.

Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Romawi

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Romawi

Postby duren » Fri Jun 29, 2012 5:47 pm

Dari sini

Dari sirah kebanggaan si Kokom - sirah Mubarakfury


    Kemudian Rasulullah mengutus Khalid bin Walid ke Ukaidir Dumatul Jandal bersama 420 penunggang kuda. Beliau bersabda kepadanya: “engkau akan menemukan dia sedang memburu sapi”.
    Maka Khalid dan pasukannya berangkat ke sana, dan ketika benteng Ukaidir terlihat mata, ada sekumpulan sapi yang menggaruk-garukkan tanduknya ke pintu benteng, hingga pintu benteng terbuka dan sapi-sapi itu pun keluar. Ukaidir memburu sapi-sapi tersebut yang saat itu adalah malam bulan purnama. Beliau menjamin keamanan dirinya dan berjanji menebus dirinya dengan menyerahkan 2.000 ribu ekor Onta, tebusan senilai dengan 800 orang, 400 baju besi, 400 tombak dan siap membayar jizyah. Bersama Yuhannah, dia menyetujui perjanjian yang berlaku untuk penduduk Dumah, Tabuk, Ailah dan Taima’.

Dari wiki
    Pada musim panas tahun 630, umat Muslim mendengar kabar bahwa Bizantium dan sekutu Ghassaniyah-nya telah menyiapkan pasukan besar untuk menginvasi Hijaz dengan kekuatan sekitar 40.000-100.000 orang.
MENDENGAR KABAR BURUNG TERSEBUT :rofl: :rofl: .... di sorga si awlloh langsung TERKENCING KENCING nyuruh si Jibril nurunkan ayat jizyah Q 9.29

Dan muhammad TERBIRIT BIRIT memobilisasi 30.00 orang
    Untuk melindungi umat Islam di Madinah, Muhammad memutuskan untuk melakukan aksi preventif, dan menyiapkan pasukan. Hal ini disulitkan dengan adanya kelaparan di tanah Arab dan kurangnya kas umat Muslimin. Namun, Muhammad berhasil mengumpulkan pasukan yang terdiri dari 30.000 orang, jumlah pasukan terbanyak yang pernah dimiliki umat Islam.

    Setelah sampai di Tabuk, umat Islam tidak menemukan pasukan Bizantium ataupun sekutunya. Menurut sumber-sumber Muslim, mereka menarik diri ke utara setelah mendengar kedatangannya pasukan Muhammad. Namun tidak ada sumber non-Muslim yang mengkonfirmasi hal ini. Pasukan Muslim berada di Tabuk selama 10 hari. Ekspedisi ini dimanfaatkan Muhammad untuk mengunjungi kabilah-kabilah yang ada di sekitar Tabuk. Hasilnya, banyak kabilah Arab yang sejak itu tidak lagi mematuhi Kekaisaran Bizantium, dan berpihak kepada Muhammad dan umat Islam. Muhammad juga berhasil mengumpulkan pajak dari kabilah-kabilah tersebut.


Luar biasa !! :shock:
Cuma karena KABAR BURUNG , awlloh ampe sibuk nurunkan ayat
Cuma karena KABAR BURUNG , muhammad memobilisasi pasukan dengan jumlah TERBESAR dalam sejarah hidup nya [-(

Pertanyaan :
Mengapa RADAR si awlloh melalukan SALAH DETEKSI ... menyangka TA'I SAPI di benteng Ukaidir sebagai ROMAWI ??
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby sodrun » Fri Jun 29, 2012 6:07 pm

Pertanyaan :
Mengapa RADAR si awlloh melalukan SALAH DETEKSI ... menyangka TA'I SAPI di benteng Ukaidir sebagai ROMAWI ??

