.

CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby anakiblis » Fri Jun 04, 2010 4:44 am

Saya selama ini sering mendengar baik itu di media masa atau langsung dari Toa mesjid, yag berkata :
KITA SEBAGAI MUSLIM HARUS MENIRU ATAU MENELADANI TINGKAH LAKU/CARA BERPAKAIAN/SIFAT DLL NABI BESAR MUHAMMAD ( sebenernya eneg gua)..kekekeke.
Nah di postingan ini berilah contoh2 yang jika kita meniru tingkah laku nabi mumet yang ditiru pada zaman ini yang pasti otomatis langsung masuk rutan alias penjara..

COntohnya:
1.Muhammad mengawini Aisah yang masih anak di bawah umur. Coba tiru jejak muhamat sekarang. Sudah terbukti kan kaya syek puji... MAsuk bui...
Padahal dia masih ngawinin anak belasan tahun, tapi nabinya wow masih SD bro!!
2.Muhammad memancung musuh2nya... Coba lakukan sekarang di Indonesia memancung para kafirun.. Masuk bui juga..

dll

Catatan ... Ini penting bagi gua. Sebab gua punya karyawan 200 manusia yang perlu dijadikan murtadin! Menambah ilmu supaya mereka menjadi murtad bos!
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby kuta bali » Fri Jun 04, 2010 12:26 pm

anakiblis wrote:Catatan ... Ini penting bagi gua. Sebab gua punya karyawan 200 manusia yang perlu dijadikan murtadin! Menambah ilmu supaya mereka menjadi murtad bos!


Tujuan hidupmu begitu mulia nak, teruskan perjuanganmu.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby robint » Fri Jun 04, 2010 6:34 pm

membuntingi pembantu RT tanpa dinikahi juga masuk bui .. =D> nabi besar islam memanglah dahsyat .. sangat2 terpuji . menuntun umatnya utk masukneraka...
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby anakiblis » Fri Jun 18, 2010 3:22 am

Memukul istri yang tidak menurut suami gimana?
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby wongjowo » Fri Jun 18, 2010 8:14 am

newbie wrote:Muhammad SAW memutilasi lelaki-lelaki suku Uraina

(Sahih Bukhari Volume 8, Book 82, Number 795:)
Sumber: http://www.muslimaccess.com/sunnah/hade ... i/082.html" onclick="window.open(this.href);return false;

"Narrated Anas:
The Prophet cut off the hands and feet of the men belonging to the tribe of 'Uraina and did not cauterise (their bleeding limbs) till they died."


Terjemahan Indonesia:
"Nabi memotong tangan dan kaki lelaki-lelaki suku Uraina dan tidak menghentikan perdarahannya hingga mereka mati."

Pelaku kriminal lokal yang pernah melakukan kejahatan serupa:
Yati Memutilasi Suaminya karena Hendra Tak Setia

JAKARTA, SENIN- Aksi Yt alias Atk, istri keempat Hendra, membunuh dan memutilasi suaminya dilakukan karena kesal lantaran suaminya tak setia. Hendra ialah pria bertato kepala macan yang jenazahnya—dalam keadaan terpotong-potong dan tidak utuh—ditemukan di bus Mayasari Bakti sebelum Lebaran lalu.
Menurut seorang penyidik di Polda Metro Jaya, Atk ditangkap di rumah kerabatnya di Pringsurat, Temanggung, Jawa Tengah, atau sekitar 40 km selatan Kota Semarang. Polisi memburu Atk setelah menangkap dan meminta keterangan AR, sopir angkot yang membantu Atk membawa bungkusan berisi potongan tubuh Hendra ke Terminal Bus Kalideres, Jakarta Barat...

Sumber:
http://www.untukku.com/berita-untukku/t ... tukku.html" onclick="window.open(this.href);return false;

Kalau Muhammad SAW hidup se-jaman Yati, tentu saja Muhammad SAW sudah diciduk oleh polisi dan diadili. Apapun motifnya, (perbuatannya) ialah kejahatan yang sadis. Sangat mungkin ia bakalan dihukum seumur hidup atau diancam hukuman mati.

