.

AYAT-AYAT SETAN (Revisi 5 : Update Info 15 Juni 2006)

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby ali5196 » Wed Jul 19, 2006 1:38 pm

Akan gua terjemahkan artikel2 ttg Ayat2 Setan itu di Artikel Terjemahan.

Ok, selamat berdebat. :wink:
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby feodor fathon FF » Wed Jul 19, 2006 3:11 pm

emosi gak emosi sebenarnya gak usah luh singgung chimp ... kebiasaan nge gossipin orang begini nih ...atao doyan infotaintment yah ?

jadi mana sok tau mu ??.

dan itu nomind mana jawaban mu ?? sejak kapan ayat2 setan resmi jadi Quran trus di hilangkan ??....mana penjelasannnya ?...

tegasin aja apakah ayat2 setan pernah jadi ayat Quran ??...YA atau TIDAK ? cukup gitu aja
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Wed Jul 19, 2006 3:23 pm

tuh kan bloon nya dipiara .... justru ayat2 setan menunjukkan KEJUJURAN MUHAMMAD bahwa apa2 yg dia terima bukanlah hasil pemikiran atau ide pribadinya melainkan murni apa yg dia terima dia sampaikan ....

trus ente mesti tau bahwa kedudukan Setan amatlah lemah dlm konsep Islam ... SETAN SEPENUHNYA DLM KONTROL TUHAN .... jadi kalo Tuhan mau ayat Nya tdk terganggu maka Dia amat sangat Mampu dan Mudah ....

lah mungkiin ente tanya "KENAPA TUHAN MEMBIARKAN ? "

jawabannya pan ada pd ayat yg postingin si nomind :
    [22:52] Dan Kami tidak mengutus sebelum kamu seorang rasulpun dan tidak seorang nabi, melainkan apabila ia mempunyai sesuatu keinginan, syaitanpun memasukkan godaan-godaan terhadap keinginan itu, Allah menghilangkan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, dan Allah menguatkan ayat-ayat-Nya. Dan Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana,

    53. agar Dia menjadikan apa yang dimasukkan oleh syaitan itu, sebagai cobaan bagi orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan yang kasar hatinya. Dan sesungguhnya orang-orang yang zalim itu, benar-benar dalam permusuhan yang sangat,
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby raihan » Wed Jul 19, 2006 3:32 pm

Chimp The Pimp wrote:Jawaban YOU NVER KNOW MUhammad pinter berhobohong kok hehehehhehehehehe Tambah emosi tambah kelihatan kulit asli islam heheheheheehehehe


hehe..chimp bantuin dunk...lu bilang ngkong jaing tukang rusuh..kagak pernah OT..lu suruh ban...sekarang lu??cuma bisa komentar gitu doank??bantu tuh si nomind...sama aja lu ma komen lu ke ngkong jaing..
User avatar
raihan
 
Posts: 125
Joined: Tue Apr 11, 2006 8:39 pm

Postby feodor fathon FF » Wed Jul 19, 2006 3:38 pm

setan masuk lidah MUhammad ??..apaan tuh ??..ha ha ha
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoMind » Thu Jul 20, 2006 8:23 am

feodor fathon FF wrote:kira2 menurut ente kalo koreksi seketika itu juga turun dimana saat yg bisa dikatakan ayat2 setan telah resmi jadi Quran ???.... pada detik ke berapa ??....

jadi saya sekali lagi minta ketegasan ente KAPAN AYAT2 SETAN MENJADI AYAT QURAN ???

Sujud yang dilakukan oleh Muhammad, para Muslim, para penyembah berhala, dan jin menandakan bahwa ayat Al Quran yang dibacakan oleh Muhammad telah resmi menjadi bagian dari Al Quran. Ralat yang dilakukan oleh kelihataannya sedikit terlambat. Bisa Anda berikan referensi berapa selang waktu ralat yang dilakukan allah? Bisa Anda buktikan bahwa pada saat atau detik pengwahyuan ayat setan, allah lansung meralat?


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby NoMind » Thu Jul 20, 2006 8:34 am

feodor fathon FF wrote:tuh kan bloon nya dipiara .... justru ayat2 setan menunjukkan KEJUJURAN MUHAMMAD bahwa apa2 yg dia terima bukanlah hasil pemikiran atau ide pribadinya melainkan murni apa yg dia terima dia sampaikan ....

Justru ayat2 setan tsb membuktikan bahwa Al Quran hanyalah hasil pemikiran Muhammad seorang manusia yang bias. Dalam hal ini Muhammad menurunkan wahyu yang bersifat "populis" yang dinilainya pada saat itu adalah yang paling tepat.

Setelah puluhan tahun berdakwah menjual Islam yang dicontek Kitab2 sebelumnya via Waraqa dengan cara damai tanpa hasil, Muhammad yang frustasi mencoba menaikkan nilai jual Islam dengan memasukkan ayat2 yang mengakomodasi para penyembah berhala dengan harapan membuat Islam bisa diterima semua pihak dan bila kebijakan populis ini tidak diperlukan lagi, maka akan diralat oleh Muhammad dikemudian hari sesuai dengan sikon. Persis seperti ayat yang mengarahkan kiblat ke Yerusalem untuk menaikkan nilai jual Islam kepada kaum Yahudi dan Nasrani yang ternyata tidak berhasil. Melihat hal ini gagal, Muhammad menjadi sedikit tersinggung sehingga akhirnya merubah arah kiblat ke Makkah. Kebijakan2 yang berisfat bias dan sarat muatan politis tentunya adalah hasil buah pikiran manusia yang licik, picik, dan sempit bukan Tuhan yang maha segalanya, bukan?


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Jul 20, 2006 12:36 pm

NoMind wrote:
feodor fathon FF wrote:kira2 menurut ente kalo koreksi seketika itu juga turun dimana saat yg bisa dikatakan ayat2 setan telah resmi jadi Quran ???.... pada detik ke berapa ??....

jadi saya sekali lagi minta ketegasan ente KAPAN AYAT2 SETAN MENJADI AYAT QURAN ???

Sujud yang dilakukan oleh Muhammad, para Muslim, para penyembah berhala, dan jin menandakan bahwa ayat Al Quran yang dibacakan oleh Muhammad telah resmi menjadi bagian dari Al Quran. Ralat yang dilakukan oleh kelihataannya sedikit terlambat. Bisa Anda berikan referensi berapa selang waktu ralat yang dilakukan allah? Bisa Anda buktikan bahwa pada saat atau detik pengwahyuan ayat setan, allah lansung meralat?


With Best Regards,
NoMind

ini terjadi di periode mekkah dimana iman dan pemahaman tauhid muslim pun masih lemah .... boro2 belajar tauhid tiap hari disiksa majikan mulu dan dipaksa2 murtad ... dan mereka disiksa hanya karena menolak latta, uzzza dan mannat ...dan wajar donk ada sedikit kelegaan ketika ada "ayat" yg mentolerir ke tiga simbol itu sbg burung qaranic yg agung .... well saya kira wajar ...lagi pula mereka bukan Allah tapi dianggap anak2 perempuan Allah ...maka sangat2 wajar

namun spontanitas demikian tdk menunjukkan ayat tsb resmi jadi Quran sebab ayat koreksi muncul dlm waktu yg singkat yaitu ayat ke 23 ...

masa Muhamamd memvonis sesuatu yg belum kelar turun nya ke beliau ....duh duh aduh duh :lol:
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Jul 20, 2006 12:44 pm

NoMind wrote:
feodor fathon FF wrote:tuh kan bloon nya dipiara .... justru ayat2 setan menunjukkan KEJUJURAN MUHAMMAD bahwa apa2 yg dia terima bukanlah hasil pemikiran atau ide pribadinya melainkan murni apa yg dia terima dia sampaikan ....

Justru ayat2 setan tsb membuktikan bahwa Al Quran hanyalah hasil pemikiran Muhammad seorang manusia yang bias. Dalam hal ini Muhammad menurunkan wahyu yang bersifat "populis" yang dinilainya pada saat itu adalah yang paling tepat.

Setelah puluhan tahun berdakwah menjual Islam yang dicontek Kitab2 sebelumnya via Waraqa dengan cara damai tanpa hasil, Muhammad yang frustasi mencoba menaikkan nilai jual Islam dengan memasukkan ayat2 yang mengakomodasi para penyembah berhala dengan harapan membuat Islam bisa diterima semua pihak dan bila kebijakan populis ini tidak diperlukan lagi, maka akan diralat oleh Muhammad dikemudian hari sesuai dengan sikon. Persis seperti ayat yang mengarahkan kiblat ke Yerusalem untuk menaikkan nilai jual Islam kepada kaum Yahudi dan Nasrani yang ternyata tidak berhasil. Melihat hal ini gagal, Muhammad menjadi sedikit tersinggung sehingga akhirnya merubah arah kiblat ke Makkah. Kebijakan2 yang berisfat bias dan sarat muatan politis tentunya adalah hasil buah pikiran manusia yang licik, picik, dan sempit bukan Tuhan yang maha segalanya, bukan?


