.

Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby Head Fixer » Wed Jun 17, 2009 10:19 am

coba kalo kapir FFi kayak ente ..kagak maksa-maksa pendapat kayak si bedul ...
memang sebaiknya begitu ..semua hasil debat kita kita kembalikan pada audiens untuk menilainya ... toh kita semua sudah dewasa gak perlu pake upaya mempengaruhi dgn plintiran dan asumsi ngeyel dipaksakan pada orang lain, seolah audiens anak-anak kecil polos ...
apalagi pake kebakaran jenggot segala takut dombanya pada kabur ..(emang kapir ada jenggotnya ? :green: )

yang mau beriman silakan beriman ... yang mau kapir silakan kapir ....
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby kutukupret » Wed Jun 17, 2009 6:37 pm

Murtadin itu kapir kagak ? sebelum murtad punya jenggot nggak ?

Gwe atheis, kapir, punya brewok dan jenggot kayak si Pepi di Acara Tawa Sutra. Kenape Tong ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby Head Fixer » Fri Jun 19, 2009 4:02 pm

pret,
kebanyakan yg ngaku murtadin di FFi itu bukan Islam sejak lahir, ... cuman pernah Islam beberapa saat trus balik lagi ke kristen, atau jadi atheis karena ogah sama agama kristen yg lebih tdk masuk akal dibanding Islam (saking malesnya sama kristen nyari pelarian nyerang Islam :green: ).
Head Fixer
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby kutukupret » Mon Jun 22, 2009 1:34 pm

Saya bilang, pandangan anda SALAH BESAR. [-X [-X
Saya Islam sejak lahir. saya bukan ke Kristen setelah murtad malah ke Atheis.
Kristen tidak pernah mencari pelarian untuk menyerang Islam. Murtadin-lah yang membuka KEDOK Islam seperti Islam membuka KEDOK Lia Eden. :-"
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby walet » Tue Jun 23, 2009 2:04 am

Makasih buat suara hati atas postingannya yang mantap2.
Pokoknya posting saja, sanggahan muslim gak mutu biarin aja.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby Jarum_Kudus » Tue Jun 23, 2009 12:34 pm

Daripada ribet dan bingung usia berapa yang halal untuk disetubuhi, mengapa gak meniru teladan sang Nabi ajah?? Halal untuk dinikahi: 6 tahun; halal untuk disetubuhi: 9 tahun. Beres.

Untuk pertanyaan: Siapakah perempuan yang tidak haid?
Maka jawabnya lihat lagi pada Sunnah Nabi: yang tidak haid ya anak2 perempuan ingusan yang masih usia 6 tahun. Beres. Gampang bukan?
Lagipula kata syafa seeh si Aisyah itu udah mens?

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas)
(Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Bukankah semuanya sudah ditetapkan dengan jelas oleh Nabi Muhammad? Mengapa Muslim masiiih saja berusaha menentangnya? Apakah karena tidak senang melihat Nabi dapet perawan umur 6-9 tahun? Iri ya?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby kutukupret » Fri Jun 26, 2009 10:29 am

Jarum_Kudus wrote:Daripada ribet dan bingung usia berapa yang halal untuk disetubuhi, mengapa gak meniru teladan sang Nabi ajah?? Halal untuk dinikahi: 6 tahun; halal untuk disetubuhi: 9 tahun. Beres.

Untuk pertanyaan: Siapakah perempuan yang tidak haid?
Maka jawabnya lihat lagi pada Sunnah Nabi: yang tidak haid ya anak2 perempuan ingusan yang masih usia 6 tahun. Beres. Gampang bukan?
Lagipula kata syafa seeh si Aisyah itu udah mens?

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas)
(Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Bukankah semuanya sudah ditetapkan dengan jelas oleh Nabi Muhammad? Mengapa Muslim masiiih saja berusaha menentangnya? Apakah karena tidak senang melihat Nabi dapet perawan umur 6-9 tahun? Iri ya?


hehehe........ :green:
Muhammad si Pedophile

Muslim mode:on
lagu kebanggaan IFF, "Muhammad si Pedophile Hu akbar hingga Hari Kiamat"
Muslim mode:off

WOW, keyen.........tidak terbantahkan. Muantaaaafffffffff
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Sun Jun 28, 2009 7:09 pm

sebenarnya nikah itu ada banyak tujuannya, jadi wajar engganya itu ya bisa tergantung dari tujuan pernikahan tsb. nikah itu yg jelas kan menghalalkan hubungan ( hubungan dalam arti luas ). artinya wanita tsb dapat tinggal serumah, kontak fisik dgn pria yg menikahi.
gw sebenernya tau permasalahannya cuma nerangin ke kapir2nya itu rada susah karena ajaran2 kapir kan sangat dangkal, masalah muhrim bukan muhrim aja di kapir kagak ada dsb.
gw pribadi pernah mengetahui pernikahan dari masih family gw sendiri, jadi seorang bapak yg cukup tua menikahi seorang anak kecil yg belum baligh malah tapi anak gadis itu tidak pernah dikumpuli oleh bapak itu karena TUJUAN dari pernikahannya untuk memuhrimkan ibu dari anak gadis itu supaya menjadi muhrim dgn bapak tsb, karena ibu dari anak gadis tsb dipelihara satu rumah oleh sang bapak. atas pernikahan itu maka si ibu kan jadi muhrim( mertua ) dgn si bapak, setelah beberapa lama anak gadis itu diceraikan oleh si bapak namun hubungan dgn si ibu tetap mertua dan muhrim.

nah kalo tujuan pernikahannya untuk dikumpuli/dikawin maka orang Arab / Muslim tentu tau lah batas2 apakah anak tersebut sudah layak untuk dinikahi dan orang tua tentu juga ngga akan melepaskan anaknya yg masih kecil(belum baligh) jika memang tau tujuan pernikahannya untuk dikumpuli/dikawin.
jadi wajar atau tidaknya itu tergantung dari tujuan pernikahannya itu sendiri.

paham ngga pir ?
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Sun Jun 28, 2009 7:27 pm

anak_polos wrote:sebenarnya nikah itu ada banyak tujuannya, jadi wajar engganya itu ya bisa tergantung dari tujuan pernikahan tsb. nikah itu yg jelas kan menghalalkan hubungan ( hubungan dalam arti luas ). artinya wanita tsb dapat tinggal serumah, kontak fisik dgn pria yg menikahi.

Inilah kedangkalan arti nikah dari ajaran islam. Nikah dlm arti halal ato haram semata. Selama itu dinikahi ala Islam maka itu halal, mau itu anak baru lahir, umur satu tahun, atau nenek2 sekalipun. Nikah tak lebih dari sekedar legalisasi berhubungan. Untuk apa hubungan itu dilangsungkan bkn urusan penting dan utama dalam Islam, yang penting HALALLLLLLLLLLLL!

anak_polos wrote:gw sebenernya tau permasalahannya cuma nerangin ke kapir2nya itu rada susah karena ajaran2 kapir kan sangat dangkal, masalah muhrim bukan muhrim aja di kapir kagak ada dsb.
gw pribadi pernah mengetahui pernikahan dari masih family gw sendiri, jadi seorang bapak yg cukup tua menikahi seorang anak kecil yg belum baligh malah tapi anak gadis itu tidak pernah dikumpuli oleh bapak itu karena TUJUAN dari pernikahannya untuk memuhrimkan ibu dari anak gadis itu supaya menjadi muhrim dgn bapak tsb, karena ibu dari anak gadis tsb dipelihara satu rumah oleh sang bapak.

Jelas sekali tujuan pernikahan dari Islam salah satunya adalah: SPY DPT MEMUHRIMKAN WANITA! Ane sebenarnya ngakak dgn tujuan ini. Hehehehe....
Satu hal lagi, kenapa anaknya yg masih ingusan itu ia nikahi??????? Tolol sekali klo hanya utk memuhrimkan ibu si bocah ingusan itu, malah menikahi bocah yg ga tau apa2. Nikahi ibunya saja klo hanya utk MEMUHRIMKAN WANITA.

anak_polos wrote: atas pernikahan itu maka si ibu kan jadi muhrim( mertua ) dgn si bapak, setelah beberapa lama anak gadis itu diceraikan oleh si bapak namun hubungan dgn si ibu tetap mertua dan muhrim.

Sudah dicerai pula. Weksss..... TUjuan pernikahan hanya utk memuhrimkan wanita. Udah salah objek sapa yg pantas dinikahi, malah dicerai...... Makin gila saja ajaran Islam gila ini.

anak_polos wrote:nah kalo tujuan pernikahannya untuk dikumpuli/dikawin maka orang Arab / Muslim tentu tau lah batas2 apakah anak tersebut sudah layak untuk dinikahi dan orang tua tentu juga ngga akan melepaskan anaknya yg masih kecil(belum baligh) jika memang tau tujuan pernikahannya untuk dikumpuli/dikawin.
jadi wajar atau tidaknya itu tergantung dari tujuan pernikahannya itu sendiri.

Sekarang tunjukkan bukti bhw Bang Memed tdk menyetubuhi Aisah sejak ia berkumpul satu rumah (saat usia 9 thn)????
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Sun Jun 28, 2009 11:28 pm

bener kan gw bilang...ngomong sama kapir ngga akan mudhenk karena otak dan peradabannya kagak nyampe, mereka kagak ngerti muhrim, fitnah, kepantasan dst....makanya kumpul kebo itu marak sekali di dunia kapir. mereka taunya kawin kan buat nyalurin sex dan apa lagi ngga tau deh, malah banyak yg kawin dulu baru nikah :finga: .....apa kapir taunya cuma selangkangan doank seeeeh ????? sama aja gw ngomong sama binatang donk
loe ngga tau kan kalo mertua dgn menantu itu muhrim ? paling ngga tau dan ngga peduli mau muhrim kek atau engga kek

kalo Muhammad menikahi Aisha kan sudah memasuki akil baligh, ngga ada masalah donk bahkan nabi menunggu 3 tahun sampai berkumpul satu rumah.... justru itu bisa buat pelajaran bagi manusia bahwa menikah itu juga mempertimbangkan umur, sebelum itu keadaannya ( di dunia ) kan parah banget.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Sun Jun 28, 2009 11:45 pm

anak_polos wrote:bener kan gw bilang...ngomong sama kapir ngga akan mudhenk karena otak dan peradabannya kagak nyampe, mereka kagak ngerti muhrim, fitnah, kepantasan dst....makanya kumpul kebo itu marak sekali di dunia kapir. mereka taunya kawin kan buat nyalurin sex dan apa lagi ngga tau deh, malah banyak yg kawin dulu baru nikah :finga: .....apa kapir taunya cuma selangkangan doank seeeeh ????? sama aja gw ngomong sama binatang donk
loe ngga tau kan kalo mertua dgn menantu itu muhrim ? paling ngga tau dan ngga peduli mau muhrim kek atau engga kek


Ini baru namanya tindakan binatang sesuai contoh yg kamu buat:

anak_polos wrote:gw pribadi pernah mengetahui pernikahan dari masih family gw sendiri, jadi seorang bapak yg cukup tua menikahi seorang anak kecil yg belum baligh malah tapi anak gadis itu tidak pernah dikumpuli oleh bapak itu karena TUJUAN dari pernikahannya untuk memuhrimkan ibu dari anak gadis itu supaya menjadi muhrim dgn bapak tsb, karena ibu dari anak gadis tsb dipelihara satu rumah oleh sang bapak.

Jika utk memuhrimkan ibunya, bukan anak ingusan yg belum akil baligh yg dinikahi. Tindakan itu namanya TINDAKAN TOLOL. Lebih bermartabat ia menikahi ibunya. Selama mereka serumah, siapa yg tahu klo anak ingusan itu tdk disetubuhi BANDOT itu setelah dinikahi? Keseluruhan tindakan itu namanya: TINDAKAN BINATANG.

anak_polos wrote:kalo Muhammad menikahi Aisha kan sudah memasuki akil baligh, ngga ada masalah donk bahkan nabi menunggu 3 tahun sampai berkumpul satu rumah.... justru itu bisa buat pelajaran bagi manusia bahwa menikah itu juga mempertimbangkan umur, sebelum itu keadaannya ( di dunia ) kan parah banget.


Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas)
(Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Sudah cukup membuktikan bhw Bang Memed telah serumah dgn Aisah (saat usia 9 thn) pada saat ia masih bermain boneka bersama teman2nya alias blm pubertas. Apalagi saat menikah (usia 6 thn) pastilah ia blm pubertas! Itulah Nabi biadab dgn tindakan binatangnya persis spt contohmu di atas!!!
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Mon Jun 29, 2009 12:13 am

-. kan udah dibilang berjuta juta kali ya bahwa tujuan menikah itu bukan cuma urusan biologis, Bapak yg menikahi anak perempuan itu tidak pernah mengumpuli anak tsb, aku tau siapa bapak itu, bapak itu juga tau batas2 karena memang tujuan nikahnya hanya untuk memuhrimkan ibunya yg dipeliharanya satu rumah...mungkin karena kasus pedophilie itu udah biasa terjadi di dunia kapir maka terus mau main pukul rata dikiranya muslim sama dgn kapir....sorry deh ya
itu kan hanya kasus2 khusus demi menjaga kesucian, menghindari fitnah, menghindari zinah dsb....adat kapirmu jangan dibawa ke adat Islam, ngga akan klop.

-. suka dgn boneka atau main boneka itu tidak selalu menunjukkan dia masih kecil atau belum dewasa ( kalo emang bener hadithnya ), kalo dilihat dari pembicaraan Aisha justru Aisha itu sangat dewasa artinya sudah akil ( berakal ), nabi pun menunggu hingga 3 tahun baru berkumpul dgn Aisha itu menandakan bahwa Nabi mempertimbangkan usia yg benar2 layak untuk berumah tangga kan....jangan terjebak dgn nominal umur yg disodorkan oleh hadith karena bisa saja tidak tepat angkanya apalagi memang ada banyak versi umur Aisha, lagian pada masa itu kan tidak ada catatan kelahiran seseorang, semua didasarkan dgn peristiwa2 yg justru menunjukkan usia Aisha itu belasan tahun...terus ngapain ngeributin umurnya....sama aja menjerumuskan diri dgn pikiran kotornya.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Mon Jun 29, 2009 12:34 am

anak_polos wrote:-. kan udah dibilang berjuta juta kali ya bahwa tujuan menikah itu bukan cuma urusan biologis, Bapak yg menikahi anak perempuan itu tidak pernah mengumpuli anak tsb, aku tau siapa bapak itu, bapak itu juga tau batas2 karena memang tujuan nikahnya hanya untuk memuhrimkan ibunya yg dipeliharanya satu rumah...

Tau dari mana anda? Jika anda selalu bersama (tak lepas sedikitpun) barulah anda bisa berkata: "si tua bangka itu tdk meniduri/bersetubuh dgn anak ingusan yg ia nikahi itu.".

anak_polos wrote:mungkin karena kasus pedophilie itu udah biasa terjadi di dunia kapir maka terus mau main pukul rata dikiranya muslim sama dgn kapir....sorry deh ya

Di sinilah letak keidiotanmu. Jelas2 Nabi junjunganmu itu menikahi balita plus 1 taon dan menidurinya saat usia 9 taon, masih saja ente tdk mengakui bhw NABI ENTE ITU PEDOPHILIE. Klo kafir yg melakukan, cepat2 ente berteriak: "pedophilie!!!"

anak_polos wrote:itu kan hanya kasus2 khusus demi menjaga kesucian, menghindari fitnah, menghindari zinah dsb....adat kapirmu jangan dibawa ke adat Islam, ngga akan klop.

Emang itulah gilanya ajaran Islam. Jelas2 si Bandot itu pedophilie, tapi otakmu emang udah diset utk membenarkan krn ia muslim. Memuhrimkan ibunya, kog menikah anaknya yg masih bocah ingusan! Selama mereka tetap serumah, kemungkinan disetubuhi sangat besar.


Saya qoute lagi tulisan AJARAN BINATANG ISLAM itu:

==========================================================================================================
anak_polos wrote:gw pribadi pernah mengetahui pernikahan dari masih family gw sendiri, jadi seorang bapak yg cukup tua menikahi seorang anak kecil yg belum baligh malah tapi anak gadis itu tidak pernah dikumpuli oleh bapak itu karena TUJUAN dari pernikahannya untuk memuhrimkan ibu dari anak gadis itu supaya menjadi muhrim dgn bapak tsb, karena ibu dari anak gadis tsb dipelihara satu rumah oleh sang bapak.


