Page 14 of 14

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Tue Dec 18, 2012 10:35 am
by Dreamsavior
Kompas wrote:neraka disiapkan untuk mereka yang mati dalam kekapirannya, kecuali mereka bertaubat, maka Allah Maha Pengampun.

Anda kali yang bakal dipanggang. Itu khan sesembahan anda.
Soalnya Tuhan-gwa nggak suka manggang-manggang orang tuh.

Bung CP, Sebagai figur idola, apakah Allah anda bisa menjadi panutan yang baik?
Kalau seandainya saya adalah peniru teladan awloh, maka kemungkinan yang akan terjadi adalah berikut :
1. Gwa bakal punya buku catatan khusus untuk mencatat semua hal tidak menyenangkan yang dilakukan teman-teman gwa.
2. Gwa akan hajar dan aniaya setiap teman gwa untuk setiap kesalahan mereka, tidak peduli besar atau kecil. Kecuali kalau mereka mau cium lutut gwa dan menyanjung-nyanjung gwa, mungkin mereka masih akan selamat.

Ada yang mau jadi teman gwa??

:lol: :lol:

CP wrote:mosok orang yang sudah jelas2 berbuat jahat, nggak usah diapa2in?

Jadi maksudmu, kita boleh main hakim sendiri gitu?
Bukannya anda yakin bahwa Awloh adalah maha segala-galanya? Bukannya dia yang akan bertindak menumpas kejahatan? Mengapa umatnya musti turun tangan untuk melakukan aksi kekerasan?
Untuk seseorang yang percaya bahwa Awloh maha segala-galanya ...menurutku itu adalah pernyataan penyangkalan iman yang besar. Anda seperti mengatakan bahwa, "Karena Awloh diam saja, maka kami yang bertindak!"

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Tue Dec 18, 2012 6:24 pm
by awlohwts
GoodSniper wrote:BTW, si mr. Kumpas..kemana yah..
sdh gak pernah lihat komentarnya yg lucu-lucu..nan
menggemaskan..

Sudah menyandang titel Almarhum mungkin.... :green:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Dec 19, 2012 8:19 pm
by Mohmed Bin Atang
awlohwts wrote:Sudah menyandang titel Almarhum mungkin.... :green:


Wah, jadi sepi dong kalo gitu.. salah satu bahan tertawaan udah sirna

Sejak beliau debat adu murtad lawan duren, ngga pernah muncul lagi dimari

Balik lagi dong kesini pas.. [-o<

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Sun May 17, 2015 11:32 pm
by tulipputut
Om Kompas kemana yaaaaa....?

Moga2 masih hidup n baik2 aja......

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Thu Oct 15, 2015 9:17 pm
by tulipputut
Ini yg lagi rame....haji th ini ada musibah di Mina.
Ritual lempar jumroh ntu ceritanya lagi nimpukin si iblis ya....
Lha kok yg nimpukin malah pada banyak yg mati ntu piye....????
Iblisnys lebih sakti ya....pemenangnya si iblis dooooong......! :rolling:




:heart: tulip

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Thu Oct 15, 2015 10:05 pm
by Joe Andmie
tulipputut wrote: Ini yg lagi rame....haji th ini ada musibah di Mina.
Ritual lempar jumroh ntu ceritanya lagi nimpukin si iblis ya....
Lha kok yg nimpukin malah pada banyak yg mati ntu piye....????
Iblisnys lebih sakti ya....pemenangnya si iblis dooooong......! :rolling:




:heart: tulip



Betul, itu adalah ikatan perjanjian muhammad dengan iblis, dan ritual ini diwajibkan bagi mereka yang kehaji.
dan sudah berlangsung dari dulu soal korban yang berjatuhan.
Muslim tetap ketipu kalau mati cara demikian disebut tauhid atau apalah, sesungguhnya ini adalah tumbal yang diminta sang iblis yg ngaku2 awloh. Fikiran buta, nimpuk2 iblis arab nun jauh disana, padahal disekeliling rumah sendiri jin, gondoworo ,kuntilanak bebas berkeliaran, tak jarang para siswa siswi dimadrasyah kesurupan, kumpulin batu kali timpuk dedemit biar rumah kita aman sajadah......

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Thu Oct 22, 2015 10:30 pm
by gema
Sepertinya cocokmology bung fox hampir cucok mbok. Yg mana si pelacur itu akan dipermalukan dihadapan umatnya. Tapi belum sampai pd umatnya balik mencela pelacur tsb. Yg crane jatuh, tragedi mina. Habis itu apalagi ya..?

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Fri Oct 23, 2015 9:43 pm
by Joe Andmie
gema wrote: Yg crane jatuh, tragedi mina. Habis itu apalagi ya..?


Eh,udah kasih tumbal minta lagi ..................
BELUM hilang rasa keterkejutan umat muslim di seluruh dunia atas musibah Mina yang menimpa para jamaah Haji. Kebijakan tegas yang dikeluarkan Raja Saudi Salman bin Abdulaziz memancung 28 petugas atas musibah tersebut semakin mengentak keterkejutan umat muslim. Lantas apa sebenarnya sikap tegas Raja Saudi yang memancung 28 petugas menyusul tragedi Mina yang menewaskan ribuan umat muslim yang tengah melaksanakan ibadah haji tersebut.

Seperti dilansir jurnaltime.com dari media siber Addiyar disebutkan keputusan Raja saudi tersebut diambil sebagai pertanggungjawaban dari petugas pengatur jadwal melempar jumroh yang dianggap lalai mengatur jadwal yang membuat kejadian Mina ini menjadi insiden terburuk dalam 25 tahun penyelenggaraan haji.

"Raja memerintahkan untuk memenggal 28 orang yang bertanggung jawab berada di lokasi Mina yang tidak mengikuti petunjuk," sebut media siber Addiyar dalam lamannya www.addiyar.com, Jumat, 25 September 2015.
Sila tengok video eksekusi pengawal jamaah dipancung diyou tube


Eksekusi hukuman pancung tersebut telah dilaksanakan Jumat, 25 September 2015 lalu. Dalam laporannya, Addiyar menyebut insiden tersebut Pemerintah Arab Saudi banyak mengalami kerugian dalam peristiwa na'as ini.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Tue May 10, 2016 3:19 pm
by wong_biasa
jawaban netter mulims pasti nggak pada nyambung !, sejauh ini tidak ada jawaban yang menjelaskan apakah Allah muslim = iblis ???. mari para muslimer. jangan teriak2 allah huakbar tok !.