.

Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MARYAM

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby NYFGbY » Mon Apr 14, 2014 11:39 am

duren wrote:@KOMPAS

Karena nte GA BISA MEMBANTAH bahwa MARYAM MEMANG BENAR DIJADIKAN CEWE PIARAAN
Maka timbul pertanyaan :
Apa bukti bahwa Maryam hamil nya memang dari laki laki yang MIARA DIA ? :lol:



..Setelah Zakaria memelihara Maryam, maka ........

Qs 3:37
Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah". Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.


Setelah Zakariya jadi pemelihara Maryam, maka Zakaria intens MENEMUI Maryam.

Zakaria itu LELAKI dan Maryam WANITA, kenapa bukan istri Zakariya saja yg menemui Maryam? kan lebih sopan..
Kecuali memang ada udang di balik peyek.
\:D/
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby gema » Mon Apr 14, 2014 12:56 pm

NYFGbY wrote:Setelah Zakariya jadi pemelihara Maryam, maka Zakaria intens MENEMUI Maryam.

Zakaria itu LELAKI dan Maryam WANITA, kenapa bukan istri Zakariya saja yg menemui Maryam? kan lebih sopan..
Kecuali memang ada udang di balik peyek.
\:D/


Habisnya si Zak dah dikasih nyusui sama si Maryam, makanya dia bisa bertemu sesuka hati. :rofl: :rolling: :rofl:
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Teposeliro » Mon Apr 14, 2014 9:40 pm

Maryam, yang dimaksud Ibu Yesus atauy adiknya Musa nih. Kalaum imram atau sejenis itu sih bapanya musa jadi maryam adiknya musa dong. trus kok ngomongin ngelantur jauh sih
Teposeliro
 
Posts: 96
Joined: Wed Mar 26, 2014 1:47 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Reichgenossen » Tue Apr 15, 2014 11:02 am

Teposeliro wrote:Maryam, yang dimaksud Ibu Yesus atauy adiknya Musa nih. Kalaum imram atau sejenis itu sih bapanya musa jadi maryam adiknya musa dong. trus kok ngomongin ngelantur jauh sih

al-qutang isinya berantakan
cerita imran dengan anak2nya : musa harun dan miryam ... eeehhh nyasar ke maryam dan isa, zakaria dan yahya (yohanes) padahal berbeda jarak ribuan tahun ](*,)
udah gitu pake bilang maryam "DIPELIHARA" zakaria lah :rofl:
emangnya bokap nyokap maryam udah gak sanggup melihara anak sendiri?

mumed saw aja mengharamkan anak angkat dalam kasus zainab-zaid, koq sekarang malahan ceritain nabi zakaria "angkat" anak maryam, --> mummed saw menghujat nabi zakaria yg meng"angkat" anak maryam?

ayo slimmers slimmers pertanggungjawabkan ketululan auwloh wts kalian (isi kitab sampah al-qutang) :butthead: :rolling:
User avatar
Reichgenossen
 
Posts: 70
Joined: Wed Sep 12, 2012 9:09 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby NYFGbY » Mon Apr 28, 2014 8:49 pm

Teposeliro wrote:Maryam, yang dimaksud Ibu Yesus atauy adiknya Musa nih. Kalaum imram atau sejenis itu sih bapanya musa jadi maryam adiknya musa dong. trus kok ngomongin ngelantur jauh sih



Klo bicara ttg islam, apa lagi mengenai garis keturunan, mending jangan mengabungkan dgn kitab sebelah ( Taurat dan Alkitab) tapi dari sumber islam sendiri aja yaitu, Quran dan Hadits. Karna klo di gabung2 akan jadi aneh ceritanya.

