.

Buktikan kesalahan Al'quran

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby paidjoh » Thu Aug 16, 2012 4:45 pm

le...menurut kamu,
apakah masuk akal atau tidak jika umat sebelah yang menuhankan Yesus TIDAK mencatatnya dalam sejarahnya ?

begitu juga dengan si yahudi yang menuhankan uzair ??

masalah keyakinan yang demikian penting !! kenapa tidak mereka catat ?? ](*,)
kenafa nabi2 yang lainnya ada, hanya si uzair ini saja yang gak ada ??

kenapa uzair malah tercatat diliteratur islam yang terkenal dengan ngawurnya pencatatan sejarah yahudi ?? :toimonster:

hanya ada 2 jawaban yang masuk akal yaitu :
1. aulohmu suka memfitanh tanpa bukti [-X

atau

2. aulohmu begitu lugunya/0onnya sehingga dapat diperdaya oleh kabar yang gak jelas kebenarannya. ](*,)

masak logika yang demikian sederhana mesti saya ulang2i le ?? [-X
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby sodrun » Thu Aug 16, 2012 5:35 pm

Masyarakat Metropolis, Amerika,.. percaya bahwa Superman itu ada !
Apakah anda bisa membuktikan bahwa Superman itu tidak ada ?
:lol: :lol: :lol:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby sodrun » Thu Aug 16, 2012 6:27 pm

Bahkan,.. Data Pribadi dan Keluarga Superman ini sangat jelas !
Data pribadi SUPERMAN

- Nama asli: Clark Kent (Planet Bumi) / Kal-El (Planet Krypton)
- Status: Menikah
- Tinggi: 6'3" (192.024 cm)
- Berat: 102.1 kg
- Warna mata: Biru
- Rambut: Hitam
- Alias: Man of Steel, Man Of Tomorrow,Last son of Krypton, dan Krypton's favorite son
- Pekerjaan: Petualang, reporter surat kabar, kolumnis, novelis, mantan editor,
Group Affiliasi: Justice League of America (saat ini); Justice League International
- Alamat: Metropolis, Amerika Serikat

Keluarga SUPERMAN

- Jor-El (ayah kandung; meninggal);
- Lara (bunda kandung; meninggal);
- Jonathan Kent (ayah angkat),
- Martha Clark Kent (bunda angkat);
- Lois Lane (istri);
- Harry Kent (paman angkat);
- Sarah Kent (bibi angkat);
- Jason White (anak kandung);


Siapa berani bilang bahwa Superman ini tidak pernah ada ?
:finga:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby omega phoenix » Thu Aug 16, 2012 8:12 pm

dopost
Last edited by omega phoenix on Thu Aug 16, 2012 8:13 pm, edited 1 time in total.
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby omega phoenix » Thu Aug 16, 2012 8:12 pm

klo ngomong soal ajaranya, ne slimer memang nyungsep logikanya :rolling:

bahkan sampai menolak kebenaran sumber ajarannya :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Foxhound » Thu Aug 16, 2012 10:57 pm

Patah Salero wrote:KITA SEDANG BERBICARA TENTANG YAHUDI MADINAH, Bukan yahudi yaman, atau yahudi di Jerussalem, Atau di argentina atau di kalimantan.
Kenapa sih kalimat di atas begitu sulit dicerna.
Walaupun sejak Nabi adam sampai dunia kiamat tidak ada satupun yahudi yang menganggap Uzair sebagai anak Tuhan di seluruh permukaan bumi (KECUALI YAHUDI DI MASA MUHAMMAD DI MADINAH), sama sekali tidak membuktikan bahwa yahudi di Madinah tidak menganggap Uzair sebagai anak Tuhan.

Kalau gw mengatakan bahwa DUREN menganggap Uzair sebagai Anak Tuhan,
maka pernyataan bahwa FOXHOUND tidak menganggap Uzair sebagai Putra Tuhan enggak akan membantah pernyataan pertama.
Ini logika yang sangat sederhana. Gw heran kenapa gw harus mengulang ini berkali-kali ditrit ini. [-(


Logika mana yang anda pakai? Jelas anda tidak pake logika... Kenapa anda ngotot dengan keberadaan Yahudi Medinah?

Duren dan Foxhound adalah dua insan berbeda. Yahudi adalah bangsa. Yahudi Medinah, itu juga Yahudi. Yang disebut AQ adalah Yahudi, bukan Yahudi Medinah. Bahwa yang disebut Yahudi Medinah itu adalah tafsir. Yang juga tidak konsisten. ](*,)

Bahwa Yahudi Medinah menganut paham monoteis, sudah ada bukti positif dari Hillman.
Bahwa yang dimaksud Islam, tidak pasti Yahudi Medinah, sudah ada bukti positif dari keterangan ulama abad ke 10.

Kenapa kamu ngotot cari bukti Yahudi Medinah? Kenapa ndak ngotot aja sekalian hanya empat orang yang disebut hadits bawaanmu itu saja. Hanya empat orang yang menganggap Uzair putera Allah, lengkap dengan namanya sesuai hadits... malah lebih gampang ngototnya daripada ngotot Yahudi Medinah.... ](*,)

Sekarang coba saya dijelaskan, empat orang itu anda tahu kalau adalah Yahudi Medinah darimana coba... coba diceritakan dulu...

Patah Salero wrote:ya udah deh, Gw ngaku kalah aja deh kalo begini.


Apanya yang ngaku kalah? Dari awal emang sudah pake logika dan argumen amburadul...

Agamamu adalah agama fitnah. AlQuran itu adalah kitab mengandung fitnah. Nabimu tukang fitnah. Umatnya ketularan pada jadi tukang fitnah.

Jadi jangan bilang kenapa FFI memusuhi Islam. Dari awal Islam diciptakan sudah digunakan untuk memusuhi mencerca menghina dan memfitnah agama dan orang lain. Untuk itulah Islam perlu diperangi dan dibasmi. Sampah dan musuh kemanusiaan.


Patah Salero wrote:Maag gw kambuh, emosi gw naek soalnya.


Beli lemon, diperas, diminum pagi hari bangun tidur sebelum ngapa2in... 1 minggu sampai 1 bulan kamu terapi itu, kamu akan sembuh dalam waktu jangka panjang dan tidak kumat lagi. Jangan minum kencing onta...

Maagmu kambuh, bukan karena emosi. Tapi karena mules, stress, karena dalam hati kamu tahu, agamamu memang tidak beres...



Foxhound wrote:Lantas, menurut anda, informasi valid apa yang bisa diambil dari kitab yang mengatakan sperma berasal dari antara tulang sulbi dan tulang dada?




Mau dibuka di thread tersendiri? Muslim kalau sudah urusan sama ilmu pengetahuan dah... apapun digadaikan...

Sperma dibentuk menggunakan stem cells, itu bukan proses alamiah, dan itu adalah proses di luar tubuh menggunakan rekayasa. Yang tidak akan pernah terjadi di dalam tubuh secara alami. Stem cells adalah cells yang mampu berubah menjadi cell apapun, diambil dari tulang rusuk. ](*,)

Dan lagi, AQ mu itu ngomongnya dari antara tulang sulbi dan tulang dada.... tulang dada apaan?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby omega phoenix » Fri Aug 17, 2012 5:30 pm

tulang dada KAMBING ARAB kali bro :rolling:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Zen LI » Fri Aug 17, 2012 5:57 pm

Kalo masuk ranah Batak.. baru masuk logika bro.. soalnya jadi Tulang Nami.. Tulang dan Nan Tulang..
User avatar
Zen LI
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby nap.bon » Fri Aug 17, 2012 8:25 pm

Foxhound wrote:Lantas, menurut anda, informasi valid apa yang bisa diambil dari kitab yang mengatakan sperma berasal dari antara tulang sulbi dan tulang dada?




Foxhound wrote:Mau dibuka di thread tersendiri? Muslim kalau sudah urusan sama ilmu pengetahuan dah... apapun digadaikan...

Sperma dibentuk menggunakan stem cells, itu bukan proses alamiah, dan itu adalah proses di luar tubuh menggunakan rekayasa. Yang tidak akan pernah terjadi di dalam tubuh secara alami. Stem cells adalah cells yang mampu berubah menjadi cell apapun, diambil dari tulang rusuk. ](*,)

Dan lagi, AQ mu itu ngomongnya dari antara tulang sulbi dan tulang dada.... tulang dada apaan?


...dibuka aja di-thread tersendiri...ane mau ikutan mbahas....

stem cells itu sebenarnya terjadi secara alami, karena dari zigot berkembang menjadi sekumpulan 'stem cells'. Sebagian stem cells inilah yang mengalami pertumbuhan dan perkembangan, serta differensiasi menjadi sel-sel yang berbeda, contoh sel-sel sumsum tulang dapat berkembang menjadi sel tulang, dan sel darah (sel darah pun masih bermacam jenisnya). Nah sel yang tidak mengalami differensiasi inilah yang disebut stem cell, yang berfungsi sebagai stok kertas kosong pada hewan dan manusia.

karena hasil dari zigot, tentu bersifat diploid, sedangkan sperma, hasil dari meiosis, tentu bersifat haploid. apakah masih ada pemikiran bahwa zigot = stem cell? Tentu tidak!
nap.bon
 
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby jemplank » Fri Aug 17, 2012 8:32 pm

all
Muslim itu dibekali oleh allah swt ilmu ngeles dan cocokmology yang tinggi ....

Seandainya saja ada ayat quran yang mengatakan air mani dibuat dari udara yang kita hirup ...,
pasti ada saja cara dan dalih muslim UNTUK MEMBENARKAN firman allah swt nya ...,
misal ...:
Udara diperlukan seseorang untuk kehidupan ..., jika orang tidak mendapat udara ..., maka dia akan mati ...
Maka argumen pamungkas muslim adalah :
MEMANG ORANG YANG MATI ITU BISA MEMPRODUKSI air mani di badannya ... ?
Kesimpulan mereka :
AIR MANI DIPRODUKSI DARI UDARA ....!!!
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Foxhound » Fri Aug 17, 2012 9:14 pm

Air Mani dari Tulang Sulbi dan Tulang Dada berlanjut di :
patah-salero-air-mani-dibuat-ditulang-sulbi-ekor-t49801/
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby paidjoh » Sat Aug 18, 2012 4:37 pm

tole salero wrote:Maag gw kambuh, emosi gw naek soalnya.



diagnosa: maag tole kambuh karena stress yang disebabkan :

faktor eksternal :
terus mikirin kenafa isarel si laknatullah gak kunjung lenyap dari muka bumi, sebagaimana yang diingini auloh semenjak 1400 tahun yang lampau :green:

faktor internal :
mengalami Ecclesiophobia (fobi terhadap gereja), Nebulaphobia (fobi pada anjing), ketakutan bahwa bayinya akan ditolak oleh muhammad :green:

ini cara pengobatannya :

1. Berpikir Positif
1400 tahun sudah berlalu dan israel tidak jua lenyap, apa lagi ditambah tole sudah doaken terus setiap hari, berpikirlah positif : bahwa auloh memang gak sanggup mengazab israel :green:

2.Tidur yang Cukup
tinggalkan segera ritual penyembahan berhala yang membuang2 waktu dan tidak ada gunanya itu.

3.Banyak Senyum
segara terapkan golden rule dalam hidup tole, dijamin tole dan semua orang akan banyak senyum kecuali dengan muslim tentunya..

4.Cukup berolah raga.
perbanyak latihan olah raga yang menghibur seperti :menyanyi dan jangan sekali2 meniru 'olah raga ranjang' ala muhammad yang EXTREEM itu. :vom:

5.Cari tindakan yang bermanfaat
Murtad ASAP !! dan peliharalah seekor anjing !! :finga:

6.Banyak Bersyukur
segera tole sungkem ke ibumu dan memohon maaf kepada beliau karena tole telah pernah mengiklaskanya dihukum mati jika murtad !

7. Minum Air Putih dan makan bawang putih serta ham.
untuk menghilangkan pengaruh buruk dari islam

dijamin dalam tempo 7x24 jam tole akan bebas dari gangguan anxiety disorder.
jika tidak, SEGERA KEKLINIK TONG FANG yang terdekat !! :lol:
paidjoh
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Sempurna » Sat Aug 18, 2012 8:23 pm

TS lupa password atau sudah lupa ingatan sampai tidak pernah muncul disini.

untuk sodara PS. anda layak dapat bintang dari mamed dan auloh, karna berjuang sampe titik akhir :D
User avatar
Sempurna
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby hobit » Sat Aug 25, 2012 9:16 am

dari sini :
post880202.html#p880202


Patah Salero wrote:
Pernah denger istilah"in dubio pro reo" Bang.

Semua pengadilan pake prinsip ini. Bila ada beberapa interpretasi hukum, atau ada keterangan yang berbeda-beda, maka Juri atau Hakim HARUS memilih penafsiran atau keterangan yang menguntungkan terdakwa.

Karena ini prinsip universal, mari kita terapkan disini.

Terdakwa adalah Quran.
Ada dua keterangan yang berbeda. Kata thumma berarti menerangkan urutan waktu dan kata thumma tidak menerangkan urutan waktu.

karena penafsiran kata thumma menerangkan urutan waktu MERUGIKAN QURAN, sementara penafsiran kata THUMMA tidak menerangkan urutan waktu menguntungkan Quran,

MAKA

Yang digunakan adalah pengertian thumma tidak menunjukkan urutan waktu.

Biar adil dan konsisten dengan prinsip hukum yang ada, gitu.
Gimana ??

selain itu Soal Kimia dan kentut jangan tanya gw dong. Tanya yang lebih kompeten aja.


sebenarnya aku lagi males mau kasih komeng, tapi ya apa mau dikata :

hobit wrote:
Pernah denger istilah"in dubio pro reo" Bang.

Semua pengadilan pake prinsip ini. Bila ada beberapa interpretasi hukum, atau ada keterangan yang berbeda-beda, maka Juri atau Hakim HARUS memilih penafsiran atau keterangan yang menguntungkan terdakwa.

Karena ini prinsip universal, mari kita terapkan disini.

Terdakwa adalah Yahudi.
Ada dua keterangan yang berbeda. Kata UZAIR berarti menerangkan putra Allah dan kata uzair menerangkan tokoh fiktif sebab tidak tercantum dalam sejarah yahudi .

karena penafsiran kata UZAIR itu MERUGIKAN YAHUDI, sementara penafsiran kata uzair menguntungkan Yahudi,

MAKA

Yang digunakan adalah pengertian uzair yang tidak merugikan YAHUDI si laknatulloh.

Biar adil dan konsisten dengan prinsip hukum yang ada, gitu.
Gimana ??

selain itu Soal PLINTAT PLINTUT dan nembak kepala sendiri tanya patah salero dong. karena patah adalah ahlinya. :green:


:lol:

nb : terus terang aku takjub dengan patah, disatu sisi keliatan canggih dengan cas cis cus bahasa intelek, tapi begitu kena yang namanya islam, alquran dan muhammad logikanya langsung nyungseeeepppppppppppppppppppp seeeeppppp....... :green:

tapi mumpung susana lebaran, kepada patah salero selamat idul fitri ya, minal minul aidin wal faizin, mohon maap lahir dan batin .. :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby hobit » Sat Aug 25, 2012 9:17 am

dijawab patah :

Patah Salero wrote:@hobit

Yang basic aja dulu dech.

Bisa gak loe ngebedain kalimat:
ada keterangan yang mengatakan bahwa sesuatu itu TIDAK ADA.
dengan
TIDAK ADA keterangan yang mengatakan bahwa sesuatu itu ada.

Kalimat:
Ada saksi yang melihat Joko TIDAK melakukan pembunuhan.
dengan
TIDAK ADA saksi yang melihat Joko melakukan pembunuhan.

Kalimat pertama sering disebut positive evidence, sementara kalimat kedua disebut negative evidence.
Coba renungkan sebaik-baiknya. Gunakan kemampuan terbaik loe. Sama kah nilai kebenaran kedua kalimat tersebut ??

hal yang sama terjadi pada kasus Yahudi Medinah.
Gw menggunakan kesaksian Ibn Abbas, manusia abad ke 7, yang melihat langsung peristiwa, mana saksi loe yang mengatakan bahwa hal itu tidak terjadi??
Koq analisis manusia abad ke 20 loe jadikan bukti sech. Ini yang gw bilang sama Bang FOX, bukti di adu dengan bukti. Bukan bukti di adu dengan teori.

Yang kedua. Walaupun yang dianggap Uzair oleh yahudi Medinah adalah anak gajah, dan tidak ada satupun Yahudi di permukaan bumi di tempat lain yang menyembah Gajah, tidak akan membatalkan kesaksian Ibn Abbas.
Mengatakan bahwa yahudi di tempat lain tidak menyembah gajah atau mempertanyakan definisi gajah di abad ke 7 merupakan red herring.

sama aja kayak emaknya si JOKO membela anaknya yang ketangkap basah nyuri jemuran dengan mengatakan :
SI JOKO TIDAK BERSALAH, KARENA TIDAK PERNAH ADA ANGGOTA KELUARGA SI JOKO YANG PERNAH MENCURI.

Nah loh...Yang ditangkap mencuri kan si Joko, bukan anaknya, kakeknya atau adeknya. Kenapa anggota keluarga yang lain dibawa-bawa.

Ini kita udah OOT. Dan gw udah jera bahas masalah Uzair. Jadi ini komentar twerakhir gw soal ini.
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby hobit » Sat Aug 25, 2012 9:25 am

@patah...

loh lah ya toh..... nyungsep lagi ....:green:

lah aku cuma memakai logika bahasa intelekmu, sekarang aku tanya:

ini ada tertuduh yahudi yang menuhankan uzair putra Allah,

menurut kamu keterangan ini merugikan yahudi atau gak ?

tuduhan aulohmu itu MENYANGKUT PIHAK LAIN DILUAR KOMUNITAS ISLAM YANG MEMPUNYAI CATATAN SEJARAH SENDIRI !!

jadi kesaksian si abunawas baru bernilai 1/2, begitu juga kebenaran bahwa uzair tidak tercatat dalam sejarah yahudi juga bernilai 1/2.
jadi disini tidak ada yang benar mutlak, sekarang coba terapkan definisi "in patah njilatin oreo" mu itu... :green:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Dreamsavior » Sat Aug 25, 2012 10:18 am

PS wrote:hal yang sama terjadi pada kasus Yahudi Medinah.
Gw menggunakan kesaksian Ibn Abbas, manusia abad ke 7, yang melihat langsung peristiwa, mana saksi loe yang mengatakan bahwa hal itu tidak terjadi??
Koq analisis manusia abad ke 20 loe jadikan bukti sech. Ini yang gw bilang sama Bang FOX, bukti di adu dengan bukti. Bukan bukti di adu dengan teori.


hal yang sama terjadi pada kasus klaim Yesus tidak mati di tiang siksaan.
Gwa menggunakan kesaksian para penulis kisah hidup Yesus pada abad 1, yang melihat langsung peristiwa, mana saksi loe yang mengatakan hal itu tidak terjadi??
Koq analisis manusia padang gurun abad ke 5 loe jadikan bukti sech. Ini yang gwa bilang sama Bang FOX, bukti di adu dengan bukti. Bukan bukti di adu dengan teori.

-- fixed --
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Mayim » Mon Aug 27, 2012 9:05 pm

Saya masih terus menunggu bukti2 selanjutnya.



Note:
1. Saya menantang siapapun untuk membuktikan satu saja kesalahan Al'quran.
2. Saya tidak mendaftar di forum ini untuk berdebat tetapi untuk membuktikan kemurnian Al'quran.
Mayim
 
Posts: 16
Joined: Mon Aug 06, 2012 1:43 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users