With Best Regards,
NoMind

ente kira setan gak nunggu moment yang pas yah ???

analis2 kristen bingung dan sulit dgn peristiwa ini sebab menyangka setan equal sam kekuatan Tuhan ... he he
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby NoMind » Thu Jul 20, 2006 1:50 pm

feodor fathon FF wrote:ini terjadi di periode mekkah dimana iman dan pemahaman tauhid muslim pun masih lemah .... boro2 belajar tauhid tiap hari disiksa majikan mulu dan dipaksa2 murtad ... dan mereka disiksa hanya karena menolak latta, uzzza dan mannat ...dan wajar donk ada sedikit kelegaan ketika ada "ayat" yg mentolerir ke tiga simbol itu sbg burung qaranic yg agung .... well saya kira wajar ...lagi pula mereka bukan Allah tapi dianggap anak2 perempuan Allah ...maka sangat2 wajar

namun spontanitas demikian tdk menunjukkan ayat tsb resmi jadi Quran sebab ayat koreksi muncul dlm waktu yg singkat yaitu ayat ke 23 ...

masa Muhamamd memvonis sesuatu yg belum kelar turun nya ke beliau ....duh duh aduh duh :lol:

Anda mengkambinghitamkan iman dan pemahaman tauhid umat muslim saat itu yang masih lemah, padahal mereka hanya mengikuti junjungan mereka nabi besar muhammad yang bersujud saat surah an-najm selesai dibacakan.

Tentunya iman dan pemahaman tauhid nabi besar muhammad juga lemah karena dia lah yang pertama bersujud sehingga diikuti oleh yang lain. Seorang nabi besar yang katanya menerima wahyu dari "somewhere" tetapi tidak bisa mengetahui dengan pasti bahwa yg diterimanya adalah wahyu yang benar, tentunya perlu dipertanyakan kenabiaannya. Demikian juga allah yang menurunkan wahyu kepada nabi besarnyan tetapi tidak bisa mencegah nabi besarnya bersujud mengamini ayat2 setan, tentunya perlu dipertanyakan ketuhanannya.

Ternyata nabi dan allah sama2 tidak bisa mencegah ayat2 setan dibacakan sampai2 nabi yang membacakannya bersujud sehingga diikuti yang lain termasuk jin2 (dan mungkin juga setan2). Berarti setan lebih kuasa daripada allah.


With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Postby feodor fathon FF » Thu Jul 20, 2006 2:13 pm

NoMind wrote:
feodor fathon FF wrote:ini terjadi di periode mekkah dimana iman dan pemahaman tauhid muslim pun masih lemah .... boro2 belajar tauhid tiap hari disiksa majikan mulu dan dipaksa2 murtad ... dan mereka disiksa hanya karena menolak latta, uzzza dan mannat ...dan wajar donk ada sedikit kelegaan ketika ada "ayat" yg mentolerir ke tiga simbol itu sbg burung qaranic yg agung .... well saya kira wajar ...lagi pula mereka bukan Allah tapi dianggap anak2 perempuan Allah ...maka sangat2 wajar

namun spontanitas demikian tdk menunjukkan ayat tsb resmi jadi Quran sebab ayat koreksi muncul dlm waktu yg singkat yaitu ayat ke 23 ...

masa Muhamamd memvonis sesuatu yg belum kelar turun nya ke beliau ....duh duh aduh duh :lol:

Anda mengkambinghitamkan iman dan pemahaman tauhid umat muslim saat itu yang masih lemah, padahal mereka hanya mengikuti junjungan mereka nabi besar muhammad yang bersujud saat surah an-najm selesai dibacakan.

Tentunya iman dan pemahaman tauhid nabi besar muhammad juga lemah karena dia lah yang pertama bersujud sehingga diikuti oleh yang lain. Seorang nabi besar yang katanya menerima wahyu dari "somewhere" tetapi tidak bisa mengetahui dengan pasti bahwa yg diterimanya adalah wahyu yang benar, tentunya perlu dipertanyakan kenabiaannya. Demikian juga allah yang menurunkan wahyu kepada nabi besarnyan tetapi tidak bisa mencegah nabi besarnya bersujud mengamini ayat2 setan, tentunya perlu dipertanyakan ketuhanannya.

maksud mu ini yg saya besarkan hurufnya ?? termasuk ayat koreksi (ayat 23) ??? :
    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas,
    Nabi melakukan sujud ketika dia selesai melafalkan Sura An-Najm, dan semua Muslims dan penyembah berhala dan Jin dan manusia bersujud bersama dengan dia.

maksud mu setelah Nabi sujud setelah Allah mengatakan bahwa nama2 itu adalah rekaaan manusia ????......ha ha ha ha :lol:

Ternyata nabi dan allah sama2 tidak bisa mencegah ayat2 setan dibacakan sampai2 nabi yang membacakannya bersujud sehingga diikuti yang lain termasuk jin2 (dan mungkin juga setan2). Berarti setan lebih kuasa daripada allah.

