.

Quran bukanlah 100% Bahasa Arab .... (nyontek bok)

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Quran bukanlah 100% Bahasa Arab .... (nyontek bok)

Postby murtad mama » Sun Dec 23, 2007 10:32 pm

Claim ..... (Tidak perlu kasar, murtadmama!)MOD5 dari moslem scholar yang mengatakan bahwa qouran adalah 100% asli bahasa arab ternyata bull**** dan tiada mendapat sokongan text yang asli. berikut ini merupakan hasil rekonstruksi buah pikiran mama, untuk menelusuri jejak qouran yang ternyata plagiat dari sumber2 Yahudi (Ibrani) dan Judeo Kristian (Aram), mama tampilkan hasil sementara:

Image


nanti mama sambung kembali :wink: selamat merenungkan claim bull**** islamic scholar :lol:

buku tentang "Qouran bukanlah 100% Bahasa Arab" sudah mama buat dan saya akan postingkan disini sebagian demi sebagian.


=======================
Sumber sumber:

Tanach Ibrani (beli di Israel).
Peshitta Aramaic (beli di syiria).
Qamus Al Kitab Al Qudus ( beli di Mesir).
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby toyib » Mon Dec 24, 2007 5:45 am

murtad mama sememang pandai mengarang. cubalah kau karang cerita-cerita maksiat, toyib nak tunggu.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby toyib » Mon Dec 24, 2007 6:06 am

murtad mama kau pandai mengarang, apa kau pandai memasak.
murtad mama kau belum kahwin, kasihan calon suami kau, apa kau masakkan bahasa arab untuk makan suami kau.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby zebaoth_jehova99 » Mon Dec 24, 2007 7:39 am

toyib wrote:murtad mama kau pandai mengarang, apa kau pandai memasak.
murtad mama kau belum kahwin, kasihan calon suami kau, apa kau masakkan bahasa arab untuk makan suami kau.


inilah ciri muslim putus asa dan otak onta, kalau jawab selalu melakukan pembunuhan karakter.
User avatar
zebaoth_jehova99
 
Posts: 49
Joined: Mon Jul 09, 2007 6:57 am
Location: HEAVEN

Postby toyib » Mon Dec 24, 2007 11:22 am

oh itu fitnah, siapa yang bunuh karakter.

toyib kan, bagi saran, wanita macam murtad mama sepatutnya pandai memasak bukan pandai bahasa, apakah dia punya suami nak dimasakkan bahasa?

Moron itu!
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby orang_awam37 » Mon Dec 24, 2007 7:06 pm

murtad mama bukan cuma pandai mengarang dan memasak...tapi juga pandai bergoyang......iya kan ma..??

BTW, sekali goyang berapa ma???
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Mon Dec 24, 2007 7:53 pm

@mak cik murtad...ade ape ni makcik ribut2 macam pasar burung.....

Alkitab yg niru bahasa arab dikau tak ribut...
Masiah itu bahasa arab woi....berasal dari masaa..

alkitab itu artinya buku...

siape tiru siape woi......
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Agnostic_Is_Better » Mon Dec 24, 2007 8:04 pm

Aku salut dengan murtad mama, membahasa segalanya menggunakan metode ilmiah. Salut. Teruskan.

Toyib, orang-awam dan PP mencoba berdebat secara tidak ilmiah. Ignore them, you will waste your time if you respond thier stupid comment.
User avatar
Agnostic_Is_Better
 
Posts: 609
Joined: Mon Sep 24, 2007 7:48 pm

Postby the-atheist » Tue Dec 25, 2007 12:20 am

Pembawa Pedang wrote:@mak cik murtad...ade ape ni makcik ribut2 macam pasar burung.....

Alkitab yg niru bahasa arab dikau tak ribut...
Masiah itu bahasa arab woi....berasal dari masaa..

alkitab itu artinya buku...

siape tiru siape woi......

Masiah? Di mana ada masiah? :D

Sebelum gue jawab mengenai alkitab meniru bahasa arab, gue mau tanya dulu sama PP, siapa yang menyebut itu alkitab? Orang indonesia, orang arab, atau Tuhan sendiri?
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby zebaoth_jehova99 » Tue Dec 25, 2007 3:35 am

Pembawa Pedang wrote:@mak cik murtad...ade ape ni makcik ribut2 macam pasar burung.....

Alkitab yg niru bahasa arab dikau tak ribut...
Masiah itu bahasa arab woi....berasal dari masaa..

alkitab itu artinya buku...

siape tiru siape woi......


Muslim=**** ini bukti lagi asal bahasa bukan arab Ya'juj dan Ma'juj
User avatar
zebaoth_jehova99
 
Posts: 49
Joined: Mon Jul 09, 2007 6:57 am
Location: HEAVEN

Postby orang_awam37 » Tue Dec 25, 2007 6:36 pm

Atheist_Is_Better wrote:Aku salut dengan murtad mama, membahasa segalanya menggunakan metode ilmiah. Salut. Teruskan.

Toyib, orang-awam dan PP mencoba berdebat secara tidak ilmiah. Ignore them, you will waste your time if you respond thier stupid comment.


membahas segalanya dengan metode ilmiah.???

kamu bisa membahas sesuatu yang gaib/abstrak secara ilmiah..?
ha...ha...impossible...!!

I Think U are Smart...??

In fact....as fool as murtad mama.....!!!!!
orang_awam37
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby aadil » Tue Dec 25, 2007 6:52 pm

BUkankah suatu kewajaran terjadi kesamaan beberapa kosakata dalam bahasa suatu bangsa dengan bahasa bangsa lain yagn serumpun dengannya?
lebih-lebih secara geografis saling berdekatan?
seperti persamaan beberapa kosakata bahasa Sunda dengan Bahasa Jawa, ato beberapa kata bahasa Prancis dan bahasa Inggris?
aadil
 
Posts: 103
Joined: Wed Dec 05, 2007 9:57 am
Location: Surabaya

Postby murtad mama » Tue Dec 25, 2007 9:57 pm

ok, mari kita lanjut pembahasan selanjutnya :wink:, mari kita berantas plagiatisasi dari Qouran kitab sampah itu :lol:


Part II

Image
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby toyib » Tue Dec 25, 2007 9:58 pm

Benar cik, seperti Bahasa Malaysia yang juga ada mirip dengan Bahasa Indonesia, kerana kemiripan bahasa dan budaya itu sepatutnya terjadi hubungan yang erat bukan saling mengklaim bahawa itu milikku bukan milikmu selepas itu menunjuk perasaan, contoh : orang-orang Indonesia yang menunjuk perasaan kerana kata mereka budaya Indonesia di pakai Malaysia, sebenar itu suatu kewajiaran terjadi kesamaan.

KELIHATAN SAHAJA KALAU MURTAD MAMA ITU **** PADAHAL SEBENAR DIA ITU IDIOT
Masalah bahasa sahaja dia tak pintar, macam mana dia pandai memasak dan bergoyang. Coba tanya cara memasak mie goreng, pasti dia jawab dengan kitab injil.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby murtad mama » Tue Dec 25, 2007 10:00 pm

Marilah kita lanjutkan, kita kupas tuntas plagitisasi Qouran yang konon diturunkan alloh bin dajjal dengan bahasa arab :lol:


Part III

Image
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby murtad mama » Tue Dec 25, 2007 10:06 pm

@toyib chicken coward nak tanya sikit yang hadir awal tuh bahasa arab atau Ibrani/aramaic sih :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby toyib » Tue Dec 25, 2007 10:31 pm

murtad mama, buat senarai bahasa.

Cuba tanya, apa senarai buat masakan?

Tidak ideal buat calon istri.
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Postby xinthing_lu » Wed Dec 26, 2007 3:27 am

@tas

Kenapa yach ada manusia jenis ginian????. Bisanya cuman character assasin org lain, bukannya membahas topik malah ngalor ngidul perihal org lain. Apakah cuman gini kwalitas otak muslim Malingasia????

Kasihan deh loo!!!!
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Postby madman » Wed Dec 26, 2007 3:31 am

toyib wrote:murtad mama, buat senarai bahasa.

Cuba tanya, apa senarai buat masakan?

Tidak ideal buat calon istri.

Toyxxx, udah gak jaman saat ini punya istri cuma untuk urusan ranjang, masak dan urus anak doang.
Istri juga harus punya otak, jadi bisa mendukung dan menopang suaminya jika diperlukan.

Btw dengan tingkah laku kau, sama saja memalukan muslim Malasya!
Kau tu bisanya nyampah saja, tidak bisa berargumen secara cerdas :lol:
User avatar
madman
 
Posts: 59
Joined: Thu Dec 06, 2007 2:24 am

Postby toyib » Wed Dec 26, 2007 8:06 am

madman.

Tengoklah, murtad mama, sepatutnya jadi wanita yang baik- baik, aku yakin dia tak pandai memasak.

Dia pandai mengurus ugama orang lain yang dia sendiri tak yakin, jadi dimana nilai positif dari seorang wanita macam murtad mama.

Dia hanya pandai menghujat ugama orang lain

Apakah ketika dia kahwin akan melayan suami dengan cara menghujat ugama yang dia tak yakini?
User avatar
toyib
 
Posts: 660
Joined: Tue Sep 04, 2007 6:33 pm
Location: PENANG MALAYSIA

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users