.

indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

Postby tongtong » Tue Nov 13, 2007 12:05 pm

ini berita barusan saja di indosiar, ratusan siswa di surabaya kesurupan ketika sedang mengadakan isthigosah memperingati hari pahlawan.

jelas sekali, orang ngaji = manggil setan.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby baba » Tue Nov 13, 2007 12:10 pm

Iya tuh gw jg nonton beritanya....
Heran ya.. kesurupannya abiz isthigosah....
Jangan2 ayat2 quran itu mantera2 buat manggil setan kale ya....
Kan aneh orang berdoa koq jadi kesurupan ga kepuguhan......
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Postby tongtong » Tue Nov 13, 2007 12:20 pm

pasti, makanya setiap sore, pas ada azan maghrib, paranormal bisa melihat jutaan setan tertawa seperti kegirangan mendengar lagu merdu azan.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

Postby darul » Tue Nov 13, 2007 12:21 pm

tongtong wrote:ini berita barusan saja di indosiar, ratusan siswa di surabaya kesurupan ketika sedang mengadakan isthigosah memperingati hari pahlawan.

jelas sekali, orang ngaji = manggil setan.



nih... berita selengkapnya (kemaren)

http://www.detiksurabaya.com/indexfr.ph ... ews/851186
Senin, 12/11/2007 10:15 WIB
Usai Istigotsah, 18 Siswi SMP 32 Malah Kesurupan
Imam Wahyudiyanta - DetikSurabaya

Surabaya - Sekitar 18 siswi SMP 32 Jalan Ahmad Yani No 6-8 Surabaya mengalami kesurupan massal. Kesurupan massal ini adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya, Sabtu 10 November lalu 8 siswi juga mengalami kesurupan.

"Para siswa kesurupan setelah acara istigotsah selesai. Di kelas 8 dan 9 diadakan istigotsah," ujar Anik, salah satu guru SMP 32 kepada wartawan saat berada di lokasi.

Istigotsah itu dilakukan agar kejadian seperti Sabtu lalu tidak terulang lagi. Tetapi, setelah istighosah selesai, lebih banyak lagi siswa yang kesurupan.

Menurut keterangan Anik, para saat kesurupan diduga karena gangguan mahluk halus yang berasal dari kamar mandi yang terletak di belakang sekolah.

Kesurupan itu bermula saat Widya Anggarini (14) kelas 9 A berteriak seusai istigotsah. Setelah itu menyebar ke teman-teman lainnya. (fat/mar)

:D ... gimana KOQ BISA ????
darul
 
Posts: 83
Joined: Wed Jun 27, 2007 9:59 am

Re: indosiar : istighosah, ratusan siswa kesurupan

Postby darul » Tue Nov 13, 2007 12:24 pm

tongtong wrote:ini berita barusan saja di indosiar, ratusan siswa di surabaya kesurupan ketika sedang mengadakan isthigosah memperingati hari pahlawan.

jelas sekali, orang ngaji = manggil setan.



nih... berita selengkapnya (kemaren)

http://www.detiksurabaya.com/indexfr.ph ... ews/851186
Senin, 12/11/2007 10:15 WIB
Usai Istigotsah, 18 Siswi SMP 32 Malah Kesurupan
Imam Wahyudiyanta - DetikSurabaya

Surabaya - Sekitar 18 siswi SMP 32 Jalan Ahmad Yani No 6-8 Surabaya mengalami kesurupan massal. Kesurupan massal ini adalah yang kedua kalinya, setelah sebelumnya, Sabtu 10 November lalu 8 siswi juga mengalami kesurupan.

"Para siswa kesurupan setelah acara istigotsah selesai. Di kelas 8 dan 9 diadakan istigotsah," ujar Anik, salah satu guru SMP 32 kepada wartawan saat berada di lokasi.

Istigotsah itu dilakukan agar kejadian seperti Sabtu lalu tidak terulang lagi. Tetapi, setelah istighosah selesai, lebih banyak lagi siswa yang kesurupan.

Menurut keterangan Anik, para saat kesurupan diduga karena gangguan mahluk halus yang berasal dari kamar mandi yang terletak di belakang sekolah.

Kesurupan itu bermula saat Widya Anggarini (14) kelas 9 A berteriak seusai istigotsah. Setelah itu menyebar ke teman-teman lainnya. (fat/mar)

:D ... gimana KOQ BISA ????
darul
 
Posts: 83
Joined: Wed Jun 27, 2007 9:59 am

Postby ndramus » Tue Nov 13, 2007 12:26 pm

kenapa selalu perempuan ??
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby tongtong » Tue Nov 13, 2007 1:53 pm

ndramus wrote:kenapa selalu perempuan ??


barangkali sudah ada janji antara mohammad dengan iblis untuk menumbalkan perempuan pengikut2nya.

makanya saya bilang perempuan muslim manusia paling ****
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby ndramus » Tue Nov 13, 2007 2:04 pm

sama aja dong dengan anggapan bahwa iman muslimah tidak seberapa kuat sehingga mudah dimasuki roh2
berarti bener dong ya ramalan muhamad kl penghuni neraka kbnykn perempuan
ayooo muslimah perbanyak amal dan pahala
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby nayagenggong » Tue Nov 13, 2007 2:20 pm

setannya bilang apaan?
"O ow, Kamu ketahuan, menganu lagi, dg si dia, cewe 9th"
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby swatantre » Tue Nov 13, 2007 2:59 pm

tongtong wrote:pasti, makanya setiap sore, pas ada azan maghrib, paranormal bisa melihat jutaan setan tertawa seperti kegirangan mendengar lagu merdu azan.


Gw jadi inget bahwa ketika azan yang merdu atau ketika suara mengaji diperdengarkan (aduuh istilahnya apaan sih tuh...), katanya yang jin2 pada mendekat, manggut2, dan turut menikmati....

Lama setelah itu, baru gw sadari bahwa membaca quran itulah = MERAPAL MANTRA. Jelas aja2 jin2 pada dateng, lha wong diundang...!!!! Hihi...jijik gw mengenang masa2 gw digoblokin islam....!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby tongtong » Tue Nov 13, 2007 3:05 pm

ndramus wrote:sama aja dong dengan anggapan bahwa iman muslimah tidak seberapa kuat sehingga mudah dimasuki roh2



yang jadi masalah adalah hubungan antara kesurupan dengan ngaji, kayaknya jarang2 deh kesurupan massal yang tidak bersamaan waktunya dengan orang ngaji.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby endfinal » Tue Nov 13, 2007 4:51 pm

iya ya kenapa bisa gitu ya? apakah suara ngaji itu adalah password bagi setan untuk bisa merasuki muslim?
endfinal
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby babenya muhammad » Tue Nov 13, 2007 4:56 pm

kenapa selalu perempuan ??


karena setan2 tsbt mencerminkan sifat nabinya yg gial perempuan, gw lupa tuh nama nabi yg gila ngesex itu ?
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby japra » Tue Nov 13, 2007 5:15 pm

itu kerasukan jin islam. :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby Beltsazar » Tue Nov 13, 2007 5:32 pm

istiqosahnya kan bareng2 banyak murid muslim , kebetulan disitu ada jin2 muslim yg ikutan istiqosah ... kan sama2 muslim sama2 seukuwah , saudara seiman , nah kebetulan jin-nya kan pada gak keliatan semua , secara gak sengaja ada siswa muslim yg nendang kepala anak jin yg lagi ada disitu untuk kepentingan yg sama (beribadah).
Namanya juga manusia ... eh , jin ... yaaa... jangankan kepala , tangan kalo keinjak aja sakit , ya marahlah jin itu dengan merasuki satu siswa.
Udah tau manusia-nya yg salah ehhh ... malah pak ustad ngusir2 jin itu pake ayat quran yg juga dibaca para jin tiap malem , jin-nya marah ... dia pikir ngajak tawuran , udah ngusir2 malah pake bawa2 agama lagi :lol:

si jin manggil temen2nya yg lain , jadi kesurupan massal dah.
itu susahnya agama yg diridhoi alloh , jadi sodara'an ama makhluk yg bikin repot.
manusia muslimnya aja yg ***** ... kok mau2nya jadi sesat dan serendah itu ... ckckckck ....

UNTUNG SAYA BUKAN MUSLIM :lol:
User avatar
Beltsazar
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Postby tongtong » Tue Nov 13, 2007 6:40 pm

Beltsazar wrote:manusia muslimnya aja yg ***** ... kok mau2nya jadi sesat dan serendah itu ... ckckckck ....



udah dari sononya
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby NoeMoetz » Tue Nov 13, 2007 9:45 pm

ndramus wrote:sama aja dong dengan anggapan bahwa iman muslimah tidak seberapa kuat sehingga mudah dimasuki roh2
berarti bener dong ya ramalan muhamad kl penghuni neraka kbnykn perempuan
ayooo muslimah perbanyak amal dan pahala


Pernyataanmu akan lebih masuk akal bila perempuan2 tersebut kerasukan ketika TIDAK SEDANG ibadah....

Bukankah ketika ibadah, manusia sedang mendekatkan diri pada Tuhan?

Kalo kasus ini sih, "tuhan"nya terlalu dekat, hingga merasuk di raga....

Image
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby El islaam » Tue Nov 13, 2007 10:09 pm

YANG BIKIN GUE NGAKAK, KATANYA ISTIGOSAH DIBIKIN SUPAYA MEREKA SELAMAT EH TERNYATA MALAH SEBALIKNYA, MALAH KESURUPAN! :D :D :D

BISA DIBAYANGIN GA, SATU SEKOLAH BACA AYAT SUCI, BUKANNYA SELAMAT TUH SETAN MALAH DATANG KE PADA YANG BACA AYAT SUCI :D :D :D

YA BEGITULAH KLO TUHANNYA SETAN!
User avatar
El islaam
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby tongtong » Tue Nov 13, 2007 10:13 pm

aneh juga ya, maksudnya pengen dijaga tuhan, eh, malah di kelonin hantu.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Masyah Allah.......istighosah kok kesurupan??

Postby coolman07 » Tue Nov 13, 2007 10:26 pm

tongtong wrote:ini berita barusan saja di indosiar, ratusan siswa di surabaya kesurupan ketika sedang mengadakan isthigosah memperingati hari pahlawan.

jelas sekali, orang ngaji = manggil setan.


:oops: :oops: :oops:
Walah2................SUNGGUH TERLALU...............UH...UH.....
Kok tega2nya muhammad membiarkan mereka2 ikut dipermainkan....
setan2 karena ayat2 pemanggil setan dikumandangkan..........

[color=red]Solusi : Haramkan MENGUCAPKAN AYAT2 SETAN ITU LAGI, KASIHAN MAKIN BANYAK SAUDARA2KU MUSLIM YG TERPERANGKAP


FAKTA :
1) Kejadian dilapangan membuktikan dan tidak dapat dipungkiri bahwa ayat2 alquran sangat disenangi oleh setan, bukan menjauh malah semakin mendekat dan intim dengan manusia

2) Peristiwa tersebut menjadikan kesaksian bahwa bukan cuma manusia yang bisa bersaksi tetapi SETANPUN DAN SEJENIS JUGA MEMBERIKAN KESAKSIANNYA BAHWA JIKA MEREKA MENDENGAR AYAT2 ALQURAN MEREKA AKAN BERAKSI DAN MENUNJUKKAN EKSISTENSINYA
[/color]
User avatar
coolman07
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Next

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users