.

indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby mbah_jambrong » Sat May 17, 2008 9:16 am

doski wrote:sorry man, FFi cuma ngasih tau kebusukan islam. ente mau murtad ape kaga urusan ente?lagian kalo ente murtad, kaga ada nyang nyuruh masuk ke agama A / B kan????wakkakak

muslim emang kaga pernah nyuruh kafir mualaf, mana sempat nyuruh mualaf orang langsung bunuh...WAKAKAKAK lagi


ini lagi wong gendeng kebusukan orang doyan digembor gemborken..kebusukan sendiri yaaa ga tau...mungkin juga kebusukan sampeyan melebihi kebusukan semua mahluk dialam semesta ini..siapa tahu..

semua agama ituh yaa bener..tergantung ya orang nya mudeng apa ..ndak..masa kalah ma wong deso..hohihihihi
mbah_jambrong
 
Posts: 39
Joined: Sat Oct 13, 2007 8:24 am

Postby truthneverchange » Sat May 17, 2008 9:22 am

mbah_jambrong wrote:klo filmya konstantine, dll gimana ya..menggunakan ayat2 kitabnya utk ngusir jin ?????..hihihi...aku jadi ketawa ngeliat smua yang disini...mau aja di adu domba..maaf yaa


namanya juga film. suruh siapa mau diboongin sama film.

sedangkan kejadian kesurupan ini kan bukan film tapi REAL (kisah nyata)... dasar botol.
Last edited by truthneverchange on Sat May 17, 2008 9:25 am, edited 1 time in total.
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby babenya muhammad » Sat May 17, 2008 9:23 am

klo filmya konstantine, dll gimana ya..menggunakan ayat2 kitabnya utk ngusir jin ?????..hihihi...aku jadi ketawa ngeliat smua yang disini...mau aja di adu domba..maaf yaa


yak ampun... film konstantine kok di jadikan panutan ? gak sekalian film starwars ?

ini lagi wong gendeng kebusukan orang doyan digembor gemborken..kebusukan sendiri yaaa ga tau...mungkin juga kebusukan sampeyan melebihi kebusukan semua mahluk dialam semesta ini..siapa tahu..

semua agama ituh yaa bener..tergantung ya orang nya mudeng apa ..ndak..masa kalah ma wong deso..hohihihihi


gak ada tuh kafir yg ngaku suci di sini .....

kafir di sini mungkin juga memiliki kebusukan, tapi itu berasal dr mereka sendiri...

berbeda dgn muslim yg memperdalam kebusukan mereka dr quran.....
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby mbah_jambrong » Sat May 17, 2008 9:34 am

yang botol itu sampeyann..film itu dibuat berdasarkan busay budaya yang berlaku di masayarakatnya juga..

selamat atas jawabanya...benar memang...hihihi jadi pingin ketawa... klo aku pikir emang kebusukan sampeyan emang sempurna...hihihihihi slamet yaa...
mbah_jambrong
 
Posts: 39
Joined: Sat Oct 13, 2007 8:24 am

Postby Garin laksana » Sat May 17, 2008 9:58 am

@atas,
Barusan dpat e-mail dari kawan di tanah air;
Berita dari Metro TV pagi ini Sabtu 17 Mei 2008;

1,. Di Madiun; seorang ibu (muslim / berkerudung) tega membunuh anaknya (3 thn-laki2), gara2 mendapat bisikan2, bisa cepat Kaya; Menurut pengakuannya di (kantor polisi Madiun) ternyata 4 thn lalu dia juga telah membunuh kedua anaknya.. Hal itu juga karena adanya "bisikan2 gaib", juga atas dorongan dari ibu mertuanya untuk spy cepet kaya???!! Alamaaak

2. Di Bekasi: seorang Ibu juga membantai anaknya dgn mencekik hingga tewas ... si Ibu itu sekarang stress...& spt kesurupan tereak2 meracau... "...muhammad darrasulallah..!!". berulang-ulang!
3. Kejadian serupa, ...tak teringat! Yang jelas terdapat di berita pagi Metro TV.

Kejadian 1, 2, & 3 benar2 kejadian nyata*
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby doski » Sat May 17, 2008 10:09 am

mbah_jambrong wrote:ini lagi wong gendeng kebusukan orang doyan digembor gemborken..kebusukan sendiri yaaa ga tau...mungkin juga kebusukan sampeyan melebihi kebusukan semua mahluk dialam semesta ini..siapa tahu..

semua agama ituh yaa bener..tergantung ya orang nya mudeng apa ..ndak..masa kalah ma wong deso..hohihihihi


jambrong masih mungkin aje ente udeh fitnah...kebusukan ape nyang ente tau tentang gue, ngatain gue gendeng lagi, gendeng mane gue same nabi ente????

-gue sampe sekarang kaga pernah dan mudah2an selamanye kaga pernah:
1. Ngibul ke orang laen dan pelanggan gue (bisa bilang bisa, kaga bilang kaga), dari kecil malah, orang tue gue dulu aje bilang karena sifat gue ntuhmereka takut gue gampang dikibulin. Buktinye gue masih baek2 aje, mau ngibulin gue peduli amat, selama gue kaga ngibul gantian, nyang dosa juga bukan gue...wakakak
2. ngerampok
3. korupsi (uang, waktu)
4. perkosa orang
5. bunuh orang
6. bantu adek2 gue sekolah, dan bantu orang tue gue
7. kaga pernah kasar sama istri dan anak
8. baek2 same tetangga, bantu nyang butuh, ikhlas, jutaan uang gue di tetangga nyang minjem, kaga gue tagih, nunggu die inget dan mudah2n sadar pade punye utang ke gue (semuanye muslim).
9. kaga nikahin anak umur 6 taun dan nyetubuhin di usia 9 tahun.

bandingin same nabi ente, lebih baek mane???die ape gue???wakakakak.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby doski » Sat May 17, 2008 10:11 am

mbah_jambrong wrote:yang botol itu sampeyann..film itu dibuat berdasarkan busay budaya yang berlaku di masayarakatnya juga..

selamat atas jawabanya...benar memang...hihihi jadi pingin ketawa... klo aku pikir emang kebusukan sampeyan emang sempurna...hihihihihi slamet yaa...


orang nyampein fakta malah orangnye dibilang busuk, sedangkan faktanye sendiri kaga diuji bener ape salah....wakakak...dasar pola pikir aneh...
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Busman » Sun May 18, 2008 10:23 am

Garin laksana wrote:@atas,
Barusan dpat e-mail dari kawan di tanah air;
Berita dari Metro TV pagi ini Sabtu 17 Mei 2008;

1,. Di Madiun; seorang ibu (muslim / berkerudung) tega membunuh anaknya (3 thn-laki2), gara2 mendapat bisikan2, bisa cepat Kaya; Menurut pengakuannya di (kantor polisi Madiun) ternyata 4 thn lalu dia juga telah membunuh kedua anaknya.. Hal itu juga karena adanya "bisikan2 gaib", juga atas dorongan dari ibu mertuanya untuk spy cepet kaya???!! Alamaaak

2. Di Bekasi: seorang Ibu juga membantai anaknya dgn mencekik hingga tewas ... si Ibu itu sekarang stress...& spt kesurupan tereak2 meracau... "...muhammad darrasulallah..!!". berulang-ulang!
3. Kejadian serupa, ...tak teringat! Yang jelas terdapat di berita pagi Metro TV.

Kejadian 1, 2, & 3 benar2 kejadian nyata*


mungkin lagi kesurupan arwah gentayangan muhamad saw.
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Pembawa Pedang » Sun May 18, 2008 1:06 pm

dragon wrote:yg konco nya setan tu syapa???

1. setan menyukai kekerasan......momed menyebarkan agama dgn kekerasan
2. setan menyukai pembunuhan......berapa ribu orang tewas krn ulah muslim??
3. setan menyukai dusta/kebohongan.....TAQIYA itu apa bukan dusta???
setan menyukai penjarahan.....harta milik kafir boleh dijarah bukan???

Yg konco setan jelas kalian...
1. Siapa bilang setan senang kekerasan?...Setan banyak mengobarkan pujukan...masa ngga tahu seh ..baca alkitab dong.....persis kayak kristen mujuk muslim supaya murtad lewat sebungkus indomie... :lol:

2. Kapan setan membunuh manusia?...Tujuan setan supaya manusia murtad....sama dong dgn tujuan kalian....

3. kalo ini mmg benar..persis kalianlah...bantuan bertopeng sosial..tujuanya permurtadan...loh lihat FFI deh...judulnya "Kebebasan Beriman" tapi isinya nyuruh murtad....Apa ini bukan boong...

Jadi kesimpulan sementara...kristen itu konco setan..berdasarkan data yg diberi dragon....kwek..kwekk.kwekk...

Kesurupan?..Hubungi Pak Pendeta....dijampi pasti oke punya...
Kuncinya Pak pendeta kawannya setan....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby the-atheist » Wed May 21, 2008 2:53 pm

1. Kalo ngga mau, kenapa bukan ELO yang kasih mereka makan?
2. Setan selalu membunuh dan merusak.. :D Pengorbanan manusia, poligami dsb. Mirip islam. Gampang kok.. Tuh ada yang terang terangan bilang pemuja setan. Coba lihat kelakuan mereka. Mirip muslim kan? Gue lagi pelajari buku mormon. Lama lama gue baca, isinya kok islami banget yakk? Bedanya mereka jelas jelas bilang, mereka pengikut setan. Tapi kalo muslimm bilang pengikut aulo.
3. kalo ngga mau mereka dibantu, kenapa elo ngga mau bantu sodara elo sendiri? Kenapa harus kristen yang bantu?

Yup.. anda bisa hubungi pak pendeta. Pak pendeta ngga perlu jampi, tapi pak pendeta punya Temen yang ditakuti sama setan. ;)

Kelakuan muslim sama dengan kelakuan pemuja setan. Bedanya mereka berani menyebut diri sebagai pemuja setan, sedangkan muslim menyebut diri pemuja aulo. Kesimpulan: aulo=setan. Muslim adalah pemuja setan yang malu mengakui kalau yang dipujanya itu setan.
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Garin laksana » Wed May 21, 2008 5:03 pm

@Atass,
Andaikan muslimin/muslimah kagak ganggu2 Kafir... dalam menjalankan Ibadah serta tdk mengganguu rumah2 ibadah umat "kafir"; Niscaya mereka pun bisa hidup tenteram...

Andaikan para keluarga miskin yg mayoritas adalah muslim mau mendengar bisikan Qalbu-nya... bukan bisikan2 setan / gaib;... niscaya banyak muslim yg terbebas dari jerat kemiskinan... Semuanya itu sudah jelas karena muslim banyak menyerahkan keputusan hidupnya kepada Kuasa2 Gelap, yang membungkus dirinya dgn nama "Allah swt"... beserta sutradara / penciptanya: bernama muhammad saw;

Skenario itulah yg menjebak kehidupan muslim di Indonesia terpuruk ke dalam lembah kehidupan yg hinaa & sengsara... *
User avatar
Garin laksana
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby J-love » Wed May 21, 2008 5:41 pm

Pembawa Pedang wrote:
dragon wrote:yg konco nya setan tu syapa???

1. setan menyukai kekerasan......momed menyebarkan agama dgn kekerasan
2. setan menyukai pembunuhan......berapa ribu orang tewas krn ulah muslim??
3. setan menyukai dusta/kebohongan.....TAQIYA itu apa bukan dusta???
setan menyukai penjarahan.....harta milik kafir boleh dijarah bukan???

Yg konco setan jelas kalian...
1. Siapa bilang setan senang kekerasan?...Setan banyak mengobarkan pujukan...masa ngga tahu seh ..baca alkitab dong.....persis kayak kristen mujuk muslim supaya murtad lewat sebungkus indomie... :lol:

2. Kapan setan membunuh manusia?...Tujuan setan supaya manusia murtad....sama dong dgn tujuan kalian....

3. kalo ini mmg benar..persis kalianlah...bantuan bertopeng sosial..tujuanya permurtadan...loh lihat FFI deh...judulnya "Kebebasan Beriman" tapi isinya nyuruh murtad....Apa ini bukan boong...

Jadi kesimpulan sementara...kristen itu konco setan..berdasarkan data yg diberi dragon....kwek..kwekk.kwekk...

Kesurupan?..Hubungi Pak Pendeta....dijampi pasti oke punya...
Kuncinya Pak pendeta kawannya setan....


Setan juga mengajarkan kebodohan, taplak meja ama seprei dijadikan sorban. :lol:

tapi memurtadkan itu bukan penyetanankan peh ?? :lol:
tujuan pemurtadan itu untuk harapan kehidupan peh..
coba elu liat avatar lu peh..orang pegang bom
mo ngebom diri yah..
Nah itu gambar orang lagi kesetanan, akibat keracunan doktrin ajaran si setan.
Dan elu pemuja setan peh...
berarti islam itu penyetanan donk peh..
klo elu kaga setuju..ya wajarlah pelacur dikatain pelacur aja nimpuk.
Apalagi setan dikatain setan.
gw jgn ditimpuk bom ya peh...ntar gw jadi mules2 :cry:
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby eagle123 » Wed May 21, 2008 11:33 pm

Pembawa Pedang wrote:Kesurupan?..Hubungi Pak Pendeta....dijampi pasti oke punya...
Kuncinya Pak pendeta kawannya setan....


Pak Pendeta bisa ngusir setan (kawannya setan katanya), ustad gak bisa ngusir setan meskipun udah minta bantuan olloh dan baca rumusan kuran. Berarti olloh+kuran kalah sama setan ? Berarti setan punya kuasa lebih donk dari olloh. Dan pak pendeta punya kuasa lebih donk dibanding setan karena bisa ngusir. (ISLAM MODE:ON , Pak Pendeta khan bosnya setan ISLAM MODE:OFF).
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby audy_valentine » Thu May 22, 2008 3:09 pm

Kmaren pembantu gue pas kesurupan dibacain ayat kursi kagak mempan, malah mau ngegigit yg baca ayat.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Mademoiselle » Thu May 22, 2008 3:26 pm

Si Pepe gak usah diladenin. Dia mau ngalihin topik dengan logika bodohnya dan memutar balikkan fakta.

UDah Jelas, ayat kursi yang dari allah-SWT gak bisa ngusir setan.

Pepe mengakui itu, dan malah nyuruh hubungi pendeta. Berarti Kesimpulannya Pepe berpikir bahwa Ayat dari awloh itu impoten. Si awloh impoten-ten-ten-ten-ten.
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby ibra » Thu May 22, 2008 5:11 pm

Kalau saya dulu belajar Kimia sih:
Air yang tenang dan pastinya banyak manfaatnya, ketemu natrium akan meledak.....

Tapi nanti akan semakin tenang..
Artinya, cobalah diintropeksi:
-Anak-anaknya diperbaiki akhlaknya juga, iman tidak bisa dilakukan dengan isntan. apalagi dengan paksaan "haruus ikut istighotsah, kalau gak nanti nilai dikurangi", ya gimana anak2 mau ikhlas.


Saya malah senang berita itu.....menunjukkan abhwa iman itu harus digapai dengan sepenuh perjuangan dan ILMU serta TIDAK INSTANT..
ibra
 
Posts: 593
Joined: Sat Mar 22, 2008 9:08 am

Postby eagle123 » Thu May 22, 2008 5:23 pm

audy_valentine wrote:Kmaren pembantu gue pas kesurupan dibacain ayat kursi kagak mempan, malah mau ngegigit yg baca ayat.


Hm.. kalau ayatnya gak mempan, apa udah dicoba dengan cara dilempar kursi ? :lol: :lol: :lol:

Sorry.. becanda. :D
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby ibra » Thu May 22, 2008 5:44 pm

Bener...
coba aja dilempar pake kursi..
Konon kalau ada pocong...kita telanjang, pocong takut....

Saya hanya bingung komen2 di tret ini..betapa isntannya memaknai sesutau..
Anda bisa mengucapkan ayat kursi dan syetan lari ya kalau anda INLINE dengan makna ayat kursi itu...
makna ayat kursi itu apa sih...
...
Wallahu ala qulli syain qodir...
........

(Allah di atas segala-galanya)
Jadi intinya adalah:
"penghambaan yang luar biasaaaaaaaaaaaaaaaa kepada Allah"
Ketika anda baca, dan anda masih takut kepada syetan..ya jelas syetannya malah makin jogetan..
Kalau anda baca sambil ngundang orang pintar datang trus in orang pintar's mind "eh gw dibayar berapa ye jadi pawang syetan gini, lumayan kalau 500rb".....
Ya jelas syetannya nambah bungah....

lagian siapa sih SYETAN ini....
Alladzi yuwaswisufi sudurinnas
Minnal Jinnati wannas

Penggannggu/syetan itu bisa berasal dari JIn dan manusia...
Jadi jangan2 kita sendiri yang maqomnya sama dengan syetan...
ya nggak??
ibra
 
Posts: 593
Joined: Sat Mar 22, 2008 9:08 am

Postby Mademoiselle » Thu May 22, 2008 6:01 pm

Apa penyebab ayat qur'an tidak mempan?
Bukannya ayat itu berasal dari allah-SWT?
Impoten yah die? :lol:
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby daniel-ntl » Thu May 22, 2008 6:44 pm

MUHAMMAD SENDIRI JUGA PERNAH DIRASUK SETAN.
ini kajiannya:
2). Al-Takbeer

“Allah Akbar” yang artinya Allah Maha Besar, dimana kalimat ini sudah ada sebelum pra Islam, dimana dalam "As- Syrah Al- Halabya" bagian 1 dikatakan disana “ ketika pengampunan Abdul Muteleb telah diterima untuk anaknya Abdullah, Kakeknya Muhammad ketika ia berjanji kepada-Nya jika ia telah diberkati dengan sepuluh anak, dia akan membunuh salah satu dari mereka”.

Ketika telah diberikan Tuhan dia sepuluh anak maka ia mengundi dan undiannya jatuh kepada Abdullah, kemudian dari itu datanglah semua suku Korish untuk menghentikan pembantaian tersebut, kemudian dia berkonsultasi dengan seorang dukun.

Dukun (perempuan) itu menceritakan kepada dia untuk hanya boleh membunuh seekor unta sebagai pengampunan kepada dia, kemudian dia mengundi antara Abdullah dan Unta, tetapi undian itu jatuh kepada unta dan kemudian unta tersebut dibunuh dengan jumlah unta yakni 10 buah, dimana sampai pengundian yang kesepuluh semuanya jatuh kepada unta, dan mereka (suku Korish) membantai unta yang banyaknya 100 ekor, kemudian masyrakat Korish bersukaria dan bersorak “Allah Akbar” sebagai ungkapan penebusannya telah diterima.

Tetapi yang fatalnya dalam Quran dikatakan bahwa suku Korish adalah polytheism dan bukan monotheism. Mereka benar – benar mengakui hanya satu Tuhan, tetapi mereka mempunyai penghubung / perantara antara manusia dengan Tuhan, seperti Al Lat, Al Uzza, dan Manat dimana ketika Muhammad berharap dan ingin agar suku Korish mengikuti dia (Muhammad). Kemudian setan menggunakan lidahnya (Muhammad) untuk mengatakan {those great Gharaneek, their intercession are well accepted} jadi pada saat suku korish tak berdaya akibat ulah Muhammad, lalu tiba – tiba datang Malaikat (????) Gabriel datang kepada Muhammad sambil menegur dan mengatakan bahwa kata – kata tersebut telah ditaruh setan dalam mulut Muhammad.

link: http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10462
daniel-ntl
 
Posts: 1676
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron