.

indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby bambang » Mon Dec 10, 2007 12:28 pm

Kalau muhammad itu benar seorang nabi, maka ketika ia sedang berdoa/sembahyang kepada Tuhan seharusnya para malaikat yang mengelilinginya.

Tapi karena muhammad tidak sedang menyembah Tuhan (melainkan Allah-SWT alias IBLIS), maka yang mengelilinginya adalah JIN.

Gitu loh logikanya.. :smile:
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby doski » Mon Dec 10, 2007 3:39 pm

naruto Moeslim wrote:eh naruto, logikanye mau nyang bacain siape, kan nyang penting ayatnye kan? jadi siape aje nyang baca kalo ayatnye emang ampuh dan bikin setan gemeter ketakutan kudunye bise.


itu mah sama ja ada orang kesurupan tapi lo malah panggil tukang urut, n lo suruh baca surat qur'an , mana tu orang ngerti, tergantung orangnya bos, gak semua orang bisa, 8)[/quote]

bos, selama tuh tukang urut bise baca quran, bise kaga pake tuh surat quran bakal ngusir?

Ape kudu kursus dulu same haji nyang ente anggep bener? jadi lahan kerjaan baru ntuh.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby the-atheist » Mon Dec 10, 2007 7:43 pm

naruto Moeslim wrote:
eh naruto, logikanye mau nyang bacain siape, kan nyang penting ayatnye kan? jadi siape aje nyang baca kalo ayatnye emang ampuh dan bikin setan gemeter ketakutan kudunye bise.


itu mah sama ja ada orang kesurupan tapi lo malah panggil tukang urut, n lo suruh baca surat qur'an , mana tu orang ngerti, tergantung orangnya bos, gak semua orang bisa, 8)

Nah.. kalo gitu yang jago orangnya donk, bukan qurannya?
Buktinya di rumah gue nyokap gue cuman bilang "Setan, pergi kamu dari si anu" dan setan pergi. :D
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Bang Haji » Tue Dec 11, 2007 10:18 am

muslim masih aja gak nyadar kalo ayatnya quran memble dan gak punya kuasa buat ngusir setan, kesaksian sdh banyak tapi masih pada nutup mata tentang Tuhan siapa yg punya kuasa, satu sisi quran bilang boleh pake kuasa jin, satu sisi bilang musyrik, mana yg bener?...ahh paling muslim bilang yg boleh dipake jin muslim, tp yg gak boleh dipake jin kapir, tp judul2nya sama2 jin...!! pasti kita pernah banyak denger kan ttg org2 yg lagi enak2 tidur dimesjid pas pagi harinya udah ada didalem bedug....?? katanya sih dipindahin sama jin, kok "rumah tuhan" gak familiar sama umatnya?
mau numpang tidur aja gak boleh? yg jadi pertanyaan siapa yg mendiami mesjid..??? pasti yg jelas bukan Tuhan yg layak disembah melainkan ouloh swt alias jin..
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby fenomena » Wed Dec 12, 2007 5:48 pm

Bang Haji wrote:muslim masih aja gak nyadar kalo ayatnya quran memble dan gak punya kuasa buat ngusir setan, ...


Tepatnya, ayat Al Qur'an adalah media untuk memanggil setan.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Fiver » Wed Dec 12, 2007 5:58 pm

fenomena wrote:
Bang Haji wrote:muslim masih aja gak nyadar kalo ayatnya quran memble dan gak punya kuasa buat ngusir setan, ...


Tepatnya, ayat Al Qur'an adalah media untuk memanggil setan.

makanya:
JANGAN BACA QURAN ATAU ISTIQOTSAH (SUSAH AMAT NGEJANYA)...
NTAR KESURUPAN!!!!!!!

:lol: :lol: :lol:
User avatar
Fiver
 
Posts: 775
Joined: Fri Apr 20, 2007 4:26 pm

Postby Calo » Wed Dec 12, 2007 6:50 pm

begitulah muslim, kalo baca quran kudu tereak2 sambil geleng2 ato ngangguk2 kepala,
ntar kalo dah puyengkan sayton dan jin jadi kebuka pintunya buat masukin raga muslim yang lagi mabok sama qurannye :D
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby the-atheist » Thu Dec 13, 2007 2:37 pm

waduh.. tereak tereak ama geleng geleng, ama angguk angguk.... jadi inget lagu ayodance... yang angguk angguk geleng geleng :D
the-atheist
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby baba » Thu Dec 13, 2007 3:37 pm

Calo wrote:begitulah muslim, kalo baca quran kudu tereak2 sambil geleng2 ato ngangguk2 kepala,
ntar kalo dah puyengkan sayton dan jin jadi kebuka pintunya buat masukin raga muslim yang lagi mabok sama qurannye :D


Hahaha... seperti orang lagi dugem ya baca qurannya...?
Pantesan muslim itu ketagihan kalo lagi istigosha itu...
Kayak orang lagi dugem beneran...
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby truthexposed » Thu Dec 13, 2007 4:03 pm

sai sai sai para pengikut saii baaabaaa juga kesurupan loe banyak org tionghoa yg ke india ketipu tahu kenapa?
dulu pk jenggot skrg jenggot ilang jadi kribo dada dada lagi. ya akhirnya org itu nggak jadi ke shirdi .
truthexposed
 
Posts: 103
Joined: Sat Dec 08, 2007 11:49 am

Postby baba » Thu Dec 13, 2007 4:27 pm

truthexposed wrote:sai sai sai para pengikut saii baaabaaa juga kesurupan loe banyak org tionghoa yg ke india ketipu tahu kenapa?
dulu pk jenggot skrg jenggot ilang jadi kribo dada dada lagi. ya akhirnya org itu nggak jadi ke shirdi .


Yee... sapa yg jadipengikut sai baba...?
Gw pake nama dia karena dia ngaku sebagai nabi tau seperti nabi lo si momed.
Tapi biar bagamana juga dia kagak ngebunuh seperti nabi lo...
Persamaannya pedofil.
Kalo nabi lo si momed pedofil sama aisyah...
Kalo dia pedofil sama anak kecil laki
Jadi beda tipis aja tuh dia sama nabi lo....
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby Mademoiselle » Fri Dec 14, 2007 2:34 pm

saya diperintah oleh seorang pendeta dan Biarawati

huehehe......masa pendeta kolaborasi ama biarawati.... ceritanya si jajang udah jelas2 taqiya! Harus banyak2 latihan luh jang.... Belajar gih dari si haram jadah Irene handono cara taqiya.

Kalau Suster giman ? elu percaya Kali yaah !
Apa bedanya suster ngesot sama Jin !
Bahasa elu suster ngeesot itu Hantu !
Tapi kalau bahasa Islam Suster ngesot itu ! jin kafir Kristen !
elu aja gak tau !
Dijogja umat kristen kok ngerayain Nujuh bulan segala ?

bisa jadi di jogja juga biarawati main dukun ! dukunkan mainannya sihir ! lah orang yahudi tuh biasa main sihir ! dalam sejarah gak yahudi yang gak main sihir ! nah kalau di eropa para pendeta biasa jadi pesulap ! nyambi jadi tukang Fodo !

Kalau di Indoensia mainnya kan dukun !n jadi apa bedanya ?
gak ada la yau !
udah gak usah ngelak pendetaaaaaa !

Fodo apaan sih? Voodo maksudnya?Nanti digampar omkangkung loh..... Bukannya populernya cuma di Haiti ye?

Jang lu gak bisa bedain Suster(biarawati) sama Suster(Perawat) yah???? Belajar dulu gih sono!

Melalui thread ini aye jadi tau hubungan jin dan islam yang ternyata...........(isi sendiri)
User avatar
Mademoiselle
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

sekadar berbagi kisah

Postby Lelatu » Fri Mar 21, 2008 4:08 am

tahun 2000 waktu gw pulang ke kampung di kalimantan, gw pergi ke rmh tante gw yg gurua agama islam. suatu malam anaknya yg cewek kesurupan gara2 dimarahin emaknya pas magrib.
nah, waktu itu ada gw ama nyokap dan ponakan gw yg udah kristen. pas ditanya ama sodara gw siapa yang masuk ke tubuh tuh sodara gw, ngakunya jin islam kakak beradik. yg cewek merasuk yg cowok di loteng atas.
oh ya, taunya dia jin islam ditanya al fatihah dia tau, malah bacain itu ayat. diancam dibakar pakai yasin dia malah nantangin. ditanya sapa nabinya dia jawab muhammad, sapa tuhannya dia jawab auloh.
singkat cerita dia nantangin nyokap gw, trus nyokap gw bilang apa dia mau dikasih salib, eh dia bilang dia gak berani, trus ngaku dah si jin islam itu kalo dia takut ama org kristen dan ga bisa merasuki org kristen. kepanasan katanya.
emang yg ditakdirkan dari Tuhan emang sudah jelas kok.
User avatar
Lelatu
 
Posts: 40
Joined: Wed Jan 30, 2008 5:29 pm
Location: Indonesia

Postby johnlegend » Fri Mar 21, 2008 4:37 am

@lelatu

posting di thread pepe donk.. ttg alasan kenapa muslim banyak yg kesurupan..

biar agama sesat kaga dibangga2in terus..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 21, 2008 7:41 am

Tuh..kan ape gue bilang.baca posting Lelatu.....

kalo ade muslim yg kesurupan bawa aje salib..plus pendeta sekalian..dijamin halal...jin/setan/iblis pasti lari...

wong mereka konco kok....sehingga seolah olah jampinya kristen manjur..dan muslim tergoda untuk masuk kristen...

Ini konspirasi tingkat tinggi kristen plus iblis...
Misi dan misi sama yaitu bagaimana muslim jd murtad...
Kek..kek..kek...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Fri Mar 21, 2008 10:14 am

lha bisa ngusir aja dituduh konco

apalagi yg suka kesurupan dan ayat qurannya suka dipake buat jampinya dukun??

bukan konco lagi itu, jangan-jangan udah masuk ras syaiton tuh!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby dragon » Fri Mar 21, 2008 10:37 am

@PEPE
yg konco nya setan tu syapa???

setan menyukai kekerasan......momed menyebarkan agama dgn kekerasan
setan menyukai pembunuhan......berapa ribu orang tewas krn ulah muslim??
setan menyukai dusta/kebohongan.....TAQIYA itu apa bukan dusta???
setan menyukai penjarahan.....harta milik kafir boleh dijarah bukan???

biasalah...maling teriak maling,,setan teriak setan....
yg konconya setan ya lo sendiri
:twisted: :twisted: :twisted:
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby berani_murtad » Fri Mar 21, 2008 10:38 am

Islam=ajaran para setan
Allah SWT=Raja setan
Muhammad=Nabi Raja setan
jadi sampai sekarang tidak ada orang islam yang mampu mengusir setan, kecuali dijadikan kawan. makanya banyak yang rela mati bom bunuh diri, memenggal kafir, memperkosa kafir, merampok, pemalas dan tukang tidur2an, gila seks, penghujat dan penghina. karena apa? karena setan2 telah bersarang di dalam setiap diri orang islam.
dengan adanya pengajian, setan dan manusianya sudah bersatu.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 21, 2008 10:58 am

audy_valentine wrote:lha bisa ngusir aja dituduh konco

apalagi yg suka kesurupan dan ayat qurannya suka dipake buat jampinya dukun??

bukan konco lagi itu, jangan-jangan udah masuk ras syaiton tuh!

Ibarat anjing dan tuan anjing....jika anjing menganggu orang maka yg bisa mengusir anjing jelas tuan anjing...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby dragon » Fri Mar 21, 2008 11:04 am

Pembawa Pedang wrote:
audy_valentine wrote:lha bisa ngusir aja dituduh konco

apalagi yg suka kesurupan dan ayat qurannya suka dipake buat jampinya dukun??

bukan konco lagi itu, jangan-jangan udah masuk ras syaiton tuh!

Ibarat anjing dan tuan anjing....jika anjing menganggu orang maka yg bisa mengusir anjing jelas tuan anjing...


sori pe...

gw pernah nonton acara pemburu hantu di tv....waktu itu yg ngusir hantu itu ustad semua,,,n mereka pakai ayat2 suci quran waktu ngusir setan...gemana tu pe???

sori OOT dikit,,,menurut agama lo kegiatan spt itu tergolong musyrik ngga si?? dnger2 MUI sempat melarang yah....

thankyou anyway
User avatar
dragon
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users