Menurut hemat Kami, (Kami memang suka berhemat)..
Ini semua karena satu-satunya satelit yang dimiliki bumi, yakni bulan, telah dibelah oleh muhammad..
Sehingga terjadi gangguan pada transmisi data dari dan ke bumi yang diterima oleh awloh yang standby di stasiun induknya di ka'bah..
Demikian analisa dari EGP-network !
:supz: :supz: :supz:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby duren » Fri Jun 29, 2012 6:38 pm

TERDENGAR KABAR

Bahwa 40.000 - 100.000 pasukan Romawi TELAH MENDARAT di TABUK .

Langsung deh awlloh nurunkan Q 9.29
Langsung deh muhammad bergegas mbawa 30.000 pasukan

Ehhhh begitchu nyampe CUMA TA'I SAPI yang ditemukan :green:


Awllohhuakkbar ... sesungguhnyalah kerajaan awlloh PERLU GANTI RADAR :rolling:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby kompas » Fri Jun 29, 2012 9:42 pm

Latar Belakang Ekspedisi Tabuk

Pada September 629, pasukan Islam gagal mengalahkan pasukan Bizantium (Romawi Timur) dalam pertempuran Mu'tah. Banyak yang menganggap hal ini sebagai tanda melemahnya kekuatan umat Islam, dan memancing beberapa kabilah Arab menyerang umat Muslim di Madinah. Pada musim panas tahun 630, umat Muslim mendengar kabar bahwa Bizantium dan sekutu Ghassaniyah-nya telah menyiapkan pasukan besar untuk menginvasi Hijaz dengan kekuatan sekitar 40.000-100.000 orang.

Di lain pihak, Kaisar Bizantium Heraclius menganggap bahwa kekuasaan kaum Muslimin di Jazirah Arab berkembang dengan pesat, dan daerah Arab harus segera ditaklukkan sebelum orang-orang Muslim menjadi terlalu kuat dan dapat menimbulkan masalah bagi Bizantium.


Sirah Mubarakfury halaman 514 :

Sebaliknya, ketika pasukan Romawi dan sekutu2nya sudah mendengar bahwa Rasulullah SAW menggalang pasukan, muncul ketakutan dan kekhawatiran yang merambat hati mereka, sehingga mereka tidak berani maju atau langsung merencanakan serangan.
Mereka berpencar pencar dibatas wilayah mereka sendiri.


:axe:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby duren » Fri Jun 29, 2012 10:02 pm

Bung HARAHAP dan si PRANOTO ajahh bisa membuat PREDIKSI apa yang terjadi besok . :-({|=
Lha moso YANG NAMANYA NGAKU TUHAN ga bisa memprediksi APA YANG BAKAL TERJADI


Awlloh mu gagal MEMPREDIKSI apa yang BAKAL TERJADI .
Dan NYATANYA muhammad CUMA ketemu TA'I SAPI di Tabuk .
\:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby kompas » Fri Jun 29, 2012 10:25 pm

duren wrote:Bung HARAHAP dan si PRANOTO ajahh bisa membuat PREDIKSI apa yang terjadi besok . :-({|=
Lha moso YANG NAMANYA NGAKU TUHAN ga bisa memprediksi APA YANG BAKAL TERJADI


Awlloh mu gagal MEMPREDIKSI apa yang BAKAL TERJADI .
Dan NYATANYA muhammad CUMA ketemu TA'I SAPI di Tabuk .
\:D/

Allah tidak gagal dalam peristiwa perang Tabuk, karena ayat 9.29 tentang perintah jizyah itulah fokus utama dari expedisi perang Tabuk.
sebelum perang Tabuk, belum diperintahkan untuk memungut jizyah.

[-X
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby duren » Fri Jun 29, 2012 10:47 pm

Di trit ini ..ane ga bahas jizya cuyy

Yang ane bahas MENGAPA awlloh mu GAGAL memprediksi APA YANG BAKAL TERJADI ??

