.

Michael, Gabriel, Lucifer

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby Nurlela » Sat Apr 14, 2007 9:24 am

.
Lucifer kalau dalam ALKITAB menyamar menjadi Malaikat Terang yang mengelabui Manusia.
Kalau dalam Al-Quran menyamar jadi siapa Ya...?
Oh, Lucifer-nya jadi KAABAH yang minta di-sembah-sembah waktu Sholat.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby AkuAdalahAing » Sat Apr 14, 2007 9:28 am

usaha yang cukup bagus sdr.darsuki... kita hargai pendapat muslim bahwa kaabah tidak disembah !!! ok... opsi anda belum dapat diterima.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Sat Apr 14, 2007 10:04 am

Bocoran dikit lagi ah...

Silahkan buka Kitab YESAYA anda (ada dalam Perjanjian Lama):

14:12 "Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur (red:Lucifer), putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!
14:13 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku (red:Lucifer) hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.
14:14 Aku (red:Lucifer) hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!


Silahkan buka Surat Petrus anda (ada dalam Perjanjian Baru):
II Petrus 2
2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;

PERTANYAANNYA ADALAH:
Oknum siapakah dalam quran yang dari hasil ucapannya menghasilkan efek menyamai kedudukan ALLAH ?


SORRY MOD !!! saya bukan promosi Kristen !!!
Untuk membahas Islam berdasarkan klaim mereka bahwa quran adalah penutup Taurat, Zabur, dan Injil... maka mau tidak mau saya menggunakan Nubuat-nubuat yang ada dalam Perjanjian Lama Maupun dalam Perjanjian Baru alias ALKITAB.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby aggressor » Sat Apr 14, 2007 12:15 pm

AkuAdalahAing wrote:Bocoran dikit lagi ah...

Silahkan buka Kitab YESAYA anda (ada dalam Perjanjian Lama):

14:12 "Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur (red:Lucifer), putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!
14:13 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku (red:Lucifer) hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.
14:14 Aku (red:Lucifer) hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!


Ni jelas Auloh si peniru


AkuAdalahAing wrote:Silahkan buka Surat Petrus anda (ada dalam Perjanjian Baru):
II Petrus 2
2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;


Ini Jibril dan kawan2

AkuAdalahAing wrote:PERTANYAANNYA ADALAH:
Oknum siapakah dalam quran yang dari hasil ucapannya menghasilkan efek menyamai kedudukan ALLAH ?


Ini Muhammad?

Jawaban gw jadi mirip Adadeh: Lucifer = Muhammad, yang dibantu oleh Auloh
aggressor
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Postby yabedabedoo » Sat Apr 14, 2007 12:27 pm

Lucifer = ????

Mari cari jawabannya :-

2 Samuel 24
24:1 And again the anger of the LORD was kindled against Israel, and He moved David against them to say, Go, number Israel and Judah.

1 Chronicles 21
21:1 And SATAN stood up against Israel, and provoked David to number Israel.


so, sangat jelas jawabannya adalah:

Lucifer = SATAN = GOD = YESUS .... :lol: :lol: :lol:
User avatar
yabedabedoo
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Postby Nurlela » Sat Apr 14, 2007 12:45 pm

Lucifer didalam Al-quran menjadi JIBRIL yang menyuruh menuliskan
AL-Quran itu sendiri.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby AkuAdalahAing » Sat Apr 14, 2007 12:59 pm

aggressor wrote:
AkuAdalahAing wrote:Bocoran dikit lagi ah...

Silahkan buka Kitab YESAYA anda (ada dalam Perjanjian Lama):

14:12 "Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur (red:Lucifer), putera Fajar, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!
14:13 Engkau yang tadinya berkata dalam hatimu: Aku (red:Lucifer) hendak naik ke langit, aku hendak mendirikan takhtaku mengatasi bintang-bintang Allah, dan aku hendak duduk di atas bukit pertemuan, jauh di sebelah utara.
14:14 Aku (red:Lucifer) hendak naik mengatasi ketinggian awan-awan, hendak menyamai Yang Mahatinggi!


Ni jelas Auloh si peniru

aggressor... mohon penjelasan lebih lanjut ya... opsi anda hampir diterima.

aggressor wrote:
AkuAdalahAing wrote:Silahkan buka Surat Petrus anda (ada dalam Perjanjian Baru):
II Petrus 2
2:4 Sebab jikalau Allah tidak menyayangkan malaikat-malaikat yang berbuat dosa tetapi melemparkan mereka ke dalam neraka dan dengan demikian menyerahkannya ke dalam gua-gua yang gelap untuk menyimpan mereka sampai hari penghakiman;


Ini Jibril dan kawan2


PERFECT !!! OPSI DITERIME !!!

aggressor wrote:
AkuAdalahAing wrote:PERTANYAANNYA ADALAH:
Oknum siapakah dalam quran yang dari hasil ucapannya menghasilkan efek menyamai kedudukan ALLAH ?


Ini Muhammad?

Jawaban gw jadi mirip Adadeh: Lucifer = Muhammad, yang dibantu oleh Auloh

lho koq jadi kesini ??? ... coba gali lebih jauh opsi 1 dan opsi 2 anda.

Sebagai bocoran berikutnya:
Muhammad adalah manusia biasa dimana dia adalah sebagai korban saja dari permainan tinggat tinggi "sesuatu" yang memang sangat pintar dan LICIK.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Sat Apr 14, 2007 1:04 pm

darsuki wrote:Lucifer didalam Al-quran menjadi JIBRIL yang menyuruh menuliskan
AL-Quran itu sendiri.


ternyata sudah ada yang post duluan sebelum saya tanggapi aggressor... SORRY.

mas darsuki... jawaban anda adalah PERFECT !!!

BISA TOLONG NARASIKAN LEBIH BAIK ALUR CERITANYA ???
(saya dari dulu pengen nulis kisat lucifer ini... tapi saya kurang pandai untuk menarasikan)

Ringkasan alur:
- ALLAH menciptakan 3 pentolan malaikat yaitu Michael, Gariel, dan Lucifer
- Lucifer ingin menyamai ALLAH
- Lucifer mendapat kesempatan waktu menemukan manusia muhammad
- Dengan memperalat muhammad, tujuan Lucifer bisa tercapai !!! yaitu menyamai ALLAH dengan nama allah swt !!!
- Jibril dalam quran adalah LUCIFER yang mengaku sebagai JIBRIL dalam Perjanjian Lama.
- LUCIFER dalam quran membuat nama allah swt untuk mengangkat jabatannya menyamai ALLAH.

JADI !!!
LUCIFER memerankan peran ganda dalam alquran, yaitu tokoh JIBRIL dan ALLAH sebagai nama yaitu allah swt !!!

MEMBINGUNGKAN !!!
ya !!! memang karya LUCIFER memang sangat LICIK, sehingga sampai hari ini (saya jamin !!! bahkan sampai hari KIAMAT)... banyak orang yang tertipu olehnya !!!


INGAT !!!
-ALLAH bukan nama !!! (karena bisa di terjemahkan menjadi TUHAN / GOD / ELOAH dsbnya)
- allah swt adalah nama !!! (tidak boleh diterjemahkan)
- YESUS adalah nama !!! (tidak bisa diterjemahkan... tetapi bisa disebut dengan setiap dialeg bahasa, misal: YESUS, JESUS, IESU, ISA)
Last edited by AkuAdalahAing on Sat Apr 14, 2007 1:49 pm, edited 1 time in total.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Gatot-Kaca » Sat Apr 14, 2007 1:24 pm

@A3.. Berarti bukan Gatot Kaca he he ...
Gatot-Kaca
 
Posts: 63
Joined: Mon Apr 09, 2007 6:15 pm

Postby NoeMoetz » Sat Apr 14, 2007 1:38 pm

Cukup LOGIS....
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby gundul » Sat Apr 14, 2007 1:44 pm

plok....plok....plok....BRAVO DARSUKI.
gundul
 
Posts: 137
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:56 pm

Postby Soul Edge » Sat Apr 14, 2007 1:52 pm

NoeMoetz wrote:Cukup LOGIS....
Logis dengkulmu, tidakkah kalian melihat dari tulisannya si Atree pada page 1 baiklah akan aku copy

Michael -> Mikail
[b][size=24]Gabriel -> Jibril ??????<<<<<ini> ???

Pertanyaannya adalah:
Jika betul islam adalah penutup dari Taurat, Zabur, dan Injil... lalu kemanakah atau menjadi siapakah lucifer dalam alquran ???

anda-anda sekalian sedang mengatakan kelogisan pikiran anda..makasih anda-anda sudah jujur...
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby Soul Edge » Sat Apr 14, 2007 1:55 pm

gundul wrote:plok....plok....plok....BRAVO DARSUKI.
udah jangan di tabokin terus, semakin di tabokin semakin logis pula.
makasih makasih..hahahaaaa
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby Soul Edge » Sat Apr 14, 2007 1:58 pm

AkuAdalahAing wrote: PERFECT !!!

BISA TOLONG NARASIKAN LEBIH BAIK ALUR CERITANYA ???

MEMBINGUNGKAN !!!

INGAT !!!
-ALLAH bukan nama !!! (karena bisa di terjemahkan menjadi TUHAN / GOD / ELOAH dsbnya)
- allah swt adalah nama !!! (tidak boleh diterjemahkan)
- YESUS adalah nama !!! (tidak bisa diterjemahkan... tetapi bisa disebut dengan setiap dialeg bahasa, misal: YESUS, JESUS, IESU, ISA)

KEPERFECTKAN YANG LOGIS ATAU KELOGISAN YANG PERFECT
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby gaston31 » Sat Apr 14, 2007 2:11 pm

AAA
Ringkasan alur:
- ALLAH menciptakan 3 pentolan malaikat yaitu Michael, Gariel, dan Lucifer

krn ini alur dr AAA, bisa tanya referensiny dpt drmn klo Allah hanya menciptakan 3 malaikat itu?

definisi malaikat dlm Islam beda ama kristen.
Malaikat adalah makhluk yg diciptakan tanpa napsu sehingga paling taat, jd tdk akan bisa berubah jd jahat.
Jd alur anda hanya cocok utk agama anda.
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby AkuAdalahAing » Sat Apr 14, 2007 2:19 pm

Soul Edge wrote:
NoeMoetz wrote:Cukup LOGIS....
Logis dengkulmu, tidakkah kalian melihat dari tulisannya si Atree pada page 1 baiklah akan aku copy

Michael -> Mikail
Gabriel -> Jibril ??????<<<<<ini> ???

Pertanyaannya adalah:
Jika betul islam adalah penutup dari Taurat, Zabur, dan Injil... lalu kemanakah atau menjadi siapakah lucifer dalam alquran ???

anda-anda sekalian sedang mengatakan kelogisan pikiran anda..makasih anda-anda sudah jujur...


AkuAdalahAing wrote:Michael -> Mikail
Gabriel -> Jibril
Lucifer -> ???

Pertanyaannya adalah:
Jika betul islam adalah penutup dari Taurat, Zabur, dan Injil... lalu kemanakah atau menjadi siapakah lucifer dalam alquran ???


versi Alkitab Michael, kata orang padanannya adalah Mikail di versi quran
versi Alkitab Gabriel, kata orang padanannya adalah Jibril di versi quran
versi Alkitab YESUS, kata orang padanannya adalah Isa di versi quran
versi Alkitab Lucifer, kata orang padanannya di versi quran itu apa ???

Pertanyaannya adalah:
Jika betul islam adalah penutup dari Taurat, Zabur, dan Injil... lalu kemanakah atau menjadi siapakah lucifer dalam alquran ???

JAWABANNYA:
- Lucifer dalam ALKITAB menjadi JIBRIL dan ALLAH SWT (Lucifer memainkan peran ganda) dalam alquran !!!

LALU MENJADI APA ATAU SIAPA GABRIEL DALAM QURAN ???
Jawabannya: Gabriel dan Michael dalam ALKITAB TIDAK MENJADI APA-APA atau TIDAK MENJADI SIAPA-SIAPA dalam alquran !!!


PIYE ??? WIS MUDENG SON ???
Last edited by AkuAdalahAing on Sat Apr 14, 2007 2:55 pm, edited 1 time in total.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Soul Edge » Sat Apr 14, 2007 2:28 pm

jawabannya adalahiblis atau syetan. kalau jibril mah malaikat (malaikat ada yang membangkang ya???kelogisan yang jujur dari syetan)lagian diversi Alquran kan kamu sudah mengartikan bahwa Gabriel adalah jibril kok jibril diartikan lagi sebagai lucifer sih???
User avatar
Soul Edge
 
Posts: 574
Joined: Sat Sep 30, 2006 12:57 am
Location: underworld

Postby AkuAdalahAing » Sat Apr 14, 2007 2:48 pm

Soul Edge wrote:jawabannya adalahiblis atau syetan. kalau jibril mah malaikat (malaikat ada yang membangkang ya???kelogisan yang jujur dari syetan)lagian diversi Alquran kan kamu sudah mengartikan bahwa Gabriel adalah jibril kok jibril diartikan lagi sebagai lucifer sih???


maaf Soul Edge... saya tidak mencari siapa menang siapa kalah :D :D :D
SAYA TIDAK PERNAH MENGAKUI APA-APA YANG ADA DALAM QURAN ADALAH PERKATAAN DARI "ALLAH YANG BENAR" !!!


SAYA SERAHKAN SEMUANYA PADA PENILAIAN SIDANG PEMBACA.

TERIMA KASIH.
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby Phoenix » Sat Apr 14, 2007 3:20 pm

AkuAdalahAing wrote:
darsuki wrote:Lucifer didalam Al-quran menjadi JIBRIL yang menyuruh menuliskan
AL-Quran itu sendiri.


ternyata sudah ada yang post duluan sebelum saya tanggapi aggressor... SORRY.

mas darsuki... jawaban anda adalah PERFECT !!!

BISA TOLONG NARASIKAN LEBIH BAIK ALUR CERITANYA ???
(saya dari dulu pengen nulis kisat lucifer ini... tapi saya kurang pandai untuk menarasikan)

Ringkasan alur:
- ALLAH menciptakan 3 pentolan malaikat yaitu Michael, Gariel, dan Lucifer
- Lucifer ingin menyamai ALLAH
- Lucifer mendapat kesempatan waktu menemukan manusia muhammad
- Dengan memperalat muhammad, tujuan Lucifer bisa tercapai !!! yaitu menyamai ALLAH dengan nama allah swt !!!
- Jibril dalam quran adalah LUCIFER yang mengaku sebagai JIBRIL dalam Perjanjian Lama.
- LUCIFER dalam quran membuat nama allah swt untuk mengangkat jabatannya menyamai ALLAH.

JADI !!!
LUCIFER memerankan peran ganda dalam alquran, yaitu tokoh JIBRIL dan ALLAH sebagai nama yaitu allah swt !!!

MEMBINGUNGKAN !!!
ya !!! memang karya LUCIFER memang sangat LICIK, sehingga sampai hari ini (saya jamin !!! bahkan sampai hari KIAMAT)... banyak orang yang tertipu olehnya !!!


INGAT !!!
-ALLAH bukan nama !!! (karena bisa di terjemahkan menjadi TUHAN / GOD / ELOAH dsbnya)
- allah swt adalah nama !!! (tidak boleh diterjemahkan)
- YESUS adalah nama !!! (tidak bisa diterjemahkan... tetapi bisa disebut dengan setiap dialeg bahasa, misal: YESUS, JESUS, IESU, ISA)


Bulit loe..udah gue jawab di halaman sebelumnya, paling bawah: auloh + momed+jibril = KAMI :lol: :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Apr 14, 2007 3:26 pm

Soul Edge wrote:jawabannya adalahiblis atau syetan. kalau jibril mah malaikat (malaikat ada yang membangkang ya???kelogisan yang jujur dari syetan)lagian diversi Alquran kan kamu sudah mengartikan bahwa Gabriel adalah jibril kok jibril diartikan lagi sebagai lucifer sih???


Karena jibril di quran elo kaga jelas:

1. Waktu muncul sampe nyekek momed, nakut-nakutin-..sampe si momed dikerodongin..

2. Si Jibril koq yang selalu jadi perantara firman itu turun? Kalau elo mau bilang jibril itu GAbriel dalam Alkitab, wah..elo bandingin deh..jauh banget...udah gitu kalau muncul biasanya cuman bawa berita atau pesan..tapi bukan "membawa" kitab yg baru!

3. Sifat malaikat, terutama jibril, di quran elo itu beda sama di Alkitab Kristen.

AAA, menuliskan Gabriel ---> jibril itu sbg anggapan para muslim yg selalu menyamakan Gabriel sbg jibril.

Yg gue aneh itu kenapa jibril ye? Bukan Mikael atau malaikat lainnya untuk nurunin kitab quran.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



Who is online

Users browsing this forum: No registered users