Page 1 of 2

CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Jun 04, 2010 4:44 am
by anakiblis
Saya selama ini sering mendengar baik itu di media masa atau langsung dari Toa mesjid, yag berkata :
KITA SEBAGAI MUSLIM HARUS MENIRU ATAU MENELADANI TINGKAH LAKU/CARA BERPAKAIAN/SIFAT DLL NABI BESAR MUHAMMAD ( sebenernya eneg gua)..kekekeke.
Nah di postingan ini berilah contoh2 yang jika kita meniru tingkah laku nabi mumet yang ditiru pada zaman ini yang pasti otomatis langsung masuk rutan alias penjara..

COntohnya:
1.Muhammad mengawini Aisah yang masih anak di bawah umur. Coba tiru jejak muhamat sekarang. Sudah terbukti kan kaya syek puji... MAsuk bui...
Padahal dia masih ngawinin anak belasan tahun, tapi nabinya wow masih SD bro!!
2.Muhammad memancung musuh2nya... Coba lakukan sekarang di Indonesia memancung para kafirun.. Masuk bui juga..

dll

Catatan ... Ini penting bagi gua. Sebab gua punya karyawan 200 manusia yang perlu dijadikan murtadin! Menambah ilmu supaya mereka menjadi murtad bos!

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Jun 04, 2010 12:26 pm
by kuta bali
anakiblis wrote:Catatan ... Ini penting bagi gua. Sebab gua punya karyawan 200 manusia yang perlu dijadikan murtadin! Menambah ilmu supaya mereka menjadi murtad bos!


Tujuan hidupmu begitu mulia nak, teruskan perjuanganmu.

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Jun 04, 2010 6:34 pm
by robint
membuntingi pembantu RT tanpa dinikahi juga masuk bui .. =D> nabi besar islam memanglah dahsyat .. sangat2 terpuji . menuntun umatnya utk masukneraka...

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Jun 18, 2010 3:22 am
by anakiblis
Memukul istri yang tidak menurut suami gimana?

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Jun 18, 2010 8:14 am
by wongjowo
newbie wrote:Muhammad SAW memutilasi lelaki-lelaki suku Uraina

(Sahih Bukhari Volume 8, Book 82, Number 795:)
Sumber: http://www.muslimaccess.com/sunnah/hade ... i/082.html" onclick="window.open(this.href);return false;

"Narrated Anas:
The Prophet cut off the hands and feet of the men belonging to the tribe of 'Uraina and did not cauterise (their bleeding limbs) till they died."


Terjemahan Indonesia:
"Nabi memotong tangan dan kaki lelaki-lelaki suku Uraina dan tidak menghentikan perdarahannya hingga mereka mati."

Pelaku kriminal lokal yang pernah melakukan kejahatan serupa:
Yati Memutilasi Suaminya karena Hendra Tak Setia

JAKARTA, SENIN- Aksi Yt alias Atk, istri keempat Hendra, membunuh dan memutilasi suaminya dilakukan karena kesal lantaran suaminya tak setia. Hendra ialah pria bertato kepala macan yang jenazahnya—dalam keadaan terpotong-potong dan tidak utuh—ditemukan di bus Mayasari Bakti sebelum Lebaran lalu.
Menurut seorang penyidik di Polda Metro Jaya, Atk ditangkap di rumah kerabatnya di Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah, atau sekitar 40 km selatan Kota Semarang. Polisi memburu Atk setelah menangkap dan meminta keterangan AR, sopir angkot yang membantu Atk membawa bungkusan berisi potongan tubuh Hendra ke Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat...

Sumber:
http://www.untukku.com/berita-untukku/t ... tukku.html" onclick="window.open(this.href);return false;

Kalau Muhammad SAW hidup se-jaman Yati, tentu saja Muhammad SAW sudah diciduk oleh polisi dan diadili. Apapun motifnya, (perbuatannya) ialah kejahatan yang sadis. Sangat mungkin ia bakalan dihukum seumur hidup atau diancam hukuman mati.