Jadi klo bicara Maryam, versi Islam .... ya Maryam ibu Nabi Isa-lah.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Heppi » Tue Apr 29, 2014 1:29 am

Boleh kok benci dan dendam sama muslim.Tapi jgn sarap.Malu2in aja kayak duladi ***** itu yg di ketawakan para dosen univ kami.NU MUHAMADIYAH gimana ? Hohohoho..baru tau se upil koar2..gila ya ?
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby angky » Wed Apr 30, 2014 12:38 pm

Heppi wrote:Boleh kok benci dan dendam sama muslim.Tapi jgn sarap.Malu2in aja kayak duladi ***** itu yg di ketawakan para dosen univ kami.NU MUHAMADIYAH gimana ? Hohohoho..baru tau se upil koar2..gila ya ?


Anda benar bung heppi. Sangat lah memalukan dan akan jadi bahan tertawaan kalo membicarakan yg kita tidak tahu tapi merasa tahu.

Menggunakan standar anda ini, kita perlu mentertawakan muhammad yang suka menuduh kristen dan jahudi dalam koran secara SALAH aka sok tahu. tentunya anda akan berargumen : lho itu kan dari auloh pasti benar nya....

hehehehe sebagai contoh trinitas saja auloh sudah salah kaprah, arti anak Tuhan saja sudah salah BESAR dengan mengartikan anak biologis..... karena itu marilah kita bersama tertawa akan ke sok tauan koran. SETUJU????

Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MARYAM
Mirror 1: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MARYAM
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Heppi » Wed Apr 30, 2014 1:03 pm

Agama adalah dunia subyektif.Coba kamu hadirkan tuhan kamu di hadapanku ! Kamu bisa ? Hehehe
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby OpoBener » Wed Apr 30, 2014 1:39 pm

Heppi wrote:Agama adalah dunia subyektif.Coba kamu hadirkan tuhan kamu di hadapanku ! Kamu bisa ? Hehehe

Masalahnya agamamu itu menganjurkan membunuh manusia lain dalam nama Tuhan
Saranku stop OOT mu sblm postinganmu didozer ama moderator (walau sbnernya pantas juga sih)
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby NYFGbY » Wed Apr 30, 2014 5:19 pm

Heppi wrote:...

Hallo oom, pliss deh jangan oot di semua tread.
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Heppi » Wed Apr 30, 2014 5:55 pm

Kok masih saja smua yg disini suka tahayul hehehe
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby 12345678901 » Thu May 01, 2014 3:08 pm

NYFGbY wrote:Hallo oom, pliss deh jangan oot di semua tread.


heffi lagi kesurufan .... makanya ngomongnya ngawur ke mana mana
maklum .... femuja jin araf kan harus sering kesurufan biar lebih apdol :green:
12345678901
 
Posts: 986
Joined: Thu Oct 31, 2013 12:06 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Heppi » Thu May 01, 2014 3:56 pm

Indonesia kturunan ras arya dari kaukasus..buat apa nurutin budaya arab dan yahudi !
Heppi
 
Posts: 97
Joined: Tue Apr 29, 2014 12:49 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Captain Pancasila » Thu May 01, 2014 4:39 pm

duren wrote:Perhatian !!

Kisah di Q 3.44 TERJADI saat MARYAM MASIH PERAWAN TINGTING TAPI SUDAH JUMPA JIBRIL ( di Q 3.42 )



    Q3. 35. (Ingatlah), ketika isteri 'Imran berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."

    36. Maka tatkala isteri 'Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: "Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk."



Pertanyaan :
Ngapain pula MARYAM ( yang masih GADIS + dan di Q 3.35-36 jelas memiliki orang tua ) DI UNDI oleh "MEREKA " untuk diperebutkan ??

- motif dari ortunya yaitu agar anaknya :

QS. 3:35. (Ingatlah), ketika isteri 'Imran berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui".

- motif dari para peserta undian, yaitu agar mendapatkan amal sholeh :

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Captain Pancasila » Thu May 01, 2014 4:45 pm

duren wrote:Karena nte GA BISA MEMBANTAH bahwa MARYAM MEMANG BENAR DIJADIKAN CEWE PIARAAN
Maka timbul pertanyaan :
Apa bukti bahwa Maryam hamil nya memang bukan dari laki laki yang MIARA DIA ? :lol:

buktinya Allah sendiri yang bilang/memastikannya :

QS. 3:37. Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di mihrab, ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah". Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab.

