.

SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby valco83 » Fri Dec 25, 2009 1:36 am

MENURUT AL-QUR'AN SEMUT BISA NGOMONG..??? PERCAYA GA SEEHHH...?????

ADA YG BILANG SIH HOAX...NIH, YG BILANG HOAX...
http://www.answering-islam.org/Responses/Menj/ants.htm

CEK LINK INI BUAT PEMBUKTIAN...BAHWA SEMUT BUKAN HANYA BISA GOMONG, TAPI BISA BERKOORDINASI JUGA...... :lol: :lol: :lol:
http://www.timesonline.co.uk/tol/news/environment/article5672006.ece
http://knol.google.com/k/ants-speak#


VIDEO-NYA NEH...


BUAT YG MASIH GA PERCAYA, MUNGKIN BISA BIKIN PENELITIAN TANDINGAN...EH, TU JG KALO OTAKNYA PADA NYAMPE DING...HEHEHEHE...PISS MEEENN
valco83
 
Posts: 3
Joined: Fri Dec 25, 2009 1:16 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby AkuAdalahAing » Fri Dec 25, 2009 2:06 am

Semut semut kecil,
aku mau tanya
apakah kamu
di dalam tanah, tidak takut cacing ???

oe... oe... itu jawabmu
oe... oe... itu katamu
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby valco83 » Fri Dec 25, 2009 8:14 pm

Kayaknya dah banyak yg view...tapi kok ga ada yg komeng neh....lagi sibuk natalan, ato ga berani jawab ya..?????

Ditunggu komengnya, sambil maen gitar dolo :rock: :rock:
valco83
 
Posts: 3
Joined: Fri Dec 25, 2009 1:16 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby endfinal » Fri Dec 25, 2009 9:00 pm

valco83 wrote:Kayaknya dah banyak yg view...tapi kok ga ada yg komeng neh....lagi sibuk natalan, ato ga berani jawab ya..?????

Ditunggu komengnya, sambil maen gitar dolo :rock: :rock:

mau nanya....kisah Sulaiman bisa ngerti bahasa semut itu sumbernya darimana ya? kok di alkitab gak ada? trus Sulaiman itu nabi ya? mohon pencerahan

oh ya, ini maksudnya apa ya? mau nunjukkin kehebatan alquran? kenapa mujizat Sulaiman? muhamad gak punya mujizat ya?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby a_man » Sat Dec 26, 2009 9:15 am

Mana ada manusia ngerti bahasa semut ?
Mana ada manusia denger suara semut ?
Klo ada, bawa sini.
Klo gak ada, mingkem aje.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby JANGAN GITU AH » Mon Dec 28, 2009 10:50 pm

a_man wrote:Mana ada manusia ngerti bahasa semut ?
Mana ada manusia denger suara semut ?
Klo ada, bawa sini.
Klo gak ada, mingkem aje.


Hayo.., kalo ada semut bicara bawa saya...ntar tak beli sekalian...ha.ha.ha... :finga:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby walet » Mon Dec 28, 2009 10:58 pm

Bawa sini semutnya, ntar saya suruh gigit tiitiitnya Nabi Muhammad biar gak nakal....
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Bigman » Mon Dec 28, 2009 11:24 pm

Ane juga pernah denger diajaran islam, nabi sulaiman saking pinternya bisa ngatri omongan binatang,
bisa denger cicek ngomong, bisa denger semut ngomong dll...........

Kek dongeng sang bango ntuh ajaran islam.........

Mangkanya susah maju negare nyang rakyatnya mayoritas masih islam........

SERIOUS nih saran ane: "Tinggalkan islam, cari nyang laen..... Image
Baru Negare kita Republik Indonesia pasti & bisa maju, nyaingin negare2 laen didonia, trim's."
Image
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby a_man » Tue Dec 29, 2009 5:41 am

Heeee, ngapain semutnya dibawa kemari ? Mau buat sinetron islami ?

Klo buat gigit sang napi, suruh gigit pentolnya, biar gatel beneran.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby JANGAN GITU AH » Tue Dec 29, 2009 11:34 am

valco83 wrote:CEK LINK INI BUAT PEMBUKTIAN...BAHWA SEMUT BUKAN HANYA BISA GOMONG, TAPI BISA BERKOORDINASI JUGA...... :lol: :lol: :lol:
http://www.timesonline.co.uk/tol/news/e ... 672006.ece
http://knol.google.com/k/ants-speak#


Orang-orang yang masih Islam, tetap aja terperangkap dengan kebodohan...terhadap qurannya sendiri juga gaq ngerti, nuduh orang kafir tidak ngerti...hihi. Wong mamad bilang semut bisa bicara kayak manusia, dgn bahasa manusia. Lha kok sistem komunikasi hewan dibilang bicara? go blok amir.

Lah kalo sapi melenguh sambil panggil-panggil nama mamad itu, apakah artinya itu lagi ngomong ama mamad? Sapi pasti suatu saat ngomong gini...moooohhh...hehehe.

Tentu saja semua makluk hidup punya sistem komunikasi sendiri...tumbuhan punya sistem komunikasi secara kontak kimiawi..yg beginian apakah disebut ngomong...go blok benar....yg masih eslam, rupanya perlu diajarin lagi apa itu defenisi ngomong...hihi...dasar turunan onta... :lol: :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby AkuAdalahAing » Tue Dec 29, 2009 11:55 am

Sudahlah bro bro dan sis sis semua, TSnya sudah melipat ekor dan lari terbirit-birit sambil teriak: "KAING... KAING... KAING..." :finga:
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby a_man » Tue Dec 29, 2009 6:30 pm

Mbah AAA, itu artinya dia lagi ngomong sama mbah : "kejar daku mbah AING".
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby walet » Sat Jan 16, 2010 4:37 pm

Silakan posting satu persatu lalu bikin thread, hampir semua hoax Islam sudah terbuka disini.
Apalagi kita diindonesia internet gak lambat.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby AkalSehat » Sun Jan 17, 2010 8:27 pm

JANGAN" TS NYA SERING NGOBROL" BARENG SEMUT NICH! MAKANYA GAK REPLY LAGI KARENA DIGIRING KE RUMAH SAKIT JIWA SETEMPAT :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby gajahngepot' » Fri Nov 19, 2010 3:07 am

AkuAdalahAing wrote:Semut semut kecil,
aku mau tanya
apakah kamu
di dalam tanah, tidak takut cacing ???

oe... oe... itu jawabmu
oe... oe... itu katamu

hihihi
gajahngepot'
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby saksang » Fri Nov 19, 2010 8:26 am

rose wrote:kapir begok,gak tahu telepati yah,makanya diupgrade tuh otak!


namanya ngomong itu bibir yg bekerja, bukan pikiran yg komat kamit...sepertinya otakmu prosesor 8088 :goodman:
saksang
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Jihad Zone » Fri Nov 19, 2010 8:46 am

SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

HAHAHAHAHA..... yang namanya kafir emang kagak percaye sama mukjizat... tp anehnya kalau manusia dibilang tuhan koq ade saje yang percayee.... :butthead:
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Akukomkamu » Fri Nov 19, 2010 8:58 am

SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

HAHAHAHAHA..... yang namanya kafir emang kagak percaye sama mukjizat... tp anehnya kalau manusia dibilang tuhan koq ade saje yang percayee.... :butthead:


Haloo...bro JZ , tumben nongol lage... :lol: get your friends close bro...

Gw juga heran bro muslim percaya semut bisa ngomong itu katanya mukjijat ... tapi anehnya Tuhan menjadi manusia muslim malah ga percaya.... \:D/



Piss... :heart:
Last edited by Akukomkamu on Fri Nov 19, 2010 9:02 am, edited 1 time in total.
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Jihad Zone » Fri Nov 19, 2010 9:02 am

Akukomkamu wrote:
Haloo...bro JZ , tumben nongol lage... :lol: get your friends close bro...

Gw juga heran bro muslim katanya percaya ama mukjijat ... tapi anehnya Tuhan menjadi manusia muslim malah ga percaya.... :rock:




Piss... :heart:

yang kek gitu mah bukan mukjizat tapi muslihat.... :rofl:

[5:17]. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam." Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?." Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: SEMUT BISA NGOMONG..??? HAHAHAHA

Postby Akukomkamu » Fri Nov 19, 2010 9:10 am

Akukomkamu wrote:
Haloo...bro JZ , tumben nongol lage... :lol: get your friends close bro...

Gw juga heran bro muslim percaya semut bisa ngomong itu katanya mukjijat ... tapi anehnya Tuhan menjadi manusia muslim malah ga percaya.... \:D/




Piss... :heart:

JZ:
yang kek gitu mah bukan mukjizat tapi muslihat.... :rofl:


Yg bikin muslihat itu nabe ente masa sampe disini ga merasa di muslihati ama nabi araf itu bro...mmm kasian deh elo :goodman:




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users