.

Senggama Lewat Dubur

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby endfinal » Mon May 03, 2010 9:41 am

ICU....good job !!

JZ.....reputasi ke-ustad-an anda dipertaruhkan di thread ini. jangan anda seperti muslim abangan lain yg ujung2nya pun menjawab dengan : "menurut pendapat pribadi", "menurut perkiraan". "katanya", "kira-kira" , dsb...
saya sarankan anda pakai referensi dan bukti otentik seperti bro ICU lakukan. kalau hanya pakai "pendapat pribadi" semua orang juga bisa bung.

lanjutt...!! (duduk menyimak duel ICU dan JZ sambil minum kopi....)
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby kuta bali » Tue May 04, 2010 12:15 am

JZ tolong dong beli scanner terus scan semuanya, jangan pakai pendapat pribadi.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby murtad mama » Tue May 04, 2010 2:52 am

JZ si otak keledai itu beraninya cuman mengumpat orang tanpa membawa refrensi sama lah dg montje si waria FFI ...

heran masih ada yah muslim dungu keluaran ponpes berkeliaran ke FFI tanpa membawa modal seperti refrensi hanya modal omdo dengan mulut kayak toa masjid?
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby kuta bali » Tue May 04, 2010 3:00 am

murtad mama wrote:JZ si otak keledai itu beraninya cuman mengumpat orang tanpa membawa refrensi sama lah dg montje si waria FFI ...

heran masih ada yah muslim dungu keluaran ponpes berkeliaran ke FFI tanpa membawa modal seperti refrensi hanya modal omdo dengan mulut kayak toa masjid?


Apa jz klonengannya itu ya? Baca postingan lama, gaya bicaranya sama.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby No_Name » Wed May 12, 2010 6:55 pm

murtad mama wrote:JZ si otak keledai itu beraninya cuman mengumpat orang tanpa membawa refrensi sama lah dg montje si waria FFI ...


embeerr...Muslim emang gitu kalau udah kepojok suka plintir-plintir ayat dan terjemahan. bodo teuing gak pake referensi mach yg penting tebak2an sendiri aja. persis sama kayak disini :
pukullah-istrimu-t10695/page20.html
User avatar
No_Name
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby aeromods » Mon May 17, 2010 2:54 pm

Banyak dalil yg melarang bersenggama melalui (maaf) dubur. Antara lain:

[a]. Apa yang diriwayatkan oleh Ahmad dari Ummu Salamah Radhiyallahu ‘anha, ia mengatakan: “Ketika kaum Muhajirin tiba di Madinah kepada kaum Anshar, maka mereka menikahi wanita-wanita Anshar. Kaum Muhajirin (para wanitanya) berposisi 'telungkup' (ketika bercampur), sedangkan para wanita Anshar tidak melakukannya. Ketika seorang Muhajirin hendak menginginkan isterinya berposisi demikian, ia menolaknya hingga bertanya kepada Rasulullah صلی الله عليه وسلم. Kemudian ia datang kepada beliau, tetapi malu untuk menanyakannya, maka Ummu Salamahlah yang bertanya kepada beliau, kemudian turunlah ayat. “Artinya : Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki…” [Al-Baqarah : 223] Beliau صلی الله عليه وسلم menjawab:
لاَ، إِلاَّ فِي صِمَامٍ وَاحِدٍ
"Tidak dilarang, kecuali pada satu jalur (yaitu dubur)."
===HR. At-Tirmidzi (no. 2979) kitab Tafsiir al-Qur-aan, Ahmad (no. 26061), Abu Dawud (no. 1119) kitab an-Nikaah, ‘Abdurrazzaq (VII/195). Syaikh al-Albani berkata dalam Aadabuz Zifaaf (hal. 103): "Sanad hadits ini shahih, sesuai syarat Muslim."===

[b.]. Apa yang diriwayatkan oleh at-Tirmidzi dari Ibnu ‘Abbas رضي الله عنه, ia mengatakan: ‘Umar bin al-Khaththab datang kepada Rasulullah صلی الله عليه وسلم seraya mengatakan: ‘Wahai Rasulullah, aku binasa.’ Beliau bertanya: ‘Apa yang membinasakanmu?’ Ia menjawab: ‘Aku mencampuri isteriku dari arah belakangnya, tetapi tidak ada wahyu mengenainya.’ Maka Allah mewahyukan kepada Rasulullah صلی الله عليه وسلم ayat ini. "Artinya : Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki…’ [Al-Baqarah : 223] Beliau صلی الله عليه وسلم bersabda:
أَقْبِلْ وَأَدْبِرْ، وَاتَّقِ الدُّبُرَ وَالْحَيْضَةَ
‘Lakukan lewat depan dan belakang, serta jauhilah dubur dan (isteri) yang sedang haidh.’"
===HR. At-Tirmidzi (no. 2980) kitab Tafsiir al-Qur-aan, dan ia berkata: “Hadits hasan.” Ahmad (no. 2698).===

[c]. Apa yang diriwayatkan oleh at-Tirmidzi dari Ibnu ‘Abbas رضي الله عنه, ia mengatakan: “Rasulullah صلی الله عليه وسلم bersabda:
لاَ يَنْظُرُ اللهُ إِلَى رَجُلٍ أَتَى رَجُلاً أَوِ امْرَأَةً فِي الدُّبُرِ
"Allah tidak (akan) memandang kepada seorang pria yang bercampur dengan pria lainnya atau (bercampur dengan) wanita pada duburnya.’
===HR. At-Tirmidzi (no. 1166) kitab ar-Radha', Ibnu Hibban (no. 1302), dan dishahihkan al-Albani dalam Shahiih at-Tirmidzi (no. 930) dan al-Misykah (no. 3195).===

[d].  Apa yang diriwayatkan Imam asy-Syafi’i dari Khuzaimah bin Tsabit رضي الله عنه, bahwa seseorang bertanya kepada Nabi صلی الله عليه وسلم  tentang mencampuri wanita (isteri) di bagian belakangnya, atau seorang pria mencampuri isterinya di bagian belakang? Maka Nabi صلی الله عليه وسلم menjawab: "Boleh." Ketika orang itu pergi, beliau memanggilnya, atau beliau memerintahkan supaya memanggilnya, lalu beliau bertanya: "Bagaimana pertanyaanmu? Di dua lubang? -atau di lubang yang mana dari kedua lubang itu- apakah dari belakangnya (namun tetap) pada kemaluannya, maka ini dibolehkan, ataukah dari belakangnya pada lubang anusnya, maka ini dilarang. Sesungguhnya Allah tidak malu terhadap kebenaran. Janganlah kalian mencampuri wanita pada duburnya."
===HR. Asy-Syafi'i dalam al-Umm (V/256). Syaikh al-Albani berkata dalam Aadaabuz Zifaaf (hal. 104): "Sanad hadits ini shahih, sebagaimana dikatakan oleh Ibnul Muthalliq dalam al-Khulaashah. Sanad hadits ini juga disebutkan oleh an-Nasa-i dalam al-'Isyrah (II/76-77/2), ath-Thahawi, al-Baihaqi dan Ibnu ‘Asakir, yang salah satu dari keduanya adalah jayyid, sebagaimana dikatakan oleh al-Mundziri (III/ 200). Hadits ini dishahihkan oleh Ibnu Hibban (no. 1199), Ibnu Hazm (X/70), dan keduanya disetujui oleh al-Hafizh dalam al-Fath (VIII/ 154)."===

[e]. Apa yang diriwayatkan oleh Ash-habus Sunan, kecuali an-Nasa'i, dari Abu Hurairah رضي الله عنه, bahwa Rasulullah صلی الله عليه وسلم bersabda:
مَنْ أَتَى حَائِضًا أَوِ امْرَأَةً فِي دُبُرِهَا، أَوْ كَاهِنًا فَصَدَّقَهُ بِمَا يَقُوْلُ، فَقَدْ كَفَرَ بِمَا أُنْزِلَ عَلَى مُحَمَّدٍ
"Barangsiapa yang mencampuri wanita (isteri) yang sedang haidh atau (mencampuri) wanita pada duburnya, atau (mendatangi) dukun, lalu mempercayai apa yang dikatakannya, maka ia telah kafir kepada apa (wahyu) yang diturunkan pada Muhammad."
===HR. At-Tirmidzi (no. 135) kitab ath-Thahaarah, Abu Dawud (no. 3904) kitab ath-Thibb, Ibnu Majah (no. 639) kitab ath-Thahaarah wa Sunanuhaa, Ahmad (no. 9035), ad-Darimi (no. 1136) kitab ath-Thahaarah. Dan dishahihkan oleh Syaikh al-Albani dalam Shahiih Ibni Majah (no. 522), al-Irwaa' (no. 2006), dan al-Misykaah (no. 551).===


