.

Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby walet » Wed Jan 25, 2012 1:14 am

سُوۡرَةُ الحَاقَّة
اِنَّهٗ لَقَوۡلُ رَسُوۡلٍ كَرِيۡمٍۚ ۙ‏ ﴿۴۰﴾


Terjemahan resmi departemen agama Indonesia:
Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu [Allah yang diturunkan kepada] Rasul yang mulia, (40)



Bagaimana kalau yang ditandain kurung dihilangan?


Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia :stun:

Terjemahan Pitchall:

That it is indeed the speech of an illustrious messenger. (40)

Terjemahan Yusuf Ali:
That this is verily the word of an honoured messenger; (40)

Sama2 gak ada Allah.

Makasih pada Kumis yang membuat dan fanaticus yang menyundul:

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/siapa-yang-menulis-ini-revisi-allah-manusia-t16088/
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby walet » Wed Jan 25, 2012 1:28 am

Quran 7:158

سُوۡرَةُ الاٴعرَاف
قُلۡ يَـٰٓأَيُّهَا ٱلنَّاسُ إِنِّى رَسُولُ ٱللَّهِ إِلَيۡڪُمۡ جَمِيعًا ٱلَّذِى لَهُ ۥ مُلۡكُ ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَٱلۡأَرۡضِ‌ۖ لَآ إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ يُحۡىِۦ وَيُمِيتُ‌ۖ فَـَٔامِنُواْ بِٱللَّهِ وَرَسُولِهِ ٱلنَّبِىِّ ٱلۡأُمِّىِّ ٱلَّذِى يُؤۡمِنُ بِٱللَّهِ وَڪَلِمَـٰتِهِۦ وَٱتَّبِعُوهُ لَعَلَّڪُمۡ تَهۡتَدُونَ (١٥٨)



Katakanlah: "Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul Nya, Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya [kitab-kitab-Nya] dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk". (158)


Kalau Quran dari Allah maka harusnya:

Katakanlah: "Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] selain Dia(Aku), Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah (Aku) dan Rasul Nya (Ku), Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah (Ku) dan kepada kalimat-kalimat-Nya (Ku) [kitab-kitab-Nya] dan ikutilah dia aku, supaya kamu mendapat petunjuk". (158)
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby The666 » Wed Jan 25, 2012 1:45 am

Mantep ni... Aku nyimak aja...
Tapi (maaf bro walet) sepertinya thread ini bakalan sepi dari muslim/ah, seperti Thread kumis, yang hanya bertahan page 2 dan tidak ada jawaban nya...


Salam Perdamaian
The666
 
Posts: 49
Joined: Tue Mar 01, 2011 12:05 am
Location: Playing chess with M.SAW in Hell

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby walet » Wed Jan 25, 2012 2:22 am

Hadis Sahih Bukhari Vol. VI No. 558
Dikisahkan oleh Aisha, “ Rasul Allah (SWT) mendengar orang melafalkan Qur'an dimalam hari dan berkata ,” Semoga Allah (SWT) menganugerahkan pengampunan padanya karena dia mengingatkanku akan ayat ini dan ayat itu dan beberapa surat yang tidak kuingat.

Hadis Sahih Bukhari Vol. VI No. 562
Dikisahkan oleh Aisha, “ Sang nabi mendengar orang mellafalkan Qur'an dalam mesjid disuatu malam. Sang nabi berkata : “Semoga Allah (SWT) menganugerahkan pengampunan padanya karena dia mengingatkan padaku akan ayat-ayat terntentu dan surat-surat tertentu yang tidak kuingat.





Kok yang mengingatkan bukan Allah ya?
Itu hanya 1 ayat saja, siapa tahu ayat lain juga lupa dan gak ada yang berani bantah.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby AkuAdalahAink » Wed Jan 25, 2012 8:49 am

browalet, emang dalam alquran ada pesan dari TUHAN ??? kalau ada, browalet bisa tolong kutipkan ayatnya ??? :finga:
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby AkuAdalahAink » Wed Jan 25, 2012 8:52 am

The666 wrote:Mantep ni... Aku nyimak aja...
Tapi (maaf bro walet) sepertinya thread ini bakalan sepi dari muslim/ah, seperti Thread kumis, yang hanya bertahan page 2 dan tidak ada jawaban nya...


Salam Perdamaian

brothe, tidak semua thread harus / perlu ditanggapi muslim koq... info dari browal ini sangat berguna bagi non-muslim guna menambah amunisi penelanjangan ajaran iblis !!!

