.

Apakah Allah = Iblis ???

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Fri Mar 09, 2012 10:54 pm

kompas wrote:jangan ikuti langkah yahudi dan nasrani yang menghalalkan yang diharamkan Tuhan
duren wrote:Busa mulutmu itu kebanyakan tuhh kom .
Mengapa pula nte menuduh Jahudi .

Justru islamlah yang TIDAK mengharamkan apa yang diharamkan jahudi .. seperti BABI
Bagi Jahudi yang namanya mengharamkan BABI adalah TOTAL
Sementara di islam MASIH BOLEH DIMAKAN kalau terpaksa .
Belum lagi hewan hewan lain yang di Jahudi jumlahnya lebih banyak .
Termasuklah mengharamkan menikahi MENANTU

seperti yang gw katakan, yang intinya jangan ikuti langkah yahudi dan nasrani YANG MELANGGAR PERINTAH TUHAN.
yahudi dan nasrani telah melanggar perintah Tuhan.
sedangkan Islam tidak melanggar perintah tuhan.
babi hahal jika dalam keadaan tepaksa, ex menantu anak angkat halal untuk dinikahi.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby duren » Fri Mar 09, 2012 11:00 pm

Yahh moncong si mualaf makin bebusa

Jawab aja pertanyaan ini :
Benernya siapa yang yang menghalalkan apa yang diharamkan Tuhan Jahudi ?
Jahudi atau Islam ?? :butthead:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Fri Mar 09, 2012 11:07 pm

duren wrote:Yahh moncong si mualaf makin bebusa

Jawab aja pertanyaan ini :
Benernya siapa yang yang menghalalkan apa yang diharamkan Tuhan Jahudi ?
Jahudi atau Islam ?? :butthead:

apa yang diharamkan untuk yahudi, berlaku untuk yahudi saja.
jika ada yang dahulunya diharamkan kepada yahudi, kemudian dihalalkan untuk Islam, ngga ada urusan dengan yahudi.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby duren » Fri Mar 09, 2012 11:09 pm

Hoi Kompos

Imamat 11:(4) Jangan makan unta, pelanduk atau kelinci. Binatang itu haram karena walaupun memamah biak, kukunya tidak terbelah.

Semuanya kok jadi halal di Islam

Bahkan KENCING ONTA halal :rolling:
Sayap LALAT halal :butthead:

Jawab aja pertanyaan ini :
Benernya siapa yang yang menghalalkan apa yang diharamkan Tuhan Jahudi ?
Jahudi atau Islam ?? :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Fri Mar 09, 2012 11:23 pm

duren wrote:Hoi Kompos

Imamat 11:(4) Jangan makan unta, pelanduk atau kelinci. Binatang itu haram karena walaupun memamah biak, kukunya tidak terbelah.

Semuanya kok jadi halal di Islam

Bahkan KENCING ONTA halal :rolling:
Sayap LALAT halal :butthead:

Jawab aja pertanyaan ini :
Benernya siapa yang yang menghalalkan apa yang diharamkan Tuhan Jahudi ?
Jahudi atau Islam ?? :butthead: :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:

QS.4.160. Maka disebabkan kezaliman orang-orang Yahudi, kami haramkan atas (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyak menghalangi (manusia) dari jalan Allah,

QS.6.146. Dan kepada orang-orang Yahudi, Kami haramkan segala binatang yang berkuku[517] dan dari sapi dan domba, Kami haramkan atas mereka lemak dari kedua binatang itu, selain lemak yang melekat di punggung keduanya atau yang di perut besar dan usus atau yang bercampur dengan tulang. Demikianlah Kami hukum mereka disebabkan kedurhakaan mereka; dan sesungguhnya Kami adalah Maha Benar.

[517]. Yang dimaksud dengan binatang berkuku di sini ialah binatang-binatang yang jari-jarinya tidak terpisah antara satu dengan yang lain, seperti: unta, itik, angsa dan lain-lain. Sebahagian ahli tafsir mengartikan dengan hewan yang berkuku satu seperti kuda, keledai dan lain-lain.

QS.3.50. Dan (aku datang kepadamu) membenarkan Taurat yang datang sebelumku, dan untuk menghalalkan bagimu sebagian yang telah diharamkan untukmu, dan aku datang kepadamu dengan membawa suatu tanda (mukjizat) daripada Tuhanmu. Karena itu bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku.

QS.6.145. Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi - karena sesungguhnya semua itu kotor - atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa, sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Tuhanmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby duren » Fri Mar 09, 2012 11:32 pm

kompas wrote:QS.4.160. Maka disebabkan kezaliman orang-orang Yahudi, kami haramkan atas (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyak menghalangi (manusia) dari jalan Allah,

Karena nte IKUT JUGA dianggap awlloh sebagai manusia ZALIM makanya diharamkan menikmati makanan BERKUALITAS TINGGI ( yang baik baik )


Nte di suruh awlloh menikmati makanan SAMPAH yaitu kencing onta dan sayap lalat \:D/
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby duren » Fri Mar 09, 2012 11:35 pm

Kesimpulan :
Awlloh adalah Iblis ... karena melarang si manusia ZALIM mr Kompas menikmati makanan BERKUALITAS TINGGI yang amat baik tuk manusia yaitu BABI
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kokokbeluk » Sat Mar 10, 2012 12:25 am

tukang ngompas wrote:menurut gw, Osama Bin Laden adalah mujahidin.

Kalu menurut loe si osama bin ngeden mujahidin, koq nyuruh anak² nye, cucu² nye jangan nurut jejaknye,
ech malah nyuruh sekolah di Eropa or di Amerika???

Bjimane sich??? :stun:

Entu si osama bin ngeden udeh sadar yach,
ditifu ame bapa moyang-nye iblis bin auwlloh swt?
\:D/

Click => osama-bin-laden-minta-anak-cucunya-sekolah-di-amerika-t48018/
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby angky » Sat Mar 10, 2012 7:08 am

kompas wrote:dalam alkitab sangat jelas dikatakan BABI HARAM,


angky wrote:apakah ente mengharamkan unta??? monggo dijawab.


kompas wrote:tidak.. karena Qur'an tidak mengharamkan unta.


Dalam taurat unta termasuk diharamkan, Bung Duren sudah kutip ayatnya. Nah giliran ane yg tanya, kenapa ente hanya mempersoalkan pelarangan BABI dalam alkitab?? Jelas tertulis dalam alkitab unta, marmut dan binatang bersisik termasuk yg dilarang. Jika hanya karena koran mencatat hanya babi yg dilarang, maka kitab ente sempurna nya dimana, mengapa unta dihilangkan??

kompas wrote:kompas wrote:ujug2 umatnya menghalalkan babi, dasarnya apa ????


angky wrote:ada tertulis : Bukan apa yang masuk kedalam mulutmu yg najis tetapi yg keluar dari mulutmu yang najis dan masih banyak lainnya.


kompas wrote:tidak disebutkan dihalalkan babi.


Tidak juga ada tertulis UNTA dihalalkan, kenapa pula ente malah menghalalkan unta bahkan nabi ente malah bikin sunah kencing unta?? Jadi lain kali, ane harap jika ente ingin mempersoalkan babi dalam alkitab, jangan lupa persoalkan juga UNTA beserta kencing nya juga. Baru fair. Kalau tidak mau, jangan bawa bawa alkitab. :lol:

kompas wrote:intinya adalah, jangan ikuti langkah yahudi dan nasrani yang melanggar perintah Allah.


Sampai saat ini JAHUDI masih mengharamkan BABI DAN UNTA sesuai dengan perintah TUHAN yg tertulis dalam taurat. Jadi tidak ada alasan bagi Islam untuk tidak mengikuti perintah ini juga dong?? :snakeman:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby cah_TK_nol_besar » Sat Mar 10, 2012 10:04 am

@ atas
pernah lihat Al Quran dibendel ama Perjanjian Lama?
[-X
Al Quran berdiri sendiri, menyempurnakan kitab2 lama yg hanya sempurna buat umat2 Nabi terdahulu. Sedang Al Quran utk umat Nabi Muhammad sampai kelak kiamat datang.
cah_TK_nol_besar
 
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby umpu kakah » Sat Mar 10, 2012 10:46 am

umpu kakah wrote:kokom tidak berani jwb post saya sebelumnya takut taqqiyanya terbongkar...

salah satu yg membuat saya yakin awloh = iblis adalah karena dia memperbolehkan saya berbohong demi dia,padahal Tuhan dr jaman Adam sampe nabi2 seterusnya tidak mentolerir yg namanya dosa sekecil apapun itu. selain itu, awloh telah mengirim tipu muslihat ke pada kafir br tersesat menurut koran....ini tuhan apa iblis sih kok bikin tersesat

kompas wrote:Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.
Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu."
Yesus berkata kepada mereka: "Pergilah!" Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air.


menurut ente, apakah perbuatan yesus itu perbuatan yang terpuji dan tidak berdosa ?
kenapa babi yang tidak bersalah dibiarkan mati, padahal yang diusir adalah setan ??

mikir dikit napa ????

ngakak guling2.... :rolling: :rolling: :rolling:
perbuatan Yesus itu dosa ya kom???jadi menurut ente Yesus berdosa???
klo menurut ane itu bukan dosa sbab ada tertulis "segala isi bumi kuserahkan kepada mu,.......dst" jadi kesimpulannya kom??? :lol: :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby GoodSniper » Sat Mar 10, 2012 11:35 am

"kompas" wrote:Tidak jauh dari mereka itu sejumlah besar babi sedang mencari makan.
Maka setan-setan itu meminta kepada-Nya, katanya: "Jika Engkau mengusir kami, suruhlah kami pindah ke dalam kawanan babi itu."
Yesus berkata kepada mereka: "Pergilah!" Lalu keluarlah mereka dan masuk ke dalam babi-babi itu. Maka terjunlah seluruh kawanan babi itu dari tepi jurang ke dalam danau dan mati di dalam air. [/color]

menurut ente, apakah perbuatan yesus itu perbuatan yang terpuji dan tidak berdosa ?
kenapa babi yang tidak bersalah dibiarkan mati, padahal yang diusir adalah setan ??
mikir dikit napa ????


ternyata si Komkom ini adalah si penjaga perasaan para babi.., knapa ya..? apa dia ada hubungan emosional dengan babi..? :-k apa dia penyayang babi..? atau punya teman dari kalangan babi..??!! :lol:

sementara nabinya mencabuli anak kecil, memperkosa budak dan tawanan..membunuhi orang2 tak bersalah..si Komkom ini tutup mata..??!! kalau otak menyerupai otak babi.., memang yang kotor dan najis dianggap baik dan holol. :lol:

atau dia pikir nabi itu mirip babi..?? :lol:
GoodSniper
 
Posts: 724
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby duren » Sat Mar 10, 2012 11:43 am

kompas wrote:menurut ente, apakah perbuatan yesus itu perbuatan yang terpuji dan tidak berdosa ?
kenapa babi yang tidak bersalah dibiarkan mati, padahal yang diusir adalah setan ??
mikir dikit napa ????

GoodSniper wrote:ternyata si Komkom ini adalah si penjaga perasaan para babi.., knapa ya..? apa dia ada hubungan emosional dengan babi..? :-k apa dia penyayang babi..? atau punya teman dari kalangan babi..??!! :lol:

Memang ini sebab musabab makanya dia mualaf .

Si Kompas sakit hati sama Jesus akibat handai tolannya PARA BABI dibunuh Jesus :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby duren » Sat Mar 10, 2012 12:06 pm

@Kompas

Kalaulah cintamu memang sedemikian besarnya kepada para babi
BUKTIKANLAH dengan cara
Menebus mereka dari kematian dengan cara meyalibkan diri mu .

SALIB KAN SI KOMPAS !!

Untuk menebus keselamatan para BABI


:rofl:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby umpu kakah » Sat Mar 10, 2012 1:38 pm

:rolling: :rolling: :rolling:
ngakak guling2 liat cara pemikiran si kokom, bunuh babi =>dosa, klo bunuh ayam?bunuh sayur???gimana neh kom???jgn2 kokom berpikiran babi mempunyai roh... :lol: :lol: :lol:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kokokbeluk » Sat Mar 10, 2012 8:27 pm

Si Kura Ngompas, emang type muslim yang gak tanggung jawab..!!

Belon beres di thread inih ude bikin thread baru!!!


Pandangan kapir ffi terhadap Al Qur'an
by kompas » Sat Mar 10, 2012 6:57 pm in Quran & Hadist

Ape emang gicuuh yach orang yang masih islam? :butthead: Image
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Sat Mar 10, 2012 8:32 pm

kokokbeluk wrote:Si Kura Ngompas, emang type muslim yang gak tanggung jawab..!!

Belon beres di thread inih ude bikin thread baru!!!


Pandangan kapir ffi terhadap Al Qur'an
by kompas » Sat Mar 10, 2012 6:57 pm in Quran & Hadist

Ape emang gicuuh yach orang yang masih islam? :butthead: Image

jangan terlalu dianggap serius....
cuma ngisi waktu senggang aja...
supaya ffi kelihatan rame... gicu...

\:D/
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Sat Mar 10, 2012 8:35 pm

@ kompas,
lo udah bisa lihat aulo ente seperti apa rupanya,
iblis seperti apa rupanya ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Sat Mar 10, 2012 8:38 pm

keeamad wrote:@ kompas,
lo udah bisa lihat aulo ente seperti apa rupanya,
iblis seperti apa rupanya ?

gw belum pernah lihat rupanya, tapi gw bisa lihat sifatnya dalam ffi ini.
User avatar
kompas
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Sat Mar 10, 2012 8:41 pm

keeamad wrote:@ kompas,
lo udah bisa lihat aulo ente seperti apa rupanya,
iblis seperti apa rupanya ?

kompas wrote:gw belum pernah lihat rupanya, tapi gw bisa lihat sifatnya dalam ffi ini.


ha hhaaa hhaaaa, ngeliat diri ente sendiri yak ......
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users