Page 1 of 14

Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 6:54 pm
by kompas
kapir ffi menuduh Allah adalah Iblis.
apakah benar seperti itu ???

QS.15.32. Allah berfirman: "Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?"

apakah masuk akal sehat tuduhan para kapir ffi ???

PIKIRKANLAH..... [-X

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 7:31 pm
by Kongming
kompas wrote:kapir ffi menuduh Allah adalah Iblis.
apakah benar seperti itu ???

QS.15.32. Allah berfirman: "Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?"

apakah masuk akal sehat tuduhan para kapir ffi ???

PIKIRKANLAH..... [-X

Emangnya allah swt itu iblis bahlul yang akan mengaku terus terang bahwa dia itu iblis? \:D/

PIKIRKANLAH.. \:D/

Atau, mungkin muslim, saking bahlulnya, cuma dapat mengenali iblis bahlul sebagai iblis.. hahaha... :lol:

PIKIRKANLAH.. \:D/

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 7:42 pm
by kompas
kompas wrote:kapir ffi menuduh Allah adalah Iblis.
apakah benar seperti itu ???

QS.15.32. Allah berfirman: "Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?"

apakah masuk akal sehat tuduhan para kapir ffi ???

PIKIRKANLAH..... [-X
Kongming wrote:Emangnya allah swt itu iblis bahlul yang akan mengaku terus terang bahwa dia itu iblis? \:D/

PIKIRKANLAH.. \:D/

Atau, mungkin muslim, saking bahlulnya, cuma dapat mengenali iblis bahlul sebagai iblis.. hahaha... :lol:

PIKIRKANLAH.. \:D/

kalo omong tuh... didukung referensi, ngga asal cuap ...
seperti anak kecil aja...

atau ente ngga punya otak untuk BERPIKIR ????

hhhmmmm gw maklum... kelasnya kapir ffi emang segini.... ](*,)

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 7:49 pm
by Kongming
kompas wrote:kalo omong tuh... didukung referensi, ngga asal cuap ...
seperti anak kecil aja...

atau ente ngga punya otak untuk BERPIKIR ????

hhhmmmm gw maklum... kelasnya kapir ffi emang segini.... ](*,)

Hahaha... Pernyataan ane memang belum perlu referensi. Sebaliknya, ente yang menuduh kafir sbb:
kompas wrote:kapir ffi menuduh Allah adalah Iblis.

Mana referensi ente untuk mendukung pernyataan di atas? \:D/

Nih, ane ulang:

Emangnya allah swt itu iblis bahlul yang akan mengaku terus terang bahwa dia itu iblis? \:D/

PIKIRKANLAH.. \:D/

Atau, mungkin muslim, saking bahlulnya, cuma dapat mengenali iblis bahlul sebagai iblis.. hahaha... :lol:

PIKIRKANLAH.. \:D/

Yang mana yang ente perlu referensinya?
Tapi ingat, berikan dulu referensi yang mendukung tuduhan ente di atas tentang tuduhan kafir :lol:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 7:56 pm
by kompas
Kongming wrote:Yang mana yang ente perlu referensinya?

gw perlu referensi tuduhan kapir ffi, Allah = Iblis

Kongming wrote:Tapi ingat, berikan dulu referensi yang mendukung tuduhan ente di atas tentang tuduhan kafir :lol:

referensi tuduhan kapir ffi, Allah = iblis, berhamburan dalam ffi ini.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 8:20 pm
by Kongming
Kongming wrote:Yang mana yang ente perlu referensinya?

kompas wrote:gw perlu referensi tuduhan kapir ffi, Allah = Iblis

:stun: ha??? ane kira ente punya referensi tuduhan kapir itu, soalnya ente yang bikin topik ini. Hahaha... :lol:
Jadi ente cuma modal sok yakin aja nulis bahwa kapir menuduh allah swt=iblis, toh hahaha...

Kongming wrote:Tapi ingat, berikan dulu referensi yang mendukung tuduhan ente di atas tentang tuduhan kafir :lol:

kompas wrote:referensi tuduhan kapir ffi, Allah = iblis, berhamburan dalam ffi ini.