Dlm thread ini browal ingin membuktikan dengan lebih jelas bahwa alquran memang BUKANLAH KATA-KATA / PESAN DARI TUHAN SEJATI !!! Benar begitu browal ???


moga-moga brothe memakluminya... O:)
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby walet » Thu Jan 26, 2012 12:25 am

AkuAdalahAink wrote:browalet, emang dalam alquran ada pesan dari TUHAN ??? kalau ada, browalet bisa tolong kutipkan ayatnya ??? :finga:


Saya juga gak tahu bro.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby AkuAdalahAink » Thu Jan 26, 2012 1:00 am

GW HAQUL YAQIEN dalam quran TIDAK ADA FIRMAN TUHAN !!! \:D/ \:D/ \:D/
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jan 26, 2012 1:05 pm

walet wrote:Sama2 gak ada Allah.

adanya di ayat selanjutnya :

تَنْزِيلٌ مِنْ رَبِّ الْعَالَمِينَ
"43. Ia adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan semesta alam."
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby Akukomkamu » Thu Jan 26, 2012 1:13 pm

@CS

Wahyu yg diturunkan ke " ia " itu berupa apa bung CS ???

Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jan 26, 2012 1:25 pm

Akukomkamu wrote:@CS

Wahyu yg diturunkan ke " ia " itu berupa apa bung CS ???

Piss... :heart:

ya sebuah WAHYU. sebuah susunan kalimat yang dimasukkan ke dalam hati Rasulnya baik malikat maupun manusia. jika rasulnya orang hebrew maka susunan kalimatnya berbahasa hebrew, kalau orang arab ya arab, dan seterusnya. apa yg diucapkan oleh rasul itu sepenuhnya kalimat dari Tuhan, tidak ada tambahan dari si rasul sang penyambung lidah.
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby Akukomkamu » Thu Jan 26, 2012 1:33 pm

Akukomkamu wrote:@CS

Wahyu yg diturunkan ke " ia " itu berupa apa bung CS ???

Piss... :heart:

CS:
ya sebuah WAHYU. sebuah susunan kalimat yang dimasukkan ke dalam hati Rasulnya baik malikat maupun manusia. jika rasulnya orang hebrew maka susunan kalimatnya berbahasa hebrew, kalau orang arab ya arab, dan seterusnya. apa yg diucapkan oleh rasul itu sepenuhnya kalimat dari Tuhan, tidak ada tambahan dari si rasul sang penyambung lidah.


Kalo wahyu nya cuman sebuah susunan kalimat yg ga bermakna ato malah bikin manusia jadi bingung apa itu wahyu dr tuhan , bung CS ?


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby CRESCENT-STAR » Thu Jan 26, 2012 3:15 pm

bung aku, kalau saya menyampaikan sebuah kalimat berbahasa Indonesia pada bung dengan jelas, dan bung pun menerimanya dengan jelas, kemudian tetangga2 kita menerima kalimat itu dengan jelas. kemudian kalau ada orang New york membaca kalimat saya dan dia bingung. yang salah siapa ya ?
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby Akukomkamu » Fri Jan 27, 2012 4:46 am

CRESCENT-STAR wrote:bung aku, kalau saya menyampaikan sebuah kalimat berbahasa Indonesia pada bung dengan jelas, dan bung pun menerimanya dengan jelas, kemudian tetangga2 kita menerima kalimat itu dengan jelas. kemudian kalau ada orang New york membaca kalimat saya dan dia bingung. yang salah siapa ya ?


Bung CS , kalo memang si nabi arab itu sang pembawa wahyu tuhan sejati ... akankah dalam islam terjadi begitu banyak aliran dan satu sama lainnya saling bertentangan mazbah ? seandainya memang si nabi arab itu sang pembawa wahyu tuhan sejati ...akankah dalam islam terjadi saling mengkafirkan pada sesama dan kaumnya sendiri (muslim) ? seandainya si nabi arab itu memang pembawa wahyu dr tuhan sejati ... etc banyak sekali yg membingungkan dr ajaran islam.

Justru orang New York dan orang2 diluar islam yg justru mengerti APA , BAGAIMANA dan SIAPA itu islam !!!

Malah orang islam sendiri yg ga mengerti tentang islam , muslim cuman bedasarkan YAKIN saja ... kalo sampah itu enak !!!


Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby Akukomkamu » Fri Jan 27, 2012 5:52 am

Maaf Mod , dikit oot ya...hanya unt pembelajaran saja.

FASIK
Orang Fasik / Kefasikan

"Jalan orang fasik itu seperti kegelapan ; mereka tidak tahu apa yang menyebabkan mereka tersandung."

"Orang fasik tertangkap dalam kejahatannya , dan terjerat dalam tali dosanya sendiri. Ia mati , karena tidak menerima didikan dan karena kebodohannya yang besar ia tersesat."

"Harta benda yang diperoleh dengan kefasikan tidak berguna , tetapi kebenaran menyelamatkan orang dari maut."

"Orang benar diselamatkan dari kesukaran , lalu orang fasik menggantikannya."

"Orang tidak akan tetap tegak karena kefasikan , tetapi akar orang benar tidak akan goncang."

"Perkataan orang fasik menghadang darah , tetapi mulut orang jujur menyelamatkan."

"Orang fasik dirobohkan karena kejahatannya , tetapi orang benar mendapat perlindungan karena ketulusannya."

"Jalan orang fasik adalah kekejian bagi TUHAN , tetapi siapa mengejar kebenaran , dikasihi-NYA."

"Ada suatu kesia-siaan yang terjadi di atas bumi : ada orang-orang benar , yang menerima ganjaran yang layak untuk perbuatan orang fasik, dan ada orang-orang fasik yang menerima pahala yang layak untuk perbuatan orang benar. Aku berkata : "INI PUN SIA_SIA!"
Oleh sebab itu aku memuji kesukaan , karena tad ada kebahagiaan lain bagi manusia di bawah matahari , kecuali makan dan minum dan bersuka ria , itu yang menyertainya di dalam jerih payahnya seumur hidupnya yang diberikan ALLAH kepadanya dibawah matahari."

"Celakalah orang fasik! Malapetaka akan menimpanya , sebab mereka akan diperlakukan menurut perbuatannya sendiri."

"Tetapi jikalau orang fasik bertobat dari segala dosa yang dilakukannya dan berpegang pada segala ketetapan-KU serta melakukan keadilan dan kebenaran , ia pasti hidup , ia tidak akan mati.
Segala durhaka yang dibuatnya tidak akan diingat-ingat lagi terhadap dia ; ia akan hidup karena kebenaran yang dilakukannya."

"Tetapi hindarilah omongan yang kosong dan tak suci yang hanya menambah kefasikan."

"Karena kasih karunia ALLAH yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata. Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keinginan duniawi dan supaya kita hidup bijaksana , adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini."


Dikutip dr buku : "Kumpulan Firman & perumpamaan"



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby kumis » Fri Aug 09, 2013 2:46 pm

kembali lagi, ternyata forum ini masih eksis.

bisakah anda membedakan makna dari:

Wahyu Rasul dan Wahyu Allah?

disini muslim coba menjelaskan:

http://ipoelhuda.blogspot.com/2012/03/b ... katan.html

Tugas Rasul adalah menyampaikan wahyu dari Allah, tugasnya adalah menyampaikan pesan. Benar Jika hal ini disebut sebagai Wahyu Allah.Tapi

kalau wahyu rasul? apakah semua omongan dari rasul adalah wahyu dari Allah? :toimonster:
kumis
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby kufirandproud » Fri Aug 09, 2013 11:25 pm

walet wrote:Quran 7:158

سُوۡرَةُ الاٴعرَاف
قُلۡ يَـٰٓأَيُّهَا ٱلنَّاسُ إِنِّى رَسُولُ ٱللَّهِ إِلَيۡڪُمۡ جَمِيعًا ٱلَّذِى لَهُ ۥ مُلۡكُ ٱلسَّمَـٰوَٲتِ وَٱلۡأَرۡضِ‌ۖ لَآ إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ يُحۡىِۦ وَيُمِيتُ‌ۖ فَـَٔامِنُواْ بِٱللَّهِ وَرَسُولِهِ ٱلنَّبِىِّ ٱلۡأُمِّىِّ ٱلَّذِى يُؤۡمِنُ بِٱللَّهِ وَڪَلِمَـٰتِهِۦ وَٱتَّبِعُوهُ لَعَلَّڪُمۡ تَهۡتَدُونَ (١٥٨)



Katakanlah: "Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul Nya, Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya [kitab-kitab-Nya] dan ikutilah dia, supaya kamu mendapat petunjuk". (158)


Kalau Quran dari Allah maka harusnya:

Katakanlah: "Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan [yang berhak disembah] selain Dia(Aku), Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah (Aku) dan Rasul Nya (Ku), Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah (Ku) dan kepada kalimat-kalimat-Nya (Ku) [kitab-kitab-Nya] dan ikutilah dia aku, supaya kamu mendapat petunjuk". (158)

bro walet,kalau yg ini tampaknya tdk deh
soalnya ceritanya si awlo menyruh muhamd memperkenalkan diri muahamd saja deh,kecuali dlm bhs arab aslinya diawal ayat itu tidak ada= katakanlah....
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Quran 69:40: Quran Adalah Pesan Muhammad, Bukan Allah

Postby kufirandproud » Fri Aug 09, 2013 11:32 pm

nambahin ayat>>
“Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah)
Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu,
dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.”
(QS 27:91)

16.63. demi Allah, sesungguhnya Kami telah mengutus rasul-rasul Kami kepada umat-umat sebelum kamu, tetapi syaitan menjadikan umat-umat itu memandang baik perbuatan mereka (yang buruk), maka syaitan menjadi pemimpin mereka di hari itu dan bagi mereka azab yang sangat pedih.

19.68. demi Tuhanmu, sesungguhnya akan Kami bangkitkan mereka bersama syaitan, kemudian akan Kami datangkan mereka ke sekeliling Jahannam dengan berlutut.
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm


Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users