Page 8 of 14

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 8:47 pm
by keeamad
keeamad wrote:@ kompas,
kalo ente gak punya referensi power momad 30x ontan jantan, jangan nuduh beo ...
CARI PAKE TEKNOLOGI KAPIR GOOGLE, PASTI KETEMU .....

Kecuali ente MEMBEO nabi cabul ente yang ngakunya UMI, BUTA HURUF DAN GAK BISA BACA TULIS,
PADAHAL SEMUA TEFU NAINA, dan balul rokatulnya ente,
mau aja DIBOHONGIN MENTAH2X SAMA ORANG SEKELAS NABI CABUL BEGITU ....

kompas wrote:lhoh..... kalian kapir yang menuduh Nabi Muhammad mempunyai power 30x onta jantan...
jika tuduhan ente ini tanpa didukung referensi, artinya ente cuma membeo tuduhan kapir lainnya....
kapir membeo kapir lainnya....berantai.... semuanya BEO....


ITU BUKAN TUDUHAN!!! ITU FAKTA NYATA.

ENTE AJA BELUM TAHU KARENA MUALLAF, ATAU MALU MENGAKUINYA .....
SEMUA MUSLIM SEDUNIA JUGA UDAH TAHU DAN MEMBEO KALO POWER NABI ENTE ITU 30X ONTA ARAB.

KALO ENTE GAK MAU DIBILANG BEO, GAK APA - APA,
TAPI GAK AKAN MERUBAH FAKTA ONTA DAN NABI CABUL ENTE ....
:drinkers:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 8:52 pm
by duren
kompas wrote:memang ada 2 pendapat yang berbeda tentang pernikahan Nabi dengan Aisyah.

Ada tiga

Shiah mengatakan Aisha adalah LONTENYA muhammad :lol:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:07 pm
by umpu kakah
tulipputut wrote:@Kompas,
Hi Om KOmpas,
..................

............................

Anda bilang seorang tionghoa yg mualaf,
anda bilang tidak pernah makan daging babi dsb dsb...dr berbagai post anda....
maaf ya bung....sekali lagi maaf....tionghoa macam anda ini kalau di daerah tempat saya di lahirkan sana,
anda akan diberi gelar oleh para tionghoa disana dng "cino edan"!
maaf...... :prayer:


:heart: tulip

liat yg gua kasih tanda???taqqiya kompas emang udh edan.wkwkwkkw :lol: :lol: :lol:
dlu ngakunya sama ane orang dayak...ga lama ada dayaknasse, ngakunya campuran dayak ama banjar???kok sekarang jadi cino???? :lol: :lol: :lol: :lol:
emnag raja taqqiya muslim yg satu ini :finga: :finga:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:13 pm
by kompas
kompas wrote:memang ada 2 pendapat yang berbeda tentang pernikahan Nabi dengan Aisyah.
duren wrote:Ada tiga

Shiah mengatakan Aisha adalah LONTENYA muhammad :lol:

ngga ada itu....
kecuali kapir ffi yang selalu menebar fitnah kepada Nabi Muhammad.SAW.

kadang gw mikir... kenapa kapir demikian bencinya kepada Nabi Muhammad, dengan menebar fitnah tentang perkawinan Nabi.

gw sampai pada kesimpulan, bahwa terutama kapir kristen, untuk menutup malu tentang perbuatan yesus yang menyimpang dengan maria magdalena.

[-X

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:15 pm
by Utbahbinabuwaqqash
Salah satu isyarat allah swt=iblis, doi punya keinginan yg sama yaitu doi ga pengen disekutukan sama manusia (qs14:22) hi..hi..hi..

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:16 pm
by keeamad
OOT LAGI ......
Gw / kami gak ada YANG MENGHINA / MEMFITNA muhammad,
MUHAMMAD SENDIRI LAH YANG MERENDAHKAN DIRINYA DENGAN MENGAWINI BOCAH ....

Kalo emang lo anggap perkawinan kakek2x dengan bocah adalah tradisi arab yang normal pada masa nabi cabul ente,
TUNJUKIN ATAU BUKTIKAN ADANYA PERKAWINAN LAIN YANG SEPERTI ITU ......


Mengenai siapa yang MEMFITNA ?
subonoloh
MAHA BARBAR ALLOH DENGAN SGALA FITNANYA .....

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:17 pm
by kompas
tulipputut wrote:@Kompas,
Hi Om KOmpas,
..................

............................

Anda bilang seorang tionghoa yg mualaf,
anda bilang tidak pernah makan daging babi dsb dsb...dr berbagai post anda....
maaf ya bung....sekali lagi maaf....tionghoa macam anda ini kalau di daerah tempat saya di lahirkan sana,
anda akan diberi gelar oleh para tionghoa disana dng "cino edan"!
maaf...... :prayer:


:heart: tulip
umpu kakah wrote:liat yg gua kasih tanda???taqqiya kompas emang udh edan.wkwkwkkw :lol: :lol: :lol:
dlu ngakunya sama ane orang dayak...ga lama ada dayaknasse, ngakunya campuran dayak ama banjar???kok sekarang jadi cino???? :lol: :lol: :lol: :lol:
emnag raja taqqiya muslim yg satu ini :finga: :finga:

dari dulu gw udah katakan, papa gw cina, mama gw dayak Jemaras.

..................

karena gw cina muallaf, ngga pernah makan babi, kemudian dikatakan cina gila, gimana dengan Dr. Muhammad Syafi'i Antonio, M.Sc, apakah dia juga cina gila ???

hehehehe..... paling tidak Antonio pasti lebih pintar dari kapir ffi disini... :finga:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:22 pm
by keeamad
Mana ada muslim pintar ???

KALO PINTAR MANA MAU MENERIMA TERJEMAHAN :
SALING TARIK MENARIK = SALING MEMBERIKAN (sperti pada ayat PIALA SURGA ... )

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:25 pm
by Utbahbinabuwaqqash
Salah satu isyarat allah swt=iblis yaitu di qs14:22, doi punya obsesi yg sama yaitu ga mau disekutukan oleh manusia alias tauhid! Hi..hi..hi

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:36 pm
by umpu kakah
kompas wrote:dari dulu gw udah katakan, papa gw cina, mama gw dayak Jemaras.

..................

karena gw cina muallaf, ngga pernah makan babi, kemudian dikatakan cina gila, gimana dengan Dr. Muhammad Syafi'i Antonio, M.Sc, apakah dia juga cina gila ???

hehehehe..... paling tidak Antonio pasti lebih pintar dari kapir ffi disini... :finga:

papinye cine ni yeeee..... :lol: :lol: :lol:
kemaren ngakunya banjar??? :green: :green:
di jemaras dayak apa pas? :green:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 9:44 pm
by tulipputut
kompas wrote:karena gw cina muallaf, ngga pernah makan babi,

Emang anda mualaf sejak bayi ya?!
kompas wrote:gimana dengan Dr. Muhammad Syafi'i Antonio, M.Sc, apakah dia juga cina gila ???

Menyedihkan, anda bangga banggakan segelintir orang ini???? Berpikir panjanglah....
kompas wrote:apakah dia juga cina gila ???

Entahlah....mungkin iya!
kompas wrote:hehehehe..... paling tidak Antonio pasti lebih pintar dari kapir ffi disini...

belum tentu!
Lagian buat apa pintar2 amat tapi kaga berhati!


:heart: tulip

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Mar 12, 2012 10:40 pm
by GoodSniper
"kompas wrote:
kadang gw mikir... kenapa kapir demikian bencinya kepada Nabi Muhammad, dengan menebar fitnah tentang perkawinan Nabi.


Kom..elu sampai hari ini masih mikir..? telmi..??!!

gw sampai pada kesimpulan, bahwa terutama kapir kristen, untuk menutup malu tentang perbuatan yesus yang menyimpang dengan maria magdalena.

[-X


ngapain menutup malu..Kom? coba sebutkan perbuatan menyimpang yang dilakukan Jesus dengan Maria..? apa karena ada dalam perasaanmu kemungkinan Maria jatuh cinta sama Jesus..? Jesus pria Agung dan Luar biasa ya..pantas dicintai..lah..!

Terus kalau muhammad jatuh cinta sama Aisah dedek ucil..menurut elu bukan penyimpangan yah..malah lebih mulia..? memang otak kalo mirip otak BA*I.., maka yang kotor dan jahat pun dianggap holol..! yah kaya pemikiran mu..ini Kom..!

Terus lagi..kalau kapir lain..(Budha, Hindu, Atheis, Agnostik dll yang anti islam) untuk menutup malu karena apa Kom..?

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Sun Apr 08, 2012 12:46 pm
by cah_TK_nol_besar
YESUS MENIKAH (MENURUT ALKITAB)
almer on Mon Jan 10, 2011 8:33 am

Anggapan bahwa Yesus tidak pernah menikah jelas harus dievaluasi ulang.
Hukum Mishaik Yahudi jelas menyebutkan bahwa “Seorang lelaki yang tidak menikah tidak boleh menjadi seorang guru”. Alkitab berkali-kali menunjukan bahwa Yesus telah dipanggil guru waktu itu..

Indikasi bahwa Yesus memang benar-benar telah menikah sangat jelas jika kita baca dengan teliti ayat-ayat dalam Alkitab. Hukum Mishaik Yahudi juga jelas menyebutkan bahwa “Seorang lelaki yang tidak menikah tidak boleh menjadi seorang guru”. Alkitab menunjukan bahwa Yesus telah dipanggil guru waktu itu..


Perhatikan ketika Alkitab menceritakan tentang pernikahan di Cana.

Yohanes : 2:1-4:
2:1. Pada hari ketiga ada perkawinan di Kana yang di Galilea, dan ibu Yesus ada di situ;
2:2 Yesus dan murid-murid-Nya diundang juga ke perkawinan itu.
2:3 Ketika mereka kekurangan anggur, ibu Yesus berkata kepada-Nya: "Mereka kehabisan anggur."
2:4 Kata Yesus kepadanya: "Mau apakah engkau dari pada-Ku, ibu? Saat-Ku belum tiba."

Lihatlah…tidak ada penyebutan nama Pengantin Pria & Wanitanya.
Lihatlah…ibunya ada disitu, terkesan sekali sebagai si ‘empunya hajatan’
-- kata nya pada Yesus, "Mereka kehabisan anggur."
--”Mereka” maksudnya “tamu-tamu kita?”

Lebih lanjut Yohanes 2:5-7
2:5 Tetapi ibu Yesus berkata kepada pelayan-pelayan: "Apa yang dikatakan kepadamu, buatlah itu!"
2:6 Di situ ada enam tempayan yang disediakan untuk pembasuhan menurut adat orang Yahudi, masing-masing isinya dua tiga buyung.
2:7 Yesus berkata kepada pelayan-pelayan itu: "Isilah tempayan-tempayan itu penuh dengan air." Dan merekapun mengisinya sampai penuh.

Lihatlah… Ibu Yesus menyuruh pelayan2 nya untuk melaksanakan tugasnya dengan baik. Benar2 seolah mereka sudah terbiasa menerima perintah dari Ibu Yesus

Yang jadi pertanyaan adalah, mengapa Ibu Yesus mengajukan pertanyaan seperti itu? Mengapa Ibu Yesus dan Yesus itu seperti berkewajiban memperhatikan jamuan layaknya mereka sebagai tuan rumah??

Lebih lanjut Yohanes 2:9-10
2:9 Setelah pemimpin pesta itu mengecap air, yang telah menjadi anggur itu--dan ia tidak tahu dari mana datangnya, tetapi pelayan-pelayan, yang mencedok air itu, mengetahuinya--ia memanggil mempelai laki-laki,
2:10 dan berkata kepadanya: "Setiap orang menghidangkan anggur yang baik dahulu dan sesudah orang puas minum, barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang."

Lihatlah…kata "Setiap orang menghidangkan anggur yang baik dahulu dan sesudah orang puas minum, barulah yang kurang baik; akan tetapi engkau menyimpan anggur yang baik sampai sekarang" …adalah kata dari para pemimpin dan tampaknya ditujukan pada ‘sang pengantin pria’

Kesimpulan ‘Yesus’ dan ‘si pengantin pria’ adalah “orang yang sama”

Umat Kristen berargumen bahwa dalam kejadian tersebut Yesus dan Ibunya hanya sebagai ‘undangan’ mengacu pada ayat Yohanes 2:2.. tapi argumentasi itu dg serta merta akan runtuh ketika kita membaca seluruh cerita dari ayat itu..

Menyisipkan kata ‘undangan’ tentu dg mudah dapat dilakukan oleh tangan-tangan jahil penyesat sebagaiman mereka dg mudahnya menambahkan kata ‘yakni Ishak’ dalam Kejadian 22:2.

gw gak mau peduli ama agama khayalan sebelah, gw cuman kopas. Kalo ada pertanyaan silahkan tanyakan pada pendeta kalian masing2 :green:
:axe:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Sun Apr 08, 2012 1:02 pm
by duren
cah_TK_nol_besar wrote: Kalo ada pertanyaan silahkan tanyakan pada pendeta kalian masing2

Kasihan sekali ...

Jangan samakan umat sebelah dengan muslim yang harus nanya nanya ustad karena referensi Islam memang di sembunyikan agar OTAK UMATNYA KERDIL SEPERTI DIRIMU .

Umat sebelah cukup menggunakan otak tuk memahami referensi kristen yang TERBUKA dan BISA DIPEROLEH DIMANA MANA .

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Sun Apr 08, 2012 1:05 pm
by Rahalbin
cah_TK_nol_besar wrote:gw gak mau peduli ama agama khayalan sebelah, gw cuman kopas. Kalo ada pertanyaan silahkan tanyakan pada pendeta kalian masing2


Gak perlu tanya pendeta untuk itu nak . Pikiranmu sebagai anak TK NOL BESAR saja yg bisa menyimpulkan seperti itu. Untuk orang2 dgn IQ normal sudah jelas maksud cerita di atas. Belajar lagi... belajar lagi nak, masak mau punya pola pikir anak TK terus? [-X

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Sun Apr 08, 2012 2:33 pm
by mohammadiot
kompas wrote:karena gw cina muallaf, ngga pernah makan babi, . . . .


keturunan darah wong cino toh dek-E. . . ! :rolleyes:
antum bukan si Anton Medan kan ? :green:
okie . . . lanjut . . . . !

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Sun Apr 08, 2012 2:40 pm
by gateway
ngga pernah makan babi kok bangga banget? :stun:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Mon Apr 09, 2012 12:41 am
by AAA BBB
tandain dolo

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Sun Apr 29, 2012 11:41 am
by kompas
keeamad wrote:Mana ada muslim pintar ???

KALO PINTAR MANA MAU MENERIMA TERJEMAHAN :
SALING TARIK MENARIK = SALING MEMBERIKAN (sperti pada ayat PIALA SURGA ... )

adakah kapir ffi yang lebih pintar dari Prof. Habibie ?????

ngga adaaaaa...... =; =; =; =; =; =;

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Sun Apr 29, 2012 12:13 pm
by sodrun
kompas wrote:adakah kapir ffi yang lebih pintar dari Prof. Habibie ?????

ngga adaaaaa...... =; =; =; =; =; =;

Adakah muslim yang lebih lucu dari Mr. Bean ?
:lol: