.

TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Duladi » Sun Jul 15, 2007 3:05 pm

alley_shatree wrote:surga itu hanya ada satu pemiliknya yaitu Allah SWT walaupun ada beberapa tingkatan dalam surga seperti surga Naeem, surga Firdaus, surga Aden. jadi ngga ada yg namanya surga muslim dan non-muslim....yg ada surga Allah dan yg boleh memasuki hanya yg dikehendaki oleh Allah SWT.


Pemilik Surga bukan Allah SWT.
Sampai sekarang pun Anda masih berhayal Allah SWT adalah TUHAN SEKALIAN ALAM.

Angan-anganmu semuanya kosong.

Bukti-bukti sudah banyak dibeberkan kalau Allah SWT dalam Quranmu bukan Tuhan. Cara mengenalinya cukup mudah, yaitu dengan memperhatikan tabiat-tabiatnya melalui kata-kata yang diakui Muhammad sebagai kata-kata Allah dan perintah-perintah yang diklaim Muhammad sebagai perintah-perintah Allah.

Kau hanya bisa ngoceh saja tapi kau buta terhadap kitabmu sendiri.

Wahyu 22:2 Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.

kog disurga ada kota2 segala ?


Itulah juga yang kemudian ditiru oleh Muhammad, menyangka di surga ada sungai-sungai yang airnya mengalir, pohon buah-buahan dan ada pasarnya (tapi pasar seks, sesuai dengan pikirannya yang jorok).

QS 2:25
Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.

QS 3:15
Katakanlah: "Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?" Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; mereka kekal di dalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah: Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya.

QS 3:136
Mereka itu balasannya ialah ampunan dari Tuhan mereka dan surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah sebaik-baik pahala orang-orang yang beramal.

QS 3:195
Maka Tuhan mereka memperkenankan permohonannya (dengan berfirman), "Sesungguhnya Aku tidak menyia-nyiakan amal orang-orang yang beramal di antara kamu, baik laki-laki atau perempuan, (karena) sebagian kamu adalah turunan dari sebagian yang lain. Maka orang-orang yang berhijrah, yang diusir dari kampung halamannya, yang disakiti pada jalan-Ku, yang berperang dan yang dibunuh, pastilah akan Ku-hapuskan kesalahan-kesalahan mereka dan pastilah Aku masukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya sebagai pahala di sisi Allah. Dan Allah pada sisi-Nya pahala yang baik."

QS 3:198
Akan tetapi orang-orang yang bertakwa kepada Tuhan-nya bagi mereka surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, sedang mereka kekal di dalamnya sebagai tempat tinggal (anugerah) dari sisi Allah. Dan apa yang di sisi Allah adalah lebih baik bagi orang-orang yang berbakti.

QS 4:13
(Hukum-hukum tersebut) itu adalah ketentuan-ketentuan dari Allah. Barangsiapa ta`at kepada Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam surga yang mengalir di dalamnya sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah kemenangan yang besar.

QS 4:57
Dan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal shaleh, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam surga yang di dalamnya mengalir sungai-sungai; kekal mereka di dalamnya; mereka di dalamnya mempunyai isteri-isteri yang suci, dan Kami masukkan mereka ke tempat yang teduh lagi nyaman.

QS 4:122
Orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan saleh, kelak akan Kami masukkan ke dalam surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah telah membuat suatu janji yang benar. Dan siapakah yang lebih benar perkataannya daripada Allah?

QS 56:27-37
Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri, dan pohon pisang yang bersusun-susun (buahnya), dan naungan yang terbentang luas, dan air yang tercurah, dan buah-buahan yang banyak, yang tidak berhenti (buahnya) dan tidak terlarang mengambilnya, dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan, penuh cinta lagi sebaya umurnya,

Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hozrot Ali (r.a) meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata,
Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya.

TIRMZI, vol. 2, hal. 138:
Setiap pria yang masuk surga akan diberi 72 houris; tidak peduli dalam usia berapa dia mati, ketika dia masuk surga, dia akan berusia 30 tahun dan tidak akan pernah menjadi tua. Seorang pria yang masuk surga akan diberi daya kejantanan (untuk ngeseks) yang sama dengan 100 orang.

Gambaran tentang Bidadari (Houri):
Quran 78:33
YUSUFALI: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
PICKTHAL: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
SHAKIR: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
KHAN: And young full-breasted (dada montok) maidens of equal age;
Hadiah para Muslim yang masuk surga adalah wanita2 bahenol berdada montok yang berusia sama.

MISHKAT, (volume three Says on pages 83-97):
Jika seorang bidadari memandang ke bumi dari tempat tinggalnya di langit, semua jarak di antaranya akan dipenuhi cahaya dan bau harum. Wajah seorang bidadari lebih cemerlang daripada cermin, dan seseorang bisa melihat bayangannya sendiri di pipi bidadari. Sumsum tulang keringnya dapat dilihat mata.

TIRMZI, volume two (p 35-40):
Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan sebagaimana garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas
putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, hamil dan kekotoran-kekotoran lainnya. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berpayudara besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

Di bawah ini ada hal-hal yang lebih menakjubkan lagi yang akan menunggu muslim mukmin di surga islam menurut buku dari Imam Ghazzali yang berjudul Ihya Uloom Ed-Din. Buku ini dianggap paling penting setelah Quran oleh orang Islam Sunni.

TIRMZI,Volume 4, Halaman-4.430
Menurut Nabi Muhammad (SW) bidadari-bidadari di surga adalah wanita-wanita murni bebas dari menstruasi, kencing, berak, batuk dan anak-anak. Bidadari-bidadari ini akan menyanyi di surga tentang kemurnian Ilahi dan memuja kamilah bidadari-bidadari tercantik dan kami disediakan untuk suami-suami terhormat.

Muhammad berkata bahwa penghuni surga akan mempunyai kekuatan seksual 70 lelaki. Dia berkata, Seorang penghuni surga akan punya 500 bidadari, 4,000 wanita lajang dan 8,000 janda. Setiap dari mereka akan terus memeluk dia sepanjang hidupnya di dunia.

TIRMZI, Volume 4, P-4.431
Muhammad berkata, Jika penghuni surga ingin punya anak lelaki, akan dia dapatkan. Masa tinggalnya dalam rahim, disapih dan masa mudanya akan berlalu pada saat yang sama. Muhammad berkata, Penghuni surga tidak berjenggot dan tidak berbulu. Mereka berwarna putih dan mata mereka digambar dengan khol. Mereka akan jadi pemuda berusia 33 tahun. Mereka akan setinggi 60 cubits dan selebar 7 cubits.

dan ada kata2 menyembuhkan segala...emangnya bisa sakit disurga ya? kalo surga versi Muslim itu ngga ada acara sakit2 segala...ngga ada kuman, bakteri, virus dsb. :lol:


Kau baca lagi:

Wahyu 22:2 Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.

Maksud kata menyembuhkan di ayat itu bukan menyembuhkan penyakit dalam pengertian harfiah, tetapi menyembuhkan secara maknawiah yang maksudnya membuat para penghuni surga terbebas dari "ketuaan" dan "kematian". Barangsiapa yang makan buah dan daun pohon kehidupan itu akan kekal hidupnya.

Kamu tidak membantah sedikitpun apa yang aku sampaikan sebelumnya, bahwa kitabmu menjiplak Bibel.

Surga yang di bawahnya ada mengalir sungai-sungai...??? :lol: :lol: :lol:

Frase itu Muhammad sampaikan berulang-ulang ibarat anak TK latah sedang menceritakan kembali apa yang pernah dibaca atau didengarnya, kemudian dibumbui dengan hayalan-hayalan akan kenikmatan seks bebas seperti angan-angannya di bumi yg tak pernah terpuaskan.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Basman » Sun Jul 15, 2007 8:15 pm

alley_shatree wrote:to adadeh :

kalo gambaran surga menurutmu yg seperti apa sih ??

Allah menggambarkan surga spt itu kan disesuaikan dengan pikiran masyarakat arab saat itu yg sangat mendambakan hal2 tsb...apalagi sungai2 itu merupakan gambaran surgawi bagi mereka....dan tentu semuanya tidak seperti yg ada di dunia..****.


He...he...tau kan? karena allah swt itu adalah figur dari pikiran muhammad yang jorok. karena keluar dari pikiran yang jorok maka keluarnya pun jorok juga.
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby alley_shatree » Sun Jul 15, 2007 10:26 pm

duladi wrote:
alley_shatree wrote:surga itu hanya ada satu pemiliknya yaitu Allah SWT walaupun ada beberapa tingkatan dalam surga seperti surga Naeem, surga Firdaus, surga Aden. jadi ngga ada yg namanya surga muslim dan non-muslim....yg ada surga Allah dan yg boleh memasuki hanya yg dikehendaki oleh Allah SWT.


Pemilik Surga bukan Allah SWT.
Sampai sekarang pun Anda masih berhayal Allah SWT adalah TUHAN SEKALIAN ALAM.

Angan-anganmu semuanya kosong.

Bukti-bukti sudah banyak dibeberkan kalau Allah SWT dalam Quranmu bukan Tuhan. Cara mengenalinya cukup mudah, yaitu dengan memperhatikan tabiat-tabiatnya melalui kata-kata yang diakui Muhammad sebagai kata-kata Allah dan perintah-perintah yang diklaim Muhammad sebagai perintah-perintah Allah.


Allah SWT itu hanya nama umum untuk Tuhannya orang Islam mas....mau disebut Arrahmaan, Al Quddus, Allatief dST juga boleh.
esensinya Allah SWT itu yg menciptakan kita semua.


kemudian masalah surga itu kita sebagai manusia memang tidak diberi pengetahuan melainkan cuma sedikit...jadi bila Allah menggambarkan surga itu ada sungai2 yg mengalir itu karena orang2 yg dihadapi Mohammad itu berada dilingkungan yg tandus...air itu bisa bernilai lebih dari berlian...jadi dilihat konteks tempat, waktu, dan budaya setempat.
Last edited by alley_shatree on Sun Jul 15, 2007 10:31 pm, edited 2 times in total.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Sashimi » Sun Jul 15, 2007 10:29 pm

gimana bisa menjaring nggota yg tinggal di kutub utara ley?

cara ngedeskripsiinnya pegimana?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby coup_d_etat » Sun Jul 15, 2007 11:31 pm

Alley...ada baiknya lu jadi pendengar yang baik aja.......kamu benar2 ga punya kemampuan dan kapsitas untuk menjawab...jawabanmu hanya menunjukkan ketidak kosnsistenan kamu terhadap keyakinan kamu sendiri.......

Waktu Alkitab yang ngomong....
Wahyu 22:2 Di tengah-tengah jalan kota itu, yaitu di seberang-menyeberang sungai itu, ada pohon-pohon kehidupan yang berbuah dua belas kali, tiap-tiap bulan sekali; dan daun pohon-pohon itu dipakai untuk menyembuhkan bangsa-bangsa.

kog disurga ada kota2 segala ?.


Kamu bilang kenapa ada kota2nya....blablabla

Tetapi ketika deskripsi tentang surga yang sifatnya keduniawian muncul di al quran.... jawabanmu hanya....
Kemudian masalah surga itu kita sebagai manusia memang tidak diberi pengetahuan melainkan cuma sedikit...jadi bila Allah menggambarkan surga itu ada sungai2 yg mengalir itu karena orang2 yg dihadapi Mohammad itu berada dilingkungan yg tandus...air itu bisa bernilai lebih dari berlian...jadi dilihat konteks tempat, waktu, dan budaya setempat.


