.

Apakah Allah = Iblis ???

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 11:25 am

okey.... gw nanya dengan kapir ffi semuanya....

Islam mengimani Qur'an adalah firman Allah, bukan berasal dari iblis...

sekarang gw nanya kapir semua...

menurut kalian kapir, apakah Qur'an benar firman Allah ???

silahkan kalian jawab dengan tegas !!!!
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Kongming » Thu Mar 08, 2012 11:31 am

kompas wrote:okey.... gw nanya dengan kapir ffi semuanya....

Islam mengimani Qur'an adalah firman Allah, bukan berasal dari iblis...

sekarang gw nanya kapir semua...

menurut kalian kapir, apakah Qur'an benar firman Allah ???

silahkan kalian jawab dengan tegas !!!!

Buat aja topik baru, jangan belokkan topik ini.. :lol:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby angky » Thu Mar 08, 2012 11:42 am

kompas wrote:apakah Qur'an benar firman Allah ???


BENAR, firman auloh swt!! :supz:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby dayaknesse » Thu Mar 08, 2012 11:46 am

kompas wrote:ngga ada itu "mandau terbang", hanya dibesar-besarkan saja.
gw terlibat langsung dalam kerusuhan etnis dayak dan madura tahun 2001 di Sampit.
ada skenario tersembunyi dibalik kerusuhan itu, kami yang muslim sudah mengetahui apa skenario itu.

sekarang ini di Sampit, suku madura telah kembali membaur dengan masyakarat Sampit.

yakinnnn....????hehehehe

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 11:48 am

kompas wrote:okey.... gw nanya dengan kapir ffi semuanya....

Islam mengimani Qur'an adalah firman Allah, bukan berasal dari iblis...

sekarang gw nanya kapir semua...

menurut kalian kapir, apakah Qur'an benar firman Allah ???

silahkan kalian jawab dengan tegas !!!!
Kongming wrote:Buat aja topik baru, jangan belokkan topik ini.. :lol:

udah kelihatan plintat plintut tipikal kapir ffi.. [-X
topik ini sangat berkaitan dengan pertanyaan gw diatas.
kenapa ???
ngga berani ngejawab ???

:butthead:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 11:53 am

kompas wrote:ngga ada itu "mandau terbang", hanya dibesar-besarkan saja.
gw terlibat langsung dalam kerusuhan etnis dayak dan madura tahun 2001 di Sampit.
ada skenario tersembunyi dibalik kerusuhan itu, kami yang muslim sudah mengetahui apa skenario itu.

sekarang ini di Sampit, suku madura telah kembali membaur dengan masyakarat Sampit.
dayaknesse wrote:yakinnnn....????hehehehe

salam damai
it's me

karamput aja "ayang" ai MANDAU TERBANG... kadada MANDAU TERBANG segala...
madura itu waninya hanya dimuntung aja, melihat kawannya panggal puhun gulunya, kepalanya manggalinding ketanah, nang lain bukah takamih-kamih...

hehehehe.... tolong di Indonesiakan "ayang" lah.... :lol:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby dayaknesse » Thu Mar 08, 2012 11:58 am

kompas wrote:karamput aja "ayang" ai MANDAU TERBANG... kadada MANDAU TERBANG segala...


hati2 kena lait "tatu hiang" amang lah ;)

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Kongming » Thu Mar 08, 2012 12:28 pm

Kongming wrote:Buat aja topik baru, jangan belokkan topik ini.. :lol:

kompas wrote: udah kelihatan plintat plintut tipikal kapir ffi.. [-X
topik ini sangat berkaitan dengan pertanyaan gw diatas.
kenapa ???
ngga berani ngejawab ???

:butthead:

Hahaha... Di topik ini sudah jelas ente cuma asal tuduh tanpa dasar. Lalu sekarang ente tanpa malu membelokkan topik, malah minta referensi ke kapir, hahaha...
Ane bilang, biarlah topik ini dikunci momod sbg bukti bahlulnya ente :lol:
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby umpu kakah » Thu Mar 08, 2012 12:57 pm

umpu kakah wrote:persis kaya kejadian beberapa minggu dulu, FPI melalui website mereka. mo bwa2 masalah pengusiran mereka jadi masalah agama. orng kristen mo memerangi islam....wkkwkwkwk.....ngakak.... :lol: :lol:

kompas wrote:kebetulan ente mengutik masalah pengusiran FPI di Palangkaraya, gw hanya melihat di TV, orang dayak Palangkaraya membawa tombak dan mandau ke air port Tjilik Riwut mengusir FPI.
KATANYA dayak cinta damai, apakah mengusir orang dengan membawa tombak dan mandau adalah perbuatan damai ???
kemudian gw dengar juga, mereka membakar tenda penyambutan rombongan FPI yang sekaligus untuk acara Maulid.
dengan membakar tenda, apakah perbuatan itu perbuatan CINTA DAMAI ???

