.

TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby supercabe » Tue Jul 03, 2007 1:29 pm

filsufsufi nulis:
<=== oh, jadi bole2 saja bertentangan dengan 'iman' mu sekarang? berarti bukan hanya bersaing dengan Al-Qur'an donk, dengan Injil juga?


ini org kok aneh, kamu ngga pada tempatnya mendiskusikan iman saya. mau bertentangan dengan apa kek. Tp untuk membahas 'eli eli lama sabakhtani' akan merusak thread ini.

<=== masa' ngacak gitu seh...blom ada perintah apa2 di ayat 1, uda nyuruh2 duluan untuk taat, 5 ayat kemudian baru nongol perintah nya, jelas gak mutu...


jelas aja buat apa tuhan bikin aturan baru? wong aturan lama msh berlaku, perjanjian lama udah memuat ketentuan+hukum taurat. itulah yg hrs ditaati. dan ketentuan itu berlaku sampai selama-lamanya.
kalian aja para pengikut muhammad menggantinya dgn hukum islam!

cuma kata ini yg terlontar?
jelas gak mutu...


<=== mancing OOT ni..ye..


ini org bener-bener otaknya kosong, saya mengatakan bahwa jauh sebelum muhammad, kaum pagan sudah menyembah "allah" sbg dewa bulan itu membuktikan bahwa nama allah dicontek muhammad dan memasukkan nya ke dalam Quran, dan bukan milik exclusive islam saja.

<=== benar kata sapa coy...? jangan suka self proclaim gitu donk...malu tuh sama 'gelar' dari ffi, contek ah :ngeyel kamu nak..nak..

bukankah (QS Al Israa' (17) menganjurkan untuk mencontek quran? liat kata "ayat yg serupa", kamu aja yg terlalu ngeyel..nak..nak.

dan sampe skrg esensi surat cabe yg menggugat ketuhanan allah yg suka menipu bahkan paling hebat dalam urusan menipu, belum disentuh.

perhatikan Quran 8:43
(yaitu) ketika Allah menampakkan mereka kepadamu di dalam mimpimu (berjumlah) sedikit. Dan sekiranya Allah memperlihatkan mereka kepada kamu (berjumlah) banyak tentu saja kamu menjadi gentar dan tentu saja kamu akan berbantah-bantahan dalam urusan itu, akan tetapi Allah telah menyelamatkan kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati.


apanya yg susah buat tuhan untuk bilang begini :"eh mamad, lu jgn takut tong, mereka itu emang bnyk, tapi kalo ada Gwe (Tuhan) disamping lu nie, mereka itu mah kecilll...tar Gwe kirim dah si jibril buat nolong lo tong...jibril aja dah cukup tong, ga usah seluruh isi surga turun tangan"

tp instead of saying that, allah malah menipu mamad nabi kesayanganNya dan umatnya, dengan "MENAMPAKKAN MEREKA DALAM JUMLAH SEDIKIT", dengan harapan untuk mendongkrak semangat tempur kaum muslim. get it?

untuk itulah ada surat cabe untuk meluruskan hal itu.

Quran 4:157 :
dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.


apa sih susahnya allah (kalo dia memang Tuhan), untuk menyelamatkan isa almasih dan lgsg mengangkatnya kesurga seperti kejadian pada nabi henokh, dan nabi elia dimana Tuhan mengangkat mereka kesurga pada kitab perjanjian lama?

tapi instead of doing that, allah malah menipu org yg menyaksikan kejadian penyaliban dgn cara penyelamatan yg aneh yg "Menyerupakan " isa almasih.

untuk itulah ada surat cabe untuk meluruskan hal itu.

Quran 3:54
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.


ini adalah ayat yg paling memuakkan saya. ini sama saja mengatakan bahwa tuhan itu pembohong. dan sifat-sifat ketidakbenaran menempel pada diri Tuhan.
tp sepertinya hal ini sudah dibahas di FFi pada thread yg berjudul
Pantaskah Allah Menyelamatkan Dengan Menipu?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... sc&start=0

dan saya hanya akan terkesan mengulang saja.
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby charles-mattel » Tue Jul 03, 2007 2:37 pm

awloh kan munafik...
nyuruh orang jangan nipu, tapi dirinya raja penipu...
cape' deh...
charles-mattel
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Re: TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

Postby cinta » Tue Jul 03, 2007 3:12 pm

asbunawas wrote:
"Katakanlah: Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain". (QS Al Israa' (17) .


Ngutip ayatnya yang benar yang mana nih? Kayanya surat Al Israa 17 isinya bukan ini? :)

Sebenarnya tantangan ini secara logika adalah tantangan yang tidak masuk akal.

Surat di atas langsung memberikan jawaban yang tepat, karena dikatakan "NISCAYA MEREKA TIDAK AKAN DAPAT MEMBUAT YANG SERUPA DENGANNYA".....memang benar tidak dapat menyerupainya. Akan tetapi lebih mungkin membuat yang lebih baik darinya, ataupun lebih buruk darinya. Menyerupainya tidak dapat.....Mengapa?
Karena SELURUH HASIL KARYA di dunia ini tidak akan pernah ada yang sama....TIDAK PERNAH AKAN ADA HASIL KARYA YANG SERUPA. Pasti ada perbedaannya, baik besar maupun kecil, baik sedikit maupun banyak....Karena jika serupa, itu namanya Plagiat / Menjiplak.

JADI SECARA LOGIKA, jika ada tantangan untuk membuat ayat seperti AL QURAN, maka hasilnya TIDAK MUNGKIN SERUPA. Melainkan hasilnya sudah pasti adalah BISA LEBIH BAIK DARI AL QURAN ATAUPUN BISA TIDAK LEBIH BAIK DARI AL QURAN.

Jadi sekali lagi tantangan untuk membuat ayat serupa Al Quran adalah tantangan yang tidak masuk akal, karena tidaklah mungkin membuat AYAT YANG SERUPA AL QURAN. YANG LEBIH MUNGKIN ADALAH MEMBUAT AYAT YANG LEBIH BAIK DARI AL QURAN ATAUPUN MEMBUAT AYAT YANG LEBIH TIDAK BAIK DARI AL QURAN. Jadi tantangan dalam surat di atas hanyalah seperti ASBUN saja...... Dan tentunya ayat ASBUN ini menjadi suatu daya tarik bagi orang2 yang membaca ayat ini tanpa memahaminya lebih dalam, yang al hasil menganggap bahwa Al Quran tidak ada duanya dan yang paling terbaik......
Karena tulisan manapun di dunia ini tidak ada yang bisa diserupai, yang bisa adalah dibuat lebih baik ataupun dibuat tidak lebih baik untuk menyainginya.

Contoh :
Tidak mungkin ada orang yang dapat menyerupai tulisan Dan Brown dalam Da Vinci Code. Yang ada, orang dapat membuat yang lebih baik atau lebih buruk. Menyerupainya tidak dapat....

Tidak mungkin ada orang yang dapat menyerupai tulisan Salman Rushdie dalam The Satanic Verse. Yang ada, orang dapat membuat yang lebih baik atau lebih buruk. Menyerupainya tidak dapat....

Maka dari itu dalam dunia ini, kebanyakan yang muncul adalah lebih banyak orang yang mengkritik tulisan seseorang daripada berusaha untuk menyamainya....
cinta
 
Posts: 160
Joined: Sun Sep 03, 2006 9:35 pm
Location: Gorontalo

Postby supercabe » Tue Jul 03, 2007 3:43 pm

betul, saya setuju dgn pendapat anda, maka dr itu sebaiknya topik ini ditutup.
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby gilito » Tue Jul 03, 2007 5:27 pm

supercabe wrote:betul, saya setuju dgn pendapat anda, maka dr itu sebaiknya topik ini ditutup.
sayang nya moderator sudah suruh lanjutin di tong sampah; debat thread 'senjata pamungkas' yang katanya untuk muslim tetapi ini 'senjata makan tuan' pada point ke brapa tuh ya? KAFIRIN NGEMIS2 MINTA DI LOCK
gilito
 

Postby gilito » Tue Jul 03, 2007 5:30 pm

Hai Cinta, orang lama lo yee

Buat yang serupa aja kagak sanggup, apalagi yang lebih baik, wah gak jalan neh IQ nya, coba kreteria yang 'lebih baik' maksud post lo itu apa aja? yang ada buah dada, buah zakar dan perempuan sundal nya???
gilito
 

Postby AHLI TAFSIR » Tue Jul 03, 2007 6:33 pm

filsufsufi wrote:Hai Cinta, orang lama lo yee

Buat yang serupa aja kagak sanggup, apalagi yang lebih baik, wah gak jalan neh IQ nya, coba kreteria yang 'lebih baik' maksud post lo itu apa aja? yang ada buah dada, buah zakar dan perempuan sundal nya???


bwhahaha, nih muslim bener2 parah, udah gua bilang kalo jutaan orang bisa buat kitab yg jauh lebih bermutu dari quran masih aja banggain qurannya. gua mengklaim kalau awloh itu lebih **** dari kafir2 disini, apalagi kitabnya yg anccur, gampang banget bung buat yg lebih berkualitas, ga ada kelebihannya tuh :shock: :shock:

mau bukti? turutin dulu keinginan gua yg udah gua tulis di topik ini. kalo ga bisa jgn gedein congor kaya si asbun.
AHLI TAFSIR
 
Posts: 125
Joined: Sun Feb 18, 2007 2:42 am
Location: GUA HIRA

Postby gaston31 » Wed Jul 04, 2007 7:34 am

@ahli tafsir
udah gua bilang kalo jutaan orang bisa buat kitab yg jauh lebih bermutu dari quran
----
name it!
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Adadeh » Wed Jul 04, 2007 8:09 am

gaston31 wrote:@ahli tafsir
udah gua bilang kalo jutaan orang bisa buat kitab yg jauh lebih bermutu dari quran
----
name it!

Banyak! Bhagawad Githa, Talmud, Alkitab, Tripitaka, Zeraim, Hadhoxt Nask, Rigveda, Atharvaveda, Tao Te Ching, dll. Semua kitab2 itu tidak ada yang mengajarkan bunuh sanak saudara sendiri, tabok istri, pancung kafir, rampok kafir, perkosa kafir, jarah kafir.
Pura2 kagak tau aja. Buku apa aja sih yang udah lo pernah baca?
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby cinta » Wed Jul 04, 2007 8:50 am

filsufsufi wrote:Hai Cinta, orang lama lo yee

Buat yang serupa aja kagak sanggup, apalagi yang lebih baik, wah gak jalan neh IQ nya, coba kreteria yang 'lebih baik' maksud post lo itu apa aja? yang ada buah dada, buah zakar dan perempuan sundal nya???


Kepada Filsufsufi,

Yang IQ nya engga jalan itu loe...Juga logika ente yang engga jalan....

Saya kasih contoh paling gampang, coba anda buat tulisan yang MENYERUPAI tulisan dari Treat saya yang terakhir.....apa anda bisa?

Contoh, coba buat tulisan yang menyerupai tulisan saya dibawah ini :
Surat di atas langsung memberikan jawaban yang tepat, karena dikatakan "NISCAYA MEREKA TIDAK AKAN DAPAT MEMBUAT YANG SERUPA DENGANNYA".....memang benar tidak dapat menyerupainya. Akan tetapi lebih mungkin membuat yang lebih baik darinya, ataupun lebih buruk darinya. Menyerupainya tidak dapat.....Mengapa? dst...dst....

Sudah pasti yang akan terjadi hasilnya adalah tulisan anda akan lebih baik dari tulisan saya atau tulisan anda tidak akan lebih baik dari tulisan saya....Tidak mungkin tulisan anda menyerupai tulisan saya.....karena kalo menyerupai berarti namanya menjiplak......:)
cinta
 
Posts: 160
Joined: Sun Sep 03, 2006 9:35 pm
Location: Gorontalo

utak-atuk-gatuk

Postby candide » Wed Jul 04, 2007 11:23 am

cinta wrote:
Saya kasih contoh paling gampang, coba anda buat tulisan yang MENYERUPAI tulisan dari Treat saya yang terakhir.....apa anda bisa?

Sudah pasti yang akan terjadi hasilnya adalah tulisan anda akan lebih baik dari tulisan saya atau tulisan anda tidak akan lebih baik dari tulisan saya....Tidak mungkin tulisan anda menyerupai tulisan saya.....karena kalo menyerupai berarti namanya menjiplak......:)


Aneh juga kawan2 kita ini. Persoalannya kok jadi utak-atik-gatuk di persoalan kata MENYERUPAI di surat [17: 88]. SERUPA--- SEMISAL --- BIMITSLI.
Fokus aja dalam bikin ayat tandingan. Kalo tidak sanggup, ya jangan putar2 logika pake kata2 bubur. :oops:
User avatar
candide
 
Posts: 56
Joined: Sat Jun 16, 2007 7:07 pm
Location: jkt

Postby asbunawas » Wed Jul 04, 2007 12:59 pm

Iye, engga usah banyak alasan bin banyak cincong, kalo emang engga bisa dan engga sanggup bilang aja nape? kekeke :lol:
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby supercabe » Wed Jul 04, 2007 1:44 pm

baca lg :
(yaitu) ketika Allah menampakkan mereka kepadamu di dalam mimpimu (BERJUMLAH) SEDIKIT. Dan sekiranya Allah memperlihatkan mereka kepada kamu (berjumlah) banyak tentu saja kamu menjadi gentar dan tentu saja kamu akan berbantah-bantahan dalam urusan itu, akan tetapi Allah telah menyelamatkan kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui segala isi hati.


apanya yg susah buat tuhan untuk bilang begini :

"eh mamad, lu jgn takut tong, mereka itu emang bnyk, tapi kalo ada Gwe (Tuhan) disamping lu nie, mereka itu mah kecilll...tar Gwe kirim dah si jibril buat nolong lo tong...jibril aja dah cukup tong, ga usah seluruh isi surga turun tangan"

disinilah letak tidak berkuasanya allah di islam, apa susahnya Tuhan menghancurkan musuh org yg dikasihiNya?
tapi bukannya melakukan itu, malah Dia menipu nabi kesayanganNya, dan umat arabnya, dengan "MENAMPAKKAN MEREKA DALAM JUMLAH SEDIKIT". (padahal kenyataan nya banyak!!)

dengan harapan utk mendongkrak semangat tempur bangsa arab yg dipimpin jenderal muhammad.
get it??

oleh krn itu surat cabe turun dr kahyangan tingkat ke 8 melalui gibrail untuk meluruskan ajaran islam yg sesat :D, yg bunyinya :

surat cabe ayat 2:
Tidak kuperlihatkan mereka (orang arab) dalam pandanganmu itu dalam jumlah sedikit, melainkan Aku ingin kau melihat, bahwa Tangan-Ku lah yang memporakporandakan mereka!


diperkuat lagi dengan:
surat cabe ayat 9
Aku selalu berkata jujur, dan Aku selalu berkata maupun bertindak lurus, Sesungguhnya Allah Maha Jujur.


bandingkan surat cabe ayat 9 diatas dengan Quran 3:54

Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.


Allah Tukang tipu paling hebat????
ini tuhan apa setan?
coba dibangingin lg deh, resapi dlm hati, lebih mulia ajaran mana ?:D

jgn pake coment2 taqiya bin sampah lg spt ini :

asbunawas wrote:
Ayat2 Supercabe = Zero!

Iye, engga usah banyak alasan bin banyak cincong, kalo emang engga bisa dan engga sanggup bilang aja nape? kekeke


paitpridom wrote
cari deh di youtube.com, banyakan mana video yang convert ke/dari islam hihihi


MoveYourSight
Nabi Muhammad adalah seseorang yang buta huruf.. kalo mereka "ngeyel " dengan itu.. okay! anggap saja nabi muhammad tidak buta huruf dan mampu menulis dengan baik, lalu BAGAIMANA MEREKA AKAN MENJELASKAN TENTANG ISI PENGETAHUAN-PENGETAHUAN yang baru ditemukan oleh ilmuwan2...


filsufsufi wrote :
jelas gak mutu...


yu temen2, bikin polling, lebih mulia mana ajaran cabe atau Quran diatas?
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby gilito » Wed Jul 04, 2007 2:12 pm

Adadeh wrote:
gaston31 wrote:@ahli tafsir
udah gua bilang kalo jutaan orang bisa buat kitab yg jauh lebih bermutu dari quran
----
name it!

Banyak! Bhagawad Githa, Talmud, Alkitab, Tripitaka, Zeraim, Hadhoxt Nask, Rigveda, Atharvaveda, Tao Te Ching, dll. Semua kitab2 itu tidak ada yang mengajarkan bunuh sanak saudara sendiri, tabok istri, pancung kafir, rampok kafir, perkosa kafir, jarah kafir.
Pura2 kagak tau aja. Buku apa aja sih yang udah lo pernah baca?


Bunk Adadeh, alias ada ada aja deh...

Kenapa jadi perbandingan dengan kitab2 suci milik orang lain, bandingin sama 'milik mu' donk ah...

Dari sekian banyak yang kamu sebut di atas, kandungan 'kebenaran' yang mana yang tidak ada dalam al-Qur'an??? Kalau kamu memang sudah baca semua, bukan cuma 'nyebut', boleh kalau mau bedah kitab2 tsb VS al-Qur'an, silakan bikin thread baru, gimana?
gilito
 

Postby gilito » Wed Jul 04, 2007 2:18 pm

yu temen2, bikin polling, lebih mulia mana ajaran cabe atau Quran diatas? <=== temen2??? ya tentu lebih banyak kafirin donk yang isi pool, kan yang muslim uda pada di bann[/quote]
gilito
 

Postby gilito » Wed Jul 04, 2007 2:27 pm

Kepada Filsufsufi, <=== Wahai kau cinta...

Yang IQ nya engga jalan itu loe...Juga logika ente yang engga jalan.... <=== iye neh...emank gak bisa jalan2 karena gak ada kaki nya coy...

Saya kasih contoh paling gampang, coba anda buat tulisan yang MENYERUPAI tulisan dari Treat saya yang terakhir.....apa anda bisa? <=== maaf ya saya orang Indonesia yang kadang bingung dengan kata 'serupa' , 'seperti' , se-'misal', sementara anda mengartikan terjemahan bahasa arab 'MITSAL' itu apa?
gilito
 

Postby asbunawas » Wed Jul 04, 2007 2:35 pm

Si supercabe kalo ane baca udah terkena dokrim ADADEHISME, sebab dari susunan bahasanya mulai nyontek kayak bahasa Adadeh...
Wakakakakakakaka..

Ane yakin bentar lagi dia akan meninggalkan agamanya, sebab adadeh tidak Percaya SURGA, sementara si Supercabe masih percaya Surga.

Lanjut ah.., ane nonton aja dulu...
asbunawas
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Re: utak-atuk-gatuk

Postby cinta » Wed Jul 04, 2007 3:39 pm

candide wrote:
cinta wrote:
Saya kasih contoh paling gampang, coba anda buat tulisan yang MENYERUPAI tulisan dari Treat saya yang terakhir.....apa anda bisa?

Sudah pasti yang akan terjadi hasilnya adalah tulisan anda akan lebih baik dari tulisan saya atau tulisan anda tidak akan lebih baik dari tulisan saya....Tidak mungkin tulisan anda menyerupai tulisan saya.....karena kalo menyerupai berarti namanya menjiplak......:)


Aneh juga kawan2 kita ini. Persoalannya kok jadi utak-atik-gatuk di persoalan kata MENYERUPAI di surat [17: 88]. SERUPA--- SEMISAL --- BIMITSLI.
Fokus aja dalam bikin ayat tandingan. Kalo tidak sanggup, ya jangan putar2 logika pake kata2 bubur. :oops:


Maaf, yang aneh itu ente sendiri, jadi sebenarnya mau cari ayat menyerupai atau yang menandingi? Karena dalam QS 17 : 88 dikatakan demikian : Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".

Jika untuk membuat yang serupa, jelas tidak mungkin membuat hasil karya yang serupa.
Jika untuk membuat tandingan, maka mana yang lebih baik adalah yang menjadi selera dari yang membacanya.
Saya akan mengatakan masih banyak tulisan2 lain yang lebih baik daripada Al Quran karena tidak berkenaan dengan iman saya, sedangkan anda pasti akan mengatakan tidak ada tulisan yang lebih baik daripada Al Quran karena ini menyangkut iman anda. Paham dengan logika ini pak?
cinta
 
Posts: 160
Joined: Sun Sep 03, 2006 9:35 pm
Location: Gorontalo

Re: utak-atuk-gatuk

Postby cinta » Wed Jul 04, 2007 3:48 pm

candide wrote:
cinta wrote:
Saya kasih contoh paling gampang, coba anda buat tulisan yang MENYERUPAI tulisan dari Treat saya yang terakhir.....apa anda bisa?

Sudah pasti yang akan terjadi hasilnya adalah tulisan anda akan lebih baik dari tulisan saya atau tulisan anda tidak akan lebih baik dari tulisan saya....Tidak mungkin tulisan anda menyerupai tulisan saya.....karena kalo menyerupai berarti namanya menjiplak......:)


Aneh juga kawan2 kita ini. Persoalannya kok jadi utak-atik-gatuk di persoalan kata MENYERUPAI di surat [17: 88]. SERUPA--- SEMISAL --- BIMITSLI.
Fokus aja dalam bikin ayat tandingan. Kalo tidak sanggup, ya jangan putar2 logika pake kata2 bubur. :oops:


Maaf, yang aneh itu ente sendiri, jadi sebenarnya mau cari ayat menyerupai atau yang menandingi? Karena dalam QS 17 : 88 dikatakan demikian : Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".

Jika untuk membuat yang serupa, jelas tidak mungkin membuat hasil karya yang serupa.
Jika untuk membuat tandingan, maka mana yang lebih baik adalah yang menjadi selera dari yang membacanya.
Saya akan mengatakan masih banyak tulisan2 lain yang lebih baik daripada Al Quran karena tidak berkenaan dengan iman saya, sedangkan anda pasti akan mengatakan tidak ada tulisan yang lebih baik daripada Al Quran karena ini menyangkut iman anda. Paham dengan logika ini pak?
cinta
 
Posts: 160
Joined: Sun Sep 03, 2006 9:35 pm
Location: Gorontalo

Postby supercabe » Wed Jul 04, 2007 4:02 pm

mulai lg komen2 aneh ga karuan spt ini :

Si supercabe kalo ane baca udah terkena dokrim ADADEHISME, sebab dari susunan bahasanya mulai nyontek kayak bahasa Adadeh...
Wakakakakakakaka..

Ane yakin bentar lagi dia akan meninggalkan agamanya, sebab adadeh tidak Percaya SURGA, sementara si Supercabe masih percaya Surga.


kepercayaan adadeh bkn urusan saya utk mempertanyakannya. skrg kita lg mempertanyakan tuhanmu yg gemar sekali menipu.
skrg kita lg mempertanyakan apakah surat cabe atau ayat quran 8:43 , Quran 4:157 , Quran 4:157 YANG LEBIH MULIA dan MEMULIAKAN TUHAN? :D

akui sajalah....
diam tanda setuju loh :D
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users