QS. 3:39. Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakariya, sedang ia tengah berdiri melakukan shalat di mihrab (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang puteramu) Yahya, yang membenarkan kalimat (yang datang) dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri (dari hawa nafsu) dan seorang Nabi termasuk keturunan orang-orang saleh".


:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby duren » Fri May 02, 2014 1:40 pm

Captain Pancasila wrote:- motif dari para peserta undian, yaitu agar mendapatkan amal sholeh :

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَمَلُهُ إِلَّا مِنْ ثَلَاثَةٍ مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ وَعِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ وَوَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu: sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Baca kembali halaman 1

Di quran Awlohh mu bersabda : Mengundi dengan anak panah itu adalah KERJAAN SYAITAN

Apa maksudmu saat itu para setan setan lagi nyari AMAL SHOLEH ?? :shock:

Captain Pancasila wrote: :goodman:

Tak balespake ini aja lah ya :butthead: :butthead: :butthead:

motif dari para peserta undian,
Mirror 1: motif dari para peserta undian,
Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby duren » Fri May 02, 2014 1:43 pm

duren wrote:
    Q 5. 90. Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah[434], adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.


Si KOMPAS MEMANG MUSLIM YANG MAHA LAKNAT
Nabi Zakaria di buat nya melakukan perbuatan syaitan. :rofl:

Si CP memang pengen dilaknat awlloh :rolling:

Nabi Zakaria di buat nya melakukan perbuatan syaitan.
Mirror 1: Nabi Zakaria di buat nya melakukan perbuatan syaitan.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Captain Pancasila » Fri May 02, 2014 8:52 pm

yang diharamkan/perbuatan setan itu, mencari makan & minum (penghasilan) dari undian anak panah nya, bukan undian anak panah nya :

QS. 5:3-4. Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Mereka menanyakan kepadamu: "Apakah yang dihalalkan bagi mereka?". Katakanlah: "Dihalalkan bagimu yang baik-baik dan (buruan yang ditangkap) oleh binatang buas yang telah kamu ajar dengan melatih nya untuk berburu; kamu mengajarnya menurut apa yang telah diajarkan Allah kepadamu. Maka makanlah dari apa yang ditangkapnya untukmu, dan sebutlah nama Allah atas binatang buas itu (waktu melepaskannya). Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah amat cepat hisab-Nya.

QS. 5:90-91. Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan. Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu).


:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby gema » Fri May 02, 2014 9:33 pm

Captain Pancasila wrote:yang diharamkan/perbuatan setan itu, mencari makan & minum (penghasilan) dari undian anak panah nya, bukan undian anak panah nya :

QS. 5:3-4. Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan...


QS. 5:90-91. Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan...


Jadi menurut bung Cp nyang diharamkan mengundi untuk cari makan aja kan. Gimana untuk urusan rebut lonte..? haram or holol..?

    [i]Q 3. 44. Yang demikian itu adalah sebagian dari berita-berita ghaib yang Kami wahyukan kepada kamu (ya Muhammad); padahal kamu tidak hadir beserta mereka,
    ketika mereka melemparkan anak-anak panah mereka (untuk mengundi) siapa di antara mereka yang akan memelihara Maryam.
    Dan kamu tidak hadir di sisi mereka ketika mereka bersengketa.
User avatar
gema
 
Posts: 1097
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Captain Pancasila » Fri May 02, 2014 10:15 pm

ya intinya undian untuk semua jenis hasil itu haram karena berpotensi menimbulkan permusuhan/kebencian di antara peserta undian/judi, sementara yang di QS. 3:44 itukan undian untuk beramal sholeh memelihara/mendidik anak!

:turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users