Pelaku mutilasi terancam hukuman seumur hidup:
http://www.antara.co.id/arc/2008/8/31/p ... mur-hidup/" onclick="window.open(this.href);return false;

Pelaku mutilasi terancam hukuman mati:
http://news.okezone.com/index.php/ReadS ... kuman-mati" onclick="window.open(this.href);return false;


Pasal yang dilanggar: 338 KUHP dan pasal-pasal tambahan lainnya sesuai dengan kasusnya.
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby wongjowo » Fri Jun 18, 2010 8:18 am

Penipuan = melanggar Pasal 378 KUHP

Kasusnya mamad adalah menipu pedagang onta (dan milyaran muslim :-# )

Sahih Bukhari Volume 003, Book 047, Hadith Number 780.
Sahih Bukhari Book 47. Gifts

Narated By Abu Huraira : The Prophet took a camel of special age from somebody on credit. Its owner came and demanded it back (harshly). The Prophet said, "No doubt, he who has a right, can demand it." Then the Prophet gave him an older camel than his camel and said, "The best amongst you is he who repays his debts in the most handsome way."

terjemah :
Abu Rafi' melaporkan bahwa Rasulullah (saw) mengambil dari seseorang sebuah pinjaman seekor unta muda (dibawah enam tahun / onta special yang masih produktif). Lalu unta dari sedekah dibawakan kepada beliau. Nabi memerintahkan Abu Rafi' untuk mengembalikan kepada orang itu unta muda (sebagai sebuah pengembalian pinjaman). Abu Rafi' kembali pada beliau dan berkata "saya tidak menemukan di antara unta-unta itu kecuali yg lebih bagus yg di atas 6 tahun. Beliau (nabi yg suci) bersabda "berikan yg itu padanya sebab sebaik-baik manusia adalah mereka yang paling baik di dalam membayar hutang"
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby verian » Mon Jun 21, 2010 8:48 am

Hmm...
soal nabi memutilasi orang saya baru mendengar saat ini...
jadi saya tidak berani mengomentari macam2...

soal nabi menikahi Aisyah, beliau memang menikahinya saat Aisyah masih SD...
tapi beliau melakukan hub suami istri baru setelah aisyah cukup dewasa...
hukum di tiap daerah berbeda2...
disini, seseorang dianggap cukup umur saat dia berusia 17 tahun keatas (belakangan sepertinya naik jd 18 tahun tapi g tau bener / g)...
sedangkan di masa itu, seseorang dianggap cukup umur setelah dia mengalami tanda2 nya...
dalam kasus syekh puji, dia menikahi ulfa & langsung melakukan hub suami istri (katanya begitu jd saya kurang begitu jelas)
lagipula, kasus syekh puji dibesar2kan saya rasa karena dia adalah seorang yang dianggap cukup terpandang di masyarakat...
faktanya, di jawa ada banyak anak belia yang menikah di usia dini...
teman2 saya juga pernah bercerita kalau ada anak kelas 4 SD yang sudah menikah...

demikian kalau ada kekurangan mohon maaf karena ilmu saya juga masih sedikit...
verian
 
Posts: 11
Joined: Sun Jun 20, 2010 10:29 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby AkuAdalahAink » Mon Jun 21, 2010 9:32 am

verian wrote:faktanya, di jawa ada banyak anak belia yang menikah di usia dini...
teman2 saya juga pernah bercerita kalau ada anak kelas 4 SD yang sudah menikah...

coba deh bro kamu cari info... PERBEDAAN UMUR pasangan tsb berapa tahun ??? :-k
verian wrote:demikian kalau ada kekurangan mohon maaf karena ilmu saya juga masih sedikit...

slowlah bro, kita juga masih banyak kekurangan koq. O:)

oiya brover, sekedar memperquick kesimpulan kami atas pola pikirmu, sudikah kiranya anda menjawab secara simpel dan lugas untuk mencapai dunia yang terang benderang pertanyaan sbb:
Apakah anda bahagia / senang / bangga mempunyai nabi yang ketika berusia di atas 50 tahun menyenggamai anak perempuan kecil berumur dibawah 10 tahun ???

Jika jawaban anda bahagia / senang / bangga, maka apalah fungsinya memperdebatkan hadits-hadits tentang umur siti aisyah ketika dinikahi lalu dikawini muhammad khan ???

Jika jawaban anda TIDAK bahagia / senang / bangga, inilah tugas anda sebenarnya untuk mencari info dari berbagai sumber (jangan hanya mau dicekoki satu dua orang ustad saja atau pendapat umum yang berlaku di suatu mazhab atau di suatu daerah).
User avatar
AkuAdalahAink
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby poligami » Fri Jul 02, 2010 5:16 pm

AkuAdalahAink wrote:oiya brover, sekedar memperquick kesimpulan kami atas pola pikirmu, sudikah kiranya anda menjawab secara simpel dan lugas untuk mencapai dunia yang terang benderang pertanyaan sbb:
Apakah anda bahagia / senang / bangga mempunyai nabi yang ketika berusia di atas 50 tahun menyenggamai anak perempuan kecil berumur dibawah 10 tahun ???

Jika jawaban anda bahagia / senang / bangga, maka apalah fungsinya memperdebatkan hadits-hadits tentang umur siti aisyah ketika dinikahi lalu dikawini muhammad khan ???

Jika jawaban anda TIDAK bahagia / senang / bangga, inilah tugas anda sebenarnya untuk mencari info dari berbagai sumber (jangan hanya mau dicekoki satu dua orang ustad saja atau pendapat umum yang berlaku di suatu mazhab atau di suatu daerah).

APA MUSLIM BANGGA MEMILIKI NABI (52 TAHUN) YG MENIDURI ANAK 9 TAHUN..???
Jawabannya:
1. BANGGA, contohnya netter "Jihad Zone"
2. MALU, contohnya netter "kompas", "khalifah ahmadi", "assalamualaikum", "motauaza", "kandi", "PENCARI_TUHAN2010", dan lain-lain... :rolling:



Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby santai aja man » Fri Jul 02, 2010 7:00 pm

Memang unik islam ini, mengikuti kelakuan nabinya (konon paling mulia sedunia) tapi di dunia nyata malah masuk penjara (kriminal).

muslim2 musti mereset ulang lagi deh pola pikirnya.
santai aja man
 
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby anakiblis » Tue Sep 14, 2010 11:24 am

santai aja man wrote:Memang unik islam ini, mengikuti kelakuan nabinya (konon paling mulia sedunia) tapi di dunia nyata malah masuk penjara (kriminal).

muslim2 musti mereset ulang lagi deh pola pikirnya.


GA USAH LAH DI RESET PIKIRANNYA , KASIAN DONK POLISI GA ADA KERJAAN NANTI.. NANTI POLISI MAKAN GAJI BUTA DONK... HEHEHEHE .
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby iamthewarlord » Tue Sep 21, 2010 8:26 pm

Merampok.

Mirip dengan para perampok bank CIMB Niaga - Medan.
Yang ada kena dor oleh Densus 88 :lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby Kanal Muh » Fri Oct 08, 2010 12:02 pm

mungkin maksudnya tingkah muhammad yang mulia adalah yang biadab, digarami kesintingan.
Itu juga yang mengakibatkan duburnya sampai perlu disumbat, dan sekarng itu kita temukan pada dubur Nurdin M Top sesuai dengan pemeriksaan tim dokter.
Kalau dubur muhamad sampai bolong itu sih wajar bin mulia. Ingat hadisnya di mana perutnya yang berbulu dijilati kaum pria pengikutnya.
Semuanya menurun dalam diri Nurdin M Top, yang menyediakan duburnya untuk Amrozi, Imam Samudra dan Muklas, serta para jihadis lain.
Inilah luar biasanya mengikuti perilaku nabi muih yang sangat mulia.
Kanal Muh
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby Saif.Bahar » Fri Oct 08, 2010 7:13 pm

Hehehe...bgga bgt jadi mu'tazilah.

Cobalah tanya2 tetanggamu ,teman2mu yg muslim..

Atau pergilah ke tempat2 umum dimana saja di ind akan anda temui kaum muslim kebanyakan.

Pakaian apa yg dipakai,bhs apa yg digunakan,bgmana kalau ketemu non muslim...dst.

Dari situ anda bisa menyimpulkan islam itu bgmana walau tdk tepat 100%.

Kalau nulis brtentangan dgn fakta lapangan tdk bakal ada muslim beneran yg akan ke situs ini.

gaya hidup muslim ind rata2 gmn...?apakah mereka persis sperti duagaan anda....?jwbnya lihat baik hampir +80% pnduduk ind ini...?

Hehehe...
Saif.Bahar
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby labang » Sat Oct 09, 2010 4:52 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe...bgga bgt jadi mu'tazilah.

Cobalah tanya2 tetanggamu ,teman2mu yg muslim..

Atau pergilah ke tempat2 umum dimana saja di ind akan anda temui kaum muslim kebanyakan.

Pakaian apa yg dipakai,bhs apa yg digunakan,bgmana kalau ketemu non muslim...dst.

Dari situ anda bisa menyimpulkan islam itu bgmana walau tdk tepat 100%.

Kalau nulis brtentangan dgn fakta lapangan tdk bakal ada muslim beneran yg akan ke situs ini.

gaya hidup muslim ind rata2 gmn...?apakah mereka persis sperti duagaan anda....?jwbnya lihat baik hampir +80% pnduduk ind ini...?

Hehehe...



pertanyaannya adalah,apakah muslim2 yang anda maksudkan itu sudah melakukan yang dilakukan oleh nabinya?

jika belum, berarti dia belum terkontaminasi.
labang
 
Posts: 511
Joined: Thu Aug 19, 2010 3:31 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby Kanal Muh » Tue Oct 12, 2010 9:32 am

gaya hidup muslim ind rata2 gmn...?apakah mereka persis sperti duagaan anda....?jwbnya lihat baik hampir +80% pnduduk ind ini...?

alasannya adalah mereka mengalami kondisi Mad waktu di mekah, tidak berdaya dan mengupayakan dakwa damai, dan hasilnya selama di mekah dia memiliki pengikut kurang dari seratus orang. itu yang dialami islam zaman ini. Liga Arab tidak bisa mengalahkan Israel dan membuat mereka frustrasi, sedangkan syah dan sunni terus menghabisi satu sama lain. Dan karena islam lebih mengedepankan kebodohan dari pada pengetahuan, jadi akan sulit untuk bangkit kembali seperti pada zaman Mad, apalagi zaman Mad orang mudah dibodohi. Walaupun kebodohan zaman itu terus mengemuka di jasirah arab sampai dengan saat ini, masih ada harapan karena berkat kebodohan dan keterbelakangan mereka, mereka mengalami kesulitan besar untuk menghapus peta israel dari muka bumi.
Bahkan perang 6 hari menjadi sejarah yang paling memalukan bagi liga arab.
Kanal Muh
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby kirana zulfa » Wed Apr 02, 2014 4:27 pm

Memukul anak umur minimal 10 tahun yang gak mau sholat.

Sekadar menambahkan, kalo momed hidup di jaman sekarang pasti dia juga masuk bui karena dia mengaku nabi dan mengaku menerima wahyu dari awloh, sama kasusnya kayak Lia Eden
:-$
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby kampretman » Wed Apr 02, 2014 6:39 pm

pukulin istri (KDRT), ngerampok dan ngejarah, perkosaan, pedophile, nipu, provokator, ngebunuh, pembantaian etnis (genocide), dan masih banyak lagi yang kalo dipraktekin jaman sekarang, bakalan masuk penjara. [-X
User avatar
kampretman
 
Posts: 94
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby keeamad » Mon Apr 07, 2014 3:24 pm

Saya rasa sudah cukup contoh2xnya,
sekarang bisa dilanjutkan dengan:
CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat ORANG MASUK NARAKA .....

Gw mulai:
1. Mengislamkan orang.
Orang kalo udah jadi islam,
matinya KARENA DITARIK Malaikat (Penguasa, AL Malilk) MAUT ....
SEMENTARA MENURUT KAIDAH AJARAN SEBELAH,
Kuasa Maut itu IBLIS .....
Dan Iblis Adalah Mahluk PENGHUNI NERAKA KELAK ....
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: CONTOH2 Perintah Nabi yang Membuat Masuk Bui/Penjara

Postby NYFGbY » Mon Apr 07, 2014 9:08 pm

..Klo mengintai rombongan dagang termasuk kejahatan gak? gak kali ya, tapi apa tujuannya mengintai rombongan dagang org lain? pasti ada something..

http://www.lidwa.com/app/?k=bukhari&n=5070
Nabi mengirim kami sejumlah tiga ratus orang penunggang kuda untuk mengintai rombongan dagang Quraiys,
User avatar
NYFGbY
 
Posts: 658
Joined: Thu Mar 01, 2012 12:30 am
Location: Di puncak Jayawijaya, menjaga agar salju tidak mencair.

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users