With Best Regards,
NoMind

pan udeh dijawab dalam AL HAJJ kenapa Allah membiarkan ...itu semua untuk menguji KEUNGGULAN HAMBANYA ...dan terbukti Muhammad menerima apa adanya tanpa penambahan
kalo Tuhan mau menjaganya kala itu maka Tuhan Maha Mampu ...tapi Tuhan punya Rencana untuk memperlihatkan Kualitas hamba NYa
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Jul 20, 2006 5:47 pm

CHIMP kalo udeh kalah ngaku aja de' .... Abang bakal hargai ade sbg gentleman ...ok ?
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Jul 20, 2006 6:01 pm

sudahlah Abang gak akan olok2 Ade kalo pun ade kalah .... Abang sayang kok sama ade' ... cup ..cup ..jangan nangis adik ku sayang
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby angels » Sun Jul 30, 2006 3:48 pm

cukup seorang feodor aja kayanya untuk ngadepin gerombolan ffi :lol:
kayanya si pimp lama lama bakalan mempelajari islam neh berkat diskusi sama feodor :D
maju terus ff...... :wink:
angels
Banned
 
Posts: 169
Joined: Tue Feb 21, 2006 12:58 am

Postby Ola2_Bla2 » Tue Aug 22, 2006 1:53 pm

Chimp The Pimp wrote:Mod tolong delete Engkong JAINg karena bener2 gak nyambung ama TOPIC ini PLz ban him kalo bisa reseh.


Lucu!!?!?!!? Jangan2 bigini neh aturan mainnya!?!?!?! PANTAS!!!!
Betul kata Engkong Disini cuman Faith doank ga ada freedOOOOOOOOOOmnya Ah manding kelaut!
Ola2_Bla2
 
Posts: 32
Joined: Sun Jul 16, 2006 10:28 am
Location: Kebenaran yang kubela..Di situlah Aku Berada

Postby feodor fathon FF » Tue Aug 22, 2006 5:46 pm

Ola2_Bla2 wrote:
Chimp The Pimp wrote:Mod tolong delete Engkong JAINg karena bener2 gak nyambung ama TOPIC ini PLz ban him kalo bisa reseh.


Lucu!!?!?!!? Jangan2 bigini neh aturan mainnya!?!?!?! PANTAS!!!!
Betul kata Engkong Disini cuman Faith doank ga ada freedOOOOOOOOOOmnya Ah manding kelaut!

di dunia ini gak ada yg bisa netral ...kenapa ??...karena kita manusia yg dipengaruhi berbagai faktor .....
User avatar
feodor fathon FF
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby sanada » Sat Aug 26, 2006 6:42 pm

maju terus ff. udah ketar-ketir tuh ga bisa bantah...
ntar lagi pasti ada yang pidato n nyanyi2.
User avatar
sanada
 
Posts: 603
Joined: Sun Feb 12, 2006 2:39 pm
Location: Jerusalem

Postby kentang_goreng » Sun Aug 27, 2006 12:25 am

udah jelas yang bikin ayat2 setan si SALMAN RHUSDIE yang bukan muslim ...masih aja di buat dasar buat murtadin di sini....

hehehehe.......lucuuuuuuuu

wong yang murtadin di sini ae semua nda suka ama islam aja sikapnya kaya gini apalagi yang ampe punya sikap kaya si SALMAN RHUSDIE....

gitu ya dijadiin pedoman...
User avatar
kentang_goreng
 
Posts: 73
Joined: Wed Aug 02, 2006 2:49 am

Postby wahabi » Thu Sep 07, 2006 7:31 am

maaajuuuu tak gentarrrrrr...
memmbeeeeeela yang benaaaaaar
hup.. hap... (sambil loncat)
maaaaajuuuu tak gennntarrrrr
hak kita di serang.....

nga salah khan lagunya.....???
Maju Terus Sodara... beta dukung pangana
wahabi
 
Posts: 175
Joined: Sun Aug 06, 2006 2:22 am
Location: Alam Fana

Postby barujoin » Thu Sep 07, 2006 9:36 am

Emang sih klo negliat tiap x ada pengajian kok banyak kesurupan yaa.... tp tetap dipaksain juga pake bisikin ayat2 yang g jelas juntrungannya...hahhaha..akhirnya malah byk yg kesurupan... gimana nih...gue bingung n pusing...7 keliling
barujoin
 
Posts: 57
Joined: Wed Sep 06, 2006 1:51 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users