Pelaku mutilasi terancam hukuman seumur hidup:
http://www.antara.co.id/arc/2008/8/31/p ... mur-hidup/" onclick="window.open(this.href);return false;

Pelaku mutilasi terancam hukuman mati:
http://news.okezone.com/index.php/ReadS ... kuman-mati" onclick="window.open(this.href);return false;


Pasal yang dilanggar: 338 KUHP dan pasal-pasal tambahan lainnya sesuai dengan kasusnya.

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Jun 18, 2010 8:18 am
by wongjowo
Penipuan = melanggar Pasal 378 KUHP

Kasusnya mamad adalah menipu pedagang onta (dan milyaran muslim :-# )

Sahih Bukhari Volume 003, Book 047, Hadith Number 780.
Sahih Bukhari Book 47. Gifts

Narated By Abu Huraira : The Prophet took a camel of special age from somebody on credit. Its owner came and demanded it back (harshly). The Prophet said, "No doubt, he who has a right, can demand it." Then the Prophet gave him an older camel than his camel and said, "The best amongst you is he who repays his debts in the most handsome way."

terjemah :
Abu Rafi' melaporkan bahwa Rasulullah (saw) mengambil dari seseorang sebuah pinjaman seekor unta muda (dibawah enam tahun / onta special yang masih produktif). Lalu unta dari sedekah dibawakan kepada beliau. Nabi memerintahkan Abu Rafi' untuk mengembalikan kepada orang itu unta muda (sebagai sebuah pengembalian pinjaman). Abu Rafi' kembali pada beliau dan berkata "saya tidak menemukan di antara unta-unta itu kecuali yg lebih bagus yg di atas 6 tahun. Beliau (nabi yg suci) bersabda "berikan yg itu padanya sebab sebaik-baik manusia adalah mereka yang paling baik di dalam membayar hutang"

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Mon Jun 21, 2010 8:48 am
by verian
Hmm...
soal nabi memutilasi orang saya baru mendengar saat ini...
jadi saya tidak berani mengomentari macam2...

soal nabi menikahi Aisyah, beliau memang menikahinya saat Aisyah masih SD...
tapi beliau melakukan hub suami istri baru setelah aisyah cukup dewasa...
hukum di tiap daerah berbeda2...
disini, seseorang dianggap cukup umur saat dia berusia 17 tahun keatas (belakangan sepertinya naik jd 18 tahun tapi g tau bener / g)...
sedangkan di masa itu, seseorang dianggap cukup umur setelah dia mengalami tanda2 nya...
dalam kasus syekh puji, dia menikahi ulfa & langsung melakukan hub suami istri (katanya begitu jd saya kurang begitu jelas)
lagipula, kasus syekh puji dibesar2kan saya rasa karena dia adalah seorang yang dianggap cukup terpandang di masyarakat...
faktanya, di jawa ada banyak anak belia yang menikah di usia dini...
teman2 saya juga pernah bercerita kalau ada anak kelas 4 SD yang sudah menikah...

demikian kalau ada kekurangan mohon maaf karena ilmu saya juga masih sedikit...

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Mon Jun 21, 2010 9:32 am
by AkuAdalahAink
verian wrote:faktanya, di jawa ada banyak anak belia yang menikah di usia dini...
teman2 saya juga pernah bercerita kalau ada anak kelas 4 SD yang sudah menikah...

coba deh bro kamu cari info... PERBEDAAN UMUR pasangan tsb berapa tahun ??? :-k
verian wrote:demikian kalau ada kekurangan mohon maaf karena ilmu saya juga masih sedikit...

slowlah bro, kita juga masih banyak kekurangan koq. O:)

oiya brover, sekedar memperquick kesimpulan kami atas pola pikirmu, sudikah kiranya anda menjawab secara simpel dan lugas untuk mencapai dunia yang terang benderang pertanyaan sbb:
Apakah anda bahagia / senang / bangga mempunyai nabi yang ketika berusia di atas 50 tahun menyenggamai anak perempuan kecil berumur dibawah 10 tahun ???

Jika jawaban anda bahagia / senang / bangga, maka apalah fungsinya memperdebatkan hadits-hadits tentang umur siti aisyah ketika dinikahi lalu dikawini muhammad khan ???

