Page 13 of 13

PostPosted: Thu May 22, 2008 7:41 pm
by ibra
Hehehe
Hisham Al Kalbi itu ahli sejarah.
Tanpa meremehkan hasil karyanya..
kalau anda datang ke Anhar Gonggong dan tanya tentang konsep ekonomi..anda akan diberi kuliah bagiamana ekonomi Indonesia dari jaman rodi-romusha-orla-orba-mafia Brkly-Orde Reformasi dsb

TAPI
anda tidak akan diajari?
mengapa Inflasi bisa tinggi sementara pengangguran juga tinggi (which is paradox)

Jadi tanyakan pada ahli ekonomi..

Or
untuk konteks di atas
tanyakan pada ahli tafsir

begitu kan?

PostPosted: Thu May 22, 2008 7:44 pm
by Yehuda
PP kalau ngomong pake dengkul ya?? Kok sampe berani bilang salah satu agama itu konconya setan? Cuma pecundang yang berani ngomong kayak gitu. Tapi emang dia pecundang.

Ga usah bawa agama lain PP, urusin agama ente sendiri, kalau ente ga mau murtad silakan tapi dilarang menjelekkan salah satu agama, buat ane itu haram sama kayak ente.

Dalam hal ini islam pantas dijelek-jelekin karena sebagai agama memang sangat jelek.

PostPosted: Thu May 22, 2008 7:48 pm
by alhamdulilah_saya_kafirun
apa ada pernah kesurupan massal di sekolah swasta?
yg gw denger n tonton selalu semuanya dari sekolah negri mayoritas muslim
kenapa yah?

PostPosted: Thu May 22, 2008 7:53 pm
by ibra
*ditinggal istri keluar kota/ngendon di kator mode-super on*

Kan udah dijawab..............

PostPosted: Fri May 23, 2008 8:02 am
by mbah_jambrong
doski wrote:
mbah_jambrong wrote:ini lagi wong gendeng kebusukan orang doyan digembor gemborken..kebusukan sendiri yaaa ga tau...mungkin juga kebusukan sampeyan melebihi kebusukan semua mahluk dialam semesta ini..siapa tahu..

semua agama ituh yaa bener..tergantung ya orang nya mudeng apa ..ndak..masa kalah ma wong deso..hohihihihi


jambrong masih mungkin aje ente udeh fitnah...kebusukan ape nyang ente tau tentang gue, ngatain gue gendeng lagi, gendeng mane gue same nabi ente????

-gue sampe sekarang kaga pernah dan mudah2an selamanye kaga pernah:
1. Ngibul ke orang laen dan pelanggan gue (bisa bilang bisa, kaga bilang kaga), dari kecil malah, orang tue gue dulu aje bilang karena sifat gue ntuhmereka takut gue gampang dikibulin. Buktinye gue masih baek2 aje, mau ngibulin gue peduli amat, selama gue kaga ngibul gantian, nyang dosa juga bukan gue...wakakak
2. ngerampok
3. korupsi (uang, waktu)
4. perkosa orang
5. bunuh orang
6. bantu adek2 gue sekolah, dan bantu orang tue gue
7. kaga pernah kasar sama istri dan anak
8. baek2 same tetangga, bantu nyang butuh, ikhlas, jutaan uang gue di tetangga nyang minjem, kaga gue tagih, nunggu die inget dan mudah2n sadar pade punye utang ke gue (semuanye muslim).
9. kaga nikahin anak umur 6 taun dan nyetubuhin di usia 9 tahun.

bandingin same nabi ente, lebih baek mane???die ape gue???wakakakak.



hihihi orang waras, orang buta, orang tuli pun, juga pastinya milih nabinya agamanya si orang orang islam....hihihihi sampeyan..ini beneer terlalu PD " percaya Duomba" hihihihi....orang kok nilai dirinya sendiri....mandi dulu biar ga bau kencuer..pemikiran bocah...hihihihi

PostPosted: Fri May 23, 2008 8:23 am
by venom
eagle123 wrote:
audy_valentine wrote:Kmaren pembantu gue pas kesurupan dibacain ayat kursi kagak mempan, malah mau ngegigit yg baca ayat.


Hm.. kalau ayatnya gak mempan, apa udah dicoba dengan cara dilempar kursi ? :lol: :lol: :lol:

Sorry.. becanda. :D



:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
:lol: Mungkin ayat kursi-nya belom lengkap coba gabungin
Ayat kursi+ayat meja+jangan lupa taplak meja+nasi satu bakul+piring dan sendok+babi hong = setan kabur

PostPosted: Fri May 23, 2008 8:31 am
by venom
mbah_jambrong wrote:
doski wrote:sorry man, FFi cuma ngasih tau kebusukan islam. ente mau murtad ape kaga urusan ente?lagian kalo ente murtad, kaga ada nyang nyuruh masuk ke agama A / B kan????wakkakak

muslim emang kaga pernah nyuruh kafir mualaf, mana sempat nyuruh mualaf orang langsung bunuh...WAKAKAKAK lagi


ini lagi wong gendeng kebusukan orang doyan digembor gemborken..kebusukan sendiri yaaa ga tau...mungkin juga kebusukan sampeyan melebihi kebusukan semua mahluk dialam semesta ini..siapa tahu..

semua agama ituh yaa bener..tergantung ya orang nya mudeng apa ..ndak..masa kalah ma wong deso..hohihihihi


Eh coy gue tau lu orang desa, makanya u nga gerti apa-apa,lihat tulisan lu yang gue bold(tau kaga apa itu bold).
Pertama
U nonton tv nga ?kanapa reporter metro tv yang culik itu (meutia hafid klo nga salah) bisa selatan di Iraq karena dia muslim dan kameramennya juga muslim dan nga ada hubungannya sama negara Indonesia, coba klo dia itu kristen ato cina dan kameramennya juga sekalipun orang Indonesia gue rasa pasti di penggal kayak si bule itu (sorry lupa ada yang inget nga?)

Kedua
Semua agama itu bener itu pasti kecuali ISLAM karena cuma ISLAM yang punya landasan me-legal-kan pembunuhan atas nama tuhan, aneh kan dan cuma ISLAM yang mengajarkan itu jadi nga semua agama mengajarkan kebenaran.

dasar wong deso :?: :?: :?: :?: :?: :?: :?:

PostPosted: Fri May 23, 2008 8:39 am
by venom
milenko wrote:Setan itu musuh islam. Makanya mereka berusaha mempengaruhi manusia.


eh coy kagak salah tuh komen baca dulu nih!!

indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

bukan nya dah jelas

istighosah = doa bersama, menurut lu istighosah itu dari ajaran mana?
a.Budha
b.Hindu
c.Islam
d.Katolik
e.Kristen

Bisa jawab sendirikan ? nga perlu g ajarin? apa perlu? [-X [-X [-X [-X [-X [-X

PostPosted: Fri May 23, 2008 8:45 am
by Cake
mbah_jambrong wrote:
doski wrote:
mbah_jambrong wrote:ini lagi wong gendeng kebusukan orang doyan digembor gemborken..kebusukan sendiri yaaa ga tau...mungkin juga kebusukan sampeyan melebihi kebusukan semua mahluk dialam semesta ini..siapa tahu..

semua agama ituh yaa bener..tergantung ya orang nya mudeng apa ..ndak..masa kalah ma wong deso..hohihihihi


jambrong masih mungkin aje ente udeh fitnah...kebusukan ape nyang ente tau tentang gue, ngatain gue gendeng lagi, gendeng mane gue same nabi ente????

-gue sampe sekarang kaga pernah dan mudah2an selamanye kaga pernah:
1. Ngibul ke orang laen dan pelanggan gue (bisa bilang bisa, kaga bilang kaga), dari kecil malah, orang tue gue dulu aje bilang karena sifat gue ntuhmereka takut gue gampang dikibulin. Buktinye gue masih baek2 aje, mau ngibulin gue peduli amat, selama gue kaga ngibul gantian, nyang dosa juga bukan gue...wakakak
2. ngerampok
3. korupsi (uang, waktu)
4. perkosa orang
5. bunuh orang
6. bantu adek2 gue sekolah, dan bantu orang tue gue
7. kaga pernah kasar sama istri dan anak
8. baek2 same tetangga, bantu nyang butuh, ikhlas, jutaan uang gue di tetangga nyang minjem, kaga gue tagih, nunggu die inget dan mudah2n sadar pade punye utang ke gue (semuanye muslim).
9. kaga nikahin anak umur 6 taun dan nyetubuhin di usia 9 tahun.

bandingin same nabi ente, lebih baek mane???die ape gue???wakakakak.



hihihi orang waras, orang buta, orang tuli pun, juga pastinya milih nabinya agamanya si orang orang islam....hihihihi sampeyan..ini beneer terlalu PD " percaya Duomba" hihihihi....orang kok nilai dirinya sendiri....mandi dulu biar ga bau kencuer..pemikiran bocah...hihihihi


Kamu,belajar dulu di sini,baca2 lagi yang banyakk.biar tahu kelakuan nabu kamu muhammad,yang semasa hidupnya membunuh,mempunyai istri lebih dari 10,tawanan wanita juga di embatt,dan mewariskan kebencian kepada umat islam untuk teruss membenci setiap manusia di luar islam.

JANGAN asal terima mentah2,LIHAT ajarannya BAIK / TIDAK?!
pakai otak juga,jangan pakai iman BUTA.
NABI pedhopil ko di bela-belain :twisted: :evil:

PostPosted: Fri May 23, 2008 8:52 am
by Cake
venom wrote:
milenko wrote:Setan itu musuh islam. Makanya mereka berusaha mempengaruhi manusia.


eh coy kagak salah tuh komen baca dulu nih!!

indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

bukan nya dah jelas

istighosah = doa bersama, menurut lu istighosah itu dari ajaran mana?
a.Budha
b.Hindu
c.Islam
d.Katolik
e.Kristen

Bisa jawab sendirikan ? nga perlu g ajarin? apa perlu? [-X [-X [-X [-X [-X [-X



Biar aku yang jawab bro..?DARI AGAMA ISLAM
Istighosah itu,semacam RITUAL pemanggilan setan,jadi jelass kalau ada yang kesurupan,kan setannya HADIRR mau absenn,memang BENARQURAN itu KITAB SETAN

PostPosted: Fri May 23, 2008 12:03 pm
by eagle123
@Cake+venom, paling si mbah bilang, liat tuh, orang lagi berdoa sama tuhan diganggu sama tuhannya Kristen. Itu bukti kalau tuhannya Kristen itu setan.
Paling gitu jawaban standardnya. Maklumlah, udah kena venomnya mamat, ngaco semua jadinya.

Re:

PostPosted: Thu May 19, 2011 9:45 am
by hades
coolman07 wrote:Gue lengkapi ya......PERNAH NGGAK NONTON UJI NYALI DI TRANS / TPI :

Waktu itu ada 2 paranormal ketika mereka mendatangi korban yg kerasukan padahal mantra2 alquran dan doa2 udah lengkap, ternyata malah KESURUPAN KAYAK EPILEPSI.

tERUS paranormal yg satu datang hendak menolong dan menunjukkan eksistensi ajaran quran, eh.......MALUNYA (PUNYA KEMALUAN BESAR) malah ikut menggelepar2 kayak ikan leleh kena pancing.

Akhirnya satu team termasuk crew TV turun tangan. Untung aja setannya mau damai, karena sudah masuk TV dan eksistensi setan bisa disaksikan.

Simpulan saya dan teman2, oh........ setan bisa menaklukkan manusia kalau dia mau, kapan dan dimana saja, tetapi manusia menaklukkan setan dengan ayat2 alquran, setan bilang tunggu dulu....

tul..ane setuja tuh...klo dlm agama ane (Hindu) makhluk yg dibilang setan ato jin itu oleh slimer punya alam sendiri. dan mereka sama saja seperti kita manusia cuma beda alam. klo para ustad slimer sukanya ngusir2 tuh jin kapir ato apalah istilahnya itu udah salah bgt. coba aja loe jadi jinnya yg udah ratusan tahun ada di tempat itu ehh...dteng2 si slimer ngusir, apa gak marah tuh jin. klo di agama ane klo mau bikin rumah n diyakini dan memang ada penunggu suatu lahan kosong yg kita sebut Bhuta. nah sebelom membangun kita bikin banten atur piuning klo sesama manusia kita bilang "permisi" udah gitu penunggu itu (bhuta) kita kasi tempat buat dia biar dia gak ganggu kita, malah dia bisa jagain kita. kita bukan menyembah dia tp saling menghormati aja sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan. mereka juga punya hak yg sama dengan kita di bumi ini. klo ajaran slimer kan manusia paling sempurna, yg lain kapirrrrr apa lg yg non islam hala darahnya ditumpahkan. klo slimer mengusr hantu..tp klo Hindu bhuta itu disomya istilahnya ( kekuatan negatifnya dinetralisir dengan mecaru)...nah makanya jangan sok paling sempurna...di dunia yg fana ini gak ada yg sempurna...yg sempurna hanya satu...yaitu TUHAN (SANG HYANG WIDHI WASA) SANG PENCIPTA ALAM SEMESTA BESERTA ISINYA....

Re: Re:

PostPosted: Fri May 20, 2011 12:49 am
by a_man
hades wrote:nah sebelom membangun kita bikin banten atur piuning klo sesama manusia kita bilang "permisi" udah gitu penunggu itu (bhuta) kita kasi tempat buat dia biar dia gak ganggu kita, malah dia bisa jagain kita. kita bukan menyembah dia tp saling menghormati aja sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan.

gw jg ada yg jagain, tingginya seatap rumah, tinggalnya di puun depan rumah.

Re: Re:

PostPosted: Sat May 21, 2011 7:03 am
by hades
a_man wrote:gw jg ada yg jagain, tingginya seatap rumah, tinggalnya di puun depan rumah.

bener bro?? intinya...mereka juga mahluk ciptaan Sang Maha Kuasa...jadi mereka juga punya hak ada di sini...jadi sesama ciptaan-Nya ya saling toleransilah...oke gak neh bro...???
salam kenal neh dari HADES "THE DEATHANGEL"

Re: indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

PostPosted: Sat May 21, 2011 2:49 pm
by a_man
@ hades:
beneran. ada jg org yg pernah ngeliat ada 1 yg keluar dr kamar gw. hihihi

gw sih cuex aja.

Re: indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

PostPosted: Mon Sep 09, 2013 11:25 pm
by FREEDOM_CODE
NAH INI DIA BUKTI OTENTIK ALA ISLAM.
KALAU MANGGIL JONO YANG DATENG JONO.
KALAU MANGGIL TITI YANG DATANG YANG GAK MUNGKIN JONO.
KALAU MANGGIL .......... YANG DATENG SETAN.

SILAKAN ISI TITIK-TITIK DIBAWAH.
SESUAI DENGAN LOGIKA TANPA TUDUHAN, TANPA EMOSI....!!!!!!!