.

PEMBODOHAN: Membaca Al Quran Meski Tidak Mengerti Artinya...

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Sashimi » Sun Aug 31, 2008 12:36 am

yah muslim demen banget nyari2 kesalahan agama sebelah, emang loe pikir kalo agama sebelah salah bakal bikin islam keliatan bener?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Luv_Pink » Sun Aug 31, 2008 12:47 am

menikq wrote:
Luv_Pink wrote:
Horbo wrote:OOT detected!


dah cuekin aja yg OOT... mending mulai skrg kalo ada yg OOT dicuekin aja, ntar cape sendiri. lanjut terus...

ini cerita yang aneh, kalo aku jd si anak, mana mau disuruh ambil air pake keranjang, udh jelas2 keranjang itu berlubang, mana bisa dipake buat ambil air. Punya otak kok ga dipake, ya persis kata muslim :lol:


sepertinya hanya anda yang punya otak.... :) :)


Ga kok, masih banyak temen2 kapir lain yg punya otak dan dipake buat mikir :twisted:
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby menikq » Sun Aug 31, 2008 9:04 am

Luv_Pink wrote:Ga kok, masih banyak temen2 kapir lain yg punya otak dan dipake buat mikir :twisted:

sepertinya cuma kalian yang punya otak :D :D
User avatar
menikq
 
Posts: 375
Joined: Mon Nov 19, 2007 8:14 am
Location: yogya

Postby sibulbulan » Sun Aug 31, 2008 10:19 am

Ini dia neh kalo sok mendongeng tanpa memeriksa sesuatu.Gobloknya lagi cucunya dah tau keranjangnya bocor tapi tetap nurutin perintah kakeknya. Hasilnya islam tetap **** :D
sibulbulan
 
Posts: 9
Joined: Fri May 09, 2008 1:10 pm
Location: Indon

Postby Pembawa Pedang » Sun Aug 31, 2008 4:58 pm

Hasilnya islam tetap ****

Masa 1.5 milyar muslim **** semua...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby United Nation » Sun Aug 31, 2008 5:13 pm

Pembawa Pedang wrote:
Hasilnya islam tetap ****

Masa 1.5 milyar muslim **** semua...


Kalau nggak dibuka pintu informasi, bakal tetap ****.

Internet inilah senjata yang dinubuatkan akan menghancurkan islam.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby supercabe » Sun Aug 31, 2008 5:33 pm

Pembawa Pedang wrote:
Hasilnya islam tetap ****

Masa 1.5 milyar muslim **** semua...


:oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops: :oops:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Luv_Pink » Sun Aug 31, 2008 6:35 pm

menikq wrote:
Luv_Pink wrote:Ga kok, masih banyak temen2 kapir lain yg punya otak dan dipake buat mikir :twisted:

sepertinya cuma kalian yang punya otak :D :D


jgn minder dulu, muslim juga punya otak kok, tapi males dipake aja
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby moh_mad007 » Sun Aug 31, 2008 6:55 pm

Pembawa Pedang wrote:
Hasilnya islam tetap ****

Masa 1.5 milyar muslim **** semua...


Ya gak BOODOH SMUA LAH !!! Muslim yang ada di FFI ini muslim yang PINTER sebab mau menerima KENYATAAN kalo ternyata mohammad itu seorang pedophil , pemerkosa , perampok dan suka BUNUH KAFIRIN!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Pembawa Pedang » Mon Sep 01, 2008 1:39 am

Internet inilah senjata yang dinubuatkan akan menghancurkan islam.

Justru dgn internet islam berkembang....orang awam akan bisa melihat Islam dari dua sisi...dari sisi Islam dan dari sisi musuh Islam...

Bagi yg otaknya encer..pasti melihat kebenaran Islam...berapa banyak orang pinter eropa masuk islam...sementara yg murtad rata2 kesulitan ekonomi...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby United Nation » Mon Sep 01, 2008 5:14 am

Internet inilah senjata yang dinubuatkan akan menghancurkan islam.

Pembawa Pedang wrote:Justru dgn internet islam berkembang....orang awam akan bisa melihat Islam dari dua sisi...dari sisi Islam dan dari sisi musuh Islam...

Bagi yg otaknya encer..pasti melihat kebenaran Islam...berapa banyak orang pinter eropa masuk islam...sementara yg murtad rata2 kesulitan ekonomi...


islam bikin orang miskin.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby moh_mad007 » Mon Sep 01, 2008 6:43 am

Pembawa Pedang wrote:
Internet inilah senjata yang dinubuatkan akan menghancurkan islam.

Justru dgn internet islam berkembang....orang awam akan bisa melihat Islam dari dua sisi...dari sisi Islam dan dari sisi musuh Islam...

Bagi yg otaknya encer..pasti melihat kebenaran Islam...berapa banyak orang pinter eropa masuk islam...sementara yg murtad rata2 kesulitan ekonomi...


@pp

Tapi kenyataannya kenapa negara2 muslim takut dengan adanya INTERNET dengerin tuh berita2 di TV.

Pernyataan mu diatas itu cuman TAQIYA tok tolong buktiin banyak orang eropa yang masuk islam, gak pd ya..."kalo gak ngomong banyak yang masuk islam"

Masalah pengikut kesuatu agama bukan dilihat quantity nya tapi qualitas ajarannya , dan tolong dong buktikan negara2 KAFIR yang kesulitan ekonomi.
Gue rasa didunia ini mayoritas negara2 islam yang kesulitan ekonomi , kenyataan kan!!!
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Sashimi » Mon Sep 01, 2008 8:00 am

@ atas

muslim mode on :

internet kudu dilarang di negara islam sebab ngga sesuai sunnah muhammad yang jangan menyerupai kafir

kafir mode on :

alaaa.... alesan, kok negara2 arab malah jadi pengunjung terbesar situs2 sex


hihihihihihihi
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby candie » Mon Sep 01, 2008 12:33 pm

menikq wrote:
Luv_Pink wrote:Ga kok, masih banyak temen2 kapir lain yg punya otak dan dipake buat mikir :twisted:

sepertinya cuma kalian yang punya otak :D :D


muslim emang punya otak, tapi sayang gak pernah dipakai entar dosa kalo banyak-banyak pake otak
User avatar
candie
 
Posts: 126
Joined: Sat Mar 15, 2008 10:05 am

Postby kutukupret » Mon Sep 01, 2008 1:18 pm

Pembawa Pedang wrote:
Hasilnya islam tetap ****

Masa 1.5 milyar muslim **** semua...


1.5 Milyar Muslim nggak ada yang membuktikan kalau LALAT itu jadi Obat.

1.5 Milyar Muslim nggak ada yang membuktikan kalau LALAT itu layak jadi obat.

1.5 Milyar Muslim senang ber-poligami/di-poligami.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Pembawa Pedang » Mon Sep 01, 2008 5:48 pm

UN wrote:islam bikin orang miskin.

Nyatanya orang Islam dinegara teluk kaya kaya bro...brunei juga gitu...

Orang kafir juga banyak yg miskin...philipina..timor leste...kafir2 di afrika tenggah..amerika latin..dll..

Miskin bukan karena agama..tapi karena orangnya..atau politik negaranya....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby berani_murtad » Mon Sep 01, 2008 6:04 pm

yup, miskin karena politik islam yang dibawa muhammad ke dalam suatu negara. india dahulu negara miskin, sekarang sangat kaya. pakistan dahulu sama miskin dengan india, sekarang makin parah miskinnya semenjak syariah islamnya dipertebal. negara teluk kaya, akibat masih ada minyak. negara teluk hanya pengekspor minyak, lebih dari itu tidak ada satupun yang berbobot untuk meningkatkan ekonomi.
jika minyak habis, akan semain kacau keadaan negara islam.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Sashimi » Mon Sep 01, 2008 6:12 pm

tapi muhammad ga pernah ngajarin umatnya cari makan secara halal, wong dia aja cari makannya dengan cara ngerampok kok

gua kaga pernah denger muhammad punya kebon atau ternak kambing, ada juga jualan budak
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: PEMBODOHAN: Membaca Al Quran Meski Tidak Mengerti Artiny

Postby kutukupret » Tue Sep 02, 2008 7:52 am

jj wrote:Saya sangat setuju bahwa dengan hanya menghapal tanpa mengerti artinya adalah sama saja dengan pembodohan umat.

Quran diturunkan tujuannya bukanlah untuk dihafalkan, tapi dimengerti dan dijalankan isinya.

Salam,


Lah...umat yang dibohongi juga mau koq.
Malah ada yang bilang "jika sudah khatam bisa masuk surga" Lebih asyiiik lagi tuh.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Tue Sep 02, 2008 8:01 am

Sashimi wrote:tapi muhammad ga pernah ngajarin umatnya cari makan secara halal, wong dia aja cari makannya dengan cara ngerampok kok

gua kaga pernah denger muhammad punya kebon atau ternak kambing, ada juga jualan budak


Hrmmm, pantes aja para pengikutnya pada Korupsi (baca:rampok masa kini), Lha wong Nabi junjungan mereka seperti ini.

Ada juga Ternak Budak, yang cantik molek di jadikan bini, yang kayak Mpok menikq di jual. >>> Image
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users