Lha???? :stun: pikiran ente ini sungguh terjungkir balik.
Pertama, ente nulis: kapir menuduh allah swt=iblis.
Kedua, ente malah minta ke ane referensi tuduhan kapir: allah swt=iblis :lol:
Ketiga, ente malah bilang sendiri: referensi tuduhan kapir: allahswt=iblis, berhamburan di ffi :lol:

Hahaha... ajaib deh otak ente! :rofl:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 8:49 pm
by keeamad
Hubungannya sama pertanyaan ane.
kenapa ayat pertama alaq 1 - 5 gak ada allah, jibril dan momad,
cuma iblis yang bisa bikin ayat kayak begono ....

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 8:56 pm
by kompas
Kongming wrote:Yang mana yang ente perlu referensinya?
kompas wrote:gw perlu referensi tuduhan kapir ffi, Allah = Iblis
Kongming wrote: :stun: ha??? ane kira ente punya referensi tuduhan kapir itu, soalnya ente yang bikin topik ini. Hahaha... :lol:
Jadi ente cuma modal sok yakin aja nulis bahwa kapir menuduh allah swt=iblis, toh hahaha...

lhoh.... seharusnya kalian kafir yang harus menunjukkan referensi kalian dengan tuduhan kepada muslim, Allah=iblis...

tipikal kapir ffi, logika jungkir balik... #-o

Kongming wrote:Tapi ingat, berikan dulu referensi yang mendukung tuduhan ente di atas tentang tuduhan kafir :lol:
kompas wrote:referensi tuduhan kapir ffi, Allah = iblis, berhamburan dalam ffi ini.
Kongming wrote:Lha???? :stun: pikiran ente ini sungguh terjungkir balik.
Pertama, ente nulis: kapir menuduh allah swt=iblis.

betul...

Kongming wrote:Kedua, ente malah minta ke ane referensi tuduhan kapir: allah swt=iblis :lol:

emang seperti itu, karena kalian kapir yang menebar fitnah dalam ffi ini dengan tuduhan Allah=iblis.

Kongming wrote:Ketiga, ente malah bilang sendiri: referensi tuduhan kapir: allahswt=iblis, berhamburan di ffi :lol:

itu adalah referensi gw, bukan referensi kapir...
refensi gw, adalah tulisan kapir yang berhamburan dalam ffi ini, menuduh Allah=iblis.
sedangkan referensi kapir dengan tuduhan itu ngga ada, selain ocehan dan fitnah.

ente kalian kapir orang yang beragama, apakah agama ente membenarkan menebar fitnah ????

agama macam apa itu, hah ?????

Kongming wrote:Hahaha... ajaib deh otak ente! :rofl:

otak ente harus dicuci dengan banyak mengamalkan ajaran agama ente.
apakah agama ente mengajarkan untuk menebar fitnah, menilai ajaran agama orang lain yang beda dengan ente seenak udel.

agama macam apa itu, hah ?????

[-X

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 9:02 pm
by kompas
keeamad wrote:Hubungannya sama pertanyaan ane.
kenapa ayat pertama alaq 1 - 5 gak ada allah, jibril dan momad,
cuma iblis yang bisa bikin ayat kayak begono ....

seharusnya emang seperti itu.
Muhammad sewaktu di gua Hira, tidak mengerti siapa yang datang kepada beliau.
setelah dijelaskan Waraqah, barulah Muhammad mengerti, siapa yang datang kepada beliau di gua Hira itu.

jadi, sangat wajar, dalam ayat pertama, tidak disebutkan adanya Allah dan Jibril.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 9:02 pm
by keeamad
Lo orang dayak pasti tahu kisah mandau terbang yang bikin putung teman ukuwah ente ...
Kalo emang agama lo dari TUHAN yang sesungguhnya,
gak mungkin kelakuan teman ukuwah nte sebrutal itu dengan bawa2x agama (ada suku lain yang juga brutal, tapi mereka gak pernah bawa2x agama, kalo mereka taat sama agamanya, dijamin mereka sadar 100%. Tapi islam kagak, semakin taat semakin BRUTAL ...),
dan gak mungkin juga kalo itu agama TUHAN, karena ada mandau terbang yang bisa tebas lehernya ....

Hanya karena islam agama iblis, makanya klah sama ilmu panglima burung dan mandau terbangnya (yg pasti dari TUHAN ....)

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 9:07 pm
by keeamad
keeamad wrote:Hubungannya sama pertanyaan ane.
kenapa ayat pertama alaq 1 - 5 gak ada allah, jibril dan momad,
cuma iblis yang bisa bikin ayat kayak begono ....

kompas wrote:seharusnya emang seperti itu.
Muhammad sewaktu di gua Hira, tidak mengerti siapa yang datang kepada beliau.
setelah dijelaskan Waraqah, barulah Muhammad mengerti, siapa yang datang kepada beliau di gua Hira itu.

jadi, sangat wajar, dalam ayat pertama, tidak disebutkan adanya Allah dan Jibril.


Lo benar2x mualaf balul rokatul, waraqah kasih nama NAMUZ, baca lagi sono .....

WAJAR ??? Wajarlah lo orang2x begok ngikutin agama tepu2x naina ......
Lo klaim agama islam sempurna, tapi dari ayat pertama dibanding dengan agama sebelah,
agama ente udah kya kulit kurap yang kena koreng bernanah dan bau busuk ....
Lo baca dah trit gw yang ada Polling alloh jibril dan momad .....
poll-kenapa-gak-ada-allah-jibril-momad-di-ayat-pertama-t47987/#p830992

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 9:31 pm
by kompas
keeamad wrote:Lo orang dayak pasti tahu kisah mandau terbang yang bikin putung teman ukuwah ente ...
Kalo emang agama lo dari TUHAN yang sesungguhnya,
gak mungkin kelakuan teman ukuwah nte sebrutal itu dengan bawa2x agama (ada suku lain yang juga brutal, tapi mereka gak pernah bawa2x agama, kalo mereka taat sama agamanya, dijamin mereka sadar 100%. Tapi islam kagak, semakin taat semakin BRUTAL ...),
dan gak mungkin juga kalo itu agama TUHAN, karena ada mandau terbang yang bisa tebas lehernya ....

Hanya karena islam agama iblis, makanya klah sama ilmu panglima burung dan mandau terbangnya (yg pasti dari TUHAN ....)

"mandau terbang" adalah mitos yang dibesarkan-besarkan, sebenarnya tidak ada.
yang ada adalah orang dayak yang menebas leher orang madura, dalam kerurusan etnis tahun 2001.
memotong leher orang, itu hal yang biasa dilakukan orang dayak, karena orang dayak sudah biasa memotong leher kepala orang untuk upacara adat TEWAH.
orang dayak yang memotong leher orang, disebut NGAYAU

jika ente melihat kebrutalan sebagian orang muslim, mereka dalam rangka menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar, menegakkan yang baik dan mencegah yang maksiat dan mungkar.

yang banyak protes adalah mereka yang terlibat dalam kejahatan narkoba, pelacuran dan miras.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 9:35 pm
by kompas
keeamad wrote:Hubungannya sama pertanyaan ane.
kenapa ayat pertama alaq 1 - 5 gak ada allah, jibril dan momad,
cuma iblis yang bisa bikin ayat kayak begono ....
kompas wrote:seharusnya emang seperti itu.
Muhammad sewaktu di gua Hira, tidak mengerti siapa yang datang kepada beliau.
setelah dijelaskan Waraqah, barulah Muhammad mengerti, siapa yang datang kepada beliau di gua Hira itu.

jadi, sangat wajar, dalam ayat pertama, tidak disebutkan adanya Allah dan Jibril.
keeamad wrote:Lo benar2x mualaf balul rokatul, waraqah kasih nama NAMUZ, baca lagi sono .....

betul... karena Waraqah beragama Nasrani.
Namus yang sama telah menemui Nabi Musa, jaman dahulu.

keeamad wrote:WAJAR ??? Wajarlah lo orang2x begok ngikutin agama tepu2x naina ......
Lo klaim agama islam sempurna, tapi dari ayat pertama dibanding dengan agama sebelah,
agama ente udah kya kulit kurap yang kena koreng bernanah dan bau busuk ....
Lo baca dah trit gw yang ada Polling alloh jibril dan momad .....
poll-kenapa-gak-ada-allah-jibril-momad-di-ayat-pertama-t47987/#p830992

sangat jauh bedanya antara Qur'an dengan alkitab agama sebelah, karena alkitab karangan manusia, sedangkan Qur'an seluruhnya firman Allah.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 9:36 pm
by keeamad
keeamad wrote:Lo orang dayak pasti tahu kisah mandau terbang yang bikin putung teman ukuwah ente ...
Kalo emang agama lo dari TUHAN yang sesungguhnya,
gak mungkin kelakuan teman ukuwah nte sebrutal itu dengan bawa2x agama (ada suku lain yang juga brutal, tapi mereka gak pernah bawa2x agama, kalo mereka taat sama agamanya, dijamin mereka sadar 100%. Tapi islam kagak, semakin taat semakin BRUTAL ...),
dan gak mungkin juga kalo itu agama TUHAN, karena ada mandau terbang yang bisa tebas lehernya ....

Hanya karena islam agama iblis, makanya klah sama ilmu panglima burung dan mandau terbangnya (yg pasti dari TUHAN ....)

kompas wrote:"mandau terbang" adalah mitos yang dibesarkan-besarkan, sebenarnya tidak ada.
yang ada adalah orang dayak yang menebas leher orang madura, dalam kerurusan etnis tahun 2001.
memotong leher orang, itu hal yang biasa dilakukan orang dayak, karena orang dayak sudah biasa memotong leher kepala orang untuk upacara adat TEWAH.
orang dayak yang memotong leher orang, disebut NGAYAU

jika ente melihat kebrutalan sebagian orang muslim, mereka dalam rangka menegakkan amar ma'ruf nahi mungkar, menegakkan yang baik dan mencegah yang maksiat dan mungkar.

yang banyak protes adalah mereka yang terlibat dalam kejahatan narkoba, pelacuran dan miras.


Cocok deh lo murtad dari dayak, kagak percaya sama mandau terbang ....
Lo pikir tu ukuwah nte kagak punya clurit, kagak punya ilmu bela diri fisik, kagak ngelawan waktu mau diputungin ???
Mereka semua tahu2x putung karena mandau terbang itu dongok ...

Terserah lo kalo itu dianggap mitos, tapi BUKTI DAN FAKTANYA UDAH BICARA ....
Hanya karena lo islam dan hasil iman islam lo aja,
makanya lo menolak untuk mengakui hal2x kayak begitu ....

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 9:42 pm
by kompas
keeamad wrote:Cocok deh lo murtad dari dayak, kagak percaya sama mandau terbang ....
Lo pikir tu ukuwah nte kagak punya clurit, kagak punya ilmu bela diri fisik, kagak ngelawan waktu mau diputungin ???
Mereka semua tahu2x putung karena mandau terbang itu dongok ...

Terserah lo kalo itu dianggap mitos, tapi BUKTI DAN FAKTANYA UDAH BICARA ....
Hanya karena lo islam dan hasil iman islam lo aja,
makanya lo menolak untuk mengakui hal2x kayak begitu ....

ngga ada itu "mandau terbang", hanya dibesar-besarkan saja.
gw terlibat langsung dalam kerusuhan etnis dayak dan madura tahun 2001 di Sampit.
ada skenario tersembunyi dibalik kerusuhan itu, kami yang muslim sudah mengetahui apa skenario itu.

sekarang ini di Sampit, suku madura telah kembali membaur dengan masyakarat Sampit.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 9:44 pm
by keeamad
keeamad wrote:Cocok deh lo murtad dari dayak, kagak percaya sama mandau terbang ....
Lo pikir tu ukuwah nte kagak punya clurit, kagak punya ilmu bela diri fisik, kagak ngelawan waktu mau diputungin ???
Mereka semua tahu2x putung karena mandau terbang itu dongok ...

Terserah lo kalo itu dianggap mitos, tapi BUKTI DAN FAKTANYA UDAH BICARA ....
Hanya karena lo islam dan hasil iman islam lo aja,
makanya lo menolak untuk mengakui hal2x kayak begitu ....

kompas wrote:ngga ada itu "mandau terbang", hanya dibesar-besarkan saja.
gw terlibat langsung dalam kerusuhan etnis dayak dan madura tahun 2001 di Sampit.
ada skenario tersembunyi dibalik kerusuhan itu, kami yang muslim sudah mengetahui apa skenario itu.

sekarang ini di Sampit, suku madura telah kembali membaur dengan masyakarat Sampit.


Kliatan banget lo nipunya, emang kapan lo masuk islam ???
Dan ceritain apa itu skenarionya ???

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 10:00 pm
by umpu kakah
keeamad wrote:Cocok deh lo murtad dari dayak, kagak percaya sama mandau terbang ....
Lo pikir tu ukuwah nte kagak punya clurit, kagak punya ilmu bela diri fisik, kagak ngelawan waktu mau diputungin ???
Mereka semua tahu2x putung karena mandau terbang itu dongok ...

Terserah lo kalo itu dianggap mitos, tapi BUKTI DAN FAKTANYA UDAH BICARA ....
Hanya karena lo islam dan hasil iman islam lo aja,
makanya lo menolak untuk mengakui hal2x kayak begitu ....

kompas wrote:ngga ada itu "mandau terbang", hanya dibesar-besarkan saja.
gw terlibat langsung dalam kerusuhan etnis dayak dan madura tahun 2001 di Sampit.
ada skenario tersembunyi dibalik kerusuhan itu, kami yang muslim sudah mengetahui apa skenario itu.

sekarang ini di Sampit, suku madura telah kembali membaur dengan masyakarat Sampit.

keeamad wrote:Kliatan banget lo nipunya, emang kapan lo masuk islam ???
Dan ceritain apa itu skenarionya ???


wkwkwkwkkk....kompas mulai deh mo taqqiya lagi, :lol: :lol: :lol:
aduh ane lupa trit yg mane ye,ane bongkar kebohongan si kumpas... :lol: :lol:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 10:22 pm
by keeamad
@ kompas, mana skenario TAQIYA LO ???

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 10:24 pm
by umpu kakah
keeamad wrote:@ kompas, mana skenario TAQIYA LO ???

kafir FFI yg udh lama disini udh tau kok klo kompas raja taqqiya :lol: :lol: :lol:

Re: Apakah Allah = Iblis ???

PostPosted: Wed Mar 07, 2012 10:34 pm
by kompas
keeamad wrote:Cocok deh lo murtad dari dayak, kagak percaya sama mandau terbang ....
Lo pikir tu ukuwah nte kagak punya clurit, kagak punya ilmu bela diri fisik, kagak ngelawan waktu mau diputungin ???
Mereka semua tahu2x putung karena mandau terbang itu dongok ...

Terserah lo kalo itu dianggap mitos, tapi BUKTI DAN FAKTANYA UDAH BICARA ....
Hanya karena lo islam dan hasil iman islam lo aja,
makanya lo menolak untuk mengakui hal2x kayak begitu ....
kompas wrote:ngga ada itu "mandau terbang", hanya dibesar-besarkan saja.
gw terlibat langsung dalam kerusuhan etnis dayak dan madura tahun 2001 di Sampit.
ada skenario tersembunyi dibalik kerusuhan itu, kami yang muslim sudah mengetahui apa skenario itu.

sekarang ini di Sampit, suku madura telah kembali membaur dengan masyakarat Sampit.
keeamad wrote:Kliatan banget lo nipunya, emang kapan lo masuk islam ???
Dan ceritain apa itu skenarionya ???

gw masuk Islam tahun 2005.
tahun 2001 gw masih kapir kristen, terlibat langsung dalam pertempuran dengan etnis madura.
pada waktu itu markas kami di Hotel Rama, milik tokoh dayak di Sampit.