.

Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby kutukupret » Wed Jul 01, 2009 8:56 am

anak_polos wrote:kapir itu apa belagak begook, belagak tuli atau emang begoook beneran ya...gw kalo ngga sabar udah frustasi dari kemaren2 lho ngadepin ketololan kapir ](*,) .....ngerti ngga sih real pedophilia itu seperti apa ? pedopphilia itu dianggap kelainan negatif karena ada pihak yg dirugikan kan pir, pihak yg paling dirugikan tentu anak kecil tsb dan ortunya, nah kalo pernikahan itu kan sudah melalui kesepakatan, komitmen, ada tanggung jawab, ada persetujuan dari kedua belah pihak, ada tujuan positif didalamnya...kalo sesuatu yg ngga wajar itu tentu menjadi masalah dan menjadi catatan sejarah seperti link yg gw kasi diatas.
Kalo Nabi dengan Istri2nya fine2 aja kan pir... :-"


walaupun di bungkus dgn pernikahan, tetap saja pedophile.
Karena Pedophile tidak mengenal yang namanya SUDAH/BELUM di nikahi :green:

DEFINISI PEDOPHILE adalah Seorang DEWASA/BANDOT TUA yang tertarik secara sexual dgn bocah cilik (an adult who is sexually attracted to young children.)
http://dictionary.reference.com/browse/pedophile?jss=0
http://crime.about.com/od/sex/p/pedophile.htm

Semoga mengerti arti KATA PEDOPHILIA :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Wed Jul 01, 2009 1:11 pm

love_peaceful2 wrote:Anda jelas lebih tau dari saya mengenai siapa dan bagaimana kehidupan si tua bangka najis itu hidup serumah dengan istri ingusannya dan mertuanya yg lebih pantas dinikahinya. Tapi, apakah sama2 serumah dan tidur seranjang dengan si tua bangka najis itu plus istri bocah ingusannya???? Dari situ kan udah jelas, sehebat2nya kamu mengetahui kehidupan pasangan itu, kamu takkan bisa mengetahui semua detik demi detik kehidupan mereka. Klo kasi komentar pake othak dikit, gitu lho!

Ini lebih error lagi sebenarnya. Emangnya klo udah dinikahi putri ingusan itu, lantas udah menjamin si tua bangka itu ngga bakalan meniduri ibunya????? Ingat, mereka bertiga, si tua bangka bajingan, isteri malang bocah ingusan, dan mertua (ibu kandung si bocah ingusan) tinggal serumah! Nah, logika anda harus semakin bekerja dengan fakta2 seperti itu. Gitu lo, nak.

Secara keseluruhan, tindakan si tua bangka bajingan itu adalah: TOLOL dan BAJINGAN.


anak_polos wrote:begooookkkk.....itu keluarga besar di rumah yg besar, Bapak itu juga punya anak istri sendiri, loe kan ngga tau lingkungan rumah itu kog SOK TAHU ya, yg jelas bapak itu lebih baik dari pendetamu, bapak itu memelihara banyak orang, bertanggung jawab thd wanita yg lemah namun tetap menjaga kesucian.

Justru dengan keterangan tambahanmu itu, malah semakin konyol:
Si tua bangka bajingan itu TERNYATA UDAH PUNYA ISTRI, lalu kenapa ia harus memuhrimkan org lain dgn menikahi anak ingusan????

anak_polos wrote:coba lihat di kalanganmu sendiri, pemimpin agamanya aja malah jadi sex abuser :butthead:
http://en.wikipedia.org/wiki/Catholic_p ... se_scandal
http://en.wikipedia.org/wiki/Roman_Cath ... by_country

Kenapa Gereja Katolik membongkar seluruh kebobrokan pastor2nya yg melakukan pedophilia/sex abuse? Jawab:
1. Ajaran kristen dari sejak jaman Yesus sudah menetapkan tindakan itu bkn tindakan kasih, alias salah/dosa;
2. Kesalahan/dosa tidak dapat berdampingan dengan kehidupan manusia.

itu membuktikan kafir tidak mau menutup2i dosa utk kebesaran agamanya. Agama yg benar akan menghindari dosa, bkn malah menutup2i dosa dengan LABEL HALAL.

