangan pernah kapok disini teruslah ....isi FFI ini dengan sudut pandang berbeda ....tapi jangan juga membela mati matian tapi tanpa argumen yang rasional....
Salam
jambeker
 
Posts: 27
Joined: Tue Jun 05, 2012 3:37 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users