Kalaulah awlloh mu MEMANG TAU bahwa muhammad bakalan cuma NEMUKAN TA'I SAPI ...tentu dia akan melarang muhammad memobilisasi 30.000 orang

SEBAB

Nyatanya yang pergi tuk mungut jizya ke benteng Ukaidir CUMA BUTUH 420 orang \:D/

    Kemudian Rasulullah mengutus Khalid bin Walid ke Ukaidir Dumatul Jandal bersama 420 penunggang kuda. Beliau bersabda kepadanya: “engkau akan menemukan dia sedang memburu sapi”.
    Maka Khalid dan pasukannya berangkat ke sana, dan ketika benteng Ukaidir terlihat mata, ada sekumpulan sapi yang menggaruk-garukkan tanduknya ke pintu benteng, hingga pintu benteng terbuka dan sapi-sapi itu pun keluar.



Mungut jizya pake 420 pasukan ajahh dah beres urusannya .....ngapain pula memobilisasi 30.000 orang . Ngapain pula si Usman bin Affan ampe menyumbang seribu dinar lebih .

Dan sangkin dongkolnya muhammad ( karena cuma ketemu TA'I SAPI ) pulang dari Tabuk emosinya di lepaskan dengan MEMBAKAR MESJID DIRAR ( At Taubah 108 – 110 ) :rolling:
Last edited by duren on Fri Jun 29, 2012 11:03 pm, edited 1 time in total.
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Jun 29, 2012 11:02 pm

kompas wrote:Latar Belakang Ekspedisi Tabuk

Pada September 629, pasukan Islam gagal mengalahkan pasukan Bizantium (Romawi Timur) dalam pertempuran Mu'tah. Banyak yang menganggap hal ini sebagai tanda melemahnya kekuatan umat Islam, dan memancing beberapa kabilah Arab menyerang umat Muslim di Madinah. Pada musim panas tahun 630, umat Muslim mendengar kabar bahwa Bizantium dan sekutu Ghassaniyah-nya telah menyiapkan pasukan besar untuk menginvasi Hijaz dengan kekuatan sekitar 40.000-100.000 orang.

Di lain pihak, Kaisar Bizantium Heraclius menganggap bahwa kekuasaan kaum Muslimin di Jazirah Arab berkembang dengan pesat, dan daerah Arab harus segera ditaklukkan sebelum orang-orang Muslim menjadi terlalu kuat dan dapat menimbulkan masalah bagi Bizantium.


Sirah Mubarakfury halaman 514 :

Sebaliknya, ketika pasukan Romawi dan sekutu2nya sudah mendengar bahwa Rasulullah SAW menggalang pasukan, muncul ketakutan dan kekhawatiran yang merambat hati mereka, sehingga mereka tidak berani maju atau langsung merencanakan serangan.
Mereka berpencar pencar dibatas wilayah mereka sendiri.


:axe:


yg lucu adalah, jika memang benar bizntium punya 100 ribu pasukan, ngapain ngibrit lawan muhammad yg cuma 30 ribu ? jelas cerita ini di lebay2 kan... 100 ribu kalah melawan 30 ribu itu mungkin, tapi 100 ribu ciut dan ngibrit melihat 30 ribu ? jelas ngibul... :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby duren » Fri Jun 29, 2012 11:16 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:yg lucu adalah, jika memang benar bizntium punya 100 ribu pasukan, ngapain ngibrit lawan muhammad yg cuma 30 ribu ? jelas cerita ini di lebay2 kan... 100 ribu kalah melawan 30 ribu itu mungkin, tapi 100 ribu ciut dan ngibrit melihat 30 ribu ? jelas ngibul... :lol:

Padahal

    Pada September 629, pasukan Islam gagal mengalahkan pasukan Bizantium (Romawi Timur) dalam pertempuran Mu'tah


Romawinya baru MENANG di bulan september tahun sebelummya .. lha moso 100.000 orang dari pihak pemenang TAKUT sama PIHAK YANG BARU KALAH yang jumlahnya 30.000 orang :lol:


Awllohuakkbarrrrr sesungguhnyalah awlloh GA bisa membedakan antara TA'I SAPI dengan ROMAWI
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby kompas » Sat Jun 30, 2012 10:41 am

^ atasssss....

faktanya, tentara romawi kocar kacir melihat pasukan muslim .... :rofl:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby duren » Sat Jun 30, 2012 11:22 am

Hehehe kasihan sekali ... ampe ga bisa berargument deh dia .

Apanya yang kocar kacir ... lha di perang Mu'tah aja KEPALA si Zaid ( anak angkat kesayangan muhammad ) baru aja DI PENGGAL para Romawi


Awllohuakkbarrrrr ... terbukti dan tak terbantahkan :

Sesungguhnyalah awlloh swt adalah tuhan yang MAHA TOLOL ...
Ta'i Sapi Dikira Romawi !!


\:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby betdaniel99 » Sat Jun 30, 2012 12:38 pm

kompas wrote:faktanya, tentara romawi kocar kacir melihat pasukan muslim ....

Jangan pakai sumber Islam doank (yg kenetralannya masih bisa diragukan).. Ada sumber pihak ketiga, non-Islam, yg bisa dipakai untuk mengkonfirmasi hal ini? Jangan kebiasaan main klaim,tanpa membawa bukti yg kuat.. :rock:

Shukran.
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Jun 30, 2012 1:36 pm

kompas wrote:^ atasssss....

faktanya, tentara romawi kocar kacir melihat pasukan muslim .... :rofl:


fakta yg mana ?

1. fakta romawi kocar kacir
2. ato fakta romawi punya 100 ribu pasukan ?

tidak ada fakta di luar islam yg mencatat peristiwa ini, bahkan bizantium sekalipun. bizantium adalah turunan kerajaan besar romawi dgn sistem pemerintahan yg kompleks dan maju yg memiliki sistem militer terefisien dan modern di masa nya. segala catatan kejadian selalu tercatat dalam arsip mereka, bahkan peristiwa paling memalukan seperti hancurnya 3 legion romawi di hutan teutoborg saja tetap dicatat oleh ahli sejarah romawi. peristiwa teutoborg inilah yg membuat Caesar berteriak "Quintili Vare, legiones redde!“ ('Quintilius Varus, give me back my legions!')...... sungguh2 aneh peristiwa macam tabouk yg katanya romawi memiliki 100 ribu pasukan yg dipersiapkan utk melawan muhammad dan ngibrit tidak pernah dcatat. bukan itu saja, peristiwa spektakuler seperti ini aja tidak ada sumber lain selain sumber islam yg mencatatnya, seolah2 dunia hanya berisi orang islam..yeah right :lol: :lol:

satu2 nya ksimpulan yg bisa di tarik adalah, perang tabouk cuma mitos karangan muhammad yg di lebay2kan. kegilaan muhammad ini setara dgn kegilaan Caligula.

Caligula menjadi gila setelah menderita sakit keras, menjadi kasar dan haus darah. berambisi untuk menaklukan briton ( inggris ) dia menyiapkan dan mengumpulkan pasukannyanya di Bolougne. Di sana Caligula lalu memerintahkan pasukannya untuk memungut kulit kerang di pantai lalu setelah itu pulang ke Roma dgn klaim kemenangan beserta kulit kerang sebagai bukti rampasan perangnya.

they said Great minds think alike...i guess it applies to the mad also
:lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby kompas » Sat Jun 30, 2012 2:51 pm

duren wrote:Hehehe kasihan sekali ... ampe ga bisa berargument deh dia .

Apanya yang kocar kacir ... lha di perang Mu'tah aja KEPALA si Zaid ( anak angkat kesayangan muhammad ) baru aja DI PENGGAL para Romawi


Awllohuakkbarrrrr ... terbukti dan tak terbantahkan :

Sesungguhnyalah awlloh swt adalah tuhan yang MAHA TOLOL ...
Ta'i Sapi Dikira Romawi !!


\:D/

dalam perang Mut'ah, memang muslim yang kalah, tapi dalam penyerangan muslim ke Tabuk, tentara romawi kocar kacir, tidak berani menghadapi pasukan muslim.... :axe:

:rofl: :rolling:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby kompas » Sat Jun 30, 2012 2:57 pm

kompas wrote:faktanya, tentara romawi kocar kacir melihat pasukan muslim ....
betdaniel99 wrote:Jangan pakai sumber Islam doank (yg kenetralannya masih bisa diragukan).. Ada sumber pihak ketiga, non-Islam, yg bisa dipakai untuk mengkonfirmasi hal ini? Jangan kebiasaan main klaim,tanpa membawa bukti yg kuat.. :rock:

Shukran.

Sirah Ibnu Ishak lebih valid daripada sumber kapir.
Ibnu Ishak, menceritakan tentang expedisi pasukan muslim ke Tabuk.

sumber dari kapir, pasti tidak mencatat peristiwa ini, karena kapir malu dikalahkan pasukan muslim.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby kompas » Sat Jun 30, 2012 3:38 pm

kompas wrote:dalam perang Mut'ah, memang muslim yang kalah, tapi dalam penyerangan muslim ke Tabuk, tentara romawi kocar kacir, tidak berani menghadapi pasukan muslim.... :axe:

:rofl: :rolling:
fayhem wrote:yang jelas, dalam perang di FFI, muslim yang kalah :lol: :green:

muslim belum kalah, bossss..... =;
untuk menghadapi semua kapir ffi, 1 orang "kompas" saja udah cukup .... :finga:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby duren » Sat Jun 30, 2012 4:13 pm

Wkwkwkwk tuhan kok nurunkan ayat berdasarkan KABAR BURUNG


Sah dan tak tebantahkan ... awlloh swt adalah tuhan BURUNG :rolling:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby kompas » Sat Jun 30, 2012 4:59 pm

duren wrote:Wkwkwkwk tuhan kok nurunkan ayat berdasarkan KABAR BURUNG


Sah dan tak tebantahkan ... awlloh swt adalah tuhan BURUNG :rolling:

:lol: udah kehabisan argumen .... :finga:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q 9.29 : Radar Awlloh Salah Detect - Ta'i Sapi Dikira Ro

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sat Jun 30, 2012 5:21 pm

kompas wrote:Sirah Ibnu Ishak lebih valid daripada sumber kapir.
Ibnu Ishak, menceritakan tentang expedisi pasukan muslim ke Tabuk.

sumber dari kapir, pasti tidak mencatat peristiwa ini, karena kapir malu dikalahkan pasukan muslim.


hahaha... ngomong gini tapi ga bisa ngebantah komen gw diatas.

kalo modal emdo sih gw juga buisa...

berdasar sirah MaNuSiA_bLeGuG yg lebih valid dari sumber islam, SIMILIKITI yang AGUNG tlah bersabda bhw sirah ibnu ishak itu cuma ngibul utk menutupi kegilaan muhamad. berhubung ibnu ishak telah mendengar KABAR BURUNG soal kegilaan CALIGULA yg mirip dgn kegilaan muhammad.

sabda SIMILIKITI lebih lanjut menyatakan bhw apa yg dikatakan oleh Duren SWT, sejawatnya dalam dunia pertuhanan adalah yg paling benar bhw muhammad hanya menemukan Ta'i sapi sbg bukti keberadaan pasukan romawi.

:lol: :lol: :lol:

btw gw bingung sama pola pikir si kokom,

diawal diaktkan bhw sirah ibnu ishak lbh valid daripada sumber kafir --------> ada smber kafir sbg pembanding

tapi kemudian dia kembali berkata, bhw sumber kafir terlalu malu utk mencatat kejadian tsb. ---------> tidak ada sumber kafir

lalu kevalidan ibnu ishak dibanding sumber kafir dalam kasus 'perang' tabuk didapat dari mana ? lah katanya kafir tidak membuat catatan tsb...hihihihi benar2 luar binasa otaknya si kokom ini :lol: :lol: :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users