.

SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sat Feb 05, 2011 2:59 pm

Yg sy liat itu cma argumen anda..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby madmo » Sat Feb 05, 2011 7:14 pm

aneh yg muter-muter itu anda koq.

coba menerangkan yg tidak masuk akal gt ya jadinya anda muter2.

jangan menyalahkan saya kalo emang itu crita enggak nalar dan coba dinalarkan oleh anda.
salahkan aja yg bikin crita nggak masuk akal gt.

ricky luck wrote:1. Semut bisa ngomong:
Jawabanya tidak, tapi yang benar Nabi Sulaiman menerjemahkannya pada pasukannya, Bukan berarti semutnya bisa bahasa manusia.

gw udah bilang, gw nggak menyangkal atau membenarkan toh. bukan masalah disini

ricky luck wrote:2. Jadi ini mukjizatnya sapa?
jawabnya tentu saja mukjizat Sulaiman.AS

harus berapa KALI AKU NGOMONG? mukjisat suleman enggak dimasalahkan

ricky luck wrote:3. Terus ko kalau begitu Semut bisa kenal Nabi Sulaiman?
Jawabnya Karena Nabi Sulaiman adalah nabi. Apakah aneh?? kalau gitu kenapa ya ada binatang yang bisa tau siapa tuannya siapa bukan. Kenal disini juga adalah insting bukan kenal oh tuan gw namanya parjo, dia itu bla bla bla....

tuannya tentara juga peliharaannya semut gt ya?

ricky luck wrote:4. Tapi di Al-Quran dia bilang Nabi Sulaiman ko???
jawabnya tolong cermati pernyataan 1, itu diterjemahkan siapa yang bilang Nabi Sulaiman lewat, semutkah atau yang menerjemahkan??? Ada Nabi sulaiman lagi lewat hutan dengan balatentara, terus tiba2 dia menyuruh pasukannya berhenti.
Pasukan bertanya ada apa tuan??? Sulaiman AS berkata didepan sana ada sarang semut mereka meyuruh koloninya masuk sarang karena takut terinjak oleh kita, Coba kalau kita jadi orang ketiga yang menceritakan. Dan ketika Sulaiman lewat hutan berkatalah seekor semut (yang bisa mengertinya nabi Sulaiman) bahwa bla bla bla.

oalah... anda bisa enggak se pake otak yg dikasih TUHAN seh?
sekali lagi gw bilang....mukjisat suleman bisa basa binatang enggak masalah.
masalah disini adalah isi terjemahannya ini.

ricky luck wrote:4. Tapi inikan semut gw sodorin SBY diem aja?
Jawabnya Mang SBY Nabi???

mang tentara suleman itu nabi?

ricky luck wrote:5. Ko dia bisa kenalin tentara kan tentara bukan nabi?
Cermati jawaban 4 itukan yang menceritakannya bukan semut kepada anda.

jawaban no 4 "Mang SBY Nabi?" adalah bukan.
sama seperti "mang tentara suleman itu nabi?" jawabannya juga bukan.
jadi maksud anda apa?
atau
yang crita suleman.
anda mo bilang suleman lagi ngigau ya ngomong gt?

ricky luck wrote:6. Tapi saya todongkan senjata semutnya biasa aja malah maen2 di ujung pedang gw?
Darimana anda tau dia sedang bermain?? (mang anda Sulaiman AS)??, perhatikan dengan getaran saja semut panik. Apalagi ditambah yang lewat adalah seorang Nabi.

masa anda enggak tau se kalo semut itu pada naik ke pedang se?
gw bikin itu untuk membuktikan kalo semut enggak kenal tentara koq.
bisa-bisanya di quran sura 27:18 semut itu kenal ama tentara.
apa enggak janggal itu?
persis igauan orang tidur seh

moga2 anda mau pake otak anda hingga kepalsuan allah swt terbongkar.
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby madmo » Sun Feb 13, 2011 5:00 pm

da pada nyerah ya?

wong kitab ngawur koq dibelain, jadinya ya keliatan bo do.
ato udah ngakuin bahwa 4jji itu go blog banget ya. murtad gih.
madmo
 
Posts: 914
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:20 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Feb 14, 2011 2:58 am

bukankh ada tertulis, "...bagi yg berpikir" jd berpikirlah!.. waktunya makin dekat..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sun Feb 27, 2011 4:29 pm

xyxy wrote:cieh,kafir mmg begoo,gini aja bingung. Memang semut itu saling komunikasi,mknya bisa baris teratur ke tempat makanan,komunikasi ini yg jg nabi Sulaiman bisa ketahui. Para hewan itu memiliki cara komunikasi msg2,ada yg dgn frekuensi ttt yg telinga manusia biasa tak bs dengar,tapi Allah beri nabi Sulaiman telinga yg bisa dengar semua itu. paham?! lol!


sulaiman/Salomo itu raja Israel, dia seorang Yahudi, jd bukan Islam atw Arab..
semut berkomunikasi bukan dengn getaran berfrekwensi dsb, tp dngn zat asam.. :bear:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Feb 28, 2011 4:06 pm

yeyee wrote:tiap hewan punya cara komunikasi masing-masing,Allah memberi mukjizat kepada nabi Sulaiman shg bisa memahami seluruh cara komunikasi itu. Nabi Sulaiman itu muslim,sama spt para nabi Allah yg lain,mulai dr nabi Adam,Ibrahim,Isa,Musa,Muhammad,Daud,Nuh dll itu.


= anda bisa ngomong bgtu, tp jngn sok tau bilang semut dngn getaran dlm komunikasi..

= muslim bukan berarti islam kn?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Mar 01, 2011 12:50 am

sy pernah baca di buku, juga sy nonton animal planet, & discovery chanel.. yg sy ketahui antena pada serangga adalah sebagai perasa, alert posisi pemangsa atau mangsa..

nah.. coba anda descripsikan Islam itu apa??..


juga Muslim itu artinya apa??

sekalian Mukmin itu artinya apa??

ngikut pertanyaan dr tred lain, anda perempuan atau bukan??.. (maap)
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Mar 02, 2011 1:28 am

intinya = maksa, tp tdk mengerti, klw tdk mengerti ya diam saja Bu Roro.. coba anda berikan definisi dari kata2 yg sy minta, sebab sy baik mengenal dngn siapa sy berbicara(kemampuannya).. maap..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby yqy » Thu Mar 03, 2011 12:38 pm

??? siapa yg maksa,memang msg2 hewan itu saling berkomunikasi dgn caranya sendiri-sendiri,dan Allah beri mukjizat kpd nabi Sulaiman untuk bisa memahami cara komunikasi itu. lol! nabi Sulaiman itu sama dgn nabi-nabi lain sejak adam sampai Muhammad,yakni nabi Allah,Islam.
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Thu Mar 03, 2011 4:15 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:sy pernah baca di buku, juga sy nonton animal planet, & discovery chanel.. yg sy ketahui antena pada serangga adalah sebagai perasa, alert posisi pemangsa atau mangsa..

nah.. coba anda descripsikan Islam itu apa??..


juga Muslim itu artinya apa??

sekalian Mukmin itu artinya apa??

ngikut pertanyaan dr tred lain, anda perempuan atau bukan??.. (maap)
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby yqy » Fri Mar 04, 2011 1:31 pm

BACA postingan sebelumnya,kok msh belum bs nangkep juga seh
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Mar 04, 2011 3:04 pm

@ Roro
gak usah sok mnilai, jawabanmu sampah, cma sy yg rajin jawab pertanyaanmu, yg lain manamau gubris postingan sampah..
Mnurut sy, klaim kalian orang Islam itu "ngawur".Klw mau, jawab pertanyaan sy dulu, baru diskusi lanjut.. PAHAM?..

Ingat, cma sdikit yg mladeni postingan anda, & yg paling mau adalah SAYA, sy dsini belajar, bukan mnggurui, jd sy tdk mau pilih kasih.. Jd jwb yg bener, yg logis..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby yqy » Fri Mar 04, 2011 3:28 pm

weleh GR bener kamu,kamunya yg nggak bisa nangkep jawaban kok mengulang2 pertanyaan. BACA aja postingan sbmnya,tuh sudah jelas jawabananya,netter kafir lain juga kalau sdh bs nangkep jawabannya gak akan nanya-nanya lagi,masih byk netter kafir yg bertanya ke aku,ha ha ha,jd gak usah GR,juga gak usah malu-malu u/ kabuur spt kebiasaan kafir kalau sdh kepojok. gak dilarang kok,sy sdh sangat paham sekali,moga2 aja,bs lbh dlm merenung,siapa tahu dpt hidayah mualaf.
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sun Mar 06, 2011 7:07 pm

jd wajar klw anda disebut berakal, di sebut berakal hnya karena menganut quran.. salam..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby iluvboy.blogspot » Wed Mar 09, 2011 10:17 pm

dorama lagi ya :lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby yqy » Thu Mar 10, 2011 3:55 am

makin gila aja nieh kafirun,hal yg mudah dan jelas kalian persulit sendiri,jelas semut itu saling berkomunikasi,dan nabi Sulaiman itu Allah beri anugrah u/ bs mengatahui cara komunikasi semut dll itu. kok gitu aja bingung. btw. msh byk kafirun yg menunggu2 jawaban aku,cuma waktunya terbatas,jd gak usah GR deh,sdh begoo GR pula ngakak.com
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby penyembahkubus » Thu Mar 10, 2011 7:02 am

yqy wrote:makin gila aja nieh kafirun,hal yg mudah dan jelas kalian persulit sendiri,jelas semut itu saling berkomunikasi,dan nabi Sulaiman itu Allah beri anugrah u/ bs mengatahui cara komunikasi semut dll itu. kok gitu aja bingung. btw. msh byk kafirun yg menunggu2 jawaban aku,cuma waktunya terbatas,jd gak usah GR deh,sdh begoo GR pula ngakak.com

Betul itu bukti semut bisa ngomong ada di film Antz
:rofl:
muslim bloon mang ga ada matinyeee :rolling:
penyembahkubus
 
Posts: 38
Joined: Mon Sep 27, 2010 6:12 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby abbadul » Thu Mar 10, 2011 3:19 pm

yqy wrote:makin gila aja nieh kafirun,hal yg mudah dan jelas kalian persulit sendiri,jelas semut itu saling berkomunikasi,dan nabi Sulaiman itu Allah beri anugrah u/ bs mengatahui cara komunikasi semut dll itu. kok gitu aja bingung. btw. msh byk kafirun yg menunggu2 jawaban aku,cuma waktunya terbatas,jd gak usah GR deh,sdh begoo GR pula ngakak.com

Sulaiman mungkin berbohong dalam hal diberikan kelebihan oleh Olloh untuk mengerti bhs semut
Apakah antara Sulaiman dengan semut terjadi kontak bicara ?
Bagaimana semut bisa mengerti bhs Sulaiman ?
Apakah ada diantara semut2 itu yg diberi kelebihan oleh Olloh untuk mengerti bhs Sulaiman ?
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby iluvboy.blogspot » Sun Mar 13, 2011 9:32 am

:lol:
iluvboy.blogspot
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby yqy » Tue Mar 15, 2011 1:15 am

buat apa semut harus mengerti cara komunikasi manusia,krn yg Allah beri anugerah untuk bisa memahami cara komunikasi semua mahluk itu nabi Sulaiman. Jadi kalau manusia(nabi Sulaiman) sudah tahu cara komunikasi( byk cara berkomunikasi itu,gak hrs dlm bhs bs jg dgn isyarat atau sinyal2 ttt) semut,ya buat apa semut hrs tahu cara komunikasi manusia. think!
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users