.

Ketidak konsisten-an di dalam alquran

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Zebra Cross » Thu Mar 27, 2008 7:57 am

@azigol:
kenapa saudara tegar tengkuk dan keras hati??? apa yang dilakukan mereka(tanpa nama,murtad mama dll) adalah semata menunjukkan kepada saudara dan ummat islam lainnya,bahwa quran yang anda klaim turun dari surga lewat perantara malaikat Jibril serba bertentangan(kontradiksi) satu ayat dengan ayat yang lain. Bagaimana anda dapat menutup mata dan hati anda terhadap bukti-bukti yang telah dipaparkan? bukankah yang anda dan saudara bani kedar lakukan adalah suatu wujud iman membabi buta, kalian selalu mengatakan kalian adalah mahluk yang berakal, dan telah dipaparkan dihadapan anda segala ketidakbenaran dalam quran, namun anda hanya mengungkapkan,menyatakan bahwa semua argumen membenarkan quran,ARGUMEN YANG MANA??? anda terlampau gengsi,anda terlalu malu untuk mengatakan bahwa memang quran hanyalah buatan syaitan dibantu dengan muhammad. Penyesalan selalu muncul dibelakang, murtad bukanlah suatu kesalahan jika anda murtad dari iman islam anda yang buta,jangan jadi zombie saudaraku. Gunakanlah nurani dan hatimu,sementara tepiskan singkirkan dulu doktrin-doktrin ustadz,kyaimu ttg islam. Jadilah dirimu sendiri,telaah,dan renungkanlah dengan hati yang hancur,dan mintalah kepada TUHAN YANG BENAR hikmat dan bijaksanaNYA. Islam bukanlah berasal dari TUHAN YANG BENAR,islam adalah topeng syaitan untuk membawa manusia sebanyak-banyaknya ke neraka melalui PENYANGKALAN AKAN TUHAN YANG BENAR,DAN KASIH PENGORBANAN TUHAN YANG BENAR kepada saya dan saudara.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby doski » Thu Mar 27, 2008 11:30 am

azizgol wrote:hahahahahah .......teruskan saja makin kelihatan ....
coba baca diurut, dari surah 1 terus 2 dan stop.
disitu ada
ini kitab yg tdk ada keraguan didalamnya, petunjuk bagi mereka yg bertakwa,

semua argumen mu, membenarkan Al Quran.



wakakak lucu gue,

semakin gue baca semakin ragu dan bingung, baca 1 surat aja, ayat satu dan seterusnya kaga nyambung. Aneh kenape ente bisa ngerti????ape karena gue kaga dapet hidayah...mending kaga deh.

Kalo cuma buat ngerti koran ente aje kudu orang nyang dapet hidayah, berarti auloh pilih kasih dong, bukan buat semua orang...WAKAKAK. Padahal auloh nyiptain manusia termasuk kapir kan????kenapa cuma islam aja nyang dianggep same auloh??kenape kaga nyiptain manusia dari keluarga muslim aje, nyang kapir dibuat mandul. WAKAKAK

Omongan ente cuma buat nyenengin hati ente aje, bahwa islam ntuh bener, nyang ente anut kaga salah. Bener apanye om???cepet mikir sebelon terlambat, kaga usah beragama lebih baik daripada islam.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: Ketidak konsisten-an di dalam alquran

Postby cikoko » Tue Aug 04, 2009 6:09 pm

Numpang lewat...



=>Qs 2:54 .Logikanya= bunuh diri
bagi para penyembah lembu yg bertaubat lebih baik di sisi Allah swt.(Lebih baik daripada penyembah lembu yg tidak bertaubat)... (ketika musa bukan ketika muhamad saw)
(Qs al baqarah ayat 50-60 masih menerangkan ulah umat nabi musa, bani istrail.)




=>Qs 4:66 Dan jika Kami perintahkan kepada mereka," Bunuhlah dirimu atau keluarlah dari kampungmu", niscaya tidaklah akan mereka lakukan kecuali sebahagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yg diberikan kepada mereka, adalah lebih baik dan lebih memantapkan iman(nya). (Tafsir rahmat_h omar bakry)

buka mata lebar lebar lihat kalimat awalnya
"DAN JIKA KAMI PERINTAHKAN KEPADA MEREKA".
Hanya orang **** sajalah yg mengartikan itu perintah.


Qs 4:29 " hai orang orang yg beriman, janganlah kamu makan harta sesamamu dengan jalan batil, kecuali dengan perdagangan yang dilakukan dengan suka sama suka diantara kamu. Janganlah kamu membunuh dirimu.(membunuh org lain berarti jg membunuh diri sendiri-seorang pembunuh akan menerima hukuman bunuh pula). Sesungguhnya Allah maha penyayang kepadamu.
(tafsir rahmat - h oemar bakry)


beginilah cara kafir" mutar2 maen cabut ayat >diperkosa ayat laen. Sama aja kalau lo maw bwt kliping trus lo potong gambar paus lg bawa tongkat trus lo tempel tongkatnya di kepala yesus. Klipingnya berjudul" paus menyiksa tuhan dengan tongkat"


kafir memang picik.
User avatar
cikoko
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re: Ketidak konsisten-an di dalam alquran

Postby Tanpa Nama » Tue Aug 04, 2009 7:15 pm

cikoko wrote:=>Qs 2:54 .Logikanya= bunuh diri
bagi para penyembah lembu yg bertaubat lebih baik di sisi Allah swt.(Lebih baik daripada penyembah lembu yg tidak bertaubat)... (ketika musa bukan ketika muhamad saw)
(Qs al baqarah ayat 50-60 masih menerangkan ulah umat nabi musa, bani istrail.)


Ya memang, terus kenapa? Masalahnya dimana?

cikoko wrote:=>Qs 4:66 Dan jika Kami perintahkan kepada mereka," Bunuhlah dirimu atau keluarlah dari kampungmu", niscaya tidaklah akan mereka lakukan kecuali sebahagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yg diberikan kepada mereka, adalah lebih baik dan lebih memantapkan iman(nya). (Tafsir rahmat_h omar bakry)

buka mata lebar lebar lihat kalimat awalnya
"DAN JIKA KAMI PERINTAHKAN KEPADA MEREKA".
Hanya orang **** sajalah yg mengartikan itu perintah.


Dengan adanya perandaian itu, berarti allah swt tidak akan segan mengeluarkan perintah bunuh diri kepada umatnya.

cikoko wrote:Qs 4:29 " hai orang orang yg beriman, janganlah kamu makan harta sesamamu dengan jalan batil, kecuali dengan perdagangan yang dilakukan dengan suka sama suka diantara kamu. Janganlah kamu membunuh dirimu.(membunuh org lain berarti jg membunuh diri sendiri-seorang pembunuh akan menerima hukuman bunuh pula). Sesungguhnya Allah maha penyayang kepadamu.
(tafsir rahmat - h oemar bakry)


Apa pun tafsirnya, jelas bahwa di satu sisi, allah swt melarang bunuh diri, tapi di sisi lain, dia juga pernah memerintahkan bunuh diri dan tidak segan untuk mengeluarkan perintah bunuh diri.

cikoko wrote:beginilah cara kafir" mutar2 maen cabut ayat >diperkosa ayat laen. Sama aja kalau lo maw bwt kliping trus lo potong gambar paus lg bawa tongkat trus lo tempel tongkatnya di kepala yesus. Klipingnya berjudul" paus menyiksa tuhan dengan tongkat"


Udah cuma segini doank?

cikoko wrote:kafir memang picik.


Lebih picik allah swt, yang dikatakan sebagai Tuhan tetapi suka menyesatkan.


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Postby cikoko » Fri Aug 07, 2009 9:21 am

tanpa_nama: Apapun tafsirnya, jelas bahwa di satu sisi, allah swt melarangang bunuh diri, tapi di sisi lain, dia juga pernah memerintahkan bunuh diri dan tidak segan untuk mengeluarkan perintah bunuh diri.

==>Saya : jadi Jelas kalau Allah melarang bunuh diri(untuk muslim pengikut Muhammad). \:D/
User avatar
cikoko
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re:

Postby kutukupret » Fri Aug 07, 2009 9:56 am

cikoko wrote:tanpa_nama: Apapun tafsirnya, jelas bahwa di satu sisi, allah swt melarangang bunuh diri, tapi di sisi lain, dia juga pernah memerintahkan bunuh diri dan tidak segan untuk mengeluarkan perintah bunuh diri.

==>Saya : jadi Jelas kalau Allah melarang bunuh diri(untuk muslim pengikut Muhammad). \:D/


Lebih baik pelajari dulu daripada nyampah mulu dan Hanya dgn modal COPAS saja.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Ketidak konsisten-an di dalam alquran

Postby kid0win » Fri Sep 27, 2013 7:51 am

Orang Songong yang sok terjemahin Al Quran dengan dalih menyalahkan, padahal si orang songong tanpa nama ini gk tahu kode2 urutan dalam surat Al Qurannya dan asal copy/paste untuk membenarkan agamanya sendiri, bahh ketahuan begonya yang si tanpa nama ini, makin dijelasin malah semakin membenarkan tapi dianya malah gak tahu mana yang disebut membenarkan, wkwkwkwwk, kasian-kasian gak tahu kode urutan suratnya sok ceramah yang gak-gak dihadapan muslim :rolling: :rolling: ngakak gw

Injil loe aja bisa dibajak jadi seabreg kitab-kitab Markus lah, Matius lah, Lukas lah, Yohanes lah, Maria lah Petrus lah, Andreas lah, Yudas dan segala macem kitab laennya, sedangkan Al Quran mana bisa dibajak, dan ternyata sampe sekarang juga gak ada kan Al Quran versi lain? Al Quran cuma satu dan terjaga kemurniannya sampai akhir zaman dan gak ada seorang pun yang mampu merubah isinya, jadi konsisten dikemas dengan bahasa arab ya bahasa arab

Ketidak konsisten-an di dalam alquran
Mirror
Faithfreedom forum static
kid0win
 
Posts: 1
Joined: Fri Sep 27, 2013 7:00 am

Re: Ketidak konsisten-an di dalam alquran

Postby Dreamsavior » Fri Sep 27, 2013 3:58 pm

kid0win wrote:Orang Songong yang sok terjemahin Al Quran dengan dalih menyalahkan, padahal si orang songong tanpa nama ini gk tahu kode2 urutan dalam surat Al Qurannya dan asal copy/paste untuk membenarkan agamanya sendiri, bahh ketahuan begonya yang si tanpa nama ini, makin dijelasin malah semakin membenarkan tapi dianya malah gak tahu mana yang disebut membenarkan, wkwkwkwwk, kasian-kasian gak tahu kode urutan suratnya sok ceramah yang gak-gak dihadapan muslim :rolling: :rolling: ngakak gw

Injil loe aja bisa dibajak jadi seabreg kitab-kitab Markus lah, Matius lah, Lukas lah, Yohanes lah, Maria lah Petrus lah, Andreas lah, Yudas dan segala macem kitab laennya, sedangkan Al Quran mana bisa dibajak, dan ternyata sampe sekarang juga gak ada kan Al Quran versi lain? Al Quran cuma satu dan terjaga kemurniannya sampai akhir zaman dan gak ada seorang pun yang mampu merubah isinya, jadi konsisten dikemas dengan bahasa arab ya bahasa arab


Yaah, anda boleh mengklaim bahwa Quran yang dipertahankan dalam bahasa Arab adalah keajaiban, mujizat, kehebatan ... atau apa lah namanya... . Namun, saya memandangnya sebagai kelemahan atau "security hole" dalam Quran.

Quran yang dipertahankan dalam bahasa Arab bukanlah keunggulan ... namun kelemahan yang sangat serius!


Mengapa bisa dikatakan demikian?

Banyak orang setuju bahwa dorongan religius seseorang bisa menjadi energi pendorong yang mematikan. Sepanjang sejarah ada tidak terhitung banyaknya kasus pertumpahan darah yang didorong oleh dorongan relijius yang salah arah. Sebut saja perang salib yang menjadi catatan hitam kekristenan atau pembantaian orang-orang yang memiliki Alkitab yang disebut bidah oleh gereja pada abad kegelapan. Namun apabila kita selidiki pangkal permasalahan semua peristiwa berdarah tersebut ... penyebabnya satu : Adanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencoba mengeksploitasi massa menggunakan dorongan relijius mereka dengan cara memonopoli akses kepada kitab suci. Pada abad kegelapan, fakta-fakta Alkitab disembunyikan oleh gereja ... itu membuat oknum gereja dapat dengan seenak hati mengeluarkan dektret (red. fatwa) yang terang-terangan bertentangan dengan isi Alkitab. Bahkan extrimnya, gereja bisa membuat orang awam melakukan tindakan penyembahan pada seseorang (paus atau klerus). Itulah sebabnya Alkitab selama ratusan tahun disembunyikan dari masyarakat awam, dan tidak diijinkan untuk diterjemahkan dalam bahasa rakyat.

Namun alkitab tidak berisi larangan untuk menerjemahkan isinya, malah sebaliknya ... Alkitab menganjurkan pembacanya untuk menyebarkan isinya pada setiap umat dan bahasa. Sekarang Alkitab tersedia hampir banyaknya dengan jumlah kepala manusia di dunia ini, dalam banyak bahasa. Kecuali benar-benar ignorant, setiap orang kristen sejati dapat membaca dalam Alkitab bahwa membunuh ... dalam situasi apapun ... tidak diperkenan oleh Tuhan. Kekristenan harus belajar dari pengalaman pahit bahwa menghalangi penerjemahan kitab suci akan membuka kesempatan bagi banyak orang untuk mengeksploitasi masyarakta awam.

Islam, sebenarnya dirancang sebagai lahan yang subur untuk melestarikan mekanisme ini. Sulitnya Quran dipahami melestarikan supremasi golongan ulama agama atas orang awam. Ketidak-fleksibel-an Quran untuk diterjemahkan dalam bahasa yang dimengerti umum adalah alat bagi oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menguasai dan mengeksploitasi massa. Tanpa sadar, banyak orang awam karena didorong oleh rasa relijius yang wajar telah menjadi "zombie" yang dikendalikan pemimpin agama mereka. Masyarakat awam akan merasakan ketergantungan yang ekstrem kepada pemimpin agama mereka. Mereka tidak bisa menentukan mana yang baik dan yang buruk tanpa "disuapi" (red. diberi tahu) oleh pemimpin agama. Mereka bahkan tidak bisa mengenal siapa yang mereka sembah... dan para pemimpin agama mereka tidak memberikan bantuan untuk itu.

Ini adalah contoh berita dari efek samping sulitnya dipahami Quran : MUI Didesak Fatwakan Haram Ustadz Pasang Tarif

Bagi pembaca Alkitab ... tidak diperlukan pengetahuan rocket scientist atau lulusan teologiah untuk memahami bahwa pemimpin agama tidak sepantasnya memasang tarif! Semua pembaca Alkitab dapat memahaminya dengan gamblang dari ayat ini :

Matius 10:8 Kamu menerima dengan cuma-cuma, berikan dengan cuma-cuma.

Tidak diperlukan fatwa untuk mendesak orang memahami ayat tersebut.

Sekarang, masalah fatwa ustad pasang tarif merupakan hal yang sepele dan pengaruhnya kecil bagi masyarakat secara kolektif. Namun coba bayangkan apabila ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengeluarkan fatwa menyimpang demi kepentingan golongan? Seperti fatwa perang atau jihad?
User avatar
Dreamsavior
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Ketidak konsisten-an di dalam alquran

Postby melvin » Tue Oct 21, 2014 1:30 pm

Tanpa Nama wrote:Ya memang, terus kenapa? Masalahnya dimana?

Dengan adanya perandaian itu, berarti allah swt tidak akan segan mengeluarkan perintah bunuh diri kepada umatnya.

Apa pun tafsirnya, jelas bahwa di satu sisi, allah swt melarang bunuh diri, tapi di sisi lain, dia juga pernah memerintahkan bunuh diri dan tidak segan untuk mengeluarkan perintah bunuh diri.

Tanpa Nama


1)Ayat alquran salah satunya adalah sejarah umat sebelum Muhammad, contoh umat nabi Musa
2)Di Alquran tertulis jika, itu adalah kalimat pengandaian, misalkan jika saya adalah presiden, bukan berarti saya adalah presiden
3)Itu adalah perintah kepada orang beriman untuk tidak bunuh diri, tapi karena bani israil menyembah berhala yang
merupakan dosa musyrik dan sangat berat hukumannya, maka bani israil diperintahkan membunuh diri untuk bertobat
\:D/
Mirror 1: Ketidak konsisten-an di dalam alquran
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
melvin
 
Posts: 1
Joined: Tue Oct 21, 2014 1:00 pm

Re: Ketidak konsisten-an di dalam alquran

Postby BlackKnight » Sat Oct 25, 2014 1:55 am

melvin wrote:1)Ayat alquran salah satunya adalah sejarah umat sebelum Muhammad, contoh umat nabi Musa

Kalau silsilahnya muhammad yang katanya nabi besar umat islam, ada engga?
melvin wrote:3)Itu adalah perintah kepada orang beriman untuk tidak bunuh diri, tapi karena bani israil menyembah berhala yang
merupakan dosa musyrik dan sangat berat hukumannya, maka bani israil diperintahkan membunuh diri untuk bertobat
\:D/

Ooo gitu ya?? Kalo yang dibawah ini gimana mas?
Tanpa Nama wrote:QS 4:66
Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka).

Mirror 1: Ketidak konsisten-an di dalam alquran
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
User avatar
BlackKnight
 
Posts: 223
Images: 0
Joined: Sat Jan 30, 2010 11:24 pm

Previous

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron