Page 2 of 2

PostPosted: Wed Aug 08, 2007 12:27 pm
by Fiver
MONTIR KEPALA wrote:siapa yg mutusin sesat ?.... apa punya HAK PREROGATIF untuk melakukannya ?
siapa yg jamin keputusan sekelompok orang itu dipatuhi ?...itu mah cuma FATWA GEREJA DOANG yg mulai tertarik sama Kekuasaan dunia Kekaisaran Romawi ...
dan siapa yg jamin sekte itu HILANG di muka bumi ?
*** dipiara luh ver ..ver

Hak prerogratif itu ada di Injil.... :wink:
Tetapi daripada memperdebatkan hak prerogratif tersebut (seperti biasa loe lakukan untuk mengalihkan pembicaraan), silakan loe cari di Injil yg menjadi dasar ajaran kresten bahwa Maria diangkat menjadi Tuhan...

(ngomong2 jawaban loe sebaiknya masuk ke topiknya tongtong yg membahas masalah ini)

:lol: :lol: :lol:

PostPosted: Wed Aug 08, 2007 3:35 pm
by Fiver
Sambil menunggu momon memberikan pertanggungjawabannya kita lihat lagi keeroran yg lain:

Masih dari topiknya si tongtong, dan masih tentang Maryam:

maria adalah adik harun, betulkah?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

:lol: :lol: :lol:

Nominasi yg lainnya nanti sajalah... :wink: :wink:

PostPosted: Wed Aug 08, 2007 4:07 pm
by MONTIR KEPALA
Fiver wrote:
MONTIR KEPALA wrote:siapa yg mutusin sesat ?.... apa punya HAK PREROGATIF untuk melakukannya ?
siapa yg jamin keputusan sekelompok orang itu dipatuhi ?...itu mah cuma FATWA GEREJA DOANG yg mulai tertarik sama Kekuasaan dunia Kekaisaran Romawi ...
dan siapa yg jamin sekte itu HILANG di muka bumi ?
*** dipiara luh ver ..ver

Hak prerogratif itu ada di Injil.... :wink:
Tetapi daripada memperdebatkan hak prerogratif tersebut (seperti biasa loe lakukan untuk mengalihkan pembicaraan), silakan loe cari di Injil yg menjadi dasar ajaran kresten bahwa Maria diangkat menjadi Tuhan...

(ngomong2 jawaban loe sebaiknya masuk ke topiknya tongtong yg membahas masalah ini)

:lol: :lol: :lol:

ah kamu mah kutu kupret .... pan Yesus nya juga dlm ayat quran tsb NOLAK PERNAH MEMBERIKAN AJARAN DEMIKIAN ....
pengkultusan itu terjadi di luar ajaran Yesus .... weleeh

PostPosted: Wed Aug 08, 2007 4:29 pm
by Fiver
MONTIR KEPALA wrote:ah kamu mah kutu kupret .... pan Yesus nya juga dlm ayat quran tsb NOLAK PERNAH MEMBERIKAN AJARAN DEMIKIAN ....
pengkultusan itu terjadi di luar ajaran Yesus .... weleeh

eh.... kutu kepala juga bisa tereak ya... :lol: :lol: :lol:

ini bukan masalah pembenaran ajaran Trinitas....
ini "hanya" kesalahan allah swt yg mengira bahwa ajaran trinitas di nasrani memasukkan Maryam didalamnya.... :wink: :wink:

kesalahannya sih "hanya" kesalahan kecil
yg dilakukan oleh "hanya" allah swt

:lol: :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Thu Aug 09, 2007 8:51 am
by Fiver
Nah, mari kita lanjutkan kembali topik ini:

Fiver wrote:kesalahannya sih "hanya" kesalahan kecil
yg dilakukan oleh "hanya" allah swt

:lol: :lol: :lol: :lol:


baru dua kesalahan yg "hanya" kesalahan kecil, yaitu:

1. Pernyataan allah swt yg memasukkan Maryam dalam Trinitasnya kresten
2. Ibu Isa AL MAsih adalah Maryam saudara Harun

dan berikutnya adalah kesalahan kecil ke 3 yg dilakukan oleh allah swt:

Topik dari vivaldi:
Klaim Bohong Iptek Al-Qur'an : Embriologi
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

:lol: :lol: :lol:

PostPosted: Thu Aug 09, 2007 10:48 am
by kumis
MONTIR KEPALA wrote:
Fiver wrote:
MONTIR KEPALA wrote:siapa yg mutusin sesat ?.... apa punya HAK PREROGATIF untuk melakukannya ?
siapa yg jamin keputusan sekelompok orang itu dipatuhi ?...itu mah cuma FATWA GEREJA DOANG yg mulai tertarik sama Kekuasaan dunia Kekaisaran Romawi ...
dan siapa yg jamin sekte itu HILANG di muka bumi ?
*** dipiara luh ver ..ver

Hak prerogratif itu ada di Injil.... :wink:
Tetapi daripada memperdebatkan hak prerogratif tersebut (seperti biasa loe lakukan untuk mengalihkan pembicaraan), silakan loe cari di Injil yg menjadi dasar ajaran kresten bahwa Maria diangkat menjadi Tuhan...

(ngomong2 jawaban loe sebaiknya masuk ke topiknya tongtong yg membahas masalah ini)

:lol: :lol: :lol:

ah kamu mah kutu kupret .... pan Yesus nya juga dlm ayat quran tsb NOLAK PERNAH MEMBERIKAN AJARAN DEMIKIAN ....
pengkultusan itu terjadi di luar ajaran Yesus .... weleeh



Bang Mon Yth
Sudah paranoid ya caci maki orang?...sabar bang...sabar...ga takut pahala kurang?...lagi diitung loh itu.

Bang mon quran yang abang banggain aja kita belum yakin kebenarannya gimana abang ngambil buktinya dari yesus yang diquran abang...sami miwon ajinomoto berarti.

PostPosted: Thu Aug 09, 2007 5:03 pm
by Duladi
Montir wrote:ente mah oneng kabeh ....
Quran kan bilang ada yg nganggap MARIA sbg bagian dari Ketuhanan karena turut andil dlm melahirkan Tuhan.
itu bukan omong kosong karena Qur'an turun dimana ada kristen yg berkeyakinan demikian.


Montir wrote:ya itu kali yg pada abad ke 3 dikenal dgn istilah THEOTOKOS (God-Bearer) yg dipake Eastern Orthodox, Oriental Orthodox, dan Eastern Catholic Churches


Dik Montir, bukankah QS 5:116 menceritakan percakapan Isa dengan Allah tentang penuhanan Maria di masa hidup Isa?

Berarti ayat itu keliru, khan? Anda sendiri bilang sekte Maria baru ada di abad ke-3.

Dik Montir, sudahlah, Muhammad yang brengsek itu tidak usah dibela-belain, nanti malah mempermalukan dirimu sendiri.

Kemudian, tentang QS 5:17
"Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam". Katakanlah: "Maka siapakah yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?". Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Ayat ini keliru, karena menuduh umat Kristen menjadikan Isa sebagai ALLAH. Padahal, umat Kristen tidak ada yang menganggap Isa sebagai Allah.

Coba kamu cari dalam Bibelnya umat Kristen, adakah ayat yang menyatakan YESUS adalah ALLAH?

Pikiranmu menjadi melenceng, keliru, salah paham dan serba error, sehingga bikin umat Kristen tertawa geli. Allah bukanlah Yesus. Kalau Dik Montir ingin belajar kekristenan yang benar, jangan belajar sama Momed, belajar sama si empunya agama itu.

Salam.

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 9:26 am
by Fiver
Sudah sehari lewat dari postingan untuk kesalahan ke 3
Kita lihat lagi, kesalahan quran yg katanya kalimat langsung allah :wink:

1. Maryam adalah salah satu pribadi dalam Trinitas yg imani Kresten (nasrani)
2. Maryam adalah adik Harun
3. Klaim Bohong Iptek Al-Qur'an : Embriologi

Ingat ini bukan nilai moral yg kita perdebatkan.
"hanya kesalahan-kesalahan kecil" yg dilakukan oleh allah swt :lol: :lol:

Kita lihat kesalahan yg ke empat:

4. dari topiknya tongtong: qs 86:5-7 : menggelikan : air mani di tulang dada?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

:lol: :lol: :lol:

Tenang... baru empat kesalahan kecil yg dilakukan oleh allah swt...

:lol: :lol: :lol:

PostPosted: Fri Aug 10, 2007 10:49 am
by Rashidi
Tambahan gelar untuk Aulloh:
8) ALLAH MAHA KELIRU :lol:

PostPosted: Mon Aug 13, 2007 10:16 am
by Fiver
:lol: :lol: :lol: :lol:

Kayaknya muslim pada kagak betah di topik ini.

:lol: :lol: :lol:

Karena itu....
gue posting lagi saja kesalahan2 allah swt...hehehe..

:wink: :wink:

sebelumnya, kilas balik sebentar:
Kesalahan allah swt:

1. Maryam adalah salah satu pribadi dalam Trinitas yg imani Kresten (nasrani)
2. Maryam adalah adik Harun
3. Klaim Bohong Iptek Al-Qur'an : Embriologi
4. qs 86:5-7 : menggelikan : air mani di tulang dada?

:lol: :lol: :lol:

Dan yg kelima kita lihat bagaimana kaliamat langsung allah direvisi oleh manusia....

Dari topiknya Kumis:

kumis wrote:“ Sesungguhnya Al Quran itu adalah BENAR-BENAR WAHYU (Allah yang diturunkan kepada) Rasul yang Mulia. (QS 69:40)”


Yg saya cetak tebal itu benar2 asli tulisan dr alquran atau ngga?Atau hanya tambahan saja?
Karena kalau ngga kan bunyi aslinya jadi :
“ Sesungguhnya Al Quran itu adalah BENAR-BENAR WAHYU Rasul yang Mulia. (QS 69:40)”

Beda lagi loh maknanya


:lol: :lol: :lol: :lol:

PostPosted: Mon Aug 13, 2007 3:41 pm
by kumis
Mungkin bisa di rekap sekalian mas Fiver Topik2 yang belum tersentuh teman2 muslim, mungkin bisa juga dibuat pooling, alasan mereka tidak mau berada ditopik tersebut, seperti:

1. Jurus mengeles dan menghindarnya kurang mumpuni
2. Semakin menyatakan qurannya bukan kalimat langsung allah
3. Mereka sendiri tidak yakin sehingga menghindar dan terus menghindar
4. sadar bahwa qurannya salah dan mencoba berfikir terbuka
5. sadar bahwa qurannya salah tapi tetap ngeyel mempertahankan pendapatnya


Satu Bukti saja menurut saya sudah cukup untuk menyatakan bahwa quran bukan dari Allah. kenapa teman2 muslim masih saja membantah?

Re: Quran adalah "kalimat langsung allah", maka.....

PostPosted: Sat Oct 26, 2013 6:48 pm
by maulanax
Assalamualaikum wr wb

Silahkan anda posting satu per satu yg anda anggap adalah kesalahan dalam Al-qur'an, dengan senang hati kami akan menjawab, dengan syarat argumen harus logis dan tidak boleh ada emosi satu sama lain O:)

Re: Quran adalah "kalimat langsung allah", maka.....

PostPosted: Sun Oct 27, 2013 9:38 pm
by JANGAN GITU AH
maulanax wrote:Assalamualaikum wr wb

Silahkan anda posting satu per satu yg anda anggap adalah kesalahan dalam Al-qur'an, dengan senang hati kami akan menjawab, dengan syarat argumen harus logis dan tidak boleh ada emosi satu sama lain O:)


:stun:
lho, bukankah di forum ffi ini sudah banyak posting kafir mempertanyakan kesalahan dalam quran, kenapa anda belum juga menjelaskan mana yang anda anggap kekeliruan pandangan kafir terhadap islam, Muhammad dan Al-quran?

nih...salah satu teranyar dari saya...KEKONYOLAN AL-QURAN TENTANG MENJADI ISLAMNYA IBRAHIM

Sila anda jelaskan dengan senang hati agar saya bisa memahami lebih baik sesuai dengan nalar... :-k

Re: Quran adalah "kalimat langsung allah", maka.....

PostPosted: Wed Oct 30, 2013 1:10 pm
by BlackKnight
maulanax wrote:Assalamualaikum wr wb

Silahkan anda posting satu per satu yg anda anggap adalah kesalahan dalam Al-qur'an, dengan senang hati kami akan menjawab, dengan syarat argumen harus logis dan tidak boleh ada emosi satu sama lain O:)


Liat di Resource Centre aja bang. Sudah banyak kok yang postingannya, namun sayangnya syarat yang abang mau justru diacuhkan oleh member muslim disini.
Ayoo semangat bang untuk jawabnya....