.

Buktikan kesalahan Al'quran

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Mayim » Mon Aug 06, 2012 2:17 pm

Gw menantang siapapun di forum ini untuk membuktikan satu saja kesalahan Al'quran !!!

Give me your best !!!!!
Mayim
 
Posts: 16
Joined: Mon Aug 06, 2012 1:43 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby walet » Tue Aug 07, 2012 4:41 am

Ada orang mati meninggalkan uang 1 juta rupiah.

Dia punya:
1. Istri
2. Anak2 perempuan
3. 1 Ayah
4. 1 Ibu


Pertanyaan, berapa rupiah masing-masing anggota keluarga dapat uang?

NB:
1. Kalau Quran benar-benar dari Tuhan, berarti tidak perlu dukungan hadis, apalagi bukan hadis shahih.
2. Jawaban hanya jumlah uang, tidak perlu penjelasan apa2.
2. Jawaban hanya jumlah uang, tidak perlu penjelasan apa2.
2. Jawaban hanya jumlah uang, tidak perlu penjelasan apa2.
2. Jawaban hanya jumlah uang, tidak perlu penjelasan apa2.
2. Jawaban hanya jumlah uang, tidak perlu penjelasan apa2.

Mohon kafir jangan banyak nyampah. Silakan bertanya, jangan komentar yg diluar topik diskusi.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby jemplank » Tue Aug 07, 2012 2:58 pm

all
Buktikan KEBENARAN QURAN tanpa MEMBENARKANNYA .... (misal matahari tenggelam di kolam lumpur ....)
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Foxhound » Tue Aug 07, 2012 6:56 pm

Mayim wrote:Gw menantang siapapun di forum ini untuk membuktikan satu saja kesalahan Al'quran !!!

Give me your best !!!!!


Cuma boleh satu ya? :-s

Yang mana ya? susah... banyak banget... saya milih yang punya saya belum kejawab dah

9:30. Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah." Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?


Tolong tunjukkan kalau AlQuran memang nggak salah, Uzair itu siapa, dan kasih bukti referensinya bahwa orang-orang Yahudi pernah menganggapnya putera Allah, yang tentunya di dalam konsep ini Allah tidak diperanakkan dan tidak beranak sesuai 3:112 Dia (awloh) tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby simplyguest » Tue Aug 07, 2012 7:34 pm

Mayim wrote:Gw menantang siapapun di forum ini untuk membuktikan satu saja kesalahan Al'quran !!!

Give me your best !!!!!

Yang ini :
32:5. Dia mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepadaNya dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu [1191]

[1191] Maksud "urusan itu naik kepadaNya" ialah beritanya yang dibawa oleh malaikat. Ayat ini suatu tamsil bagi kebesaran Allah dan keagunganNya.

70:4. Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun [1511].

[1511] Maksudnya: malaikat-malaikat dan Jibril jika menghadap Tuhan memakan waktu satu hari. Apabila dilakukan oleh manusia, memakan waktu limapuluh ribu tahun.

Dua ayat di atas sama-sama memaksudkan tentang waktu yang ditempuh malaikat dari bumi ke tempat Allah dan sama2 menyebutkan 1 hari. Tapi yang satu membandingkan 50.000 tahun, yang satu lagi 1.000 tahun.
Mana yang bener?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby jemplank » Tue Aug 07, 2012 9:00 pm

@simply
Mungkin ada hubungannya dengan perintah sholat 50x saat si mumad di langit sidratul muntahan ...
50.000 / 1.000 = 50 ..... Cuma sayangnya allah swt gak menyangka kalau mumad saw bakal MENAWAR SHALAT JADI Cuma 5X ....,

Sedangkan ayat quran ttg PERBANDINGAN 50 ITU UDAH DIKONSEP Duluan dan GAK BISA DIUBAH (allah swt gak punya TIP EX Bro ....)

Jadilah muslim menelan saja PERBANDINGAN 50.000 / 1.000 ITU, tanpa mengerti apa2x ttg artinya ....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby simplyguest » Tue Aug 07, 2012 9:14 pm

jemplank wrote:Mungkin ada hubungannya dengan perintah sholat 50x saat si mumad di langit sidratul muntahan ...
50.000 / 1.000 = 50 ..... Cuma sayangnya allah swt gak menyangka kalau mumad saw bakal MENAWAR SHALAT JADI Cuma 5X ....,

Sedangkan ayat quran ttg PERBANDINGAN 50 ITU UDAH DIKONSEP Duluan dan GAK BISA DIUBAH (allah swt gak punya TIP EX Bro ....)