CINTA DAMAI TAHI KUCING..... :axe:

:rolling: :rolling: :rolling:
itu bukan orng dayak kompas,itu preman2 utusan teras narang,yansen binti,ama ahmad sabran.... :lol: :lol: :lol: kata si munarmaroh dan habib berisik
ironi???
ternyata yg bakar adalah muslim sendiri?sungguh terlalu.
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby umpu kakah » Thu Mar 08, 2012 1:00 pm

gampang kok klo mo bongkar kibulan atawa taqqiyanya si kompas lg,
dia ngaku dlnya kristen,tanya aja tentang kekristenan yg paling dasar.
ngakunya mantan pasus dayak,tanya aja siapa panglima/pangkalima dayak dan nama asli pangkalima yg dia ikuti waktu 2001??
dan banayak lg :green: :green:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby dayaknesse » Thu Mar 08, 2012 1:09 pm

umpu kakah wrote:gampang kok klo mo bongkar kibulan atawa taqqiyanya si kompas lg,
dia ngaku dlnya kristen,tanya aja tentang kekristenan yg paling dasar.
ngakunya mantan pasus dayak,tanya aja siapa panglima/pangkalima dayak dan nama asli pangkalima yg dia ikuti waktu 2001??
dan banayak lg :green: :green:


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
tepat sasaran amang umpu kakah nih... :heart:

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Thu Mar 08, 2012 1:16 pm

kompas wrote:okey.... gw nanya dengan kapir ffi semuanya....

Islam mengimani Qur'an adalah firman Allah, bukan berasal dari iblis...

sekarang gw nanya kapir semua...

menurut kalian kapir, apakah Qur'an benar firman Allah ???

silahkan kalian jawab dengan tegas !!!!



Gw jawab; Ya betul dari alloh swt.
Skarang gw tanya 1 hal aja, IBLIS itu pintar atau boddoh ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby muhamad haram » Thu Mar 08, 2012 6:12 pm

Saya setuju quran firman auloh.
Auloh = iblis penyesat.
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 6:23 pm

muhamad haram wrote:Saya setuju quran firman auloh.
Auloh = iblis penyesat.

dalam Islam ngga dikenal Auloh, yang ada adalah Allah.

kalo Auloh=iblis, gw ngga protes, dan ngga menuntut referensi dari kapir.

supaya lebih tegas lagi, Allah = Iblis ???

jawab dengan tegas, jangan plintat plintut.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 6:26 pm

kompas wrote:okey.... gw nanya dengan kapir ffi semuanya....

Islam mengimani Qur'an adalah firman Allah, bukan berasal dari iblis...

sekarang gw nanya kapir semua...

menurut kalian kapir, apakah Qur'an benar firman Allah ???

silahkan kalian jawab dengan tegas !!!!
keeamad wrote:Gw jawab; Ya betul dari alloh swt.

Islam ngga mengenal Alloh swt, yang dikenal dalam Islam adalah Allah swt.

keeamad wrote:Skarang gw tanya 1 hal aja, IBLIS itu pintar atau boddoh ?

iblis sangat pintar, sehingga mampu menyesatkan manusia menjadi kapir kepada Allah swt.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Thu Mar 08, 2012 6:28 pm

@ kompas,
bagus ente mengakui kalo iblis tu PINTAR ....
Sekarang gw tanya lagi, IBLIS ITU BISA MENYERUPAI APAPUN, TERMASUK MALAIKAT DAN TUHAN,
BETUL atawa TIDAK ? (Ingat lo MENYERUPAI itu bukan MENJADI, tapi HANYA MIRIP, paham kan antum) ....

Silakan dijawab sahaja nak ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 6:33 pm

keeamad wrote:@ kompas,
bagus ente mengakui kalo iblis tu PINTAR ....
Sekarang gw tanya lagi, IBLIS ITU BISA MENYERUPAI APAPUN, TERMASUK MALAIKAT DAN TUHAN,
BETUL atawa TIDAK ? (Ingat lo MENYERUPAI itu bukan MENJADI, tapi HANYA MIRIP, paham kan antum) ....

Silakan dijawab sahaja nak ....

TIDAK.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Thu Mar 08, 2012 6:35 pm

keeamad wrote:@ kompas,
bagus ente mengakui kalo iblis tu PINTAR ....
Sekarang gw tanya lagi, IBLIS ITU BISA MENYERUPAI APAPUN, TERMASUK MALAIKAT DAN TUHAN,
BETUL atawa TIDAK ? (Ingat lo MENYERUPAI itu bukan MENJADI, tapi HANYA MIRIP, paham kan antum) ....

Silakan dijawab sahaja nak ....

kompas wrote:TIDAK.


Ini opini sendiri atau ada ayatanya ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 7:11 pm

keeamad wrote:@ kompas,
bagus ente mengakui kalo iblis tu PINTAR ....
Sekarang gw tanya lagi, IBLIS ITU BISA MENYERUPAI APAPUN, TERMASUK MALAIKAT DAN TUHAN,
BETUL atawa TIDAK ? (Ingat lo MENYERUPAI itu bukan MENJADI, tapi HANYA MIRIP, paham kan antum) ....

Silakan dijawab sahaja nak ....

kompas wrote:TIDAK.
keeamad wrote:Ini opini sendiri atau ada ayatanya ???

ada ayatnya, tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Thu Mar 08, 2012 7:16 pm

keeamad wrote:@ kompas,
bagus ente mengakui kalo iblis tu PINTAR ....
Sekarang gw tanya lagi, IBLIS ITU BISA MENYERUPAI APAPUN, TERMASUK MALAIKAT DAN TUHAN,
BETUL atawa TIDAK ? (Ingat lo MENYERUPAI itu bukan MENJADI, tapi HANYA MIRIP, paham kan antum) ....

Silakan dijawab sahaja nak ....

kompas wrote:TIDAK.
keeamad wrote:Ini opini sendiri atau ada ayatanya ???

kompas wrote:ada ayatnya, tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia.


Kalo itu ayat BOHONG?
Lo stuju pada awalnya kalo iblis tu pintar dan penuh dengan tipu daya,
apa susahnya dia menipu lo DAN MENYERUPAI TUHAN, toh lo gak TAHU RUPA TUHAN itu SPERTI APA ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users