Begitu banyak dalil yg kuat yg melarang bersenggama melalui dubur. Pendapat ini tidak bisa dikalahkan oleh pendapat segelintir ulama yg membolehkannya.

Note:pendapat ulama yg membolehkannya adalah pendapat minoritas, dan keliru serta telah diluruskan oleh ulama2 lain setelahnya dengan dalil2 shahih/valid dari Quran dan hadits2 shahih. Maka inilah yg menjadi pegangan orang Islam.



@No_Name:
Sudah saya beri tanggapan silakan ditanggapi lagi. Di sana saya telah menjelaskan kesalahan terjemahan yg selalu diusung kafirin dengan kata "memukul isteri".
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby kutukupret » Mon May 17, 2010 3:05 pm

@atas

lah...makanya kalau baca dari halaman satu, biar nyambung.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby bowo22 » Thu May 27, 2010 10:56 am

ICU wrote:Siapa bilang sodomi itu dosa dalam Islam? Gak ada satu pun ayat Qur'an yang melarangnya. Bahkan hadis tersahih Bukhari dalam Islam pun tidak melarangnya. Banyaknya pertentangan antar Muslim tentang makna Q 2:223 yang dicantumkan oleh Thabari di atas dengan jelas menunjukkan bahwa banyak orang Arab yang pro sodomi di jaman itu, dan sampai jaman sekarang juga ternyata.
Maka lakukanlah seperti apa yg kamu ketahui :yawinkle:
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby Jack » Sun Jun 06, 2010 2:20 pm

Sanggama lewat dubur.........??? Bukalah link dibawah ini......... dan kira-kira yang melakukan sanggama lewat dubur pada link tersebut...... agamanya apa yaa..........????

http://mengenal-islam.forumphp3.com/vie ... =58&t=1403
Jack
 
Posts: 118
Joined: Sun Jan 24, 2010 10:09 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby bowo22 » Sun Jun 06, 2010 3:40 pm

aeromods wrote:Banyak dalil yg melarang bersenggama melalui (maaf) dubur. Antara lain:....
- Pertanyaan saya sederhana aja nih... : Kenapa pake (maaf) ?
- Sedangkan diseberang sana (non_muslim) yg melakukan hal itu malahan tdk pake 'maaf' kok :yawinkle:
bowo22
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby frans » Sun Jun 06, 2010 4:34 pm

@aeromods wrote:
Banyak dalil yg melarang bersenggama melalui (maaf) dubur. Antara lain:....

@bowo22 wrote:
- Pertanyaan saya sederhana aja nih... : Kenapa pake (maaf) ?
- Sedangkan diseberang sana (non_muslim) yg melakukan hal itu malahan tdk pake 'maaf' kok :yawinkle:

bo'ong ahhh... masa islam melarang?? neh di bawah pernyataannya...
@Ruhul_jadid wrote:
Kl yg disodomi istri sendiri ya gpp...itu namanya kewajiban....

:tonqe: :tonqe: :tonqe:
frans
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby Kanal Muh » Tue Nov 09, 2010 2:39 pm

jadi kalau bukan lewat dubur akan diazab?
Kanal Muh
 
Posts: 337
Joined: Mon Jul 26, 2010 4:23 pm

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby aeromods » Sun Jan 09, 2011 10:47 pm

by frans » Sun Jun 06,
2010 4:34 pm
bo'ong ahhh... masa
islam melarang?? neh di
bawah pernyataannya...
@Ruhul_jadid wrote:
Kl yg disodomi istri
sendiri ya gpp...itu
namanya
kewajiban....

itu yg bilang Ruhul_jadid atau Quran/hadits?? Kalo baca yg lebih teliti lagi ya?
User avatar
aeromods
 
Posts: 237
Joined: Tue Jul 21, 2009 9:24 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby Akukomkamu » Mon Jan 10, 2011 8:28 am

Mungkin begini maksudnya , antara vagina n dubur itu kan dekat saja...jadi kalo salah masuk ga apa2 kale ya... :finga:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby pusing » Wed Jan 12, 2011 6:32 pm

kucinggarong wrote:
:tonqe:

Betul juga sih. Mungkin 80% isi Alquran dan Hadits memang berputar-putar di masalah selangkangan.
Ok deh sip. Sanggahannya diterima.

Mari lanjutkan topik menarik ini....


Memang susah ya.. melayani anggapan yang orientasinya selalu berakhir di kata "Mungkin". :green:

Maka, dapat dipastikan anda tidak dapat menyanggah topik topik lain seperti contoh baca mulai dari disini. :lol: karena otak anda otak kosong :lol: yang tidak berisi Ilmu, melainkan kotoran keledai. :lol:
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby pusing » Wed Jan 12, 2011 6:50 pm

murtad mama wrote:JZ si otak keledai itu beraninya cuman mengumpat orang tanpa membawa refrensi sama lah dg montje si waria FFI ...

heran masih ada yah muslim dungu keluaran ponpes berkeliaran ke FFI tanpa membawa modal seperti refrensi hanya modal omdo dengan mulut kayak toa masjid?

Justru andalah yang dungu. Otak anda tidak berisi ilmu. Buktinya anda hanya mengandalkan referensi.

Sekarang saya tanya.. bagaimana kalau semua referensinya sudah pindah ke otak?? :green: . Yang mau anda uji itu orang yang menulis sebagai referensi itu atau ISI tulisannya??. dan bagaimana kalau seseorang menulis sebagai hasil perbandingan dari seluruh referensi baik yang masih ada maupun yang sudah hilang tetapi sudah menjadi isi otaknya?? :lol: Apakah akan anda katakan tanggapannya itu salah?? :green:

Maka dapat dipastikan kalau anda tidak akan sanggup berdiskusi dengan orang lain didunia nyata. :green:. Karena kekosongan otak anda yang bahkan tidak sanggup membandingkan semua tulisan. selain itu anda hanyalah menanti...menanti..dan menanti referensi dan bukan memeriksa logika dari isi sebuah tulisan. :lol:
User avatar
pusing
 
Posts: 659
Joined: Wed Sep 08, 2010 6:10 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby ricky luck » Thu Jan 27, 2011 7:06 am

yang jelas ga ada KUA yang melayani pernikahan sesama jenis. Kalo ente mau nikah sesama jenis masuk aja kristen soalnya ada gereja yang menikahkan sesama jenis kaya eltojhon dan pasangan nya
ricky luck
 
Posts: 26
Joined: Thu Jan 27, 2011 6:22 am

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby Penilai » Wed Aug 14, 2013 5:22 pm

ricky luck wrote:yang jelas ga ada KUA yang melayani pernikahan sesama jenis. Kalo ente mau nikah sesama jenis masuk aja kristen soalnya ada gereja yang menikahkan sesama jenis kaya eltojhon dan pasangan nya


Janganlah bawa-bawa kristen dalam hal ini apa salah mereka? Tindakan yang sangat kekanak-kanakan dan mencerminkan tidak terbiasanya berpikir secara intelek. Dan juga dalam alkitab kristen jelas-jelas tertulis: (maaf moderator bukan oot ke kristen, hanya berusaha menyajikan literatur yang sahih)

"Janganlah engkau (laki-laki) tidur (SYAKAV, ibrani) dengan laki-laki secara orang bersetubuh (MISYKAV, ibrani) dengan perempuan, karena itu suatu kekejian." (Imamat 18:22)

"Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan istri mereka dan menyala-nyala dalam berahi seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki (homoseksual), dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka." (Roma 1:27)

"Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit (pelaku sodomi), pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah." 1 Korintus 6:9-10

Jadi berdasarkan ayat di atas ini, tidak pernah ajaran Kristen mengajarkan perbuatan sodomi karena sudah sangat jelas Kristen menentang perbuatan sodomi (baik kepada laki-laki ataupun perempuan, yang tua maupun muda, yang dewasa maupun yang masih anak-anak). Kristen sangat menentang perbuatan sodomi tetapi tidak membenci orang yang melakukannya. Seperti di FFI ini, sangat menentang ajaran islam, tetapi tidak membenci pengikut islam, karena para kafir sangat memahami bahwa sesama manusia ciptaan Tuhan harus saling menghormati dan kebanyakan penganut suatu agama adalah karena mengikuti kepercayaan orang tuanya. Kenapa menentang islam? Karena islam mengajarkan penganutnya untuk membenci sesama dan ajarannya tidak meletakkan rasa hormat kepada hak asasi non-muslim.

Bagaimana jika ada gereja yang mau menikahkan pasangan homoseksual? Pada penjelasan di atas telah disebutkan bahwa ajaran Kristen menentang perbuatan sodomi. Berdasarkan standar ayat di atas, sangat mudah menyimpulkan bilamana ada gereja yang memperbolehkan pemberkatan nikah sepasang homo/gay maka dapat dipastikan gereja tersebut adalah gereja sesat bukan berdasarkan kebenaran Alkitab dan jalannya menuju kebinasaan kekal.

About Elton John Wedding, please read this passage:

http://www.dailymail.co.uk/Eltons-wedding...

Elton's 'wedding' sealed with a kiss

Image Elton John dan pasangan gaynya.

Image The Windsor Guildhall

Sir Elton John and David Furnish tied the knot today and sealed their wedding with a kiss. The showbiz couple "married" in an emotional civil partnership ceremony at the Windsor Guildhall after 12 years together[/b]. Only a handful of guests witnessed the private ceremony - held in the same venue where the Prince of Wales and Camilla Parker Bowles married in April.

...The ceremony was conducted by registrar Clair Williams, who also presided over the union between Charles and Camilla.


Dari berita di atas jelas sebenarnya bahwa Elton John tidak dikatakan menikah (wedding) hanya melaksanakan pencatatan sipil (civil partnership ceremony) yang dilakukan oleh petugas pencatatan sipil (registrar). Acaranyapun diadakan di The Windsor Guildhall yaitu sebuah town hall (sumber) bukan di gereja. :yawinkle:

Bagaimana dengan islam mengenai hal sodomi ini? Pada Q 2:223 sama sekali tidak disebutkan apakah ingin coitus lewat vagina atau dubur, semaumu saja wong itu lahan berkebunmu. Sedangkan dalam hadis yang disodorkan saudara ICU, islam bersifat malu-malu tapi mau. Sebagian kecil melarang tapi sebagian memperbolehkan coitus lewat dubur, hal ini terbukti dengan turunnya Q 2:223 yang tanpa memberikan batasan dalam melakukan seks (sesukamulah...!).
User avatar
Penilai
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby usmanabdullah » Wed Aug 14, 2013 6:02 pm

Akukomkamu wrote:Mungkin begini maksudnya , antara vagina n dubur itu kan dekat saja...jadi kalo salah masuk ga apa2 kale ya... :finga:



Piss... :heart:


Mungkin begini bro..., saking nepsong nya si momed SAW udah gak pake tunggu lama main terabas terobos trus salah tusuk... sadar salah tusuk ya di terusin... keenakan si doi...

atau...

si momed SAW tidak merasakan miss V ngejepit trus doi ngetes yg bisa ngejepit ternyata enyak jadi ya... SAH... :finga:
User avatar
usmanabdullah
 
Posts: 1212
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Senggama Lewat Dubur

Postby gabrielnotjibril » Wed Aug 14, 2013 8:53 pm

heiran saya sudah lama berkeliling di FFI, tapi tidak ada satupun muslim yang pintar dan mengerti agamanya sendiri.

sungguh kasihan, karena apa mereka bisa percaya ajaran ini dari Tuhan sebenarnya. :drinkers:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Previous

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users