Jadilah muslim menelan saja PERBANDINGAN 50.000 / 1.000 ITU, tanpa mengerti apa2x ttg artinya ....

Wah, bro ngeduluin kompas nih, padahal tadinya kompas mungkin mau ngomong kayak gitu soalnya :lol: :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby IC1101 » Tue Aug 07, 2012 11:19 pm

Quran Vs Quran

[6:101] Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.
[72:3] dan bahwasanya Maha Tinggi kebesaran Tuhan kami, Dia tidak beristeri dan tidak (pula) beranak.

Kontradiksi dengan:

[19:21] Jibril berkata: "Demikianlah". Tuhanmu berfirman: "Hal itu adalah mudah bagiKu; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan".
[19:22] Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.

[3:45] (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan kalimat (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih 'Isa putera Maryam, seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang didekatkan (kepada Allah),
[3:47] Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia.


Pertanyaan: Siapakah ayah Isa Almasih menurut Quran?
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby sodrun » Wed Aug 08, 2012 9:19 am

IC1101 wrote:Quran Vs Quran
Pertanyaan: Siapakah ayah Isa Almasih menurut Quran?

Suaminya Maryam !
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby IC1101 » Wed Aug 08, 2012 9:58 am

IC1101 wrote:Pertanyaan: Siapakah ayah Isa Almasih menurut Quran?

sodrun wrote:Suaminya Maryam !


Apakah Maryam (ibunya Isa Almasih) menikah menurut Quran?
IC1101
 
Posts: 354
Images: 0
Joined: Fri Oct 21, 2011 9:54 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby OpoBener » Wed Aug 08, 2012 10:27 am

IC1101 wrote:Pertanyaan: Siapakah ayah Isa Almasih menurut Quran?

sodrun wrote:Suaminya Maryam !


IC1101 wrote:Apakah Maryam (ibunya Isa Almasih) menikah menurut Quran?

DITIUP DOANG! (sampe masuk angin)
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby simplyguest » Wed Aug 08, 2012 2:20 pm

TSnya mana ya? Kok cuma koar2 nantangin minta bukti.
Udah dikasih bukti, malah nyumput...

:-s
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby keeamad » Wed Aug 08, 2012 7:56 pm

Mayim wrote:Gw menantang siapapun di forum ini untuk [b]membuktikan satu saja kesalahan Al'quran !!![/b]

Give me your best !!!!!
HARUS DIAKUI, TS NYA MENANG MUTLAK .....
Karena KESALAHAN QURAN GAK CUMAN SATU ..., Tapi Nauzubidlah banyaknya ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6943
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby tukang ojek » Wed Aug 08, 2012 10:56 pm

Mayim wrote:Gw menantang siapapun di forum ini untuk membuktikan satu saja kesalahan Al'quran !!!

Give me your best !!!!!

=D> =D> =D>
We..hehehehe......
Yakin nih???
Kok satu saja ???
Sebanyak-banyak nya lah...
User avatar
tukang ojek
 
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby Aku-Suka-Hujan » Thu Aug 09, 2012 8:05 am

START

SAINS: Sperma (air mani) datangnya dari Testis, glandula vesikulosa, Prostat dan kelenjar Bulbouretral.
QURAN: Sperma (air mani) dibuat di tulang kulbi.

END.
User avatar
Aku-Suka-Hujan
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby jemplank » Thu Aug 09, 2012 10:38 am

all
Kalo pun ada kesalahan (ttg) quran, paling cuma satu (maaf saya harus mengkoreksi pernyataan saya sebelumnya ...), kesalahannya yaitu :
QURAN DIPERCAYA SEBAGAI KITAB YANG BENAR .....
jemplank
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby kimi07 » Thu Aug 09, 2012 10:47 am

sadis banget kalian kafirun
membantai muslim dengan flawless victory

sungguh terlalu wkwkwkwk
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby BebasMungkin » Thu Aug 09, 2012 10:50 am

Saya ikut :

Surat An-Naba : 7
dan gunung-gunung sebagai pasak?,

Gunung sebagai Pasak apa ya ??
User avatar
BebasMungkin
 
Posts: 536
Joined: Thu Jun 23, 2011 1:50 pm

Re: Buktikan kesalahan Al'quran

Postby penebas_bulan » Thu Aug 09, 2012 10:52 am

pelan2 brothers gak liat tuh postnya baru lima? :lol:

ntar kabor ga kembali tuh :rolling:
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron