.

TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby beda2ku » Thu Jun 07, 2007 8:44 pm

setelah di tantang bemuslim 1,sekarang di tantang asbunawas....si kafir cuma bisa balas dg olokan....najis tralala....
beda2ku
 
Posts: 23
Joined: Sat May 19, 2007 10:30 pm

Postby Phoenix » Thu Jun 07, 2007 8:55 pm

beda2ku wrote:setelah di tantang bemuslim 1,sekarang di tantang asbunawas....si kafir cuma bisa balas dg olokan....najis tralala....


Klik my signature!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby gaston31 » Thu Jun 07, 2007 9:18 pm

ayo adadeh, kamu bisaaa!!!
sbg gantiny ntar elo tantangin Asbunawas utk membuktikan kepalsuan Alkitab, kan jd fair tuh!
eh tp elo bkn kristen ya?
biar kristen laen aj yg nantang Asbunawas...
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby kang_guru » Thu Jun 07, 2007 9:22 pm

beda2ku wrote:setelah di tantang bemuslim 1,sekarang di tantang asbunawas....si kafir cuma bisa balas dg olokan....najis tralala....


di thread yang lain yg berjudul: "Tantangan Allah u/ kafir & murtad", ada Muslim yang nantang kafir2 ini u/ bermubahalah. Muslim siap mubahalah sambil bawa anak-istri, tapi kafirun dengan segala macam alasan ga'da yg berani bermubahalah.

Dulu zaman Nabi, pendeta2 Kristen2 itu juga gak berani diajak mubahalah sama Nabi, ternyata umatnya sekarang sama aja OMDO, jelek2in Nabi dan Islam tapi gak berani diajak mubahalah.

Kalo emang keyakinan mereka bener (kristen kek, atheis kek), buktikan dg mubahalah. Mubahalah koq koar2 lewat FFI. Mubahalah itu di lapangan terbuka. Kafir2 pake alasan:takut dikeroyok FPI-lah, apalah. kalo emang takut, ajak aja tuh pendeta2 sekalian, pemuda2 gerejanya, pengurus kampung di-sekitar lapangan tempat mubahalah sekaligus Polisi. Gw yakin, seandainyapun FPI tau ada mubahalah, ga'kan mereka main kekerasan thdp kafir yg berani mubahalah, sebab mubahalah bukan urusan antara manusia (Muslim atau FPI) dg manusia (kafir) tapi sudah urusan Allah sendiri. malah mereka (FPI) akan diam duduk manis & senang menyaksikan mubahalah itu sebagai pembuktian kebenaran firman Allah dalam Qur'an & Sunnah Nabi.
kang_guru
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 05, 2007 2:34 pm

Re: TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

Postby CJDW » Thu Jun 07, 2007 9:23 pm

asbunawas wrote:Sebelumnya saya Mohon ijin kepada Moderator, Topik ini saya buat sebagai tantangan kepada Sodara ADADEH untuk membuat AYAT2 & SURAT2 sebagaimana yang tertulis didalam Kitab Al-Qur’an, para Kafirin FFI selalu menuduh, Bahwa Al-Quran tidaklah lebih hanyalah berisi perkataan2 seorang Muhammad.

Apabila anggapan dan pandangan anda bahwa Muhammad yang hanya seorang manusia biasa yang bisa “menciptakan” Al-Quran sedemikian Dahsyat menurut anda, maka dengan saya buatkan topik ini, saya menantang yang bernama ADADEH untuk membuat Ayat-Ayat sebagaimana Surat2 yang terdapat didalam Al-Quran.

Silahkan anda berkhayal, anda ditopik ini bisa buat tentang Ayat2 sehingga menjadi sebuah Surat untuk menjelaskan Tentang Konsep2:

1.Konsep Ketuhanan
2.Konsep Peribadatan
3.Ahlak & Etika & Moral Manusia.
4.Keimanan.
5.Aturan2 Negara & Konsep Pemerintahan.
6.Hukum & Peradilan.
7.Aturan Kehidupan Dunia & Akhirat.
8.Dll…

Kenapa saya membuat Tantangan ini?
Karena saya melihat bahwa anda begitu gencarnya melakukan tuduhan2an terhadap Islam tentang berbagai banyak hal yang menurut anda terdapat banyak kesalahan dan ketidaksempurnaan.

Bahkan anda pun menuding bahwa Al-Quran tidak lebih hanyalah khayalan2an seorang Muhammad semata.

Kalao anda merasa lebih pintar, merasa lebih mulia, dan memilki ahlak yang lebih baik dari seorang Muhammad, merasa lebih pandai dan cerdas tentang segala hal, baik yang menyangkut Konsep Ketuhanan, Keimanan, Kemanusiaan, dllnya yang anda krtisi didalam Islam terutama didalam Al-Quran, maka SAYA TANTANG ANDA untuk membuat konsep2 sebagaimana yang saya sebutkan diatas, dengan syarat:

1.Anda tidak mencontek dari ayat2 yang sudah ada pada kitab2 suci yang sudah ada.

2.Konsep dari Ayat2 serta surat2 tsb harus anda buat secara Original berdasarkan hasil pemikiran anda sendiri dan mengandung kebenaran secara Ilahiah dan Insaniah.

3.Mengenai bahasa anda bisa mengunakan bahasa secara bebas untuk agar neter2 Muslim bisa lebih mengetahui siapa anda sebenarnya.


Anda terima tantangan ini?.

Saya mohon kepada Netter2 lain untuk tidak ikut terlibat di Topik ini dan biarkanlah Bung Adadeh bermain sendirian, karena dia telah merasa lebih Benar dari ISLAM.

Maka dengan ini saya persilahkan ADADEH menyampaikan “KEBENARANNYA”.

Saya hanya sekali-kali akan mengkritisi atas apa yang diperbuat Adadeh dengan ayat-ayat dan surah2nya.

Terima kasih.
ASBUNAWAS


PS:
Bagi-rekan2 MUSLIM, maka kini saatnya kita akan mengetahui kebenaran dari FIRMAN ALLAH ini, karena mereka hanya bisa mengkritisi sesuai dengan Hawa Nafsunya mereka sendiri, akan tetapi mereka tidak akan pernah sanggup untuk meneriman tantangan ini, karena Allah sendiri sudah berfirman.:


"Katakanlah: Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain". (QS Al Israa' (17) .


kalo om adadeh mampu ngejawab tantang tersebut, mau nggak om asbunawas membakar alquran dan menggangkat om adadeh sebagai nabi Islam (pengganti nabi muhammad saw) dan mengakui om adadeh sebagai utusan allah swt ... hehehehe .. ok setuju !!!
User avatar
CJDW
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby Duladi » Thu Jun 07, 2007 9:45 pm

Bung Adadeh, kalau Anda merasa masih "waras", tidak perlu menuruti keinginan Asbun.

Biar saya saja yang jadi korban ketidakwarasan Asbun untuk menuruti tuntutan gilanya.

Nih, saya coba tanggapi keinginannya (postingan ini juga pernah saya kirim di situs Al-Islah).

Di Al-Islah, saya juga mendapat tantangan serupa, begini bunyinya:
Bila kamu tidak percaya pada Al-Qur'an coba buatlah satu ayat saja yang menyerupai Al-Qur'an, dan panggillah semua sekutumu, kalau kamu memang mampu. Itu yang dikatakan oleh Alloh lewat Al-Qur'an. Coba buktikan kalau memang mampu.


Kalau soal bikin ayat sih, nggak usah susah-susah panggil sekutu, cukup saya sendirian aja bisa. Untuk bikin Kitab Suci, juga nggak butuh waktu 22 tahun, 1 tahun sudah cukup.

Surat Al-Najis ayat 1

“alif bha ta za”

(bandingkan dengan QS 19:1, QS 2:1 pokoknya asal ngoce aja ‘kan aku lagi kesurupan roh malaikat, untuk kata-kata pembukaan)

Surat Al-Najis ayat 2

“Yang akan disampaikan ini adalah firman al-ilah kepada hambanya Duladi.”

Surat Al-Najis ayat 3

“Hai kaumku bani Muhammad, ketahuilah, sesungguhnya hambaku Duladi adalah nabi paling terakhir sesudah rasul al-ilah Muhammad. Dia akan menuntunmu ke jalan yang diridhoi al-ilah.”

Surat Al-Najis ayat 4

“Untuk membuktikan kalau Duladi adalah utusanku, akan kuceritakan sedikit cerita mengenai kelahiran rasul Muhammad.”

Surat Al-Najis ayat 5

“Yaitu tatkala Aminah sedang mengandung Muhammad, ayahanda yang sholeh bernama Abdullah kupanggil pulang ke rahmatullah. Aminah bersedih.”

Surat Al-Najis ayat 6

“Wahai Aminah, janganlah bersedih hatimu, karena anakmu kelak akan menjadi pemimpin bagi bangsamu. Dia akan mendapat banyak harta rampasan dari kaum kafir Mekah. Sesungguhnya aku adalah tuhan yang murah rejeki.”

Surat Al-Najis ayat 7

“Maka tatkala Aminah hendak melahirkan Muhammad, dia mengerang kesakitan lalu duduk di bawah pohon duren.”

(bandingkan dengan QS 19:23)

Surat Al-Najis ayat 8

“Kemudian datanglah orang-orang kafir Mekah dari bani Quraisy mendekati Aminah sesudah dia melahirkan bayi Muhammad, berkatalah orang-orang itu: ‘Hai Aminah, bagaimana kau bisa memiliki bayi padahal suamimu telah meninggal dunia? Adakah engkau telah berzinah dengan pria yang bukan muhrim-mu?’”

Surat Al-Najis ayat 9

“Maka berkatalah Aminah: ‘Aku bersumpah demi al-ilah, aku tidak berzinah. Anakku ini sungguh-sungguh keturunan Abdullah suamiku, bukan dari hasil hubungan gelap.’”

Surat Al-Najis ayat 10

“Maka bayi Muhammad bisa berbicara, katanya: “Wahai kaumku, janganlah kalian mengumbar fitnah terhadap ibuku. Sesungguhnya aku ini adalah calon utusan al-ilah. Kalian semua akan menjadi budak-budak setiaku.’” Maka terkejutlah bani Quraisy itu lalu mereka segera sujud kepada bayi Muhammad. Tetapi bayi Muhammad berkata lagi, ‘Janganlah kalian sujud kepadaku, sujudlah kepada al-ilah yang batu hitamnya ada di dalam kuil Kaabah. Janganlah kamu sekalian menyekutukan al-ilah, dosa besar kalian. Sesungguhnya bagi orang-orang yang menyekutukan al-ilah akan dimasukkan ke dalam neraka jahanam.’”


Kesimpulan:
Pernahkah Muhammad bernubuat?
Kisah-kisah sejarah yang dicuplik oleh Muhammad adalah kisah-kisah kacau yang salah kaprah dan dia tidak berani menyebut nama tempat karena Muhammad memang tidak tahu.
Siapakah yang tidak bisa membuat ayat-ayat seperti Quran? Bukankah sangat mudah?


Nih, ayat 1 dari Surah Al-Duladi:

“Katakanlah: Ini adalah wahyu Allah Tuhan Semesta Alam, yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya.”

Surah Al-Duladi ayat 2:

“Sesungguhnya Duladi adalah hambaKu yang Kupilih sejak masih dalam kandungan; dia akan menjadi saksi bagiku untuk melawan budak-budak Syaitan.”

Surah Al-Duladi ayat 3:

“Aku bersumpah demi kota Jakarta dan penduduknya, demi kota Samarinda dan penduduknya, demi matahari yang terbit di ufuk timur dan terbenam di ufuk barat, demi Laut Jawa yang membentang yang memisahkan Jakarta dan Samarinda, demi hutan-hutan di Kalimantan, dan demi puncak-puncak gunung yang indah di Samarinda, kalau Duladi itu adalah utusanKu, dia bukanlah seorang pendusta dan juga bukan seorang yang sinting. Dia akan menyampaikan firman allah kepada umat manusia, untuk memberitahukan mana yang boleh dan mana yang tidak boleh dilakukan. Sesungguhnya Alquran bukanlah perkataan Wewe Gombel yang terkutuk, apalagi Kolor Ijo.”

Surah Al-Duladi ayat 4:

“Sesungguhnya orang-orang yang berani menentang Aku dan RasulKu, mereka akan Kumasukkan ke dalam neraka jahanam, Kusiksa mereka siang dan malam tiada henti; sesungguhnya Aku adalah Allah yang maha Pemurka lagi Maha Pembalas. Setiap orang akan Kuhukum karena berani menentang RasulKu. Sesungguhnya Allah adalah Maha Kuasa dan lagi Maha Mengetahui.”

Surah Al-Duladi ayat 5:

“Orang-orang yang tidak mau beriman kepada Duladi, hambaKu, akan Kuberi azab siksa yang pedih baik di dunia ini maupun sesudah mati nanti. Di dunia ini orang-orang kafir akan Kubuat kehilangan sebelah tangan dan sebelah kaki, agar mereka takut dan mau masuk agama Allah.”

Surah Al-Duladi ayat 6:

“Hai, Duladi, bunuhlah orang-orang kafir itu, dengan tangan-tanganmu mereka akan Kubuat menderita; cincanglah jari-jari tangan mereka, potonglah penis-penis mereka biar jadi bencong semua, dan usirlah sebagian dari mereka dari negerimu agar mereka tidak mempengaruhi orang-orang yang sudah beriman. Barangsiapa yang murtad, akan kuhapus semua amalan-amalan yang pernah mereka kerjakan dan Kutiadakan semua pahala yang pernah Kujanjikan. Sesungguhnya siksa neraka dan siksa dunia akan menimpa mereka, dan di neraka mereka kekal penderitaannya dan jerit tangis mereka tidak akan pernah redah. Sesungguhnya Allah adalah Maha Pengutuk dan Maha Penyiksa.”

Surah Al-Duladi ayat 7:

“Bagi barangsiapa yang beriman kepada Allah dan RasulKu, dan bersedia berjihad demi membela agamaKu, ia akan Kumasukkan ke dalam surga yang di dalamnya ada mengalir sungai-sungai dan akan kuberikan kepada mereka cewek-cewek imut yang masih perawan. Cewek-cewek itu semuanya berjumlah 70 orang. Puas-puaskanlah nafsu syahwatmu di surga nanti. Sesungguhnya Allah adalah Maha Pemberi dan Maha Penyayang bagi orang yang mau beriman kepada Rasulnya.”

Surah Al-Duladi ayat 8:

“Karena firmanku ini kuturunkan dalam bahasa Indonesia, maka semua pengikut Duladi diwajibkan untuk berdoa dan sembahyang pakai bahasa Indonesia. Barangsiapa yang melanggar, sholat pakai bahasa selain bahasa Indonesia, akan kuberi azab siksa neraka yang pedih, yang kekal untuk selama-lamanya.”

Surah Al-Duladi ayat 9:

“Bagi setiap umatKu diwajibkan untuk sholat 3 kali sehari dengan berkiblat ke arah Jakarta, karena di kota Jakarta itulah terdapat Rumah Tuhan, yaitu Masjid Istiglal. Dan diwajibkan kepada segala bangsa untuk beribadah haji ke Masjid Istiglal yang ada di Jakarta itu.” (He..he..he.. nasionalis dikit kenapa? Lumayan khan dapat devisa!)


............ Ah sudah....... nanti aku kualat! Konyol banget!



Tuh khan? Bikin ayat aja kok sulit.

Orang yang berani mengucapkan perkataan yang tidak diperintahkan Tuhan orang itu harus mati. Demikianlah Muhammad sebelum meninggal, ia harus menderita dahulu selama 3 tahun karena diracuni wanita Yahudi. Itu adalah KUTUKAN TUHAN kepadanya, karena terlalu konyol dan berani!

Yang saya tidak habis pikir, Muhammad ketika menipu itu kok nggak takut kualat ya? Saya aja merasa kayak orang gila tuh, nulis ayat begituan! Isinya kok siksa neraka melulu, kayak orang stres! Tidak ada kasih Allah tercermin dalam kitabmu. Yang banyak adalah kutukan-kutukan kayak orang edan. “tuhan” kok stress, kitab suci kok nggak ada pengajarannya, mana tuh ajaran-ajaran tuhan? Bandingkan dengan Perjanjian Baru. Isinya adalah pengajaran-pengajaran hikmat, tentang bagaimana orang Kristen harus bertingkah laku dalam hidup sehari-harinya. Sedangkan kitabmu, lebih dominan kutukan-kutukan dan ajakan untuk berperang ketimbang pendidikannya.

..
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Tanjidin » Thu Jun 07, 2007 10:06 pm

............ Ah sudah....... nanti aku kualat! Konyol banget!


Kenapa Takut..?? Ayo teruskan saja...
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Duladi » Thu Jun 07, 2007 10:27 pm

Tanjidin wrote:Kenapa Takut..?? Ayo teruskan saja...

Anda mengira saya takut pada siapa? Takut sama allahnya Muhammad? Tidak, saya takut pada Tuhan, bukan sama Awloh.

Saya tidak meneruskan karena saya punya nurani.
Nurani saya mengatakan, "Saya Sinting, bila bikin ayat-ayat semacam itu."

Nah, herannya, kenapa Muhammad gak merasa sinting sewaktu ngarang ayat-ayat setannya?

Inilah KELAINAN JIWA AKUT. Otak Muhammad sudah tidak normal dan ini semua adalah demi memenuhi ambisi gilanya untuk menjadi NABI BESAR di Arab, dan kalau bisa menjadi RAJA DUNIA (terlihat dari ambisinya menaklukkan kerajaan Bizantium walau dahulu dia mendukung kerajaan Romawi ini untuk menyenangkan hati orang Nasrani). Kalau orang sudah dimakan AMBISI, maka segala cara akan ditempuh walaupun itu sesuatu yang menyalahi akal sehat dan hati nuraninya. Dia tahu kalau dirinya sinting, tapi dia tetap berusaha yakin bahwa sintingnya dia itu sebagai satu-satunya cara untuk mendukung kariernya. Sebagaimana dia tahu bahwa dirinya bukan nabi, tapi karena mental narsisnya, dia begitu yakin kalau dirinya nabi sungguhan. Ya, namanya aja KELAINAN JIWA AKUT.

Catatan:
Sintingnya Muhammad ini nggak sama dengan sintingnya orang-orang gila yg kita temui di pasar. Sintingnya Muhammad ini tidak nampak, dia seorang PSIKOPAT, dan SANGAT BERBAHAYA.

Syalom.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Phoenix » Thu Jun 07, 2007 10:50 pm

kang_guru wrote:
beda2ku wrote:setelah di tantang bemuslim 1,sekarang di tantang asbunawas....si kafir cuma bisa balas dg olokan....najis tralala....


di thread yang lain yg berjudul: "Tantangan Allah u/ kafir & murtad", ada Muslim yang nantang kafir2 ini u/ bermubahalah. Muslim siap mubahalah sambil bawa anak-istri, tapi kafirun dengan segala macam alasan ga'da yg berani bermubahalah.

Dulu zaman Nabi, pendeta2 Kristen2 itu juga gak berani diajak mubahalah sama Nabi, ternyata umatnya sekarang sama aja OMDO, jelek2in Nabi dan Islam tapi gak berani diajak mubahalah.

Kalo emang keyakinan mereka bener (kristen kek, atheis kek), buktikan dg mubahalah. Mubahalah koq koar2 lewat FFI. Mubahalah itu di lapangan terbuka. Kafir2 pake alasan:takut dikeroyok FPI-lah, apalah. kalo emang takut, ajak aja tuh pendeta2 sekalian, pemuda2 gerejanya, pengurus kampung di-sekitar lapangan tempat mubahalah sekaligus Polisi. Gw yakin, seandainyapun FPI tau ada mubahalah, ga'kan mereka main kekerasan thdp kafir yg berani mubahalah, sebab mubahalah bukan urusan antara manusia (Muslim atau FPI) dg manusia (kafir) tapi sudah urusan Allah sendiri. malah mereka (FPI) akan diam duduk manis & senang menyaksikan mubahalah itu sebagai pembuktian kebenaran firman Allah dalam Qur'an & Sunnah Nabi.


Ceritanya:

In the south of Arabia, there is a place called Najran. There lived the Christian tribe of Najran who staunchly believed that Jesus is the Son of God. The Prophet invited them to accept Islam. In response to that, a delegation of their priests and elders came to Madina. They wanted to discuss religion with the Holy Prophet Prophet Muhammad (s).
"O Messenger! If they dispute with you in this matter after the knowledge has come to you, then, say, 'Come, let us call our sons and your sons, and our women and your women, and our souls and your souls. Then let us earnestly invoke and lay the malison (curse) of Allah on those who lie". (Quran: Sura Ale lmran - verse 60)

It was then agreed that the Christians seek MUBAHALA with the Prophet. The meaning of MUBAHALA is that both of them invoke from Allah that he, who speaks the truth may survive and he, who is untrue may perish.

On the day of Mubahala, the Prophet of Islam took with him his grandsons - Imam Hasan (a) and Imam Husain (a), his daughter Fatima Zehra (a) and his cousin and son-in-law Imam Ali (a). But on seeing the radiant faces of these sinless members of the household of the Prophet, the Christians got scared. They decided not to seek Mubahala any more but accepted their defeat. They agreed to pay tribute and returned home.


terjemahan:

..Tetapi ketika melihat wajah-wajah ceria yg tidak berdosa dari keluarga mohamad, Orang-orang Kristen jadi kuatir/kasihan....

Jadi orang-orang Kristen tdk meneruskan mubhala BUKAN karena takut diazab, tetapi kasihan sama keluarga si momed yg bakalan kena azab Tuhannya Kristen.

Padahal yg mau bikin mubhala dahulu awalnya malah kapir:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=140


madmo wrote:Dah lama kepikiran untuk bikin thread "TANTANGAN..." lg buat muslim abis tantangan yg pertama gak laku ama mereka

Tapi jd ngeri....

soalnya rencananya mau bikin yg kayak mohammad saw punya. yaitu MUBAHALA. tp bener2 ngeri soalnya dicrita mubahala para yahudi membatalkannya karena kasian sama keluarga muhammad

moga-moga seh kagak ada muslim yg brani-brani nantangin azab dari Tuhan yg bener.......
bukan dari allah swt
dan aku tau allah swt gak bakalan bisa nglindungin.

soalnya aku brani nantangin azab dari allah swt, tp aku gak bakalan brani nantangin dari TUHAN yang benar.......

PERINGATAN untuk MUSLIM.......
Jangan coba-coba yah...... ini bener-bener serius.... kasihanilah dirimu sendiri (paling gak,soalnya mereka tidak punya belas kasihan untuk orang laen se ).....
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Adadeh » Thu Jun 07, 2007 11:52 pm

Wah, terima kasih atas tantangannya. Gue terus terang merasa sangat terhormat. Tandanya gue sama hebatnya sama si Maesaroh. :lol:
Asbunawas, silakan masuk ke Ruang Bedah Islam dan mari kita saling tukar pikiran:
ADADEH vs. ASBUNAWAS
User avatar
Adadeh
 
Posts: 8461
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby alley_shatree » Fri Jun 08, 2007 12:36 am

adadeh menurut kacamata gue kan tukang membual di forum ini....lihat aja jawaban2nya yg sok pede padahal lemah....argumentasinya suka maksa, sering sudah diberi fakta tapi masih aja di lawan....kalo orang sudah berani melawan fakta itu namanya orang nekat...menghalalkan segala cara...tidak pantas untuk dipercaya.
dan sumber2 yg dipakai/dianut oleh adadeh itu sumber2 yg anti-Islam.....walau sudah diberi sumber yg netral entar dilawan pakai sumber yg anti Islam.
makanya kalo baca tulisan adadeh jgn buru2 ditelen....mending langsung dimuntahin aja ke tong sampah....he he...sorry ye...emang betul seh. :lol:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Duladi » Fri Jun 08, 2007 1:53 am

alley_shatree wrote:adadeh menurut kacamata gue kan tukang membual di forum ini....lihat aja jawaban2nya yg sok pede padahal lemah....argumentasinya suka maksa, sering sudah diberi fakta tapi masih aja di lawan....kalo orang sudah berani melawan fakta itu namanya orang nekat...menghalalkan segala cara...tidak pantas untuk dipercaya.
dan sumber2 yg dipakai/dianut oleh adadeh itu sumber2 yg anti-Islam.....walau sudah diberi sumber yg netral entar dilawan pakai sumber yg anti Islam.
makanya kalo baca tulisan adadeh jgn buru2 ditelen....mending langsung dimuntahin aja ke tong sampah....he he...sorry ye...emang betul seh. :lol:

Dia tidak membual, justru Andalah yang membual. Mulut Anda basi, tak berbobot.

Kalau Anda bisa buktikan fakta-fakta yang diberikan Adadeh adalah "bualan", saya akan menyatakan diri masuk Islam.

Jangan asal ngomong saja! Kucing pun juga bisa kalau cuma meong-meong.... :lol:

Kalau Anda merasa bukan kucing, nah gunakan bahasa manusia, jangan pakai bahasa kucing.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Phoenix » Fri Jun 08, 2007 4:07 am

alley_shatree wrote:adadeh menurut kacamata gue kan tukang membual di forum ini....lihat aja jawaban2nya yg sok pede padahal lemah....argumentasinya suka maksa, sering sudah diberi fakta tapi masih aja di lawan....kalo orang sudah berani melawan fakta itu namanya orang nekat...menghalalkan segala cara...tidak pantas untuk dipercaya.
dan sumber2 yg dipakai/dianut oleh adadeh itu sumber2 yg anti-Islam.....walau sudah diberi sumber yg netral entar dilawan pakai sumber yg anti Islam.
makanya kalo baca tulisan adadeh jgn buru2 ditelen....mending langsung dimuntahin aja ke tong sampah....he he...sorry ye...emang betul seh. :lol:


Maksud elo membual laksana mengatakan kalau Pluto masih dianggap planet oleh nasa??? Hahahaha..........
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby gaston31 » Fri Jun 08, 2007 4:16 am

Nih, ayat 1 dari Surah Al-Duladi:

“Katakanlah: Ini adalah wahyu Allah Tuhan Semesta Alam, yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya.”
=====

kliatan banget pake gaya Quran,
112:1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa".

Ga PD ya Oom..;))
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Phoenix » Fri Jun 08, 2007 4:32 am

gaston31 wrote:Nih, ayat 1 dari Surah Al-Duladi:

“Katakanlah: Ini adalah wahyu Allah Tuhan Semesta Alam, yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya.”
=====

kliatan banget pake gaya Quran,
112:1. Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa".

;))



Sudah baca tulisan si asbun?

Sebelumnya saya Mohon ijin kepada Moderator, Topik ini saya buat sebagai tantangan kepada Sodara ADADEH untuk membuat AYAT2 & SURAT2 sebagaimana yang tertulis didalam Kitab Al-Qur’an, para Kafirin FFI selalu menuduh, Bahwa Al-Quran tidaklah lebih hanyalah berisi perkataan2 seorang Muhammad.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby gilito » Fri Jun 08, 2007 5:53 am

Gak perlu ditanggepi lah omongan si @asbunawas. Wong bang mamad aja ngarang quran selama 23 tahun, masak kita disuruh ngarang kitab sesat lagi. Nganggur apa???

Kalo emang muslim2 percaya quran dr Tuhan, buktikan dong di forum ini. Lucu banget malah nantangin kapir utk membuat kitab baru.
gilito
 

Postby kang_guru » Fri Jun 08, 2007 6:53 am

Phoenix wrote:
kang_guru wrote:
beda2ku wrote:setelah di tantang bemuslim 1,sekarang di tantang asbunawas....si kafir cuma bisa balas dg olokan....najis tralala....


di thread yang lain yg berjudul: "Tantangan Allah u/ kafir & murtad", ada Muslim yang nantang kafir2 ini u/ bermubahalah. Muslim siap mubahalah sambil bawa anak-istri, tapi kafirun dengan segala macam alasan ga'da yg berani bermubahalah.

Dulu zaman Nabi, pendeta2 Kristen2 itu juga gak berani diajak mubahalah sama Nabi, ternyata umatnya sekarang sama aja OMDO, jelek2in Nabi dan Islam tapi gak berani diajak mubahalah.

Kalo emang keyakinan mereka bener (kristen kek, atheis kek), buktikan dg mubahalah. Mubahalah koq koar2 lewat FFI. Mubahalah itu di lapangan terbuka. Kafir2 pake alasan:takut dikeroyok FPI-lah, apalah. kalo emang takut, ajak aja tuh pendeta2 sekalian, pemuda2 gerejanya, pengurus kampung di-sekitar lapangan tempat mubahalah sekaligus Polisi. Gw yakin, seandainyapun FPI tau ada mubahalah, ga'kan mereka main kekerasan thdp kafir yg berani mubahalah, sebab mubahalah bukan urusan antara manusia (Muslim atau FPI) dg manusia (kafir) tapi sudah urusan Allah sendiri. malah mereka (FPI) akan diam duduk manis & senang menyaksikan mubahalah itu sebagai pembuktian kebenaran firman Allah dalam Qur'an & Sunnah Nabi.


Ceritanya:

In the south of Arabia, there is a place called Najran. There lived the Christian tribe of Najran who staunchly believed that Jesus is the Son of God. The Prophet invited them to accept Islam. In response to that, a delegation of their priests and elders came to Madina. They wanted to discuss religion with the Holy Prophet Prophet Muhammad (s).
"O Messenger! If they dispute with you in this matter after the knowledge has come to you, then, say, 'Come, let us call our sons and your sons, and our women and your women, and our souls and your souls. Then let us earnestly invoke and lay the malison (curse) of Allah on those who lie". (Quran: Sura Ale lmran - verse 60)

It was then agreed that the Christians seek MUBAHALA with the Prophet. The meaning of MUBAHALA is that both of them invoke from Allah that he, who speaks the truth may survive and he, who is untrue may perish.

On the day of Mubahala, the Prophet of Islam took with him his grandsons - Imam Hasan (a) and Imam Husain (a), his daughter Fatima Zehra (a) and his cousin and son-in-law Imam Ali (a). But on seeing the radiant faces of these sinless members of the household of the Prophet, the Christians got scared. They decided not to seek Mubahala any more but accepted their defeat. They agreed to pay tribute and returned home.


terjemahan:

..Tetapi ketika melihat wajah-wajah ceria yg tidak berdosa dari keluarga mohamad, Orang-orang Kristen jadi kuatir/kasihan....

Jadi orang-orang Kristen tdk meneruskan mubhala BUKAN karena takut diazab, tetapi kasihan sama keluarga si momed yg bakalan kena azab Tuhannya Kristen.

Padahal yg mau bikin mubhala dahulu awalnya malah kapir:


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=140


madmo wrote:Dah lama kepikiran untuk bikin thread "TANTANGAN..." lg buat muslim abis tantangan yg pertama gak laku ama mereka

Tapi jd ngeri....

soalnya rencananya mau bikin yg kayak mohammad saw punya. yaitu MUBAHALA. tp bener2 ngeri soalnya dicrita mubahala para yahudi membatalkannya karena kasian sama keluarga muhammad

moga-moga seh kagak ada muslim yg brani-brani nantangin azab dari Tuhan yg bener.......
bukan dari allah swt
dan aku tau allah swt gak bakalan bisa nglindungin.

soalnya aku brani nantangin azab dari allah swt, tp aku gak bakalan brani nantangin dari TUHAN yang benar.......

PERINGATAN untuk MUSLIM.......
Jangan coba-coba yah...... ini bener-bener serius.... kasihanilah dirimu sendiri (paling gak,soalnya mereka tidak punya belas kasihan untuk orang laen se ).....


Loe nerjemahin got scared menjadi "kasihan/kuatir" itu buka kamus darimana? kamus ala netter kafir2 FFI ya? scared, itu artinya ketakutan trus di terjemahan hadits itu juga ada kata "defeat" artinya "menerima kekalahan".

kalo emang pendeta2 loe itu gak jadi mubahalah karena mereka kuatir/kasihan dg keluarga Muhammad, trus kemudian hadits ini diketahui khalayak, mana pernyataan resmi berisi sanggahan dari pendeta2 Nasrani itu kalo mereka sebenarnya gak ketakutan tapi kasihan? tolong tunjukkan kalo ada catatan jadul d/ pendeta2 loe itu!

Yang bilang "kasihan/kuatir" itu kan cuman terjemahan loe aja. terjemahan ngawur lagi. kafir2, loe emang banyak alasan. Gue gak perlu belas kasihan loe, pendeta2 loe atau sesembahan loe...kalo loe yakin ama ajaran Nasrani loe, loe harusnya pertahankan tuh keyakinan loe kalo perlu taruhannya nyawa loe pake mubahalah. Pendeta2 loe aja got scared and accepted their defeat tapi mereka gentle, mau jadi kafir dzimmi, loe dah penakut malah mbulet gak karuan sampe nerjemahin pun ngawur. Loe ternyata lebih milih ngorbanin diri loe sendiri dikatain **** bin tolol bin ***** bin bahllul bin ngawur karena nerjemahin ngawur daripada loe kehilangan nyawa atau kebenaran agama loe.
kang_guru
 
Posts: 29
Joined: Tue Jun 05, 2007 2:34 pm

Postby wachdie.jr » Fri Jun 08, 2007 9:12 am

Daripada sibuk-sibuk ente cari Adadeh, mending ente PM aja dia..
menuh-menuhin ruangan aja..
Sudah terbukti jika Quran itu palsu..masih aja keukeuh.

Adadeh tentunya tidak cukup tolol untuk menghadapi tantangan ente, karena jika dia menerima tentunya konsentrasi nya cuma buat ente dhewek!!! sedang di FFI ini tread nya ada ratusan..

Ente mending ngomong aja ama tembok kayak nabi ente yang ngoceh sendiri di gua Hira

emang nya enak?
:lol: :lol: :lol:
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby Basman » Fri Jun 08, 2007 9:41 am

Apanya yang hebat dari quran....????
Tata bahasanya carut-marut bukti pengarangnya tidak berpendidikan....
Strukturnya morat-marit tanda dikarang seingatnya.............
Faktanya tidak ilmiah karena cuma dicocok-cocokkan saja..........
Ayat-ayatnya bengis karena isinya sakit hati dan dendam saja...........
Laknat dan hujatan dipakai sbg cara mengaslikannya............

Betapapun hebatnya adadeh buat tandingannya.., hati kalian pasti tidak akan mengakuinya..., karena adadeh belom ketik satu hurufpun, kalian sudah berkomentar..............
'Tulisan anda tidak sekelas alquran......!!!'
User avatar
Basman
 
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Postby Rebecca » Fri Jun 08, 2007 12:24 pm

ada nggak yang nantang gue membuat HUKUM WARISAN yang LEBIH JAGO dari yang ada di quran yang awloh buat? :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users