anak_polos, tinggalkan Nabimu yg miring total itu, sehingga otakpun jadi miring total.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Thu Jul 02, 2009 3:00 am

gw sih kurang mudhenk kehidupan pastor itu musti gimana...apa ngga boleh kawin gitu ? kalo memang ngga boleh kawin ya kudunya dikebiri kan biar ngga pecicilan nafsu birahinya :lol: ....orang kog melawan kodrat...nikah itu suatu hal yg suci sebagai salah satu nikmat dari Tuhan untuk manusia, ngapain mesti dibunuh nafsunya...emangnya bisa membunuh nafsu...emang dipikirnya setan itu goblokk ya...tuh akibatnya kan malah fatal, pemuka agama kog malah melakukan tindakan yg sangat amoral.
malah cerita gw ttg Bapak yg melakukan tindakan mulia malah dikata2in, Bapak itu tidak menikahi ibu dari si anak karena tidak mau berpoligami ( mungki takut ngga bisa adil ), tapi Bapak itu punya semacam 'trick' supaya mereka semua bisa tinggal satu rumah dalam keadaan muhrim semua sehingga bisa terhindar dari fitnah/gosip, kecemburuan istrinya ( walau istrinya ngga bakal cemburu ), lebih santai/ngga merasa canggung dsb.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Thu Jul 02, 2009 3:15 am

anak_polos wrote:gw sih kurang mudhenk kehidupan pastor itu musti gimana...apa ngga boleh kawin gitu ? kalo memang ngga boleh kawin ya kudunya dikebiri kan biar ngga pecicilan nafsu birahinya :lol: ....orang kog melawan kodrat...nikah itu suatu hal yg suci sebagai salah satu nikmat dari Tuhan untuk manusia, ngapain mesti dibunuh nafsunya...emangnya bisa membunuh nafsu...emang dipikirnya setan itu goblokk ya...tuh akibatnya kan malah fatal, pemuka agama kog malah melakukan tindakan yg sangat amoral.

Tidak ada yg paksa, pilihan hidup org merdeka. Semua agama2 tua mengenal hidup selibat. Hidup selibat bukan berarti tidak mengalami godaan seksual, toh mereka juga manusia normal. Tapi atas pilihan hidup yg dipilih atas kesadaran sendiri, maka hidup selibat adalah pilihan hidup yg wajar. Yang salah bukan aturannya, tapi mereka yg melanggar yg salah. Wong ga dipaksa hidup selibat, ngapain melanggar peraturan.

anak_polos wrote:malah cerita gw ttg Bapak yg melakukan tindakan mulia malah dikata2in, Bapak itu tidak menikahi ibu dari si anak karena tidak mau berpoligami ( mungki takut ngga bisa adil ),

Makin gila aja pemikiran ente. Si tua bangka itu menikahi bocah ingusan itu jelas2 poligami donk. Ah.... ente makin lama makin tulalit nih.

anak_polos wrote:tapi Bapak itu punya semacam 'trick' supaya mereka semua bisa tinggal satu rumah dalam keadaan muhrim semua sehingga bisa terhindar dari fitnah/gosip, kecemburuan istrinya ( walau istrinya ngga bakal cemburu ), lebih santai/ngga merasa canggung dsb.

Semakinnnn gila lagi ente. Menghindari gossip kog malah menikah, eh, yg dinikahi malah bocah ingusan...
Menghindari gossip yah jangan serumah. Membantu org lain ga harus serumah. Hidup kog dibuat jadi ngaco.

Pernikahan dalam Islam BUKANLAH lagi sebagai Wujud Cinta Kasih antara Seorang Pria dan Seorang Wanita dalam Ikatan Yang Sepadan Hingga Kematian Memisahkan.
Islamlah yg membuat nilai2 pernikahan menjadi amburadul. Uraian si anak_polos sdh menjelaskan dengan baik bagaimana apresiasi muslim terhadap pernikahan. Tak lebih dari sekedar: pelampiasan hawa nafsu (tak peduli masih bocah ingusan), hanya didorong oleh gossip, menikah dgn niat cerai, dan seabrek alasan2 tolol bin konyol lainnya. Terima kasih anak_polos atas kepolosanmu alias kematian hati nurani dan kelupaanmu memakai otakmu. Semoga para pembaca dapat menilai apa sebenarnya yg terjadi dalam dunia Islam.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby up1234go » Thu Jul 02, 2009 3:25 am

anak_polos wrote:ngapain mesti dibunuh nafsunya...emangnya bisa membunuh nafsu


Karena itulah muhammad datang sebagai "juru selamat" dunia.

Memang sih... pendeta buddha ama katolik jadi frustasi kalau debat dengan kyai/ustadz yang berpoliandry... eh... berpoligami 4 ... eh... malah ada yang lebih dari 4 lho.

anak_polos wrote:tapi Bapak itu punya semacam 'trick' supaya mereka semua bisa tinggal satu rumah dalam keadaan muhrim semua sehingga bisa terhindar dari fitnah/gosip, kecemburuan istrinya ( walau istrinya ngga bakal cemburu ), lebih santai/ngga merasa canggung dsb.


love_peaceful2 wrote:Semakinnnn gila lagi ente. Menghindari gossip kog malah menikah, eh, yg dinikahi malah bocah ingusan...


Makanya ada beberapa pendeta buddha ama katolik yang sudah jadi mualaf karena meyakini konsep polyandry diatas... eh... polygami maksudnya.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Thu Jul 02, 2009 11:20 am

Makin gila aja pemikiran ente. Si tua bangka itu menikahi bocah ingusan itu jelas2 poligami donk. Ah.... ente makin lama makin tulalit nih.


tulul..itu hanya nikah sementara untuk tujuan tertentu, bisa aja cuma sehari kemudian diceraikan, tidak pake acara gede2an, cukup syarat nikah dipenuhi, anak itu tetap perawan, disentuh aja kagak kali, karena intinya cuma supaya ibu dari anak itu menjadi muhrim di rumah si bapak. makanya dari awal kan gw dah bilang ngomong beginian sama kapir kagak bakalan nyambung lha wong ngga mengenal muhrim segala sih, apa kapir taunya nikah buat nyalurin biologis & bikin anak ye, hmm ngga jauh dari selangkangan. :lol:
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Thu Jul 02, 2009 11:31 am

Makin gila aja pemikiran ente. Si tua bangka itu menikahi bocah ingusan itu jelas2 poligami donk. Ah.... ente makin lama makin tulalit nih.


anak_polos wrote:tulul..itu hanya nikah sementara untuk tujuan tertentu, bisa aja cuma sehari kemudian diceraikan

Ngakunya ente sangat kenal dgn si tua bangka itu. Tapi ente sendiri tak yakin apa sehari ato bukan. Klo ente yakin, tidak akan muncul kata2 "bisa aja cuma sehari....". Namun begitu, intinya tetap sama: ajaran Islam membuat nilai2 pernikahan menjadi amburadul. Nikah kog niat cerai! Satu hal lagi, kembali saya tegaskan, sekalipun pake logika niat utk cerai, bahkan dgn usia nikah sehari doank, kenapa bukan ibunya saja yg dinikahi??? Tetap aja logika si tua bangka itu logika TOLOL.

anak_polos wrote:tidak pake acara gede2an, cukup syarat nikah dipenuhi, anak itu tetap perawan, disentuh aja kagak kali, karena intinya cuma supaya ibu dari anak itu menjadi muhrim di rumah si bapak. makanya dari awal kan gw dah bilang ngomong beginian sama kapir kagak bakalan nyambung lha wong ngga mengenal muhrim segala sih, apa kapir taunya nikah buat nyalurin biologis & bikin anak ye, hmm ngga jauh dari selangkangan. :lol:

Ente hanya berusaha menghibur diri dgn berusaha merubah jalan cerita dikit2 dari sejak awal ente bercerita kisah si tua bangka bajingan itu. Sekali lagi ane kasih tau ama ente yg bisa pake otak dgn baik: sejak kapan ente tau persis si bocah ingusan itu masih perawan meskipun usia nikah hanya satu hari??? Anda pikir memecah perawan itu ibarat menjebol tanggul dam PLTA dengan sebuah cangkul???? Justru dunia sdh memahami taktik2 kotor muslim, menikah dengan alasan yg sdh keliatan busuknya (memuhrimkan si ibu kog malah menikahi anaknya yg masih bocah), yg tak lain daripada keinginan utk memecah perawan seorg bocah ingusan. Klo bkn selangkangan lagi yg dipikirkan si tua bangka itu, lantas kenapa ia memilih si bocah ingusan daripada ibunya yg jauh2 lebih pantas utk dinikahi???
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Thu Jul 02, 2009 5:39 pm

@atasgw

jangan2 otakmu itu udah jadi bangkai ye, isinya yg keluar kog pikiran busuk melulu....dari sejak awal mau dinikahkan kan memang niatnya untuk tujuan memuhrimkan bukan untuk tujuan lain2 kog u maksa anak itu disetubuhi sih njing, Bapak itu bukan dari jenis keluarga elu jadi jangan disama2kan adat loe dgn adat keluarga orang lain, pikiran busukmu itu kan juga terlahir dari lingkunganmu yg busuk.
dikasih cerita seorang Bapak untuk sekedar contoh aja kog dikejer2 ceritanya mana dipaksain cerita versi dia....loe bikin cerita sendiri aja, gw ngasi cerita itu cuma buat contoh aja bukan buat bahan perdebatan mana debatnya sok tau plus maksa...heran gw nih orang otaknya dimana. #-o
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Postby up1234go » Thu Jul 02, 2009 7:34 pm

anak_polos wrote:"Bapak itu bukan dari jenis keluarga elu jadi jangan disama2kan adat loe dgn adat keluarga orang lain, pikiran busukmu itu kan juga terlahir dari lingkunganmu yg busuk.


Tunggu dulu, anak_polos. Coba kamu rem sebentar. Saya baru kali ini dengar pernyataan seperti diatas.

Maukah kamu menjelaskan ke para pembaca sehubungan dengan kasus syech puji?
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Fri Jul 03, 2009 5:34 pm

anak_polos wrote:@atasgw

jangan2 otakmu itu udah jadi bangkai ye, isinya yg keluar kog pikiran busuk melulu....dari sejak awal mau dinikahkan kan memang niatnya untuk tujuan memuhrimkan bukan untuk tujuan lain2 kog u maksa anak itu disetubuhi sih njing, Bapak itu bukan dari jenis keluarga elu jadi jangan disama2kan adat loe dgn adat keluarga orang lain, pikiran busukmu itu kan juga terlahir dari lingkunganmu yg busuk.
dikasih cerita seorang Bapak untuk sekedar contoh aja kog dikejer2 ceritanya mana dipaksain cerita versi dia....loe bikin cerita sendiri aja, gw ngasi cerita itu cuma buat contoh aja bukan buat bahan perdebatan mana debatnya sok tau plus maksa...heran gw nih orang otaknya dimana. #-o

Saya tidak maksa bilang ia sdh disetubuhi ato tidak. Tapi saya menggugat klaim anda yg mengatakan: "si bocah ingusan itu pastilah tidak disetubuhi, itu hanya nikah sementara untuk tujuan tertentu, bisa aja cuma sehari kemudian diceraikan". Klo kamu tiap detik tak lepas dari si tua bangka jahanam itu, wajar anda katakan demikian.

Kesimpulan ttg si tua bangka itu:
1. Ia sdh beristri (tak jelas dari cerita kamu bhw istrinya itu serumah si janda yg memiliki bocah putri ingusan);
2. KEBIADABAN PERTAMA: si tua bangka menikahi bocah ingusan, krn ingin memuhrimkan ibunya yg janda;
3. KETOLOLAN PERTAMA: si tua bangka itu seharusnya menikahi ibunya, bkn bocah ingusan itu;
4. KETOLOLAN KEDUA: si tua bangka itu seharusnya tdk serumah ama janda & anaknya jika takut digossipin;
5. KEBIADABAN KEDUA: si tua bangka tidak bisa setia pada seorg isteri;
6. KEBIADABAN KETIGA: si tua bangka kemungkinan hanya membeli perawan saja berkedok pernikahan;
7. KETOLOLAN KETIGA SEKALIGUS KEBIADABAN KEEMPAT: si tua bangka menceraikan si bocah ingusan (nikah kog niat cerai!, jgn2 perawannya udah diembat. dasar bajingan yg dihalalkan oleh Islam!!).

Nah, itulah dia REALITAS KEHIDUPAN ISLAMI KAFFAH yg kau agung2kan itu sehingga otak dan hati nuranimupun terperosok di kubangan.
Last edited by love_peaceful2 on Sat Jul 04, 2009 1:08 am, edited 3 times in total.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Sat Jul 04, 2009 12:40 am

loe kog ngotot ngebahas Bapak itu sih, udah cukup deh ngga perlu dibahas karena loe tidak tau sama sekali...belajarlah untuk jadi orang yg tau diri #-o
itu hanya sekedar contoh bahwa pernikahan itu tidak cuma urusan sex sex sex, tiap denger nikah kog diasosiasikan ke sex....dangkal dan primitf banget pikirannya. contoh lain banyak orang berpoligami dgn janda2 tua yg ngga pernah disetubuhi, janda2 itu sekedar perlu dapat perlindungan dan ibadah. otakmu yg serba ngeres itu jangan disamakan dgn otak orang lain...jangan2 kamu salah satu pendeta yg suka main cabul itu ye ? kalo bener ya pantes orang lain dipaksa2 suruh mirip dia.
gw lebih tau siapa bapak itu, sifat utamanya adalah melindungi dan tanggung jawab, jangan kamu samain dgn pastor2 yg suka nyabulin anak atau sex abuser....waduuuh jauh banget deh.
udah udah ngga perlu dibahas lagi masalah bapak itu, karena dia orang baik
dan ngga perlu diomong2ngin....salah juga sih gw pake ngasi contoh ttg bapak itu, kalo tau ada kapir yg sifatnya kayak anjiang mendingan gw ngasi contoh anjing2 kalo kawin baru deh nyambung :rofl:
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Sat Jul 04, 2009 1:31 am

anak_polos wrote:loe kog ngotot ngebahas Bapak itu sih, udah cukup deh ngga perlu dibahas karena loe tidak tau sama sekali...belajarlah untuk jadi orang yg tau diri #-o
itu hanya sekedar contoh bahwa pernikahan itu tidak cuma urusan sex sex sex, tiap denger nikah kog diasosiasikan ke sex....dangkal dan primitf banget pikirannya. contoh lain banyak orang berpoligami dgn janda2 tua yg ngga pernah disetubuhi, janda2 itu sekedar perlu dapat perlindungan dan ibadah. otakmu yg serba ngeres itu jangan disamakan dgn otak orang lain...jangan2 kamu salah satu pendeta yg suka main cabul itu ye ? kalo bener ya pantes orang lain dipaksa2 suruh mirip dia.
gw lebih tau siapa bapak itu, sifat utamanya adalah melindungi dan tanggung jawab, jangan kamu samain dgn pastor2 yg suka nyabulin anak atau sex abuser....waduuuh jauh banget deh.
udah udah ngga perlu dibahas lagi masalah bapak itu, karena dia orang baik
dan ngga perlu diomong2ngin....salah juga sih gw pake ngasi contoh ttg bapak itu, kalo tau ada kapir yg sifatnya kayak anjiang mendingan gw ngasi contoh anjing2 kalo kawin baru deh nyambung :rofl:

Lha... .. kita kan udah bahas bagaimana kisah dua ekor anjiang yg suka berpoligami: pertama adlh Muhammad nabi sakitmu itu, yg kedua si tua bangka bajingan (kisahmu sendiri lo!). \:D/ Emang masih ada kisah2 anjiang2 lain githu? Pengen tau juga. Ato klo kurang aku juga ada.... Nih ane beri dah!

Pengadilan Saudi Arabia Menolak Membatalkan Pernikahan Bandot 50 Tahun dgn Bocah Ingusan 8 Tahun
    Fakta ini dilaporkan oleh Reuters langsung dari Tanah Suci 14 April 2009 kemarin. Pernikahan ini pada dasarnya didorong oleh Hukum Syariah Islam dan didukung oleh sejumlah imam, termasuk pemimpinnya, Grand Mufti Sheikh Abdelaziz Al al-Sheikh. Pengadilan hanya mampu memberi syarat bhw si bandot boleh berhubungan sex jika sdh pubertas (who knows? :green: )


Oh, damai dan penuh kasihnya Islam ini. Bukti langsung dari Tanah Suci pun sangat mendukung upaya si anak_polos membela si tua bangka b-anjing-an itu (konon masih dekat dengan dia). Jadi, jgn2 malu2 anak_polos mengakui klo menikahi dan menyetubuhi bocah2 ingusan itu hidayah dari Awloh WTS. :prayer:
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby up1234go » Sat Jul 04, 2009 1:34 am

Pertanyaan gue dikacangin sama anak_polos. hiks
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re:

Postby anak_polos » Sat Jul 04, 2009 4:12 am

up1234go wrote:Pertanyaan gue dikacangin sama anak_polos. hiks


pertanyaanmu kurang jelas pointnya
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby up1234go » Sat Jul 04, 2009 5:11 am

Sorry nih... biar gue ralat!

anak_polos wrote:"Bapak itu bukan dari jenis keluarga elu jadi jangan disama2kan adat loe dgn adat keluarga orang lain, pikiran busukmu itu kan juga terlahir dari lingkunganmu yg busuk.


Tunggu dulu, anak_polos. Coba kamu rem sebentar. Saya baru kali ini mengetahui pernyataan seperti diatas.

Maukah kamu menjelaskan ke para pembaca sehubungan dengan kasus si bapak itu?


Ps:
Kalau si anak polos belum nangkap juga, berarti saya harus minum "topi miring" dahulu... untuk menghilangkan dinginnya suasana disekitar aliran sungai dekat perkebunan.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Sun Jul 05, 2009 4:07 am

@atasgw

ini kan pertanyaanmu :

Maukah kamu menjelaskan ke para pembaca sehubungan dengan kasus si bapak itu?


coba para pembaca ada yg jelas ngga dgn pertanyaan diatas ?

mau nanya aja ribet...km mau tau kisah ttg bapak itu ya baca dari atas
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby kutukupret » Mon Jul 06, 2009 1:23 pm

love_peaceful2 wrote:Lha... .. kita kan udah bahas bagaimana kisah dua ekor anjiang yg suka berpoligami: pertama adlh Muhammad nabi sakitmu itu, yg kedua si tua bangka bajingan (kisahmu sendiri lo!). \:D/ Emang masih ada kisah2 anjiang2 lain githu? Pengen tau juga. Ato klo kurang aku juga ada.... Nih ane beri dah!

Pengadilan Saudi Arabia Menolak Membatalkan Pernikahan Bandot 50 Tahun dgn Bocah Ingusan 8 Tahun
    Fakta ini dilaporkan oleh Reuters langsung dari Tanah Suci 14 April 2009 kemarin. Pernikahan ini pada dasarnya didorong oleh Hukum Syariah Islam dan didukung oleh sejumlah imam, termasuk pemimpinnya, Grand Mufti Sheikh Abdelaziz Al al-Sheikh. Pengadilan hanya mampu memberi syarat bhw si bandot boleh berhubungan sex jika sdh pubertas (who knows? :green: )


Oh, damai dan penuh kasihnya Islam ini. Bukti langsung dari Tanah Suci pun sangat mendukung upaya si anak_polos membela si tua bangka b-anjing-an itu (konon masih dekat dengan dia). Jadi, jgn2 malu2 anak_polos mengakui klo menikahi dan menyetubuhi bocah2 ingusan itu hidayah dari Awloh WTS. :prayer:


Apa gwe bilang Muhammad adalah bapak peradaban Pedophile sampai Hari Qiyamat :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby CRESCENT-STAR » Fri Apr 09, 2010 8:13 am

<<<< menandai untuk merespon topik ini >> qur-an-65-4-menghalalkan-pedofilia-t38150/page20.html
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby CRESCENT-STAR » Fri Apr 09, 2010 8:15 am

saya tambahkan lagi daftar Ulama yang MENOLAK menikahi anak kecil atas dasar alasan agama memperbolehkan,

Syaikh Abdullah al-Manie, seorang anggota Dewan Ulama Senior

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/u ... -kecil.htm
User avatar
CRESCENT-STAR
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby Akukomkamu » Fri Apr 09, 2010 9:05 am

Kenapa kok MENOLAK??? katanya quran itu kata2 ALLAH yg SEMPURNA !!! eee...ternyata SEMPRUUUULNA ya... :finga:

:lol: :rolling: :lol:



Peace... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users