.

TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby juliusrocky » Sat Jun 09, 2007 11:12 pm

Ternyata si Adadeh dalam membuat ayat tandingan Al Qur'an nyontek bulat bulat dari Pancasila.

Dia lupa bahwa Pancasila diciptakan oleh bapak bapak bangsa yang mayoritas muslim.

Ditantang buat tandingan ayat...eh..malah ngelindur :)

Ini sama saja artinya dengan ADADEH membuang kotoran di tengah keramaian orang.

MEMALUKAN..MEMALUKAN...kualitas apa yang dimiliki oleh Adadeh untuk menantang Qur'an...Anda yang Kristen atau Atheis pantas MALU mempunyai seorang Adadeh
juliusrocky
 
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Postby angeless » Sat Jun 09, 2007 11:27 pm

juliusrocky wrote:Ternyata si Adadeh dalam membuat ayat tandingan Al Qur'an nyontek bulat bulat dari Pancasila.

Dia lupa bahwa Pancasila diciptakan oleh bapak bapak bangsa yang mayoritas muslim.

Ditantang buat tandingan ayat...eh..malah ngelindur :)

Ini sama saja artinya dengan ADADEH membuang kotoran di tengah keramaian orang.

MEMALUKAN..MEMALUKAN...kualitas apa yang dimiliki oleh Adadeh untuk menantang Qur'an...Anda yang Kristen atau Atheis pantas MALU mempunyai seorang Adadeh


ya gitu deh kualitas ******* adadeh :lol:

PERINGATAN
Jangan menyebut orang dengan nama binatang.
Taati aturan sopan-santun FFI jika tidak mau di-ban.
Forum Admin.
angeless
 
Posts: 61
Joined: Sat Nov 11, 2006 2:46 pm
Location: no where

Postby babenya muhammad » Sun Jun 10, 2007 12:44 am

gw bingung ama muslim, tujuan dia nantangin adadeh apa ???

emangnya waktnya adadeh gak ada buat yg lain apa , ampe2 mesti ladenin hal2 **** kaya gini ????

bandingkan aja quran dan kitab2 suci agama lainnya, ud keliatan sesatnya kok ......
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Sashimi » Sun Jun 10, 2007 5:32 am

@ gaston,

kalo quran adalah bahasa terang dengan tujuan mempermudah manusia untuk mengerti, bagi gue apa masalah elu dalam penasfiran gue?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Pembawa Pedang » Sun Jun 10, 2007 5:47 am

Pembawa Pedang wrote:Kesalahan fatal ****** Duladi dlm percobaan membuat ayat semacam Quran.

1. Surat Al Najis menyalahi kaidah bahasa Arab....seharusnya An Najis ( Alif lam syamsiyah )

2. Surat Al Najis bikin ****** Duladi tidak satupun menceritakan Najis.

PERINGATAN:
Jangan panggil orang dengan sebutan binatang. Taati sopan santun FFI agar tidak di-ban.
Forum Admin.

Yang ini kok didiamin aje bos...
kalo muslim engga bayar zakat, hukumannya apa?

Lu membandingkan islam dengan sebuah negara? Lain konteks nyet. Emang islam itu apaan? Lu kayaknya bingung sendiri deh...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Phoenix » Sun Jun 10, 2007 6:03 am

HUah,....jadi inget sama si Wachdie dgn surah AL WACHDIE nya...

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=93
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ceceps01 » Sun Jun 10, 2007 7:27 am

gaston31 wrote:@sash
brp persen sih dr Quran n hadits yg elo baca n elo tafsir sperti tafsir kita?
n pengikut Muhammad mana yg elo liat, yg minor or mayor? yg oknum or yg biasa aj?
apakah elo udh melihat dgn kacamata yg benar?


Gaston,
sebenarnya gampang aja kok buat muslim utk membuktikan kalo muslim yg melakukan kekerasan itu sesat dan MINORITAS.

Segampang mengeluarkan fatwa kalo yg dilakukan muslim minoritas itu sesat, haram.
Segampang organisasi islam mengutuk secara resmi muslim minoritas itu yg berbuat anarkis.
Segampang melakukan demo tandingan menentang muslim minoritas itu, mana berani mereka minoritas lawan mayoritas.

Tapi kaga keliatan tuh...
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Sashimi » Sun Jun 10, 2007 7:42 am

@ gaston

kelaukan merusak dari muslim ngga mayoritas ngga minoritas sama saja, mau bukti?, setiap ada aksi jihad terhadap kafir, adakah umat muslim yang mencegah atau menghukum pelaku jihad? tidak ada bukan, mereka diam saja karena jihad hukumnya wajib dan berpahala, padahal aksi jihad dengan kekerasan berakibat kesengsaraan bagi orang lain ( termasuk muslim sendiri, tapi mereka memilih diam atau di cap murtad )

oh ya, jangan tanya dari kacamata apa gue malihatnya, tanyakan pada diri sendiri dulu dari kacamata apa elu melihat kelakuan islam yang menghalalkan pembunuhan perampasan perampokan perkosaan dan penawanan adalah satu agama yang benar?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby FFI Admin » Sun Jun 10, 2007 11:10 am

Pembawa Pedang wrote:Yang ini kok didiamin aje bos...
kalo muslim engga bayar zakat, hukumannya apa?

Lu membandingkan islam dengan sebuah negara? Lain konteks nyet. Emang islam itu apaan? Lu kayaknya bingung sendiri deh...

Terima kasih atas pemberitahuannya. Silakan beri link-nya, nanti akan diberi peringatan yang sama. Aturan sopan-santun FFI berlaku bagi semua netter tanpa pandang bulu.
FFI Admin
 
Posts: 364
Joined: Wed Mar 15, 2006 1:25 pm

Postby cinta rosul » Sun Jun 10, 2007 12:02 pm

hahaha...bung asbunawas....kita sebagai muslim dan mu'min dah bisa liat lah gmn para kafirun2 itu kocar-kacir....
liat aja alasan mereka.....
yang intinya....
mereka para kafirun itu ****...mulutnya doang yang GEDE...tapi OTAKNYA kosong.....
tantangan tidak ada yang bisa melakukannya...inilah pembuktian kesucian dan kemurnian ALQUR'AN....ga kaya injil yang bisa dibuat dan dimanipulasi manusia...
Jihad 4Ever.....
Allahu Akbar.....
cinta rosul
 
Posts: 4
Joined: Sun Jun 10, 2007 11:38 am

Postby Rebecca » Sun Jun 10, 2007 12:08 pm

[url=http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=14274] Surah Al-Rebecca: TANTANGAN Mengungguli Hukum Warisan allah!
[/url]
Kl ada yang berani membuktikan kesalahan Surah Al-Rebecca, silahkan ke sana. Gue undang elo2 buka mata, gue bisa buat HUKUM WARISAN mengungguli hukum warisan allah yang berlogika JONGKOK itu! :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby dua » Sun Jun 10, 2007 12:30 pm

adadeh mana yah..kenapa engkau jual imanmu nak. Gue juga nantang nih muhalabah tuk adadeh buat buktikan agama barunya(kristen benar). Adadeh jangan kabur dong.....
dua
 
Posts: 667
Joined: Sat Dec 03, 2005 4:51 pm

Postby juliusrocky » Sun Jun 10, 2007 1:20 pm

Adadeh kayaknya atheis, tapi dalam perdebatannya dengan asbunawas kok Adadeh menjadi pencontek ulung ???

Liat aja, dia pakai kata IBLIS,ALLAH SWT.

Berarti tanpa Islam, Adadeh tidak bisa bilang apa apa, sebab tidak punya perbendaharaan kata IBLIS dan Allah SWT.

Kasihan kamu Adadeh, berlagak hebat, taunya penjiplak.

Mudah mudahan 50 atau 100 tahun ke depan akan ada orang yang menulis 'Hadits' tentang Adadeh bahwa Adadeh seorang Pemerkosa,Penjarah Harta dan lain lain.

Lebih baik Adadeh taubat dari pada terus menerus menampilkan kebodohannya di depan umum
juliusrocky
 
Posts: 735
Joined: Sun Feb 04, 2007 7:42 pm

Postby Adadeh » Mon Jun 11, 2007 2:16 am

juliusrocky wrote:Adadeh kayaknya atheis, tapi dalam perdebatannya dengan asbunawas kok Adadeh menjadi pencontek ulung ???

Apa salahnya mencontek, julius? Bukankah Muhammad sendiri mencontek tokoh2 nabi Yahudi dari Taurat dan dongeng2 masyarakat Yahudi dalam Talmud dan memasukkannya ke dalam Al-Qur'an?
Itu nama dan kisah Abraham itu dari mana asalnya kalau bukan dari Taurat Yudaisme?
Bagaimana dengan kisah Isa yang terang2an dicontek dari Injil?
Juga gimana dengan kisah Yusuf, Daud, Sulaiman yang terang2an dicontek dari Taurat Yudaisme?
Kisah Isra Mi'raj juga dicontek Muhammad dari Zoroastria bernama Hadhoxt Nask.
Aturan Puasa dan Sholat ternyata dicontek Muhammad dari agama Zoroastria dan Yudaisme.
Kalau Muhammad boleh mencontek, mengapa aku tidak boleh?

Liat aja, dia pakai kata IBLIS,ALLAH SWT.

Siapa bilang Iblis itu kata asli dari Islam? Nama Iblis berasal dari nama 'Diabolos' dari dongeng Yunani kuno.
Siapa bilang nama Allah itu asli dari Islam? Kaum pagan Quraish telah menyembah Allah ta'alla ratusan tahun sebelum Muhammad menciptakan Islam. Kau saja yang tidak tahu.
Berarti tanpa Islam, Adadeh tidak bisa bilang apa apa, sebab tidak punya perbendaharaan kata IBLIS dan Allah SWT.

Tanpa agama Zoroastria, Yudaisme, Sabean, Kristen, Hindu, pagan Quraish, Muhammad tidak akan mampu menciptakan Islam.
Mudah mudahan 50 atau 100 tahun ke depan akan ada orang yang menulis 'Hadits' tentang Adadeh bahwa Adadeh seorang Pemerkosa,Penjarah Harta dan lain lain.

Hahaha... silakan volunteer dirimu sendiri yang duluan menulis tentang aku.
Lebih baik Adadeh taubat dari pada terus menerus menampilkan kebodohannya di depan umum

Nabinya ****, maka tak heran pengikutnya **** pula.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Mon Jun 11, 2007 2:26 am

juliusrocky wrote:Ternyata si Adadeh dalam membuat ayat tandingan Al Qur'an nyontek bulat bulat dari Pancasila.
Dia lupa bahwa Pancasila diciptakan oleh bapak bapak bangsa yang mayoritas muslim.

Justru inilah yang harus lo pikirkan sebagai Muslim. Mengapa bapak2 pendiri bangsa dan negara Indonesia yang kebanyakan Muslim ternyata mampu membuat Pancasila yang jauh bertentangan dengan ajaran Islam. Inilah yang ingin kuperdebatkan dengan asbunawas tapi dia ogah.
Lihat sila pertama Pancasila:
1. Ketuhanan Yang Maha Esa
Makna sila ini adalah:
* Percaya dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing menurut dasar kemanusiaan yang adil dan beradab.
* Hormat dan menghormati serta bekerjasama antara pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup.
* Saling menghormati kebebasan menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing.
* Tidak memaksakan suatu agama atau kepercayaannya kepada orang lain.

Semua pokok di atas sangat bertentangan dengan ajaran Muhammad dalam Islam. Aku kutip yang diucapkan oleh Pembawa Pedang dalam thread 3 in 1
Ini tercakup pada QS 9 : 29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
1. Harus Masuk Islam
2. Bayar Jizyah
3. Diperangi. Dibunuh dan diusir.

Pembawa Pedang sudah menyatakan intisari Islam yang sebenarnya: Islam disebarkan lewat paksaan ancaman Pedang. Tiada toleransi, tiada kompromi, tiada tenggang rasa. Pokoknya semua HARUS diISLAMkan. Ini sangat bertentangan dengan pokok2 dalam Pancasila, bahkan sila KeTuhanan sekalipun.
Pertanyaannya sekarang adalah:
Mengapa bapak2 pendiri Indonesia yang mayoritas Muslim rela membuat hukum pegangan negara yang sangat bertentangan dengan ajaran Muhammad?

Ini sama saja artinya dengan ADADEH membuang kotoran di tengah keramaian orang.

Muhammadlah yang membuang kotoran di tengah masyarakat Indonesia dan kau lahap semuanya dengan rakus dan bodohnya.
MEMALUKAN..MEMALUKAN...kualitas apa yang dimiliki oleh Muslim juliusrocky untuk menantang Pancasila ... Anda yang Muslim pantas MALU mempunyai seorang nabi palsu.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby asbunawas » Mon Jun 11, 2007 2:00 pm

ADADEH di Forum FFI ini berniat ingin menjadi "Sang Penyempurna" segala hal dalam ISLAM dia kritisi, tapi dari awal ketika dia membuat ayat2 hasil ciptaannya sendiri sudah terlihat "KETIDAK SEMPURNAAN"?

Betul kata JULIUSROCKY, tanpa AL-Quran, seorang ADADEH ternyata benar2 NOL BESAR dalam pembendaharaan kata2 untuk disumbangkan bagi ayat2nya.

Tapi saya masih tunggu perkembangan ayat2 Made In Adadeh selanjutnya, karena ternyata masih pada tingkat dasar dan level pemula dan belum menyentuh banyak aspek.

Yang paling seru, nanti kita lihat ketika adadeh bikin Ayat2 mengenai Akhlak & Moralitas Manusia..

Kita tunggu saja setelah yang satu ini...., hehehehe
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Mpok Tinem » Mon Jun 11, 2007 5:04 pm

Rebeca wrote:ada nggak yang nantang gue membuat HUKUM WARISAN yang LEBIH JAGO dari yang ada di quran yang awloh buat? :lol:


ada nggak yang nantangin Mpok buat memperkokoh alasan poligami, selama ini yang Mpok ladenin cuma beo kampung yang menceracau tak karuan.
Mpok Tinem
 
Posts: 611
Joined: Mon Feb 27, 2006 9:46 pm

Postby babenya muhammad » Mon Jun 11, 2007 5:31 pm

asbunawas wrote:ADADEH di Forum FFI ini berniat ingin menjadi "Sang Penyempurna" segala hal dalam ISLAM dia kritisi, tapi dari awal ketika dia membuat ayat2 hasil ciptaannya sendiri sudah terlihat "KETIDAK SEMPURNAAN"?

Betul kata JULIUSROCKY, tanpa AL-Quran, seorang ADADEH ternyata benar2 NOL BESAR dalam pembendaharaan kata2 untuk disumbangkan bagi ayat2nya.

Tapi saya masih tunggu perkembangan ayat2 Made In Adadeh selanjutnya, karena ternyata masih pada tingkat dasar dan level pemula dan belum menyentuh banyak aspek.

Yang paling seru, nanti kita lihat ketika adadeh bikin Ayat2 mengenai Akhlak & Moralitas Manusia..

Kita tunggu saja setelah yang satu ini...., hehehehe


gw tanya balik ke lu? bagaiamana si mamad tanpa ajaran sebelum islam ???? dasr muslim, apa yg adadeh lakukan di sini ud bener, buat apa membuang waktu dia ladenin hal2 gak berguna kaya gini,

lagian siapa bilang adadeh sudah membuat ayat2nya sendiri ???
kalao lu mau bayarin dia perbulan gaji (emang dia gak ada kehidupan lain yg mesti di urus), gw rasa adadeh mau aja membuat ayat2 tandingan di quran, paling2 di juga pake cara2 si mamad , merangkum semua kitab suci yg ada.....
malahn gw yakin bakaln lebih cocok lagi dgn peradaban sekarang
User avatar
babenya muhammad
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Adadeh » Tue Jun 12, 2007 1:21 am

asbunawas wrote:ADADEH di Forum FFI ini berniat ingin menjadi "Sang Penyempurna" segala hal dalam ISLAM dia kritisi, tapi dari awal ketika dia membuat ayat2 hasil ciptaannya sendiri sudah terlihat "KETIDAK SEMPURNAAN"?

Iya, ternyata gampang sekali menyempurnakan Islam. Tinggal dibalik aja arti semua ayat2 Qur'an agar Muslim tahu siapa sebenarnya Muhammad itu.

Betul kata JULIUSROCKY, tanpa AL-Quran, seorang ADADEH ternyata benar2 NOL BESAR dalam pembendaharaan kata2 untuk disumbangkan bagi ayat2nya.

Semua perbendaharaan kata2 dalam Al-Qur'an adalah hasil contekan dari agama2, dongeng2 rakyat, dan budaya2 lain di Timur Tengah 1.400 tahun yang lalu. Sakiiitt ya hati ini melihat 'kitab suci'-mu dicontek dan diedit abiz oleh kafir? Sekarang kau mungkin bisa merasakan perasaan orang2 Yahudi, Kristen, Sabean, Zoroastria yang kitab2 sucinya dicontek abis2an sama Muhammad untuk menciptakan agama barunya.

Yang paling seru, nanti kita lihat ketika adadeh bikin Ayat2 mengenai Akhlak & Moralitas Manusia..

Yang mana? Yang tabok bini 'ndiri?
Q 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Nih gue kasi agar kau tidak perlu nunggu lebih lama:
Adadeh 4:34
Kaum laki-laki itu adalah sederajat dengan kaum wanita, oleh karena Allah tidak mampu melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki dan wanita) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka laki2 dan wanita yang saleh, ialah yang sama sekali tidak taat kepada Allah, yang penting memelihara diri ketika suaminya dan istrinya tidak ada, oleh karena Allah tidak memelihara (mereka). Wanita-wanita atau laki2 yang dikhawatirkan nusyuznya, maka nasihatilah satu sama lain dan jangan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan jangan sekali-kali pukul mereka. Kemudian saling taati satu sama lain dan janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkan satu sama lain. Sesungguhnya Allah Maha Rendah lagi Maha Kecil.
:lol:
Wah, ternyata mudah sekali bikin ayat2 serupa Qur'an. Tinggal edit sana sini, maka selesai sudah.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby namasamaran » Tue Jun 12, 2007 4:03 am

Apasih output dr ini semua? Emang kalo adadeh udah ngelayanin tantangan geblek bgini, trus apa?

Orang Hindu, Budha dll, jg bs nantangin muslim buat bikin ayat seperti di kitabnya kok. emang kalian aja yg bisa?

Tantangan yg rasional adalah mana standar yg lebih tinggi, ayat2 quran ataw kitab2 yg lain? Adu standar-lah... brani?

Injil bilang kasihilah sesamu manusia seperti kau mengasihi dirimu sendiri. Ini standar. Quran apa mampu ngikutin standar moral sperti itu?

Injil bilang melihat perempuan dan bernafsu (di dlm hati saja) sudah berdosa. Ini standar. Quran apa stinggi itu standarnya? Nabi islam, si Mamad dan begundal2nya malah men-degradasikan standar itu jadi jeblok. Ngliat anak ingusan 6 taon aja udah nafsu dan diembat!!!

Apa istimewanya kitab yg standarnya jauh di bawah kitab2 lain?

Untuk membuktikan yg asli dan yg palsu, patokannya gampang. Mana yg standarnya lebih tinggi. itu saja!

So, buat adadeh, kau sudah on the track... sudah bener itu... teruskan...
Kalau ayat2 (versimu) yg kau tampilkan dibilang gak mutu, lha itu kan sudah cocok dg ayat2 quran yg sdng kau buat itu.... gak mutu, ya tandingannya jg gak akan jauh2 dr standar mutu yg mo ditiru... sante aja kawan....
namasamaran
 

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users