Page 1 of 22

TANTANGAN UNTUK ADADEH: U/ MEMBUAT AYAT DAN SURAT!

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:36 pm
by asbunawas
Sebelumnya saya Mohon ijin kepada Moderator, Topik ini saya buat sebagai tantangan kepada Sodara ADADEH untuk membuat AYAT2 & SURAT2 sebagaimana yang tertulis didalam Kitab Al-Qur’an, para Kafirin FFI selalu menuduh, Bahwa Al-Quran tidaklah lebih hanyalah berisi perkataan2 seorang Muhammad.

Apabila anggapan dan pandangan anda bahwa Muhammad yang hanya seorang manusia biasa yang bisa “menciptakan” Al-Quran sedemikian Dahsyat menurut anda, maka dengan saya buatkan topik ini, saya menantang yang bernama ADADEH untuk membuat Ayat-Ayat sebagaimana Surat2 yang terdapat didalam Al-Quran.

Silahkan anda berkhayal, anda ditopik ini bisa buat tentang Ayat2 sehingga menjadi sebuah Surat untuk menjelaskan Tentang Konsep2:

1.Konsep Ketuhanan
2.Konsep Peribadatan
3.Ahlak & Etika & Moral Manusia.
4.Keimanan.
5.Aturan2 Negara & Konsep Pemerintahan.
6.Hukum & Peradilan.
7.Aturan Kehidupan Dunia & Akhirat.
8.Dll…

Kenapa saya membuat Tantangan ini?
Karena saya melihat bahwa anda begitu gencarnya melakukan tuduhan2an terhadap Islam tentang berbagai banyak hal yang menurut anda terdapat banyak kesalahan dan ketidaksempurnaan.

Bahkan anda pun menuding bahwa Al-Quran tidak lebih hanyalah khayalan2an seorang Muhammad semata.

Kalao anda merasa lebih pintar, merasa lebih mulia, dan memilki ahlak yang lebih baik dari seorang Muhammad, merasa lebih pandai dan cerdas tentang segala hal, baik yang menyangkut Konsep Ketuhanan, Keimanan, Kemanusiaan, dllnya yang anda krtisi didalam Islam terutama didalam Al-Quran, maka SAYA TANTANG ANDA untuk membuat konsep2 sebagaimana yang saya sebutkan diatas, dengan syarat:

1.Anda tidak mencontek dari ayat2 yang sudah ada pada kitab2 suci yang sudah ada.

2.Konsep dari Ayat2 serta surat2 tsb harus anda buat secara Original berdasarkan hasil pemikiran anda sendiri dan mengandung kebenaran secara Ilahiah dan Insaniah.

3.Mengenai bahasa anda bisa mengunakan bahasa secara bebas untuk agar neter2 Muslim bisa lebih mengetahui siapa anda sebenarnya.


Anda terima tantangan ini?.

Saya mohon kepada Netter2 lain untuk tidak ikut terlibat di Topik ini dan biarkanlah Bung Adadeh bermain sendirian, karena dia telah merasa lebih Benar dari ISLAM.

Maka dengan ini saya persilahkan ADADEH menyampaikan “KEBENARANNYA”.

Saya hanya sekali-kali akan mengkritisi atas apa yang diperbuat Adadeh dengan ayat-ayat dan surah2nya.

Terima kasih.
ASBUNAWAS


PS:
Bagi-rekan2 MUSLIM, maka kini saatnya kita akan mengetahui kebenaran dari FIRMAN ALLAH ini, karena mereka hanya bisa mengkritisi sesuai dengan Hawa Nafsunya mereka sendiri, akan tetapi mereka tidak akan pernah sanggup untuk meneriman tantangan ini, karena Allah sendiri sudah berfirman.:


"Katakanlah: Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain". (QS Al Israa' (17) .

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:44 pm
by ceceps01
Kalo gua beli mobil seken atau baru,
gua test drive dulu, dari situ gua bisa ngerasa tuh apakah mobil itu (masih) bagus, (bekas tabrakan, ga pernah dirawat), mesinnya halus, stabil, empuk, mewah.

Tapi kalo ditantangin utk membuat mobil yg lebih bagus, gua nyerah krn gua ga punya ilmunya, sumber dayanya, pengalamannya, waktunya.

Jadi ga pada tempatnya elu nantangin kafir yg mengkritisi islam utk membuat aliran baru.

Yg perlu adalah menjawab kritik dr kafir2.

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:47 pm
by Moderator 3
Sekiranya Adadeh menerima tantangan ini (dan sdr asbunawas setuju) akan saya masukkan post ini kedlm Ruang Bedah Islam.

Terma kasih.

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:47 pm
by Sashimi
elu natang manusia bikin kitab suci sama aja nantang awloh kan?, elu ngga takud di adzab awloh?

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:52 pm
by cahkangkung
susah juga,si adadeh harus kesurupan dulu kayaknya.

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:55 pm
by Sashimi
dan di cekek dulu sampe ngap ngapan kayak muhammad

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:56 pm
by juliusrocky
Tantangan yang bagus dan fair dari rekan asbunawas. Saya mendukung itu !

Cuma saya ingin menambahkan sedikit dari tantangan rekan asbunawas..bahwa sebelumnya juga para penetang Islam sampai hari ini belum berhasil BAHKAN untuk membuat kalimat sependek Basmallah (Ada di thread Apa hebatnya Basmallah).

Kalau kemudian saudar Adadeh ditantang untuk membuat tandingan dengan materi seperti total Qur'an... saya kira AKAN MUNCUL BERBAGAI ALASAN UNTUK MENOLAK MEMBUATNYA :)

Oke, saya ingin lihat juga 'pertunjukan" ini

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:57 pm
by M-SAW
adadeh!
sebelum menjawab ASBUN nya si asbunawas
mending lihat BAGAIMANA tidak tau malunya dia saat SUMPAH nya gak MANJUR.

Utk Netter ASBUNAWAS ,Perihal LAKNAT ALLAH SWT
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10589


Janganlah adadeh menghabiskan ENERGI meladeni orang seperti itu,KESANNYA jadi TURUN PANGKAT bung adadeh :).

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:58 pm
by ceceps01
Moderator 3 wrote:Sekiranya Adadeh menerima tantangan ini (dan sdr asbunawas setuju) akan saya masukkan post ini kedlm Ruang Bedah Islam.

Terma kasih.


Mod,

menurut gua sih tantangan ini tdk relevan (seperti contoh yg gua tulis),
- orang tdk harus bisa membuat utk bisa menilai sesuatu itu baik atau buruk
- jika pembuat/fans/pemilik yakin miliknya bagus (islam), tunjukkanlah kebagusannya
- jawablah kritik2 thd islam dgn logika umum, jgn berkelit dgn alasan2 yg ...tau sendiri deh.

Tapi terserah Mod dan Adadeh sendiri.

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 2:59 pm
by ali5196
Tantangan macam itu sudah dijawab oleh A SINA. Adadeh tidak lagi perlu buang waktu disini.

Tanya Jawab dgn A SINA: surat2 Quran indah ?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1650

Tantangan anda ini juga tidak jujur. Lihatlah sendiri apa yg dikatakan Allah begitu Ia mengeluarkan tantanganNya utk menulis surat seindah yg ada dlm Quran :

"Tapi jika kau tidak bisa – dan jelas kau tidak bisa – maka takutilah Api yg bahan bakarnya adalah manusia dan batu,- yg dipersiapkan bagi mereka yg menolak Agama (Islam)". Qur'an 2.24

Ini sama saja dgn mengatakan : bicaralah seindah cara saya berbicara dan jika kau tidak dapat (dan jelas kau tidak dapat) maka elu akan gua tembak ! Nah lo ! Dgn surat macam ini, siapa yg berani menerima tantangan Allah ? Tidak perlu susah-susah memikirkan neraka, Muslimpun dgn senang hati akan memenggal kepala anda kalau anda mencoba menanggapi tantangan tsb.

Masih ingat macam “pemilu” gaya Saddam Hussein dimana 99.98% penduduk memberikan suara baginya ? Pertanyaan pemilu adalah: Anda ingin Saddam? Ya atau tidak ? Jika kau menjawab "TIDAK" maka kau akan dibunuh. Nah, tantangan dalam Quran ini sama saja dgn pemilu Saddam. Malah sebenarnya, Muhamad tidak berbeda dgn Saddam. Ia seorang narcissist, spt Hitler, Saddam, Idi Amin, Kim Jong-il atau Stalin. Semua orang ini menciptakan kultus individu bagi diri mereka sendiri dan “dicintai” oleh rakyat yg ketakutan. Muhamad menganggap dirinya rasul Allah. Ini sama saja dgn Shoko Asahara, Jim Jones and David Koresh.

Tetapi masih ada saja orang2 non-Muslim yg bahasa ibu mereka adalah ARAB, yg mengatakan bahwa Quran gagal secara gramatis dan estetika dan mereka memang BERHASIL menciptakan surat2 yang dalam perbandingan jauh lebih baik dari surat2 dalam Quran (ini bukan pendapat saya, tetapi pendapat para ex-Muslim Arab).

Simaklah sendiri dibawah ini dan berilah komentar anda mengapa surat2 buatan ex muslim tidak lebih bagus dari surat2 Quran ;

(Sori, cuma buat yg berbahasa Arab !)
www.islam-exposed.org
http://suralikeit.com/

Kalau anda tidak bisa, maka tantangan telah dipenuhi. Beban pembuktian ada pada anda. //
:wink:

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 3:00 pm
by Sashimi
hi hi hi, asbun, mau ngadalin kafiriin

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 3:01 pm
by asbunawas
Kepada YTH Moderator

Tolong untuk Postingan2an di Luar ADADEH untuk ditertibkan, agar kita bisa melihat lebih Jernih apa yang akan ADADEH perbuat.

Dan sayapun tidak akan mengkritisi postingan diluar Adadeh.

Terima kasih.

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 3:06 pm
by juliusrocky
Sebelum postingan saya ini dihapus moderator, yang lain jangan ikut campur....., please !!!


SAYA INGIN LIHAT JUGA NIH , ini demi kebenaran !!!

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 3:14 pm
by ali5196
Adadeh belon jawab, jadi kita bebas menanggapi.

Kalau Mod mau hapus post2 non-Adadeh, itu terserah Mod.

Kalau tantangan ini ditujukan kpd gua, mudah saja menjawabnya :
gantilah Quran agar lebih manusiawi dgn membuang semua ayat2 Medinah yg menganjurkan agar Muslim memusuhi saudara sendiri yg bukan Muslim, yg murtadin, kafirun, Yahudi, Kristen, musyrikun dsb. Yg menganjurkan pembunuhan terhdp non-Muslim dan menjanjikan azab neraka bagi siapapun yg menolak Muhamad dan Allah. Yg menyebut Yahudi/Kristen = anjing & monyet, yg menyebut perempuan dibawah lelaki, boleh ditabok, dianggap intelektualitas 1/2 dari lelaki, kesaksiannya cuma 1/2 dari lelaki di pengadilan ... menganggap wanita bermoral hanya kalau dibungkus kain ketombe ...

Hilangkan kata2 dlm surat Al Fatihah bahwa Kristen dan Yahudi sesat.

Dan ini tugasnya adalah pada MUSLIM ! Bukan kafirun macam Adadeh.

Muslim mampu nggak ? Kalau nggak bisa, jangan main nantang kafirun dulu. :wink: (Pantes Adadeh males kesini. Emangnya nggak ada kerjaan lain ???)

Konsep keTuhanan mau satu kek, mau dua kek, yg penting KUALITAS TUHANNYA ! Tuhan cuma SATU bukan tanda hebat. Buat apa Tuhan SATU, tapi sifatnya bengis, diskriminatif, cepat naik darah dan kejam adzubileh ???

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 3:19 pm
by cahkangkung
sebelum adadeh menanggapi dan moderator belum mengeksklusifkan topik ini,ya ini tetap aja topik yang bebas.

Lagipula sebagus apa pun,sesempurna apa pun surat dan ayat yang dibikin oleh si adadeh,emang elu mau ngakuin bahwa Quran buatan si Muhammad? Kagak juga kan?

Buang2 waktu si adadeh aja.

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 3:21 pm
by ali5196
Kalao anda merasa lebih pintar, merasa lebih mulia, dan memilki ahlak yang lebih baik dari seorang Muhammad,

Semua kafirun disitus ini akhlaknya JAUUUUUUUUUUHH lebih baik dari seorang Muhamad. Kita disini semua anti pembunuhan, dan gua yakin kita disini tidak pernah naksir bocah berumur 6 thn, menggaulinya saat berumur 9, membunuh masal, memperkosa wanita, menyebarkan kebencian, menyebut Muslim najis, terlibat poligami, talaq istri, kawin mut'ah, gonta ganti perempuan, punya budak, anggap wanita 1/2 dari lelaki, taboq istri ...

Tapi kenapa tantangan elu cuma pada Adadeh seorang ? Adadeh seorang tidak mewakili FFI. Kami teamwork. Kami tidak terlepas satu dari yg lain. Karena akhlak kami jauuuuuuuh lebih tinggi dari Muhamad, jadi kami SEMUA berhak menerima dan menjawab tantanganmu, Muslim.

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 3:36 pm
by Fiver
hahaha...
tantangan atau tipuan nich....

Kalau Adadeh mau berarti si Adadeh lagi kurang kerjaan, menghabiskan waktu untuk sesuatu yang konyol....

:lol: :lol:

Tetapi seandainya kekonyolan dia ternyata bisa memenuhi tantangan asbunawas maka:
Tantangan selanjutnya adalah Adadeh disuruh mati untuk membuktikan apakah Adadeh benar apa kagak....

:lol: :lol:

Alloh kok sukanya menipu....

:lol: :lol:

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 3:37 pm
by asbunawas
Dengan Hormat,

Saya mohon kepada Rekan2 lain di Luar Adadeh.
untuk tidak memenuhi terus Topik ini.

Saya hanya memberikan tantangan hanya kepada ADADEH!

Sekali lagi saya mohon dan meminta kebijakan Moderator untuk membersihkan semua isi Postingan yang masuk di Topik ini, karena member2 yang memberikan postingan disini bukanlah yang saya maksud sebagaimana Tantangan di Postingan saya ini.

Dan Moderatot bisa lebih jeli bahwa Postingan2 dari member2 lainnya sudah benar2 Out of Topik!

Terima kasih.

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 8:00 pm
by kenalituhanmu
adadeh....adadeh...yuhuuuu....
where are u????
untuk netter kafir...kok kalian yang kebakaran rambut ya...???!!!!
asbunawas...teruskan perjuangan mu!!
aye dukung bang...hihihi...

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 8:42 pm
by beda2ku
aq juga mendukung asbunawas....hayo si kafir adadeh lagi ngumpulin kafir yang lain ya???