.

Apakah Allah = Iblis ???

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 10:40 pm

Gw ada saudara di sampit lo ....
Terus apa skenarionya ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Wed Mar 07, 2012 10:44 pm

keeamad wrote:Gw ada saudara di sampit lo ....
Terus apa skenarionya ???

bagus... sebutkan alamat tempat tinggalnya, cukup nama jalannya saja.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 10:45 pm

keeamad wrote:Gw ada saudara di sampit lo ....
Terus apa skenarionya ???

bagus... sebutkan alamat tempat tinggalnya, cukup nama jalannya saja.[/quote]

Gw gak pernah berhubungan dan gak pernah tahu ...., karena gak ada urusan ....
Skenarionya apa ???
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Wed Mar 07, 2012 10:52 pm

keeamad wrote:Gw ada saudara di sampit lo ....
Terus apa skenarionya ???

kompas wrote:bagus... sebutkan alamat tempat tinggalnya, cukup nama jalannya saja.


keeamad wrote:Gw gak pernah berhubungan dan gak pernah tahu ...., karena gak ada urusan ....
Skenarionya apa ???

okey.... gpp... ente bohong juga udah biasa...tipikal kapir ffi...

skenario tersembunyi adalah KRISTENISASI... !!!!!!

madura, walau bajingan tapi muslim...
intinya muslim harus hapus dari bumi habaring hurung !!!!
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby duren » Wed Mar 07, 2012 10:54 pm

kompas wrote:tahun 2001 gw masih kapir kristen

Kalau memang benar elo pernah jadi Kristen .. coba sebutkan MASAKAN DAGING BABI YANG PALING ENAK \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Wed Mar 07, 2012 10:56 pm

kompas wrote:tahun 2001 gw masih kapir kristen
duren wrote:Kalau memang benar elo pernah jadi Kristen .. coba sebutkan MASAKAN DAGING BABI YANG PALING ENAK \:D/

gw ngga pernah makan babi, karena dalam alkitab dikatakan babi haram.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 10:56 pm

keeamad wrote:Gw ada saudara di sampit lo ....
Terus apa skenarionya ???

kompas wrote:bagus... sebutkan alamat tempat tinggalnya, cukup nama jalannya saja.


keeamad wrote:Gw gak pernah berhubungan dan gak pernah tahu ...., karena gak ada urusan ....
Skenarionya apa ???

kompas wrote:okey.... gpp... ente bohong juga udah biasa...tipikal kapir ffi...

skenario tersembunyi adalah KRISTENISASI... !!!!!!

madura, walau bajingan tapi muslim...
intinya muslim harus hapus dari bumi habaring hurung !!!!


Lo bicara karena lo bekas kristen atawa lo sekarang islam dan apriori sama kristen ???
Gw bilang kakak gw juga orang banjar, gw tahu sifat2x nya,
dan gak mungkin orang dayak bisa diperalat seperti itu ....

hati ente yang iblis yang udah benar2x tertutup ....
Kalo kristenisasi, bukan cuma madura yang dibantai ...
Tapi pada kenyataannya banyak suku selain madura yang juga islam, pada belain dayak, tau gak lo ...

Dan perang itu gak ada urusan agama sama sekali ....
Murni karena orang madura yang benar2x belagu, dan disana musuhnya juga dari padang, bugis, jawa dll

Ente benar2x udah ketutup hatinya sama iblis ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby umpu kakah » Wed Mar 07, 2012 10:57 pm

kompas wrote:gw masuk Islam tahun 2005.
tahun 2001 gw masih kapir kristen,
terlibat langsung dalam pertempuran dengan etnis madura.
pada waktu itu markas kami di Hotel Rama, milik tokoh dayak di Sampit.

kok aneh ya???? :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby duren » Wed Mar 07, 2012 11:00 pm

kompas wrote:gw ngga pernah makan babi, karena dalam alkitab dikatakan babi haram.

:shock:
Elo mualaf dari agama JAHUDI apa agama Kristen ??
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby umpu kakah » Wed Mar 07, 2012 11:02 pm

keeamad wrote:Gw ada saudara di sampit lo ....
Terus apa skenarionya ???

kompas wrote:bagus... sebutkan alamat tempat tinggalnya, cukup nama jalannya saja.


keeamad wrote:Gw gak pernah berhubungan dan gak pernah tahu ...., karena gak ada urusan ....
Skenarionya apa ???

kompas wrote:okey.... gpp... ente bohong juga udah biasa...tipikal kapir ffi...

skenario tersembunyi adalah KRISTENISASI... !!!!!!

madura, walau bajingan tapi muslim...
intinya muslim harus hapus dari bumi habaring hurung !!!!


kebangetn banget nih taqqiya nya si kompas... :lol: :lol: :lol:
gimana caranya kristenisasi pas?la orang dayak yg bertempur aja banyak yg islam ktp, kaharingan, bahlul
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby umpu kakah » Wed Mar 07, 2012 11:03 pm

kompas wrote:gw ngga pernah makan babi, karena dalam alkitab dikatakan babi haram.

duren wrote: :shock:
Elo mualaf dari agama JAHUDI apa agama Kristen ??

mualaf dari kristen KTP :lol: :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Bigman » Wed Mar 07, 2012 11:10 pm

JANGAN LUFA BRO...! SI kumpas ntuh udah kesohor di FFI :lol:

wongjowo wrote:Image
Klo ngibul muslim memang rajanya... :finga:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Wed Mar 07, 2012 11:16 pm

keeamad wrote:Gw ada saudara di sampit lo ....
Terus apa skenarionya ???
kompas wrote:bagus... sebutkan alamat tempat tinggalnya, cukup nama jalannya saja.
keeamad wrote:Gw gak pernah berhubungan dan gak pernah tahu ...., karena gak ada urusan ....
Skenarionya apa ???
kompas wrote:okey.... gpp... ente bohong juga udah biasa...tipikal kapir ffi...

skenario tersembunyi adalah KRISTENISASI... !!!!!!

madura, walau bajingan tapi muslim...
intinya muslim harus hapus dari bumi habaring hurung !!!!
umpu kakah wrote:kebangetn banget nih taqqiya nya si kompas... :lol: :lol: :lol:
gimana caranya kristenisasi pas?la orang dayak yg bertempur aja banyak yg islam ktp, kaharingan, bahlul

setelah madura dapat dikalahkan, dan terusir keluar Sampit, diberangkatkan Pemda ke Surabaya, rencana selanjutnya adalah mengusir para transmigran suku Jawa mayoritas muslim, yang berada di Parenggean dan sekitarnya

gw, walau kristen, tapi banyak bergaul dengan pemuda dayak yang muslim di Sampit.
mengetahui skenario ini, kami tidak mendukung, dan rencana itu batal.

sudahlah.... ngga enak peristiwa memilukan hati ini diungkap kembali....
madura telah kembali ke Sampit dan berbaur dengan masyarakat Sampit, Sampit sudah aman damai, saling hidup berdampingan.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed Mar 07, 2012 11:27 pm

keeamad wrote:Gw ada saudara di sampit lo ....
Terus apa skenarionya ???
kompas wrote:bagus... sebutkan alamat tempat tinggalnya, cukup nama jalannya saja.
keeamad wrote:Gw gak pernah berhubungan dan gak pernah tahu ...., karena gak ada urusan ....
Skenarionya apa ???
kompas wrote:okey.... gpp... ente bohong juga udah biasa...tipikal kapir ffi...

skenario tersembunyi adalah KRISTENISASI... !!!!!!

madura, walau bajingan tapi muslim...
intinya muslim harus hapus dari bumi habaring hurung !!!!
umpu kakah wrote:kebangetn banget nih taqqiya nya si kompas... :lol: :lol: :lol:
gimana caranya kristenisasi pas?la orang dayak yg bertempur aja banyak yg islam ktp, kaharingan, bahlul

kompas wrote:setelah madura dapat dikalahkan, dan terusir keluar Sampit, diberangkatkan Pemda ke Surabaya, rencana selanjutnya adalah mengusir para transmigran suku Jawa mayoritas muslim, yang berada di Parenggean dan sekitarnya

gw, walau kristen, tapi banyak bergaul dengan pemuda dayak yang muslim di Sampit.
mengetahui skenario ini, kami tidak mendukung, dan rencana itu batal.

sudahlah.... ngga enak peristiwa memilukan hati ini diungkap kembali....
madura telah kembali ke Sampit dan berbaur dengan masyarakat Sampit, Sampit sudah aman damai, saling hidup berdampingan.

Itulah boddohnya elu, makanya elo jadi muslim ....
KERUSUHAN ITU ADA YANG NDOMPLENG, ibaratnya lo berantem sama gw, pasti ada aja yang manfaatin,
tapi esensi kita berantem adalah karena kita beda pendapat dan itu urusan kita berdua ....

Begitu juga dengan dayak madura, itu karena madura dah keterlaluan lalu diperangi,
tapi namanya oknum yang mau kristenisasi mungkin aja ada, gw gak tutup mata ....

CUMA JANGAN KARENA ITU LO MO BELOKIN MASALAH UTAMA ....
dan juga kemudian omongan lo itu cuma sebatas OMDO, gak ada bukti apa2x ....
Tambahan, kalo emang MASALAH UTAMA ADALAH kristenisasi, kenapa tu madura bisa balik lagi ???

DASAR BALUL DIPIARA YA CUMA KOMPAS /////
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby umpu kakah » Thu Mar 08, 2012 9:09 am

kompas wrote:setelah madura dapat dikalahkan, dan terusir keluar Sampit, diberangkatkan Pemda ke Surabaya, rencana selanjutnya adalah mengusir para transmigran suku Jawa mayoritas muslim, yang berada di Parenggean dan sekitarnya

gw, walau kristen, tapi banyak bergaul dengan pemuda dayak yang muslim di Sampit.
mengetahui skenario ini, kami tidak mendukung, dan rencana itu batal.

sudahlah.... ngga enak peristiwa memilukan hati ini diungkap kembali....
madura telah kembali ke Sampit dan berbaur dengan masyarakat Sampit, Sampit sudah aman damai, saling hidup berdampingan.


wah,mantap banget skenarionya pas, :rolling: :rolling: :rolling:

persis kaya kejadian beberapa minggu dulu, FPI melalui website mereka. mo bwa2 masalah pengusiran mereka jadi masalah agama. orng kristen mo memerangi islam....wkkwkwkwk.....ngakak.... :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 10:40 am

umpu kakah wrote:persis kaya kejadian beberapa minggu dulu, FPI melalui website mereka. mo bwa2 masalah pengusiran mereka jadi masalah agama. orng kristen mo memerangi islam....wkkwkwkwk.....ngakak.... :lol: :lol:

kebetulan ente mengutik masalah pengusiran FPI di Palangkaraya, gw hanya melihat di TV, orang dayak Palangkaraya membawa tombak dan mandau ke air port Tjilik Riwut mengusir FPI.
KATANYA dayak cinta damai, apakah mengusir orang dengan membawa tombak dan mandau adalah perbuatan damai ???
kemudian gw dengar juga, mereka membakar tenda penyambutan rombongan FPI yang sekaligus untuk acara Maulid.
dengan membakar tenda, apakah perbuatan itu perbuatan CINTA DAMAI ???

CINTA DAMAI TAHI KUCING..... :axe:
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Kongming » Thu Mar 08, 2012 10:47 am

Kongming wrote:Yang mana yang ente perlu referensinya?

kompas wrote:gw perlu referensi tuduhan kapir ffi, Allah = Iblis

Kongming wrote: :stun: ha??? ane kira ente punya referensi tuduhan kapir itu, soalnya ente yang bikin topik ini. Hahaha... :lol:
Jadi ente cuma modal sok yakin aja nulis bahwa kapir menuduh allah swt=iblis, toh hahaha...

kompas wrote:lhoh.... seharusnya kalian kafir yang harus menunjukkan referensi kalian dengan tuduhan kepada muslim, Allah=iblis...

tipikal kapir ffi, logika jungkir balik... #-o


Beginilah tipikal muslim pada umumnya, ditunjukkan dengan sangat baik oleh rekan muslim kite, si kompas. Saat seseorang menuduh orang lain telah melakukan sesuatu, seharusnya sang penuduh lah yang membawakan bukti ke depan sidang pembaca agar tuduhannya berdasar dengan kuat, bukan hanya klaim kosong saja. Nah, rekan muslim kite, si kompas sudah menuduh kapir, "kapir menuduh allah swt=iblis". Saat ditanyakan referensinya, rekan muslim kite ini malah ngomong, "gw perlu referensi tuduhan kapir ffi, Allah = Iblis". Tuduhan ini jelas tidak berdasar dan jelas mengada-ada seperti anak kecil. Tidak ada kedewasaan berpikir sama sekali dari rekan muslim kite ini.
Berikutnya, setelah didesak agar berpikir lebih dewasa, memberikan bukti tuduhannya, malah menambah tuduhannya tanpa dasar:
kompas wrote: emang seperti itu, karena kalian kapir yang menebar fitnah dalam ffi ini dengan tuduhan Allah=iblis.


Lebih konyol lagi (sori ya kompas):
kompas wrote: refensi gw, adalah tulisan kapir yang berhamburan dalam ffi ini, menuduh Allah=iblis.
sedangkan referensi kapir dengan tuduhan itu ngga ada, selain ocehan dan fitnah.

Cuma bisa berbicara, menambah tuduhan dan tidak membawa bukti sama sekali. Sungguh kekanakan sifat rekan muslim kite ini.


kompas wrote:ente kalian kapir orang yang beragama, apakah agama ente membenarkan menebar fitnah ????
agama macam apa itu, hah ?????

Lihat lagi rekan muslim kite, si kompas ini, malah mulai menyerang pribadi dengan modal asumsi dan perasaan saja. Seharusnya seorang yang dewasa dalam berpikir, langsung melakukan counter terhadap argumen, bukan berusaha membelokkan topik.

Silakan berpikir lebih banyak, wahai rekan kompas!
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby mona » Thu Mar 08, 2012 10:53 am

kompas wrote:referensi tuduhan kapir ffi, Allah = iblis, berhamburan dalam ffi ini.

klo berhamburan apa susahnya kamu ambil salah satu referensi yg kamu mau bahas disini.heran gtu aja kok muter2 mulu kyak komedi puter :rofl:
User avatar
mona
 
Posts: 79
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:28 pm
Location: indonesia

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Thu Mar 08, 2012 11:14 am

sangat banyak dan berhamburan dalam ffi ini tuduhan kapir yang mengatakan Allah=Iblis.
malahan dikatakan, Qur'an adalah firman iblis.

silahkan kalian cari sendiri dalam ffi ini, kapir mana saja yang mengatakan seperti itu.

gw katakan, tuduhan mereka itu tidak didukung referensi, semuanya hanya fitnah.

kalian kapir adalah orang yang beragama juga, apakah salah gw katakan, ajaran agama kalian kapir membolehkan menebar fitnah kepada orang lain ???

Islam tidak anti kritik, tapi kritik yang berdasarkan referensi yang jelas, bukan hanya tuduhan gombal tanpa referensi.

gw ingatkan !!!!!
jika kalian kapir menebar fitnah kepada Islam, maka gw juga dapat melakukan hal yang sama kepada ajaran agama kalian kapir... INGAT ITU !!!!!

[-X
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Kongming » Thu Mar 08, 2012 11:19 am

kompas wrote:sangat banyak dan berhamburan dalam ffi ini tuduhan kapir yang mengatakan Allah=Iblis.
malahan dikatakan, Qur'an adalah firman iblis.

silahkan kalian cari sendiri dalam ffi ini, kapir mana saja yang mengatakan seperti itu.

gw katakan, tuduhan mereka itu tidak didukung referensi, semuanya hanya fitnah.

Mana?

kompas wrote: kalian kapir adalah orang yang beragama juga, apakah salah gw katakan, ajaran agama kalian kapir membolehkan menebar fitnah kepada orang lain ???

Islam tidak anti kritik, tapi kritik yang berdasarkan referensi yang jelas, bukan hanya tuduhan gombal tanpa referensi.

gw ingatkan !!!!!
jika kalian kapir menebar fitnah kepada Islam, maka gw juga dapat melakukan hal yang sama kepada ajaran agama kalian kapir... INGAT ITU !!!!!

[-X

Ente sebenarnya mau counter apa sih? Kok cuma mewek2 plus ngancam? \:D/
Kongming
 
Posts: 400
Joined: Sun Aug 07, 2011 8:39 am
Location: Jalan Petamburan 3/17, Tanah Abang, Jakarta Pusat.Telp: 021-534-1250

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users