.

Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MARYAM

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MARYAM

Postby duren » Thu May 17, 2012 4:26 pm

Sungguh TIDAK MEMUASKAN ... muslim Kompas , si Cresent Star , si Jihad Zone pada ngacir ga mau menanggapi pertanyaan ini

Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN - MARYAM


    Q 3. 44. Yang demikian itu adalah sebagian dari berita-berita ghaib yang Kami wahyukan kepada kamu (ya Muhammad); padahal kamu tidak hadir beserta mereka,
    ketika mereka melemparkan anak-anak panah mereka (untuk mengundi) siapa di antara mereka yang akan memelihara Maryam.
    Dan kamu tidak hadir di sisi mereka ketika mereka bersengketa.


Seperti rebutan PELACUR AJAHHH :-k
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby duren » Thu May 17, 2012 5:19 pm

peringatan-untuk-mereka-yang-kapir-t48543/page400.html


Kata si Kompas pemenang undiannya adalah :lol:
kompas wrote:
pemenang dari undian itu adalah Nabi Zakaria.


Kata JGA

JGA wrote:
untuk apa "mereka" harus susah-susah memperebutkan Maryam? karena dia wanita sholeh? lha apa bapaknya Maryam gak marah kalo anaknya diperebutkan seperti memperebutkan "lonte"


:green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby sodrun » Thu May 17, 2012 5:28 pm

@ duren :
Maryam siapa sih yang diperebutkan ?
Apa Siti Maryam yang jualan Soto di terminal itu ?
:tonqe:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby JANGAN GITU AH » Thu May 17, 2012 5:37 pm

hahahaha...

beneran tuh...kalaulah saya yang jadi bapaknya Maryam dan anak perempuan saya yang sholeh itu mau diperebutkan oleh orang-orang yang katanya nabi dan konco-konconya...saya jamin, meski orang itu ngaku nabi, pastilah orang-orang itu saya tabokin mulutnya satu per satu...sambil berkata: "langkahi dulu mayat gw!" :lol:

otak muslim memang pada mampet gak punya penjelasan secuilpun mengapa Maryam mesti diperebutkan...!

otak mulim seperti itu karena quran pun tidak punya alasan...

benar-benar kitab sampah... :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby duren » Thu May 17, 2012 5:40 pm

Menurut investigasi si Cresent ...
Yang dimaksud adalah anak si Imran yang jual tambul di tempat muhammad sering nongkrong - warung tuak Madinah .

Jadi bisa lah dimaklumi mengapa BAPAK NYA GA MARAH saat anaknya di UNDI SEPERTI menentukan siapa duluan yang NGEMBAT LONTE
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby duren » Thu May 17, 2012 10:10 pm

Perhatian !!

Kisah di Q 3.44 TERJADI saat MARYAM MASIH PERAWAN TINGTING TAPI SUDAH JUMPA JIBRIL ( di Q 3.42 )



    Q3. 35. (Ingatlah), ketika isteri 'Imran berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku menazarkan kepada Engkau anak yang dalam kandunganku menjadi hamba yang saleh dan berkhidmat (di Baitul Maqdis). Karena itu terimalah (nazar) itu dari padaku. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui."

    36. Maka tatkala isteri 'Imran melahirkan anaknya, diapun berkata: "Ya Tuhanku, sesunguhnya aku melahirkannya seorang anak perempuan; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. Sesungguhnya aku telah menamai dia Maryam dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk."



Pertanyaan :
Ngapain pula MARYAM ( yang masih GADIS + dan di Q 3.35-36 jelas memiliki orang tua ) DI UNDI oleh "MEREKA " untuk diperebutkan sebagaimana MEMPERLAKUKAN PELACUR ??
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby kompas » Thu May 17, 2012 10:35 pm

istri Imran, memohon kepada Allah, anak yang dikandungnya menjadi anak yang sholeh, kemudian Allah mengabulkan permohonan istri Imran, dan lahirlah anak perempuan yang diberi nama Maryam.

karena keinginan istri Imran menjadikan anaknya Maryam seorang yang sholeh, maka banyak orang yang ingin memelihara Maryam.

untuk menentukan siapa yang memelihara Maryam, maka diadakan undian, dengan menggunakan anak panah.
mereka pergi kelaut, masing2 menjatuhkan anak panah keair laut, anak panah yang tidak tenggelam, itulah yang berhak memelihara Maryam.

anak panah Nabi Zakaria tidak tenggelam, maka Maryam dipelihara Nabi Zakaria.

:turban:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby duren » Thu May 17, 2012 10:45 pm

Si KUMPAS lagi ngarang ngarang bikin Quran ya :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby duren » Thu May 17, 2012 11:05 pm

Mengundi dengan ANAK PANAH adalah KEBIASAAN ARAB JAHILIYAH ... tidak ada kebiasaan seperti itu dilakukan umat Jahudi

    Q 5. 3. Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah[394], daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya[395], dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah[396], (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. ........

Catatan kaki depag
    [396]. Al Azlaam artinya: anak panah yang belum pakai bulu. Orang Arab Jahiliyah menggunakan anak panah yang belum pakai bulu untuk menentukan apakah mereka akan melakukan suatu perbuatan atau tidak. Caranya ialah: mereka ambil tiga buah anak panah yang belum pakai bulu. Setelah ditulis masing-masing yaitu dengan: lakukanlah, jangan lakukan, sedang yang ketiga tidak ditulis apa-apa, diletakkan dalam sebuah tempat dan disimpan dalam Ka'bah. Bila mereka hendak melakukan sesuatu maka mereka meminta supaya juru kunci Ka'bah mengambil sebuah anak panah itu. Terserahlah nanti apakah mereka akan melakukan atau tidak melakukan sesuatu, sesuai dengan tulisan anak panah yang diambil itu. Kalau yang terambil anak panah yang tidak ada tulisannya, maka undian diulang sekali lagi.

Si KOMPAS BERDUSTA mengatakan NABI ZAKARIA ikut dengan kebiasaan para LAKNATULLAH JAHILIYAH

Pergi ke laut pula tuhh :butthead:
Padahal jelas jelas para kaum jahiliyah melaksanakannya di rumah si dewa bulan yaitu KABAH


Ayat tambahan

    Q 5. 90. Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah[434], adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.


Si KOMPAS MEMANG MUSLIM YANG MAHA LAKNAT
Nabi Zakaria di buat nya melakukan perbuatan syaitan. :rofl:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby walet » Thu May 17, 2012 11:23 pm

kompas wrote:istri Imran, memohon kepada Allah, anak yang dikandungnya menjadi anak yang sholeh, kemudian Allah mengabulkan permohonan istri Imran, dan lahirlah anak perempuan yang diberi nama Maryam.

karena keinginan istri Imran menjadikan anaknya Maryam seorang yang sholeh, maka banyak orang yang ingin memelihara Maryam.

untuk menentukan siapa yang memelihara Maryam, maka diadakan undian, dengan menggunakan anak panah.
mereka pergi kelaut, masing2 menjatuhkan anak panah keair laut, anak panah yang tidak tenggelam, itulah yang berhak memelihara Maryam.

anak panah Nabi Zakaria tidak tenggelam, maka Maryam dipelihara Nabi Zakaria.

:turban:


Kalau ngemeng pakai sumber, dari hadis kek atau Quran kek.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby NYFGbY » Thu May 17, 2012 11:54 pm

..Nandain dulu ya bang duren, soale blom bisa komen, masih sssshoccckkk, ternyata Maryam ibu Isa adalah cewe piaraan. :-#
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby gateway » Fri May 18, 2012 12:18 am

nandain juga deh...
kecanduan ngeliat logika nyungsepnya si kompas.
lebih lucu daripada acara srimulat... :rolling:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby Utbahbinabuwaqqash » Fri May 18, 2012 7:07 am

Weleh..weleh.. lha kog pake acara sayembara memanah hi..hi..
nabi cabul pasti rancu bin nyontek bin campur2 sama kisah mahabarata waktu ada sayembara memanah utk mendapatkan cewek Drupadi sing dimenangkan sama Arjuna/Partha hi..hi..hi..
Nabi cabul lg menghayal jadi arjuna dapet Drupadi yg cuantik, mangkanya doi punya obsesi ngawinin Maryam mbok'e Isa, dalam khayalannya Maryam=Drupadi
Mangkin keliatan deh plagiatnya nabi cabul hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
 
Posts: 1155
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby OpoBener » Fri May 18, 2012 7:28 am

kompas datang, jaminan thread berubah jadi ga mutu :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
Atau ini taktik muslim disini mengirim si kompas kesini, karena muslim seniornya ga berani nongol.... ? Wallahualam :butthead:
User avatar
OpoBener
 
Posts: 809
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby gateway » Fri May 18, 2012 9:02 am

OpoBener wrote:kompas datang, jaminan thread berubah jadi ga mutu :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
Atau ini taktik muslim disini mengirim si kompas kesini, karena muslim seniornya ga berani nongol.... ? Wallahualam :butthead:


hmmmm....
bisa jadi nih.....karena senior muslimnya males nongol atau di azab auwlohnya karena gagal dalam membela islam :axe:
malah si ceceremet kompas yg dikirim utk lebih mempermalukan islam dgn logika muslimnya yg makin nyungsep..!!! :rolleyes:
:rofl:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby keeamad » Fri May 18, 2012 9:31 am

Mengundi dengan anak panah itu terjadi sebelum quran turun,
setelah quran turun, mengundi dg cara itu dilarang ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby kompas » Fri May 18, 2012 9:34 am

duren wrote:Mengundi dengan ANAK PANAH adalah KEBIASAAN ARAB JAHILIYAH ... tidak ada kebiasaan seperti itu dilakukan umat Jahudi

kebiasaan mengundi nasib dan meramal nasib dengan anak panah, itu kebiasaan yahudi.

Sebab raja Babel berdiri pada persimpangan jalan itu, pada awal kedua jalan itu untuk melakukan tenungan; ia mengocok panah, meminta petunjuk dari terafim dan menilik hati binatang.

kebiasaan yahudi ini, dilarang dalam Qur'an.

:goodman:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby kompas » Fri May 18, 2012 9:36 am

keeamad wrote:Mengundi dengan anak panah itu terjadi sebelum quran turun,
setelah quran turun, mengundi dg cara itu dilarang ....

betul..... =D> =D> =D> =D>
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby duren » Fri May 18, 2012 9:56 am

kompas wrote:kebiasaan mengundi nasib dan meramal nasib dengan anak panah, itu kebiasaan yahudi.

Sebab raja Babel berdiri pada persimpangan jalan itu, pada awal kedua jalan itu untuk melakukan tenungan; ia mengocok panah, meminta petunjuk dari terafim dan menilik hati binatang.

kebiasaan yahudi ini, dilarang dalam Qur'an.

Yang disebut sebagai raja Babel itu orang mana Kom ? O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Q3.44 Mengapa MEREKA Bersengketa REBUTAN CEWE PIARAAN-MA

Postby sodrun » Fri May 18, 2012 10:11 am

duren wrote:Yang disebut sebagai raja Babel itu orang mana Kom ? O:)

Kalau tidak salah... preman tanah abang bro !
:rolling:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]