Jika jawaban anda TIDAK bahagia / senang / bangga, inilah tugas anda sebenarnya untuk mencari info dari berbagai sumber (jangan hanya mau dicekoki satu dua orang ustad saja atau pendapat umum yang berlaku di suatu mazhab atau di suatu daerah).

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Jul 02, 2010 5:16 pm
by poligami
AkuAdalahAink wrote:oiya brover, sekedar memperquick kesimpulan kami atas pola pikirmu, sudikah kiranya anda menjawab secara simpel dan lugas untuk mencapai dunia yang terang benderang pertanyaan sbb:
Apakah anda bahagia / senang / bangga mempunyai nabi yang ketika berusia di atas 50 tahun menyenggamai anak perempuan kecil berumur dibawah 10 tahun ???

Jika jawaban anda bahagia / senang / bangga, maka apalah fungsinya memperdebatkan hadits-hadits tentang umur siti aisyah ketika dinikahi lalu dikawini muhammad khan ???

Jika jawaban anda TIDAK bahagia / senang / bangga, inilah tugas anda sebenarnya untuk mencari info dari berbagai sumber (jangan hanya mau dicekoki satu dua orang ustad saja atau pendapat umum yang berlaku di suatu mazhab atau di suatu daerah).

APA MUSLIM BANGGA MEMILIKI NABI (52 TAHUN) YG MENIDURI ANAK 9 TAHUN..???
Jawabannya:
1. BANGGA, contohnya netter "Jihad Zone"
2. MALU, contohnya netter "kompas", "khalifah ahmadi", "assalamualaikum", "motauaza", "kandi", "PENCARI_TUHAN2010", dan lain-lain... :rolling:



Salam Poligami... :turban:

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Jul 02, 2010 7:00 pm
by santai aja man
Memang unik islam ini, mengikuti kelakuan nabinya (konon paling mulia sedunia) tapi di dunia nyata malah masuk penjara (kriminal).

muslim2 musti mereset ulang lagi deh pola pikirnya.

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Tue Sep 14, 2010 11:24 am
by anakiblis
santai aja man wrote:Memang unik islam ini, mengikuti kelakuan nabinya (konon paling mulia sedunia) tapi di dunia nyata malah masuk penjara (kriminal).

muslim2 musti mereset ulang lagi deh pola pikirnya.


GA USAH LAH DI RESET PIKIRANNYA , KASIAN DONK POLISI GA ADA KERJAAN NANTI.. NANTI POLISI MAKAN GAJI BUTA DONK... HEHEHEHE .

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Tue Sep 21, 2010 8:26 pm
by iamthewarlord
Merampok.

Mirip dengan para perampok bank CIMB Niaga - Medan.
Yang ada kena dor oleh Densus 88 :lol:

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Oct 08, 2010 12:02 pm
by Kanal Muh
mungkin maksudnya tingkah muhammad yang mulia adalah yang biadab, digarami kesintingan.
Itu juga yang mengakibatkan duburnya sampai perlu disumbat, dan sekarng itu kita temukan pada dubur Nurdin M Top sesuai dengan pemeriksaan tim dokter.
Kalau dubur muhamad sampai bolong itu sih wajar bin mulia. Ingat hadisnya di mana perutnya yang berbulu dijilati kaum pria pengikutnya.
Semuanya menurun dalam diri Nurdin M Top, yang menyediakan duburnya untuk Amrozi, Imam Samudra dan Muklas, serta para jihadis lain.
Inilah luar biasanya mengikuti perilaku nabi muih yang sangat mulia.

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Fri Oct 08, 2010 7:13 pm
by Saif.Bahar
Hehehe...bgga bgt jadi mu'tazilah.

Cobalah tanya2 tetanggamu ,teman2mu yg muslim..

Atau pergilah ke tempat2 umum dimana saja di ind akan anda temui kaum muslim kebanyakan.

Pakaian apa yg dipakai,bhs apa yg digunakan,bgmana kalau ketemu non muslim...dst.

Dari situ anda bisa menyimpulkan islam itu bgmana walau tdk tepat 100%.

Kalau nulis brtentangan dgn fakta lapangan tdk bakal ada muslim beneran yg akan ke situs ini.

gaya hidup muslim ind rata2 gmn...?apakah mereka persis sperti duagaan anda....?jwbnya lihat baik hampir +80% pnduduk ind ini...?

Hehehe...

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Sat Oct 09, 2010 4:52 pm
by labang
Saif.Bahar wrote:Hehehe...bgga bgt jadi mu'tazilah.

Cobalah tanya2 tetanggamu ,teman2mu yg muslim..

Atau pergilah ke tempat2 umum dimana saja di ind akan anda temui kaum muslim kebanyakan.

Pakaian apa yg dipakai,bhs apa yg digunakan,bgmana kalau ketemu non muslim...dst.

Dari situ anda bisa menyimpulkan islam itu bgmana walau tdk tepat 100%.

Kalau nulis brtentangan dgn fakta lapangan tdk bakal ada muslim beneran yg akan ke situs ini.

gaya hidup muslim ind rata2 gmn...?apakah mereka persis sperti duagaan anda....?jwbnya lihat baik hampir +80% pnduduk ind ini...?

Hehehe...



pertanyaannya adalah,apakah muslim2 yang anda maksudkan itu sudah melakukan yang dilakukan oleh nabinya?

jika belum, berarti dia belum terkontaminasi.

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Tue Oct 12, 2010 9:32 am
by Kanal Muh
gaya hidup muslim ind rata2 gmn...?apakah mereka persis sperti duagaan anda....?jwbnya lihat baik hampir +80% pnduduk ind ini...?

alasannya adalah mereka mengalami kondisi Mad waktu di mekah, tidak berdaya dan mengupayakan dakwa damai, dan hasilnya selama di mekah dia memiliki pengikut kurang dari seratus orang. itu yang dialami islam zaman ini. Liga Arab tidak bisa mengalahkan Israel dan membuat mereka frustrasi, sedangkan syah dan sunni terus menghabisi satu sama lain. Dan karena islam lebih mengedepankan kebodohan dari pada pengetahuan, jadi akan sulit untuk bangkit kembali seperti pada zaman Mad, apalagi zaman Mad orang mudah dibodohi. Walaupun kebodohan zaman itu terus mengemuka di jasirah arab sampai dengan saat ini, masih ada harapan karena berkat kebodohan dan keterbelakangan mereka, mereka mengalami kesulitan besar untuk menghapus peta israel dari muka bumi.
Bahkan perang 6 hari menjadi sejarah yang paling memalukan bagi liga arab.

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Wed Apr 02, 2014 4:27 pm
by kirana zulfa
Memukul anak umur minimal 10 tahun yang gak mau sholat.

Sekadar menambahkan, kalo momed hidup di jaman sekarang pasti dia juga masuk bui karena dia mengaku nabi dan mengaku menerima wahyu dari awloh, sama kasusnya kayak Lia Eden
:-$

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Wed Apr 02, 2014 6:39 pm
by kampretman
pukulin istri (KDRT), ngerampok dan ngejarah, perkosaan, pedophile, nipu, provokator, ngebunuh, pembantaian etnis (genocide), dan masih banyak lagi yang kalo dipraktekin jaman sekarang, bakalan masuk penjara. [-X

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Mon Apr 07, 2014 3:24 pm
by keeamad
Saya rasa sudah cukup contoh2xnya,
sekarang bisa dilanjutkan dengan:
CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat ORANG MASUK NARAKA .....

Gw mulai:
1. Mengislamkan orang.
Orang kalo udah jadi islam,
matinya KARENA DITARIK Malaikat (Penguasa, AL Malilk) MAUT ....
SEMENTARA MENURUT KAIDAH AJARAN SEBELAH,
Kuasa Maut itu IBLIS .....
Dan Iblis Adalah Mahluk PENGHUNI NERAKA KELAK ....

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

PostPosted: Mon Apr 07, 2014 9:08 pm
by NYFGbY
..Klo mengintai rombongan dagang termasuk kejahatan gak? gak kali ya, tapi apa tujuannya mengintai rombongan dagang org lain? pasti ada something..

http://www.lidwa.com/app/?k=bukhari&n=5070
Nabi mengirim kami sejumlah tiga ratus orang penunggang kuda untuk mengintai rombongan dagang Quraiys,