.

indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 21, 2008 2:35 pm

sori pe...

gw pernah nonton acara pemburu hantu di tv....waktu itu yg ngusir hantu itu ustad semua,,,n mereka pakai ayat2 suci quran waktu ngusir setan...gemana tu pe???

Iblis bisa diusir oleh :
1 . Orang taqwa..kayak ustadz yg dikau sebut tadi.

2. Kawannya.... iblis kayak kalian...

Orang tidak bisa diganggu iblis karena.
1. Imannya kuat.... kayak ustadz..

2. Kawannya iblis.... kayak kalian..
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby DHS » Sat Mar 22, 2008 3:13 am

Pembawa Granat wrote:
Iblis bisa diusir oleh :
1 . Orang taqwa..kayak ustadz yg dikau sebut tadi.

2. Kawannya.... iblis kayak kalian...
:arrow: Teorimu, Pe!
Orang tidak bisa diganggu iblis karena.
1. Imannya kuat.... kayak ustadz..

2. Kawannya iblis.... kayak kalian..
:arrow: Teorimu, Pe!

Pe, kalau kamu bikin2 teori sendiri, kamu harus tunjukin dasar Qur`an nya! Jangan2 kamu nanti dicap sebagai pengajar sesat! Sukur lu!
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 22, 2008 7:49 am

Pe, kalau kamu bikin2 teori sendiri, kamu harus tunjukin dasar Qur`an nya! Jangan2 kamu nanti dicap sebagai pengajar sesat! Sukur lu!

QS 6 : 112. Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby DHS » Sun Mar 23, 2008 9:20 pm

Pembawa Granat wrote:
Pe, kalau kamu bikin2 teori sendiri, kamu harus tunjukin dasar Qur`an nya! Jangan2 kamu nanti dicap sebagai pengajar sesat! Sukur lu!

QS 6 : 112. Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.


Bagus, bagus Pe, ternyata ada bisikan Auwoh yang dicatat oleh Muhamad dalam hal ini. Bagus!

Logikanya begini:
Muslim gampang diganggu iblis, non-muslim kebal terhadap gangguan iblis.
Non-muslim kebal terhadap gangguan iblis karena non-muslim bekerjasama dengan iblis untuk mengganggu muslim.

Analogi yang lebih sederhana:
Keluarga muslim sering kena flu, pilek2 mulu. Keluarga tetangga yang non-muslim sehat2 saja.
Kenapa begitu? Karena tetanggalah yang menciptakan virus agar keluarga muslim pilek.

Padahal: Usut punya usut, ternyata keluarga muslim pilek karena rumahnya kurang sirkulasi udara, namun lebih2 karena isteri pak muslim ini memakai cadar yang menjadi tempat berkumpul dan berkembang-biaknya kuman penyakit! (Tau ngga seh kalau cadar itu sangat tidak higienis?)

Pokok masalah:
Yang bermasalah muslim, tetapi yang salah: non-muslim!
Kenapa: Karena hal itu ada tertulis dalam Qur'an.
Ini benar-benar cara berpikir Islami yang tidak dapat diterima oleh akal zaman sekarang.

Masalah yang lebih mendasar:

Kalau memang benar Auwohnya Islam itu pencipta akal pikiran manusia, mengapa pikiran manusia berkontradiksi dengan cara berpikir Auwoh?

Mengapa ajaran Auwoh (yang katanya pembuat pikiran manusia), ternyata tidak lagi kompatibel (tidak up to date) dengan pikiran manusia moderen?


What's wrong with ISLAM???
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Pembawa Pedang » Mon Mar 24, 2008 8:24 am

Padahal: Usut punya usut, ternyata keluarga muslim pilek karena rumahnya kurang sirkulasi udara, namun lebih2 karena isteri pak muslim ini memakai cadar yang menjadi tempat berkumpul dan berkembang-biaknya kuman penyakit! (Tau ngga seh kalau cadar itu sangat tidak higienis?)
Ngga usah ngomong macam macam deh...muslim kesurupan bawa aje ke kristen..dijampi...dijamin sembuh...pasalnya tukang jampi bosnye iblis...atau minimum konconye....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Phoenix » Mon Mar 24, 2008 8:30 am

Pembawa Pedang wrote:
Padahal: Usut punya usut, ternyata keluarga muslim pilek karena rumahnya kurang sirkulasi udara, namun lebih2 karena isteri pak muslim ini memakai cadar yang menjadi tempat berkumpul dan berkembang-biaknya kuman penyakit! (Tau ngga seh kalau cadar itu sangat tidak higienis?)
Ngga usah ngomong macam macam deh...muslim kesurupan bawa aje ke kristen..dijampi...dijamin sembuh...pasalnya tukang jampi bosnye iblis...atau minimum konconye....


Pepe mentoq bin desperate :mrgreen:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby milenko » Mon Mar 24, 2008 9:07 am

Setan itu musuh islam. Makanya mereka berusaha mempengaruhi manusia.
milenko
 
Posts: 23
Joined: Mon Mar 17, 2008 5:14 pm

Postby wong_biasa » Mon Mar 24, 2008 11:23 am

milenko wrote:Setan itu musuh islam. Makanya mereka berusaha mempengaruhi manusia.

lhooh..bukankah setan islam itu sendiri ??
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby milenko » Mon Mar 24, 2008 11:50 am

wong_biasa wrote:
milenko wrote:Setan itu musuh islam. Makanya mereka berusaha mempengaruhi manusia.

lhooh..bukankah setan islam itu sendiri ??


Ya bukanlah. Apa buktinya coba klo islam itu setan sendiri?
milenko
 
Posts: 23
Joined: Mon Mar 17, 2008 5:14 pm

Postby audy_valentine » Mon Mar 24, 2008 2:27 pm

buktinya banyak, di mana-mana, tapi kamu kan nggak berani baca thread-thread buktinya
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby DHS » Mon Mar 24, 2008 3:43 pm

Phoenix wrote:
Pembawa Pedang wrote:
Padahal: Usut punya usut, ternyata keluarga muslim pilek karena rumahnya kurang sirkulasi udara, namun lebih2 karena isteri pak muslim ini memakai cadar yang menjadi tempat berkumpul dan berkembang-biaknya kuman penyakit! (Tau ngga seh kalau cadar itu sangat tidak higienis?)
Ngga usah ngomong macam macam deh...muslim kesurupan bawa aje ke kristen..dijampi...dijamin sembuh...pasalnya tukang jampi bosnye iblis...atau minimum konconye....


Pepe mentoq bin desperate :mrgreen:


Pe2 ngotot dengan jurus POKOKNYA, percis keq kanak2 minta menang :D
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby doski » Mon Mar 24, 2008 4:21 pm

Pembawa Pedang wrote:Iblis bisa diusir oleh :
1 . Orang taqwa..kayak ustadz yg dikau sebut tadi.

2. Kawannya.... iblis kayak kalian...

Orang tidak bisa diganggu iblis karena.
1. Imannya kuat.... kayak ustadz..

2. Kawannya iblis.... kayak kalian..


Pembawa Pedang wrote:Ngga usah ngomong macam macam deh...muslim kesurupan bawa aje ke kristen..dijampi...dijamin sembuh...pasalnya tukang jampi bosnye iblis...atau minimum konconye....


Gue jadi ketawa bacanya:

Asal islam dan takwa bisa ngusir iblis.
kapir ngusir iblis dibilang konconye.

Kalo dibalik pagimane???
muslim konconye iblis jadi bisa ngusir iblis
kapir karena takwa makanye bisa ngusir iblis.

WAKAKAKAK BEBAS POKOKNYE, ngomong kaga ada bukti semuanye juga bisa. POKOKNYE argumen gue bener. BEBAS...ditanye buktinye....TAU DEH....WAKAKAKAK


dari surat koran ente?
QS 6 : 112. Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

Musuh nabi ntuh setan dan jin, pertanyaanye???emang muhamad nabi???buktinye ape???jangan2 muhamad ntuh setannye sendiri, kan kata muslim ayat2 koran ntuh indah. Tapi kata nyang bukan muslim ayat koran menipu manusia. KLOP dah...WAKAKAKAK
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Pembawa Pedang » Mon Mar 24, 2008 4:40 pm

Kalo dibalik pagimane???
muslim konconye iblis jadi bisa ngusir iblis
kapir karena takwa makanye bisa ngusir iblis.

makanya loh baca dari awal....dibalik sih oke2 aje...tapi fakta lapangan bicara lain...

Muslim ngga mungkin konco iblis karena muslim ngga pernah nyuruh kafir muaalaf..

Kafir terangan2 nyuruh muslim murtad..kayak FFI...
Iblis jg kerjaannya gituan...
Sehingga yg benar kaafir konconya iblis... :lol:
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby gilito » Mon Mar 24, 2008 6:03 pm

Maaf numpang dikit ...

Menkominfo mengatakan kalo situs porno & kekerasan akan diblok di indo. Ada kemungkinan yg cukup besar kalo situs ini ikut "numpang" diblok. Harap kunjungi thread di bawah utk antisipasi:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
gilito
 

Postby wong_biasa » Mon Mar 24, 2008 6:05 pm

milenko wrote:
wong_biasa wrote:
milenko wrote:Setan itu musuh islam. Makanya mereka berusaha mempengaruhi manusia.

lhooh..bukankah setan islam itu sendiri ??


Ya bukanlah. Apa buktinya coba klo islam itu setan sendiri?

baiklah yang ringan-ringan saja dahulu..!!
seorang murtad harus dibunuh ?? itulah ajaran islam !! dan apakah kamu tidak tahu kalau membunuh itu adalah sifat iblis alias setan yang haus darah ??
dari situ saja udah bisa kita simpulkan bahwa iblis(setan)=islam(setan) atau islam =isblis.

atau jalan-jalan ke sini :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
wong_biasa
 
Posts: 407
Joined: Fri Aug 24, 2007 7:35 pm

Postby nasigoreng » Mon Mar 24, 2008 7:35 pm

Bagaimana dengan mukjijat kesehatan?

kk gue cewe, adalah seorang pekerja sebuah gereja di bandung, dulu mengadakan KKR (kebangkitan Rohani)
disalah satu bangunan di bandung, dimana sering terjadi mujijat kesembuhan yang hanya dengan menyanyikan pujian untuk Tuhan.

Tak dinyana, ternyata yang datang bukan hanya orang kristen. tetapi banyak juga yang berjilbab datang ke acara kristen ini. ada yang sudah di vonis mati oleh dokter, ternyata Tuhan nya Kristen mampu menyembuhkan.
Ditengah2 acara itu, acara tsb ternyata hampir saja di gagalkan oleh antek2 polisi islam, dengan alasan mengkrestenisasi.
Puji Tuhan Antek2 polisi iblis tersebut tidak mampu menggagalkan acara KKR tersebut.

Terbukti bahwa Tuhan Kristen tidak mandang bulu, Dia mau menyembuhkan orang2 yang datang kepada Nya untuk meminta pertolongan..

terbukti junjungan Islam tidak mampu berbuat apa-apa saat di mintai pertolongan oleh umatnya.

- sorry mod nyinggung kristen, yang penting kan mo kasi tau bahwa tuhan nya islam itu bukan tuhan asli alias impoten dalam segi kuasa -

trims..
User avatar
nasigoreng
 
Posts: 247
Joined: Mon Jul 23, 2007 7:57 pm

Postby Phoenix » Mon Mar 24, 2008 8:38 pm

Salah satu bukti islam itu iblis, lihat syahadat islam, mereka berusaha mengatakan:

TUHAN ITU TIDAK ADA!!! YANG ADA CUMAN AULOH!

Jelas hanya iblis yg berusaha supaya manusia tdk percaya Tuhan.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby dragon » Tue Mar 25, 2008 5:00 pm

Pembawa Pedang wrote:
sori pe...

gw pernah nonton acara pemburu hantu di tv....waktu itu yg ngusir hantu itu ustad semua,,,n mereka pakai ayat2 suci quran waktu ngusir setan...gemana tu pe???

Iblis bisa diusir oleh :
1 . Orang taqwa..kayak ustadz yg dikau sebut tadi.

2. Kawannya.... iblis kayak kalian...

Orang tidak bisa diganggu iblis karena.
1. Imannya kuat.... kayak ustadz..

2. Kawannya iblis.... kayak kalian..



yg konco nya setan tu syapa???

setan menyukai kekerasan......momed menyebarkan agama dgn kekerasan
setan menyukai pembunuhan......berapa ribu orang tewas krn ulah muslim??
setan menyukai dusta/kebohongan.....TAQIYA itu apa bukan dusta???
setan menyukai penjarahan.....harta milik kafir boleh dijarah bukan???

biasalah...maling teriak maling,,setan teriak setan....
yg konconya setan,,ya lo sendiri

emang ngga ada ustad yg kesurupan???
tetangga eyang gw di jogja itu ustad,,,tapi sumpah gw liat sendiri dia kesurupan waktu 1 Suro....
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby doski » Thu Mar 27, 2008 10:47 am

Pembawa Pedang wrote:
Kalo dibalik pagimane???
muslim konconye iblis jadi bisa ngusir iblis
kapir karena takwa makanye bisa ngusir iblis.

makanya loh baca dari awal....dibalik sih oke2 aje...tapi fakta lapangan bicara lain...

Muslim ngga mungkin konco iblis karena muslim ngga pernah nyuruh kafir muaalaf..

Kafir terangan2 nyuruh muslim murtad..kayak FFI...
Iblis jg kerjaannya gituan...
Sehingga yg benar kaafir konconya iblis... :lol:



sorry man, FFi cuma ngasih tau kebusukan islam. ente mau murtad ape kaga urusan ente?lagian kalo ente murtad, kaga ada nyang nyuruh masuk ke agama A / B kan????wakkakak

muslim emang kaga pernah nyuruh kafir mualaf, mana sempat nyuruh mualaf orang langsung bunuh...WAKAKAKAK lagi
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby mbah_jambrong » Sat May 17, 2008 9:12 am

klo filmya konstantine, dll gimana ya..menggunakan ayat2 kitabnya utk ngusir jin ?????..hihihi...aku jadi ketawa ngeliat smua yang disini...mau aja di adu domba..maaf yaa
mbah_jambrong
 
Posts: 39
Joined: Sat Oct 13, 2007 8:24 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users