.

indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Tok-tok-tok » Sun Dec 02, 2007 12:37 am

suster ngesot? hehehehe... suster di rumah sakit itu mah.. perawaaaat.. emang suster/perawat gada yang islaaam? hehehe.. lucuuuuuuuuu
Tok-tok-tok
 
Posts: 185
Joined: Tue Nov 06, 2007 4:29 pm

Postby Busman » Sun Dec 02, 2007 6:35 am

Tok-tok-tok wrote:suster ngesot? hehehehe... suster di rumah sakit itu mah.. perawaaaat.. emang suster/perawat gada yang islaaam? hehehe.. lucuuuuuuuuu


Ntar babysitter bisa di plesetkan lagi jadi baby suster ......xixixixi...
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby coolman07 » Sun Dec 02, 2007 6:42 am

Dari hari ke hari terus bertambah; itu membuktikan bahwa doa2 umat muslim tidak mempan mengusir setan; malah BERSAHABAT.

bERITA TERBARU : (Sumber Berita Pagi ANTV)

Tanggal 1 Desember 2007, di Sultra puluhan siswa kesurupan, ini terjadi selama kurang lebih 6 hari. Herannya, para siswa yg berusaha menyelamatkan temannya dengan doa2nya, malah ikut kesurupan. Bantuan paranormalpun cukup sulit mengatasinya.

Kenapa untuk urusan jin/setan selalu mengandalkan paranormal? TIDAK SAMAKAH IMAN ANTARA PARANORMAL, KIAY DENGAN MANUSIA LAINNYA?

Sungguh heran, doa kok tidak sama kualitasnya.
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Phoenix » Sun Dec 02, 2007 8:18 am

Busman wrote:
Tok-tok-tok wrote:suster ngesot? hehehehe... suster di rumah sakit itu mah.. perawaaaat.. emang suster/perawat gada yang islaaam? hehehe.. lucuuuuuuuuu


Ntar babysitter bisa di plesetkan lagi jadi baby suster ......xixixixi...


Bukan, tapi jadi: babehsitter
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby coolman07 » Mon Dec 03, 2007 12:07 am

Tok-tok-tok wrote:suster ngesot? hehehehe... suster di rumah sakit itu mah.. perawaaaat.. emang suster/perawat gada yang islaaam? hehehe.. lucuuuuuuuuu


Maaf numpang lewat ya.........
Kaitan KESURUPAN, coba baca ini :



Tajuk : " Mengenali Alam Jin" - Siri 1

1) Jin berasal dari Jan (Bapak Jin) dan gelarannya Azazil. Dicipta dari api
(biru),dan telah beramal puluh ribu tahun lamanya.

2) Apabila Allah swt. memerintahkannya supaya tuduk menghormati Nabi Adam, mereka telah ingkar. Allah swt. melaknat dan perintah turun ke bumi. Jin terbahagi kepada dua iaitu Jin Islam dan Syaitan.

3) Jin Islam pula terbahagi kepada dua iaitu Jin Islam (Soleh) dan Jin Tidak Islam (Tidak Soleh). Syaitan yang turun kesemuanya jahat (tidak Islam).

4) Makanannya dari Api (Asap). Itu sebab orang-orang Melayu dilarang menguna-kan kemeyan kerana Jin paling suka dengan asap yang busuk. Tetapi orang-orang melayu ini degil, suka sangat dengan asap kemeyan. Beliau menambah, orang-orang yang suka hisap rokok itu, adik-beradik jinlah tuu
(sambil berseloroh).Makanannya juga tulang. Itu sebab kita tidak boleh membuang kuku sebarangan, kerana jin akan memakannya.

5) Tempat tinggal Jin seperti di awan, sungai, hutan, lombong, laut, tempat-tempat tinggi (sebab tu ramai orang terjun bangunan tinggi sebab bunuh diri akibat rasukan jin jugak), tandas dan kubur.

6) Beliau menasihat apabila ingin buang air diperjalanan (contohnya jalanraya) ,perlu baca " Sala Mun, 'Ala Sulaiman." Mengikut sirahnya jin sangat takut dengan Nabi Sulaiman. Orang-orang Melayu suka sangat membaca ucapan, "Ampun Datuk, Anak cucu tumpang lalu" Masa bila pulak jin dapat pangkat datuk. Dan masa bila pula, kita jadi cucu cicit jin!!!!

7) Jin tidak mengetahui akan alam ghaib, itu sebab jika ada dukun atau bomoh yang tahu menilik-nilik nasib, pembohong.." Sirahnya apabila Nabi Sulaiman, memerintahkan jin untuk membina istananya, sehingga Nabi Sulaiman meninggal pun jin tidak perasan/tahu. Semasa itu Nabi Sulaiman duduk dikerusinya dengan tongkat kayu. Dan jin tekun membuat kerja di adapan-nya. Sehingga anai-anai memakan tongkatnya dan tongkat tersebut reput dan jatuh serta Nabi Sulaiman pun jatuh, maka barulah tahu oleh jin bahawa Nabi Sulaiman telah mangkat.

8) Manusia juga dilarang membuang air di lombong-lombong yang airnya tenang, terutama di waktu tengah malam. Jin suka mandi di situ, waktu itu. Dilarang juga buang air di lubang-lubang (tanah).

9) Rumah-rumah yang lama tidak berpenghuni atau rumah yang baru siap belum duduk lagi, jin suka tinggal di situ. Sebelum duduk rumah baru, di galakkan membaca surah Al-Baqarah, sehingga habis. Jin lari selama 3 hari. Tidak perlu tepung tawar bagai.... orang melayu suka sangat menepung tawar !!!

10) Jika budak menangis tengah-tengah malam, azankan 7~10 kali, jika tidak bacakan ayat Kursi dengan cara 9 kali henti (tekniknya) sebab beliau pernah jumpa orang yang di rasuk, membaca sama ayat kursi....

11) Bentuk jin. Jin adalah makhluk yang paling hodoh/buruk, berbeza dengan manusia, cantik/lawa. Jin juga boleh membentuk dengan sebarang bentuk dengan jelmaan. Apabila di hutan berhati-hati jika berburu, jin boleh menyerupai sebarang bentuk malah manusia.

12) Apabila ada ular masuk ke dalam rumah, Nabi pesan jangan bunuh terus. Mungkin jin yang masuk, dan menyerupai ular. Itu sebab Nabi pesan supaya mengarahkan ular itu keluar jika ia jin, sebanyak 3 kali. Selepas tiga kali tak keluar juga baru boleh bunuhnya. Sebab jin akan keluar, jika kita melarangnya

13) Antara objektif utama jin adalah untuk mengganggu manusia. Manakala, syaitan pula untuk merosakkan aqidah manusia.

14) Mereka beranak-pinak sehinggakan nisbah manusia dan jin adalah 1:9. Manakala bilangan malaikat pula tidak terbilang banyaknya kerana ia lebih dari bilangan pasir dan rumput.

15) Manusia mempunyai qarin (jin) dan suka ikut manusia kemana juga kita pergi.

16) Ilmu-ilmu jin adalah dilarang kita tuntut dan beramalnya. Ia dilarang oleh Islam. Banyak keburukkannya, sehingga saat mati pun susah.

17) Jika tidur di Masjid, jangan tidur di pintu masjid dan tempat imam. Sebab jin selalu datang untuk sembahyang. Dan suka ikut pintu masuk masjid
(tahu ikut peraturan).

Referensi:

http://fauzynm.tripod.com/Nasihat/Nasihat2/nasihat2.html


Hancurkan semua jin, jin muslim maupun jin kafir, tetap ASLINYA JIN.

Image
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby ndramus » Thu Dec 06, 2007 10:28 am

td pagi gw liat di tipi siswi SMP 32 sby kesurupan dan makin menjadi2 setelah teman2 nya bacain ayat2 suci al quran

sblm baca quran yg kesurupan cm 1 biji stlh baca quran tambah beberapa org

lha kok ga mempan ? apa mgkn kesurupan dracula kok ga mempan quran ?
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby islambuster » Thu Dec 06, 2007 2:31 pm

ndramus wrote:td pagi gw liat di tipi siswi SMP 32 sby kesurupan dan makin menjadi2 setelah teman2 nya bacain ayat2 suci al quran

sblm baca quran yg kesurupan cm 1 biji stlh baca quran tambah beberapa org

lha kok ga mempan ? apa mgkn kesurupan dracula kok ga mempan quran ?

lah,....kenapa ngga dipanggil si jajang aja,....????? kali-2 aja 'ma si jajang juga ikut kesurupan,....!! kesurupan jin jajang
User avatar
islambuster
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby berani_murtad » Thu Dec 06, 2007 2:46 pm

ternyata tuhan mulai menunjukkan kepada umat muslim kalau allah swt itu adalah iblis.
mudah2an hati orang islam akan terbuka melihat kejanggalan2 di dalam islam mereka.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby endfinal » Thu Dec 06, 2007 3:03 pm

jika nama allah swt terbukti memble gak mampu menjaga umatnya dari kerasukan setan, mungkin bisa pake nama Tuhan yang lain. kata teman ku yang beragama Kristen, nama Yesus sungguh terbukti punya kuasa menjaga umatNya dari bahaya kerasukan setan.

mungkin bisa jadi bahan pertimbangan bagi muslim yan frustasi dgn ke-letoy-an tuhannya.
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby kapirun » Thu Dec 06, 2007 3:20 pm

ndramus wrote:td pagi gw liat di tipi siswi SMP 32 sby kesurupan dan makin menjadi2 setelah teman2 nya bacain ayat2 suci al quran

sblm baca quran yg kesurupan cm 1 biji stlh baca quran tambah beberapa org

lha kok ga mempan ? apa mgkn kesurupan dracula kok ga mempan quran ?


yup gw juga nonton beritanya. Akhirnya untuk mengatasi kesurupan tsb dipanggil paranormal.
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Postby fenomena » Thu Dec 06, 2007 4:40 pm

Memang sih, semua hal-hal yang jadi sesembahan paranormal adalah sama dengan yang jadi sesembahan muslim, sama-sama iblis, tapi paranormal punya kelebihan ilmu untuk menyuruh pergi si iblis itu, jadi kalau cuma di baca-bacain Al Qur'an doang tentu iblis yang datang makin banyak.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby naruto Moeslim » Fri Dec 07, 2007 8:39 am

yup gw juga nonton beritanya. Akhirnya untuk mengatasi kesurupan tsb dipanggil paranormal.[/quote]

Memang sih, semua hal-hal yang jadi sesembahan paranormal adalah sama dengan yang jadi sesembahan muslim, sama-sama iblis, tapi paranormal punya kelebihan ilmu untuk menyuruh pergi si iblis itu, jadi kalau cuma di baca-bacain Al Qur'an doang tentu iblis yang datang makin banyak.[/quote]

" Itu mh kyai 2 nya aja, pa ustad yang kaga bener, bang, Semua jin aja klo di bacain langsung pada gemeter ketakutan, lagipula, dijaman Rosul tuh kagaada kotak kotakin ibadah kaya di indonesia :P , nah apalagi yang percaya ma ustad2nya ampe agung agungin kyai2 nya aja, Gimana mau di usir bos, setan mah gak takut ma orang orang yang kaya gitu[b], makanya dy ga pada takut dibacain quran yang dibaca kyai bego2 , :evil:
User avatar
naruto Moeslim
 
Posts: 11
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:43 am

Postby doski » Fri Dec 07, 2007 7:07 pm

naruto Moeslim wrote:" Itu mh kyai 2 nya aja, pa ustad yang kaga bener, bang, Semua jin aja klo di bacain langsung pada gemeter ketakutan, lagipula, dijaman Rosul tuh kagaada kotak kotakin ibadah kaya di indonesia :P , nah apalagi yang percaya ma ustad2nya ampe agung agungin kyai2 nya aja, Gimana mau di usir bos, setan mah gak takut ma orang orang yang kaya gitu[b], makanya dy ga pada takut dibacain quran yang dibaca kyai bego2 , :evil:


eh naruto, logikanye mau nyang bacain siape, kan nyang penting ayatnye kan? jadi siape aje nyang baca kalo ayatnye emang ampuh dan bikin setan gemeter ketakutan kudunye bise.
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Busman » Fri Dec 07, 2007 7:17 pm

naruto Moeslim wrote:
" Itu mh kyai 2 nya aja, pa ustad yang kaga bener, bang, Semua jin aja klo di bacain langsung pada gemeter ketakutan, lagipula, dijaman Rosul tuh kagaada kotak kotakin ibadah kaya di indonesia :P , nah apalagi yang percaya ma ustad2nya ampe agung agungin kyai2 nya aja, Gimana mau di usir bos, setan mah gak takut ma orang orang yang kaya gitu[b], makanya dy ga pada takut dibacain quran yang dibaca kyai bego2 , :evil:

Jadi yang bisa ngusir setan itu kyainya ato qurannya?
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby madison » Fri Dec 07, 2007 7:45 pm

dari topik:
Ternyata Israel Dilaknat Isa Putra Maryam
cocok ditaro di topik ini.

barujoin wrote:Satu hal yang mau aku mo sharing dg teman - teman semuanya disini
Kami memiliki perkumpulan pendoa dan penyembuh, baik untuk orang yang sakit medis maupun karena ilmu hitam atau roh - roh jahat...Waktu kami menolong seorang anak muda yang kebetulan beragama islam, ternyata dia di ganggu oleh ayahnya sendiri...yang sudah meninggal beberapa tahun lalu...
pasien ini dibawa oleh ibu dan saudara-saudaranya sendiri...
Waktu kami menanyakan " siapa yang ada didalam tubuh anak muda ini, dia menjawab bahwa dia adalah ayah dari pasien tersebut...Tentu saja kami semua terkejut termasuk keluarga sang pasien...krn mereka mendengar suara suami dan ayah mereka...Lalu kami bertanya..kenapa mengganggu anaknya..dia hanya menangis dan tiba - tiba berkata " tolong sampaikan ke keluargaku semua yang ada disini supaya mereka masuk kristen, krn tempat kami orang islam di alam sini adalah gelap dan kami semua telanjang...kami tidak bisa kemana - mana kecuali ke dalam hutan, untuk cari makan sendiri dan selalu makan makanan yang kotor yang dibuang oleh orang Kristen diatas sana..Lain dengan orang Kristen, mereka berada ditempat terang dan bercahaya terang...Mereka selalu bernyanyi setiap saat dengan lagu HOSANA...Tentu saja kami tidak mau menyampaikan hal itu ke keluarganya krn mereka mendengarkannya sendiri..lalu kami mengalihkan pertanyaan, tapi dia bersikeras harus memberitahu keluarganya..Kami hanya menjawab ... Yah terserah keluarga bapak..Kami tidak bisa memaksa orang lain untuk percaya apa yang kami imani...Kami hanya minta dia keluar dr tubuh anaknya spy dia sembuh...

Kemudian ada lagi seorang pasien yg diganggu oleh roh jahat (arwah)..waktu kami menanyakan siapa yang didalam sana...arwah itu jg menangis...ternyata dia juga roh org mati yg kebetulan pada ssat masih hidup beragama islam..Dia menangis krn menderita, malu krn tanpa pakaian, makan makanan kotor. Lalu kami berrtanya dimanakah Nabimu? dia menjawab dia juga bersama kami di tempat gelap...Dia hanya minta spy kami memberitahu keluarganya yang di Ende yang beragama islam spy masuk kristen tp kami tidak mau.

Demikian sharing ini semoga bermanfaat bagi kita semua
Amin
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby berani_murtad » Sat Dec 08, 2007 9:37 pm

itu emang benaran bro?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby madison » Sat Dec 08, 2007 9:55 pm

berani_murtad wrote:itu emang benaran bro?

gue cuma ngutip cerita dari netter barujoin.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby bambang » Sun Dec 09, 2007 2:25 am

fenomena wrote:Memang sih, semua hal-hal yang jadi sesembahan paranormal adalah sama dengan yang jadi sesembahan muslim, sama-sama iblis, tapi paranormal punya kelebihan ilmu untuk menyuruh pergi si iblis itu, jadi kalau cuma di baca-bacain Al Qur'an doang tentu iblis yang datang makin banyak.

Begimane gak kumpul tuch setan!?
Wong nabinye aje dikerubungin laler ech.. Jin!! :smile:

Al-Jin:019
Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadat), hampir saja jin-jin itu desak mendesak mengerumuninya.
bambang
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby naruto Moeslim » Mon Dec 10, 2007 9:31 am

eh naruto, logikanye mau nyang bacain siape, kan nyang penting ayatnye kan? jadi siape aje nyang baca kalo ayatnye emang ampuh dan bikin setan gemeter ketakutan kudunye bise.[/quote]

itu mah sama ja ada orang kesurupan tapi lo malah panggil tukang urut, n lo suruh baca surat qur'an , mana tu orang ngerti, tergantung orangnya bos, gak semua orang bisa, 8)
User avatar
naruto Moeslim
 
Posts: 11
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:43 am

Postby naruto Moeslim » Mon Dec 10, 2007 9:57 am

Begimane gak kumpul tuch setan!?
Wong nabinye aje dikerubungin laler ech.. Jin!! :smile:

Al-Jin:019
Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadat), hampir saja jin-jin itu desak mendesak mengerumuninya.[/quote]

itu pengen dengerin qur'an soalnya, suaranya Rosul tuh klo baca qur'an indonesian idol mah lewat, jauhh 8)
[/quote]
User avatar
naruto Moeslim
 
Posts: 11
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:43 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users