Ini lagi TINDAKAN BINATANG Bang Memed yg menikahi Aisah usia balita plus 1 taon dan menidurinya saat mulai usia 9 taon dan betapa konyolnya komentarmu:

anak_polos wrote:kalo Muhammad menikahi Aisha kan sudah memasuki akil baligh, ngga ada masalah donk bahkan nabi menunggu 3 tahun sampai berkumpul satu rumah.... justru itu bisa buat pelajaran bagi manusia bahwa menikah itu juga mempertimbangkan umur, sebelum itu keadaannya ( di dunia ) kan parah banget.


lp2 wrote:Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan 'Aisha:
Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku. (Bermain dengan boneka2 atau bentuk2 yang serupa itu dilarang, tapi dalam kasus ini diizinkan sebab Aisha saat itu masih anak kecil, belum mencapai usia pubertas)
(Fateh-al-Bari halaman 143, Vol.13)

Sudah cukup membuktikan bhw Bang Memed telah serumah dgn Aisah (saat usia 9 thn) pada saat ia masih bermain boneka bersama teman2nya alias blm pubertas. Apalagi saat menikah (usia 6 thn) pastilah ia blm pubertas! Itulah Nabi biadab dgn tindakan binatangnya persis spt contohmu di atas!!!

==========================================================================================================
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby dROGBa » Mon Jun 29, 2009 2:39 am

anak polos bener2 polossssh....
dROGBa
 
Posts: 571
Joined: Fri Jun 05, 2009 8:52 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby walet » Mon Jun 29, 2009 5:42 am

dROGBa wrote:anak polos bener2 polossssh....


Yup, pokoknya modal ngotot seperti muslim pada umumnya, otak no ngotot yes.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Mon Jun 29, 2009 7:32 pm

@loev_peacfukl

Tau dari mana anda? Jika anda selalu bersama (tak lepas sedikitpun) barulah anda bisa berkata: "si tua bangka itu tdk meniduri/bersetubuh dgn anak ingusan yg ia nikahi itu.".


gw yg lebih tau tapi kog loe yg sok tahu ya...heran ngga #-o
anak kecil itu dgn segera diceraikan tapi ibu dari anak itu telah menjadi muhrim dgn bapak yg memeliharanya. Ibu dan bapak itu bebas tanpa takut melanggar zina, tanpa takut kena fitnah, tidak batal air sholat dsb karena hubungan mereka jadi muhrim yaitu hubungan mertua dan menantu.
gw juga ngerti siapa bapak itu, yg jelas bukan seperti kapir2 yg ngga ngerti hukum dan batas2 agama :finga:
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby love_peaceful2 » Mon Jun 29, 2009 11:45 pm

Tau dari mana anda? Jika anda selalu bersama (tak lepas sedikitpun) barulah anda bisa berkata: "si tua bangka itu tdk meniduri/bersetubuh dgn anak ingusan yg ia nikahi itu.".
anak_polos wrote:@loev_peacfuklgw yg lebih tau tapi kog loe yg sok tahu ya...heran ngga #-o
anak kecil itu dgn segera diceraikan tapi ibu dari anak itu telah menjadi muhrim dgn bapak yg memeliharanya. Ibu dan bapak itu bebas tanpa takut melanggar zina, tanpa takut kena fitnah, tidak batal air sholat dsb karena hubungan mereka jadi muhrim yaitu hubungan mertua dan menantu.
gw juga ngerti siapa bapak itu, yg jelas bukan seperti kapir2 yg ngga ngerti hukum dan batas2 agama :finga:

Anda jelas lebih tau dari saya mengenai siapa dan bagaimana kehidupan si tua bangka najis itu hidup serumah dengan istri ingusannya dan mertuanya yg lebih pantas dinikahinya. Tapi, apakah sama2 serumah dan tidur seranjang dengan si tua bangka najis itu plus istri bocah ingusannya???? Dari situ kan udah jelas, sehebat2nya kamu mengetahui kehidupan pasangan itu, kamu takkan bisa mengetahui semua detik demi detik kehidupan mereka. Klo kasi komentar pake othak dikit, gitu lho!

Ini lebih error lagi sebenarnya. Emangnya klo udah dinikahi putri ingusan itu, lantas udah menjamin si tua bangka itu ngga bakalan meniduri ibunya????? Ingat, mereka bertiga, si tua bangka bajingan, isteri malang bocah ingusan, dan mertua (ibu kandung si bocah ingusan) tinggal serumah! Nah, logika anda harus semakin bekerja dengan fakta2 seperti itu. Gitu lo, nak.