Asli....ini hanya menunjukkan KETIDAKPENGETAHUANMU tentang ISLAM...... kamu ga konsisten dengan argumenmu sendiri...masih berani ngobral KHOTBAH di sini.....sduah lah...mending kamu jadi pendengar setia...daripada ngomong asal cuap - cuap
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby alley_shatree » Mon Jul 16, 2007 12:14 am

Sashimi wrote:gimana bisa menjaring nggota yg tinggal di kutub utara ley?

cara ngedeskripsiinnya pegimana?


kalo gue pribadi kagak pernah mikirin surga itu kayak gimana....mau banyak sungainya atau banyak hutannya gue ngga tau...intinya surga itu tempat yg membahagiakan...dan bahagia itu letaknya di hati...jadi mudah bagi Allah membuat hati kita bahagia. Wallahu Alam
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Basman » Mon Jul 16, 2007 12:44 pm

alley_shatree wrote:
Sashimi wrote:gimana bisa menjaring nggota yg tinggal di kutub utara ley?

cara ngedeskripsiinnya pegimana?


kalo gue pribadi kagak pernah mikirin surga itu kayak gimana....mau banyak sungainya atau banyak hutannya gue ngga tau...intinya surga itu tempat yg membahagiakan...dan bahagia itu letaknya di hati...jadi mudah bagi Allah membuat hati kita bahagia. Wallahu Alam


atau masih belum nemu ayat quran yang cocok dengan kondisi kutub ya, wallahu alam
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Sashimi » Mon Jul 16, 2007 1:09 pm

alley, bukannya elu yang bilang sendiri awloh yang mendeskripsikan keadaan surga kepada orang arab sesuai dengan keadaan alam di arab sana?

apa awloh mu itu ngga tau kalo dunia ini lebih besar dari sekedar arab? atau paling jauh ethiopia deh, kok awloh cuma kenal daerah padang pasir wae ?,


ok deh gua kasih yang gampang buat otak 1/2 lelaki mu itu

surga dalam pendeskripsian muhammad itu sama kayak bumi, kenapa? sebab di sana ada sungai, ada perempuan bahenol pemuas kebutuhan sex pria ( inilah sebabnya kenapa muhammad mengatakan penghuni neraka kebanyakan perempuan, dan itu mungkin termasuk elu )
ada khamar alias alkohol yang mengalir di sungai itu ( two in one, multifungsi )
ada pohon2
ada buah2an

dan aktivitas penghuninya pun ngga jauh2 kayak saritem, yaitu memuaskan birahi seksual secara tidak terputus2

ini surga atau bordello? kalo ngga terputus2, kapan bisa berkomunikasi sama awloh?, masa di sorga awloh kalah sama bidadari?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby gaston31 » Tue Jul 17, 2007 7:53 pm

udh2, msalah surga dibahas ditopik laen aj...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby alley_shatree » Wed Jul 18, 2007 12:16 am

Sashimi wrote:alley, bukannya elu yang bilang sendiri awloh yang mendeskripsikan keadaan surga kepada orang arab sesuai dengan keadaan alam di arab sana?

apa awloh mu itu ngga tau kalo dunia ini lebih besar dari sekedar arab? atau paling jauh ethiopia deh, kok awloh cuma kenal daerah padang pasir wae ?,


ok deh gua kasih yang gampang buat otak 1/2 lelaki mu itu

surga dalam pendeskripsian muhammad itu sama kayak bumi, kenapa? sebab di sana ada sungai, ada perempuan bahenol pemuas kebutuhan sex pria ( inilah sebabnya kenapa muhammad mengatakan penghuni neraka kebanyakan perempuan, dan itu mungkin termasuk elu )
ada khamar alias alkohol yang mengalir di sungai itu ( two in one, multifungsi )
ada pohon2
ada buah2an

dan aktivitas penghuninya pun ngga jauh2 kayak saritem, yaitu memuaskan birahi seksual secara tidak terputus2

ini surga atau bordello? kalo ngga terputus2, kapan bisa berkomunikasi sama awloh?, masa di sorga awloh kalah sama bidadari?


intinya lagi bahwa surga itu tempat kesenangan....mungkin bagi kita ngga perlu gambaran fisiknya seperti apa karena hal itu diluar jankauan pikiran kita...namun pada masa Mohammad Tuhan lebih tahu mana yg harus disampaikan pada kaum kafir saat itu yg mungkin menghendaki gambaran fisik surga seperti apa.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby coup_d_etat » Wed Jul 18, 2007 12:46 am

Alley_shatree wrote:intinya lagi bahwa surga itu tempat kesenangan....mungkin bagi kita ngga perlu gambaran fisiknya seperti apa karena hal itu diluar jankauan pikiran kita...namun pada masa Mohammad Tuhan lebih tahu mana yg harus disampaikan pada kaum kafir saat itu yg mungkin menghendaki gambaran fisik surga seperti apa.


Saya setuju dear, kalau surga kamu katakan sebagai tempat yang penuh kesenangan dan kebahagiaan....tetapi pertanyaannya, Kesenangan seperti apa?
Dan ini sudah kamu jawab sendiri

hal itu diluar jankauan pikiran kita


Tetapi masalahnya....Muhammad bukan hanya memberikan gambaran fisik karena dikehendaki oleh kafir, tetapi juga memberikan gambaran surga yang dikehendaki oleh kafir
Yang ingin saya katakan...Muhammad justru, saking semangatnya memberikan gambaran fisik, malah dia memberikan gambaran yang amat sangat bersifat duniawi dan jauh dari gambaran yang bersifat ilahi, malahan konsep kebahagiaannya jauh melenceng dari divinitas Tuhan....

Saya rasa, sah - sah aja kalau nabi menggunakan analogi duniawi untuk menggambarkan keilahian surga, tetapi kalau analogi yang digunakan berpotensi untuk membawa yang mendengar berpikir ke arah negatif atau yang bertentangan dengan ajaran sesungguhnya, maka analogi ini tidak boleh digunakan

Bukankah begitu, alley dear? Sekarang aku uda manggil kamu dear loh....
User avatar
coup_d_etat
 
Posts: 539
Joined: Sun Jun 17, 2007 10:21 am

Postby asbunawas » Thu Jul 19, 2007 4:04 pm

Adadeh wrote:

Dari dulu gue selalu percaya tafsir Ibn Kathir sebagai pandangan Muslim tentang Islam yang sahih, tapi tidak mengimani isi ajaran agama Islamnya. Kalau aku mengimaninya, udah dari dulu aku memeluk agama najiz itu.


Ah yang bener kau selalu percaya akan isi Tafsir Ibn Katsir?, tapi kan kau hanya menyampaikan Tafsir untuk keperluan mengkuatkan ASUMSI-ASUMSI lo doang…
Adadeh wrote:
Membutakan mata sendiri, ya? Kalau lo baca ayat2 sebelumnya, sudah jelas Muhammad bicara tentang perlakukan Muslim bagi Muslim. Nih baca lagi bagian pertama tafsir Ibn Kathir Q 3:159:
tafsir Ibn Kathir tentang Q 3:159
Among the Qualities of Our Prophet Muhammad are Mercy and Kindness
terjemahan:
Salahsatu Sifat Nabi Kita Muhammad adalah Belas Kasihan dan Kebaikan

Allah addresses His Messenger and reminds him and the believers of the favor that He has made his heart and words soft for his Ummah, those who follow his command and refrain from what he prohibits.
terjemahan:
Allah menyatakan pada Rasulnya dan mengingatkan dirinya dan Muslim agar berkata dan bersikap lembut pada umatnya, yakni mereka yang mengikuti perintahnya dan menjaga diri atas larangannya.
BERSIKAP LEMBUT PADA UMATNYA, kata Ibn Kathir. Apakah kafirun dan murtadin termasuk umat Allah/Muhammad?
MEREKA YANG MENGIKUTI PERINTAHNYA DAN MENJAGA DIRI ATAS LARANGANNYA, tulis Ibn Kathir. Apakah kafirun dan murtadin itu mengikuti ajaran dan menjaga diri atas larangan Allah/Muhammad?

Dagelan terhebat hasil karya pengikut Muhammad:
Quote:
(tidak dijelaskan dalam Tafsir apakah terhadap Muslim/Kafir, sehingga sikap nabi ini bersifat General/Universal)

Quote:
(tidak dijelaskan dalam Tafsir apakah terhadap Muslim/Kafir, sehingga sikap nabi ini bersifat General/Universal)

Quote:
(Tidak dijelaskan apakah terhadap Umatnya/Muslim atau Kafir, sehingga bersifat General/Universal)

Baca lagi ya kalimat2 pertama tafsir Ibn Kathir di Q 3:159. Muhammad/Allah sudah jelas TIDAK SANGGUP mengasih kafirun dan murtadin, apalagi menyuruh umat Muslim mengasihi mereka.

[8.55] Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.
[8.12] .. akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
[9.23] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu jadikan bapak-bapak dan saudara-saudaramu pemimpin-pemimpinmu, jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka pemimpin-pemimpinmu, maka mereka itulah orang-orang yang lalim.
[3.28] Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali ...
[2.24] ... peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.
[2.34] Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.
[2.104] ... Dan bagi orang-orang kafir siksaan yang pedih.

MUSYRIKUN, PAGAN (Spt Hindu Bali oleh Muslim dianggap ... ) :

[9.28] Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis

Huahahah.... Allah MAHA PENGASIH ni yeee.... jauh ke enya!


Kau bisa mentafsirkan Isi Tafsir tsb semau ente sendiri, tapi kenapa ane engga boleh mentafsirkan Isi Tafsir tsb sesuai dengan memampuan ane? emang siape sih lo sehingga gue harus percaya semua omongan ente? Hehehehe, ama Tuhan aja lo engga kenal, masa gue harus percaya tentang KEBENARAN dari manusia yang tidak kenal dengan SUMBER KEBENARAN itu sendiri? Mimpi kali yeeee….
Lalu apanya yang aneh Di Ayat 9.28 tsb, Yang dikatakan orang-orang yang musyrik itu najis adalah dikarenakan NAJIS/KOTOR dari Sisi Keimanan dikarenakan mereka menyekutukan Allah. Isi Hati mereka telah kotor karena mempertuhankan Tuhan yang lain. Makanya Allah memperingatkan agar kaum Musyrikin itu tidak diperbolehkan mendatangi Masjidil Haram selaku Tempat yang disucikaNYA.
Analogi sederhana saja, ane mungkin termasuk ente pasti kagak demen kalo kite kagak diakuin sebagai orang tua oleh anak sendiri…., padahal kite udah ngasih makan die, nyekolahin die, ngurus dia dari orok, tapi begitu dia gede, kite sebage orang tua kagak diakuin orang tuanya…? Nah piye tuh…, apa anak itu kagek durhake? Akhirnya kite juga ngelarang anak kita untuk datang kerumah kite kan.., iye engga bang?.

Adadeh wrote:

Baca tafsir aja kagak becus, bikin malu umat Muslim seluruh dunia saja!
Semua teori2 muluk Allah/Muhammad maha kasih hancur lebur begitu membaca kebiadabannya di Sirat Rasul Allah, tafsir Qur'an Suyuti, Tabari, Ibn Kathir, apalagi kalau baca ahadis Bukhari dan Muslim.


HANCUR LEBUR???????, itu kan menurut TAFSIR elo sendiri atas penafsiran2 dari TAFSIR2 itu sendiri kan ?. hehehe
Gue juga kalau bercerita tentang perjuangan2 Pahlawan Indonesia, yang sudah berjuang merebut kemerdekaan, pasti akan terasa SERAM/SADIS. Namanya juga lagi dalam Kondisi Saling Mempertahankan dan Saling Menyerang.
Bahkan Kakek gue dulu pernah cerita kalo dia pernah menusukan Bambu Runcing sama mata orang Belande dalam sebuah pertempuran didaerah CIMAHI sampai darahnya muncrat kemana2, sementara teman kakek gue pernah menghujamkan Pisau dapur ke alat kelaminnya, gara2 dia marah sama itu belanda karena Istrinya mati ditembak selagi pada nyuci dikali.
Asumsi yang bisa berkembang dari dua kasus diatas : Anaknya dari itu orang Belanda bisa bilang kakek gue sadis, bejat, biadab, sampa Mata Bapaknya yang sudah membesarkan dia MATI dikarenakan ISI matanya terburai karena ditusuk bambu runcing.
Dan gue juga bisa bilang Extremis2 Belanda memang Sangat Biadab, orang2 lagi pada nyuci dikali koq tega2nya Ditembak. Akan tetapi gue selalu berpikir jernih, semua kejadian dan peristiwa itu terjadi dikarenakan pada waktu dan kondisi YANG MEMANG BERBEDA pada saat itu.
Nah sekarang giliran ane juga saat ini lagi kerja sama dengan Expatriate dari Belanda yang tergabung dalam satu konsorsium untuk melaksanakan sebuah Project, apakah ane juga harus ngikutin jejak kakek ane untuk nyolok itu Mata Belanda pake Pisau Cutter ? Hohohoho..Mikir dikit Jang, dikarenakan sebuah Kondisi dan Keadaan lah Manusia bisa bersikap SADIS/KEJAM satu sama lain. Faham jang ?
Adadeh wrote:
Quote:
Tidakkah kau lihat atas isi tafsir tsb yang sebenarnya lebih kepada menerangkan Sifat2 Mulia dari Rasul?

Mulia my ass. Baca lagi baik2 tafsir Ibn Kathir itu. Sikap lembut Muslim hanya pada Ummah Allah dan Rasulnya, yakni mereka yang mengikuti perintah Allah dan Rasulnya dan menjaga diri atas larangan Allah dan Rasulnya!!!
Allah addresses His Messenger and reminds him and the believers of the favor that He has made his heart and words soft for his Ummah, those who follow his command and refrain from what he prohibits.
terjemahan:
Allah menyatakan pada Rasulnya dan mengingatkan dirinya dan Muslim agar berkata dan bersikap lembut pada umatnya, yakni mereka yang mengikuti perintahnya dan menjaga diri atas larangannya.


Hehehe, emang menurut ente salah seorang Pemimpin memiliki Sikap Lembut terhadap Pengikutnya ?
Emang menurut ente salah ada orang tua yang memiliki Sikap Lebih sayang terhadap Anaknya sendiri?
Emang menurut ente salah ada seorang Presiden lebih menyayangi terhadap Rakyatnya sendiri?
Konyol kali kau ah!
Gue tahu, kau selalu berpikir bahwa Muhammad tidak memiliki dan melindungi orang2 diluar MUSLIM itu sendiri kan? Nih dia ayatnya :
"Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling bertaqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal". (Qur'an S 49:13)

"Tetapi jika mereka membiarkan kamu dan tidak memerangimu serta mengemukakan perdamaian kepadamu, maka Allah tidak memberi jalan kepadamu (untuk memerangi) mereka". (QS 4:90)

"Barang siapa membunuh seorang manusia bukan karena orang itu membunuh orang lain atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seolah-olah dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa memelihara seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia seluruhnya". (Noble Verse 5:32)

Silahkan kau keluarkan sendiri tafsirnya untuk ayat tsb.
Sok siah!.., hehehe
Adadeh wrote:
Quote:
Tidakkah kau lihat atas isi tafsir tsb yang sebenarnya lebih kepada menerangkan Sifat2 Mulia dari Rasul?

Jadi lo percaya sama tafsir Ibn Kathir bahwa memang bunuh ayah kandung kafir itu halal dan merupakan sifat mulia dalam Islam?
Tafsir Al-Qur'an 9:24 dari Ibn Kathir:
The Prohibition of taking the Idolators as Supporters, even with Relatives
terjemahan
"Larangan Bersekutu dengan Kaum Pagan, bahkan jika dengan Keluarga Sendiri"
kutipan:
[لاَّ تَجِدُ قَوْماً يُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ وَالْيَوْمِ الاٌّخِرِ يُوَآدُّونَ مَنْ حَآدَّ اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَلَوْ كَانُواْ ءَابَآءَهُمْ أَوْ أَبْنَآءَهُمْ أَوْ إِخْوَنَهُمْ أَوْ عَشِيرَتَهُمْ أُوْلَـئِكَ كَتَبَ فِى قُلُوبِهِمُ الإِيمَـنَ وَأَيَّدَهُمْ بِرُوحٍ مِّنْهُ وَيُدْخِلُهُمْ جَنَّـتٍ تَجْرِى مِن تَحْتِهَا الاٌّنْهَـرُ]
(You will not find any people who believe in Allah and the Last Day, making friendship with those who oppose Allah and His Messenger, even though they were their fathers or their sons or their brothers or their kindred (people). For such He has written (predetermined) faith in their hearts, and strengthened them with a Ruh (proof, light and true guidance) from Himself. And He will admit them to Gardens (Paradise) under which rivers flow.) [58:22] Al-Hafiz Al-Bayhaqi recorded that `Abdullah bin Shawdhab said, "The father of Abu `Ubaydah bin Al-Jarrah was repeatedly praising the idols to his son on the day of Badr, and Abu `Ubaydah kept avoiding him. When Al-Jarrah persisted, his son Abu `Ubaydah headed towards him and killed him. Allah revealed this Ayah in his case,
terjemahan:
(Kau tidak akan menemukan orang yang percaya pada Allah dan Hari Kiamat berteman dengan mereka yang menentang Allah dan Rasulnya, bahkan jikalau mereka adalah ayah2 atau putra2 atau saudara2 laki atau bangsa mereka. Karena Allah telah menentukan iman mereka, dan memperkuatnya dengan Roh (bimbingan sejati) dari diriNya sendiri. Dan dia akan menerima mereka masuk Surag di mana sungai2 mengalir). (Ayat 58:22) Al-Hafiz Al-Bayhaqi mencatat bahwa `Abdullah bin Shawdhab berkata, " Ayah dari Abu Abu `Ubaydah bin Al-Jarrah bin Al-Jarrah berkali-kali memuji-muji dewa2 kepada anak lakinya di hari (perang) Badr, dan Abu Abu `Ubaydah terus menghindarinya. Ketika Al-Jarrah terus memuji, anak lakinya yakni Abu `Ubaydah berjalan menujunya dan membunuhnya. Allah menurunkan ayat ini berdasarkan kejadian itu.

Bukankah Muhammad sendiri membunuh kedua paman kandungnya yakni Abul Hakam dan Abdul Bakhtari di Badr? Apakah ini juga contoh sifat Muhammad yang lemah lembut dan mulia? Bagaimana dengan isi hadis ini:
Sunan Abu-Dawud Buku 38, Nomer 4396
"Disampaikan oleh Jabir ibn Abdullah:
Seorang pencuri dihadapkan pada sang Nabi. Nabi berkata: bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, wahai Rasul Allah! Lalu kata Nabi: Potong tangannya. Maka tangan kanannya dipotong. Ia dibawa keduakalinya pada sang Nabi dan Nabi berkata: Bunuh dia. Orang2 berkata: Dia telah mencuri, wahai Rasul Allah! Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki kirinya dipotong.
Orang itu dibawa ke hadapan Nabi untuk ketigakalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah!
Maka Nabi berkata: Potong tangannya. (Maka tangan kirinya dipotong)
Orang itu dibawa lagi untuk keempatkalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Orang2 berkata: Dia telah mencuri, Rasul Allah!
Maka Nabi berkata: Potong kakinya. Maka kaki (kanannya) dipotong.
Orang itu dibawa lagi untuk kelimakalinya dan Nabi berkata: Bunuh dia.
Lalu kami membawa dia pergi dan membunuhnya. Kami lalu menyeret dia dan melemparkan dia ke dalam sumur dan menimbuni batu2 di atas tubuhnya. "

Sahih Bukhari Volume 4, Buku 52, Nomer 261:
"Delapan orang dari suku ‘Ukil datang kepada sang Nabi dan mereka merasa udara Medina tidak cocok bagi mereka. Karena itu mereka berkata,”O Rasul Allah! Tolong berikan kami susu.” Rasul Allah berkata,”Aku anjurkan kalian untuk bergabung dengan kelompok unta2.” Maka mereka pergi dan minum air kencing dan susu unta2 (sebagai obat) sampai mereka sehat dan gemuk. Lalu mereka membunuh gembala unta dan melarikan unta2 itu, dan mereka meninggalkan agamanya setelah tadinya mereka adalah Muslim. Pada saat sang Nabi diberitahu hal ini oleh orang yang minta tolong padanya, ia menyuruh beberapa orang untuk memburu para pencuri unta itu, dan sebelum matahari bertambah tinggi, pencuri2 itu dibawa kepada Nabi, dan Nabi memotong tangan2 dan kaki2 mereka. Ia meminta paku2, yang dipanaskan dan ditusukkan ke dalam mata2 para pencuri, dan mereka diterlantarkan di Harra (daerah berbatu di Medinah). Mereka minta air, dan tidak ada seorang pun yang memberi mereka air sampai mereka mati. "
Muhammad merampasi dan mencuri unta2 dari tangan kafir. Tapi kalau orang lain lalu mencuri unta2 itu dari dirinya, sikapnya ternyata sangat sadis luar biasa. Memang mencuri dari kafir itu halal, tapi mencuri dari Muslim itu haram, begitulah hukum amburadul dari si Mamad.


Lo ngomongin untuk tafsir Ayat yang mana sih? Koq jadi OOT?
Adadeh wrote:
Quote:
Didalam Tafsir ibnu KATSIR sendiri banyak menjelaskan tentang Siapa ALLAH dan MUHAMMAD tapi kau sendiri anehnya tidak mempercayai penjelasan2 dari IBNU KATSIR tentang ALLAH & MUHAMMAD

Kalau kau percaya tafsir Ibn Kathir, tentunya kau percaya juga hadis sahih Bukhari dan Muslim yang derajatnya lebih tinggi daripada tafsir, bukan? Lihat tuh contoh2 ahadis yang gue berikan. Tiada kelembutan, belas kasih, pengampunan apapun dari Muhammad terhadap sesama Muslim, apalagi terhadap kafir. Kalau memang Muhammad itu lembut dan memerintahkan Muslim bersikap lembut pada SIAPAPUN, tidak akan ada ratusan gereja, kelenteng, kuil di Indonesia yang dibakari Muslim Indonesia (lalu tidak seorang pun Muslim dipenjara); tidak akan ada pendeta Kristen, Budha, Hindu dibacoki sampai mati; tidak akan ada penutupan gereja secara paksa; tidak akan ada bom Bali, bom Poso, bom Ambon; tidak akan ada paksaan tutup rumah makan saat puasa; tidak akan ada pemancungan gadis2 remaja Kristen di Poso; tidak akan ada penculikan anak2 kafir oleh Muslim; tidak akan ada 9/11; tidak akan ada London 7/7; tidak akan ada bunuh2an Sunni vs Muslim dari 1400 tahun yang lalu sampai detik ini; tidak akan ada pembakaran2 mesjid2 Ahmadiyah oleh Muslim Sunni Indonesia; dll yang tak terhingga banyaknya daftar kejahatan Muslim yang semuanya dimotori oleh ajaran najiz Muhammad!


Hehehehe, jadi ke Peristiwa 911 segala apahubungannya Muhammad dengan Peristiwa 911…, koq tambah jauh aja sih OOTnya?,
Adadeh wrote:
Quote:
Tolong sampaikan Tafsir2 yang menyatakan bahwa Allah itu adalah Muhammad? Atau Allah itu adalah Syetan?..

Setan mana mau ngaku sebagai setan. Tapi orang waras tahu kalau ada nabi yang menghalalkan pembunuhan orangtua sendiri, tentunya nabi itu diinspirasi setan. Gitu!
Ngomong2, kau kok tampaknya tidak percaya ya sama tafsir Ibn Kathir Q 9:24 tentang bunuh ayah kandung sendiri gara2 dia kafir?


Disaat diminta ngeluarin TAFSIR untuk Ayat tsb malah BERASUMSI sendiri dan lari ke tafsir2 untuk ayat lain, tapi disaat tidak diminta untuk mengeluarkan TAFSIR malah dengan pedenya ngeluarin tafsir2 yang bisa digoogling semua orang juga, kumaha atuh iyeu teh ?
Adadeh sepertinya mulai kehilangan kemampuan dalam menangkap sebuah pertanyaan dan pernyataan nih, hati2 kang, itu tandanya anda akan MATI..hihihihihi
Nih Boss gue ulang lagi atas isi Tafsir yang gue minta untuk mempertanggung jawabkan ASUMSI lo sendiri Tolong sampaikan Tafsir2 yang menyatakan bahwa Allah itu adalah Muhammad? Atau Allah itu adalah Syetan?..
Sok siah mana Tafsirna, jangan kabisa teh ngan bikin ASUMSI dan ASUMSI wae…xixixixi
Adadeh wrote:
Quote:
Mana tafsirnya untuk ayat 68.4 ini kalau menurut kau yang ngomong adalah Muhammad sendiri? Sok Siah!

Tafsir Q 68:4 itu bertentangan dengan tafsir 9:23,24, 9:5, 8:12, 8:55, 3:28, 2:24, 2:34, 2:104 dan masih banyak lagi. Untuk bisa melihat mana sebenarnya sifat2 Muhammad yang asli, maka kita harus memeriksa kelakuan dan cara hidup Muhammad di ahadis dan sejarah2 Islam terasli, lalu periksa pula bagaimana sikap para Muslim di dunia yang benar2 mengikuti ajaran Muhammad. Ternyata sikap2 kalifah2 Islam juga sangat buas dan haus darah, persis seperti Muhammad. Muhammad, Abu Bakr, dan Ali membunuhi ribuan pagan, kafirun, murtadin di seluruh jazirah Arabia. Abu Bakr membunuhi 10.000 orang Arab di Perang Yamami. Muslim modern pun rame2 bakar dan tutup paksa tempat2 ibadah non-Muslim; ngebom sana-sini; ngamuk, jadi sangat beringas, dan bahkan main bunuh kalau nabinya dikritik; gampang menghalalkan darah non-Muslim dan lalu main bacok saja; tega bunuh saudara sedarah setanah air non-Muslim dengan alasan membela Allah; tega main rajam, pancung, mutilasi (potong tangan, kaki); perkosa wanita2 Tionghoa Indonesia yang tidak berdosa, membunuh dan membakarnya sambil teriak2 Allahuakbar dll. Dari manakah sikap premanisme Muslim Indonesia ini kalau bukan dari ajaran dan perilaku Muhammad sendiri? Bukankah Muhammad sendiri melakukan itu semua di dalam ahadis, Qur’an, dan Sirat Rasul Allah? Apa lagi yang mau kau sangkal sebenarnya, asbunawas? Apakah sebenarnya kau membutakan matamu jika membaca hal2 negatif yang dilakukan Muhammad dan hanya memilih ayat2 Qur’an manis lembut yang menyamankan hatimu saja?


Hahahahaha, munculin dulu dong tafsir untuk ayat 68.4 itu, biar ente engga cuman ngeluarin tafsir hanya untuk mendukung dan mengkuatkan argumen ente doang. Kalo ente ngeluarin tafsir ayat 68 :4 itu, pemirsa juga jadi tahu bahwa ASUMSI ente bahwa yang ngomong diayat itu adalah MUHAMMAD sendiri bisa terbukti ‘KEBENARANNYA’.., sok siah, mana tafsir 68.4 itu, ane tunggu…
BTW koq ente demen banget ya mengulas tentang sejarah2 peperangan di jaman Nabi dan para khalifahnya, itu mah sama aja dengan ente bercerita tentang Sejarah Perang Dunia I & Perang Dunia II juga. Kondisi Disaat Perang dimana-mana ya sama aja ada peristiwa saling bunuh membunuh, saling menghujamkan pedang, saling menembakan meriam, saling menjatuhkan bom atom, dan sudah pasti banyak nyawa yang melayang, baik dipihak lawan atau kawan, baik dipihak saudara sendiri atau dari pihak musuh, bahkan saudara bisa jadi musuh, dan terjadi saling bunuh.., sebab ya begitu itulah namanya PERANG. Emang menurut ente itu hal yang aneh ? hahahaha, biasa aja tuh menurut ane mah namanya juga lagi PERANG.., Sekali2 lo nonton Film Lord of The Ring-3 deh.., Pada saat perang lagi berkecamuk apa ada tuh yang nyodor-nyodorin pipi biar dielus dan diusap2 sama musuh dengan penuh rasa kasih sayang…hahahahaha.
Kalo Peristiwa Mei mah, itu kan masalah NAFSU yang ada pada diri manusia saja, tergantung MANUSIANYA sendiri, apakah bisa mengendalikannya apa engga? Dan semua perbuatan mereka itu pasti akan ada balasannya koq, tenang aja Boss. Allah tidak BUTA dan Dia Maha Melihat dan Mengetahui atas segala niat dan perbuatan manusia yang telah di Perbuat, jadi ente engga usah terlalu bingung dengan segala tingkah manusia, karena semua manusia tidak harus mempertangungjawabkan perbuatannya ama ente. Iye engga beh ?
Adadeh wrote:
Apakah kau tidak melihat hubungan ajaran Muhammad dengan berbagai kekerasan, tindakan kriminal yang dilakukan para Muslim Indonesia, Pakistan, Inggris, Amerika, Australia, Skandinavia, Iran, Irak, Mesir, Nigeria, Palestina, Rusia, Filipina, Thailang, Malaysia, Singapura, dan di seluruh penjuru dunia? Perlukan kusebutkan satu persatu semua hal memalukan yang dilakukan para Muslim di negara2 itu?
Mengapa kau tidak pernah bertanya pada dirimu apakah sebabnya semua negara2 Islam di dunia itu begitu terbelakang dan tidak mampu bersaing dalam berbagai hal positif dengan negara2 kafir?


Ah ngapain gue mikir jauh2 tentang KEIMANAN sampe ke Inggris, Amerika, Scandinavia, sementara hal2 yang terkecil dalam MENJALANKAN KEIMANAN gue masih perlu gue “benahin” sendiri, , Masing2 kan bisa punya Interpretasi sendiri dalam memahami sebuah kebenaran. Nanti kalo gue mati besok gimana? Sementara IBADAH gue dan Pikiran gue lagi mikirin KEIMANAN orang2 INGGRIS, AMERIKA, SCANDINAVIA, MALAYSIA, SINGAPURE dll..hehehehehe..apa engga rugi…?
ISLAM bagi gue itu mudah, yaitu benahi KEIMANAN diri sendiri dulu, introspeksi dari setiap PERIBADATAN atas dampak yang muncul pada diri sendiri dan orang2 sekitar, dan selalu mencari RIDHO Allah dari setiap perbuatan yang dilakukan, Simple…!
Kalo masalah ke Amerika, Australia, Skandinavia, Mesir, Singapore, Rusia , , hehehe, siapa tahu nanti bokap kasih gue Missi ke sana untuk jalan-jalan.
Lagian engga cuman “ajaran” Muhammad aja koq yang menjadi para pelaku kekerasan di tiap2 Negara. Itu kan karena ente yang ngeblow upnya aja, jadi lo ngangkatnya dari sisi Muslim2 doang yang udah lo benci. Gue yakin para pelaku Kekerasan di dunia dilakukan juga oleh penganut ajaran2 lain.
Elo ngeliatnya kejahatan itu cuman diliat dari sisi darah doang sebagai parameternya. Padahal Kejahatan MORAL di DUNIA sebenarnya jauh lebih mengerikan. Contoh kasus, lo buka Internet terus searching para pelaku KEBEJATAN MORAL disana. Sebab menurut survey sebuah majalah di Amerika mengatakan bahwa sudah lebih dari 200 Juta orang penduduk di Dunia sudah tidak risih lagi melakukan Hubungan Sex Untuk dipertontonkan dan dijadikan Nilai Konsumtif dan sebagai Sumber Mata Pencaharian. Kalo ente mau jujur, silahkan cek berapa persen yang melakukan itu MUSLIM dan Berapa persen mereka yang KAFIR. Silahkan cek sorangan ku ente.
Adadeh wrote:
Quote:
Asumsi Standard para KAFIR sedunia, ‘Pasal2 dalam KUHP selalu dianggap berlaku juga bagi orang yang tak bersalah'.

Masalahnya adalah: SIAPAKAH ORANG YANG TAK BERSALAH ITU MENURUT ISLAM DAN MUHAMMAD?
Lihat [url]tafsir Q 9:5 masih dari Ibn Kathir[/url]:
﴿فَإِن تَابُواْ وَأَقَامُواْ الصَّلَوةَ وَءاتَوُاْ الزَّكَوةَ فَخَلُّواْ سَبِيلَهُمْ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ﴾
(But if they repent and perform the Salah, and give the Zakah, then leave their way free. Verily, Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful.) Abu Bakr As-Siddiq used this and other honorable Ayat as proof for fighting those who refrained from paying the Zakah. These Ayat allowed fighting people unless, and until, they embrace Islam and implement its rulings and obligations. Allah mentioned the most important aspects of Islam here, including what is less important. Surely, the highest elements of Islam after the Two Testimonials, are the prayer, which is the right of Allah, the Exalted and Ever High, then the Zakah, which benefits the poor and needy. These are the most honorable acts that creatures perform, and this is why Allah often mentions the prayer and Zakah together. In the Two Sahihs, it is recorded that Ibn `Umar said that the Messenger of Allah said,
terjemahan:
(Kemudian jika mereka bertaubat dan mendirikan sembahyang serta memberi zakat, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun, lagi Maha Mengasihani.) Abu Bakr As-Siddiq menggunakan ayat ini dan ayat terhormat lainnya sebagai alasan memerangi mereka yang tidak mau bayar Zakah. Ayat ini menginjinkan memerangi orang lain sampai orang tersebut memeluk Islam dan melaksanakan hukum dan kewajiban Islam. Allah menyatakan hal2 yang paling penting dalam Islam, dan juga yang hal penting lainnya. Sudah jelas bahwa hal2 terpenting dalam Islam setelah Shahadah (pengakuan) adalah sembahyang bagi Allah yang Maha Mulia dan Maha Tinggi, lalu Zakat bagi yang miskin dan yang membutuhkan. Hal2 ini merupakan perbuatan yang paling terhormat yang dapat dilakukan manusia, dan karena itulah Allah seringkali mengatakan tentang sembahyang dan Zakat secara bersamaan. Dalam dua Shahih dinyatakan bahwa Ibn ‘Umar berkata bahwa Rasul Allah berkata,

Q 9:5 itu sudah menjelaskan bahwa orang2 yang bersalah di mata Muhammad adalah yang menolak masuk Islam dan Muslim harus memerangi mereka sampai mereka menjadi Muslim, menyembah Allah, sholat, bayar Zakat. Apakah kau ini memang benar tidak tahu atau cuman pura2?


Hehehehe, Standard atuh boss dalam sebuah AGAMA mah, orang yang diluar dari Bagian sebuah AGAMA tsb, maka itulah orang yang SALAH/SESAT, ane aja disebut DOMBA2 TERSESAT koq oleh Agama “sebelah”. Bahkan ISLAM juga kan disebut “AJARAN SYETAN” ama ente sehingga ente sekarang lagi berjuang agar ORANG2 ISLAM meninggalkan ISLAM itu sendiri. Lalu apa anehnya? Biasa2 aja tuh.
Jadi kalo yang namanya dalam sebuah KEYAKINA/ AGAMA ketika ada manusia lain diluar bagian dari AGAMA/KEYAKINANNYA, maka disebut sebagai orang yang SALAH. Dan itu mah standard, engga ada anehnya…!
Adadeh wrote:
Quote:
Ah yang bener ? Emang ente waktu itu hidup juga dijaman Rasul ?. Paling dari baca-baca juga tahunya kan ? dan hasil2 baca-baca ente ama ane bisa beda pKaungan karena sumber2 yang dibacanya juga berbeda.

Silakan tunjukkan keterangan dari Qur’an, ahadis sahih, Sirat, atau literatur sejarah terasli Islam (Tabari, Ibn Ishaq, Ibn Sa’d, Moubarakpuri) yang menyatakan kafir terlebih dahulu menyerang, menjarah, merampoki Muhammad dan kaum Muslim. GUE JAMIN LO BAKAL TIDAK PERNAH MENDAPATKANNYA. Sok, siah, aku tantang dirimu. Silakan tunjukkan pengetahuan sejarahmu tentang Islam!!


Hahahahahahahahahahahahahaha, sampai DUNIA mau kiamat juga engga bakalan SAMA!, elo baca referensi yang sama dengan ane tapi kalo ente sama ane menginterpretasikannya berbeda? Sama aja dengan si JAKA SEMBUNG lagi baca Surat, kagak nyambung kalopun berdebat. Dari sisi KEIMANAN saja ente udah beda sama ane, lalu apalagi yang mau disamakan?...Konyol lu ah !..
Elo aja menafisrkan QS 68.4 sudah jauh berbeda sama ane meskipun referensinya sudah sama…, lah sekarang yang mau kita cari apanya?…dari namanya saja sudah JELAS BEDA, Ane KAUM MUSLIMIN sementara ente KAUM KAFIRIN….hehehehhe, Terus mau cari persamaan dimananya?
Adadeh wrote:
Quote:
"Tetapi jika mereka membiarkan kamu dan tidak memerangimu serta mengemukakan perdamaian kepadamu, maka Allah tidak memberi jalan kepadamu (untuk memerangi) mereka". (SQ 4:90)

Dari tafsir Q 9:5 sudah jelas disebutkan bahwa orang2 yang menolak Islam, tidak mengakui Allah sebagai tuhan, tidak mengakui Muhammad sebagai rasul tuhan, menolak bayar zakat, menolak melakukan sholat diangap Muhammad sebagi orang2 yang memerangi Islam, Allah dan rasulnya. Yang mengatakan bahwa Allah bukan tuhan dan Muhammad bukan rasul tuhan dianggap MEMFITNAH sehingga layak dibunuh karena FITNAH DIANGGAP LEBIH KEJAM DARIPADA PEMBUNUHAN. Silakan baca keseluruhan tafsir Q 9:5 yang gue kutip di atas.
Yang menyembah illah lain selain Allah SWT dianggap melakukan shirk dan harus diperangi sampai mereka tunduk di bawah Islam dan menyembah Allah SWT.


OOT wae manehmah, yang gue sampaikan itu ayat 4:90, bukan ayat 9:5, kumaha ieu teh? Aya-aya wae….! (Jarwo Kwat Mode ON)
Kalo nanti gue bahas ayat 9:5, nanti ente malah OOT lagi ke ayat 10.3, disaat gue bahas Ayat 10.3 habis itu ente malah OOT lagi ngebahasnya ayat 11.30…, kumaha ieu teh begini terus, apakah ini menunjukan daya tangkap ente dalam membaca Reply orang lain dikarenakan kemampuan otak ente mulai melemah (d/h LEMOT)…Hati-hati lo beh, itu tandanya ente Bakalan MATI…, hehehehe
Sok atuh bahasnya satu-satu ane kan ngajuin ayat itu tentang ayat QS 4:90, nah. gimana tuh menerut ente, dan tolong diperkuat dengan tafsirnya dan ane sama sekali tidak memerlukan ASUMSI ente tentang ayat tsb…monggo.

Adadeh wrote:
Quote:
Setau gue sih Surga = EYD, Syurga = Ejaan lama, emang kau bikin ayat tsb dalam dua jaman yang berbeda sekaligus?

Itulah kalau pengetahuanmu cuman sesempit itu.
Q 7:13 (Qur’an bahasa Indonesia versi tahun 2000)
Allah berfirman: Turunlah engkau dari Syurga ini, kerana tidak patut engkau berlaku sombong di dalamnya; oleh sebab itu keluarlah, sesungguhnya engkau dari golongan yang hina.

Q:7:13 (Qur’an bahasa Indonesia versi tahun 2007)
Allah berfirman: "Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu tidak sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka ke luarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina".

Lihat tuh kata Surga dan Syurga ternyata sama artinya, dan dua2nya termasuk dalam ejaan baru.


Nah tumben nih nyambung antara penjelasan dengan pertanyaan, yang ini gue bisa nerima nih penjelasan dari ente. tapi Bukankah Versi tahun 2000 itu lebih lama dari Versi 2007, bedanya aja udah tujuh tahun…gimana sih?….(Ngetest lagi, kira2 masih nyambung engga antara pertanyaan sama jawaban).
Ok, kalo gitu, apa Definisi SURGA menurut ente, koq engga dijawab, pan ane udah kasih Clue untuk mempermudah penjelasan ente. Kau bisa menyampaikan referensi tentang perbedaan Syurga dan Surga, tapi definisi Surga/Syurga engga jawab…, sok siah rek kabur kamana deui… ?
Adadeh wrote:
Quote:
Hahahaha, emak kau sendiri kalau diminta dijelaskan secara fisik ya pasti akan dijelaskan kayak gini juga atuh euy!

Jadi gimana nih, percaya atau tidak para houris di surga berdada montok dan bahenol siap disetubuhi Muslim? Muslimahnya dapet apaan, jang? 72 malaikat perjaka berdada bidang dan berpenis besar yang siap menggilirinya? Silakan baca tuh keterangan para ahli agama Islam Indonesia tentang BIDADARI BERDADA MONTOK .


Pan gue udah ngejelasin sama si MSAW juga, kalo namanya kehidupan, kalo yang dibicarakan dari sisi SEX ya engga jauh2 dari cerita tentang Organ2 Sex dan Pejelasan tentang FITURE2 dari Sex itu sendiri. Apanya yang aneh dengan DADA MONTOK? Ane juga doyan koq kalo makan sama Dada Mentok apalagi ditemenin sama yang berdada montok….hahaha.

Adadeh wrote:
Juga masih dari para ahli agama Islam Indonesia: PERSETUBUHAN DENGAN BIDADARI
(thanks berat to Muhammad SAW yang menunjukkan buku2 Islam Indonesia yang mendukung ‘fitnah’ FFI).


Ah siapa yang nolak kalo ditemanin sama Bidadari di Surga disaat manusia-manusia lain lagi DIRENDEM DIPANASNYA API NERAKA YANG MENYALA-NYALA.?
Allah sudah menghalalkan Istri gue untuk gue tiduri setelah melalui Aturan2 dan cara2 yang diperintahkan dan ditentukan olehNYA, apakah Aneh?
Dan Ketika Allah sudah menghalalkan Bidadari di Surga untuk menjadi “teman” sebagai “Hadiah” bagi manusia dikarenakan ketika di DUNIA manusia tersebut mematuhi aturan2 dan segala perintah yang diperintahkan dan ditentukanNYA, apakah Aneh juga?
Engga sembarang orang Boss bisa masuk Surga, dikira gampang masuk surga dan dapetin Bidadari?.
Pingin Foto bareng sama Tamara aja prosedurnya susah dan harus ada ijin dari yang punyanya (Suaminya)…., apalagi pingin dapatin bidadari…wah ane juga masih Mimpi nih…hihihihi.
Adadeh wrote:
Quote:
Ente tuh seharusnya yang mikir, masa di SURGA tempat yang Allah SUCIkan ada situasi kayak gitu?

Lah, kumaha atuh mun kitu keteranganana ti ahadis jeung Qur’an? Itu semua buku2 Islam Indonesia salah ya? Kau pikir kau lebih tahu tentang Islam daripada para penulis buku dan para pengumpul ahadis?


Nah disitulah, makanya ente harus mulai mikir, tulisan2an dari Buku2 ISLAM saja harus kita teliti ke shahihannya, apalagi omongan dan tulisan2 orang2 diluar ISLAM kayak ente yang KAFIR ini, makanya jangan mimpi ASUMSI2 ente bisa dipercaya dan ditelan mentah2 oleh MUSLIM, apalagi ame ane…, Faham jang?
Adadeh wrote:
Quote:
Simpelnya gini aja deh : Apakah setelah Mati "nasib" Sharon Stone, sama si Katro yang Miskin dan Gelandangan kedua2nya sama2 tidak mendapatkan apa-apa setelah kematiannya. padahal selama HIDUP DI DUNIA, GAYA HIDUP dan NASIBNYA sudah jauh berbeda?

Miskin dan kaya tidak ada hubungannya dengan moral dan akhlak. Katro yang miskin bisa jadi jahat, iri, dan kejam; Sharon Stone yang kaya bisa jadi baik hati, pemurah, dan penyayang. Gaya hidup dan nasib semuanya berada di tangan manusia sendiri. Katro bisa memperbaiki nasibnya dengan melakukan Hukum Golden Rule dalam usahanya. Contohnya, jika Katro berusaha berdagang, dia akan menyajikan produk yang terbaik yang bisa dihasilkannya, tidak menipu konsumen, tidak mencari keuntungan yang luarbiasa, ramah pada konsumen. Kebaikan Katro akan menular dan dirasakan konsumennya, sehingga mereka menjadi suka padanya dan menyebarkan berita baik tentang dirinya kepada orang2 lain. Dengan demikian, nasib Katro pun semakin membaik. Jutaan orang setiap hari telah mengalami hal lumrah ini, termasuk diriku pula.
Yang hidup di dunia hanya untuk mencari kepuasan kekayaan, kekuasaan, nafsu seksual, pengakuan martabat saja akan mengalami kekosongan dalam hatinya. Di dunia ini, manusia hanya menemukan kebahagiaan murni dari melakukan kebaikan tulus kepada orang lain seperti mengasihi, menolong, melindungi sesamanya sama seperti dirinya sendiri ingin diperlakukan. Tidak ada kebahagian yang lebih besar daripada itu, tiada perbuatan yang lebih mulia daripada itu. Yang mencari dan melakukan kasih akan mendapatkan kasih; yang mencari dan melakukan kejahatan akan ditimpa kejahatan pula.
Berdasarkan nalar dan nurani yang dimiliki manusia, sudah jelas bahwa orang yang hidupnya penuh kasih di dunia, maka setelah mati orang itu akan pergi pula ke tempat yang penuh kasih. Orang yang hidupnya penuh benci dan kekerasan, maka setelah mati akan pergi pula ke tempat yang penuh kebencian dan kekerasan.


Jawaban ente engga nyambung mulu sama pertanyaan, aneh gue, yang gue tanya kan adalah SETELAH KEMATIANNYA…, masa ketika dua2nya MATI, bangkenya cuman jadi makanan cacing doang?. Itu beh yang gue tanyain, bukan proses kehidupan ketika di Dunianya.
Si SHARON STONE yang ngesek di Basic Instinc dan disorot sama kamera dan dibayar Puluhan Jutaan Dollar dari Hasil Esek2nya dengan Michael Douglas, dibandingkan dengan si Katro yang Gelandangan Miskin dan Sholeh sampai harus berjuang untuk hidupnya dengan modal kemiskinannya, tapi ketika MATI, masa cuman jadi SANTAPAN CACING doang, enakan jadi SHARON STONE dong kalo gitu…
Adadeh wrote:
Quote:
Hari ini bisa jadi Amerika dan Gereja menolak “GOLDEN RULE” MENIKAHKAN GAY & LESBIAN, namun ketika KAUM GAY & LESBIAN semakin BANYAK dan menjadi penduduk terbanyak, maka bukan tidak mungkin HUKUM GOLDEN RULE pun akhirnya melegalkan Hukum Pengesyahan Pernikahan bagi Kaum Gay & Lesbian, karena Gay & Lesbian adalah HAK ASASI MANUSIA. Hmmm!

Hal itu tidak pernah terjadi di sepanjang sejarah manapun di dunia ini. Walikota San Francisco berusaha melegalkan perkawinan sesama jenis, tapi gubernur Kalifornia Arnold Scwarzenegger membatalkannya karena memang sebagian besar rakyat Kalifornia menentang hal itu. Orang waras manapun akan menentang hal2 yang melanggar nurani dan nalar.


Gue tanya ame lo, kalo gay dan lebiannya punya Prilaku baik dan Solehah, apa ente mau nentang juga, misalkan yang jadi Gay nya dan Lesbiannya Kaya, terus kekayaannya dia Sumbangkan untuk Bantuan Kemanusiaan dan menyelamatkan manusia yang kekurangan, apakah itu bertentangan dengan Nurani dengan prilaku Kemanusiaannya?
Nih omongan lo : Sharon Stone yang kaya bisa jadi baik hati, pemurah, dan penyayang.,
Nah gue juga punya ASUMSI dong kayak ente, Gay yang kaya juga bisa jadi baik hati, pemurah, dan penyayang.,, Begitu juga dengan Kaum Lesbian : Lesbian yang kaya bisa jadi baik hati, pemurah, dan penyayang. Pertanyaan gue bukankah Hukum Golden Rule telah mereka jalankan, tapi kenapa keberadaan mereka ente tentang juga?
Maaf ya bukan artinya ane bikin statement ini seakan2 ane melindungi kaum Gay dan Lesbian, karena sudah jelas, Gay dan Lebian dalam ISLAM adalah Haram termasuk perbuatan TERKUTUK, nah gue pingin liat nih dalam “agamanya adadeh” apakah “haram” juga?
Adadeh wrote:
Quote:
Kalo Para Kaum Gay & Lesbiannya memiliki sifat2 Golden Rule juga dengan saling mencintai dan selalu saling mengasihi antar sesama manusia, kenama kau katakan bertentangan dengan Nurani? Gimana sih maksud lo

Nurani itu berhubungan dengan etika dan moral. Nalar berhubungan dengan akal dan logika. Jika hanya karena manusia2 mengaku saling mencintai dan mengasihi lalu merasa boleh berhubungan seks, maka lalu sah2 saja dong anak ibu, ayah anak, adik kakak, paman keponakan melakukan hubungan seks. Tentunya tidak begitu dalam masyarakat normal sebab semuanya itu bertentangan dengan nurani dan nalar. Hasil sexual insest menghasilkan anak2 bergen lemah, mudah terkena penyakit, dan hal itu sudah terbukti di dunia nyata. Hubungan gay adalah salah dan menyimpantg sebab mereka melakukan sodomi dan ini tentunya tidak sehat karena kotor dan merusak organ anus yang memang tidak didisain untuk melakukan hubungan seksual. Para pelaku homoseks pria seringkali berupaya bertingkah laku bagaikan wanita, dan homoseks wanita seringkali berupaya bertingkah laku bagaikan pria. Mereka tahu ada ketidakseimbangan hormon dalam diri mereka. Seringkali homoseks wanita menyuntikkan hormon pria ke dalam tubuhnya untuk bisa tampil lebih maskulin, sedangkan homoseks pria seringkali pula menyuntikkan hormon wanita ke tubuhnya untuk bisa tampil lebih maskulin. Semua ini tidak wajar, bertentangan dengan nurani, dan orang bernalar bisa melihat menumpuknya segala masalah dalam hubungan homoseksual dan akibatnya.


Yang gue tanyakan disini adalah, artinya Hukum Golden Rule ternyata tidak UNIVERSAL, karena aturan2an juga tidak berlaku juga bagi orang2 yang menjadi Pelanggar dari Hukum tsb? bukan begitu?...artinya GAY dan LESBIAN dianggap “KAFIR” dari GOLDEN RULE meskipun dia menjalankan Hukum dan Aturan2an dalam GOLDEN RULE menjadi manusia2 yang “SHOLEH”. Bagi mereka yang Gay dan Lesbian bisa saja mereka beralasan bahwa “Karakter2” yang ada pada diri mereka hanyalah sebuah penyakit, tapi mereka bisa BERSIFAT MULIA dalam menjalankan Golden Rule.
Kalau seandainya Kaum Gay dan Lesbian ditentang juga dengan hukum Golden Rule, kalo gitu apa bedanya dengan aturan2an dan Hukum2 dalam agama lain? Yang selalu ada OKNUM yang dianggap SESAT bagi mereka yang berdiri diluar pagar “agama”/Hukum itu sendiri.
Gue kirain Para GAY dan LESBIAN dirangkul juga toh sama Agamanya ADADEH, ternyata dianggap “KAFIR” juga dari Agamanya Adadeh…hihihii
Adadeh wrote:
Quote:
Kenapa salah? Mereka juga manusia, mereka punya hak asasi manusia dan Golden Rule juga hanya berprinsip selama tidak menyakiti orang lain dan selalu menunjukan cinta dan kasih antar sesama, maka itulah Golden Rule pada diri manusia.

Jadi kau adalah pendukung pedofilia? Atau jangan2 kau sendiri adalah pedofil ya?
Pedofilia adalah kelainan seksual yang menyimpang dan korbannya adalah anak2 yang tidak tahu apa2. Di negara2 kafir non-Islam, pedofil dimasukkan penjara karena memakan korban anak2 kecil. Masyarakat normal memang sudah seharusnya melindungi anak2 mereka yang tak berdaya menghadapi pedofil2. Muhammad bukannya melindungi anak2, tapi memanfaatkannya sebagai pemuas hasrat seksualnya.
Aisyah berusia 9 tahun dan belum tahu apa2 tentang seks, sehingga karenanya dia tidak bisa memberi keputusan seksual penuh tanggung jawab dan mengerti segala konsekuensinya. Persetubuhan seksual tanpa persetujuan kedua belah pihak yang sadar dan mengerti penuh makna dan konsekuensi hubungan seks adalah termasuk perbuatan perkosaan. Aisyah tidak tahu apa itu seks karena masih terlalu muda. Dengan demikian Muhammad melakukan perkosaan terhadap Aisyah.
Seluruh orang waras juga merinding jika melihat anak 12 tahun melahirkan bayi. Anak kecil itu belum tahu bagaimana caranya mengurus diri sendiri secara mandiri, apalagi merawat dan menafkahi bayinya. Abu Bakr (ayah Aisyah) saja kaget ketika Muhammad mau mengawini anak perempuannya.


Hahahaha, balik deui ka Aisyah.., padahal sudah banyak yang menerangkan tentang Pernikahan Rasul dengan Aisyah, di searching pake Google juga ane yakin dapet tuh penjelasan yang super jelas, tapi ketang tetep aja bagi adadeh mah, bahwa ASUMSI AING LAH PANGBENERNA MAH ! hahahaha
Kembali ke laptop, jadi Gimana nih Gay dan Lesbian yang menjalankan Hukum2 Golden Rule, apakah dianggap “kafir” juga?
Monggo…(mudah2an engga OOT nih jawabannya)
Adadeh wrote:
Quote:
Iya lah gue ngerti, kau lebih seneng berteman dengan kaum lesbian & gay yang berhati baik dan mencintai sesama daripada berteman dengan Muslim, ane juga ngerti koq…hihiihihihi

Aku suka berteman pada siapapun. Karena tinggal di Indonesia, tentunya aku punya banyak teman dan saudara Muslim dan aku mencintai mereka. Mereka adalah Muslim2 KTP yang tidak tahu sama sekali bahwa Muhammad membunuhi begitu banyak kafir, melakukan pedofilia, pemerkosaan terhadap para tawanan wanita kafir, membunuh paman2 kandungnya sendiri, menikahi istri anak angkatnya sendiri. Yang mereka tahu hanya yang bagus2 dan enak didengar saja dari para ustad dan imam mesjid. Aku pun punya teman2 gay dan lesbian dan aku pun menghormati mereka semua, sama seperti diriku pun ingin dihormati oleh mereka.


Ya iya lah, kalo yang namanya berteman yang harus dilihat itu adalah setiap Kebaikan yang ada pada diri Mereka kalo kita melihat sisi2 Keburukan dan Kesalahan mereka doang, itu tandanya kita sendiri sudah bukan teman yangbaik bagi mereka. Ane juga banyak koq punya staff yang KAFIR dan tidak satu keyakinan sama ane, apakah ane pecat mereka gara2 mereka KAFIR, AGNOSTIK. ATHEIS... ? Tidak juga,
Masalah KEYAKINAN mereka terhadap TUHAN, harus mereka pertanggung jawabkan dengan TUHAN, bukan terhadap ane apalagi terhadap ente…., kikikiki…
Adadeh wrote:
Quote:
Kalau gitu kau bisa membuktikan engga, kenapa kau bisa mencium bau kentut padahal kau tidak bisa melihat wujud kentut itu sendiri….? Hahahahaha, konyol banget sih lo.
Habis ini kau nanya, jadi SURGA dan NERAKA itu sama dengan Kentut ya? Hahahahahaha…

Apakah kau pernah mencium bau surga dan neraka sehingga tahu wujud surga dan neraka itu sendiri? Semua yang kau tahu tentang surga dan neraka Islam hanyalah dari mulut Muhammad saja dan TIDAK ADA BUKTI yang mendukungnya. Yang jelas nyata: Qur’an, ahadis sahih, Sirat, semunya mencatat tindakan2 kriminal Muhammad dan para pengikut Muhammad tulen sampai saat ini pun masih terus melakukan sunnah nabi yang kriminal itu.


Itulah yang namanya IMAN bung!, aku mempercayai penjelasan2 dari seorang Muhammad secara KESELURUHAN, termasuk tentang SURGA, meskipun ane sama sekali tidak pernah bertemu dengan yang namanya Muhammad. Tapi kenapa ane bisa sangat YAKIN dan PERCAYA atas setiap yang diucapkan Muhammad meskipun ane sendiri tidak mendengar langsung ucapan2 dari mulutnya…, ITULAH NAMANYA IMAN!. IMAN mempunyai Kekuatan melebihi Akal. Makanya jangan salah, Allah lebih mencintai orang yang BERIMAN daripada Orang yang berakal yang hatinya…telah tertutup rapat2 dengan NILAI2 KEIMANAN.
Adadeh wrote:
Quote:
ente punya IMAN engga terhadap TUHAN?

Pertanyaan basi dan sudah kujawab berkali-kali. Mau OOT ke agama lain, ya?


Hahahahahaha, kau tidak suka orang lain OOT, tapi kau sendiri tukang OOT, disuruh menyampaikan Tafsir tentang Ayat 68:4 tapi kau malah meracau ngomongin tafsir 9:23,24, 9:5, 8:12, 8:55, 3:28, 2:24, 2:34, 2:104, Apakah menurut ente itu engga OOT?
Adadeh wrote:
Quote:
Elo mah masih bisa mentafsirkan apa yang sudah menjadi tafsir, itupun tafsiran elo masih mencret-mencret terhadap tafsir itu sendiri,

Mmm…. Biasa ngomong kasar karena melakukan sunnah nabi tentunya. Memang hanya seginilah hasil ajaran moral sang preman padang pasir.



Hahahahaha, ane ngomong Mencret-Mencret aja dibilang kasar ama dia, setau ane kalo yang namanya m**** itu engga Kasar beh..tapi banyak mengandung airnya. Cengeng pula kau ah ternyata.
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby Adadeh » Fri Jul 20, 2007 12:50 am

asbunawas wrote:Masing2 kan bisa punya Interpretasi sendiri dalam memahami sebuah kebenaran. Nanti kalo gue mati besok gimana?

Tulisanmu panjang namun kosong melompong tiada isinya. Mari kita fokus pada fakta yang ada saat ini:
ALL TERORISTS ARE MUSLIMS = SEMUA TERORIS ADALAH MUSLIM
Juga di sini: http://www.masnet.org/news.asp?id=1620
_________________________

Abd Al-Rahman Al-Rashed, manager utama kantor berita TV Al-Arabiya dan bekas editor di surat kabar London Al-Sharq Al-Awsat, menulis ini:
"Kenyataan Pahit Adalah Semua Teroris adalah Muslim."
Tulisannya diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan muncul di harian The Telegraph (London) edisit tanggal 5 September. Tulis Abd Al-Rahman Al-Rashed:
"It is a certain fact that not all Muslims are terrorists, but it is equally certain, and exceptionally painful, that almost all terrorists are Muslims.

"The hostage-takers of children in Beslan . . . were Muslims. The other hostage-takers and subsequent murderers of the Nepalese chefs and workers in Iraq were also -Muslims. Those involved in rape and murder in Darfur, Sudan, are Muslims, with other Muslims chosen to be their victims.

"Those responsible for the attacks on residential towers in Riyadh and Khobar [in Saudi Arabia] were Muslims. The two women who crashed two airliners last week were also Muslims . . . The majority of those who manned the suicide bombings against buses, vehicles, schools, houses and buildings, all over the world, were Muslim.

". . . In a different era, we used to consider the extremists, with nationalist or Leftist leanings, a menace and a source of corruption because of their adoption of violence as a means of discourse and their involvement in murder as an easy shortcut to their objectives.

"At that time, the mosque used to be a haven, and the voice of religion used to be that of peace and reconciliation. Religious sermons were warm behests for a moral order and an ethical life.

"Then came the Neo-Muslims. An innocent and benevolent religion . . . , that calls murder the most heinous of crimes, . . . has been turned into a global message of hate and a universal war cry.

"We can't call those who take schoolchildren as hostages our own. We cannot tolerate in our midst those who abduct journalists, murder civilians, explode buses; we cannot accept them as related to us, whatever the sufferings they claim to justify their criminal deeds. These are the people who have smeared Islam and stained its image.

"We cannot clear our names unless we own up to the shameful fact that terrorism has become an Islamic enterprise; an almost exclusive monopoly, implemented by Muslim men and women."


Karena kita semua maklum bahasa Inggrismu sejeblog bahasa Arabmu, maka gue terjemahin untuk konsumsi that spacious yet quite vacant area between your ears:

"Sudah jadi fakta bahwa tidak semua Muslim adalah teroris, tapi kenyataan juga menunjukkan, dan ini merupakan kenyataan yang menyakitkan, bahwa semua teroris adalah Muslim.

"Penyandera2 anak2 kecil di Beslan.... adalah Muslim. Penyandera lagi dan pembunuh2 juru masak2 dan pekerja2 di Irak juga Muslim. Mereka yang melakukan pemerkosaan dan pembunuhan di Darfur, Sudan, juga adalah Muslim, dan korban mereka adalah sesama Muslim.

"Mereka yang bertanggung jawab menyerang bangunan2 tempat tinggal di Riyahd dan Khobar (Arab Saudi) adalah Muslim. Dua wanita yang yang menghancurkan dua pesawat juga Muslim ... Kebanyakan dari orang2 yang melakukan bom bunuh diri menghancurkan bus, kendaraan, sekolah2, rumah2 dan bangunan2, di seluruh dunia, adalah Muslim.

"... Di jaman yang berbeda, kita menganggap ekstrimis nasionalis atau sayap kiri adalah orang2 sesat dan rusak karena mereka melakukan kekerasan sebagai cara menyampai pesan dan pembunuhan sebagai jalan pintas untuk mencapai tujuan mereka.

"Pada saat itu, mesjid2 digunakan sebagai tempat berlindung, dan agama menyuarakan damai dan kerukunan. Khotbah2 agama disampaikan sebagai panduan moral dan cara hidup yang baik.

"Lalu datanglah Neo-Muslim. Agama yang inosen dan lemah lembut..., yang mengatakan pembunuhan sebagai tindakan kriminal yang paling jahat, ... telah berubah menjadi pesan kebencian dan perang di seluruh dunia.

"Kita tidak dapat menyebut mereka yang menyandera anak2 sekolah segolongan dengan kita. Kita tidak dapat menoleransi tindakan teroris yang menculik wartawan2, membunuh kaum sipil, meledakkan bus2; kita tidak dapa menerima mereka sebagai bagian yang berhubungan dengan kita, apapun penderitaan yang mereka nyatakan untuk menghalalkan perbuatan2 kriminal mereka. Ini adalah orang2 yang mengotori dan menodai citra Islam.

"Kita tidak bisa membersihkan nama2 kita sendiri kecuali kita mengakui kenyataan memalukan bahwa terorisme telah menjadi bagian Islam; bahkan hampir jadi monopoli khusus, yang dilakukan oleh para Muslim dan Muslimah."

______________________

Sekarang pertanyaannya adalah:
MENGAPA SEMUA TERORIS ADALAH MUSLIM?
Jawabnya dapat dilihat di tafsir Q 9:5 oleh Ibn Kathir:
Image
b]Kathir 9:5 wrote:[/b]
Tjmh:
Kathir 9:5 menyatakan:

This is the Ayah of the Sword
Tjmh:
Ini adalah Ayat Pedang

Mujahid, `Amr bin Shu`ayb, Muhammad bin Ishaq, Qatadah, As-Suddi and `Abdur-Rahman bin Zayd bin Aslam said that the four months mentioned in this Ayah are the four-month grace period mentioned in the earlier Ayah,
Tjmh:
Mujahid, `Amr bin Shu`ayb, Muhammad bin Ishaq, Qatadah, As-Suddi and `Abdur-Rahman bin Zayd bin Aslam berkata bahwa empat bulan yang disebutkan dalam ayat ini adalah bulan2 suci yang disebut di ayat sebelumnya,

﴿فَإِذَا انسَلَخَ الأَشْهُرُ الْحُرُمُ﴾
(So when the Sacred Months have passed... ), meaning, `Upon the end of the four months during which We prohibited you from fighting the idolators, and which is the grace period We gave them, then fight and kill the idolators wherever you may find them.' Allah's statement next,
Tjmh:
(Kemudian apabila habislah (masa) bulan-bulan yang dihormati itu… ), berarti, ‘Pada akhir empat bulan di mana Kami melarangmu untuk memerangi kaum pagan, dan ini adalah waktu suci yang Kami berikan pada mereka, maka perangi dan bunuh kaum pagan di mana pun kau jumpai mereka.’ Pernyataan Allah selanjutnya,

﴿فَاقْتُلُواْ الْمُشْرِكِينَ حَيْثُ وَجَدتُّمُوهُمْ﴾
(then fight the Mushrikin wherever you find them), means, on the earth in general, except for the Sacred Area, for Allah said,
Tjmh:
(bunuhlah orang-orang musyrik itu di mana sahaja kamu menemuinya), berarti, umumnya di atas tanah, kecuali di Tempat Suci, karena Allah berkata,

﴿وَلاَ تُقَـتِلُوهُمْ عِندَ الْمَسْجِدِ الْحَرَامِ حَتَّى يُقَـتِلُوكُمْ فِيهِ فَإِن قَـتَلُوكُمْ فَاقْتُلُوهُمْ﴾
(And fight not with them at Al-Masjid Al-Haram, unless they fight you there. But if they attack you, then fight them.) 2:191Allah said here,
Tjmh:
(dan janganlah kamu memerangi mereka di sekitar Masjidilharam sehingga mereka memerangi kamu di situ. Oleh itu kalau mereka memerangi kamu (di situ), maka bunuhlah mereka.) (2:191) (Allah berkata,

﴿وَخُذُوهُمْ﴾
(and capture them), executing some and keeping some as prisoners,
Tjmh:
(dan tangkaplah mereka), bunuh sebagian dan tangkap sebagian sebagai tawanan perang,

﴿وَاحْصُرُوهُمْ وَاقْعُدُواْ لَهُمْ كُلَّ مَرْصَدٍ﴾
(and besiege them, and lie in wait for them in each and every ambush), do not wait until you find them. Rather, seek and besiege them in their areas and forts, gather intelligence about them in the various roads and fairways so that what is made wide looks ever smaller to them. This way, they will have no choice, but to die or embrace Islam,
Tjmh:
(juga kepunglah mereka, serta tunggulah mereka di tiap-tiap tempat mengintipnya), jangan tunggu sampai mereka menemukanmu. Tapi serang dan kepung mereka di daerah dan benteng2 mereka, cari keterangan tentang mereka di berbagai jalan dan tempat sehingga mereka tidak leluasa lagi. Karena itu, mereka tidak punya pilihan kecuali mati atau masuk Islam,

﴿فَإِن تَابُواْ وَأَقَامُواْ الصَّلَوةَ وَءاتَوُاْ الزَّكَوةَ فَخَلُّواْ سَبِيلَهُمْ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَّحِيمٌ﴾
(But if they repent and perform the Salah, and give the Zakah, then leave their way free. Verily, Allah is Oft-Forgiving, Most Merciful.) Abu Bakr As-Siddiq used this and other honorable Ayat as proof for fighting those who refrained from paying the Zakah. These Ayat allowed fighting people unless, and until, they embrace Islam and implement its rulings and obligations. Allah mentioned the most important aspects of Islam here, including what is less important. Surely, the highest elements of Islam after the Two Testimonials, are the prayer, which is the right of Allah, the Exalted and Ever High, then the Zakah, which benefits the poor and needy. These are the most honorable acts that creatures perform, and this is why Allah often mentions the prayer and Zakah together. In the Two Sahihs, it is recorded that Ibn `Umar said that the Messenger of Allah said,
Tjmh:
(Kemudian jika mereka bertaubat dan mendirikan sembahyang serta memberi zakat, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun, lagi Maha Mengasihani.) Abu Bakr As-Siddiq menggunakan ayat ini dan ayat terhormat lainnya sebagai alasan memerangi mereka yang tidak mau bayar Zakah. Ayat ini menginjinkan memerangi orang lain sampai orang tersebut memeluk Islam dan melaksanakan hukum dan kewajiban Islam. Allah menyatakan hal2 yang paling penting dalam Islam, dan juga yang hal penting lainnya. Sudah jelas bahwa hal2 terpenting dalam islam setelah Shahadah (pengakuan) adalah sembahyang bagi Allah yang Maha Mulia dan Maha Tinggi, lalu Zakat bagi yang miskin dan yang membutuhkan. Hal2 ini merupakan perbuatan yang paling terhormat yang dapat dilakukan manusia, dan karena itulah Allah seringkali mengatakan tentang sembahyang dan Zakat secara bersamaan. Dalam dua Shahih dinyatakan bahwa Ibn ‘Umar berkata bahwa Rasul Allah berkata,

«أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُولُ اللهِ وَيُقِيمُوا الصَّلَاةَ وَيُؤْتُوا الزَّكَاة»
(I have been commanded to fight the people until they testify that there is no deity worthy of worship except Allah and that Muhammad is the Messenger of Allah, establish the prayer and pay the Zakah.) This honorable Ayah (9:5) was called the Ayah of the Sword, about which Ad-Dahhak bin Muzahim said, "It abrogated every agreement of peace between the Prophet and any idolator, every treaty, and every term.'' Al-`Awfi said that Ibn `Abbas commented: "No idolator had any more treaty or promise of safety ever since Surah Bara'ah was revealed. The four months, in addition to, all peace treaties conducted before Bara'ah was revealed and announced had ended by the tenth of the month of Rabi` Al-Akhir.''
Tjmh:
(Aku telah diperintahkan untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku tiada tuhan yang layak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, mendirikan sembahyang dan membayar Zakat). Ayat 9:5 yang terhormat ini disebut sebagai Ayat Pedang, dan tentang ini Ad-Dahhak bin Muzahim berkata,”Ayat ini membatalkan semua perjanjian damai antara Sang Rasul dan kaum pagan, semua persetujuan, dan semua keadaan.” Al-`Awfi berkata bahwa Ibn `Abbas menyatakan: “Tidak seorang pun kaum pagan yang berada di bawah perjanjian damai atau janji keselamatan sejak Surah Bara’ah dinyatakan. Masa empat bulan di mana semua perjanjian damai ditetapkan sebelum Bara’ah diwahyukan dan diumumkan sudah berakhir pada tanggal sepuluh bulan Rab’ Al-Akhir.”

Surah 9:5 berlaku sepanjang masa sampai semua kafirun mengaku Allah adalah satu2nya Tuhan yang harus disembah dan Muhammad adalah Rasul Allah.
Muhammad sendiri sudah mengakui hal ini dalam hadis sahih:
Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn ‘Umar:
Rasul Allah berkata, “Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah.”


Jika hal ini belum terlaksana, maka Ayat Pedang masih terus berlaku. Pada saat Muslim lemah, maka “Bagimu agamamu dan bagiku agamaku” (Q 109) yang berlaku. Tapi pada saat sudah kuat, maka Ayat Pedanglah yang diterapkan. Jadi bohong kalau dikatakan Islam adalah agama damai. Islam baru damai setelah semua orang jadi Muslim. Tapi setelah itu pun akan terjadi pula Muslim bunuh Muslim, persis seperti yang kita lihat di Irak (Sunni vs. Shia), Indonesia (Sunni vs. JIL, Ahmadiyah), Pakistan (Sunni vs. Shia vs. Suffi vs. Ahmadiyah), dll. Pokoknya harus ada darah yang ngucur agar Islam tetap bernafas.

MENGAPA SEMUA TERORIS ADALAH MUSLIM?
Karena memang begitulah yang diperintahkan Muhammad!! Dia melakukan lebih dari 65 kali serangan terorisme terhadap semua suku2 Arab, Yahudi, Persia, Syria non-Muslim yang tidak pernah menyerangnya. Muhammad adalah teroris dan dia sendiri sudah mengakui dan melakukannya. Muslim teroris di jaman modern hanya mengikuti contoh perbuatan dan perkataan Muhammad 1400 tahun yang lalu!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Fri Jul 20, 2007 2:03 am

Mengapa oh mengapa begitu banyak organisasi teroris muslim di dunia, ya?

Abu Sayyaf (1991-present; Islamist separatists; the Philippines)
Based in the southern islands of Jolo, Basilan, and Mindanao.
Branched off of the Moro National Liberation Front.
Allegedly partnered with Jemaah Islamiyah and Al-Qaeda.
Aden-Abyan Islamic Army (Yemen)
Adolat - Uzbekistan
Akromiya - Uzbekistan
Al-Gama'a al-Islamiyya (Late 1970s-present; Islamists; Egypt)
Seeks to establish Islamist state in Egypt. Usually targets secular establishments, government buildings, police, the military, minorities, tourists, and “morally offensive” buildings.
Armed Islamic Group (1992-present; Islamists; Algeria)
Seeks to establish Islamist state in Algeria. Began operations in 1992 after the Algerian government ignored election results that gave victory to Islamist political parties.
Al-Aqsa Martyrs' Brigade
Ansar al-Islam (December 2001-present; Islamists; Iraq)
In Arabic, "Supporters of Islam."
Also known as "Partisans of Islam or Helpers of Islam."
Al-Qaeda (1988-present; Islamists; Afghanistan, Pakistan, and worldwide
In Arabic, "the foundation", "the base", or "the database" kept by intelligence services of anti-Soviet Afghani fighters.
Also known as Qa‘idat al-Jihad, Islamic Army for the Liberation of the Holy Places, World Islamic Front for Jihad Against Jews and Crusaders, Islamic Salvation Foundation, and the Osama bin Laden Network.
Related: Alneda (former web site), As-Sahab (affiliated public relations organization),
Cells: Buffalo six, Hamburg cell,
Asbat al-Ansar (early 1990s-present; Lebanese Sunni Islamists; southern Lebanon)
In Arabic, "the League of the Followers."
Acronym for "Harakat al-Muqawama al-Islamiya," or Islamic Resistance Movement.
Jama'at al-Tawhid wa'al-Jihad/Al-Qaeda in Iraq - Abu Musab al-Zarqawi's Sunni network, operating in Iraq
on U.S. State Department list of Foreign Terrorist Organizations
Eastern Turkestan Islamic Movement - al-Qaeda linked separatist group in China's Xinjiang Autonomous Region aiming to establish an Islamic state. Banned by China, along with related groups East Turkestan Liberation Organization, World Uighur Youth Congress and East Turkistan Information Center
Egyptian Islamic Jihad - Egypt (active since the late 1970s)
Fatah al-Islam - Nahr al-Bared Palestinian refugee camp, Lebanon; splittered from Fatah Uprising in 2006.[citation needed]
Hamas - West Bank, Gaza Strip. Listed as a terrorist organization by Australia, Canada, the European Union, Israel, and the United States
Harakat ul-Mujahidin (HUM) - Pakistan and Kashmir
Hizb-an-nusra - Uzbekistan
Hizb ut-Tahrir - international (legal in Britain and Australia)
Hezbollah - Lebanon; Listed as a terrorist organization by Australia, Canada, the Netherlands, Israel, and the United States
Hizbul Mujahideen - Pakistan and Kashmir
Hofstad Network - Netherlands[citation needed]
Islamic Front for the Liberation of Bahrain - Defunct[citation needed]
Islamic Movement of Central Asia - Central Asia (affiliated with Al Qaeda)
Islamic Movement of Tajikistan - Tajikistan
Islamic Movement of Uzbekistan - Uzbekistan
Jaish-e-Mohammed - Pakistan
Jaish Ansar al-Sunna - Iraq
Jama'at al-Jihad al-Islami
Jemaah Islamiyah - Southeast Asia
[url]Jihad Rite[/url] - Australia (linked with Al Qaeda. Founded in 2001)[citation needed]
Jundallah - Iran and Pakistan
Lashkar-e-Jhangvi - Pakistan
Lashkar-e-Toiba - Pakistan
Maktab al-Khadamat - Afghanistan
Moroccan Islamic Combatant Group - Morocco and Spain
Moro Islamic Liberation Front - (Islamic separatists; the Philippines)
Palestinian Islamic Jihad - Israel, West Bank, Gaza Strip
People Against Gangsterism and Drugs - South Africa
Salafist Group for Preaching and Combat - Algeria
Sipah-e-Sahaba Pakistan - Pakistan
Students Islamic Movement of India - India
Takfir wal-Hijra - Egypt/Sudan/Algeria
Tehreek-e-Nafaz-e-Shariat-e-Mohammadi - Pakistan
Turkish Hezbollah - Kurdish organization operating in Turkey
Turkish Islamic Jihad - Turkey
Laskar Jihad; Islamic ultra nationist group
The Holy Jihad Brigade
Al-Aqsa Martyrs' Brigades
Abu Nidal
FRONT PEMBELA ISLAM
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Fri Jul 20, 2007 5:41 am

asbunawas wrote:Kalo Peristiwa Mei mah, itu kan masalah NAFSU yang ada pada diri manusia saja, tergantung MANUSIANYA sendiri, apakah bisa mengendalikannya apa engga?

Wuah, kata sapa mengumbar nafsu seks pada kafir haram? Perbuatan Muslim memperkosa kafir tionghoa adalah halal, ****. Nabimu sendiri sudah memberi contohnya, lengkap dengan teknik perkosaannya pula:

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Juga Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


Malik’s Muwatta: Book 29, Number 29.32.99:
Yahya mengisahkan padaku dari Malik dari Damra ibn Said al-Mazini dari al-Hajjaj ibn Amr ibn Ghaziya ketika dia sedang duduk dengan Zayd ibn Thabit, ketika Ibn Fahd datang padanya. Dia berasal dari Yemen. Dia berkata, “Abu Said! Aku punya budak2 wanita. Tidak ada istri2ku yang bisa menyenangkanku seperti budak2ku, dan tidak ada budak2ku yang begitu menyenangkanku sehingga aku sampai ingin punya anak dari mereka, jadi haruskah aku melakukan azl/coitus interruptus?” ....

Sahih Bukhari: Volume 9, Book 93, Number 506:
Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri:
Ketika dalam peperangan dengan Bani Al-Mustaliq, mereka (tentara Muslim) menangkap tawanan2 wanita dan ingin menyebuhi wanita2 itu tanpa membuat mereka hamil. Maka mereka (tentara Muslim) tanya pada Nabi tentang azl/coitus interruptus


Muhammad dan tentara Muslimnya merampoki dan membunuhi pria2 Yahudi Banu Mustaliq dan lalu di hari yang sama memperkosa para wanita kafir. Tidak ada larangan apapun dari Muhammad akan hal itu, malah meridhoi dan menasehati pemerkosa Muslim untuk tidak perlu cabut penis dari tubuh wanita kafir saat ejakulasi.
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Fri Jul 20, 2007 6:35 am

Asbunawas wrote:... sudah tidak risih lagi melakukan Hubungan Sex Untuk dipertontonkan dan dijadikan Nilai Konsumtif dan sebagai Sumber Mata Pencaharian. Kalo ente mau jujur, silahkan cek berapa persen yang melakukan itu MUSLIM dan Berapa persen mereka yang KAFIR. Silahkan cek sorangan ku ente.

Elo yang mau tau kok gue yang disuruh periksa.
Mau tanya neehh.... kenapa yaaa PELACURAN di seluruh Indonesia diHALALkan, bahkan dikelola negara dan dibuat pusat pelacurannya, padahal di Indonesia kan buanyak banget tuh Muslimnya sampai ratusan juta jumlahnya?
Kenapa yaaaa PELACURAN di negara2 kafir modern seperti Amerika, Inggris, Perancis, Australia justru diHARAMkan dan dilarang HUKUM padahal di sana kan buannyaak banget tuh kafirnya sampai ratusan juta jumlahnya?
Kenapa yaaaa pria2 Muslim Sunda tidak risih untuk melakukan hubungan seks dengan para pelacur di Saritem?

Kau bisa mentafsirkan Isi Tafsir tsb semau ente sendiri, tapi kenapa ane engga boleh mentafsirkan Isi Tafsir tsb sesuai dengan memampuan ane?

Kemampuanmu menafsirkan Q 3:159 ternyata salah dan tidak sama dengan tafsir Ibn Kathir yang sudah diakui dunia Islam.
Dalam ayat itu, Muhammad bicara pada Muslim atau Ummah Islam dan bukan pada kafir!! Perintah bersikap lembut pada Muslim itu harus diterapkan kepada sesama Muslim, dan bukan pada kafir. Malu tuh kayak gitu aja kagak tau. Semua Muslim juga tahu akan hal itu, tapi lo yang mengaku kenal tuhanmu ternyata kagak tau apa2!

Lalu apanya yang aneh Di Ayat 9.28 tsb,

Baca tafsirnya, o'on: BUNUH AYAH KANDUNG KAFIR ITU HALAL!!

Kakek gue dulu pernah cerita kalo dia pernah menusukan Bambu Runcing sama mata orang Belande dalam sebuah pertempuran didaerah

Kakek lo bunuh babeh sendiri yang kafir atau tidak? Apa hubungannya tindakan kakek lo dengan contoh bunuh ayah kandung kafir di 9:28? Kau menghindar dari masalah yang sebenarnya:
HALAL BAGI MUSLIM UNTUK BUNUH SEMUA ORANG YANG KAFIR, TERMASUK AYAH KANDUNG SENDIRI, ANAK SENDIRI, ISTRI SENDIRI, KAKAK/ADIK SENDIRI!!
HALAL BAGI MUSLIM UNTUK BUNUH SEMUA ORANG YANG KAFIR, TERMASUK AYAH KANDUNG SENDIRI, ANAK SENDIRI, ISTRI SENDIRI, KAKAK/ADIK SENDIRI!!
HALAL BAGI MUSLIM UNTUK BUNUH SEMUA ORANG YANG KAFIR, TERMASUK AYAH KANDUNG SENDIRI, ANAK SENDIRI, ISTRI SENDIRI, KAKAK/ADIK SENDIRI!!
HAL INILAH YANG TIDAK PERNAH KAU SINGGUNG SAMA SEKALI, KARENA:
BERTENTANGAN DENGAN HATI NURANI DAN NALARMU!!
TAPI KAU TIDAK PUNYA NYALI UNTUK TERANG2AN MEMPERTANYAKANNYA SEBAB ITU BERARTI KAU MERAGUKAN PERINTAH DAN ATURAN ALLAH/MUHAMMAD DAN DENGAN DEMIKIAN SUDAH MENJURUS KE MURTAD!!

Itulah sebabnya kau tidak pernah menggubris hadis2 dan kisah2 sejarah Islam yang gue ajukan dari sumber2 literatur Islam asli yang menerangkan pembunuhan ayah, saudara kandung, istri, bahkan anak sendiri! Lo pilih2 sendiri bagian mana dari Islam yang ingin kau mengerti dan pikirkan. Yang kejam2 dan bertentangan dengan nurani dan nalar sih dilupakan aja, sebab tak kuat untuk memikirkannya!!

"Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling bertaqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal". (Qur'an S 49:13)

Ayat2 Mekah itu sudah lamaaa dibatalkan oleh ayat2 Medinah yang lebih baru yang menghalalkan memulai peperangan terhadap kafir yang menolak Islam. Lo tau apa sih sebenarnya tentang Islam? Apakah kau benar2 tidak tahu akan nasikh wal mansukh?

"Tetapi jika mereka membiarkan kamu dan tidak memerangimu serta mengemukakan perdamaian kepadamu, maka Allah tidak memberi jalan kepadamu (untuk memerangi) mereka". (QS 4:90)

Tidak ada satupun suku kafir yang memerangi Muhammad terlebih dahulu. Aku udah tantang kamu untuk menyebutkannya berdasarkan sejarah Islam yang asli, tapi sampai sekarang kau tetap tidak sanggup!
Yang memerangi Islam adalah yang menolak Islam. Baca lagi tuh tafsir 9:5, ayat pedang yang maha terkenal itu!! Yang menolak Islam dianggap memerangi Islam dan Muslim harus memerangi mereka sampai mereka semua tunduk di bawah Islam.
Kau pikir kenapa tuh para Muslim di seluruh penjuru dunia rame2 jadi teroris untuk mendirikan negara Islam?
Kau pikir mereka itu diserang kafir, ya?
Muslim yang ngebom Bali sampai dua kali. Apakah mereka melakukannya karena diserang kafir Bali? Jelas tidak!! Mereka menyerang kafir Bali karena memang Muhammad memerintahkan mereka untuk menyerang kafir sampai kafir tunduk di bawah Islam!!

Bukankah Versi tahun 2000 itu lebih lama dari Versi 2007, bedanya aja udah tujuh tahun…gimana sih?….

Lulusan mana sih lo? EYD itu ada sejak kapan???? Kedua versi Qur'an yang gue ajuin itu dari Depag RI, o'on. Mereka bisa merubah-ubah Syurga jadi Surga bahkan jadi Syurga lagi sebab arti Syurga dan Surga adalah sama!! Masakan gini aja harus diterangin? What a fudging stoooopid!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Fri Jul 20, 2007 7:45 am

asbunawas wrote:Maaf ya bukan artinya ane bikin statement ini seakan2 ane melindungi kaum Gay dan Lesbian, karena sudah jelas, Gay dan Lebian dalam ISLAM adalah Haram termasuk perbuatan TERKUTUK,

Ngaku aja elo adalah gay. Bukankah lo sendiri mengambil nama sastrawan Muslim Arabterkenal ABU NUWAS yang memang gay (mudhakkarat) dan terkenal akan syair gay-nya yang berjudul "The Perfumed Garden of Sensual Delight" (Taman Harum Penuh Kenikmatan Sensual)
by Abu Nuwas al-Hasan ibn Hani al-Hakami (756 M - 815 M - jaman Islam Abbasid) :
Image
O the joy of sodomy!
Ohh NIKMATNYA SODOMI ..

So now be sodomites, you Arabs.
NAH, KINI JADILAH KALIAN SODOMIT, WAHAI ARAB

Turn not away from it--
JANGAN MEMALINGKAN DIRI DARINYA

therein is wondrous pleasure.
DIDALAMNYA ADA KENIKMATAN MENAKJUBKAN

Take some coy lad with kiss-curls
AMBIL BOCAH IMUT2 DGN RAMBUT KERITING

twisting on his temple
YG JATUH DIATAS JIDATNYA

and ride as he stands like some gazelle
DAN GENJOTINYA SAAT IA BERDIRI SPT GAZELLE

standing to her mate.
DIDEKAT PASANGANNYA

A lad whom all can see girt with sword
LELAKI YG NAMPAK KEJANTANANNYA

and belt not like your whore who has
DAN TIDAK BERTERIAK SPT PELACURMU YANG

to go veiled.
HARUS DITUTUP BURKA

Make for smooth-faced boys and do your
RAIHLAH LAKI2 BERWAJAH MULUS DAN LAKUKAN

very best to mount them, for women are
SEBISA MUNGKIN UTK MENGGENJOTI MEREKA, KARENA WANITA ADALAH

the mounts of the devils
GENJOTAN SETAN//


Lagipula mana ayat2 Qur'an yang mengharamkan gay dan lesbian? Bukankah Muhammad sendiri menjanjikan pelacur2 pria buat gay Muslim?

Al Hadis (Bukhari), Vol. 4, p. 172, No. 34
Ali melaporkan Rasulullah sbg mengatakan, "Di surga ada pasar dimana tidak terjadi jual beli, tetapi terdiri dari LELAKI dan wanita. Kalau lelaki menginginkan seseorang cantik, ia akan bersenggama dgn MEREKA."


LELAKI MUDA
Dari dulu sampai sekarang, homoseksualitas dipraktekkan secara luas di negara2 Islam. Utk memuaskan pengikutnya yg homosexual, Muhamad menjanjikan mereka bocah2 laki2 yg belum akil-balik di Surga. jadi setelah merampok, menjarah, membunuh dan memperkosa, para pengikut Islam ini dihadiahi perawan2 abadi sesegar mutiara.

Lihat:
[52.24] Dan berkeliling di sekitar mereka anak-anak muda untuk (melayani) mereka, seakan-akan mereka itu mutiara yang tersimpan.
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin !

[56.17] Mereka dikelilingi oleh anak-anak muda yang tetap muda,
Bahasa Arabnya : anak-anak muda = maskulin !

[76.19] Dan mereka dikelilingi oleh pelayan-pelayan muda yang tetap muda. Apabila kamu melihat mereka kamu akan mengira mereka, mutiara yang bertaburan.
Bahasa Arabnya : pelayan2 muda = maskulin !

Udah, lo ngaku aja sebagai Muslim gay, asbun!!
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby alley_shatree » Sat Jul 21, 2007 8:22 pm

Sashimi wrote:gimana bisa menjaring nggota yg tinggal di kutub utara ley?

cara ngedeskripsiinnya pegimana?


Kalo Islam diturunkan di kutub utara...gua jamin 99,999% gambaran surganya akan beda...Allah maha mengetahui hamba2NYA.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby ali5196 » Sat Jul 21, 2007 8:45 pm

alley_shatree wrote:Kalo Islam diturunkan di kutub utara...gua jamin 99,999% gambaran surganya akan beda...Allah maha mengetahui hamba2NYA.


BETUL SEKALI ! Angka 10 buat alley ! Kalau Islam diturunkan di Kutub Utara ... semua orang di gurun pasir lalu harus berbusana spt santa claus/eskimo biar bisa dikwalifikasi sbg Muslim dgn gambaran surga yg sama sekali berlawanan dgn yg di gurun pasir, tergantung dari kepercayaan pra-islam yg mendahuluinya. Mungkin ke 72 perawan diganti dgn 12 raindeer yg mengenakan jas bulu semua ?

Itulah ilustrasi jitu utk menunjukkan bahwa ajaran, adat dan kepercayaan Islam yg dilahirkan di gurun pasir tidak mungkin diterapkan ditempat lain. Bukti : Islam khusus bagi ARAB/Mekah saja.
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Sashimi » Sat Jul 21, 2007 8:51 pm

Allah maha mengetahui hamba2NYA

awloh elu nga tau apa2 lley, buktinya dia ngga bisa kasih perhitungan warisan yang bener

masih minta di sembah2 pula
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users