.

Buku Poligami Aa Gym

Forum ini mengenai (1) kehidupan dan perilaku seksual Muhammad dan (2) isi dan penerapan hukum2 seksual Islam dalam masyarakat Muslim.

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Wed Feb 16, 2011 3:15 pm

nadia ghazali wrote:Mbak Vhee..saya gak merasa tersindir koq dgn kata2 mbak ttg kafir yg menyembah Tuhan yg ada 3 krn emang udah jd trademark muslim2 utk mengolok2 Kristen. Trik yg udah kadaluarsa, termasuk ....koq Tuhan bs mati, koq Tuhan mati di tiang jemuran dgn pakai cangcut, koq Tuhan bs makan, tidur, eek, kencing dll.

Masalahnya saya dan kafir2 lain lebih gentlemen dibandingkan mbak.
Kl kami mulai ngata2in ttg seorang bandot tua bin bejat yg hobi perkosa tawanan perang, incest, pedo dll, kami akan gentle dan konsisten koq menjawab ke orang2 yg bertanya kpd kami bahwa yg kami ngomongin itu adalah bang mamad saw.

Tp mbak kan lain..suka muna..makanya balasan dr mbak kpd saya jg hanya sesingkat spt yg saya kutip diatas. semua udah tau koq kl mbak mau bilang ttg konsep Trinitas, tp masih pura2 bilang kl saya yg merasa tersindir. Saya bukan tersindir tp bs menangkap dgn baik maksud mbak krn otak wanita kafir itu termasuk saya setaraf dgn otak pria kafir. Bukan kayak muslimah yg hanya 1/2 dr pria muslim. Kita beda mbak ..levelnya

Skrg coba bandingin balasan mbak kpd anjuran saya utk nanya2 hal ttg 3 Tuhan pd thread terbatas Fox dan Musicman. Mbak bilang gak berminat dan terlalu panjang bahasanya. Trus dibalasan mbak ke Fox, mbak malah complaint kl di FFI mbak dan muslim2 yg lain gak dikasih kesempatan buat oot ke Kristen.
Mbak ini linglung atau gmn sich..sama km nolak kog sama Fox mbak complain. Apa kelamaan menjadi pngikut bang mamad jd sering lupa dgn apa yg mbak nulis..kayak bang mamad yg lupa2 ingat dgn ayat2 yg dia buat terdahulu jd banyak yg controversy dan tumpang tindih ...

Saya udah lama jd pembaca setia FFI dan udah kenal mbak dibanyak thread yg mbak samperin...
kesimpulan saya ttg mbak...mbak Vhee dlm keadaan hulusinasi yg udah dlm taraf akut...terlalu cinta sama bang mamad dan awlo jd ngomong gak karuan


Wew...ane gak menyalahkan kl ente salah satu fans ane Image

Rasanya pembicaraan ttg kristen itu lum jadi kadaluarsa dimarih...alnya khan "pamali"...tp kl ttg pedophile, rampok, perkosa, tukang kawin, sembah batu....nah, itulah yg lebih pantes dsebut kadaluarsa alnya khan diforum ini dah penuh dan selalu muncul lagi kek lagu lama aransemen baru.

Didunia ini, cm ada satu agama Tauhid yaitu Islam..so, kl ente merasa ane cm menyindir mslh konsep trinitas...well, itu sich bisa ane maklumi alnya khan ajaran ente masuk kategori. Ane mmg bilang kl ane gak berminat ke trit si FOX sm MM...tp rasa2nya ane gak bilang kl ane gak berminat membahas ttg kekristenan. Keknya ente lebih linglung........Image
Kl mmg dibuka dan dibolehin di trit lain, ane sih akan menerima dgn senang hati tp yg sudah2 trit ane dilock melulu. Tp cowly...dgn kesibukan ane yg segudang, ane gak bisa baca trit yg terlalu panjang...bisa ngos-ngosan ane afalagi mesti ngerply...kl gak direply ntar ngambek kek si Rasionalis.

Kl kesaksian 1 pria itu sm dgn kesaksian 2 orang wanita...itu gak berarti otak wanita miring sebelah, yg miring itu orang yg baca pake dugaan yg salah2.

Ibarat mbak Vhee seorang istri yg lugu dan sangat mecintai suaminya yg sering beliin perhiasan2 mewah dan janji2 manis. pokoke niat banget ingin jadi istri yg baik dan islami. Kemudian ketahuan kl suami adalah gengster kelas kakap, bahkan ada banyak perhiasannya yg dimiliki mbak adalah hasil rampasan dr tetangga dan orang asing. Suami jg suka perkosa anak2 perawan dr kampung sekeliling. Ketika semua bukti udah didpt, suami gak bs berkelit lg dan tertangkap basah dlll, mbak gak mau terima dgn kenyataan ini, shock dan mulai berhalusinasi kl suami mbak difitnah trus mulai cari gara2 dgn tetangga dgn memfitnah bahwa tetangga tiap hr sabtu minggu ada kegiatan group sex dirmhnya.

Padahal tetangga itu adakan doa bersama dgn jemaatnya. Tetangga gak senang krn difitnah..trus ngundang mbak utk datang ke rmh dia utk membuktikan fitnahan mbak. Tp mbak menolak dgn berbagai alasan..krn jauh didalam hati mbak tau kl tetangga tersebut tdk mengadakan group sex, tp berdoa ramai2. Tp krn udah dlm taraf halusinasi kelas akut, bukannya mbak secara gentle mengikuti proces pengadilan suami dgn tenang dan netral. Mbak mencoba deny kl suami adalah penjahat..dan mengalihkan pikirannya kpd hal2 yg absurb sehingga fitnahan terhadap tetangga yg gak bersalah menjadi lebih berat.


Prett....

Ente tau, sebaik baik tetangga...adalah yg tidak usil dgn urusan tetangganya.Image
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Wed Feb 16, 2011 3:45 pm

vhee wrote:Beuh...itu mah buanyakkkk


Foxhound wrote:Triumphalistnya mulai keluar :green:

1. Kl sedekah atau memberi mesti IKHLAS, lillahita'ala
Ajaran Budha, Kristen, Hindu juga mengajarkannya..


Ya bedalah om..itu kahn krn budhata'ala, yesusta'ala, krishnata'ala...kwkkwkwk Image

2. Kl berdakwah mengajarkan Islam niatkan sebatas menyampaikan dan dgn cara yang benar tanpa licik2an

:lol: Ini bohong!! Taqiya dan kitman, itu adalah budaya yang diajarkan Islam... nih saya kasih hadiah
mari-saksikan-kesaksian-para-mualaf-t43078/


Mbok yah kl ngasih link jgn dari sini toh....disini mah abal2 murtadinnya Image

Hayo hayoo...cari yg lebih kredible...tar ane kasih yg lebih kredible,....Image

3. Konsisten tdk melegalkan perzinahan dan homoseksual sejak munculnya hingga sekarang
Kekristenan mengajarkan hal yang sama. Islam justru mengkerdilkan arti zinah. Budha justru mengajarkan untuk tidak mencari kesenangan duniawi... nah lho.


Maka dari itu tong...ane heran kog negara2 mayoritas caviers membudayakan freesex dan melegalkan homoseksual, pake nikah dirumah dracula lagi. Coba tong jelasin, kenafa itu?
Moso' cuma sebatas ajaran doank sih tanpa komitmen untuk diterapkan ...atau mmg dah ada pembolehan yah di kitab ente Image

4. Gak boleh mabok - mabokan....de el el
Budha dan Kristen (saya tidak tahu kalau Hindu) juga mengajarkan hal yang sama.


Loh..kl gitcu, kog hemeng2 agama pake bir sagala. Tuh kl kebaktian...pake minum2 sagala. Weeeewww...coba cong, jelasin itu kenafa?

Ane mah gak nyebut kristen alnya khan kalian memaksudkan kata "caviers" itu secara umum yg penting non muslim. Tp setiap ane hemeng2 caviers...kenafa yg nasrani kesindir mulu. Ya enak mah tinggal nulis...tp kl dilock itu loh suka nyakitin ati.


Lah dari semua postinganmu keliatan kalau pengetahuanmu cuma sebatas nasrani yang diajarkan ustad2mu... Ya kalau kamu yang ngomong, ya kita langsung ngerti maunya kemana.


Entefun gitcu cong...hemeng ttg Islam khan cm sebatas fallacy doank...

Lho, lha di sini memang kita tidak sedang mau menunjukkan agama kita itu wangi koq.... yang selalu berusaha OOT ke agama kita kan muslim itu sendiri. Kalau Islam itu busuk, memang buktinya busuk, yang ada di sini kan semua dari referensi Islam.

Karena itu buktikan kita salah... tapi muslim kan begitu, kalau disuruh buktikan agamanya tidak salah, nggak mampu bela malah nyerang agama lain. Gitu koq bilang agama sempurna... sempurna apanya?


Bukan gak mampu bela...cm kalian itu khan dah dijelasin sifatnya dalem Alquran...gagu, budeg, and picek. Kl Rasulullah az agak kualahan sm tambengnya caviers zaman nenek moyang, afalagi yg sekarang... Mo OOT ke kristen, ya iyalah...ente khan gak terima kl Islam disebut agama penyempurna tp forum ini gak kasih kesempatan sm kita ut memperlihatkan kesempurnaannya dibandingkan agama2 samawi yg lain. Okelah...ane akui ente mmg pinter skelas kiyai, tp itu juga gak sedikitpun merubah keyataan bhwa ajaran ente itu gak murni dari Tuhan.

Dlm hidup ini kitalah yg memutuskan, melaksanakan, dan mempertanggungjawabkan. So, yo wess az kl gak suka ma Islam, itu hak ente.
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Foxhound » Wed Feb 16, 2011 4:21 pm

vhee wrote:Ya bedalah om..itu kahn krn budhata'ala, yesusta'ala, krishnata'ala...kwkkwkwk Image


Makanya sunnah nabi jangan semuanya diikutin, masakan buta hurufnya juga diikutin... sudah tak tanyain, yang unggul di Islam, tidak dipunyain agama lain apa aja... koq yang disodorin lagu lama...

Mbok yah kl ngasih link jgn dari sini toh....disini mah abal2 murtadinnya Image
Hayo hayoo...cari yg lebih kredible...tar ane kasih yg lebih kredible,....Image


Vhee..vhee... saking cinta nabi, beneran buta huruf dah, bedain mualaf dan murtadin aja kagak bisa... itu cerita mualaf nyong... yang isinya penipuan semua, gitu koq ngaku berdakwah dengan benar...

Maka dari itu tong...ane heran kog negara2 mayoritas caviers membudayakan freesex dan melegalkan homoseksual, pake nikah dirumah dracula lagi. Coba tong jelasin, kenafa itu?
Moso' cuma sebatas ajaran doank sih tanpa komitmen untuk diterapkan ...atau mmg dah ada pembolehan yah di kitab ente Image


Lha kan kamu sudah jawab sendiri kalau ngomong "caviers" bukan berarti maksud lo Kristen, "caviers bukan berarti pemeluk Kristen, Budha dll"... koq gua yang disuruh jawab.

Loh..kl gitcu, kog hemeng2 agama pake bir sagala. Tuh kl kebaktian...pake minum2 sagala. Weeeewww...coba cong, jelasin itu kenafa?


Minum, kan tidak berarti mabuk2an, minum sedikit, menyehatkan.... masak kayak muslim, hajar kiri mulu... karena boleh berzinah dgn budak, diumbar dah tu kalau perang...

Entefun gitcu cong...hemeng ttg Islam khan cm sebatas fallacy doank...


Ah, muslim di sini nggak bisa buktikan kalau itu fallacy koq

Bukan gak mampu bela...cm kalian itu khan dah dijelasin sifatnya dalem Alquran...gagu, budeg, and picek. Kl Rasulullah az agak kualahan sm tambengnya caviers zaman nenek moyang, afalagi yg sekarang... Mo OOT ke kristen, ya iyalah...ente khan gak terima kl Islam disebut agama penyempurna tp forum ini gak kasih kesempatan sm kita ut memperlihatkan kesempurnaannya dibandingkan agama2 samawi yg lain. Okelah...ane akui ente mmg pinter skelas kiyai, tp itu juga gak sedikitpun merubah keyataan bhwa ajaran ente itu gak murni dari Tuhan.


Lho kamu tu gimana sih? Di atas sudah gua tanyaiin... tolong tunjukin yang baik, yang dipunyai Islam, yang tidak dipunyai oleh agama lain. Kan dengan begitu ente bisa memperlihatkan kesempurnaannya dibandingkan agama2 samawi yg lain.

Gini aja dah... lu kasih contoh gua satu, yang ada di Islam, tapi tidak ada di agama samawi yang lain, yang kaidahnya menyempurnakan... kalau memang valid, nanti saya bukakan satu thread. "Apakah Islam menyempurnakan ajaran A".... antara kamu dan saya, yang dibahas dalilnya, ajarannya, bukan agama. Dengan begitu tidak dituduh OOT Kristen. Gimana?

Dlm hidup ini kitalah yg memutuskan, melaksanakan, dan mempertanggungjawabkan. So, yo wess az kl gak suka ma Islam, itu hak ente.


Sebetulnya, memang itu hak ane, dan ndak perlu ngurusin kepercayaan ente.... Masalahnya, Islam tidak begitu. Islam juga suka ngurusin orang lain, bahkan dengan menindas, bahkan dengan melecehkan. Jadi Islam itu adalah ancaman.... nggak beda dengan Islam memandang ahmadiyah.... Bahkan ahmadiyah itu kan tidak pernah melakukan kekerasan, itu aja dianggap mengancam.... apalagi Islam yang suka menghancurkan.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby dulilah » Wed Feb 16, 2011 10:23 pm

vhee wrote:Okelah...kl ente laki2, ane mau tanya ( diluar konteks agama )...disyahkan atau tidak, afakah 'medua' itu bukan kecendrungan kaum Adam ?

bukankah dari awal kehidupan,adam hanya punya 1 hawa.. :yawinkle:
kalau menurut mbak vhee, apkh kaum hawa tidak memiliki kecenderungan mendua?
User avatar
dulilah
 
Posts: 305
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby nadia ghazali » Thu Feb 17, 2011 10:10 am

VHEE: Iya... Mbak Vhee...aku ini salah satu fans mbak di FFI krn eeknya mbak berceceran dimana2..

Nadia wrote to Vhee: Ibarat mbak Vhee seorang istri yg lugu dan sangat mecintai suaminya yg sering beliin perhiasan2 mewah dan janji2 manis. pokoke niat banget ingin jadi istri yg baik dan islami. Kemudian ketahuan kl suami adalah gengster kelas kakap, bahkan ada banyak perhiasannya yg dimiliki mbak adalah hasil rampasan dr tetangga dan orang asing. Suami jg suka perkosa anak2 perawan dr kampung sekeliling. Ketika semua bukti udah didpt, suami gak bs berkelit lg dan tertangkap basah dlll, mbak gak mau terima dgn kenyataan ini, shock dan mulai berhalusinasi kl suami mbak difitnah trus mulai cari gara2 dgn tetangga dgn memfitnah bahwa tetangga tiap hr sabtu minggu ada kegiatan group sex dirmhnya.

Padahal tetangga itu adakan doa bersama dgn jemaatnya. Tetangga gak senang krn difitnah..trus ngundang mbak utk datang ke rmh dia utk membuktikan fitnahan mbak. Tp mbak menolak dgn berbagai alasan..krn jauh didalam hati mbak tau kl tetangga tersebut tdk mengadakan group sex, tp berdoa ramai2. Tp krn udah dlm taraf halusinasi kelas akut, bukannya mbak secara gentle mengikuti proces pengadilan suami dgn tenang dan netral. Mbak mencoba deny kl suami adalah penjahat..dan mengalihkan pikirannya kpd hal2 yg absurb sehingga fitnahan terhadap tetangga yg gak bersalah menjadi lebih berat.


Vhee reply to Nadia: Prett....Ente tau, sebaik baik tetangga...adalah yg tidak usil dgn urusan tetangganya

KOQ REPLY NYA HANYA NYOROTIN TETANGGA YG USIL...CK..CK..
SAYA KASIH CONTOH DIATAS SAMA MBAK KAN BUKAN UTK GOSIP TTG TETTANGGA YG SUKA USIL..JGNKAN TETANGGA, SAUDARA SENDIRI AJA UDAH USILNYA SETENGAH MATI. KL MBAK AGAK INTELLECT DIKIT... MBAK AKAN NGERTI KL AKTOR UTAMA DR CONTOH DIATAS ADALAH ISTRI YG DLM KEADAAN HALUSINASI AKUT MENCOBA MENYANGKAL KALO SUAMINYA YG GANGSTER BIN BEJAD ITU KRIMINAL, UTK MEMBOHONGI DIRI SENDIRI TERUS MENERUS, DIA MALAH NYATAIN TETANGGA YG TDK2/FITNAH KRN TDK MAU MENERIMA KENYATAAN.

ITU KAN SAMA DGN KEADAAN MBAK YG UDAH DLM HALUSINASI TAHAP AKUT DIMANA SEMUA BUKTI UDAH ADA KL AWLO ITU BUATAN MUHAMMAD DAN MUHAMMAD ADALAH NABI PALSU...TP YG DIPIKIRAN MBAK HANYA TAUHID..TAUHID..TAUHID.. BENER TAUHIDNYA KE IBLIS YG MENYARU JD TUHAN.

KADANG2 SAYA TAKJUD DGN CARA PIKIR MUSLIMAH...TP SAYA JG ANGKAT TOPI BUAT MUHAMMAD YG UDAH BS MEMPREDIKSIKAN KECERDASAN WANITA MUSLIM DIBANDINGKAN PRIA MUSLIM..SEJAK 1400TH BOK...ITULAH SALAH SATU MUDJIZAT MUHAMMAD YG TERBESAR SEPANJANG MASA
.

VHEE WROTE TO FOX: Bukan gak mampu bela...cm kalian itu khan dah dijelasin sifatnya dalem Alquran...gagu, budeg, and picek. Kl Rasulullah az agak kualahan sm tambengnya caviers zaman nenek moyang, afalagi yg sekarang... Mo OOT ke kristen, ya iyalah...ente khan gak terima kl Islam disebut agama penyempurna tp forum ini gak kasih kesempatan sm kita ut memperlihatkan kesempurnaannya dibandingkan agama2 samawi yg lain. Okelah...ane akui ente mmg pinter skelas kiyai, tp itu juga gak sedikitpun merubah keyataan bhwa ajaran ente itu gak murni dari Tuhan.

FOX REPLY TO VHEE: Lho kamu tu gimana sih? Di atas sudah gua tanyaiin... tolong tunjukin yang baik, yang dipunyai Islam, yang tidak dipunyai oleh agama lain. Kan dengan begitu ente bisa memperlihatkan kesempurnaannya dibandingkan agama2 samawi yg lain.

Gini aja dah... lu kasih contoh gua satu, yang ada di Islam, tapi tidak ada di agama samawi yang lain, yang kaidahnya menyempurnakan... kalau memang valid, nanti saya bukakan satu thread. "Apakah Islam menyempurnakan ajaran A".... antara kamu dan saya, yang dibahas dalilnya, ajarannya, bukan agama. Dengan begitu tidak dituduh OOT Kristen. Gimana?

GMN..VHEE..DITERIMA DONG TANTANGAN FOX..KAN GAK CAMPUR2 DGN MM..JD KAMU BS KRITIK AJA SEBANYAK2NYA. ATAU KAMU MALAH TAKUT SETELAH DITANTANG AMA FOX
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Thu Feb 17, 2011 3:10 pm

Foxhound wrote:Makanya sunnah nabi jangan semuanya diikutin, masakan buta hurufnya juga diikutin... sudah tak tanyain, yang unggul di Islam, tidak dipunyain agama lain apa aja... koq yang disodorin lagu lama...


Hmm...keknya ne smua dah ngolor ngidul kemana2.

Tp ane mau tanggapin yg ini, orang zaman dulu yah mengaggap kemampuan baca tulis itu sbg suatu aib krn mereka sangat mengandalkan kekuatan hafalan. So, kl ente bilang nabi ane tuh buta huruf seolah2 dy tu ****... penafsiran ente itu jelas gak relevan. Mslh afa yg ada di Islam...gak diajarin di agama lain :

1. Kemurnian akidah, akhlaq, dan syariat

2. Intensitas ibadah kpd Tuhan dalam bentuk sholat 5 waktu
mank rang caviers sholat ???

3. Aturan2 yg mendetail ttg dalam adab2 kehidupan seperti cara makan, cara tidur, cara mandi, de el el

4. Bersambung...( aduhhh ane smfe cafee nulis saking banyaknya....kwkwkwkk)


Vhee..vhee... saking cinta nabi, beneran buta huruf dah, bedain mualaf dan murtadin aja kagak bisa... itu cerita mualaf nyong... yang isinya penipuan semua, gitu koq ngaku berdakwah dengan benar...


OOOO..cowly es, ane gak "berkunjung" ke link yg ente kasih. Okd, ane kasih ente hadiah Valentine juga yahh....LOVEImage

Maka dari itu tong...ane heran kog negara2 mayoritas caviers membudayakan freesex dan melegalkan homoseksual, pake nikah dirumah dracula lagi. Coba tong jelasin, kenafa itu?
Moso' cuma sebatas ajaran doank sih tanpa komitmen untuk diterapkan ...atau mmg dah ada pembolehan yah di kitab ente Image


Lha kan kamu sudah jawab sendiri kalau ngomong "caviers" bukan berarti maksud lo Kristen, "caviers bukan berarti pemeluk Kristen, Budha dll"... koq gua yang disuruh jawab.


Lah...khan ente salah satunya ???

Gini loh mass...ane tuh heran az, dari sekian banyak agama caviers, kog cuma agama ente yg ngebolehin homosex nikah digerja?? Samfe skrg ane tuh pengenn tauuu azz, afa sih alesan dibalik pelegalan itu???

Loh..kl gitcu, kog hemeng2 agama pake bir sagala. Tuh kl kebaktian...pake minum2 sagala. Weeeewww...coba cong, jelasin itu kenafa?


Minum, kan tidak berarti mabuk2an, minum sedikit, menyehatkan.... masak kayak muslim, hajar kiri mulu... karena boleh berzinah dgn budak, diumbar dah tu kalau perang...


Sedikit banyak tuh gak ada bedanya cong. Kl ente minum racun...sediikit ato banyak khan tetep sama az, kl gak mati minimal puyeng.
Ente suka ngolor ngidul yah, rang ngemengin bir...ente ngemenign perang , zina, de el el. Kl ga bs jawab y diem az cong.

Entefun gitcu cong...hemeng ttg Islam khan cm sebatas fallacy doank...


Ah, muslim di sini nggak bisa buktikan kalau itu fallacy koq


Sini biar ane buktiin.

Bukan gak mampu bela...cm kalian itu khan dah dijelasin sifatnya dalem Alquran...gagu, budeg, and picek. Kl Rasulullah az agak kualahan sm tambengnya caviers zaman nenek moyang, afalagi yg sekarang... Mo OOT ke kristen, ya iyalah...ente khan gak terima kl Islam disebut agama penyempurna tp forum ini gak kasih kesempatan sm kita ut memperlihatkan kesempurnaannya dibandingkan agama2 samawi yg lain. Okelah...ane akui ente mmg pinter skelas kiyai, tp itu juga gak sedikitpun merubah keyataan bhwa ajaran ente itu gak murni dari Tuhan.


Lho kamu tu gimana sih? Di atas sudah gua tanyaiin... tolong tunjukin yang baik, yang dipunyai Islam, yang tidak dipunyai oleh agama lain. Kan dengan begitu ente bisa memperlihatkan kesempurnaannya dibandingkan agama2 samawi yg lain.


Ente lucu yah...kl disebut "Penyempurna" berarti menyempurnakan yg sudah ada. Misalkan Windows 98 disempurnakan dgn Windows 7. Kl nanyain yg belum ada, berarti "Pelengkap" namanya...weww pantesan az ente muter2 lawan MM..

Gini aja dah... lu kasih contoh gua satu, yang ada di Islam, tapi tidak ada di agama samawi yang lain, yang kaidahnya menyempurnakan... kalau memang valid, nanti saya bukakan satu thread. "Apakah Islam menyempurnakan ajaran A".... antara kamu dan saya, yang dibahas dalilnya, ajarannya, bukan agama. Dengan begitu tidak dituduh OOT Kristen. Gimana?


Ane gak beragama dgn dalil...tp kl ente bertanya ttg konsep penyempurna itu lebih kepada meluruskan hal2 yang salah. Ane sih ok2 az kl kita gak perlu OOT ke sono...tp ane jg minta kl nulis to the point az..gak usah panjang2 .

Dlm hidup ini kitalah yg memutuskan, melaksanakan, dan mempertanggungjawabkan. So, yo wess az kl gak suka ma Islam, itu hak ente.


Sebetulnya, memang itu hak ane, dan ndak perlu ngurusin kepercayaan ente.... Masalahnya, Islam tidak begitu. Islam juga suka ngurusin orang lain, bahkan dengan menindas, bahkan dengan melecehkan. Jadi Islam itu adalah ancaman.... nggak beda dengan Islam memandang ahmadiyah.... Bahkan ahmadiyah itu kan tidak pernah melakukan kekerasan, itu aja dianggap mengancam.... apalagi Islam yang suka menghancurkan.


Nahh..ini nih namanya FALLACY
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby vhee » Thu Feb 17, 2011 3:24 pm

MARI SEMUA KEMBALI KE LAPTOPPPPP....NEHH KITAAA GI HEMENG MSLH POLIGAMI NEEEE #-o
User avatar
vhee
 
Posts: 1885
Joined: Thu May 20, 2010 2:52 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Momad Narsis » Thu Feb 17, 2011 9:39 pm

@vee
saran gw ya vee buat loe..biar loe gak dibilang OOT lebih baik coba dech fokus ke thread ini..awalnya yg OOT kan loe.."istilah 3" masih ingatkan? jadi jgn suka membenturkan femahaman yg gak di bahas di FFI..
kalau mau tau kristen tentang sikap terhadap homoseksual lebih baik anda baca sumbernya langsung yakni INJIL,kan udah ada yg on-line jadi anda bebas baca kapanpun dan dimanapun..sy gak menyangkal ada gereja yg melakukan hal tersebut (inggris) namun hal tersebut sangat2 bertentangan dgn INJIL!
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Foxhound » Fri Feb 18, 2011 10:41 am

vhee wrote:Hmm...keknya ne smua dah ngolor ngidul kemana2.

Tp ane mau tanggapin yg ini, orang zaman dulu yah mengaggap kemampuan baca tulis itu sbg suatu aib krn mereka sangat mengandalkan kekuatan hafalan. So, kl ente bilang nabi ane tuh buta huruf seolah2 dy tu ****... penafsiran ente itu jelas gak relevan. Mslh afa yg ada di Islam...gak diajarin di agama lain :


Ya buta huruf itu pangkal kebodohan. Bukan seolah2 dy tu ****. Emang ada bodohnya.

1. Kemurnian akidah, akhlaq, dan syariat


Seperti? Apa yang murni dari akhlak menzinahi budak?

2. Intensitas ibadah kpd Tuhan dalam bentuk sholat 5 waktu
mank rang caviers sholat ???


Lah... sholat muslim itu nyontek sholat yahudi, 7 x sehari.

3. Aturan2 yg mendetail ttg dalam adab2 kehidupan seperti cara makan, cara tidur, cara mandi, de el el

Kenapa ini disebut keunggulan?

4. Bersambung...( aduhhh ane smfe cafee nulis saking banyaknya....kwkwkwkk)

berkelit... padahal ampe nungging carinya

OOOO..cowly es, ane gak "berkunjung" ke link yg ente kasih. Okd, ane kasih ente hadiah Valentine juga yahh....LOVEImage


Dibaca juga bisa, ngapain pake dalih berkunjung segala

Lah...khan ente salah satunya ???

Gini loh mass...ane tuh heran az, dari sekian banyak agama caviers, kog cuma agama ente yg ngebolehin homosex nikah digerja?? Samfe skrg ane tuh pengenn tauuu azz, afa sih alesan dibalik pelegalan itu???


Nggak tuh? Itu fitnah muslim doank. Yang kemarin di Temanggung saksi jehovah yang bikin ribut, juga Kristen yang kena.... emang muslim kan gitu, dikit2 bunuh kristen, dikit2 jarah kristen. Situbondo, pelecehan agama yang ngelakuin muslim sendiri, juga Kristen lagi yang dibakar, pendeta sudah tua, istrinya stroke juga dibakar hidup2.

Sekarang muslim sendiri juga ngebolehin homosex nikah koq, tapi sukanya tetap fitnah Kristen:
http://www.bbc.co.uk/news/uk-12486003

British gay Muslims are joining the global fight for equality and seeking gay Islamic marriage. The BBC's 5 live Investigates speaks to one couple about their 'nikah' - a Muslim matrimonial contract - and asks how they balance their sexuality with the Islamic faith.

"We met about three years ago, at an iftar - a breaking of fast during Ramadan.

"I think a lot of Muslims find that time of year very spiritual and very enlightening, and so I think that's why our relationship developed, because we spoke about our faith."

"Eventually we went on a date."

Asra recalls the first time she met her partner, Sarah, three years ago. The gay couple, who are also Muslim, are one of a growing number of gay, British Muslims who have cemented their relationship with marriage - Islamic marriage.

Asra fondly remembers the moment Sarah proposed to her.

"After the first date, which was about an hour, Sarah casually asked me to marry her."

Sarah interjects.

"I think it was more like four hours, after dinner, coffee and walking. I didn't really plan it, but it just really seemed like the way it was between us, I should try and keep it as pure as possible.

"That may sound strange being lesbians, but it felt like we should do it the most honourable way we could."
The Muslim way

Asra and Sarah decided upon a 'nikah' - a Muslim matrimonial contract. Whilst nikahs have traditionally been the reserve of heterosexual Muslims, Asra and Sarah were aware that other gay Muslims had followed this route and the couple decided to investigate further.
Continue reading the main story
“Start Quote

It's still very difficult for me to tell my family about my life being a lesbian. They know I am a believer, they know I am religious, but going as far as saying I am a lesbian is quite hard”

End Quote Asra, gay Muslim

"A few friends said you don't really have to have an official Imam, but you need someone who is knowledgeable enough about the Qur'an to do it. Fortunately, one of our friends was, and she offered to do it. She's a lesbian herself, and she said we could do it in her home."

Three months after the proposal, the big day came. Asra wore a white shalwar kameez - a traditional Pakistani outfit - and Sarah a pink dress.

"I wanted to wear leather, but Asra wouldn't let me," she sighs.

"We got rings from Camden market, and we drew up contracts - we got a blueprint off the internet of a heterosexual contract and we both looked at it separately, to see if there were things we wanted to change."

"I remember I put about the dog - that if we broke up, Asra wouldn't steal the dog."

Asra rolls her eyes and adds "we also did a dowry, of £5. It was a symbolic thing and we've still got those £5 notes."

In attendance were six friends, who also acted as witnesses - "and a cat," says Sarah.

The short ceremony was conducted in Arabic, and additional duas - prayers - were read and the marriage was essentially no different from the nikahs performed for straight Muslim couples all over the world.
Activists at a London Pride event in 2005 There is growing visibility of gay Muslims in Britain, although not all are confident about coming out

But the Islamic faith vehemently rejects homosexuality, and the fact this nikah was for a gay couple is highly offensive to the majority of Muslims - including Asra's own parents.

"It's still very difficult for me to tell my family about my life being a lesbian. They know I am a believer, they know I am religious, but going as far as saying I am a lesbian is quite hard," Asra says.

"I remember thinking this is the only time I am going to get married, and my family weren't there.

"That was constantly going through my mind - I am having an Islamic nikah, doing as much as I can through my faith, but my family weren't there."

However, Sarah's relationship with her family is quite different.

"Because I wasn't born a Muslim - I converted five years ago - I think my family is quite accepting of my sexuality. But sometimes it seems like they are waiting for me to grow out of being a Muslim."
Gay Muslim voices

Sarah and Asra know their marriage is unorthodox, and the idea of a gay nikah would be rejected by the majority of Muslim scholars, but Sarah says it is nobody's business.
Continue reading the main story
“Start Quote
Imam Daayiee Abdullah

By not allowing same-sex couples to wed, there is a direct attack on the Qur'an's message that each person has a mate who is their 'comfort and their cloak'”

End Quote Imam Daayiee Abdullah

"It is between me and God, and when we got married it was not ideal, but we were doing our best."

However, there is a small but growing voice within the Muslim community representing gay people, with the emergence of British gay Muslim support groups such as Imaan and Safra Project.

One of the key advocates of Muslim gay marriage is the American Imam, Daayiee Abdullah - who himself is gay. He has performed a number of gay nikahs in America and has also advised gay British Muslim couples on how to perform the ceremony.

He reasons that to deny gay Muslim couples the right to a religious union, goes against teachings in the Koran.

Speaking to 5 live Investigates, he says: "Since Islamic legal precedence does not allow same sexes to wed, Muslim societies make it a legal impossibility within Islam [but] by not allowing same-sex couples to wed, there is a direct attack on the Koran's message that each person has a mate who is their 'comfort and their cloak'."

It is not just within the Muslim community that gay Muslim couples such as Sarah and Asra have encountered hostility.

"I feel there's Islamaphobia within the gay community. It's something that really worries me," says Sarah.

Asra recalls a particularly unsavoury incident.

"There was an occasion at gay pride once where one of the marchers turned around and quite crudely said 'we didn't know pride was allowing suicide bombers on the march' - it was really shocking to hear it from a fellow gay marcher."

But according to Sarah, it's not just Muslims who are rejected by the gay community.

"I think there's a deep-rooted assumption in the secular queer community that you can't be gay and believe in anything, apart from yourself or materialism."
Acceptance

However, gay unions are being integrated into wider British society even more - and the government recently announced plans to allow churches in England and Wales to host civil partnership ceremonies.

Ministers have pledged greater equality for lesbian, gay, bisexual and transgender people, but said no religious group would be forced to host the ceremonies.

The Church of England has said it will not do so. Quakers have welcomed the plans, with support also expected from Unitarians and Liberal Jews. But what about the Muslim community?

"Homosexuality is not considered a halal way of living at the moment, so of course there's going to be an extreme reaction to a gay nikah. So, as a community we have to get tolerance before we can even attempt acceptance of marriage," says Asra.

But she is hopeful for the future.

"I certainly know younger gay Muslims that are out to their families and their families are absolutely fine with it.

"Same-sex nikahs are still a contentious issue, but all I can say is I have done it, and I am completely comfortable and content with my faith and hopefully people will think 'well, let me try and get to that place'.


Sedikit banyak tuh gak ada bedanya cong. Kl ente minum racun...sediikit ato banyak khan tetep sama az, kl gak mati minimal puyeng.
Ente suka ngolor ngidul yah, rang ngemengin bir...ente ngemenign perang , zina, de el el. Kl ga bs jawab y diem az cong.


Yang ngalor ngidul ya yang dari ngomong bir jadi ngomong racun... tu akibat buta huruf, jadi nggak bisa bedain minum bir dengan minum racun.

Sini biar ane buktiin.

Paling oot kristen lagi...

Ente lucu yah...kl disebut "Penyempurna" berarti menyempurnakan yg sudah ada. Misalkan Windows 98 disempurnakan dgn Windows 7. Kl nanyain yg belum ada, berarti "Pelengkap" namanya...weww pantesan az ente muter2 lawan MM..


Nah ini nih kalau otak sudah digadaikan sebelah.... tau kalau penyempurna menyempurnakan sudah ada, ya artinya tunjukkan, apanya dari yang sudah ada yang disempurnakan. Windows 7 aja kan bisa kasih tuh list, 'upgrade feature'.... itu menunjukkan fitur2 baru yang tidak dipunyai yang lama....

Ane gak beragama dgn dalil...tp kl ente bertanya ttg konsep penyempurna itu lebih kepada meluruskan hal2 yang salah. Ane sih ok2 az kl kita gak perlu OOT ke sono...tp ane jg minta kl nulis to the point az..gak usah panjang2 .


Yang salah yang mana, diluruskan dengan apa?

Foxhound wrote:Sebetulnya, memang itu hak ane, dan ndak perlu ngurusin kepercayaan ente.... Masalahnya, Islam tidak begitu. Islam juga suka ngurusin orang lain, bahkan dengan menindas, bahkan dengan melecehkan. Jadi Islam itu adalah ancaman.... nggak beda dengan Islam memandang ahmadiyah.... Bahkan ahmadiyah itu kan tidak pernah melakukan kekerasan, itu aja dianggap mengancam.... apalagi Islam yang suka menghancurkan.


Vhee wrote:Nahh..ini nih namanya FALLACY


Nahh... ini nih yang namanya sok tahu asal njeplak.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby moso_olo » Fri Mar 25, 2011 9:10 am

Yang dimiliki ISLAM dan tidak dimiliki agama lain:

1. SOlat ngadep ke kotak pemilu
2. Bacaan solat dan ngaji pake bahasa arab, ga perlu tau artinya gpp, dengerin org ngaji aja udah dapet pahala, sub - analoooo
3. Kotbah solat jumat isinya 1% disuruh solat, 1% disuruh puasa, 98% disuruh membenci kapir dan nasrani
4. Manggil orang2 utk ibadah 5x sehari dengan tereakan brisik pake toa, semakin brisik dan sember semakin baik
5. Tiap malam takbiran brisik gendang gending keliling kampung dah kayak topeng onyet
6. Diharamkan ngucapin selamat natal karena jadi mengakui tuhannya kresten (cuman ngucapin aja looooh udah haram)

Bagi anda yang beragama lain, silahkan bandingkan.
Punya ga lo 6 poin diatas itu? *ngikik*
moso_olo
 
Posts: 4
Joined: Fri Mar 25, 2011 6:12 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby tania » Wed Apr 13, 2011 3:24 pm

Yang dimiliki ISLAM dan tidak dimiliki agama lain:

1. SOlat ngadep ke kotak pemilu
2. Bacaan solat dan ngaji pake bahasa arab, ga perlu tau artinya gpp, dengerin org ngaji aja udah dapet pahala, sub - analoooo
3. Kotbah solat jumat isinya 1% disuruh solat, 1% disuruh puasa, 98% disuruh membenci kapir dan nasrani
4. Manggil orang2 utk ibadah 5x sehari dengan tereakan brisik pake toa, semakin brisik dan sember semakin baik
5. Tiap malam takbiran brisik gendang gending keliling kampung dah kayak topeng onyet
6. Diharamkan ngucapin selamat natal karena jadi mengakui tuhannya kresten (cuman ngucapin aja looooh udah haram)

Bagi anda yang beragama lain, silahkan bandingkan.
Punya ga lo 6 poin diatas itu? *ngikik*


syukur alhamdulilah agama gue gk ky agama yg diatas... =D>
:rolling:
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby nadia ghazali » Thu Apr 14, 2011 9:41 am

nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby iamthewarlord » Fri Apr 29, 2011 4:14 pm

Kena azab allah swt rupanya..
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby omega phoenix » Wed Oct 12, 2011 5:09 pm

Andaikata bisa dan diperbolehkan oleh ajaran yang saya imani saya pasti beristri 2!! Tapi tunggu dulu, kalaupun mau beristri 2 saya milih wanita yang wajah dan perwakannya sama persis kaya istri pertama saya :lol: :lol: (itu nafsu manusiawi saya)

Tapi karena saya memiliki akal dan hati yang cukup baik, sungguh saya tidak akan menikahi 2 orang istri!!! 1 saja cukup bro! :supz:

Selain bertentangan dengan ajaran yang saya peluk, pikiran dan hati saya juga menolaknya!! :supz: :rock:

Nafsu bukan untuk dituruti, nafsu itu harus dikendalikan. Kalau manusia sudah dikendalikan oleh nafsu ya sama dengan BINATANG!! :supz:
User avatar
omega phoenix
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Jun 06, 2012 8:12 am

omega phoenix wrote:Nafsu bukan untuk dituruti, nafsu itu harus dikendalikan. Kalau manusia sudah dikendalikan oleh nafsu ya sama dengan BINATANG!! :supz:


Ajaran Islam emang bikin seneng :supz:
Yang penting "Mr. Happy" jadi happy
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby gateway » Wed Jun 06, 2012 9:05 am

omega phoenix wrote:Andaikata bisa dan diperbolehkan oleh ajaran yang saya imani saya pasti beristri 2!! Tapi tunggu dulu, kalaupun mau beristri 2 saya milih wanita yang wajah dan perwakannya sama persis kaya istri pertama saya :lol: :lol: (itu nafsu manusiawi saya)

Tapi karena saya memiliki akal dan hati yang cukup baik, sungguh saya tidak akan menikahi 2 orang istri!!! 1 saja cukup bro! :supz:

Selain bertentangan dengan ajaran yang saya peluk, pikiran dan hati saya juga menolaknya!! :supz: :rock:

Nafsu bukan untuk dituruti, nafsu itu harus dikendalikan. Kalau manusia sudah dikendalikan oleh nafsu ya sama dengan BINATANG!! :supz:

binatang aja kalau kawin pas musim kawinnya..!!
dan byk yg monogami...!!!
islam memang ajaran kep*rat yg membuat manusia lebih rendah dari binatang..!!! :vom: :vom:
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Buku Poligami Aa Gym

Postby penebas_bulan » Wed Jun 06, 2012 9:34 am

Mohmed Bin Atang wrote:Ajaran Islam emang bikin seneng :supz:
Yang penting "Mr. Happy" jadi happy


Jadi ajaran eslam = ajaran untuk omm-omm senang? \:D/
User avatar
penebas_bulan
 
Posts: 608
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Previous

Return to Resource Center: Wanita & Sex dalam Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users