Secara keseluruhan, tindakan si tua bangka bajingan itu adalah: TOLOL dan BAJINGAN.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Tue Jun 30, 2009 11:45 am

love_peaceful2 wrote:Anda jelas lebih tau dari saya mengenai siapa dan bagaimana kehidupan si tua bangka najis itu hidup serumah dengan istri ingusannya dan mertuanya yg lebih pantas dinikahinya. Tapi, apakah sama2 serumah dan tidur seranjang dengan si tua bangka najis itu plus istri bocah ingusannya???? Dari situ kan udah jelas, sehebat2nya kamu mengetahui kehidupan pasangan itu, kamu takkan bisa mengetahui semua detik demi detik kehidupan mereka. Klo kasi komentar pake othak dikit, gitu lho!

Ini lebih error lagi sebenarnya. Emangnya klo udah dinikahi putri ingusan itu, lantas udah menjamin si tua bangka itu ngga bakalan meniduri ibunya????? Ingat, mereka bertiga, si tua bangka bajingan, isteri malang bocah ingusan, dan mertua (ibu kandung si bocah ingusan) tinggal serumah! Nah, logika anda harus semakin bekerja dengan fakta2 seperti itu. Gitu lo, nak.

Secara keseluruhan, tindakan si tua bangka bajingan itu adalah: TOLOL dan BAJINGAN.


begooookkkk.....itu keluarga besar di rumah yg besar, Bapak itu juga punya anak istri sendiri, loe kan ngga tau lingkungan rumah itu kog SOK TAHU ya, yg jelas bapak itu lebih baik dari pendetamu, bapak itu memelihara banyak orang, bertanggung jawab thd wanita yg lemah namun tetap menjaga kesucian.

coba lihat di kalanganmu sendiri, pemimpin agamanya aja malah jadi sex abuser :butthead:


http://en.wikipedia.org/wiki/Catholic_p ... se_scandal

tuh malah di tiap negara ada kasusnya

http://en.wikipedia.org/wiki/Roman_Cath ... by_country
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby kurangkerjaan » Tue Jun 30, 2009 10:18 pm

hihihi..t0lol banget sih contoh yg dikasih si anak polos. Kenapa malah anak si ibu yg msh kecil itu yg dinikahi bapak tua bangka tsb, bukannya si ibunya aja, padahal tujuannya kan MEMUHRIMKAN SI IBU agar si ibu bs dipelihara si tua itu, tinggal serumah tanpa fitnah, etc?? Dan akhirnya, like every muslim, dia gak tahan juga & OOT ke kristen :-D Padahal udah berkali2 dibilang yg dilakukan pastor2 itu memang jelas salah.
Sampe sekarang gw gak ngerti.. Muslim bs memahami apa itu pedofilia & menganggapnya salah ketika pelakunya adl org2 biasa di dlm masyarakat, terutama non muslim, tapi ketika hal yg sama dilakukan oleh muhammad/tokoh islam/muslim yg mrk anggap baik, langsung mendadak 'buta' & yakin tujuannya baik yaitu 'menolong si anak dan/atau keluarganya'. Justifikasi yg idiot sekali!!
kurangkerjaan
 
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Re: Quran 65:4-Siapakah perempuan yang tidak haid?

Postby anak_polos » Tue Jun 30, 2009 11:40 pm

kapir itu apa belagak begook, belagak tuli atau emang begoook beneran ya...gw kalo ngga sabar udah frustasi dari kemaren2 lho ngadepin ketololan kapir ](*,) .....ngerti ngga sih real pedophilia itu seperti apa ? pedopphilia itu dianggap kelainan negatif karena ada pihak yg dirugikan kan pir, pihak yg paling dirugikan tentu anak kecil tsb dan ortunya, nah kalo pernikahan itu kan sudah melalui kesepakatan, komitmen, ada tanggung jawab, ada persetujuan dari kedua belah pihak, ada tujuan positif didalamnya...kalo sesuatu yg ngga wajar itu tentu menjadi masalah dan menjadi catatan sejarah seperti link yg gw kasi diatas.
Kalo Nabi dengan Istri2nya fine2 aja kan pir... :-"
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron